Tag Archives: biolo impor

Pelangsing best seller wootekh

Salam Sehat Langsing

Anda pusing dengan berat badan anda yang terus naik?
Pakaian menjadi tidak terpakai karna tidak bisa lagi dikenakan?
Aktivitas menjadi melambat dikarenakan susah nya bergerak ?

Yukkk Langsing sehat dengan WSC Biolo Herbal.
FOOD SUPLEMEN PELANGSING TERBAIK DENGAN PENJUALAN TERBAIK hanya untuk anda. WORLD SLIMMING CAPSULE BIOLO atau yang lebih dikenal dengan WSC telah teruji dan terbukti khasiatnya. Bekerja secara efektif membakar lemak didalam tubuh anda dan membuangnya keluar serta mampu menekan nafsu makan anda.

WSC Biolo ASLI (A44B)
Hp 082162134322

Capsule ini juga aman dikonsumsi oleh penderita Maag krna tidak menyebabkan Diare, mules atau masalah pencernaan lain nya. Bekerja secara Efektif merangsang pembakaran lemak DAn menyehatkan limpah. Produk ini juga tidak menyebabkan ketergantungan sehingga dapat dihentikan penggunaan nya sewaktu-waktu.

Berat badan sudah mencapai ideal tapi wsc biolo nya belum habis ?
Bisa dihentikan konsumsinya. Atau berat badan belum mencapai angka ideal tetapi wsc biolo nya nya sudah habis, APA boleh konsumsi lagi? Tentu boleh dong sista. Karena pelangsing ini sangat aman sekali dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang.

Perlu dimengerti bahwa hasil penurunan setiap konsumen akan berbeda-beda tergantung kepada metabolisme tubuh masing-masing orang dan juga sangat tergantung kepada keteraturan anda selama mengkonsumsi pelangsing herbal ini.

Pelangsing WSC Biolo terbukti mampu membantu anda menurunkan berat badan mulai 3kg – 9kg dalam waktu sebulan. Dalam sebotol WSC Biolo berisi 60 kapsul yang dapat dikonsumsi dalam sebulan.

Testimoni pelangsing biolo (A44B)//Vhe Online 082162134322

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP/WA : 082162134322

Dengan pemakaian teratur dan minum air putih yang cukup, di jamin berat badan anda akan turun dengan maksimal, Tanpa diet ketat dan olah raga menyiksa

Kami sudah memasarkan pelangsing ini lebih dari 10 tahun di Indonesia. Jadi sudah teruji !!!

Hati-hati banyak di jual pelangsing BIOLO yang PALSU dengan berbagai alasan mulai dari harga sangat murah hingga harganya di samakan dengan pelangsing kami.

Pelangsing WSC Biolo yang asli hanya di jual oleh Member resmi atau STOKIST resmi PT Wootekh Indonesia.
So, jangan sampai salah pesan yah sista. Pastikan anda mengkonsumsi pelangsing biolo yang ASLI dan resmi Pt Wootekh Indonesia.

Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh indonesia an Pernadin WI355490 LEV-7 dari stokis SC-314 Wootekh.
Hubungi kami segera untuk mendapatkan informasi seputar produk dan pemesanan di :
TELEPON / WA / SMS : 0 8 2 1 6 2 1 3 4 3 2 2
BBM : 28CFC2D7

Banyak nih yang ingin sekali membeli pelangsing wsc biolo tetapi keberatan di ongkir. GIMANA DONG?? Tenang sist, kita kasih solusi GRATIS ONGKOS KIRIM dengan berbelanja langsung di SHOPEE melalui akun resmi kami “Vhe_Online

Tinggal klik ajahhh tautan berwarna merah diatas (vhe_online) anda sudah akan langsung terhubung ke akun resmi kami yang ada di Shopee. Jadi untuk pembelian berapa banyak pun TETAP free ongkos kirim.

Masih ragu mau membeli wsc biolo sist?
Sudah dapat harga resmi member, gratis ongkos kirim pula…
Yuk pesan sekarang juga !!!

