Tag Archives: biolo pelangsing batam

Cara mendapatkan berat badan ideal dengan mudah dan Cepat

Salam Sehat Langsing

Habis Lebaran berat badan naik drastis sist ?
Pasti efek makanan enak yang berlemak saat lebaran ya kan ,hehe

pelangsing alami biolo
Vhe Online Shop
082162134322

Tenang sista, walau diet bulan lalu digagalkan dalam 2 hari karna makanan yang super berlemak dihari lebaran, kini sista bisa kembali lagi mendapatkan berat badan yang ideal dengan mudah dan aman. Kami rekomendasikan pelangsing herbal WSC Biolo untuk membantu sista berdiet dengan mudah dan tentunya efektif.

WSC Biolo terbuat dari 100% tumbuhan herbal, sehingga sangat aman sekali dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang. Tidak menyebabkan efeksamping yang mengganggu kesehatan serta tidak menyebabkan Ketergantungan.

Pelangsing biolo ASLI (A44B) Vhe Online 082162134322 // PIN BB : 28CFC2D7

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Rata – rata konsumen kami bisa turun berat badan nya mulai dari 3 – 10kg hanya dalam jangka waktu sebulan, Tanpa harus bersusah payah diet ketat bahkan tanpa Harus berolahraga. Hasil setiap konsumen berbeda-beda ya sista tergantung pada metabolisme tubuh serta keteraturan anda selama mengkonsumsi WSC Biolo kapsul.
Testimoni pelangsing biolo wootekh// Vhe Online 0821 6213 4322

Testimoni wsc biolo bbm

Berikut cara konsumsi WSC Biolo yang benar :
1. WSC Biolo diminum 1-2 kapsul setiap hari setelah sarapan pagi. Untuk pemula atau yang pertama kali dianjurkan minum 1 kapsul dulu selama 3 hari pertama untuk penyesuaian, setelah itu baru dilanjutkan dengan dosis normal yaitu 2 kapsul.
2. Tidak dianjurkan untuk konsumsi lebih daum air putih minimal 3 liter sehari.
3. DIANJURKAN maksimal konsumsi jam 9 pagi, Tidak boleh mengkonsumsi pada siang maupun malam hari.
4. Banyak minum AIR PUTIH.
Apabila pada saat pemakaian merasakan pusing , mual dan gemetaran itu adalah GEJALA DEHIDRASI. Oleh karna itu sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih minimal 3 liter sehari.
5. POLA MAKAN harus tetap normal yaitu 3 kali sehari, meskipun tidak nafsu makan/lapar(walaupun dengan porsi yang kecil). Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.
6. DIANJURKAN mengurangi makanan yag berlemak, berkarbohidrat dan gula untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Notes penting :
– Ibu hamil dan sedang menyusui TIDAK BOLEH mengkonsumsi WSC Biolo
– Bagi pengidap penyakit akut atau sedang dalam masa treatment dokter sebaiknya TIDAK mengkonsumsi WSC, atau konsultasi kedokter terlebih dahulu.

WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang terbukti EFEKTIF selama lebih dari 12 tahun di Indonesia.
Anda bisa mendapatkan produk pelangsing terlaris ini dengan harga resmi member DISINI, yaitu 330.000 perbotol, Harga produk belum termasuk ongkos kirim yah sista.

Satu botol WSC Biolo berisi 60 kapsul yang dapat dikonsumsi selama sebulan.
WSC Biolo ASLI hanya di distribusikan oleh Pt Wootekh Indonesia melalui stokis/ distributor resmi nya yang tersebar hampir diseluruh kota besar di Indonesia. WSC Biolo ASLI juga tidak pernah dijual secara eceran ataupun grosiran. Untuk itu, berhati-hatilah saat akan membeli pelangsing herbal ini. Pastikan anda membeli WSC Biolo ini HANYA melalui stokis/distributor resmi Pt Wootekh Indonesia sehingga dapat dipertanggungjawabkan keaslian nya.

Untuk mendapatkan hasil berat badan yang memuaskan, konsumsilah WSC Biolo secara teratur DIJAMIN berat badan sista dan bunda Pasti turun !!!

Pesan sekarang juga
Hubungi kami langsung di 0821 6213 4322 (SMS/WA) untuk mendapatkan informasi seputar produk dan juga pemesanan. Konsultasi dulu ajah bunda disini, GRATISS loh.

Kami tunggu chat dari bunda dan sista yah

Salam Langsing,

Turun berat badan selama bulan puasa

Salam Sehat Luar Biasa

Puasa seharusnya membantu menurunkan berat badan karna kita hanya makan 2 kali sehari. Tetapi menurut beberapa penelitian JUSTRU bahwa puasa Ramadhan malah bisa menjadi penyebab kenaikan berat badan.

Kenapa berat badan naik saat Puasa?

Hal ini disebabkan karna tubuh memakan banyak kalori saat subuh dan malam hari. Ditambah lagi metabolisme yang terganggu karena kurang nya energi saat beraktivitas. Sehingga saat Ramadan berakhir dan pola makan kembali seperti biasa, tubuh tidak bisa beradaptasi dengan cepat.

Dan hasilnya ?
Kenaikan berat badan yang cukup signifikan.

Walau demikian bukan berarti anda tidak bisa mendapatkan berat badan ideal selama puasa bahkan setelah puasa berakhir. Cara untuk menjaga berat badan tetap ideal selama bulan puasa adalah dengan tidak makan secara berlebihan, banyak konsumsi air putih saat sahur dan setelah berbuka dimalam hari.

Untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan sehat selama bulan puasa BAHKAN setelah Ramadan berakhir, konsumsilah suplemen pelangsing herbal WSC Biolo ( A44B ), dijamin berat badan anda akan turun dan tetap terjaga sampai lebaran datang.

Pelangsing WSC Biolo resmi // Vhe : 0821 6213 4322

Kandungan yang terdapat dalam WSC Biolo sangat aman dan terbukti sangat efektif dalam menghancurkan lemak-lemak jahat didalam tubuh. Terbuat dari bahan tumbuhan herbal yang diproses dengan bio teknologi tinggi serta dengan perpaduan Ilmu kedokteran China menajdikan WSC Biolo menjadi pelangsing paling laris saat ini dan bahkan sudah dipercaya khasiatnya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia. Supelemen pelangsing ini aman tanpa sentuhan bahan kimia Obat (BKO) sehingga dapat dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang dan tidak menyebabkan efeksamping seperti Diare, gemetaran, pusing, jantung jadi berdegup lebih kencang dan Tidak mengeringkan rahim (bagi wanita).

Pelangsing herbal ini juga sangat cocok sekali dikonsumsi oleh penderita maag karna Tidak memiliki efeksamping. Pola makan tetap 3 x sehari yah dengan WSC Biolo (walau dengan porsi sedikit).

Rata-rata konsumen kami bisa turun berat badan nya mulai dari 3 – 10 kg dalam jangka waktu sebulan.
Dan pelangsing ini sangat cocok dikonsumsi selama bulan puasa loh bunda sista…

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP/WA : 082162134322


Nah, sekarang ga perlu pusing lagi jika berat badan sista bunda dan mas bro naik saat puasa, Cukup konsumsi pelangsing biolo secara teratur dijamin hasilnya. Mau tampil dengan berat badan ideal saat Lebaran nanti? Konsumsi WSC Biolo sekarang juga

WASPADA!!!
WSC Biolo PALSU marak beredar saat ini
Sekilas tampilan kemasan nya mirip dengan WSC Biolo Original, tetapi bila diperhatikan lebih detail maka perbedaan nya akan terlihat. Untuk menghindari WSC Biolo Palsu, pastikan anda membeli produk best seller wootekh ini HANYA melalui stokis maupun distributor resmi Pt Wootekh indonesia karna dapat dipertanggungjawabkan keaslian produknya.

Harga resmi WSC Biolo : 330.000 perbotol, Isi 60 kapsul
WSC Biolo resmi (ORIGINAL) tidak pernah dijual grosiran atau eceran, juga tidak pernah dijual dibawah harga resmi. HATI – HATI, wsc biolo yang dijual dibawah harga resmi bisa kami pastikan produk PALSU.

Selain anda akan dirugikan secara materil, Kandungan WSC Biolo palsu ini juga sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Untuk itu jangan PERNAH tergiur dengan harga murah.

Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh Indonesia dari stokis SC-314, nomor keanggotaan 355490 AN PERNADIN. Kami sudah lebih dari 6 tahun mendistribusikan produk2 kesehatan wootekh baik itu secara online maupun offline dan paket DIJAMIN sampai.

Konsultasi dulu yuk bunda
Hubungi kami langsung di nomor resmi 0821 – 6213 – 4322, bisa melalui SMS maupun WA. untuk contact BBM kai sudah tertera pada website ini.

Pesan sekarang juga

Salam Sehat dan Selamat menjalankan ibadah Puasa

Semoga puasa nya lancarrr ya bund…

Pelangsing Herbal rekomendasi banyak orang

Salam Sehat Langsing

Masalah berat badan memang tidak bisa dianggap sepele. Lebih cepat diatasi maka akan lebih baik, kesehatan tubuh akan tetap terjaga. Karna resiko yang disebabkan oleh kelebihan berat badan sangat berbahaya, bisa menyebabkan penyakit jantung, struk dan obesitas. Metabolisme tubuh pun akan menjadi melambat karan timbunan lemak-lemak jahat yang menumpuk diseluruh bagian tubuh.

Nah, untuk mengatasi masalah kelebihan berat badan dengan mudah dan aman, kami rekomendasikan pelangsing herbal yang sudah direkomendasikan banyak orang, pelangsing WSC BIOLO WOOTEKH. Pelangsing ini termasuk dalam kategori herbal karna 100% kandungan nya terbuat dari bahan tumbuhan herbal yang berkualitas tinggi.

WSC Biolo adalah suplemen langsing herbal yang sudah dipercaya sejak belasan tahun yaitu sudah lebih dari 13 tahun di Indonesia dan sudah membantu ribuan bahkan jutaan wanita maupun pria yang terjebak dengan masalah kelebihan berat badan, baik itu gemuk sehabis melahirkan, gemuk karna banyak makan bahkan gemuk karan turunan bisa teratasi.

Dalam 1 botol WSC biolo bisa menurunkan rata-rata 3 – 10 kg berat badan tanpa harus berdiet ketat bahkan TANpa harus berolahraga. Perlu diketahui bahwa hasil penurunan berat badan setiap konsumen akan berbeda-beda ya sist, tergantung pada metabolisme tubuh. Beda orang beda metabolisme, aktifitas, pola makan, dan gaya hidup.

