Biolo WSC tidak mengeringakn rahim

11749478_10204387422468226_483623420_n

Kelebihan berat badan tentu menjadi momok yang begitu menakkutkan bukan hanya karna dapat menghilangkan rasa percaya diri tetapi lebih dari pada itu, orang yang memeliki kelebihan berat badan sangat beresiko mengidap penyakit mematikan seperti obesitas, jantung koroner, diabetes dan masih banyak lagi. Itu sebabnya banyak orang berlomba-lomba menurunkan berat badan dengan berbagai macam cara. Sayangnya, tak sedikit cara yang mereka gunakan salah sehingga bukan nya berat badan turun tetapi malah menambah daftar penyakit baru. Bagaiman tidak, salah menentukan cara diet, nyawa anda bisa saja menjadi taruhan nya.

Siapa bilang nuruni berat badan itu mudah? No, tidak ada yang instan. Kamu tidak hanya memerlukan sebuah cara jitu tetapi juga sebuah komitmen untuk tetap konsekwen menjalankan program diet dengan benar. Barulah kamu akan mendapatkan hasil nya. Ada banyak orang berkata ‘mba, saia ga bisa diet karna ga ada waktu untuk olahraga atau mba, saia susah mengontrol nafsu makan nih’.

Sebenarnya itu problema kecil yang tentu bisa diatasi. Ga punya waktu untuk olahraga karna sibuk kerja, ya silahkan mengkonsumsi suplemen pelangsing. Dokter pun menyarankan mengkonsumsi obat diet untuk membantu program penurunan berat badan tetapi itupun bukanlah sembarang obat diet. Tentu obat diet yang aman bagi tubuh dan tidak menyebabkan efesamping dalam jangka panjang. Wanita harus teliti dalam memilih obat pelangsing loh. Slah memilih obat, kamu bisa menyesal seumur hidup. Karan ada, banyak malah obat diet yang dual dipasaran justru mengandung bahan berbahaya dan sangat berdampak tidak baik bagi kesehatn tubuh terlebih lagi pada kesuburan wanita. Jangan ambil resiko, bila perlu konsultasikan terlebih dahulu pada ahli gizi atau dokter anda.

Pilih obat pelangsing yang tidak hanya dapat menurunkan berat badan tubuh tetapi juga yang berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Tentu obat pelangsing yang terbuat dari herbal.

Pelangsing Biolo wsc sangat aman bagi tubuh dan TIDAK MENGERINGKAN RAHIM. Diproses tanpa sentuhan bahan kimia sehingga produk ini sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Obat diet herbal wsc biolo ini dapat membantu anda menurunkan berat badan dari 4kg sampai 10kg dalam sebulan nya. Paling sedikit konsumen kami turun 3 kg sebulan nya. Tetapi belum pernah ada yang gagal diet selama mengkonsumsi wsc biolo secara teratur.

Biolo WSC sudah memberi bukti nyata selama 13 tahun di Indonesia melalui kesaksian ribuan bahkan jutaan konsumen kami di Indonesia. Produk ini tidak dijual di :
-grosir atau diecer dipasaran
-tidak juga dijual diapotik(kecuali pemilik apotek adalah member resmi PT WOO TEKH)
-tidak pernah dijual dibawah harga resmi.
Bila anda menemukan wsc biolo dijual dengan harga murah, atau di iming-imingi beli 1 gratis 1, berhati-hatilah. Itu PASTI produk PALSU. WSC BIOLO resmi/ASLI hanya di distribusikan oleh stokis/distributor resmi PT WOOTEKH dengan harga 330.000/btl untuk harga member dan 379.000/btl untuk harga konsumen.

Silahkan order disini sekarang juga …

Komposisi pelangsing biolo dan keunggulan nya

Menemukan obat pelangsing yang aman tentu bukanlah hal yang mudah sista. Kita harus benar2 yakin pada testimoni2 yang ada dan tentu yang paling penting adalah kandungan yang terdapat pada obat pelangsing tersebut. Turun 5 kilo seminggu tapi naik lagi, buat apa?