Salam Sehat Luar Biasa.
Vhe Online Shop (WI355490 an pernadi – Level-7)

Berat badan naik usai Lebaran? Konsumsi WSC Biolo herbal

Salam Sehat Luar Biasa

Baru 2 hari lebaran tapi berat badan udah naik drastis sist?
Wahh, gagal total dong diet bulan lalu karna efek makanan enak di Hari Lebaran,hehe

Jangan khawatir sista, Dengan WSC Biolo berat badan berlebih pasti bisa diatasi dengan mudah dan aman.
WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang efektif selama lebih dari 12 tahun mengatasi masalah kelebihan berat badan. Kandungan nya 100% herbal, diproses tanpa sentuhan bahan kimia obat (BKO), sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang. No efeksamping !!!

Lemak-lemak jahat bisa dengan mudah dibasmi hanya dengan pemakaian teratur.
Cara konsumsi WSC Biolo agar berat badan turun lebih cepat :
Konsumsilah kapsul biolo ini 2 kapsulsu sekaligus sehabis sarapan pagi, paling lama jam 9 pagi agar kerja wsc biolo ya lebih maksimal disepanjang hari. Dianjurkan juga agar banyak minum air putih minimal 3 liter sehari untuk membantu kinerja wsc biolo didalam tubuh.

Pelangsing biolo ASLI (A44B) Vhe Online 082162134322 // PIN BB : 28CFC2D7

Hindari mengkonsumsi WSC Biolo bersamaan dengan Kopi dan Teh serta minuman yang dingin.
Hal ini karna Kopi dan Teh sifatnya mengikat sehingga akan sangat menghambat kerja wsc biolo dalam membakar lemak lemak jahat. Sebaiknya Beri jarak waktu 2 jam setelah ataupun sebelum mengkonsumsi WSC Biolo dengan kopi dan teh. Serta cukupkan kebutuhan buah dan sayur setiap harinya agar pencernaan tetap lancar.

Rata-rata konsumen kami bisa turun 3 – 10kg berat badan HANYA dalam jangka waktu sebulan saja, Tanpa efeksamping seperti : diare, gemetaran, pusing, mual atau jantung berdetak lebih kencang, serta TIDAK mengeringkan rahim(bagi wanita).

Testimoni pelangsing biolo wootekh// Vhe Online 0821 6213 4322

Testimoni WSC Biolo Vhe Online

Pelangsing herbal ini sangat cocok dikonsumsi pria wanita usia 17 tahun keatas.

Yuk, konsumsi WSC Biolo untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan sehat tanpa harus berdiet ketat bahkan tanpa harus berolahraga serta TIDAK mengeluarkan kocek yang terlalu dalam.

Berapa sih harga WSC Biolo ?
WSC Biolo adalah pelangsing herbal resmi yang HANYA di distribusikan oleh Pt Wootekh indonesia melalui stokis/distributor resmi nya. Harga resmi WSC Biolo adalah 330.000 perbotol, Isi 60 kapsul.

WSC Biolo ASLI tidak pernah dijual secara grosiran dan eceran, serta tidak dijual dengan harga miring/murah, Pt Wootekh tidak pernah memberi promo, mau order berapa banyakpun, harga perbotonya tetap 330.000 untuk harga member dan 379.000 perbotol untuk harga konsumen.

Jadi jangan pernah TERGIUR dengan WSC Biolo yang dijual dengan promo – promo harga yang miring. Bisa kami pastikan itu bukan WSC Biolo ASLI. Order hanya di distributor resmi Pt Wootekh Indonesia.

Dapatkan WSC Biolo resmi Wootekh disini
Dijamin 100% keaslian nya dan dapat kami pertanggungjawabkan karna kami adalah distributor resmi an PERNADIN WI355490 dari stokis SC/314 wootekh.

WSC Biolo Wootekh mengembalikan bentuk tubuh ideal anda !!!

Pesan sekarang juga

Turun 3-10kg dalam sebulan Tanpa Olahraga Tanpa menyiksa

Salam Sehat Langsing

Udah diet tapi ga kurus-kurus?
Udah olahraga tapi ga kurus juga?
Ingin mengatasi perut buncit?
Mengecilkan pinggang?

