Pelangsing best seller wootekh

Salam Sehat Langsing

Anda pusing dengan berat badan anda yang terus naik?
Pakaian menjadi tidak terpakai karna tidak bisa lagi dikenakan?
Aktivitas menjadi melambat dikarenakan susah nya bergerak ?

Yukkk Langsing sehat dengan WSC Biolo Herbal.
FOOD SUPLEMEN PELANGSING TERBAIK DENGAN PENJUALAN TERBAIK hanya untuk anda. WORLD SLIMMING CAPSULE BIOLO atau yang lebih dikenal dengan WSC telah teruji dan terbukti khasiatnya. Bekerja secara efektif membakar lemak didalam tubuh anda dan membuangnya keluar serta mampu menekan nafsu makan anda.

WSC Biolo ASLI (A44B)
Hp 082162134322

Capsule ini juga aman dikonsumsi oleh penderita Maag krna tidak menyebabkan Diare, mules atau masalah pencernaan lain nya. Bekerja secara Efektif merangsang pembakaran lemak DAn menyehatkan limpah. Produk ini juga tidak menyebabkan ketergantungan sehingga dapat dihentikan penggunaan nya sewaktu-waktu.

Berat badan sudah mencapai ideal tapi wsc biolo nya belum habis ?
Bisa dihentikan konsumsinya. Atau berat badan belum mencapai angka ideal tetapi wsc biolo nya nya sudah habis, APA boleh konsumsi lagi? Tentu boleh dong sista. Karena pelangsing ini sangat aman sekali dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang.

Perlu dimengerti bahwa hasil penurunan setiap konsumen akan berbeda-beda tergantung kepada metabolisme tubuh masing-masing orang dan juga sangat tergantung kepada keteraturan anda selama mengkonsumsi pelangsing herbal ini.

Pelangsing WSC Biolo terbukti mampu membantu anda menurunkan berat badan mulai 3kg – 9kg dalam waktu sebulan. Dalam sebotol WSC Biolo berisi 60 kapsul yang dapat dikonsumsi dalam sebulan.

Testimoni pelangsing biolo (A44B)//Vhe Online 082162134322

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP/WA : 082162134322

Dengan pemakaian teratur dan minum air putih yang cukup, di jamin berat badan anda akan turun dengan maksimal, Tanpa diet ketat dan olah raga menyiksa

Kami sudah memasarkan pelangsing ini lebih dari 10 tahun di Indonesia. Jadi sudah teruji !!!

Hati-hati banyak di jual pelangsing BIOLO yang PALSU dengan berbagai alasan mulai dari harga sangat murah hingga harganya di samakan dengan pelangsing kami.

Pelangsing WSC Biolo yang asli hanya di jual oleh Member resmi atau STOKIST resmi PT Wootekh Indonesia.
So, jangan sampai salah pesan yah sista. Pastikan anda mengkonsumsi pelangsing biolo yang ASLI dan resmi Pt Wootekh Indonesia.

Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh indonesia an Pernadin WI355490 LEV-7 dari stokis SC-314 Wootekh.
Hubungi kami segera untuk mendapatkan informasi seputar produk dan pemesanan di :
TELEPON / WA / SMS : 0 8 2 1 6 2 1 3 4 3 2 2
BBM : 28CFC2D7

Banyak nih yang ingin sekali membeli pelangsing wsc biolo tetapi keberatan di ongkir. GIMANA DONG?? Tenang sist, kita kasih solusi GRATIS ONGKOS KIRIM dengan berbelanja langsung di SHOPEE melalui akun resmi kami “Vhe_Online

Tinggal klik ajahhh tautan berwarna merah diatas (vhe_online) anda sudah akan langsung terhubung ke akun resmi kami yang ada di Shopee. Jadi untuk pembelian berapa banyak pun TETAP free ongkos kirim.

Masih ragu mau membeli wsc biolo sist?
Sudah dapat harga resmi member, gratis ongkos kirim pula…
Yuk pesan sekarang juga !!!

Salam Sehat Luar Biasa.
Vhe Online Shop (WI355490 an pernadi – Level-7)

Manfaat Chitosan Capsule wootekh

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Chitosan adalah sebuah produk kesehatan yang berfungsi untuk mengontrol kadar gula dan lemak, memperbaiki fungsi hati, mengontrol tekanan darah, mencegah kanker dan tumor, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Suplemen kesehatan yang satu ini diekstraksi dari kulit udang dan cangkang kepiting.
Struktur nya sangat menyerupai serat tumbuhan, yaitu 6 struktur karbon polimer dengan agregasi hingga 300 molekul. Karakternya stabil tidak berubah, pada suhu 120 derajat kandungan nya menjadi glukosamin.
Manfaat utama Chitosan

Karna Chitosan disebut juga serat hewani maka disebut juga sebagai asam quito.