Jangan asal diet sista, Olahraga teratur dan pola makan yang benar adalah kunci utama keberhasilan diet anda dan tentunya disupport oleh obat pelangsing yang aman bagi tubuh yaitu pelangsing herbal wsc biolo wootekh. Kenapa harus memilih wsc biolo wootekh?

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

Kita tau bahwa kebanyakan obat pelangsing memiliki efeksamping seperti:
-diare
-sakit perut
-gemetaran
-Pusing bahkan jantung berdegup lebih kencang dari biasanya jika dikonsumsi. Bahkan yang lebih parah nya lagi adalah efeksamping jangka panjang nya, bisa mengeringkan rahim. Waww, karna setitik nila rusak susu sebelanga. Kira2 itulah yang bisa menggambarkan dampak yang ditimbulkan dengan mengkonsumsi obat pelangsing abal-abal. Jika anda seorang wanita, tentu anda akan memikirkan hal ini matang-matang sebelum memilih obat pelangsing.
WSC Biolo adalah salah satu pelangsing herbal yang sudah dipercaya selama 13 tahun di Indonesia dalam mengatasi masalah kelebihan berat badan. Namanya juga sudah pelangsing herbal, sudah bisa dipastikan suplemen diet ini terbuat dari kandungan yang alami yaitu dari tumbuh-tumbuhan herbal yang diproses dengan teknologi tinggi yang dipadukan dengan ilmu kedokteran China.

Komposisi yang terdapat dalam sebutir wsc biolo adalah:
IMG_2268 - Copy
-Cassia Seed
-Lotus Leaf
-Mulberry,
-Hawthorn
-Neroli
-jasmine
-Rose
Dengan kandungan Nutrisi : Mengandung Flavonoids ≥40 mg /butir

Salah satu kelebihan wsc biolo adalah tidak menyebabkan ketergantungan dan TIDAK MENGERINGKAN RAHIM. Produk ini justru sangat direkomendasi bagi para wanita promil karna aman bagi kandungan dan juga menyehatkan limpa.

Cara kerja WSC Biolo didalam tubuh :
-Menekan nafsu makan ( makan sedikit tapi kenyang)
-Mengurai lemak
-Membakar lemak
-Proses detox
-Dan pengeluaran lemak melalui keringat dan air seni

Mengkonsumsi wsc biolo sangat tidak merepotkan. Itu sebabnya wsc biolo dipilih banyak wanita maupun pria di Indonesia karna selain khasiat herbal nya yang ajib, cara kerja nya uga ga akan ganggu aktivitas anda. No diare, no gemetaran, no pusing, no dag dig dug, no pantangan. Sangat aman dan nyaman.

Satu hal yang harus anda perhatikan saat mengkonsumsi wsc biolo adalah anda harus memperbanyak mengkonsumsi air putih. Air putih adalah salah satu unsur keberhasilan anda diet dengan wsc biolo herbal. Dan rata-rata konsumen kami dapat menurunkan berat badan 3kg sampai 10 kg dalam sebulan nya.

Jika anda bermasalah dengan kelebihan berat badan, tidak ada salah nya anda mencoba wsc biolo herbal. Dijamin tidak akan mengecewakan.

Silahkan order disini sekarang juga …

Kebaikan Chinese Wolfberry Ganoderma bagi kesehatan kulit wanita

Tanda tanda penuaan pasti akan muncul seiring dengan bertambahnya usia. Tetapi ledies bisa menunda tanda2 penuaan bahkan mengatsi nya dengan cara merawat kesehatan kulit wajah. Kalau bisa, gunakan masker seminggu sekali, gunakan bahan2 herbal agar hasilnya juga tidak mengecewakan dan tidak lupa mengkonsumsi suplemen kesehatan kulit yang aman dan jelas kandungan nya. Ini perlu untuk menutrisi kulit secara menyeluruh dari dalam.

