Tag Archives: Apa kandungan wsc biolo

WSC Biolo aman ga untuk Ginjal?

Salam Langsing Sehat

Obat pelangsing masih menjadi pilihan utama para wanita yang ingin langsing dengan cepat dan mudah. Tetapi, apakah semua obat pelangsingyang dijual dipasaran aman dikonsumsi?
Jawabnya tentu “TIDAK” tetapi jangan buru-buru patah hati dulu karna masih ada pelangsing herbal yang recommended untuk anda konsumsi.

Sebagai referensi obat pelangsing herbal terpercaya, kami rekomendasikan pelangsing herbal WSC BIOLO untuk membantu anda menurunkan berat badan dengan mudah dan aman tanpa efek samping yang mengganggu kesehatan dan produk suplemen pelangsing herbal ini Sudah di buktikan khasiatnya oleh ratusan ribu konsumen kami selama lebih dari 12 tahuun. Rata-rata konsumen kami dapat turun antara 3-10 KG dalam sebulan.

Vhe Online Shop HP : 082162134322
Vhe Online Shop
HP : 082162134322

Apa WSC BIOLO ini aman bagi kesehatan Ginjal dan limpa sist?
ginjal
Memang benar, setiap obat PASTI memiliki efeksamping. Begitu juga dengan pelangsing WSC BIOLO.
Tapi kami tidak menyebutnya sebagai efeksamping melainkan sebuah reaksi obat yang timbul selama dikonsumsi. WSC BIOLO akan bereaksi selama dikonsumsi, adapaun reaksi wsc biolo yang PASTI akan dirasakan oleh setiap konsumen adalah ‘konsumen akan cenderung merasakan haus yang berlebihan dan berekringat (walau tidak sedang beraktivitas). Itu sebabnya anjuran utama yang HARUS anda patuhi selama mengkonsumsi WSC BIOLO adalah ” BANYAK MINUM AIR PUTIH”. Air putih adalah salah satu unsur terpenting didalam tubuh untuk membantu wsc biolo bekerja lebih maksimal, selebihnya, mulailah untuk mengatur pola makan dengan benar, konsumsi sayur dan buah yang cukup dibarengi dengan olahraga ringan seperti : jalan santai disore hari atau jogging(itupun jika anda memiliki waktu untuk melakukan nya.

Dengan WSC BIOLO anda tidak hanya akan mendapatkan berat badan ideal seperti yang anda impikan, tetapi juga bersamaan dengan itu, anda juga akan membangun kebiasaan baik minum air putih yang tentunya akan sangat berdampak baik bagi kesehatan ginjal dan limpa. Belum lagi kandungan lain wsc biolo yang terbukti sangat baik bagi sistem reproduksi wanita pria. Itu sebabnya, WSC BIOLO ini sangatlah aman sekali untuk dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang, selain tidak menyebabkan ketergantungan, WSC Biolo juga tidak Mengeringkan rahim justru sangat recommended untuk pasangan yang sedang promil.

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

testi2
Konsumsi WSC Biolo secara teratur, 2 kapsul sehari sehabis sarapan( Tidak boleh lebih dari jam 9 pagi), makan tetap 3 kali sehari, dijamin diet anda akan BERHASIL, Tubuh menjadi langsing dan sehat, wajah tampak lebih fresh dan muda.

Kami Online Shop terpercaya selama lebih dari 6 tahun, mengirim puluhan paket/Dropship setiap harinya melalui stokis resmi SC-314. Paket anda dijamin sampai. Hubungi kami untuk berkonsultasi maupun mengetahui informasi seputar produk wootekh dan juga pemesanan di :
CALL/ WA : 082162134322
PIN BB : 28CFC2D7
Pastikan anda membeli WSC BIOLO yang resmi hanya melalui distributor/stokis resmi PT Wootekh Indonesia karna dapat dipertanggungawabkan keaslian nya.

