Tag Archives: biolo pelangsing herbal

Obat diet yang aman rekomendasi dokter

Wanita itu paling sensi sekali kalau sudah ngomongi masalah berat badan.
Naik dikit ajah udah pusing tujuh keliling, Ga pede kemana-mana, merasa Gendut dan yang paling ga enak itu adalah kita selalu merasa baju apapun yang kita pakai selalu ga pas dibadan kita alias GA MATCHING. Benar ga sih? Karna saya sendiri (admin) sudah pernah merasakan hal itu ledies.

by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)
by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)

Jika anda sedang mengalami hal-hal yang ga mengenakkan seperti yang saya katakan diatas, maka sudah saatnya anda mengambil sikap maju untuk melawan lemak-lemak jahat yang membuat anda terlihat seperti bukan anda. Atasi masalah berat badan anda dengan cara yang benar dan tepat seperti yang sudah saya lakuakn. Semoga cara yang akan saya bagikan bermanfaat dan cocok untuk anda semua.

Saya merekomendasikan untuk anda semua Pelangsing herbal WSC BIOLO untuk mengatasi masalah kelebihan berat badan anda. Kenapa harus WSC BIOLO dan apa keunggulan nya?
IMG_2151
-WSC BIOLO adalah salah satu pelangsing herbal terlaris di Indonesia dengan penjualan tertinggi selama 12 tahun ini. Dan selama 12 tahun ini pula WSC BIOLO sudah mebantu jutaan bahkan ribuan orang di Indonesia yang mengalami kegemukan dan belum pernah ada yang GAGAL.
-WSC BIOLO diformulasi dari bahan-bahan herbal berkhasiat yang sudah diuji bahkan sudah LULUS UJI LAB KEDOKTERAN UI. Sangat aman dikonsusumsi karna tidak mengandung BAHAN KIMIA OBAT.
– WSC BIOLO tidak menyebabkan ketergantungan dan tidak menyebabkan efeksamping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.
-Sangat aman dikonsumsi oleh penderita MAAG dan tidak MENGERINGKAN RAHIM.
– Sangat direkomendasi untuk PROMIL karna kandungan nya yang 100% herbal dan dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan efektif.
-Selama dikonsumsi secara teratur : 2 capsule/hari dikonsumsi setelah sarapan pagi (maksimal jam 9 pagi) dan sangat dianjurkan untuk memperbanyak konsumsi air putih agar kerja WSC Biolo nya semakin maksimal. Rata-rata konsumsen dapat turun antara 3-10kg dalam sebulan, PASTI dan belum pernah ada yang GAGAL.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda tidak hanya harus mengkonsumsi WSC BIOLO secara teratur. Tetapi terlebih dahulu pastikan dulu kalau WSC BIOLO yang anda beli itu ASLI/ORIGINAL. Mengapa saya katakan seperti itu? karna memang saat ini sudah banyak sekali beredar WSC BIOLO PALSU yang sangat mudah sekali didapatkan/ditemukan seperti dipasar, apotek, minimarket ataupun ditoko2 dengan harga yang sangat murah(dibawah harga resmi). Inilah yang harus anda waspadai, karna WSC BIOLO ASLI hanya di distribusikan melalui distributor resmi dan dijual dengan harga resmi : 330rb/botol untuk harga member dan 379rb/botol untuk harga konsumen.

Untuk mendapatkan pelangsing herbal ini, silahkan hubungi saya di 082162134322. Saya distributor resmi PT WOOTEKH INDONESIA dan seluruh produk kesehatan disini dijamin 100% keASLIan nya. Free Konsultasi dan Free Ongkir(sbk).

Admin Vhe Online Shop/ Mba Vhe
Admin Vhe Online Shop/ Mba Vhe

Pesan sekarang juga
Salam Langsing,

Komposisi pelangsing biolo dan keunggulan nya

Menemukan obat pelangsing yang aman tentu bukanlah hal yang mudah sista. Kita harus benar2 yakin pada testimoni2 yang ada dan tentu yang paling penting adalah kandungan yang terdapat pada obat pelangsing tersebut. Turun 5 kilo seminggu tapi naik lagi, buat apa?

Jangan asal diet sista, Olahraga teratur dan pola makan yang benar adalah kunci utama keberhasilan diet anda dan tentunya disupport oleh obat pelangsing yang aman bagi tubuh yaitu pelangsing herbal wsc biolo wootekh. Kenapa harus memilih wsc biolo wootekh?

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

Kita tau bahwa kebanyakan obat pelangsing memiliki efeksamping seperti:
-diare
-sakit perut
-gemetaran
-Pusing bahkan jantung berdegup lebih kencang dari biasanya jika dikonsumsi. Bahkan yang lebih parah nya lagi adalah efeksamping jangka panjang nya, bisa mengeringkan rahim. Waww, karna setitik nila rusak susu sebelanga. Kira2 itulah yang bisa menggambarkan dampak yang ditimbulkan dengan mengkonsumsi obat pelangsing abal-abal. Jika anda seorang wanita, tentu anda akan memikirkan hal ini matang-matang sebelum memilih obat pelangsing.
WSC Biolo adalah salah satu pelangsing herbal yang sudah dipercaya selama 13 tahun di Indonesia dalam mengatasi masalah kelebihan berat badan. Namanya juga sudah pelangsing herbal, sudah bisa dipastikan suplemen diet ini terbuat dari kandungan yang alami yaitu dari tumbuh-tumbuhan herbal yang diproses dengan teknologi tinggi yang dipadukan dengan ilmu kedokteran China.

