Tag Archives: apa pantangan wsc biolo

Pelangsing Biolo aman dikonsumsi saat datang bulan

Salam Sehat Langsing

Hi sist, sudah konsumsi WSC Biolo nya tapi sekarang sedang datang bulan?
Boleh ga yah WSC Biolo kapsul ini dikonsumsi saat haid/menstruasi datang?

Nah, banyak sekali konsumen kami apalagi yang baru pertama kali konsumsi wsc biolo ini menanyakan “boleh ga ya pelangsing ini dikonsumsi saat datang bulan?”

Pelangsing biolo aman sist dikonsumsi bahkan saat datang bulan. Tetapiii…ada tapi nya yahh,, konsumsinya Tidak lagi 2 kapsul seperti biasanya melainkan dikurangi dosisnya menjadi 1 kapsul selama haid. Untuk menjaga agar sista tidak dehidrasi, dianjurkan agar banyak minum air putih. Minum air putih yang banyak juga dianjurkan selama mengkonsumsi pelangsing biolo agar kerja wsc biolo semakin maksimal. Minimal 3 liter air putih sehari.

Jadi ga perlu takut konsumsi biolo saat datang bulan karna Tidak ada efeksamping, AMAN!!!

Pelangsing biolo ASLI
HP : 082162134322
BBM : 28CFC2D7

Pelangsing biolo adalah suplemen diet paling laris saat ini bahkan sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia. Pelangsing yang tidak menyebabkan efeksamping bila dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang Ya pelangsing biolo ini sist. Kandungan nya tidak hanya dapat MENURUNKAN berat badan berlebih mulai dari 3 – 10 kg sebulan, tetapi juga terbukti sangat baik kandungan nya bagi kesehatan Limpa dan Ginjal. Karna Dengan mengkonsumsi biolo, anda akan membangun kebiasaan baik minum CUKUP setiap hari nya. Ya tentu, karna reaksi dari pelangsing biolo ini adalah menimbulkan rasa haus yang berlebihan dan cenderung berkeringat serta dapat menekan nafsu makan berlebih.
Vhe Online Shop wootekh//HP 082162134322

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Waw, dengan semua keunggulan yang ada pada pelangsing biolo, sangat wajarlah jika pelangsing tubuh yang satu ini begitu laris dipasar Nasional. Anda tidak perlu berdiet ketat sampai menyiksa diri Tidak makan nasi atau olahraga mati-matian sampai kehabisan energi hanya demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. CUKUP dengan mengkonsumsi pelangsing biolo kapsul secara rutin setiap hari DIJAMIN berat badan anda akan turun 3 – 10 kg bahkan lebih, dalam jangka waktu sebulan.

Tidak semua konsumen mendapatkan hasil yang sama ya sist, Hasil penurunan berat badan tentu bervariasi.
Tergantung kepada berat badan awal sista dan juga pada metabolisme tubuh masing2 individu. Tetapi selama konsumsinya teratur paling sedikit 3 kilogram itu PASTI turun…

Eitss, pelangsing biolo bukan hanya untuk wanita aja loh, untuk para pria ganteng yang sedang mengalami masalah kegemukan juga sangat cocok mengkonsumsi pelangsing ini.

Hanya dengan 330.000 perbotol nya (harga distributor), anda sudah bisa merasakan khasiat dari pelangsing herbal ini. Dijamin berat badan lebih ideal dan kesehatan tetap terjaga selama mengkonsumsi Pelangsing biolo herbal.

Yang belum konsumsi WSC Biolo, pesan sekarang juga
Buktikan sendiri keefektifan nya. WSC Biolo tidak memberi janji tetapi BUKTI!!!

Hati- hati WSC Biolo PALSU
Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh yang sudah melayani konsultasi, pemesanan maupun pengiriman produk2 kesehatan wootekh selama lebih dari 6 tahun keseluruh wil di Indonesia. Semua produk yang kami distribusikan resmi dari Pt Wootekh dan dapat kami pertanggungjawabkan keaslian nya.

Hubungi kami di 082162134322 untuk mendapatkan informasi seputar produk kami maupun seputar pemesanan. Anda akan langsung dilayani oleh CS kami yang ramah dan Fast respon.