Testimoni WSC Biolo Asli// Vhe Online 082162134322

Testimoni pelangsing biolo// Vhe Online 0821 6213 4322

Testimoni pelangsing biolo bbm

Kan ga mungkin dong yah orang yang pola makan nya teratur dan yang rutin olahraga hasil nya bisa sama bagusnya dengan konsumen yang menjalani diet ini dengan setengah hati, masih suka ngemil dan malas bergerak.

TETAPI yang pasti, bila anda konsisten, minum biolo dengan rutin serta mengikuti anjuran konsumsi ( minum air putih yang banyak minimal 3 liter sehari dan jaga pola makan ) PASTI turun paling sedikit 3 kilogram..

Tidak perlu skip wkt makan – makan tetap 3 x sehari
Tidak perlu olahraga extra (tapi kalo ditambah olahraga, hasil pasti lebih bagus lagi) karena ga tiap orang sempat atau suka olahraga. Hanya perlu pengaturan menu yang sehat dna seimbang saja

Berapa sih harga Pelangsing herbal WSC BIOLO?
Harga WSC Biolo terbilang ekonomis dan bisa dibeli oleh setiap orang tanpa harus menguras kantong. Sebotol WSC Biolo dijual dengan harga resmi 330.000, isi 60 kapsul untuk dikonsumsi selama sebulan penuh. HATI HATI yah bunda, karna WSC Biolo ASLI hanya di distribusikan oleh PT Wootekh Indonesia melalui stokis maupun distributor resmi nya. Jangan sampai salah order yah bunda, karna saat ini banyak sekali beredar WSC Biolo palsu yang sangat berbahaya kandungan nya.

Jangan sampai terkecoh, karna dari segi tampilan, Tampilan WSC Biolo PALSU DAN ASLI sekilas sangat mirip. Dari harga nya pun bervariasi. 90% WSC Biolo PALSU dijual dengan harga murah (dibawah harga resmi) tetapi 10% WSC BIOLO PALSU nyatanya dijual dengan harga yang sama dengan harga WSC BIOLO ASLI. Inilah yang akan membuat konsumen menjadi bingung, WSC Biolo asli atau palsu yahh ?!!!

Tapi tenang bunda sista, kami pastikan selama anda membeli WSC Biolo melalui stokis/distributor resmi Pt Wootekh, dijamin produk yang akan anda dapatkan PASTI ASLI dan dapat dipertanggungjawabkan.

Pesan disini ya bunda sista
Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh yang sudah melayani konsultasi, pemesanan serta pengiriman produk selama lebih dari 6 tahun. Pengiriman kami lakukan langsung dari stokis wootekh SC-314.

Jangan ragu, konsumsi pelangsing biolo sekarang juga

Untuk order dan konsultasi, langsung saja hubungi contact resmi Vhe Online di 0821 6213 4322 (TELEPON/ WA/SMS), Pelayanan sangat ramah dan Fast respon.

Salam Sehat Langsing

Vhe Online,

Minum wsc biolo kok berat badan ga turun???

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Apakah anda sedang dilema dengan masalah kelebihan berat badan?
Sudah coba konsumsi pelangsing wsc biolo belum untuk mengatasi masalah kelebihan berat badan anda?

Pelangsing WSC BIOLO sangat efektif dan sangat cocok dikonsumsi oleh pria dan wanita.
Rata rata konsumen kami bisa turun muai dari 3 sampai 10 Kg dalam sebulan nya.

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
PIN BB : 28CFC2D7

“Sist, kenapa berat badan ku ga turun padahal sudah konsumsi wsc biolo?”

Nah, untuk masalah diatas, kami perlu tau apakah anda benar benar sudah mengkonsumsi pelangsing wsc biolo secara teratur seperti yang sudah kami anjurkan atau hanya mengkonsumsi sesekali saja. Karna tentu hasilnya akan sangat berpengaruh pada keteraturan anda selama mengkonsumsi wsc biolo.

Tips selama minum WSC Biolo agar hasil Lebih Maksimal :
1. Sarapan pagi jam 8 atau 8.30. lalu minum wsc setengah jam kemudian jam 9
2. Minum 3 liter air putih sehari selama minum wsc
3. Konsumsi serat yang cukup ( Harus makan sayur atau buah tiap hari )
4. Hindari makanan berlemak atau goreng gorengan untuk hasil lebih maksimal
5. Janagn minum minuman bersoda, karena minuman bersoda sangat berpotensi menyebabkan obesitas. Hindari Es, kopi dan juga Teh. Kopi dna Teh bersifat mengikat, itu sebab nya tidak dianjurkan untuk dikonsumsi secara bersamaan dengan wsc biolo ( sebaiknya dihindari )
6. Pola makan teratur tetap 3 x sehari. Usahakan makan malam paling lama jam 7.30

Perlu diketahui bahwa reaksi biolo pada setiap konsumen akan berbeda beda ya say.
Ada yang metabolisme tubuh nya sangat baik dan respon terhadap pelangsing ini pun sangat cepat, sehingga hasil penurunan berat badan nya pun ga nanggung nanggung, turun nya buanyak bisa sampe 12 kg sebulan. Tetapi ada yang memang agak lambat ya sis, bisa jadi karna memang sistem metabolisme bunsis sendiri yang agak lambat, sehingga hasilnya pun tidak sebanyak yang anda bayangkan.
Tapi yang pasti berat badan akan turun minimal 3 kilo ( selama konsumsi teratur )

TESTIMONI WSC BIOLO
BBM : 28CFC2D7

WSC BIOLO sangat baik untuk membantu anda dalam berdiet dengan sehat dan tanpa efek samping,
terbuat dari tumbuhan alami yang baik untuk kesehatan kita.