Sebagai referensi makanan kesehatan kulit yang aman dan nyata hasilnya, kami rekomendasikan suplemen Chinese Wolfberry Ganoderma Lucidum.untuk menjaga kesehatan kulit anda dari dalam. Kandungan herbalnya terbukti mampu menangkal radikal bebas dan mencegah tanda2 penuaan dini pada kulit terlebih kulit wajah. Suplemen yang satu ini dapat menjaga keseibmbangan Yin- Yang tubuh. Terbukti ampuh dapat melembutkan kulit agar menjadi putih bersih, menghilangkan bintik-bintik pada wajah, flek hitam,, flek coklat dan juga jerawat-jerawat serta mencegah sel kanker.

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

Supelemen ini mengandung Jamur ganoderma lucidum yang sudah dikenal khasiatnya selam berabad2. Ganoderma merupakan salah satu jamur obat paling serbaguna yang dikenal warga China sebagai “Jamur Keabadian”,”Jamur Keberuntungan” dan “Jamur Dewa”. Menurut pengobatan Cina yg melibatkan medis, bedah, ginekologi, pediatri, dan THT, Ganoderma lucidum menjadi 5 kunci kesehatan bagi organ manusia seperti untuk untuk jantung, paru-paru, hati, pankreas, dan ginjal. Ganoderma lucidum akan memberikan dukungan untuk bermacam macam system kesehatan manusia termasuk juga pernapasan, peredaran darah, pencernaan, saraf, endokrin, locomotory, dll.
jamur
Kini khasiat yang luar biasa dari spora ganoderma bisa anda temukan dalam capsule Chinese Wolfberry Ganoderma Lucidum. Produk kesehatan untuk kulit sehat yang diproses dari perpaduan ilmu pengobatan tradisional herbal dengan teknologi modern.

Mari rawat kulit indahmu dengan Chinese wolfberry ganoderma Lucidum dan rasakan khasiatnya dalam sebotol pemakaian.

Salam Cantik..

Bagaimana Cara menurunkan Berat Badan ?

Salam Sehat dan Sukses Luar Biasa
Apa kah salah ketika seorang pria atau wanita menurunkan berat badan?
Sama sekali tidak ada yang salah jika banyak wanita maupun pria yang ingin menurunkan berat badan beberapa kilogram. Banyak orang bermasalah saat melihat berat badan mereka di timbangan. Tubuh yang langsing, ramping, dan proporsional adalah dambaan setiap orang.
Ada berbagai cara dan tips untuk mencapai tujuan ini. Ada cara yang susah dan banyak pantangan yang harus dilalui. Tapi belum tentu didapatkan hasil yang diinginkan. Lalu, adakah cara membuat tubuh langsing dan sehat tanpa diet ketat, tanpa olah rage berat, tanpa rasa lapar dan tanpa pantangan apa pun?
Jawabnya: Ya pasti sudah ada.

WSC Biolo slimming capsule adalah jawabannya.
WB
Pelangsing yang tanpa harus direpotkan dengan mengatur diet makanan. WSC Biolo mengandung bahan tumbuh-tumbuhan (herbal) alami, tidak mengandung zat kimia, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi, baik pria dan wanita, dan sudah terbukti bahwa WSC Biolo dapat menurunkan berat badan dari 4-10kg tanpa harus menyiksa diri anda.

Keunggulan WSC Biolo:
• Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
• Tidak mengeringkan rahim
• Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat dihentikan penggunaannya kapan saja
• Tidak diare, mulas, gemetaran, sakit kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.