Kami tunggu yah sist, Salam Langsing

Vhe Online WI355490

Minum WSC Biolo secara rutin tapi tidak bisa Turun?

Salam Sehat Luar Biasa

Siapa lagi yang tidak kenal dengan World Slimming Capsule Biolo atau yang lebih dikenal dengan singkatan “WSC Biolo” ini sudah sangat dikenal banget dikalangan masyarakat, karena benar- benar sudah terbukti dapat menurunkan berat badan 3-10kg dengan mudah dan tanpa harus merasakan siksaan efek samping.

Hanya dengan cara mengkonsumsi secara rutin dan teratur, anda bisa mendapatkan berat badan yang ideal.
cukup hanya 1-2 kapsul setelah sarapan, dan jaga pola makan yang baik, akan memberikan hasil yang maksimal.
Tapi, apa yang harus dijaga atau pantangan yang tidak boleh di konsumsi saat mengkonsumsi wsc biolo?

Ketika anda sedang menginginkan berat badan yang ideal dengan WSC Biolo, sebenarnya tidak ada pantangan yang anda harus hindari, hanya saja kita harus batasi mengkonsumsinya. Kan tidak harus kita makan dengan berlebihan. jadi semua bisa di konsumsi ya guys…

Tapi, apa benar kopi adalah minuman yang bisa menghambat anda untuk diet?

Kopi adalah minuman yang sudah mendunia yang sudah menjadi sahabat kita, tapi apakah bisa mengkonsumsi saat kita juga mengkonsumsi WSC Biolo?

Pertanyaan itu sangat sering datang dari pada konsumen setia kita.
Kopi adalah salah satu minuman yang mengikat, jadi fungsi dari suplement atau obat tidak akan maksimal kita sudah berbarengan dengan kopi. jadi kalo bisa, saat mengkonsumsi wsc biolo harus berhenti atau stop meminum kopi.

Jadi akan sia – sia walaupun kita mengkonsumsi WSC Biolo dengan rutin apabila kita masih mengkonsumsi kopi.

Vhe Online Shop 082162134322

Untuk harga resmi WSC Biolo adalah Rp.330.000,- (harga reseller resmi / belum termaksud ongkir), jadi jika anda membeli dengan harga dibawah dari harga distributor, kita bisa pastikan bahwa WSC Biolo dibawah harga distributor itu adalah BIOLO PALSU.

Anda bertarik untuk menjadi bagian dari Bisnis Wootekh??
Daftarkan diri anda, cukup dengan biaya pendaftaran 85.000 ( Mendapatkan katalog dan kartu keanggotaan ) anda sudah bisa menjadi distributor resmi PT.Wootekh.

Untuk Info lebih lanjut, bisa langsung di kontak kita.

Salam Sehat dan Sukses Luar Biasa

WI355490 atas nama Pernadi ( Level-7)

Minum wsc biolo kok berat badan ga turun???

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Apakah anda sedang dilema dengan masalah kelebihan berat badan?
Sudah coba konsumsi pelangsing wsc biolo belum untuk mengatasi masalah kelebihan berat badan anda?

Pelangsing WSC BIOLO sangat efektif dan sangat cocok dikonsumsi oleh pria dan wanita.
Rata rata konsumen kami bisa turun muai dari 3 sampai 10 Kg dalam sebulan nya.

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
PIN BB : 28CFC2D7

“Sist, kenapa berat badan ku ga turun padahal sudah konsumsi wsc biolo?”

Nah, untuk masalah diatas, kami perlu tau apakah anda benar benar sudah mengkonsumsi pelangsing wsc biolo secara teratur seperti yang sudah kami anjurkan atau hanya mengkonsumsi sesekali saja. Karna tentu hasilnya akan sangat berpengaruh pada keteraturan anda selama mengkonsumsi wsc biolo.