Fungsi Utama :
– Menahan nafsu makan berlebih
– melakukan detox
– Melakukan pembakaran lemak dan mengurainya
– Mengeluarkan lemak

Cocok juga untuk Ibu dalam masa PROMIL dan sangat aman untuk penderita MAAG.
Isi : 60 kapsul , untuk pemakaian sebulan

Sudah saat nya anda beralih kepada yang ALAMI.
Sudah banyak yang membuktikan keefektifan pelangsing herbal ini dengan hasil yang memuaskan.

KAPAN GILIRAN ANDA??

Mari konsultasikan terlebih dahulu masalah kesehatan anda kepada kami, GRATISS.
Semoga melalui produk produk kesehatan wootekh yang kami distribusikan, kesehatan anda kembali meningkat.
Salam Sehat Langsing Luar Biasa

KONSULTASI/ORDER :
WA/ SMS/ TLPON : 082162134322
BBM : 28CFC2D7

Cara menghindari pelangsing biolo wootekh PALSU

Salam Sehat Langsing

Mengingat khasiatnya yang luar biasa dan sudah dipercaya selama 13 tahun, ga heran yah kalau pelangsing wsc biolo yang hanya di distribusikan oleh Pt Wootekh Indonesia banyak sekali dipalsukan saat ini. Di jual dengan harga yang miring (jauh diawah harga resmi), wsc biolo palsu ini cukup menarik perhatian, padahal sudah jelas khasiatnya tidak ada dan bahkan bisa sangat berbahaya kandungan nya. Setiap orang yang mengkonsumsi wsc biolo palsu pasti akan merasa kecewa karna samasekali tidak berkhasiat. Jangan kan turun berat badan, banyak konsumen wsc biolo palsu yang justru semakin naik berat badan nya. Untuk itu kami selalu menghimbau agar seluruh calon konsumen kami lebih berhati-hati lagi saat akan membeli pelangsing herbal wsc biolo.

Jangan sekali-kali tergiur dengan harga wsc biolo murah, karna harga resmi WSC BIOLO adalah 330.000 perbotol untuk harga member dan 379.000 perbotol untuk harga konsumen.

082162134322
Penyesuaian Harga Biolo

Tidak pernah ada potongan harga baik itu bagi member/distributor apalagi konsumen yang melakukan orderr langsung ke kantor pusat, harga resmi tetap berlaku untuk member ataupun konsumen, mau order 2 botol atau bahkan 10 botol, harga resmi tetap berlaku. Jadi jangan langsung heppy apalagi langsung percaya ajah kalau ada penjual yang jual wsc biolo dengan harga miring atau dapat promo beli 2 gratis 1, itu produk dijamin PALSU dan anda bisa bertanya langsung pada sipenjual “situ distributor resmi atau bukan? bisa daftarin member baru ga?”
Admin Vhe Online Shop/ Mba Vhe
Admin Vhe Online Shop/ Mba Vhe

LOT WSC Biolo ASLI 2016
LOT WSC Biolo ASLI 2016

Salah 1 ciri penjual abal-abal adalah mereka tidak akan mau menerima pendaftaran member baru. Gimana caranya daftarin member baru, wong mereka ajah bukan distributor resmi, hanya penjual yang menjual produk palsu demi meraih keuntungan. Tapi kita bisa kok menghindari para penjual abal-abal tersebut, dengan cara TIDAK MAU MEMBELI WSC BIOLO YANG DIJUAL DENGAN HARGA MURAH/MIRING.

Gimana ? Setuju yah semua…

Memang ada beberapa stokis resmi yang mendistribusikan pelangsing wsc biolo kepada konsumen dengan harga resmi member (330.000/btl) termasuk stokis kami SC-314 wootekh dan disini anda akan mendapatkan harga terbaik dengan kualitas dan keaslian produk dijamin 100%. Kami mendistribusikan seluruh produk kesehatan wootekh dengan harga resmi member.

Pastikan anda membeli wsc biolo original yah…
Anda bisa menghubungi kami langsung untuk informasi seputar produk-produk kami di 082162134322. Tim pelayanan kami akan melayani konsultasi anda dengan baik, begitupun dengan paket anda dijamin sampai tepat waktu.

Pelangsing wsc biolo asli dapat menurunkan berat badan mulai dari 3kg sampai 10 kg (selama dikonsumsi secara teratur yahh) dalam jangka waktu sebulan, aman, tanpa efeksamping.

Anda tertarik? Yuk langsung hubungi kami ajah yah…
Salam Langsing Sehat selalu

Biolo 2 gratis 1 dijamin PALSU

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Masih tergoda beli WSC BIOLO 2 gratis 1?
Atau beli WSC Biolo dengan harga yang murah 200ribuan perbotol?
Hm, kami ingatkan kembali kepada seluruh calon konsumen kami diseluruh Indonesia untuk tidak tergiur dengan iming-iming wsc biolo harga murah atau beli 2 biolo gratis palsu. Karna kami pastikan bahwa wsc biolo yang di jual dengan harga murah itu produk palsu dan tidak resmi. Selain produk nya yang palsu, tentu kandungan nya berbahaya bagi kesehatan tubuh, dan ini akan sangat merugikan anda sebagai konsumen.

