Tag Archives: bahaya wsc biolo palsu

Berapa Harga WSC Biolo yang Sebenarnya ?

Salam Sehat Luar biasa.

Sekarang berat badan bukanlah menjadi masalah yang menakutkan buat kita, karena sudah bisa di atasi oleh WSC Biolo pelangsing yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan.

WSC Biolo terbuat dari 100% bahan herbal alami yang di import dari negara china yang telah dikenal dengan negara obat-obatan. jadi sangat cocok untuk orang yang ingin mengurangi berat badan. WSC Biolo juga bisa di konsumsi jangka waktu yang lama, karena terbuat dari bahan baku herbal pilihan.

Cara konsumsi wsc biolo yang benar adalah :
sarapan pagi jam 8 atau 8.30, lalu minum wsc 2 kapsul setengah jam kemudian jam 9, sehari harus minum 3 liter air putih selama minum wsc, Harus makan sayur atau buah tiap hari, untuk hasil lebih maksimal, hindari makanan berlemak atau goreng gorengan, Jangan minum minuman bersoda, hindari es, makan malam paling lama jam 7.30, makan ttp 3 kali sehari meski dalam porsi kecil.

Apabila sudah mengikuti cara konsumsi dengan benar DIJAMIN turun sekitar 3-10kg dalam jangka waktu sebulan.

Tapi kenapa ya banyak sekali variasi harga WSC Biolo?

Tidak bisa dipungkiri bahwa khasiat wsc biolo yang sudah terbukti membuat banyak orang ingin memalsukan produk wsc dengan tujuan untuk mendapat untuk yang sebanyaknya tanpa memikirkan efek samping yang akan ditimbulkan oleh para konsumen.
Hati hati dengan WSC Biolo yang palsu, dapat menimbulkan kanker dan penyakit dalam (keracunan) karena bahan yang dipakai adalah bahan kimia.

Beberapa cara untuk membedakan WSC Biolo asli dan palsu adalah dengan harga nya

Sering kali kita temui harga wsc biolo yang tidak masuk akal (harga asal produk asal) yang beredar di sosmed ataupun di online shop seperti tokopedia, Bukalapak, shopee, dan lainnya

Misalnya dengan harga grosir:
1 botol WSC Biolo : 250rb
3 botol WSC Biolo : 660rb
5 botol WSC Biolo : 950rb
dst….

Biasanya penjual tidak pernah memberikan nomor keanggotaan yang terdaftar di wootekh.
bagi penjual yang tidak memiliki keanggotaan adalah penjual yang tidak resmi
Kita tidak sarankan membeli ke penjual yang tidak berani memberi kartu keanggotaan nya.

Harga wsc biolo tidak kurang dari Rp.330.000 ( harga member)
Lihat digambar :

Harga resmi WSC Biolo

Beli 1 botol bahkan 100 botol tidak ada pengurangan harga , karena dari kantor pusat juga tidak ada pengurangan harga.

Untuk Info lebih lengkap bisa langsing ke kontak kita.

Salam Sehat Luar Biasa
Distributor resmi dengan nomor keanggotaan WI355490 atas nama Pernadi

Pastikan WSC yang anda beli ASLI dan resmi dari Pt Wootekh

Salam Sehat Langsing Ideal

Minum WSC Biolo herbal secara teratur dijamin PASTI berat badan akan turun muali dari 2-10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan saja. Jangan sampai salah beli yah bunda sista, Pastikan WSC Biolo nya hanya dari Pt Wootekh Idonesia, produk pelangsing yang sudah teruji dan terbUkti khasiatnya selama lebih dari 12 tahun dan sudah merajai pasar Nasional, paling dicari paling laris penjualan nya.

WSC Biolo ASLI (A44B)

Kini mau langsing ideal dan sehat ga perlu harus susah – susah berdiet ketat sampai ga makan,hehe
Cukup dengan mengkonsumsi suplemen pelangsing herbal WSC Biolo (yang asli wootekh yah), dijamin PASTI diet nya berhasil.
Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322


Minum wsc biolo seminggu turun 3 kg

Kami memberi bukti bukan JANJI !
Kami adalah distributor resmi Pt wootekh Indonesia yang sudah mendistribusikan produk ini selama lebih dari 6 tahun, baik itu secara online maupun offline. Dan hampir setiap hari kami menerima testimoni dari konsumen- konsumen kami yang beragam.