SOLUSINYA CUMA 1 !!!

kandungan WSC Biolo wootekh

Konsumsi suplemen pelangsing herbal WSC Biolo wootekh secara teratur, dijamin turun 3 – 10 kg dalam sebulan. Tanpa harus berolahraga dan Tanpa meyiksa.

Pola makan tetap 3 kali sehari (walau dengan porsi kecil), Karna WSC Biolo akan membuat nafsu makan anda berkurang secara perlahan. Biasa makan banyak, lihat makanan bawaan nya lapar, DIJAMIN setelah mengkonsumsi wsc biolo herbal, nafsu makan akan lebih terkontrol.

Cukup perbanyak minum air putih hasilnya akan maksimal.

WSC Biolo ini dikemas dalam bentuk kapsul berwarna hijau yang kandungan nya terbuat dari ekstrak bunga dan biji-bijian yang berkhasiat tinggi serta sudah diuji keefektifan nya. Sangat aman dikonsumsi bahkan bagi penderita maag karna sama sekali tidak mengandung bahan kimia obat (bko) dalam proses pembuatnya.

Dalam sebulan konsumen bisa turun berat badan mulai dari 3 – 10 kg.
Memang hasil setiap konsumen pasti akan berbeda-beda. Tergantung pada keteraturan saat mengkonsumsi dan juga tergantung pada metabolisme tubuh. Ga mungkin dong konsumen yang konsumsi wsc biolo dibarengi dengan olahraga teratur atau yang menjaga asupan makanan nya BISA sama hasilnya dengan konsumen yang hanya konsumsi saja dan itupun tidak teratur…

Jadi jika anda menginginkan hasil yang memuaskan, pastikan anda teratur selama mengkonsumsi wsc biolo herbal serta hindari makanan dan minuman yang berpotensi menambah berat badan anda, SEPERTI : makanan berlemak, berminyak dan berkalori tinggi dan minuman seperti : Es, serta minuman bersoda. Sebaiknya makanan dan minuman tersebut dihindari dulu

Hindari juga mengkonsumsi WSC Biolo ini bersamaan dengan kopi dan teh.
Banyak yah yang mengganti air putih dengan Teh atau kopi saat sedang mengkonsumsi suplemen kesehatan. Padahal ini tidak baik karna Teh dan kopi tadi dapat “mengikat” suplemen tersebut sehingga khasiat dari suplemen yang kita konsumsi akan berkurang. Karna kopi dan teh ini bersifat mengikat. Oleh karna itu, sebaiknya dihindari mengkonsumsi secara bersamaan. Beri jarak minimal 2 jam setelah/sebelum mengkonsumsi salah satunya.

Cara konsumsi wcb biolo ini sangat mudah sekali yah.
Cukup konsumsi 2 kapsul setiap hari sehabis sarapan (maksimal jam 9 pagi).
Konsumsi secara rutin dalam sebulan. Biasanya dalam seminggu konsumen sudah bisa merasakan hasilnya seperti lingkar perut berkurang juga lingkar lengan berkurang. Dapat dilihat dari pakaian yang dikenakan sehari-hari.

Berikut beberapa testimoni konsumen2 kami yang masuk baik itu berupa Foto “AFTER BEFORE” maupun dari chat BBM/WA/SMS.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Minum wsc biolo seminggu turun 3 kg

Testimoni wsc biolo/WA
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Satu lagi, WSC Biolo ini sama sekali tidak menyebabkan efeksamping yah sista ,TIDAK MENGERINGKAN RAHIM seperti yang banyak wanita takutkan. Jadi aman dikonsumsi bagi pria wanita diatas usia 17 tahun keatas. kECUALI Ibu menyusui dan Ibu hamil Tidak dianjurkan mengkonsumsi suplemen pelangsing ini.

WSC Biolo sudah dipercaya di Indonesia lebih dari 12 tahun.
Jadi GA perlu takut mengkonsumsi suplemen ini.
Dijamin Efektif aman dan Herbal.