Chitosan Capsule wootekh ASLI// Vhe Online 0821 6213 4322

Produk ini benar2 diproses dengan teknologi tinggi tanpa sentuhan bahan kimia obat.
Sehingga sangat aman sekali penggunaan nya bahkan dalam jangka panjang, tidak ada efeksamping sama sekali.

Manfaat utama Chitosan

Kami sarankan produk ini bagi anda, keluarga atau teman disekitar anda yang menderita fungsi hati yang kurang baik karna konsumsi alkohol, penderita penyakit ginjal, penderita kadar gula, lemak dan tekanan darah tinggi.

Siapapun bisa mengkonsumsi suplemen kesehatan Chitosan Capsule ini, dari usia muda sampai usia lanjut.

Sedangkan harga nya sangat terjangkau.
Anda bisa mendapatkan produk kesehatan herbal wootekh ini dengan harga resmi 161.000 perbotol, isi 60 Capsule yang dikonsumsi selama sebulan.

Perlu kami informasikan bahwa Chitosan Capsule ini hanya di distribusikan oleh Pt Wootekh Indonesia melalui stokis maupun distributor resmi nya.

Sangat perlu anda membeli produk ini melalui stokis/distributor resmi Pt Wootekh, sehingga keaslian produknya dapat dipertanggungjawabkan. Jangan tergiur dengan harga murah, karna harga murah bisa dipastikan bukan produk resmi wootekh.

Pesan sekarang juga ya bunda

Sebagai informasi tambahan, kami menghimbau kepada calon konsumen kami agar lebih berhati2 lagi saat akan membeli pelangsing best seller wootekh WSC BIOLO. Karna hingga pertanggal iklan ini diupdate, pelangsing WSC BIOLO resmi masih kosong ( indent) kantor pusat wootekh. Jadi kami berharap agar konsumen kami tetap setia menunggu sampai WSC BIOLO RESMI ready kembali dikantor pusat.

Begitu WSC BIOLO ready, akan langsung kami informasikan.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan langsung hubungi kami di 0821 6213 4322, bisa melalui SMS ataupunn Whatsaap. Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh Indonesia dengan nmr keanggotaan WI355490 AN PERNADIN. Kami sudah melayani konsultasi, pemesanan serta pengiriman produk-produk kesehtaan wootekh selama lebih dari 6 tahun, Terpercaya.

Jangan ragu, pesan disini

Salam Sehat

Waspada, ini harga resmi pelangsing best seller WSC Biolo

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Harga WSC Biolo bervariasi membuat anda bingung?
Ragu ingin membeli ?
Memang banyak sekali konsumen (terlebih bagi yang pemula akan mengkonsumsi wsc biolo) dibuat bingung dengan harga pelangsing best seller ini yang bervariasi, mulai dari yang murah banget sampai terbilang mahal, bahkan ada penjual yang memberi promo – promo seperti beli 2 gratis 1, atau yang dijual grosiran beli banyak harga bisa berkurang. Hati -hati yah bunda sista, WSC Biolo yang dijual diluar harga resmi perusahaan (PT WOOTEKH INDONESIA) dijamin produk palsu.

Berikut ini kami lampirkan surat keputusan resmi Pt Wootekh Indonesia mengenai harga resmi WSC Biolo untuk member dan harga resmi WSC Biolo untuk konsumen.

082162134322
HARGA RESMI WSC BIOLO ORIGINAL ( A44B )

Pelangsing WSC Biolo asli TIDAK pernah dijual dibawah harga resmi member ( 330.000/btl ).
Jadi jangan senang dulu sista kalau sista membeli wsc biolo dengan harga yang lebih murah dari harga resmi diatas, karna keaslian nya TIDAK dapat dipertanggungjawabkan. Berbeda jika anda membeli pelangsing best seller ini dari stokis/distributor resmi Pt Wootekh indonesia, keaslian produknya PASTI dapat dipertanggungjawabkan dan dijamin 100% ASLI. Masalah harga, Tenang… karna rata-rata distributor dan hampir seluruh stokis resmi mendistribusikan WSC Biolo ini dengan harga member yaitu 330.000/btl. Jadi anda bisa hemat hampir 50.000 dari harga resmi konsumen yaitu 379.000/btl.
Harga resmi WSC Biolo