Jangan takut konsumsi WSC Biolo sist, karna pelangsing ini benar- benar kandungan nya terbuat dari tumbuhan herbal yang sangat kaya akan khasiat, TIDAK hanya efektif menurunkan berat badan berlebih TETAPI juga sangat baik kandungan nya untuk kesehatan Limpa dan Ginjal.

Jadi kalau ada yag bilang obat pelangsing berbahaya bagi ginjal, ITU bukan pelangsing wsc biolo wootekh.
Karna WSC Biolo akan membangun kebiasaan anda untuk minum yang cukup setiap harinya. KOK BISA??
Ya itu karna reaksi dari pelangsing biolo ini yang akan menimbulkkan rasa haus yang berlebihan selama dikonsumsi. Reaksi ini lah yang membuat anda yang mengkonsumsi wsc biolo akan minum lebih banyak dari biasanya. Tentu kita semua tau, bahwa minum air putih yang cukup sangat baik sekali untuk menyehatkan limpa dan ginjal.

Satu lagi…WSC Biolo tidak menyebabkan efeksamping seperti Diare, rasa pusing dan jantung deg-degan.
Sangat aman dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang loh sista. Dengan harga yang terjangkau yaitu 330.000 perbotol nya, sista dan bunda sudah bisa merasakan khasiat dari suplemen pelangsing herbal ini.

1 Botol WSC Biolo berisi 60 kapsul hijau yang dapat dikonsumsi selama sebulan penuh.
Kapsul nya dijamin AMAN sist, sudah teruji selama lebih dari 12 tahun loh.
Jadi aturan konsumsi nya adalah : diminum 2 kapsul setiap hari dan Itupun harus sehabis sarapan (MAKSIMAL konsums jam 10 pagi agar hasilnya lebih maksimal)

WSC Biolo bukanlah produk Konvensional yang bisa didapatkan dimana saja dengan harga yang berbeda-beda.
Karna WSC Biolo adalah produk MLM yang TIDAK pernah kami distribusikan dibawah harga 330.000 perbotol (harga resmi)

Hati- hati sist, saat ini banyak sekali beredar WSC Biolo palsu yang dijual grosiran ataupun eceran dengan harga yang murah dan bahkan SANGAT murahhh. Bahkan ada penjual yang menjual wsc biolo dengan promo beli 2 gratis 1, kAmi PASTIKAN itu bukan produk wootekh, itu produk PALSU.

JANGAN PERCAYA APALAGI TERTARIK INGIN MEMBELI WSC BIOLO HARGA MURAH sist.
Mungkin bukan sekarang anda merasakan efek nya, bisa setahun atau 2 tahun yang akan datang. Tetapi masakan anda mau mempertaruhkan kesehatan anda hanya karna harga wsc palsu yang murah?
WSC PALSU jelas SANGAT BERBAHAYA !!

Yuk pesan produk ASLI nya disini
Dan dapatkan tubuh yang langsing ideal dan sehat dengan WSC Biolo yang asli wootekh, BUkan yang lain yah sist.

Jika anda tertarik dengan produk kami, Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi seputar pemesanan maupun konsultasi bersama kami DISINI.
Telepon/WA : 0 8 2 1 6 2 1 3 4 3 2 2
BBM : untuk kontak BBM, sista bisa lihat diwebsite ini yah sist

Salam Sehat Langsing Ideal

Bukti keefektifan pelangsing biolo herbal

Salam Sehat Langsing ideal

Menjadi langsing adalah pilihan setiap orang dan cara untuk melangsingkan tubuh pun sangat banyak.
Tinggal anda memilih yang mana cara yang benar- benar dapat mewujudkan impian anda untuk memiliki tubuh yang langsing ideal.