Fungsi WSC Biolo:
• Menekan nafsu makan
• Merangsang pembakaran lemak
• Mempercepat penguraian lemak
• Menghambat penyerapan lemak dalam usus & lambung
• Meningkatkan metabolisme

Cara mengonsumsi WSC Biolo agar hasil tampak dalam waktu 2 minggu:
1. Diminum 1-2 kapsul setiap hari setelah sarapan pagi (wajib sarapan!), tidak boleh mengkonsumsi lebih dari 2 kapsul
2. Maksimal dikonsumsi jam 9 pagi, tidak boleh dikonsumsi pada siang dan malam hari
3. Sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih, karena lemak terurai melalui keringat dan buang air
4. Buat yang rajin minum susu, air kelapa atau suplemen/vitamin lain beri jeda 1-2 jam sebelum minum WSC Biolo
5 Untuk pemula dianjurkan minum 1 kapsul dulu selama 3 Hari untuk penyesuaian, setelah itu baru dilanjutkan dengan dosis normal (2 kapsul)

PENTING UNTUK DIBACA:
– Apabila pada saat pemakaian merasa pusing, mual, gemetar dan jantung berdebar itu adalah gejala dehidrasi. oleh karena itu sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih.
– Pola makan harus tetap 3 X sehari, meskipun tidak nafsu makan/lapar (walaupun dengan porsi kecil). Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.
– Kurangi makan makanan yang berlemak, berkarbohidrat dan gula (jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal).
– Diusahakan tetap bergerak, meski tidak harus olah raga yang berat.
– Ibu Hamil dan menyusui TIDAK BOLEH mengkonsumsi Biolo (Juga bagi Para Remaja < 17 tahun karena dikhawatirkan dapat mengganggu proses pertumbuhan). – Untuk wanita, saat datang bulan dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi WSC Biolo karena akan mengganggu proses peluruhan dinding rahim. – Bagi pengidap penyakit akut atau sedang dalam masa treatment dokter sebaiknya TIDAK mengkonsumsi Biolo, atau konsultasi ke dokter terlebih dahulu. Dapatkan WSC Biolo sekarang juga dengan harga Rp 330.000/botol (Harga Resmi dari PT.Woo Tekh)
– Yang Terpenting belilah ke Reseller dan Distributor resmi Woo Tekh, PT.Woo Tekh tidak pernah memberi promo dengan mengurangi harga jual produk.

Salam Sehat

Efeksamping wsc biolo bagi ibu menyusui

Memiliki tubuh yang langsing ideal tentu dambaan setiap wanita di dunia. Apalagi nih buat para bunda-bunda yang habis lahiran. Sudah pasti tubuh akan menjadi lebih gemuk/melar yah. Nah, apakah obat pelangsing wsc biolo ini boleh dikonsumsi oleh bunda2 sehabis melahirkan yang juga menyusui?
pic
Sedikit mengupas kembali kandungan wsc biolo yah bunda, bahwa pelangsing herbal yang satu ini terbukti sangat aman untuk tubuh. Terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan herbal yang diproses dengan teknology tinggi tanpa sentuhan bahan kimia. Itu sebabnya wsc biolo sangatt aman dikonsumsi jangka panjang.Sudah terbukti selam 13 tahun ini wsc biolo telah membantu ribuan bahkan jutaan wanita pria di Indonesia yang mengalami kelebihan berat badan. Rata-rata konsumen kami dapat menurunkan berat badan 4kg sampai 10kg dalam sebulan nya. WSC biolo ini bahkan tidak mengeringkan rahim dan sangat baik untuk kesehatan limpah.
wsc
Nah, karna sudah banyak yang membuktikan khasiat pelangsing biolo ini, banyak ibu-ibu datang dan berkonsultasi pada kami. Bolehkan ibu menyusui mengkonsumsi pelangsing biolo herbal?
Kami sangat mengerti bunda-bunda ingin terlihat singset kembali setelah melahirkan, tetapi dalam hal ini kami sebenarnya tidak melarang bunda mengkonsumsi pelangsing biolo. Tetapi ada baiknya mengkonsumsi obat pelangsing setelah berhenti menyusui debay nya bunda. Karna yang kita khawatirkan adalah produksi ASI bunda akan berkurang. Kita tau baha reaksi yg ditimbulkan selama mengkonsumsi wsc biolo adalah rasa haus yang berlebihan dan juga berkeringat. Orang yang mengkonsumsi wsc biolo nafsu makan nya cenderung akan berkurang. Inilah sebabnya, bunda yang sedang menyusui tidak kami anjurkan mengkonsumsi pelangsing biolo. Demi debay tentu bunda harus mengkonsumsi makanan sehat bukan. Lupakan sejenak untuk diet, setelah bunda selesai menyusui silahkan mengkonsumsi pelangsing biolo nya yah bunda. Dijamin langsing nya.