Tips selama minum WSC Biolo agar hasil Lebih Maksimal :
1. Sarapan pagi jam 8 atau 8.30. lalu minum wsc setengah jam kemudian jam 9
2. Minum 3 liter air putih sehari selama minum wsc
3. Konsumsi serat yang cukup ( Harus makan sayur atau buah tiap hari )
4. Hindari makanan berlemak atau goreng gorengan untuk hasil lebih maksimal
5. Janagn minum minuman bersoda, karena minuman bersoda sangat berpotensi menyebabkan obesitas. Hindari Es, kopi dan juga Teh. Kopi dna Teh bersifat mengikat, itu sebab nya tidak dianjurkan untuk dikonsumsi secara bersamaan dengan wsc biolo ( sebaiknya dihindari )
6. Pola makan teratur tetap 3 x sehari. Usahakan makan malam paling lama jam 7.30

Perlu diketahui bahwa reaksi biolo pada setiap konsumen akan berbeda beda ya say.
Ada yang metabolisme tubuh nya sangat baik dan respon terhadap pelangsing ini pun sangat cepat, sehingga hasil penurunan berat badan nya pun ga nanggung nanggung, turun nya buanyak bisa sampe 12 kg sebulan. Tetapi ada yang memang agak lambat ya sis, bisa jadi karna memang sistem metabolisme bunsis sendiri yang agak lambat, sehingga hasilnya pun tidak sebanyak yang anda bayangkan.
Tapi yang pasti berat badan akan turun minimal 3 kilo ( selama konsumsi teratur )

TESTIMONI WSC BIOLO
BBM : 28CFC2D7

WSC BIOLO sangat baik untuk membantu anda dalam berdiet dengan sehat dan tanpa efek samping,
terbuat dari tumbuhan alami yang baik untuk kesehatan kita.

Fungsi Utama :
– Menahan nafsu makan berlebih
– melakukan detox
– Melakukan pembakaran lemak dan mengurainya
– Mengeluarkan lemak

Cocok juga untuk Ibu dalam masa PROMIL dan sangat aman untuk penderita MAAG.
Isi : 60 kapsul , untuk pemakaian sebulan

Sudah saat nya anda beralih kepada yang ALAMI.
Sudah banyak yang membuktikan keefektifan pelangsing herbal ini dengan hasil yang memuaskan.

KAPAN GILIRAN ANDA??

Mari konsultasikan terlebih dahulu masalah kesehatan anda kepada kami, GRATISS.
Semoga melalui produk produk kesehatan wootekh yang kami distribusikan, kesehatan anda kembali meningkat.
Salam Sehat Langsing Luar Biasa

KONSULTASI/ORDER :
WA/ SMS/ TLPON : 082162134322
BBM : 28CFC2D7

Bagaimana Cara Mengkonsumsi WSC Biolo dengan Benar

Salam Sehat Luar Biasa.

Sudah tidak bisa dipungiri lagi soal khasiat dari Pelangsing World Slimming Capsule Biolo atau yang sering disebut WSC Biolo.
Selain aman dan halal bagi kesehatan tubuh kita, WSC Biolo adalah supplement satu – satunya yang mampu menurunkan berat badan anda 3kg – 10kg dengan PASTI. Tidak ada supplement yang mampu memberi garansi dapat menurunkan berat badan dalam sebulan, dengan catatan ya harus mengkonsumsi secara benar dan teratur donk.
Tidak perlu di ragukan lagi, WSC Biolo sudah menemani dan memberikan tubuh indah langsing ideal hingga 13 tahun lamanya.
Untuk itu, Apakah pantas wsc biolo disebut sebagai pelangsing yang terbaik saat ini?

Tapi, Kenapa beberapa konsumen mengatakan bahwa sudah minum biolo dalam jangka waktu sebulan tapi tidak ada perubahan?

Disini akan kita jelaskan secara sngkat bagaimana mengatasi berat badan yang baik.
Pertama, kita harus tau apa saja yang harus dihindari saat anda sedang mengkonsumsi wsc biolo. Kopi adalah salah satu minuman yang sangat digemari orang indonesia, asia bahkan sudah mendunia. Tapi taukan anda bahwasanya kopi itu tidak baik buat kesehatan? Sifat Kopi itu sendiri adalah mengikat, jadi saat kita mengkonsumsi semua jenis obat atau supplement akan terasa sia – sia saat anda masih kopi, karena kopi akan mengikat atau menetralisir kandungan/khasiat dari obat atau supplement. Jadi , stop mengkonsumsi kopi saat mengkonsumsi WSC

Yang kedua adalah makanan yang mengandung lemak berlebih.
WSC Biolo adalah salah satu pelangsing yang tidak mempersoalkan apa yang anda konsumsi. tapi yang namanya juga ingin diet, kita harus menjaga pola makan dengan cara makan secukupnya , tidak perlu terlalu kenyang, karena kekenyangan akan mengakibatkan obesitas. Terlebih buat makanan yang mengandung minyak yang berlebih, misalnya gorengan, ayam gulai, rendang dll.