Tetapi jangan KARNA HANYA ingin cepat langsing, lantas kita mengabaikan kesehatan tubuh kita dengan memilih cara yang salah. Akibatnya bisa fatal Lohh. Bahkan kesehatan tubuh kita menjadi taruhan nya jika cara diet yang kita lakukan salah

Pelangsing WSC Biolo adalah satu – satunya pelangsing herbal TERBAIK Pt Wootekh yang sudah merajai pasaar Nasional selama lebih dari 12 tahun. Jadi pelangsing ini bukanlah pelangsing tubuh baru ditanah air, bahkan testimonial pelangsing biolo ini sudah ribuah bahkan jutaan banyak nya.

Kenapa WSC Biolo begitu dicari dan begitu laris penjualan nya?
Beberapa hal yang patut anda ketahui mengenai keunggulan/KELEBIHAN pelangsing biolo dari pelangsing manapun :
1. Harga nya TERJANGKAU
2. Cara konsumsi yang sangat mudah, langsung diminum 2 kapsul setiap pagi setelah sarapan
3. 1 botol WSC biolo berisi 60 kapsul untuk konsumsi selama sebulan ( untuk pemula), sedangkan yang konsumsi wsc biolo untuk kedua kalinya, sebotol wsc biolo bisa untuk 2 bulan.
3. Selama dikonsumsi secara teratur, berat badan PASTI turun 3 – 12 kg dalam sebulan ( untuk hasil setiap konsumen pasti akan berbeda-beda, tergantung berat badan awal dan tergantung pada metabolisme tubuh ), paling sedikit 3 kilogram PASTI turun …
4. WSC Biolo sama sekali TIDAK menyebabkan diare. (Anda bisa buktikan sendiri !)
5. WSC Biolo tidak menyebabkan efeksamping yang dapat mengganggu kesehatan
6. WSC Biolo aman dikonsumsi bagi penderita maag karna kandungan nya yang 100% terbuat dari tumbuhan alami
7. WSC Biolo sama sekali tidak membahayakan “GINJAL” justru sangat baik untuk kesehatan “GInjal dan Limpa” KARNA WSC Biolo akan membangun kebiasaan anda untuk minum air putih yang cukup setiap harinya.
8. BUKTI nyata banyak konsumen kami yang sebelumnya sulit “HAMIL” telah mengandung setelah konsumsi Biolo. Dengan kata lain, WSC Biolo adalah pelangsing tubh yang dapat membantu program hamil
9. Terakhir, WSC Biolo adalah pelangsing tubuh herbal yang sudah dipasarkan selama lebih dari 12 tahun DAN tidak ada satu kasuspunnnn yang membahayakan konsumen kami…

Jika anda sudah mencoba berbagai macam cara diet dan anda MASIH saja gagal, ada baiknya anda beralih ke WSC Biolo sekarang juga.


Siapa bilang pelangsing biolo hanya cocok untuk wanita, pria pun banyak loh yang mengkonsumsi wsc biolo ini sebagai suplemen diet yang ampuh. Kalau pria pada umumnya bermasalah pada perut yang buncit dan dengan bantuan WSC Biolo DIJAMIN perut buncit yang menjadi sumber penyakit akan kempess dalam sebulan.

Perlu untuk diketahui bahwa WSC BIolo bukanlah produk konvensional yang bisa anda dapatkan dimana saja. WSC Biolo adalah produk MLM yang TIDAKK pernah kami jual dibawah harga 330.000 perbotol nya. Dan untuk mendapatkan nya pun hanya melalui stokis/distributor resmi Pt wootekh Indonesia

So, hati-hati bagi anda yang suka beli wsc biolo dengan harga murah atau grosiran atau yang sekarang sedang mengkonsumsi wsc biolo murah. Sekarang mungkin saja tidak terjadi sesuatu pada tubuh anda, tetapi bagaimana setahun atau 2 tahun kemudian? APalagi bagi anda yang sudah mengkonsumsi wsc biolo murah/palsu berkali-kali..
JANGAN ANDA PERTARUHKAN KESEHATAN ANDA HANYA KARNA “HARGA MURAH”

Sayangilah kesehatan anda.
Anda bisa langsing ideal dan TETAP sehat dengan mengkonsumsi pelangsing biolo original yang resmi Pt Wootekh Indonesia.

Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh Indonesia yang sudah melayani konsultasi, pemesana dan pengiriman produk2 wootekh selam alebih dari 6 tahun, baik secara online maupun offline. Produk yang kami distribusikan dapat kami pertanggungjawabkan keaslian nya dan PAKET dijamin sampai.

Pesan sekarang juga dan dapatkan promo ongkir dari stokis kami.

Salam Sehat Langsing ideal
Vhe Online Shop ( Pernadin WI355490 )
Telepon/WA : 082162134322
Kontak BBM bisa anda lihat pada webiste ini

Benarkah WSC BIOLO mengeringkan rahim?

Salam Sehat

Seperti yang banyak orang takut kan bahwa kebanyakan obat pelangsing dapat mengeringkan rahim. Itu benar sista, itu sebab nya sista harus lebih selektif lagi dalam memilih obat pelangsing. Pastikan obat yg sista pilih benar-benar aman dan tentunya sudah teruji oleh waktu. Artinya sudah banyak konsumen yang berhasil langsing dan tetap sehat.

Taapi bagaimana dengan pelangsing wsc biolo?
Pelangsing wsc biolo adalah salah satu pelangsing herbal terlaris dan telah mendapat kepercayaan dihati masyarakat luas karna telah teruji dan terbukti khasiatnya. Pelangsing wsc sendiri telah ada sejak 2003 dan hingga saat ini. Selama itu pula pelangsing wsc biolo membuktikan khasiatnya yang tidak hanya dapat menurunkan berat badan tetapi juga sangat berkhasiat menyehatkan limpa.
Hasil Uji Lab Kedokteran Ui membuktikan bahwa kandungan herbal yang terdapat dalam capsule biolo sangat aman bagi tubuh dan tidak mengeringkan rahim.

Hasil Uji Lab UI
Hasil Uji Lab UI

Itu sebabnya wsc biolo dapat dikonsumsi dalam jangka panjang.

Tetapi walaupun begitu, tentu masih banyak juga yang bertanya mengenai efeksamping dari obat pelangsing herbal ini.
Tidak ada efeksamping selama mengkonsumsi wsc biolo. Tetapi ada reaksi yang harus selama konsumsi biolo. Reaksinya adalah sista akan cenderung merasa haus dan berkeringat. Keringat itu sendiri berasal dari lemak tubuh yang diurai yang dikeluarkan melalui keringat dan air seni. Jadi sista tidak perlu bingung “kenapa selama konsumsi biolo selalu berkeringat”, itu adalah cara kerja biolo didalam tubuh kita.
Untuk mengindari kelelahan dan dehidrasi karna kekurangan cairan kami anjurkan kepada konsumen dan calon konsumen kami agar lebih banyak minum dari biasanya.
wsc
So tidak perlu lagi khawatir dan tidak perlu lagi takut. Pelangsing wsc biolo terbukti aman bagi tubuh.
Selama konsumsi secara teratur dijamin turun BB 4-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.

Saia distributor resmi wootekh dengan nomor keanggotaan WI355490 mendistribusikan pelangsing wsc biolo dijamin ASLI. Order sekarang juga dinomor telepon yang telah tersedia.

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop

Obat pelangsing herbal terpercaya

Menjaga penampilan memang sangat diperlukan.
Salah satu caranya adalah dengan menjaga berat badan tetap pada titik yang ideal.

banyak cara yang dapat anda gunakan untuk menjaga berat badan atau bahkan menguranginya. Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan tetap menjaga pola makan teratur dan berolahraga.

Lalu, gimana donk bagi yang ga punya waktu untuk olahraga dan bagi yang susah mengatur pola makan? Apa iya ga bisa kurus? Jawab nya, ‘bisa’..

Anda tetap bisa mengurangi berat badan tanpa harus diet ketat dan olahraga.
Caranya sangat mudah dan dijamin aman .