Melihat khasiat WSC biolo yang luar biasa dalam menurunkan berat badan, bahkan pelangsing ini sudah efektif sejak lebih dari 12 tahun yang lalu, harga 330.000 bukan lah harga yang terbilang mehong (mahal), sangat terjangkau bagi siapa saja. Selama rutin konsumsi dijamin berat badan pasti akan susut mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan saja. Anda tidak perlu lagi bersusah payah diet ketat atau bahkan yang tidak dapat mengontrol nafsu makan dengan benar, pelangsing ini sangat cocok sekali dan menjadi pilihan yang sangat tepat. Tidak ada pantangan khusus selama diet dengan wsc biolo. Anda cukup mengkonsumsi pelangsing biolo kapsul ini secara teratur dan terapkan pola makan sehat ( pola maakan tetap 3 x sehari ) serta perbanyak minum air putih minimal 3 liter sehari DIJAMIN anda akan mendapatkan berat badan ideal seperti yang anda impikan selama ini.
Pelangsing WSC Biolo resmi // Vhe : 0821 6213 4322

Testimoni WSC Biolo wootekh. Kelihatan banget kan sist bedanya. Yuk pesan di
HP : 082162134322

Hasil penurunan berat badan setiap individu tidak ada yang sama yah sista alias berbeda-beda.
Yang rutin konsumsi wsc biolo tentu tidak akan sama hasilnya dengan konsumen yang tidak teratur dalam mengkonsumsi pelangsing ini. Selain itu, metabolisme tubuh sangat berpengaruh. Jika metabolisme tubuh baik maka hasilnya pun akan sangat baik. Itu sebabnya kami sarankan agar pola makan tetap teratur yaitu makan 3 kali sehari ( walau dengan porsi yang kecil)

WSC Biolo adalah pelangsing best seller Pt Wootekh yang diproduksi tanpa sentuhan bahan kimia obat sehingga sangatlah aman dikonsumsi dalam jangka panjang, cocok dikonsumsi mulai dari usia 17 tahun keatas. Untuk anda penderita maag juga jangan khawatir dulu, karna pelangsing ini dijamin sangat aman.

Banyak nih yang ingin sekali membeli pelangsing wsc biolo tetapi keberatan di ongkir. GIMANA DONG?? Tenang sist, kita kasih solusi GRATIS ONGKOS KIRIM dengan berbelanja langsung di SHOPEE melalui akun resmi kami “Vhe_Online

Tinggal klik ajahhh tautan berwarna merah diatas (vhe_online) anda sudah akan langsung terhubung ke akun resmi kami yang ada di Shopee. Jadi untuk pembelian berapa banyak pun TETAP free ongkos kirim.

Masih ragu mau membeli wsc biolo sist?
Sudah dapat harga resmi member, gratis ongkos kirim pula…
Yuk pesan sekarang juga !!!

Salam Sehat Luar Biasa.
Vhe Online Shop (WI355490 an pernadi – Level-7)

Promo Free Ongkir Setiap Pembelian WSC Biolo dan Produk Wootekh

Salah Sehat Luar Biasa.

Siapa lagi yang tidak kenal dengan Pelangsing herbal yang sudah terbukti ini?

Ya.. Apa lagi kalo tidak World Slimming Capsule Biolo atau yang lebih tenar dengan sebutan WSC Biolo atau Biolo import.
Kenapa Biolo import?

Vhe Online Shop
HP : 082162134322

Ya, WSC Biolo memang pelangsing import yang bahan baku nya diproduksi di negara china yang sudah dikenal dengan negara obat-obatan. Pelangsing WSC Biolo juga sudah terbukti aman oleh laboratorium dengan hasil yang memuaskan.
jadi WSC Biolo adalah pelangsin herbal yang aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.
TESTIMONI WSC BIOLO
BBM : 28CFC2D7

Efek Samping?

WSC Biolo adalah salah satu pelangsing yang tidak menimbukan efeksamping seperti mual-mual, muntak, pusing, dan yang lainnya. Reaksi saat kita mengkonsumsi adalah rasa haus yang berlebih, lebih sering buang air dari biasanya, dan tubuh berkeringat, karena lemak diuraikan melalui keringat dan buang air air.
Untuk hasil yang memuaskan, kita harus perhatikan beberapa hal, seperti :
1. Setelah sarapan pagi tidak kurang dari jam 9 pagi minum 2 kapsul wsc biolo
2. untuk selama pemakaian (saat Mengkonsumsi) wsc biolo, jauhi makanan yang mengandung lemak berlebih dan minuman yang mengandung Coffee dan Es.
3. Stop atau kurangi cemilan di siang dan malam hari
4. Makan seperti biasa, akan tetapi kita harus mengontrol pola makan (makan secukupnya / tidak terlalu kenyang)

itu sedikit tips untuk mengkonsumsi wsc yang benar, dan sudah bisa dipastikan bisa menurunkan berat badan yang anda inginkan (biasanya turun 3kg sampai 12kg, tergantung metabolisme setiap orang)

KINI !!!