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Pt Wootekh Indonesia selaku perusahaan yang meng’impor secara resmi produk pelangsing terlaris ini TIDAK pernah mendistribusikan wsc biolo dibawah harga yang sudah ditentukan oleh perusahaan,baik itu oleh distributor ataupun stokis resmi. Tidak pernah ada potongan harga dari Pt Wootekh Indonesia, mau order 1-100 botol pun harga yang berlaku untuk distributor resmi adalah harga distributor, dan untuk konsumen biasa harga yang berlaku adalah harga konsumen. Untuk harga resmi wsc biolo silahkan lihat surat ketentuan mengenai harga resmi dibawah ini yang berlaku sejak 1 November 2015 hingga saat ini :
082162134322
Penyesuaian Harga Biolo

Dari segi tampilan, kita bisa kok membedakan mana wsc biolo asli dan mana wsc biolo palsu.
Bisa kita lihat dari tutup botol, segel, hologram dan juga printing nomor LOT-MFG dan Expired pada bagian bawah botol wsc biolo.
hologram
LOT WSC Biolo ASLI 2016
LOT WSC Biolo ASLI 2016

15171184_1255160151214015_505625365774306325_n
Tetapi kenapa masih banyak saja yang tertipu dengan membeli wsc biolo palsu walaupun tidak membeli dengan harga murah??
Ini karna hampir 99% wsc biolo dijual melalui online, maka inilah kesempatan oknum yang tidak bertanggungjawab mengambil keuntungan dari anda dengan menjual produk palsu, sayangnya produk online ini tidak bisa kita lihat secara langsung sebelum barang sampai ditangan kita. Dan parah nya, setelah barang sampai, setelah kita bayar, kita baru menyadari bahwa produk yang sampai itu produk palsu, atau yang lebih parah lagi yaitu, wsc bioolo palsu yang tidak jelas kandungan nya sudah terlanjur anda konsumsi….

Ada banyak konsumen yang terlanjur mengkonsumsi wsc biolo (palsu), mulai menyadari itu produk palsu setelah dikonsumsi tetapi sama sekali tidak ada hasil malah justru menambah masalah baru, berat badan bukan nya turun justru nambah.

Ga maukan kesehatan anda justru menurun hanya karna anda salah order wsc biolo?
Untuk itu Hindari beberapa hal dibawah ini :
1. Hindari wsc biolo yang beli 2 gratis 1
2. Hindari wsc biolo yang dijual dibawah harga resmi
3. Hindari penjual yang tidak bersedia memberikan informasi seputar keanggotaan nya di Pt wootekh
4. Hindari penjual yang HANYA menerima pemesanan melalui sms dan TIDAK bisa ditelepon secara langsung. Ini ciri-ciri penjual odong-odong yang habis konsumen transfer, kaburrrrr….
5. Hindari penjual yang tidak mau menerima pendaftaran member baru,karna distributor resmi TIDAK akan menolak mendaftarkan anda sebagai member baru di pt wootekh.

Terakhir pastikan anda membeli pelangsing herbal wsc biolo hanya melalui distributor atupun stokis resmi terdaftar di Pt wootekh Indonesia karna seluruh produk yang di distribusikan oleh distributor/stokis resmi dapat dipertanggungjawabkan dan dijamin keaslian nya.

WSC BIOLO (original) terbukti dapat menurunkan berat badan 3-10 KG hanya dalam sebulan (sebotol wsc biolo) tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan dan bahkan tanpa olahraga. Buktikan sekarang juga !!!!

Solusi Langsing sehat dan nyata hasilnya hanya dengan WSC BIOLO herbal.

Hubungi kami segera untuk Konsultasi/Order di 082162134322 atau invite Pin BB 28CFC2D7.
Kami distributor resmi Pt Wootekh Indonesia dari stokis SC-314, WI355490 an Pernadin akan membantu anda berbelanja dengan nyaman dan aman, produk pasti dijamin keASLIan nya.
Salam Langsing Sehat

Reaksi setelah mengkonsumsi WSC Biolo

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Pada umumnya, orang akan bertanya terlebih dahulu bagaimana reaksi sebuah obat pelangsing sebelum benar-benar akan dibeli dan dikonsumsi. Ini sangat penting untuk konsumen ketahui agar ketika mengkonsumsi, konsumen tidak bingung ketika suatu yang tidak biasa terjadi. Seperti pelangsing pada umum nya yang memberi efek diare, mual, atau pusing selama dikonsumsi. Bahkan tak sedikit obat pelangsing yang nyata-nyata nya berbahaya bagi kesehatan reproduksi, yang apabila dikonsumsi jangka panjang akan mengeringkan rahim. Jenis obat pelangsing yang seperti ini haruslah anda hindari. Tetapi bukan berarti anda tidak bisa langsing dengan bantuan obat pelangsing.

WSC BIOLO adalah suplemen diet herbal yang sangat direkomendasikan bagi wanita pria yang memiliki masalah kelebihan berat badan. Suplemen ini sangat cocok sekali dikonsumsi bagi anda yang tidak memiliki waktu untuk berolahraga, dan bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cara yang mudah tetapi sangat aman.