Salam Sehat Langsing
Vhe Online, Distributor Level 7

Efeksamping wsc biolo bagi ibu menyusui

Memiliki tubuh yang langsing ideal tentu dambaan setiap wanita di dunia. Apalagi nih buat para bunda-bunda yang habis lahiran. Sudah pasti tubuh akan menjadi lebih gemuk/melar yah. Nah, apakah obat pelangsing wsc biolo ini boleh dikonsumsi oleh bunda2 sehabis melahirkan yang juga menyusui?
pic
Sedikit mengupas kembali kandungan wsc biolo yah bunda, bahwa pelangsing herbal yang satu ini terbukti sangat aman untuk tubuh. Terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan herbal yang diproses dengan teknology tinggi tanpa sentuhan bahan kimia. Itu sebabnya wsc biolo sangatt aman dikonsumsi jangka panjang.Sudah terbukti selam 13 tahun ini wsc biolo telah membantu ribuan bahkan jutaan wanita pria di Indonesia yang mengalami kelebihan berat badan. Rata-rata konsumen kami dapat menurunkan berat badan 4kg sampai 10kg dalam sebulan nya. WSC biolo ini bahkan tidak mengeringkan rahim dan sangat baik untuk kesehatan limpah.
wsc
Nah, karna sudah banyak yang membuktikan khasiat pelangsing biolo ini, banyak ibu-ibu datang dan berkonsultasi pada kami. Bolehkan ibu menyusui mengkonsumsi pelangsing biolo herbal?
Kami sangat mengerti bunda-bunda ingin terlihat singset kembali setelah melahirkan, tetapi dalam hal ini kami sebenarnya tidak melarang bunda mengkonsumsi pelangsing biolo. Tetapi ada baiknya mengkonsumsi obat pelangsing setelah berhenti menyusui debay nya bunda. Karna yang kita khawatirkan adalah produksi ASI bunda akan berkurang. Kita tau baha reaksi yg ditimbulkan selama mengkonsumsi wsc biolo adalah rasa haus yang berlebihan dan juga berkeringat. Orang yang mengkonsumsi wsc biolo nafsu makan nya cenderung akan berkurang. Inilah sebabnya, bunda yang sedang menyusui tidak kami anjurkan mengkonsumsi pelangsing biolo. Demi debay tentu bunda harus mengkonsumsi makanan sehat bukan. Lupakan sejenak untuk diet, setelah bunda selesai menyusui silahkan mengkonsumsi pelangsing biolo nya yah bunda. Dijamin langsing nya.

Kami tunggu orderan nya …

Salam Sehat dan Langsing

Kenapa minum wsc biolo haus terus?

Ini khusus bagi konsumen wsc biolo yang baru pertama sekali mengkonsumsi pelangsing wsc biolo pasti akan bingung dan bertanya2 “kok haus terus ya bawaan nya selama konsumsi wsc biolo?” atau “kok keringat bercucuran terus walau ga sedang beraktivitas?” WHY …
manfaat-air-putih
Nah, sangat mudah sekali menjawabnya sista sista cantik. Ga perlu bingung apalagi khawatir, karna reaksi wsc biolo memang seperti itu. Kalau kebanyakan obat pelangsing buat peyut mules mules, diare sampe lemes atau pusing, beda hal nya dengan pelangsing wsc biolo sista. Cara kerja wsc biolo sangat efektif didalam tubuh dan dijamin ga akan mengganggu aktivitas sista dan brother diluar rumah.
wsc
Gimana sih cara kerja wsc biolo?
WSC Biolo bekerja membakar lemak diseluruh tubuh, mengurainya dan membuangnya keluar melalui keringat dan urine. Itu sebabnya, kamu yang mengkonsumsi wsc biolo akan merasakan haus yang berlebihan dan cenderung akan buang air kecil. Bahkan tanpa beraktivitas pun(duduk2 seharian dirumah), anda akan tetap berkeringat loh. Jadi minum air putih yang banyak itu sangat sangat dianjurkan.
Pelangsing wsc biolo mampu menekan nafsu makan. So ga ada alasan ga bisa langsing karna doyan makan karna wsc biolo PASTI akan menekan nafsu makan anda sehingga makan sedikit, kenyang. WSC Biolo akan membuat anda makan sedikit terasa kenyang selama mengkonsumsi nya dan sudah tentu sesuatu hal yang apabila dilakukan berulang-ulang kali akan menjadi sebuah kebiasaan(habbit). Setelah berhenti mengkonsumsi wsc biolo anda akan terbiasa dengan porsi makanan yang kecil dan tentunya mengenyangkan. Itu sebabnya orang yang mengkonsumsi wsc biolo tidak akan kembali gemuk lagi setelah berhenti konsumsi wsc biolo.