Yuk, konsumsi capsule wsc biolo herbal untuk membantu sista dan brother dalam mengatasi masalah berat badan dengan cepat dan aman tanpa harus diet ketat.
IMG_2268
Food suplemen pelangsing yang satu ini, sangat cocok sekali untuk sista konsumsi ditengah padatnya aktivitas sehari-hari.
Selain tidak ribet, wsc biolo juga tidak menyebabkan efeksamping yang mengganggu kesehatan. Cukup konsumsi capsule nya setiap hari, 2 capsule setelah sarapan pagi dan perbanyak minum air, dijamin berat badan sista dan brother akan turun 4-10 kg dalam sebulan. Belum ada yang gagal !

Selain dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, pelangsing wsc biolo juga sangat berkhasiat untuk menyehatkan limpa dan menjaga sistem metabolisme tubuh. Dan keunggulan lainnya adalah wsc biolo terbukti mampu menekan nafsu makan. So, pola makan sista akan tetap terjaga.

Pelangsing wsc biolo telah teruji dan terbukti khasiatnya. Menjadi satu-satunya obat pelangsing paling dicari karna keefektifan nya dan menjadi salah satu metode penurunan berat badan yang dijamin ampuh.
IMG_2151
Tunggu apalagi? Ayo buruan pesan sekarang juga
Diet ketat menyiksa diri? udah ga zaman. Hanya wsc biolo yang mengerti keinginan anda
LANGSING DAN TETAP SEHAT? WSC BIOLO HERBAL SOLUSI TERBAIK UNTUK ANDA.

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami di nomor telepon yang telah tersedia atau invite PIN BB kami di 26A42999.
Kami reseller resmi melayani pengiriman keseluruh indonesia.

Salam sehat
WI355490

KELOLA BERAT BADAN UNTUK PENAMPILAN TERBAIK

Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh langsing??
Bahkan, tak seorangpun ingin terlahir dengan berat badan yang lebih.
Berbagai cara dilakukan banyak orang untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Mulai dari diet biasa sampai diet yang ekstrim dan terkadang tanpa memikirkan efeksamping. Sehingga banyak yang salah jdinya dalam menjalankan proram diet. Kalau sudah seperti itu, siapa yang dirugikan? kita sendiri sista. Bukan nya langsing, eh mala sakit yang datang karna cara diet yang salah.
Jadi tidak salah kalo ada pepatah yang mengatakan “LANGSING ITU PILIHAN, SEHAT ITU HARUS”
Yuk, mulai sekarang lebih selektif lagi dalam memilih dan menjalankan program diet. Ingat, kesehatan tidak bisa dibeli loh.

Nah, karna banyak orang pusing karna susah menurunkan berat badan..maka kami rekomendasikan food suplemen pelangsing wsc biolo herbal untuk membantu sista dalam menurunkan berat badan.
Dikemas dalam bentuk capsule, wsc biolo sudah lulus uji lab kedokteran UI dan telah mendapat sertifikat resmi. So, sista ga perlu takut mengkonsumsi obat pelangsing yang satu ini. Diproduksi di negri ginnseng, wsc biolo menjadi satu-satunya product pelangsing paling dicari saat ini. Ribuan botol wsc biolo kami distribusikan setiap bulan nya karna tingginya permintaan konsumen. Bukan tanpa alasan, wsc biolo sudah teruji dan terbukti khasiatnya. Mampu dengan cepat dan aman menurunkan berat badan tanpa efeksamping.
wsc
Bekerja secara efektif dalam membakar lemak diseluruh tubuh tanpa olahraga. Dijamin turun 4-10kg dalam sebulan tanpa harus diet ketat dan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehehatan.
Aturan pakai : minum 2 capsule setiap hari setelah sarapan pagi dan dianjurkan untuk perbanyak minum air karna hasil pembakaran lemak akan keluar bersamaan dengan keringat dan urine.