Harga resmi WSC Biolo wootekh 330.000 perbotol
Harga diatas adalah harga resmi member, sedangkan harga konsumen 379.000.
Tidak perlu khawatir, karna kebanyakan stokis resmi mendistribusikan wsc biolo ini dengan harga resmi member, jadi bisa lebih hemat.

Kami anjurkan agar anda membeli suplemen diet herbal ini hanya melalui Stokis/distributor resmi Pt Wootekh Indonesia karna dapat dipertanggungjawabkan keaslian nya. Mengingat saat ini banyak sekali beredar pelangsing wsc biolo PALSU yang dijual dengan harga yang murah (dibawah harga member).

HATI-HATI, jika anda menemukan wsc biolo dijual dengan hrga yang murah, bisa dipastikan itu WSC Biolo palsu.

Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh Indonesia dari stokis SC-314, nomor keanggotaan 355490 AN PERNADIN. Kami sudah lebih dari 6 tahun mendistribusikan produk2 kesehatan wootekh baik itu secara online maupun offline dan paket DIJAMIN sampai.

Konsultasi/Order bisa melalui telpon langsung di 0821 6213 4322 (SMS/WA) dan bisa chat langsung dengan kami melalui contact bbm yang sudah tersedia pada website ini.

Pesan sekarang juga

Salam Sehat Langsing

Vhe Online

Pelangsing yang aman dikonsumsi selama puasa

Salam Sehat Langsing

Bingung mencari pelangsing yang aman dan herbal?
WSC Biolo wootekh adalah solusinya !!!

Mau menurunkan berat badan secara aman dan efektif selama bulan puasa? Cukup dengan mengkonsumsi WSC Biolo wootekh dijamin Langsing dan sehat nya. WSC Biolo adalah supelemen pelangsing herbal yang di produksi dan di distribusikan oleh Pt Wootekh Indonesia. Selama lebih dari 12 tahun pelangsing biolo ini sudah dipercaya dapat menurunkan berat badan mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Selain efektif dalam mengatasi masalah kegemukan, kandungan wsc biolo ini juga terbukti sangat baik untuk kesehatan limpa dan ginjal. Dikarenakan reaksi dari pelangsing ini adalah rasa haus yang berlebihan. Sehingga siapapun yang mengkonsumsi pelangsing herbal ini akan merasakan haus yang berlebihan. Itu artinya selama konsumsi wsc biolo, anda akan terbiasa untuk minum air putih yang cukup setiap harinya dan itu sangatlah baik untuk kesehatan ginjal.

WSC Biolo tidak menyebabkan rahim kering seperti yang banyak wanita takutnya.
Selain itu, pelangsing ini juga aman sekali dikonsumsi oleh penderita maag. Itu karna pelangsing wsc biolo terbuat dari 100% bahan tumbuhan herbal yang sudah diuji khasiatnya, serta diproses tanpa sentuhan bahan kimia obat (BKO). Sehingga wsc biolo ini sangat aman dikonsumsi bahkan dalam jangkapanjang.

WSC BIOLO ASLI// WA 082162134322

Selama bulan puasa, WSC Biolo dikonsumsi setelah berbuka puasa, minimal 30 menit setelah makan.
Hindari ;ah mengkonsumsi kopi dan teh bersamaan dengan WSC Biolo dikarenakan kedua jenis minuman ini bersifat “Mengikat”.

Perbanyaklah minum air putih minimal 3 liter sehari
Minuman bersoda dan Es sebaiknya juga dihindari karna salah satu penyebab obesitas adalah minuman bersoda. Jadi ga bagus yah sista bila minuman bersoda diminum saat menjalani program diet yang sehat.

Hati-hati yah sista, saat ini WSC Biolo palsu marak sekali beredar dipasaran.
Bagi pemula mungkin akan sangat sulit untuk membedakan mana wsc biolo asli dan yang palsu karna sekilas tampilan kemasan nya sangat mirip. Tetapi bila diperhatikan lebih seksama maka WSC Biolo asli dan palsu jelas berbeda.

Kenapa anda harus berhati-hati dengan WSC Biolo palsu?
Karna Kandungan WSC Biolo palsu sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Itulah sebabnya jangan sampai anda mengkonsumsi nya.