Yang ketiga adalah dengan cara mengatur pola makan.
Pola makan yang sehat dan sederhana adalah kunci dari segala ketahanan tubuh dan kesehatan. Kalo kita menjaga pola makan dan rutin mengkonsumsi buah akan membantu tubuh anda lebih maksimal lagi.

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Jadi, tidak akan kecewa dengan hasil yang akan anda dapatkan apabila cara pemakaian dan pola makan yang teratur.

Mau tau lagi tentang pentingnya penerapan cara mengkonsumsi WSC Biolo dengan baik dan Benar?

Silahkan Hubungi kita di kontak yang ada.

Kita Juga mengajak anda untuk mengikuti Bisnis dan merasakan keunggulan semua produknya.

Kami distributor resmi Wootekh dengan nomor keanggotaan WI355490 atas nama Pernadi akan membantu anda.

Salam Sehat Luar Biasa
Wootekh

WSC BIOLO untuk ibu menyusui, boleh ?

Keunggulan dan keefektifan WSC BIOLO Wootekh memang sudah tidak perlu lagi diragukan.
Dipercaya lebih dari 12 tahun, tak ada yang pernah kecewa menggunakan produk pelangsing herbal yang satu ini.

Pelangsing herbal ini juga sangat aman sekali dikonsumsi dalam jangka panjang karna kandungan nya 100% dari tumbuh-tumbuhan herbal yang proses pengolahan nya tanpa sentuhan bahan kimia. Jadisama sekali tidak menyebabkan efeksamping yang membahayakan kesehatan tubuh kita.

Anda penderita maag yang ingin langsing secara mudah dan aman?
atau anda sedang promil dan ingin menurunkan berat badan juga dengan cara yang aman tanpa mengganggu sistem reproduksi? WSC BIOLO solusinya !!!

Vhe Online Shop HP : 082162134322
Vhe Online Shop
HP : 082162134322

Cara kerja WSC BIOLO ini sangat efektif, tidak merusak lambung dan tidak mengeringkan RAHIM/kandungan. Sehingga dapat dikonsumsi baik itu bagi penderita maag maupun bunda yang sedang promil. Selain dapat menurunkan berat badan dengan mudah dan aman, kandungan WSC BIOLO juga terbukti dapat menyehatkan organ limpa kita loh. Dan tidak seperti kebanyakan obat diet lainnya, WSC BIOLO sama sekali ga buat diare, perut mules, pusing, gemetaran ataupun jantung deg-deg an. Tetapi reaksi yang anda kan rasakan selama mengkonsumsi pelangsing herbal wsc biolo adalah cenderung akan merasakan haus yang berlebihan dan cenderung akan berkeringat bahkan jika anda tidak sedang beraktivitas. Oleh karna itu, selama anda mengkonsumsi pelangsing wsc biolo, anda sangat dianjurkan agar memperbanyak konsumsi air putih karna air putih sangat membantu wsc biolo bekerja lebih cepat membakar lemak didalam tubuh.
Avoiding-Being-Overweight
Rata-rata konsumen kami dapat turun berat badan antara 3-10kg dalam sebulan nya.
Anda ga perlu diet ketat, ga perlu bolak balik ke fitness center. Karna diet dengan wsc biolo anda tetap makan 3 x sehari.
‘Loh, gimana mau kurus kalau makan nya ga dikurangi sist?’
Iya, diet dengan wsc biolo anda ga perlu diet ketat sist, karna selama konsumsi pelangsing herbal wsc biolo dijamin nafsu makan anda akan berkurang. Salah satu keunggulan wsc biolo adalah mampu menekan nafsu makans ecara sempurna. So sudah pasti dijamin 100% berat badan anda pasti turun dengan hanya emngkonsumi pelangsing biolo ini secara teratur.