Vhe Online Shop HP : 082162134322
Vhe Online Shop
HP : 082162134322

Selama 13 tahun, WSC BIOLO telah memberi bukti nyata bagi ribuan bahkan jutaan konsumen kami yang telah mendapatkan berat badan ideal tanpa harus bersusah payah diet ketat bahkan tanpa berolahraga. Khasiat kandungan nya sudah terbukti dan teruji oleh waktu, tidak hanya dapat menurunkan berat badan dengan aman 3-10 kg dalam sebulan, tetapi juga kandungan nya terbukti dapat menyehatkan limpa dan ginjal. WSC Biolo juga sudah lulus UJI LAB kedokteran UI dan dinyatakan aman dikonsumsi jangka panjang dan TIDAK mengeringkan rahim. Sehingga suplemen diet herbal ini sangat direkomendasikan untuk pasangan promil dan untuk penderita maag.
Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

TEsty Vhe 082162134322
Apa kandungan WSC Biolo dan apa reaksi wsc biolo selama dikonsumsi?

Sebagai suplemen diet herbal terpercaya, WSC BIOLO telah mendapat tempat dihati masyarakat Indonesia, bisa dilihat dari testimonial konsumen yang hampir setiap hari kami terima. WSC Biolo benar-benar 100% dari tumbuhan herbal, diproses dengan teknologi cangggih dan dengan perpaduan ilmu kedokteran China, sehingga benar-benar nyata khasiatnya. Produk pelangsing wootekh ini diproses tanpa sentuhan bahan kimia obat sehingga dapat dikonsumsi dalam jangka panjang. Itu sebabnya banyak sekali konsumen kami yang mengkonsumsi wsc biolo bahkan berkali-kali : kosnumsi wsc sebelum menikah, konsumsi wsc setelah melahirkan. Tidak khawatir konsumsi suplemen diet, karna wsc biolo dijamin 100% aman bagi kesehatan tubuh.

Adapun reaksi yang ditimbulkan selama mengkonsumsi wsc biolo adaalah :
– Berkeringat. Hampir 90% konsumen kami mengalami nya. Mereka akan berkeringat sedang atau bahkan ketika tidak sedang beraktivitas. Jadi siapkan sapu tangan atau tissue kemanapun anda pergi yah say.
– Rasa Haus yang berlebihan. Rasa haus yang beda dari biasanya akan anda rasakan selama meminum pelangsing biolo ini. Jadi jangan heran kalau nafsu minum anda akan bertambah. Ini dikarenakan lemak yang telah terurai dan dikeluarkan melalui keringat dan juga air seni.
– Nafsu makan berkurang. Dalam hal ini 90% lebih konsumen kami merasakan nya. Nafsu makan yang turun drastis selama mengkonsumsi wsc biolo. Yang biasanya tidak bisa menolak makanan, setelah minum wsc akan merasa lebih cepat kenyang ketika hanya makan sedikit saja.

Itulah beberapa reaski yang akan anda rasakan. Jika berat badan anda sudah mencapai angka ideal, maka jangan ragu untuk berhenti mengkonsumsi wsc biolo WALAUPUN kapsul biolo nya belum habis. Berhenti tidak akan membuat berat badan anda naik kembali. Karna wsc biolo sama sekali tidak menyebabkan efek ketergantungan. Setelah berhenti konsumsi wsc biolo, maka sudah menjadi tanggungjawab anda untuk menjaga berat badan anda tetap ideal dengan tetap menjaga pola makan yang benar dan berolahraga. Ingat, menurunkan berat badan itu mudah, yang sulit adalah mempertahan kan berat badan tetap ideal. So, terapkan gaya hidup sehat sehingga bukan berat badan anda saja yang akan terjaga tetapi juga kesehatan anda akan terpelihara.

Konsumsi wsc biolo ini 2 kapsul sehabis sarapan dan dianjurkan agar memperbanyak minum air putih.

Cermatlah sebelum membeli pelangsing best seller ini. Karna saat ini sudah sangat banyak beredar wsc biolo palsu yang bisa sangat mudah didapatkan bahkan dengan harga yang sangat murah. Sudah banyak yang tertipu dengan membeli wsc biolo palsu, rata-rata mereka mendapatkan nya dengan harga yang sangat murah. Untuk itu jangan pernah tergiur dengan IMING-IMING harga wsc biolo murah, karna kami bisa pastikan itu produk PALSU.

Pastikan anda membeli pelangsing wsc biolo hanya melalui distributor/stokis resmi dengan harga resmi yaitu 330.000/botol.

Kami adalah distributor resmi AN PernadiN WI355490 LEV 7 dari stokis resmi SC-314 wootekh.
Produk-produk wootekh yang kami distribusikan dijamin 100% KEASLIAN nya. Hubungi CS kami di 0821-6213-4322 untuk berkonsultasi(GRATIS) atau pun untuk melakukan pemesanan. Pelayanan kami sangat ramah dan terpercaya selama 6 tahun sebagai distributor online resmi wootekh. Paket dijamin sampai tepat waktu.