Khasiat lainya yang terkandung dalam wsc biolo kapsul adalah obat pelangsing ini tidak hanya mampu menurunkan berat badan 4-10 kg dalam sebulan tetapi juga sangat menyehatkan limpa dan tidak mengeringkan rahim. sehinggga sangat cocok untuk dikonsumsi oleh penderita MAAG dan juga sangat direkemdasikan bagi wanita yang sedang program hamil

Gimana? masih mau bilang kalau turun berat bdan itu susah?
Ayo, hubungi kami segera. Telepon 082162134322 atau silahkan invite PIN BB kami di 26A42999 untuk informasi atapun pemesanan.

Salam sehat Langsing

Suplement Pelangsing Yang Tak Pernah Gagal

Masih bingung gimana cara nuruni berat badan tanpa harus ribet diet ketat dan tanpa harus olahraga ?
Itu pasti karna sista dan brader belum konsumsi pelangsing biolo herbal. Obat pelangsing herbal yang sudah terbukti Ampuh dan aman untuk dikonsumsi tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.

Pelangsing biolo herbal dapat menurunkan berat badan 4-10 kg hanya dalam sebulan, selama pemakaian teratur belum pernah ada yang gagal loh.

gambar diatas adalah kemasan wsc biolo baru dengan stiker hologram.
gambar diatas adalah kemasan wsc biolo baru dengan stiker hologram.

Kalau kamu sangat sibuk dengan aktivitas kamu dan susah sekali mengatur pola makan, maka pelangsing biolo adalah solusi yang tepat untuk membantu kamu menurunkan berat badan ditengah padat nya aktivitas tanpa harus olahraga dan diet ketat. Kandungan herbal biolo capsule dapat menekan nafsu makan sehingga kamu tidak akan mudah merasa lapar. Makan sedikit tapi kenyang.

Terbuat dari 100 tumbuhan herbal alami, pelangsing biolo sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun dalam mengatasi masalah berat badan. Sudah lulus hasil uji lab kedokteran UI dan sudah terdaftar di BPOM.
11745668_10204387370906937_412429030_o
Banyak orang yang masih parno mengkonsumsi obat pelangsing krna efeksamping yang ‘KATANYA’ dapat mengeringkan rahim/kandungan. Pelangsing biolo melalui hasil Uji Lab membuktikan bahwa kandungan herbalnya sangat baik untuk kesehatan limpa juga dapat menyuburkan rahim. Itu sebabnya, banyak konsumen kami yang tidak takut konsumsi biolo herbal meski dalam program hamil. Karna terbukti aman.

Masih ragu? silahkan tanyakan pada dokter anda.
Mau lagsing dan sehat? Yuk, konsumsi biolo herbal sekarang juga.

Hubungi kami segera untuk informasi dan pemesanan
HP/wa : 082162134322
Pin BB : 29303529 – 26A42999

Salam sehat selalu
Vhe Online Shop WI355490

Amankah pelangsing biolo herbal bagi kesehatan ?

Menurunkan berat badan bukan hanya akan membuat kamu terlihat langsing dan cantik tetapi juga sebagai salah satu usaha kamu untuk terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebebkan oleh masalah kegemukan. Itu artinya langsing dan sehat harus tetap berdampingan.
Tetapi banyak orang yang justru salah diet sehingga berdampak buruk bagi kesehatan.