Setiap pembelian WSC Biolo dan puluhan produk Wootekh yang lainnya bisa dibeli dengan harga member dan tidak dikenakan biaya ongkos kirim.

Untuk order tanpa ongkir atau ongkos kirim gratis, anda bisa langsung masuk di toko shopee kita dengan nama toko ” Vhe_Online

Order Segera.

Untuk pembelian berapa pun bisa free ongkir.

Salam Sehat Luar Biasa.
Vhe Online Shop (WI355490 an pernadi – Level-7)

Pelangsing herbal yang bisa turunkan BB 3-10kg sebulan

Salam Sehat Langsing

Untuk mendapatkan berat badan yang ideal, dibutuhkan sebuah proses dan waktu. Jadi kalau ada yang menjanjikan turun berat badan dalam waktu singkat, itu perlu dipertanyakan. Karna justru berat badan yang turun terlalu cepat bisa beriko bagi kesehatan. Jadi jangan terlalu gampang tergiur sist dengan iklan2 yang mengatakan bisa turun berat badan dengan instan (secepat kilat).

Yuk langsing sehat dengan cara yang mudah dan aman.
WSC Biolo adalah suplemen herbal yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia, TERBUKTI sangat efektif menurunkan bobot tubuh mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan saja.

Pelangsing biolo ASLI (A44B) Vhe Online 082162134322 // PIN BB : 28CFC2D7

Pelangsing biolo ASLI
HP : 082162134322
BBM : 28CFC2D7

Tenang, pelangsing WSC Biolo ini dijamin aman sekali dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang KARNA tidak mengandung bahan kimia obat yang dapat membahayakan kesehatan tubuh. Tidak seperti obat pelangsing pada umumnya yang bereaksi dengan menyebabkan diare, pusing, mual bahkan gemetaran selama dikonsumi, WSC Biolo HANYA akan menimbulkan rasa haus yang berlebihan dan cenderung berkeringat, sehingga konsumen yang sedang mengkonsumsi WSC Biolo akan (lebih) sering dahaga dari biasanya. Sedangkan khasiat lain nya adalah pelangsing ini dapat menekan nafsu makan yang berlebih.

Untuk hasil penurunan berat badan setiap konsumen PASTI akan berbeda-beda ya sista, Tidak ada yang sama. Jadi jangan heran kalau teman sista/ tetangga sista yang konsumsi wsc biolo bisa lebih banyak turun nya daripada sista. Hal ini tergantung pada metabolisme masing-masing tubuh dan juga dipengaruhi oleh keteraturan konsumen selama mengkonsumsi wsc biolo.

Testimoni wsc biolo bbm// Vhe Online Shop 0821 6213 4322

Testimoni pelangsing biolo wootekh// Vhe Online 0821 6213 4322

Sudahkah sista sista syantik mengkonsumsi WSC BIOLO secara rutin??
Untuk mendapatkan hasil berat badan yang memuaskan, disarankan agar mengkonsumsi pelangsing biolo ini secara rutin setiap harinya. Jangan sampai bolong – bolong yah sista!!!

Nah, berikut ini adalah Cara konsumsi WSC Biolo yang benar :
1. WSC Biolo diminum 1-2 kapsul setiap hari setelah sarapan pagi. Untuk pemula atau yang pertama kali dianjurkan minum 1 kapsul dulu selama 3 hari pertama untuk penyesuaian, setelah itu baru dilanjutkan dengan dosis normal yaitu 2 kapsul.
2. Tidak dianjurkan untuk konsumsi lebih daum air putih minimal 3 liter sehari.
3. DIANJURKAN maksimal konsumsi jam 9 pagi, Tidak boleh mengkonsumsi pada siang maupun malam hari.
4. Banyak minum AIR PUTIH.
Apabila pada saat pemakaian merasakan pusing , mual dan gemetaran itu adalah GEJALA DEHIDRASI. Oleh karna itu sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih minimal 3 liter sehari.
5. POLA MAKAN harus tetap normal yaitu 3 kali sehari, meskipun tidak nafsu makan/lapar(walaupun dengan porsi yang kecil). Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.
6. DIANJURKAN mengurangi makanan yag berlemak, berkarbohidrat dan gula untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

BUKTIKAN SEKARANG JUGA !!!
WSC Biolo adalah salah satu pelangsing kategori herbal paling laris saat ini.
Pastikan order pelangsing WSC Biolo yang resmi dari Pt Wootekh Indonesia yahh, dijamin 100% keasliaan nya.