Semoga page ini bisa memberi solusi yang terbaik bagi anda yang ingin langsing dengan efektif dan aman.
Salam Langsing Sehat

Cara diet alami dan sehat, turun 3-10KG sebulan

Salam Sehat

Diet dengan obat pelangsing bukanlah hal yang aneh lagi saat ini. Kenapa orang lebih memilih obat pelangsing yah jelas karna cara kerja nya yang diharapkan seperti apa yang tertulis pada kemasan nya, yaitu “dapat menurunkan berat badan dengan mudah,aman, tanpa harus olahraga, tanpa harus ini danitu dan masih banyak lagi keunggulan nya. Tetapi kalau semua obat diet dapat bekerja maksimal seperti apa yang kita inginkan dan apa yang tertulis pada kemasan, MUNGKIN SAAT INI TIDAK ADA LAGI ORANG YANG GALAU BERAT HANYA KARNA OVERWEIGHT. Setuju kan?!! Jadi obat diet yang dijual dipasaran itu tidak semua aman, tidak semua ampuh, tidak semua benar khasiatnya. Oleh karna itu, telitilah dalam memilih obat diet, karna ga semua obat diet itu berbahaya. Ada kok pelangsing herbal yang bisa anda masukan kedalam daftar list sebagai obat pelangsing pilihan, yang aman, ampuh dan berkhasiat.

Mau menurunkan berat badan dengan cara yang mudah dan aman?? Obat diet yang dapat bekerja maksimal didalam tubuh tanpa harus susah-susah diet ketat bahkan tanpa harus berolahraga. Mau???

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Sebagai referensi obat diet aman, ampuh dan terpercaya, kami merekomendasikan pelangsing herbal terlaris WSC BIOLO WOOTEKH untuk membantu anda mendapatkan berat badan yang ideal dan yang kandungan nya aman bagi kesehatan tubuh. Ini adalah obat pelangsing herbal yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya selama 13 tahun di Indonesia. Sudah ribuan bahkan jutaan testimonial konsumen yang kami terima selama ini, dan belum pernah ada konsumen kami yang gagal( selama mengkonsumsi wsc secara teratur). Dalam sebulan rata-rata konsumen kami dapat turun 3-10 kg hanya dalam waktu sebulan saja.
Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

TEsty Vhe 082162134322
Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

WSC BIOLO dikemas dalam bentuk kapsul berwarna hijau. Dalam satu botol wsc biolo berisikan 60 kapsul untuk dikonsumsi selama sebulan. Cara konsumsinya sangat mudah, yaitu 2 kapsul sehabis sarapan pagi dan dianjurkan agar memperbanyak konsumsi air putih.
Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

WSC BIOLO sangat cocok sekali untuk teman2 yang sibuk dengan aktivitas, tidak sempat berolahraga, susah mengatur pola makan tetapi ingin sekali menurunkan berat badan dengan cara yang mudah dan aman. Karna WSC BIOLO dapat bekerja maksimal tanpa harus berolahraga (jika ditambah dengan berolahraga hasilnya akan lebih memuaskan lagi). Obat diet ini kandungan nya 100% dari bahan tumbuhan herbal, diproses dengan teknologi mukhtahir dengan perpaduan ilmu kedokteran China dan tanpa sentuhan bahan kimia obat, sehingga produk ini tidak hanya dapat menurunkan berat badan tetapi juga sangat baik kandungan nya bagi kesehatan limpa dan ginjal. Keunggulan lain dari WSC BIOLO adalah produk ini TIDAK MENGERINGKAN RAHIM seperti kebanyakan obat diet lainnya,sehingga sangat direkomendasikan oleh pasangan yang sedang promil.

Keunggulan WSC Biolo lainnya : Mampu menekan nafsu makan, WSC Biolo bekerja sebagai Detoksifikasi lemak dan racun di usus besar, WSC juga bekerja sebagai aktifasi pembakaran lemak sehngga mampu membakar lemak-lemak didalam tubuh, sedangkan uraian lemak tersebut akan dikeluarkan melalui keringat dan BAB. WSC Biolo juga bekerja sebagai oksidasi lemak didalam tubuh serta mengandung nuciferine yaitu managemant obesitas dan kadar lemak. Dan yang terakir, WSC bekerja sebagai lipase inhibitor yaitu menghambat penyerapan lemak.

Masih ragu dengan khasiat pelangsing herbal wscbiolo?
Come on, WSC BIOLO sudah dipercaya selama belasan tahun, juga sudah memberi bukti nyata lewat ribuan bahkan jutaan testimoni-testimoni konsumen, jd tidak perlu lagi diragukan.

Ayo, konsultasikan dulu masalahh kesehatan anda disini (GRATIS). Langsung telpon kami di 082162134322, nanti anda akan dilayani oleh CS kami yang ramah dan bersahabat. Salam Langsing

Pelangsing alami yang aman untuk penderita maag

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Anda ingin langsing dengan obat diet tapi takut karna punya maag?
Tenang, Kini anda tidak perlu takut lagi untuk diet dengan menggunakan obat pelangsing.
Sudah ada obat pelangsing alami yang dapat dikonsumsi oleh penderita maag, dijamin sangat aman dan tidak menyebabkan efeksamping ketergantungan dan tidak menurunkan metabolisme tubuh.
Vhe Online Shop
Pelangsing alami yang sangat recommended yang sudah 13 tahun dipercaya di Indonesia adalah Pelangsing alami BIOLO WSC (World Slimming Capsule). Jangan sampai salah pilih yah, pilih BIOLO WSC yang di distribusikan oleh PT. Wootekh, bukan produk abal-abal nya yang sekarang sedang marak beredar dipasar nasional.
14344172_1271721636194665_7587638492007926047_n
Dengan kandungan nya yang 100% terbuat dari tumbuhan herbal dan diproses dengan teknologi tinggi tanpa sentuhan bahan kimia menjadikan BIOLO WSC menjadi salah satu pelangsing herbal terbaik dan TERLARIS saat ini. Tidak heran yah kalau penjualan nya meningkat setiap harinya. Dan sangat perlu anda waspadai ketika hendak membeli produk pelangsing herbal ini, karna produk palsu nya sedang marak-maraknya berdar dan sangat mudah didapatkan. Pelangsing BIOLO Palsu rata-rata dijual dengan harga yang murah(dibawah harga member). Untuk itu berhati-hatilah. Jangan sesekali tergiur dengan harga BIOLO WSC murah. Kita tidak tau kandungan apa yang terdapat dalam sebutir biolo palsu itu, bisa saja membahayakan atau bahkan sangat membahayakan kesehatan tubuh anda. Sudah rugi materi, merusak kesehatan pula.