Pesan sekarang juga
Dapatkan tubuh langsing ideal hanya dengan konsumsi sebotol wsc biolo capsule.
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di contact person yang telah tersedia.
Kami reseller resmi mendistribusikan wsc biolo dijamin ORIGINAL.

Salam Sehat,

cara mengatasi kelebihan berat badan

Kelebihan berat badan terjadi karena penimbunan lemak di dalam tubuh, sehingga meningkatkan risiko terjadinya berbagai berbagai gangguan kesehatan. Penyebab kelebihan berat badan beragam, diantaranya faktor genetik dan lingkungan. Perubahan pola makan yang bergeser ke arah makanan tinggi kalori dan perubahan pola hidup modern yang kurang gerakan atau aktivitas fisik dituding sebagai penyebab utama terjadinya obesitas yang semakin meningkat.

Seseorang yang memiliki berat badan 20% lebih tinggi dari nilai tengah kisaran berat badannya yang normal dianggap mengalami obesitas.

Mulai lah mengatur program diet anda untuk mencegah dan mengatasi obesitas/kelebihan berat badan.
Dalam hal ini, ada banyak cara diet yang dapat anda jalankan namun anda harus lebih selektif lagi. Jangan asal diet yah. Ingat, Langsing itu pilihan, Sehat itu Harus.
Oleh karna itu, kami rekomendasikan Food Supplemen pelangsing World Slimming Capsule/wsc biolo herbal untuk membantu anda dalam mengatasi masalah berat badan.
IMG_2268
Disaat kebanyakan orang takut mengkonsumsi obat karna efeksampingnya, maka tidak begitu halnya dengan biolo capsule yang dproduksi di negri ginseng ini. Biolo capsule sangat aman dikonsumsi bahkan dalam jangkapanjang karna obat ini sama sekali tidak membuat pemakainya menjadi ketergantungan. Biolo capsule ini tidak hanya mampu membakar lemak secara cepat dan aman diseluruh tubuh tapi juga sangat berkhasiat menyehatkan limpa. So, buat anda yang punya penyakit maag, dan ingin banget menurunkan berat badan..maka wsc biolo capsule solusinya. Terbukti aman dikonsumsi bagi penderita maag.

Terbuat dari bahan herbal alami, wsc biolo sama sekali tidak menyebabkan efeksamping. Anda hanya akan lebih sering merasa haus/dahaga selama mengkonsumsi wsc biolo ini. Itulah mengapa sebabnya kami sangat menganjurkan kepada setiap konsumen kami agar lebih banyak minum air dari biasanya.

Cara kerja wsc biolo adalah : membakar lemak berlebih diseluruh bagian tubuh dan membuangnya melalui keringat dan air seni. Wsc biolo bekerja secara efektif dan cepat. Hasilnya akan terlihat setelah sebulan pemakaian. Target penurunan berat badan dengan wsc biolo adalah 4-10 kg dalam sebulan dan belum pernah ada yang gagal. Keteraturan pemakaian adalah salah satu kunci utama dalam menurunkan berat badan dengan wsc biolo. Oleh karna itu, ikutilah aturan pakai.

Segera Order di 082162134322 – 081927091014 atau bisa invite pin BB resmi kami di 26A42999
Kami stokis resmi WSC BIOLO akan melayani anda.
Salam Sehat

Suplemen pelangsing paling dicari

Salam Sehat,

Berbicara mengenai masalah berat badan tidak akan ada habisnya.
Jangan pernah berhenti dalam mengatasi masalah berat badan hanya karna anda pernah gagal. Tetapi carilah cara tepat dan efektif agar anda terhindar dari penyakit mematikan yang disebabkan oleh kelebihan berat badan. Salah Satunya adalah Obesitas.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris menyebutkan bahwa obesitas disinyalir menjadi penyebab utama dari 12 ribu kasus penyakit kanker di negara tersebut. Hal tersebut karena obesitas akan meningkatkan potensi masuknya penyakit hingga 60 persen lebih tinggi dan risiko tersebut terjadi seiring peningkatan berat badan.