Pesanlah sekarang juga untuk berat badan ideal seperti yang anda dambakan.
Hubungi kami langsung di 0821 6213 4322 (SMS/WA) untuk mendapatkan informasi seputar produk dan juga pemesanan, ATAU sista dan bunda bisa Konsultasi dulu disini, GRATISS loh.

Kami tunggu chat dari bunda dan sista yah

Salam Langsing,
Stokis Wootekh SC-314
Vhe Online

Cara diet aman dan mudah tanpa menyiksa

Salam Sehat Langsing

Salah satu faktor penyebab berat badan terus naik adalah nafsu makan yang tidak bisa terkontrol.
Melihat makanan, rasa ingin makan muncul walaupun sudah makan beberapa jam yang lalu.
Apakah ledies juga susah mengontrol nafsu makan sehingga berat badan menjadi tak terkendali ?

WSC Biolo adalah solusi terbaik untuk anda yang ingin mendapatkan berat badan ideal tetapi susah mengontrol nafsu makan. Karna WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang dapat menekan nafsu makan berlebih sehingga anda tidak akan lagi makan berlebih tetapi makan HANYA disaat anda merasakan lapar, bukan makan setiap kali anda melihat makanan.

Pelangsing WSC Biolo asli// WA 082162134322

Pelangsing biolo ASLI
HP : 082162134322
BBM : 28CFC2D7

Pelangsing herbal ini sudah teruji dan terbukti khasiatnya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia.
Sangat efektif dalam menurunkan berat badan 3 – 10 KG hanya dalam jangka waktu sebulan saja.
Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

WSC Biolo Aman dikonsumsi karna kandungan nya 100% terbuat dari bahan tumbuhan herbal berkhasiat, yang sudah teruji serta proses pembuatan nya tanpa sentuhan bahan kimia obat(BKO), sehingga sangat aman dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang. WSC Biolo juga tidak menyebabkan efeksamping seperti : DIARE, GEMETARAN, KEPALA PUSING, MUAL ATAUPUN JANTUNG BERDEBAR-DEBAR, SERTA TIDAK MENGERINGKAN RAHIM (BAGI WANITA).

Adapun reaksi yang timbul selama mengkonsumsi WSC Biolo adalah “Rasa haus yang berlebihan dan juga cenderung akan berkeringat”. Ini disebabkan karna Lemak-lemak jahat diurai dan dikeluarkan melalui keringat dan urine. Oleh karna itu sangat sangat dianjurkan sekali agar memperbanyak minum air putih, minimal 3 liter sehari. Air putih sangat membantu kerja WSC Biolo dalam membakar serta mengurai lemak diseluruh bagian tubuh. Satu lagi keunggulan WSC Biolo herbal adalah mampu menekan nafsu makan berlebih. Yang biasa makan sampai 2 porsi, dijamin setelah konsumsi WSC Biolo akan berkurang drastis.

Kita tau bahwa AIR PUTIH adalah cara alami dalam menurunkan berat badan, itu sebabnya WSC Biolo sangat efektif dalam membakar lemak-lemak jahat didalam tubuh. Itu sebabnya juga sangat disarankan banyak minum air putih minimal 3 liter sehari agar kerja wsc biolo nya semakin mantap.

Konsumsilah WSC Biolo secara teratur dijamin anda akan mendapatkan berat badan ideal dan sehat dalam jangka waktu sebulan saja.

WSC Biolo adalah suplemen pelangsing yang tepat untuk anda pria dan wanita yang ingin menurunkan berat badan dengan AMAN, CEPAT dan MUDAH.

Pesan sekarang juga
Hubungi kami langsung di 0821 6213 4322 (SMS/WA) untuk mendapatkan informasi seputar produk dan juga pemesanan. Konsultasi dulu ajah bunda disini, GRATISS loh.

Kami tunggu chat dari bunda dan sista yah

Salam Langsing,

Berapa Harga Resmi WSC Biolo asli?

Salam Sehat Luar Biasa

World Slimming Capsule atau yang lebih dikenal dengan sebutan “WSC Biolo” adalah salah satu Pelangsing yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan anda perkiraan 3kg sampai dengan 10kg bahkan lebih.
Maka tidak heran jika banyak yang mengkonsumsi pelangsing WSC Biolo ini dan membuktikan sendiri khasiatnya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tidaklah sulit, hanya dengan mengkonsumsi secara teratur dan menjaga pola makan , maka hasil yang terlihat sangatlah nyata.