Tetapi dari semua keunggulan yang dimiliki pelangsing WSC BIOLO, ada beberapa kondisi dimana anda tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi pelangsing herbal ini. Yaitu WSC BIOLO tidak untuk ibu menyusui dan tidak untuk ibu hamil. Untuk bunda yang sedang menyusui harap bersabar ya bun. Konsumsi WSC BIOLO nya Setelah berhenti menyusui yah…

Yuk bagi anda yang masih terikat dengan masalah kelebihan berat badan, silahkan dicoba dulu pelangsing herbal ini. Kami yakin, selama dikonsumsi secara teratur, berat badan anda pasti akan turun.

Silahkan langsung order disini
Hub kami di 082162134322. Dijamin produk yang kami distirbusikan 100% original. Untuk PIN BB bisa anda lihat diwebsite ini.

Trimakasih dan Salam Langsing

Saat yang tepat mengkonsumsi WSC BIOLO

Kapan sih saat yang tepat untuk mengkonsumsi WSC BIOLO agar hasilnya maksimal?

Hallo bunda sista…
Selamat datang diwebsite Vhe Online Shop, Website resmi distributor Wootekh Indonesia.
Semoga lewat website ini, semakin banyak orang terbantu keluar dari masalah kegemukan.
obesitas
Produk unggulan kami WSC BIOLO, sudah menajdi oelangsing herbal terlaris di Indonesia. Sudah dipercaya bahkan lebih dari 12 tahun. Memantu jutaan bahkan ribuan orang wanita maupun pria keluar dari masalah kelebihan berat badan.
biolooo
Bagaimana dengan anda?
Masih bergumul dengan masalah kelebihan berat badan?
Silahkan coba dulu pelangsing herbal terlaris kami ini WSC BIOLO.
Dijamin masalah berat badan anda akan terselesaikan dalam jangka waktu sebulan saja.
testi
testii
Konsumsi kapsul WSC BIOLO secara rutin 2 kapsul dipagi hari sehabis sarapan pagi dan sangat dianjurkan agar memperbanyak konsumsi air putih. Saat yang tepat mengkonsumsi WSC BIOLO agar hasilnya maksimal adalah pagi hari ( No siang no malam ), maksimal jam 9 pagi. Kurangi konsumsi makanan berkalori tinggi, hindari makanan berlemak dan berminyak. Jika anda pecinta Coffee dan Teh, beri jarak saat 2 jam setelah atau sebelum mengkonsumsi pelangsing WSC BIOLO.

Selama mengikuti aturan konsumsi diatas, dijamin berat badan anda akan turun antara 3-10kg tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. WSC BIOLO aman bagi penderita maag, cocok untuk pria dan wanita dan TIDAK MENGERINGKAN rahim.

So, tunggu apalagi? Yuk konsumsi WSC BIOLO sekarang juga
Konsultasi dan pesan disini
HP : 082162134322/WA/SMS
pin BB : bisa anda lihat diwebsite ini
Pelayanan bersahabat dan ramah serta paket akan dikirim tepat waktu dan sampai dialamat anda dengan tepat waktu juga…

Salam Langsing

Apa sih pantangan WSC BIOLO saat dikonsumsi?

Hai bunda sista.
Gimana diet anda sejauh ini?
Ada kendala selama konsumsi WSC BIOLO?
Atau udah seminggu konsumsi WSC BIOLO tapi berat badan masih ga turun juga?

pelangsing alami biolo
Vhe Online Shop
082162134322

Nah, untuk sista, bunda dan brother yang sedang konsumsi WSC BIOLO, agar mendapatkan hasil yang maksimal, tidak hanya mengikuti aturan konsumsi tetapi juga selama diet dengan WSC BIOLO, hindarilah makanan dan minuman yang bisa memicu timbunan lemak semakin banyak. Sudah pasti tau donk yah apa saja makanan/minuman yang harus dihindari selama menjalankan program diet yang sehat. Hindari makanan berkalori tinggi, berlemak dan makanan berminyak. Makanan-makanan tersebut hindari dulu yah bunda agar hasil diet nya lebih efektif lebih cepat dan lebih maksimal. Ingat loh, bukan ga boleh makan, malahan selama konsumsi WSC BIOLO anda dianjurkan agar pola makan tetap 3 x sehari.
biolo2
Namanya juga lagi diet yah bunda, tentu ada aturan konsumsi, yang harus dihindari dan yang dianjurkan untuk diminum/dimakan. Untuk minuman, jika anda pecinta kopi dan teh, silahkan konsumsi keduanya 2 jam setelah/sebelum konsumsi pelangsing WSC BIOLO. Jadi tidak dianjurkan dikonsumsi bersamaan yah bunda. Ga boleh, karna Teh dan kopi itu sifatnya mengikat.