Harga resmi WSC Biolo wootekh adalah 330.000 perbotol nya.
isi 60 kapsul untuk dikonsumsi selama sebulan.

WSC Biolo Asli tidak pernah dijual secara eceran maupun grosiran.
Tidak juga dijual disembarang tempat. Dapatkan WSC Biolo original hanya melalui stokis maupun distributor resmi Pt Wootekh Indonesia sehingga dapat dipertanggungjawabkan KEASLIAN produk nya.

Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh Indonesia dari stokis SC-314, nomor keanggotaan 355490 AN PERNADIN. Kami sudah lebih dari 6 tahun mendistribusikan produk2 kesehatan wootekh baik itu secara online maupun offline dan paket DIJAMIN sampai.

Konsultasi dulu yuk bunda
Hubungi kami langsung di nomor resmi 0821 – 6213 – 4322, bisa melalui SMS maupun WA. untuk contact BBM kai sudah tertera pada website ini.

Pesan sekarang juga

Harga resmi wsc biolo wootekh 2016. Jangan sampai tertipu ya

Masih bingung dengan harga wsc biolo wootekh yang bervariasi?
Jangan sampai salah order yah temans. karna pelangsing herbal wootekh ada dua(2) macam loh, yang paling laris dan yang sudah 13 tahun di Indonesia itu pelangsing wsc biolo (A44B) yang di impor langsung dari negri ginseng, China. Harga perbotol nya 330.000 untuk harga member dan 379.000/btl untuk harga konsumen.

Hp 082162134322, PIN BB 26A42999
WSC (World Slimming Capsule) Biolo – A44B

Sedangkan pelangsing herbal lainnya adalah Biolo Slimming (A126) yang diproduksi di Indonesia/produksi lokal. Nah untuk Biolo slimming, harga perbotol nya 253.000 untuk harga member dan 290.000/btl untuk harga konsumen.

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

Harga kedua pelangsing wootekh diatas memang sangat berbeda jauh yah temans. Itu dikarenakan kedua produk tersebut memiliki kandungan yang berbeda dan juga tampilan yang berbeda. Kedua nya sama2 terbuat dari tumbuhan herbal tetapi mmg pelangsing yang di impor dari negri ginsseng wsc biolo lebih efektif dalam mengatasi masalah berat badan. Lebih cepat menurunkan berat badan dan juga bereaksi seperti haus dan berkeringat. Dalam sebulan, rata2 konsumen kami dapat turun 4-10 kg tanpa menjalankan diet ekstra/ketat dan bahkan tanpa olahraga. Paling sedikit 3kg, itupun bisa dipastikan karna konsumen tidak rutin/teratur mengkonsumsi wsc biolo capsule. Dengan wsc biolo, anda tidak hanya akan mendapatkan berat badan yang ideal, tetapi juga pola makan anda pun akan menjadi teratur. Karna diet dengan wsc biolo, makan sedikit kenyang. Sangat efektif menekan nafsu makan.

Anda tinggal pilih, mau langsing dengan wsc biolo atau biolo slimming. Karna keduanya memang sangat aman untuk dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang. Hati-hati produk palsu yah temans. Biasanya wsc biolo palsu(abal-abal) dijual dengan harga murah(dibawah harga resmi). Dan wsc biolo asli hanya di distribusikan melalui stokis/distributor resmi PT WOO TEKH Indonesia.

Silahkan hubungi kami untuk informasi dan pemesanan. Kami dari STOKIS SC/314 akan membantu anda mendapatkan produk2 berkualitas wooteh dan dijamin keASLIan nya.