Apa saja yang diperhatikan ketika kita mengkonsumsi pelanging WSC Biolo ?
1. Pertama-tama kita harus jaga pola makan yang sehat, dan makanlah secukupnya (tidak terlalu kenyang)
2. Seringlah berolah-raga kecil seperti jalan santai, lari di tempat atau senam (agar hasilnya lebih maksimal
3. bagi yang suka memakan cemilan, harap di stop dulu ( bagi yang tidak bisa stop setidaknya di kurangi)
4. Jauhi minuman bersoda, minuman yang mengandung Es , dan sejenis minuman coffee (karena minuman kopi bersifat mengikat)

WSC Biolo sendiri terbuat dari bahan herbal alami pilihan yang sudah terbukti khasiatnya, maka dari itu WSC Biolo tidak menimbulkan efeksamping, dan aman dikonsumsi jangka waktu yang lama.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Gambar di atas menunjukkan bahwa WSC biolo sangatlah tepat untuk pria dan wanita yang ingin menurunkan berat badan agar menjadi ideal.

“Trus, untuk harga biolonya, kok banyak variasi harga ya?”

Tidak jarang para konsumen mempertanyakan harga wsc biolo yang sebenarnya.

Perlu kita ketahui, cara mendapatkan pelangsing WSC Biolo ini adalah dengan membelinya di stokis atau distributor asli dan terdaftar. Untuk harga resmi nya sendiri adalah Rp.330.000 / botol (belum termaksud ongkir)



gambar diatas adalah tabel resmi yang ditentukan langsung oleh PT.WOOTEKH INDONESIA.

Jadi, ketika ada yang menawarkan dibawah dari harga member (dibawah harga 330.000) sudah bisa kita pastikan biolo tersebut adalah “BIOLO PALSU”.
Jangan mudah tergoda dengan iming-iming harga lebih murah, bukan tubuh yang ideal yang akan anda dapatkan, melainkan penyakit dari bahan-bahan wsc palsu yang berbahaya.

Untuk Info lebih lanjut bisa langsing hubungi kontak kita.

Saya distributor resmi dengan nomor keanggotaan WI355490 atas nama Pernadi (Level-7) akan membantu anda untuk mendapatkan barang yang original (asli)

Salam Sehat Luar biasa.

WSC BIOLO yang asli dari Wootekh

Salam sehat luar biasa

Siapa yang tidak kenal dengan World Slimming Capsule atau dengan sebutan WSC Biolo?

WSC Biolo adalah pelangsing yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan 3kg sampai 10kg bahkan lebih, dengan pemakaian secara teratur.
Tapi kenapa saya minum wsc biolo tidak berpengaruh dengan tubuh saya?
kok gak ada reaksi apa-apa di tubuh saya?
kok WSC Biolonya bau ya?

Pertanyaan itu sering kali kita dapat dari para konsumen yang baru pertama kali mengenal WSC Biolo ini. Tapi perlu tau bahwa sudah banyak produk unggulan kita ini dipalsukan dengan bahan-bahan yang tidak terjamin tanpa memikirkan efeksamping dan bahaya yang akan ditimbulkan pada konsumen yang telah membeli dan meminumnya.

Bagaimana bahaya nya bahan kimia untuk tubuh kita?

Keracunan, mulai gejala ringan hingga efek yang fatal (kematian).
Kanker, seperti kanker leher rahim, paru-paru, payudara, prostat, otak, dll.
Kejang-kejang, mulai tremor hingga berat.
Kegagalan peredaran darah (gangguan fungsi jantung, otak, reproduksi, endokrin).
Gejala lain, seperti : muntah-muntah, diare berlendir, depresi, gangguan saraf, dll.

jadi jangan pernah membeli dengan sembarangan.

WSC Biolo yang asli hanya didapat di kantor pusat , distokis resmi dan distributor resmi yang terdaftar.
dan Lot Number yang resmi dan terdaftar adalah 16010102

LOT WSC Biolo ASLI 2016

Tips untuk membeli wsc biolo yang asli sbb :
-tanya harga perbotolnya, harga distributor atau harga member itu tidak kurang dari Rp.330.000 / botolnya, beli 1 botol hingga ratusan botol tidak ada pengurangan harga maupun bonus produk yang sama ( buy 2 get 3 )
– Tanyakan nomor keanggotaan yang terdaftar di kantor Wootekh, apakah dia benar distributor resmi
– biasanya distributor yang tidak resmi tidak bersedia di telfon atau diketahui identitas nya

Nahh.. Kurang lebih seperti itu guys cara membeli WSC biolo yang asli dan benar.

Harga resmi WSC Biolo 330rb belum termasuk ongkir.