Untuk berat badan ideal, yang kamu perlukan adalah pelangsing biolo herbal yang dapat bekerja cepat membakar lemak ditubuh tanpa harus olahraga dan diet ketat.
7
Pelangsing biolo herbal sendiri sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun dalam mengatasi masalah berat badan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Kandungan herbalnya sagat berkhasiat menyehatkan limpa dan menyuburkan rahim/kandungan. Sudah lulus hasil uji lab dan terdftar di BPOM.

BPOM pelangsing biolo
biolo slimming BPOM

Cara kerja pelangsing biolo sangat efektif, membakar lemak diseluruh tubuh dan membuangnya keluar melalui keringat dan urine. So, jangan heran kalo selama konsumsi biolo kamu akan merasakan haus yang berlebihan dan cenderung berkeringat juga akan sering buang air kecil. itu adalah reaksi dari pelangsing biolo herbal.

Cara konsumsi biolo : Cukup konsumsi 2 capsule setiap hari setelah sarapan pagi maksimal jam 10 pagi. Untuk hasil terbaik, perbanyaklah minum air putih agar kerja wsc biolo semakin efektif. Dan untuk kamu yang memiliki maag, pelangsing biolo sangat aman untuk kamu konsumsi. Kurangi dosisnya menjadi 1 capsule saja dan ttp perbanyak minum air putih.

Untuk kamu yang ingin langsing dan tetap sehat, yuk konsumsi pelangsing biolo sekarang juga.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di 082162134322 atau invite pin BB kami di 29303529, Fast respon.
Kami stokis dan distributor resmi an Pernadi N WI355490 akan melayani konsultasi dan pemesanan anda semua.

Salam sehat dan langsing
Vhe Online Shop

Minum pelangsing biolo BB ga turun?

Salam sehat untuk semua sahabat wootekh..
Nih, ada yang tanya ‘kok minum wsc biolo berat badan kagak turun sih sist?’
kira kira apa yah penyebabnya?
Women with overweight on scales
Mari kita bahas seditik mengenai kegagalan konsumen dalam menurununkan berat badan dengan biolo capsule.

Pelangsing wsc biolo adalah obat pelangsing herbal yang telah dipercaya selama 12 tahun dalam mengatasi masalah berat badan. Cara kerja nya yang efektif membuat pelangsing herbal ini sangat dicari. Tidak ada efeksamping dikemudian hari, tidak diare dan tidak buat kepala pucing sehingga anda yang beraktivitas sangat padat boleh konsumsi capsule ini tanpa menggangu aktivitas anda.
Keberhasilan wsc biolo terganggung pada kita yang mengkonsumsi nya. Artinya, jika anda mengikuti aturan pakai yang benar sesuai yang kami anjurkan maka berat badan anda dijamin turun 4-10 kg dalam sebulan. Selama pemakaian teratur, belum pernah ada konsumen kami yang gagal.
Selama konsumsi biolo, kami juga menerima konsultasi dari anda yang berbelanja di Vhe Online Shop dan berkewajiban membimbing anda agar anda mendapatkan hasil yg maksimal dengan wsc biolo herbal.
Karna keberhasilan anda adalah keberhasilan kami.
11235093_10204026290280147_740404659_o
Ada beberapa hal yang perlu anda lakukan agar wsc biolo herbal ini memberi hasil yang maksimal. Karna memang setiap konsumen itu memiliki hasil yang berbeda2. Ada yang turun BB 4 kg bahkan sampai 10 kg dalam sebulan nya.
-Konsumsi biolo capsule 2 capsule setelah sarapan pagi
-perbanyak lah minum air putih karna selama konsumsi wsc biolo anda akan cenderung berkeringat dan haus. Keringat yang keluar dr tubuh adalah lemak yang diurai didalam tubuh. Itu artinya anda akan kehilangan banyak cairan tubuh setiap harinya selama konsumsi biolo itu sebabnya harus banyak minum.
-Mulai lah mengatur pola makan anda.Cobalah biasakan untuk tidak makan terlalu malam dan hindari makanan berlemak tinggi.
-Perbanyak makan serat fungsinya jelas untuk memperbaiki sistem pencernaan.
-Jika anda pecinta coofee dan tea, anda harus memberi jarak untuk mengkonsumsi kedua nya. 2 jam setelah atau sesudah minum biolo capsule. Karn apa? karna coofe dan tea sifat nya ‘mengikat’
-Jika anda memiliki sedikit waktu, sempatkanlah untuk melakukan olahraga kecil. Keliling dihalaman rumah atau melakukan aktivitas rumah akan membantu wsc biolo membakar lemak2 jahat ditubuh.