Salam sehat dan Langsing

Penurun berat badan ampuh tanpa olahraga, turun 10 kg

Menurunkan berat badan memang acap kali membuat kita dilema. Gimana tidak, kita harus melakukan suatu yang jarang kita lakukan sebelumnya seperti olahraga teratur atau bisa jadi diet ketat. Tak sedikit yang gagal langsing karna mereka tidak menjalankan program diet tersebut secara teratur. Tetapi Faktanya adalah wanita khususnya rela loh melakukan tindakan ekstrem untuk mendapatkan tubuh langsing dengan cara yang instan, hmm berbahaya ga tuh?
11749478_10204387422468226_483623420_n
Tinggalkan cara2 instan yang justru akan membahayakan tubuh anda dan cobalah cara diet yang aman dan ampuh hanya dengan one way(satu cara) yaitu dengan mengkonsumsi wsc biolo herbal. Apa itu wsc biolo herbal? Bagi yang belum tau, wsc biolo itu adalah pelangsing herbal yang diproduksi dari tumbuhan herbal alami tanpa sentuhan bahan kimia.

gambar diatas adalah kemasan wsc biolo baru dengan stiker hologram.
gambar diatas adalah kemasan wsc biolo baru dengan stiker hologram.

Untuk khasiat nya sudah tidak perlu lagi diragukan, sudah dipercaya selama 12 tahun di Indonesia dalam mengatasi masalah kelebihan berat badan tanpa efeksamping. Dan tahukah anda, bahwa belum pernah ada konsumen yang gagal selama mengkonsumsi wsc biolo secara teratur. yuk mari diet sehat dengan pelangsing wsc biolo herbal. Dijamin berat badan bunda dan sista akan turun 3kg sampai 10kg hanya dalam sebulan

Hubungi kami untuk inforasi dan pemesanan di 082162134322 atau pin BB 29303529. Kami dari Stokis SC 314 akan membantu anda mengatasi masalah kesehatan anda melalui produk2 kesehatan kami yg sudah diakui khasiatnya. Paket anda dijamin sampai. Salam sehat dan langsing,

Solusi Langsing 10 kg sebulan

Menurunkan berat badan tidak hanya membutuhkan sebuah niat tetapi juga butuh sebuah cara/penanganan yg tepat. Banyak orang yang sudah niat untuk diet akhirnya gagal karna cara/program yang ditempuh salah.

Oleh karna itu, sebagai referensi obat yang sangat aman untuk dikonsumsi, kami rekomendasikan produk pelangsing terbaik kami yang sudah dipercaya selama 12 tahun di Indonesia yaitu Pelangsing herbal BIOLO WSC (A44B).

hub : 082162134322 pin BB : 29303529
hub : 082162134322
pin BB : 29303529

Pelangsing biolo herbal sudah sangat dipercaya sekali di Indonesia dalam mengatasi masalah kelebihan berat badan. Tidak hanya karna pelangsing ini dapat menurunkan berat badan dengan cepat tetapi juga karna pelangsing herbal ini sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan tidak menyebabkan ketergantungan. Pelangsing wsc biolo juga terbukti sangat aman dikonsumsi oleh penderita maag dan tidak mengeringkan rahim. Sehingga obat pelangsing ini juga sangat direkomendasikan bagi anda wanita yang sedang program hamil.
TESTIMONI BIOLO
WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuhan herbal alami tanpa bahan kimia. Diproses dengan teknologi tinggi dan dengan perpaduan pengobatan china.

Rata-rata konsumen kami dapat turun BB nya mulai dari 4 kg sampai 10 kg dalam sebulan bahkan lebih tapa harus diet ketat dan tanpa harus olahraga. Cara kerja wsc biolo juga sangat efektif dan tidak seperti kebnyakan obat pelangsing diluaran sana. Cara kerja wsc biolo : membakar lemak diseluruh tubuh dan membuangnya keluar bersamaan dengan keringat dan urine. Jadi jangan heran, jika selama mengkonsumsi wsc biolo, anda kan cenderung merasakan haus yang berlebihan dan berkeringat walau anda tidak sedang beraktivitas. BEGITULAH CARA KERJA WSC BIOLO.

Selama pemakaian teratur, dijamin berat badan anda akan turun dengan cepat tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Belum pernah ada yang gagal.

Mari buktikan sendiri khasiat herbalnya.
Dapatkan tubuh langsing dan sehat dengan wsc biolo. Order segera
Hubungi kami di 082162134322 atau silahkan invite Pin BB kami di 29303529. Dapatkan produk ASLI nya disini. Salam langsing