Saya distributor resmi PT.Wootekh dengan nomor keanggotaan WI355490 (Level-7) atas nama Pernadi akan membantu anda untuk memberikan barang yang dijamin asli..

Kita juga menerima dan mengajak konsumen menjadi distributor resmi.

Salam Sehat
WI355490 an Pernadi

Diet cepat alami

Salam Sehat Langsing

Banyak faktor penyebab tubuh cepat gemuk yang tidak diketahui yang membuat berat badan semakin hari semakin bertambah, antara lain :
1. Waktu Tidur yang kurang
Ini disebabkan waktu malam anda yang terjaga (begadang) membuat rasa ingin ngemil atau makan ditengah malam yang berakibat pada asupan kalori atau lemak menjadi tidak menentu,

2. STRESS
Sebagian orang ada yang meluapkan rasa jenuh dan stres pada makanan tanpa mempedulikan resiko akan kenaikan berat badan. Hormol kortisol atau hormon stres ini yang menyebabkan nafsu makan anda memuncak.

3. OBAT-OBATAN
Obat-obatan dari dokter bila anda dalam masa penyembuhan dari suatu penyakit juga akan mengakibatkan pada kenaikan berat badan. Hal ini dikarenakan obat-obatan dokter menyerap sebagian energi dan nutrisi tubuh, sehingga sering kali kita merasa setelah mengkonsumsi obat tersebut beberapa jam kemudia perut terasa lapar dan haus yang tak tertahankan.

4. HIPERTEROID
ialah bentuk dari suatu penyakit yang terdapat pada leher, pada sekitar leher memiliki kelenjar tiroid, bila kelenjar tiroid ini terganggu dan jumlah kelenjar yang dihasilkan tidak seimbang dan tidak mampu memproduksi hormon tiroid yang cukup, kita akan mudah merasakan gejala mudah lelah, lemas, dan berat badan naik.Bila tubuh kekurangan tiroid, metabolisme tubuh akan melambat dan membuat tubuh menjadi gemuk.

5. HOBI MINUMAN MANIS
Bagi anda yang suka mengkonsumsi minuman manis seperti kopi, teh manis, es krim, soft drink, dsb bisa jadi minuman tersebut membuat tubh anda menjadi gemuk. Sebaiknya dikurangi takaran nya, 2 atau 3 kali sehari, paling penting sengan mengurangi kopi dan soft drink. KARNA KEDUA MINUMAN TERSEBUT MEMPUNYAI PERAT YANG BESAR DALAM KENAIKAN BERAT BADAN.

6. KEBIASAAN NGEMIL

Namun apapun penyebab anda menjadi gemuk, SOLUSI untuk menurunkan berat badan yang aman dan tepat hanya satu yaitu dengan WSC Biolo HERBAL resmi Pt Wootekh yang sudah efektif selama lebih dari 12 tahun di indonesia. Rata-rata konsumen dapat turun berat badan mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan, TANPA efeksamping yang mengganggu kesehatan.

Pelangsing WSC Biolo resmi // Vhe : 0821 6213 4322

WSC Biolo Aman dikonsumsi karna kandungan nya 100% terbuat dari bahan tumbuhan herbal berkhasiat, yang sudah teruji serta proses pembuatan nya tanpa sentuhan bahan kimia obat(BKO), sehingga sangat aman dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang. WSC Biolo juga tidak menyebabkan efeksamping seperti : DIARE, GEMETARAN, KEPALA PUSING, MUAL ATAUPUN JANTUNG BERDEBAR-DEBAR, SERTA TIDAK MENGERINGKAN RAHIM (BAGI WANITA).
Testimoni pelangsing biolo wootekh// Vhe Online 0821 6213 4322

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP/WA : 082162134322

Adapun reaksi yang timbul selama mengkonsumsi WSC Biolo adalah “Rasa haus yang berlebihan dan juga cenderung akan berkeringat”. Ini disebabkan karna Lemak-lemak jahat diurai dan dikeluarkan melalui keringat dan urine. Oleh karna itu sangat sangat dianjurkan sekali agar memperbanyak minum air putih, minimal 3 liter sehari. Air putih sangat membantu kerja WSC Biolo dalam membakar serta mengurai lemak diseluruh bagian tubuh. Satu lagi keunggulan WSC Biolo herbal adalah mampu menekan nafsu makan berlebih. Yang biasa makan sampai 2 porsi, dijamin setelah konsumsi WSC Biolo akan berkurang drastis.

Kita tau bahwa AIR PUTIH adalah cara alami dalam menurunkan berat badan, itu sebabnya WSC Biolo sangat efektif dalam membakar lemak-lemak jahat didalam tubuh. Itu sebabnya juga sangat disarankan banyak minum air putih minimal 3 liter sehari agar kerja wsc biolo nya semakin mantap.