Kami tunggu orderan nya …

Salam Sehat dan Langsing

Teh herbal untuk mencegah dan mengobati Diabetes

Apakah anda memiliki kebiasaan ngeteh di pagi hari?
Apa yang anda rasakan? Apakah kebiasaan anda ngeteh dipagi hari memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh atau hanya sebuah kebiasaan saja? hm, kalau anda adalah orang yang selalu menikmati teh dipagi hari, maka kami saraankan agar anda mengganti teh anda dengan Teh herbal yang sangat baik bagi kesehatan tubuh apabila dikonsumsi jangka panjang. Apalagi jika anda memiliki gejala diabetes. Teh herbal ini sangat dianjurkan.

Kami sarankan untuk konsumsi ANTI DIABETIC TEA (A122)
Anti-Diabetic-Tea1
Anti diabetic tea merupakan teh kesehatan yang diekstraksi dari tumbuhan yang berusia ratusan tahun. Terbukti dapat memperbaiki metabolism gula dalam tubuh, meningkatkan daya tahan/stamina tubuh, membantu menurunkan tekanan darah serta kadar lema yang tinggi. Apabila dikonsumsi secara terus menerus maka dapat mencegah diabetes bahkan mengobatinya.

Teh ini sangat cocok sekali untuk penderita diabetes.
Beralih ke teh Herbal yang apabila diminum secara rutin akan memberikan efek positif bagi kesehatan tubuh. Jangan salah pilih, pilih yang aman dan berkhasiat

Salam Sehat …

Obat diet ampuh tanpa efek ketergantungan

Mencari obat pelangsing yang bener2 aman untuk dikonsumsi itu ga mudah sista dan bunda. Apalagi kita tau bahwa kebanyakan obat pelangsing ternyata berbahaya bagi kesuburan rahim. Salah salah, bisa mengeringkan rahim/kandungan. Uhh, no lah yah. Jangan sampai. Alih alih ingin langsing eh malah merusak kesehatan tubuh.

Nah, Untuk itu jangan asal diet yah bunda dan sista. Pastikan dulu bahwa obat/suplemen diet yang bunda/sista akan konsumsi benar2 aman kandungan nya bagi kesehatan tubuh.
hub : 082162134322 pin BB : 29303529 hub : 082162134322
/caption]
Selama 6 tahun ini lewat PT WOOTEKH Indonesia kami sudah sangat banyak membantu wanita2 Indonesia yang bermasalah dengan kelebihan berat badan dengan. Kami selalu rekomendasikan produk pelangsing terbaik kami yaitu Pelangsing biolo herbal dan hasilnya sangat sangat memuaskan konsumen. Target yang dibuat untuk setiap 1 botol wsc biolo mencapai angka yang fantastis. Karna rata-rata konsumen kami dapat menurunkan berat badan nya dengan sangat mudah sebanyak 4kg sampai 10kg dalam sebulan nya. Paling sedikit 3kg pasti turun.
oke3
Kami belum pernah menerima konsumen Gagal diet dengan wsc biolo kecuali mereka tidak mengikuti aturan pakai. Alasan karna sibuk jadi ga sempat konsumsi wsc biolo. Saia rasa kurang pas alasan nya. Karna mmg mengkonsumsi wsc biolo ini sangat mudah dan dijamin ga akan mengganggu aktivitas anda semua.
Cukup hanya konsumsi capsule nya secara rutin setiap hari, 2 capsule biolo sehabis sarapan pagi dan untuk membantu kinerja wsc biolo didalam tubuh, sangat sangat dianjurkan sekali agar memperbanyak minum air putih. Selain air putih baik untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh, air putih juga sangat berpengaruh pada hasil wsc biolo. Jadi jangan sampai anda tahan2 untuk tidak minum hanya karna sibuk. Karna sekiranya pun anda tidak konsumsi wsc biolo, anda tetap harus minum air putih setidaknya 8 gelas/hari. Itu harus terpenuhi.