Dan anjuran yang harus dilakukan bagi konsumen2 kami yang sedang konsumsi WSC BIOLO adalah PERBANYAK KONSUMSI AIR PUTIH.
manfaat-air-putih
Dengan menjalankan anjuran konsumsi BIOLO yang benar dan menghindari yang ga boleh dimakan/diminum, dijamin berat badan anda akan turun dengan hasil yang maksimal.

Dalam sebulan, rata-rata konsumen kami dapat turun 3-10kg(sebotol WSC BIOLO) tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.

Untuk anda yang belum pernah konsumsi WSC BIOLO, yuk dicoba dulu pelangsing herbal yang satu ini. Dijamin tidak akan mengecewakan.

Yuk konsultasi/order pelangsing WSC BIOLO disini.
Dijamin produk ASLI dengan pelayanan yang sangat ramah.
Hub 082162134322/WA/SMS dan untuk PIN BB silahkan lihat diwebsite ini.

Salam Langsing

Kenapa minum wsc biolo berat badan tidak turun?

Siapa lagi yang tidak mengenal pelangsing WSC Biolo herbal dari wootekh ini?
Pelangsing Biolo adalah pelangsing tubuh yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan dari 4-10kg tanpa efek samping dan sangat praktis, dapat menurunkan berat badan tanpa harus diet ketat ( tidak makan/minum ) dan tidak harus berolahraga ketat. Pelangsing wsc biolo juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh loh, aman bagi penderita maag dan TIDAK mengeringkan kandungan.

gambar diatas adalah kemasan wsc biolo baru dengan stiker hologram.
gambar diatas adalah kemasan wsc biolo baru dengan stiker hologram.

Pelangsing WSC Biolo yang di buat oleh Perusahaan China “GuangZhou Biolo Bio-Technology co” sudah terbukti selama kurang lebih 13 Tahun ini sudah menjadi pilihan utama bagi para konsumen yang mengalami berat badan yang berlebihan.
langsing
Tapi, kenapa sudah minum wsc biolo masih juga tidak bereaksi?
Apakah biolo yang saya beli palsu?

Pertanyaan diatas adalah pertanyaan yang sering kali saya dapatkan dari para konsumen dan member wootekh.
Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan saat kita konsumsi wsc biolo :
1. Minum 1-2 kapsul setelah sarapan pagi ( usahakan sarapan sehat dibawah jam 9 pagi )
2. Perbanyak minum air putih, karena reaksi dari biolo adalah haus
3. Kurangi makanan yang berlemak dan minuman yang mengandung coffee
4. Jangan makan berlebihan (namanya juga diet)
5. 1 botol biolo untuk 1 bulan saja (rutin setiap hari )

Cukup dengan mengikuti cara itu, dijamin berat badan anda bisa turun dengan apa yang anda mau.
Tak perlu bingung lagi untuk menurunkan berat badan.

PENTING :
– Belilah WSC Biolo di distributor yang memang terdaftar di Wootekh
– Harga resmi wsc biolo Rp.330.000, tidak ada promo “Buy 1 Get 1” atau beda harga jika beli banyak
– harga dibawah Rp.330.000 dinyatakan PALSU & TIDAK RESMI

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop
082162134322

Distributor resmi PT WOO TEKH WI355490

Mohon maaf sekali, PIN BB yang biasa kami pakai untuk melayani konsultasi dan orderan konsumen PIN BB 29303529 untuk saat ini tidak bisa difungsi kan Alias sedang diservice. So jangan invite ke PIN itu dulu yah temans. Untuk informasi dan pemesanan produk2 kesehatan wootekh bisa langsung menghubungi kami di 082162134322 atau silahkan invite PIN BB kami 26A42999.