Kita mengira dengan membatasi makan siang atau malam bisa menghindarkan diri dari obesitas dan diabetes. Karena belum kenyang, perut diisi dengan sepotong atau dua potong camilan seperti biskuit dan keripik kentang. Padahal, biskuit, keripik kentang, dan kue-kue manis lainnya mengandung hidrat arang tinggi tanpa kandungan serta pangan yang memadai. Semua makanan itu digolongkan dalam makanan dengan glikemik indeks tinggi. Sementara itu, gula dan tepung yang terkandung di dalamnya mempunyai peranan dalam menaikkan kadar gula dalam darah.

Anda bisa mengatasi kelebihan berat badan dengan banyak cara, Olahraga teratur dan diet/ mengurangi jumla asupan makanan. Namun, tidak semua orang bisa melakukan itu. Terkadang kesibukan aktivitas membuat kita kehilangan waktu utk berolahraga ataupun sekedar mengatur pola makan. Oleh karna itu, kita perlu Supplemen pelangsing untuk membantu dalam mengatasi masalah berat badan. Ingat, salah memilih obat dapat membahayakan tubuh anda. Untuk itu, kami rekomendasikan Food Supplemen pelangsing World Slimming Capsule Biolo/WSC BIOLO yang telah teruji dan terbukti khasiatnya dan menjadi satu-satunya supplemen pelangsing paling dicari karna keefektifan nya dalam mengatasi maslah berat badan.
wsc
Kebanyakan orang takut mengkonsumsi supplemen pelangsing karna efeksampingnya, tapi tidak dengan World slimming capsule. Diformulasi dari bahan tumbuh-tumbuhan alami dan diproses secara modern dengan bio-tecnology sehingga sangat aman untuk dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang. Tidak hanya mampu menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, supplemen pelangsing ini juga terbukti sangat berkhasiat dalam menyehatkan limpa.IMG_2268

Jika, berat badan anda sudah ideal dengan menggunakan WSC BIOLO, maka anda boleh berhenti/stop mengkonsumsi suplemen pelangsing ini tanpa takut akan menjadi ketergantungan. Berat badan anda tidak akan naik lagi hanya karna anda berhenti mengkonsumsi wsc biolo, tetapi sudah menjadi kewajiban anda utk menjaga berat badan ideal anda dengan tidak lagi melakukan hal2 yang dapat memicu naiknya berat badan anda.

WSC BIOLO adalah solusi terbaik bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Belum pernah GAGAL.
Pesan sekarang juga disini
kami distributor resmi terdaftar akan melayani anda.
Untuk info lengkap Hubungi kami di nmr tlpn 082162134322 – 081927091014 atau bisa invite pin BB kami 26A42999.

Salam Sehat Luar Biasa,

mi

Overweight dan Cara Penyembuhan nya..

Banyak riset membuktikan, bahwa tingkat obesitas di negara maju layaknya amerika serikat cenderung lebih tinggi daripada negara-negara berkembang layaknya indonesia.
Namun nyatanya anggapan itu keliru. Tingkat obesitas di indonesia dan amerika serikat nyatanya tidak jauh berbeda.

Pada tahun 2006, sebuah penelitian dibuat untuk melihat proporsi obesitas terutama di kota-kota besar seperti jakarta dan membuktikan bahwa sekitar 67% warga mempunyai berat badan yang beresiko ( overweight dan obesitas )

Mengukur lingkar pinggang, seseorang sesungguhnya telah dapat memprediksi apakah dirinya berisiko atau tidak.
“Pada lelaki, diharapkan lingkar pinggang normal sekitar 90 cm, namun pada wanita sekitar 80 cm, ” terangnya.

Setidaknya, ada 3hal yang dapat memicu terjadinya oeverweight yaitu dikarenakan dampak lifestyle, tingkat kegiatan yang cenderung sedentary ( tidak aktif ) dan konsumsi makanan yang beralih dari menu tradisional ke makanan siap saji.

Karna kita sudah mengerti bahaya overweight bagi kesehatan tubuh, maka tugas kita adalah menghindari nya sekarang juga dengan mengubah gaya hidup, beraktivitas dan tidak menkonsumsi junkfood secara terus-menerus.