Saia rasa trik diatas tidak sulit untuk dilakukan. Karna anda tidak ingin langsing untuk satu bulan saja ,olehkarna itu ubahlah gaya hidup anda mulai saat ini. Anda akan berhenti konsumsi biolo capsule setelah berat badan anda turun diangka yang anda inginkan akan tetapi kebiasaan baik anda dan pola makan anda yang benar tetap harus dijaga dan berkelanjutan.Oke !!!!!!!

Semoga trik diatas bermanfaat bagi sahabat wootekh ataupun anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan aman.

Salam sehat dan Langsing
Vhe Online Shop WI355490

Kenapa harus pilih pelangsing wsc biolo ?

‘Kenapa kamu harus pilih pelangsing wsc biolo?’

pelangsing wsc biolo adalah obat pelangsing herbal yang telah dipercaya selama 12 tahun dalam mengatasi masalah kegemukan. Dikemas dalam bentuk capsule hijau, pelangsing wsc biolo terbukti dapat menurunkan berat badan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Wsc biolo terbuat dari 100% tumbuhan herbal yang dipercaya sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Terbukti tidak hanya dapat menurunkan berat badan dengan cepat tetapi juga sangat berkhasiat menyehatkan limpa dan menyuburkan kandungan/ rahim sehingga capsule biolo dapat dikonsumsi dalam jangka panjang.
7

Selama pemakaian teratur dijamin turun berat badan 4-10 kg dalam sebulan/ hanya dengan sebotol wsc biolo.good pic

Perlu kami tegaskan kembali bahwa tidak ada efeksamping selama bahkan seteleh berhenti konsumsi wsc biolo. Namun, seperti kebanyakan obat herbal, anda akan merasakan beberapa reaksi selama konsumsi wsc biolo yaitu anda akan cenderung merasakan haus dan berkeringat. Untuk itu kami anjurkan agar anda perbanyak minum air putih utk menghindari dehidrasi karna kekurangan cairan krna lemak yang diurai melalui keringat tdi. Tidak ada diare ataupun gemetaran.
Pelangsing wsc biolo telah membantu ribuan bahkan jutaan orang diseluruh indonesia.

So, tunggu apalagi?
Mau turun berat badan dengan cepat dan aman? Yuk konsumsi sekarang juga wsc biolo herbal.
Dijamin khasiat nya, Belum pernah ada yang gagal!

Hubungi kami segera

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop WI355490

Apakah ibu hamil dan menyusui boleh minum pelangsing biolo?

Salam Sehat..

Diet itu tidak sekedar hanya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, tetapi lebih dari itu, anda tetap sehat selama bahkan sesudah berhenti menjalankan diet. Hanya pelangsing wsc biolo herbal yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan dengan cepat tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.
Selama 12 tahun pelangsing biolo dipercaya sebagai obat diet herbal terbaik yang sangat aman untuk dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang.
wsc1
‘Lalu, bolehkah ibu hamil dan ibu menyusui konsumsi pelangsing biolo?’

Pelangsing biolo adalah obat pelangsing herbal yang terbuat dari 100% tumbuhan herbal. Hasil uji lab Kedokteran UI membuktikan bahwa kandungan biolo capsule sangat aman untuk dikonsumsi tanpa bahan kimia. Selain dapat menurunkan berat badan dengan efektif, biolo kapsul juga sangat berkhasiat menyehatkan limpah dan menyuburkan kandungan/rahim.