Kembali kami ingatkan bahwa harga resmi pelangsing BIOLO WSC adalah :
Harga Member : 330.000 perbotol
Harga Konsumen : 379.000 perbotol
Untuk mendapatkan pelangsing herbal terlaris ini, pastikan anda membeli nya di stokis/distributor terdaftar PT. Wootekh indonesia. Karna dapat dipertanggungjawabkan keaslian dan kualitas produk nya.

Pelangsing Biolo WSC menjadi pilihan utama para wanita maupun pria yang ingin menurunkan berat badan tanpa susah-susah harus diet ketat bahkan tanpa olahraga. Dan hasilnya terbukti NYATA, dalam sebulan rata-rata konsumen kami dapat turun berat badan 3kg sampai 10kg tanpa mengganggu kesehatan tubuh.
Perlu juga kami informasikan bahwa pelangsing herbal yang satu ini sama sekali TIDAK mengeringakn rahim. Jadi sangat aman sekali untuk para wanita dan dapat dikonsumsi jangka panjang.
TEsty Vhe 082162134322

Dapatkan produk terlaris ini disini.
Hubungi kami segera di :
Call/ Wa : 082162134322
Pin BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop adalah toko Online distributor resmi PT Wootekh Indonesia, WI355490 dan dari stokis SC-314. Kami melayani pengiriman setiap hari (kecuali minggu, libur) dari sabang sampai merauke dan paket anda dijamin sampai tepat waktu.

Salam Langsing, Mba Vhe (Admin)

Cara membedakan Biolo Asli dan Palsu

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Lagi dan lagi kami menghimbau anda calon konsumen agar lebih berhati-hati saat akan membeli pelangsing biolo wootekh apalagi anda membelinya secara online. Ingat, produk palsu yang anda beli bukan hanya akan merugikan anda secara materi karna tentu tidak akan dapat menurunkan berat badan(tidak berkhasiat) tetapi juga sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Jelas saja yah ledies, karna sampai saat ini tidak ada yang tau apa saja kandungan yang terdapat dalam sebutir wsc biolo palsu. Dengan iming-iming harga murah, orang2 yang tidak bertanggung jawab itu mampu mengedarkan/menjual wsc biolo palsu dengan mudah.
Ga heran yah banyak konsumen yang mengeluh ‘tidak turun berat badan’ padahal sudah rutin konsumsi wsc biolo(PALSU). Yang lebih menyedihkan lagi, Online Shop tempat mereka membeli wsc biolo dengan harga murah tersebut tidak bisa lagi dihubungi untuk sekedar konsultasi. Hal-hal seperti ini yang harus kita waspadai, agen/distributor ga jelas alias PALSU. Udah distributor nya palsu, produk nya juga palsu..double deh ruginya.
13230310_1104921749571190_6803544954043401057_n
Tetapi hal-hal seperti itu bisa kita hindari dengan cara mengenal terlebih dahulu distributor anda. Paling tidak anda harus tau nomor keanggotaan distributor tersebut, alamat stokis/distributor dan juga nomor telepon yang selalu bisa dihubungi. Karna dari kesaksian beberapa konsumen yang tertipu produk palsu, setelah mereka mendapatkan produknya, distributor tempat dimana mereka order produk tidak lagi bisa dihubungi.

Distributor resmi akan memberikan nomor keanggotaan beserta nomor telepon/PIN yang selalu bisa dihubungi jika diminta. Sehingga konsumen selalu bisa berkonsultasi. Distributor resmi tidak akan PERNAH menjual wsc biolo dibawah harga resmi. Kenapa? karna baik itu distributor ataupun stokis yang pembelanjaan nya ratusan juta setiap bulan nya, tetap order wsc biolo dengan harga 330rb/btl nya di kantor pusat wootekh. Tidak ada pemotongan harga jika belanja 2, 3, 10 atau bahkan 100 botol dikantor pusat, karna PT WOOTEKH sangat memegang teguh kode etik dan juga peraturan/ketentuan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan.

082162134322
Penyesuaian Harga Biolo

Konsumen juga harus tau kemasan wsc biolo ASLI paling tidak nomor LOT produk untuk menghindari produk palsu.
13166057_1104921766237855_2485833608910381000_n
Pelangsing wsc biolo sudah sangat terkenal di indonesia karna khasiatnya yang dapat menurunkan berat badan 3-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.

Untuk mendapatkan pelangsing wsc biolo asli, silahkan hubungi kami di 082162134322. Kami distributor resmi PT WOOTEKH Indonesia dari SC/314 akan melayani orderan maupun konsultasi anda dengan pelayanan yang ramah dan pengiriman yang tepat waktu..