Pelangsing wsc biolo ini sangat recommended banget. Bayangkan saja sudah 13 tahun dipercaya di Indonesia dan itu adalah sebuah kebanggaan yang besar buat Perusahaan terlebih buat kami para member/distributor resmi karna produk kami sangat diterima dimasyarakat. WSC Biolo ini sangat aman dikonsumsi jangka panjang, ga buat ketergantungan dan tidakmengeringkan rahim. Jadi ibu2 yang sedang program hamil, kami anjurkan mengkonsumsi pelangsing yang satu ini. Dijamin hasilnya tidak akan mengecewakan.

Jangan ragu konsumsi wsc biolo karna sudah teruji dan terbukti khasiatnya sejak 2003.
Ayo, dapatkan produk asli nya disini. Hubungi kami segera ..

Salam Cantik dan Langsing

Cukup konsumsi 2 capsul setiap hari, lemak jahat melting

Wanita mana yang ga Mau punya tubuh langsing ideal?
Sudah pasti semua wanita didunia tanpa terkecuali ingin terlahir dengan tubuh yang langsing ideal.
Tau ga sih, penampilan itu seakan menjadi tolak ukur keberhasilan seseorng. Coba ajah kita lihat para artis2 korea, ada ga yang bertubuh gemuk/sintal? Ga ada. Oleh karna tugas terberat mereka adalh menjaga bentuk tubuh mereka agar tetap ideal.

Nah, ngomongi masalah kelebihan berat badan, kan banyak tuh cara2 jitu atasi overweight bahkan obesitas. Cara yang alaminya ajah nih seperti berolahraga, mengatur pola makan (biasanya untuk makanan diet, seseorang akan pergi ke dokter ahli gizi untuk berkonsultasi) dan cara yg bisa dibilang alami bisa juga dibilang ngga tergantung kandungan nya seperti konsumsi suplemen diet. Konsumsi suplemen diet pun bukan sembarang loh. Konsumsi obat diet mmg dianjurkan asal mengkonsumsi obat yang kandungan nya tidak membayahakan kesehatan tubuh.
IMG_2268
Dan sebagai referensi obat diet yang aman untuk dikonsumsi, maka kami rekomendasikan obat pelangsing wsc biolo herbal. WSC Biolo herbal adalah capsule diet yang dapat menurunkan berat badan 3kg sampai 10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang berbahaya. Obat pelangsing ini juga sudah dipercaya selama lebih dari 13 tahun di Indonesia. Jadi sangat sangat aman untuk dikonsumsi. Tidak ada pantangan selama mengkonsumsi wsc biolo herbal tetapi sangat dianjurkan agar memperbanyak konsumsi air putih. Tujuan nya apa? Agar proses kerja wsc biolo lebih maksimal didalam tubuh. Ingat, air adalah unsur terpenting yang menentukan keberhasilan anda diet dengan wsc biolo.
bo
Untuk oenderita maag dan promil ga perlu takut konsumsi obat diet yang satu ini. Sudah teruji dan terbukti khasiatnya, aman dikonsumsi jangka panjang, tidak mengeringkan rahim dan menyehatkan limpa.

Ayo, tunggu apalagi? konsumsilah wsc biolo sekarang juga. Dijamin lemak2 membandel akan luntur dan berat badan anda pun akan ideal seperti yang anda inginkan.

Hubungi kami segera …

Manfaat utama Cordyceps Softgels bagi tubuh manusia

Apakah anda memiliki masalah kesehatan seperti gangguan pernapasan, gangguan ginkal, daya taham tubuh melemah, atau memiliki penyakit tumor atau kanker dan gangguan tidur??
Sudah coba konsumsi suplemen kesehatan tetapi tidak menunjukan hasil yang maksimal, maka kami sarankan agar anda mencoba CORDYCEPS SOFTGELS WOOTEKH.