WSC Biolo dengan kualitas terjamin tersedia di STOKIS kami SC-314 Wootekh Indonesia. Anda tidak perlu khawatir, produk kami dijamin 100% ASLI. Pelangsign wsc biolo bekerja secara efektif menurunkan berat badan untuk wanita maupun pria. Terbukti dapat menurunkan Berat badan mulai dari 3kg sampai 10kg dalam sebulan tanpa harus diet ketat dan bahkan tanpa harus olahraga. WSC biolo sangat aman dikonsumsi jangka panjang, ga buat ketergantungan dan tidak mengeringkan rahim

by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)
by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)

Proses kerja utama wsc biolo didalam tubuh adalah
-Menahan nafsu makan berlebih
-Mengurai lemak
-Membakar lemak
-Detox (tahap pembersihan kotoran dan racun yang mengendap)
-Pengeluaran lemak

Selama mengkonsumsi wsc biolo anda akan cenderung merasakan haus dan berkeringat. Untuk itu sangat dianjurkan sekali agar memperbanyak konsumsi air putih. Air putih sangat membantu proses penguraian lemak didalam tubuh. So, harus banyak minum yah temans.

Untuk pemesanan produk wsc biolo herbal, silahkan hubungi kami di nomor telepon yang tertera diwebsite ini. Salam Langsing …

Mengapa wsc biolo tidak bereaksi?

Hallo sahabat wootekh diseluruh Indonesia
Trimakasi telah singgah diwebsite ini.
Kami dari stokis resmi SC 314 Jakpus mendistribusikan seluruh produk kesehatan wootekh dijamin keASLIan nya.

Menanggapi beberapa pertanyaan konsumen yang rata2 hampir sama yaitu mengenai reaksi wsc biolo selama dikonsumsi, maka melalui page ini kita akan sama2 membahas ‘apa benar wsc biolo tidak bereaksi selama dikonsumsi’. Memang ada beberapa konsumen yang hanya turun 3kg-5 kg dalam sebulan padahal banyak konsumen yang bisa dibilang sangat berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kg-12kg dalam sebulan. Lalu, kenapa hasilnya berbeda?
Nah, hal ini yang sering dipertanyakan konsumen ‘kok saia hanya turun 4 kg sebulan sis padahal temen saia turun 9 kg sebulan dan kami konsumsi wsc biolo yg sama?’
IMG_4125-300x200
Perlu anda ketahui bahwa metabolisme setiap manusia itu berbeda-beda. Ada orang yang cepat merespon/bereaksi terhadap obat/suplemen yg dikonsumsi dan ada juga yang butuh berminggu-minggu untuk tubuh merespon/bereaksi terhadap sebuah suplemen. Jadi, kalau selama mengkonsumsi wsc biolo berat badan anda hanya turun beberapa kilogram, itu bukan salah suplemen nya. Tatapi anda bisa membantu pelangsing wsc biolo agar dapat bekerja secara efektif membakar lemak tubuh dengan cara mengikuti aturan konsumsi yang benar dan menghindari makanan2 yang berpotensi menambah berat badan anda seperti hindari makanan berlemak tinggi, junkfood, tidak makan berlebihan dan tentunya bagi anda yang sedang diet dengan wsc biolo sangat sangat dianjurkan agar memperbanyak mengkonsumsi air putih. Jika anda penikmat Coffe dan Teh, beri jarak 2 jam setelah atau sebelum mengkonsumsi wsc biolo. Karna Teh dan Coffe sifatnya mengikat.
manfaat-air-putih
Selama pemakaian teratur, dijamin berat badan anada akan turun. Rata-rata konsumen kami dapat turun BB 3kg-10kg dalam sebulan nya(dalam sebotol pemakaian) tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Pelangsing wsc biolo juga sangat aman dikonsumsi oleh penderita maag dan tidak menyebabkan ketergantungan.
11215940_10204014780112400_1159327343_n
Untuk masalah berat badan, mari percayakan pada pelangsing herbal terlaris wsc biolo. Dijamin pasti Langsing. Hubungi kami segera untuk informasi dan pemesanan di 082162134322 atau BB 29303529.
saLam sehat selalu,

Vhe Online Shop