Hasil Uji Lab UI
Hasil Uji Lab UI

Akan tetapi mohon maaf , pelangsing biolo tidak kami rekomendasikan untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Percaya lah, Obat pelangsing apapun tidak akan direkomendasikan dokter untuk anda konsumsi.

Ikuti aturan pakai yang benar, sista tidak akan mengalami pusing apalagi sampai jantung berdebar.
Terbukti selama konsumsi secara teratur, turun berat badan 4-10 kg dalam sebulan.

Sudah banyak yang membuktikannya sista, dan pada akhirnya bergabung bersama kami menjadi distributor resmi Pt Wootekh Indonesia. Kapan giliran anda?

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di 082162134322 atau invite pin BB kami di 29303529 / 26A42999. Saia distributor resmi Pt Wootekh, ID WI355490 an Pernadi N akan melayani konsultasi dan pemesanan anda.

Salam Sehat Sukses Luar Biasa
Vhe Online Shop

Pelangsing Herbal Rekomendasi dokter ahli Kecantikan

Untuk anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan aman TANPA EFEKSAMPING, maka kami rekomendasikan obat pelangsing wsc biolo sebagai food suplemen pelangsing anda.

wsc

Cara kerja wsc biolo adalah mengurai lemak diseluruh tubuh dan membuangnya keluar melalui keringat dan air seni. Selama pemakaian, anda akan cenderung merasa haus, itu sebabnya kami anjurkan agar lebih banyak minum dari biasanya. Pelangsing wsc biolo bekerja secara efektif dalam menurunkan berat badan tanpa harus diet ketat dan olahraga
Untuk hasil yang maksimal, konsumsi lah wsc biolo capsule sesuai dengan aturan yang benar. Tidak dibenarkan untuk mengubah aturan konsumsi, 2 CAPSULE setelah srapan pagi setiap harinya.
Dijamin, berat badan anda akan turun 5-10 kg dalam sebulan. Belum pernah ada yang gagal .

by admin Vhe Online Shop
by admin Vhe Online Shop

Pelangsing wsc biolo herbal, Rekomendasi para dokter ahli kecantikan utk berat badan ideal.
Obat pelangsing terbaik dan terlaris saat ini. Telah teruji dan terbukti khasiatnya mampu dengan cepat dan aman dalam menurunkan berat badan dan menyehatkan limpa serta menjaga metabolisme tubuh.
Pesan sekarang juga, 082162134322 / 26A42999
Jika anda masih bingung, silahkan konsultasikan kepada kami GRATIS.

Salam Sehat,
Vhe Online Shop WI355490

TAMPILAN WSC BIOLO PALSU

Salam Sehat..

Wsc biolo palsu bikin resah?
Tenang, anda bisa menghindari nya kok

Jangan pernah tergiur dengan wsc biolo yang dijual dibawah harga resmi.
Hati-hati WSC BIOLO PALSU !
Harga resmi pelangsing wsc biolo dari pusat adalah Rp.220.000 (harga member) dan Rp.253 .000 (harga konsumen). Wsc yang dijual dibawah harga tersebut kami pastikan wsc biolo palsu.

wsc biolo

Pelangsing wsc biolo herbal adalah pelangsing herbal terlaris yang telah memberi bukti nyata bagi jutaan orang yang memiliki masalah berat badan. Terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami dan diproses dengan high tecnology oleh para dokter ahli.
Hail uji lab membuktikan bahwa kandungan herbal yang terdapat didalam capsule wsc biolo dapat menyuburkan rahim dan juga mnyehatkan limpa. Sehingga dapat dikonsumsi dalam jangka panjang karna berkhasiat bagi kesehatan tubuh.
bo
Selama konsumsi dengan teratur, 4-10 kg BB pasti turun dalam sebulan.

Saia distributor resmi wsc biolo herbal dengan nmr keanggotaan WI355490 menjual wsc biolo dijamin ASLI.
Order sekarang juga dan dapatkan spesial price (harga member) hanya minggu ini untuk anda semua.

Hub kami segera

Salam Sehat untuk kita semua
Vhe Online Shop WI355490