Apa itu Cordyceps Softgels?
Cordyceps adalah sebuah tanaman langka dunia yang hanya tumbuh di Tibet yang kaya akan asam amino, vitamin, mikroelemen, nukeo kelenjar, nukleosida, polisakarida, dan asam lemak. Khasiat Cordyceps sudah terbukti sejak ratusan tahun dan diakui dunia. Cordyceps diolah dengan menggunakan teknik bio-engineering tinggi sehingga mudah diserap dan aman dikonsumsi jangka panjang tanpa efek samping.
Komposisi utama : Cordyceps Mycelia

vhe online shop 082162134322
vhe online shop
082162134322

Manfaat :
-Membantu mengatasi gangguan pada paru paru antara lain batuk, asma, TBC, flek, radang, dll
-Membantu mengatasi gangguan ginjal
-Anti-kanker
-Menawarkan racun
-Menyeimbangkan tekanan darah
-Menenangkan saraf
-Menghentikan pendarahan
-Menambah asupan gizi dan protein

Sesuai untuk orang dengan kondisi :
-Gangguan pernapasan
-Gangguan ginjal
-Daya tahan tubuh lemah
-Penyakit tumor dan kanker
-Sulit tidur
-Sering mengalami pendarahan
-Tekanan darah rendah maupun tekanan darah tinggi

Cara penggunaan : Dewasa : 2 x 2 kapsul / hari

Untuk berbagai gejala penyakit diatas, konsumsilah cordyceps softgels sekarang juga
Hubungi kami segera

Whitening Cream tanpa mercuri, 100% terbuat dari tumbuhan herbal

Cream pencerah atau yang lebih dikenal dengan nama Whitening freckle cream ini adalah pruduk kecantikan wootekh yang juga sangat terkenal loh. Karna dapat mencerahkan wajah dalam 7-15 hari dan hasilnya menakjubkan. Disaat kebanyakan wanita ingin menyamarkan noda hitam pada wajah, whitening freckle cream justru dapat menghilangkan bekas noda.

Hati hati sama pencerah/cream wajah yang cepat bereaksi, masih sekali dipakai udh kinclong katanya, bahaya tuh bisa jadi mengandung bahan berbahya seperti merkuri. Yang herbal tentu lebih aman walaupun hasilnya akan terlihat secara bertahap. Seperti Whitening freckle cream yang menyamarkan bekas luka pada wajah dan flek hitam secara bertahap dan terakhir anda tidak akan percaya, noda2 hitam yang sungguh mengganggu itu akan hilang dan wajah anda akan terlihat lebih cerah dan bersih dari noda2 hitam dan jerawat.
Whitening-Freckle-Cream-1

Activebar Soap wootekh
Activebar Soap wootekh

Kandungan Whitening freckle cream : ekstrak Aloe vera (lidah buaya), bunga Lilium, hyaluronic acid, ekstrak ginseng, pearl AHA, arbutin, vitamin E, dan komposisi lain yang membantu mencerahkan wajah.

Manfaat : menyamarkan melanin, flek hitam, tanda bekas pada wajah serta mencerahkan kulit agar tampak lebih putih hingga ke lapisan dalam sekalipun. Formula whiteningnya bermanfaat meregenerasi kulit, memperbaiki struktur kulit dan mengontrol spot hitam, bintik hitam, tanda gelap pada wajah serta masalah kulit lainnya. Anti-spots cream dapat mengaktifkan kembali metabolisme sel pada lapisan jaringan kulit dan meregenerasi sel.

Cara penggunaan : oleskan secukupnya pada wajah bersih dan pijat lembut pada bagian kulit yang bermasalah untuk membantu penyerapan. Untuk hasil yang maksimal kami juga rekomendasikan Activebar soap sebagai sabun pencuci wajah yang kaya akan Vitamin E dan Argan Oil.

Silahkan pakai keduanya secara rutin setiap hari. Dijamin tidak akan mengecewakan.

Hubungi kami segera, Vhe Online Shop