Konsumsilah WSC Biolo secara teratur dijamin anda akan mendapatkan berat badan ideal dan sehat dalam jangka waktu sebulan saja.

Pesan sekarang juga
Hubungi kami langsung di 0821 6213 4322 (SMS/WA) untuk mendapatkan informasi seputar produk dan juga pemesanan. Konsultasi dulu ajah bunda disini, GRATISS loh.

Kami tunggu chat dari bunda dan sista yah

Salam Langsing,

Cream wajah alami penghilang flek dan kerutan

Salam Sehat

Whitening Freckle Cream adalah cream pencerah wajah pertama yang di produksi oleh Pt Wootekh Indonesia yang terdiri dari cream pagi dan malam. Dengan kandungan yang aman serta tekstur yang lembut, sangat cocok sekali digunakan pada semua jenis kulit wajah.

Hanya dengan mengunakan Cream pencerah wajah dari wootekh ” Whitening Freckle Cream” secara rutin dijamin flek hitam pada wajah akan langsung memudar, wajah kusam dan kering serta sel kulit mati akan terangkat.

Whitening Freckle Cream resmi wootekh (D47)// Vhe Online 0821 6213 4322

Whitening Freckle cream terbuat dari Ekstrak aloe vera (Lidah buaya), bunga Lilium, Hyaluronic acid, ekstrak Ginsenng, Pearl AHA, Arbutin, Vit E dan komposisi lain yang membantu mencerahkan wajah seperti Formula Whitening dan Anti-spot. Produk ini di produksi dengan pengawasan yang ketat Tanpa Sentuhan bahan Kimia seperti obat seperti mercuri. Sehingga sangat aman sekali digunakan dalam jangka yang panjang. Tanpa efek pengelupasan dan tidak gatal dikulit.
testimoni cream wootekh
WA 082162134322

testimoni cream wootekh
WA 082162134322

Cara pakai Cream wootekh : Oleskan tipis – tipis cream pagi dan malam pada wajah bersih setiap pagi dan malam hari. Pijat lembut pada area bermasalah, hindari kontak langsung pada mata. Gunakan lah secara rutin dan hasil akan terlihat setelah penggunaan ruitn 7 – 15 hari.

Kegunaan utama Cream Whitening Freckle wootekh adalah untuk menyamarkan melanin, flek hitam, tanda bekas pada wajah serta mencerahkan kulit agar tanpak lebih putih hingga kelapisan dalam sekalipun. Whitening Freckle Cream ini dilengkapi dengan FORMULA WHITENING DAN FORMULA ANTI- SPOT yang sangat efektif mempercepat regenerasi kulit.

– FORMULA WHITENING nya bermanfaat meregenerasi sel kulit, memperbaiki struktur kulit dan mengontrol spot hitam, bintik hitam, tanda gelap pada wajah, serta masalah kulit lain nya.
– Sedangkan ANTI – SPOT nya dapat mengaktifkan kembali metabolisme sel pada lapisan jaringan kulit dan meregenerasi sel.

Cream whitening wootekh sangat recommended sekali bagi wanita yang mendambakan wajah yang bersih, cerah dan terbebas dari flek hitam, kerutan serta jerawat membandel.

Selain kandungan nya yang aman, Cream pencerah ini sangat hemat sekali, bisa 2 – 3 bulan pemakaian baru habis. Whitening Freckle cream ini terdiri dari Cream pagi dan cream malam yang masing- masing berukuran 20mg.

Anda bisa mendapatkan Whitening Freckle wootekh ( D47 ) dengan harga resmi (member) disini yaitu 221.000/box ( harga Normal 231.000 ). Harga produk belum termasuk ongkos pengiriman ya sista, karna ongkir setiap wilayah berbeda – beda.

Pesanlah Cream Whitening Freckle wootekh hanya melalui stokis/ distributor resmi Pt Woo tekh Indonesia karna dijamin 100% keaslian produk nya dan dapat dipertanggungjawabkan.

Kami adalah distirbutor resmi dari stokis SC/314 Woo tekh sudah melayani konsultasi maupun pemesanan selama lebih dari 6 tahun, Terpercaya. Paket anda dijamin sampai

JANGAN RAGU, HUBUNGI KAMI SEGERA
KONSULTASI/ ORDER DISINI
Telepon/ WA : 0 8 2 1 6 2 1 3 4 3 2 2
BBM : 2 B 0 A 2 E C 5

Salam Cantik Sehat Luar Biasa,