Untuk anda yang memiliki kelebihan berat badan, maka kami rekomendasikan food suplemen pelangsing untuk membantu anda dalam mengatasi kelebihan berat badan. Obat pelangsing yang telah teruji dan terbukti khasiatnya.
World Slimming Capsule/wsc biolo adalah obat pelangsing terbuat dari bahan herbal, diproses secara modern dengan bio-tecnology. Dan menjadi satu-satunya obat pelangsing terlaris saat ini karna ke’efektifan nya dalam menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Obat pelangsing yang satu ini bekerja tanpa efeksamping.
wsc
Selain dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, wsc biolo juga sangat berkhasiat menyehatkan limpa dan tidak membuat anda ketergantungan.
Untuk hasil terbaik, ikuti aturan pakai.
Konsumsi capsule nya 2 capsule setiap hari dan dijamin turun 4-10kg dalam sebulan.

Untuk info dan pemesanan WSC BIOLO dan Produk kesehatan lainnya, bisa hubungi kami langsung di nmr telepon 082162134322 – 081927091014 atau di Pin BB 26A42999.
Paket akan kami kirimkan melalui JNE Reguler yang aman dan terpercaya. Kami menerima pesanan baik sedikit maupun banyak dari Sabang sampai Merauke.

Salam Sehat dan Langsing

Tiga Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Anda punya masalah dengan berat badan? Terlalu lama duduk di kantor membuat berat badan semakin tidak terkontrol serta malas untuk melakukan olahraga.

Masalah berat badan dan kemalasan untuk berolahraga mungkin menjadi masalah sebagian besar kaum wanita maupun kaum laki-laki.

Di kehidupan modern saat ini, mencari waktu untuk berolahraga menjadi sesuatu yang sulit. Meski demikian, tetap ada cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi berat badan tanpa harus berolahraga.

1. Jangan makan setelah pukul 9 malam
Rencanakan makan malam anda tiga jam sebelum tidur. Apabila Anda tidur pukul 9 malam, maka usahakan makan untuk terakhir kali pada pukul 6 sore.

2. Minum air putih dalam jumlah banyak
Ini merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk menjaga kesehatan dan juga salah satu cara yang paling mudah

3. Konsumsi food supplemen pelansing yang akan membantu anda dalam menjalankan program diet. Kami rekomendasikan WSC BIOLO ( WORLD SLIMMING CAPSULE BIOLO ) yang telah terbukti dan teruji khasiatnya.
IMG_2268

Tidak hanya mampu menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, wsc biolo juga berkhasiat menyehatkan limpa dan memperbaiki sistem pencernaan. Perlu diketahui bahwa wsc biolo bekerja tanpa efeksamping. Jika obat pelangsing lain membuat konsumen yang mengkonsumsi diare, mules, gemetar, atau pusing tapi tidak halnya dengan wsc biolo.

Cara kerja wsc biolo adalah membakar lemak berlebih dieseluruh tubuh dan membuangnya melalui keringat dan air seni. Itulah sebabnya kami selalu menghimbau agar konsumen wsc biolo lebih sering minum air putih dari biasanya. Karna air yg kita minum dapat membantu penguraian lemak didalam tubuh juga agar kita tidak dehidrasi.

Jika dalam sebulan berat badan anda sudah mencapai angka yang ideal, maka anda boleh berhenti tanpa takut akan jadi ketergantungan.
WSC BIOLO dapat dihentikan penggunaan nya sewaktu-waktu karna tidak menyebabkan ketergantungan
Untuk hasil terbaik, ikuti aturan pakai yah sista.
Konsumsi capsule nya 2 capsule setiap hari dan dijamin turun 4-10kg dalam sebulan.

Pesan sekarang juga
Hubungi kami segera di nmr2 telepon yang telah tersedia atau bisa invite PIN BB 26a42999 untuk konsultasi seputar masalah berat badan dan pelangsing wsc biolo.
Pastikan anda membeli di reseler resmi untuk mendapatka product aslinya.

Salam langsing,