Komposisi yang terdapat dalam sebutir wsc biolo adalah:
IMG_2268 - Copy
-Cassia Seed
-Lotus Leaf
-Mulberry,
-Hawthorn
-Neroli
-jasmine
-Rose
Dengan kandungan Nutrisi : Mengandung Flavonoids ≥40 mg /butir

Salah satu kelebihan wsc biolo adalah tidak menyebabkan ketergantungan dan TIDAK MENGERINGKAN RAHIM. Produk ini justru sangat direkomendasi bagi para wanita promil karna aman bagi kandungan dan juga menyehatkan limpa.

Cara kerja WSC Biolo didalam tubuh :
-Menekan nafsu makan ( makan sedikit tapi kenyang)
-Mengurai lemak
-Membakar lemak
-Proses detox
-Dan pengeluaran lemak melalui keringat dan air seni

Mengkonsumsi wsc biolo sangat tidak merepotkan. Itu sebabnya wsc biolo dipilih banyak wanita maupun pria di Indonesia karna selain khasiat herbal nya yang ajib, cara kerja nya uga ga akan ganggu aktivitas anda. No diare, no gemetaran, no pusing, no dag dig dug, no pantangan. Sangat aman dan nyaman.

Satu hal yang harus anda perhatikan saat mengkonsumsi wsc biolo adalah anda harus memperbanyak mengkonsumsi air putih. Air putih adalah salah satu unsur keberhasilan anda diet dengan wsc biolo herbal. Dan rata-rata konsumen kami dapat menurunkan berat badan 3kg sampai 10 kg dalam sebulan nya.

Jika anda bermasalah dengan kelebihan berat badan, tidak ada salah nya anda mencoba wsc biolo herbal. Dijamin tidak akan mengecewakan.

Silahkan order disini sekarang juga …

Free ongkir untuk seluruh produk kesehatan wootekh

Salam sehat dan sukses Luar Biasa

Apa kabar seluruh sahabat wootekh yang ada di Indonesia? Semoga dalam keadaan sehat selalu yah. Kalaupun ada yang dalam keadaan kurang sehat, mari konsumsi produk2 kesehatan kami, terbaik dan berkualitas untuk mereka yang kita sayangi. Hanya sakit hati ajah yang ga ada obat nya disini bun, hehe

Kami sangat bangga sebagai distributor dan stokis dengan antusias masyarakat Indonesia akan produk2 kami terlebih pada pelangsing herbal terlaris wsc biolo. Untuk itu kami dari Vhe OlShop, distributor resmi PT Wootekh Indonesia akan memberi keringanan ongkos kirim bagi anda (konsumen) yang order wsc biolo herbal disini. FREE ONGKIR untuk setiap pembelian 3 wsc biolo ke JABODETABEK (sorry, promo ini hanya berlaku untuk konsumen yah, No member).
vhe online shop 082162134322
Ayo, ajak temen atau saudara anda yang bermasalah dengan kelebihan berat badan untuk mengkonsumsi suplemen terbaik kami, wsc biolo herbal. Dijamin, dalam sebulan berat badan akan turun 4-10 kg tanpa harus diet ketat dan bahkan tanpa harus olahraga. Eits, harus rutin yah konsumsi nya, jangan bolong-bolong, ntr hasilnya juga bolong-bolong. Dan sangat dianjurkan agar memperbanyak konsumsi air putih selama mengkonsumsi wsc biolo herbal.

WSC BIOLO (A44B) sangat aman dikonsumsi jangka panjang, aman dikonsumsi penderita maag/asam lambung dan juga sangat recommended banget untuk wanita yang sedang program hamil. Tidak mengeringkan rahim dan tanpa efeksamping. Selama konsumsi wsc biolo yang pasti akan anda rasakan adalah ‘CENDERUNG MERASA HAUS YANG BERLEBIHAN DAN BERKERINGAT’ walau tidak sedang beraktivitas.

Harga resmi wsc biolo adalah 330.000/btl (harga normal 379.000).
Order disini. Kami dari stokis SC/314 mendistribusikan seluruh produk kesehatan wootekh dengan harga reseller dan dijamin 100% keASLIan nya. Hubungi segera Vhe OlShop di 082162134322 atau konsultasi dengan kami di BBM : 26A42999

Salam sehat dan Langsing

Langsing tanpa olahraga? Dijamin turun 4-10 kg dengan wsc biolo wootekh

Fakta membuktikan bahwa olahraga sajah ga cukup buat lemak2 ditubuh kamu melting alias meleleh guys. Itu sebabnya kamu butuh suplemen pelangsing. Yes, ketika mendengar obat pelangsing kita hanya akan terfikir oleh satu hal yaitu ‘BERBAHAYA’. Memang Ada banyak supelemen pelangsing yang berbahaya karna diproses dengan bahan kimia tetapi ada juga yang aman krna diproses dari herbal. Itu sebabnya, kita harus lebih selektif lagi dalam memilih obat pelangsing, pastikan kandungan obat nya dan asal-usul produk tersebut(harus jelas).

WSC biolo adalah suplemen pelangsing yang dikemas dalam bentuk capsule hijau

WSC (World Slimming Capsule) Biolo - A44B
WSC (World Slimming Capsule) Biolo – A44B

Terbuat dari tumbuhan herbal alami yang terbukti tidak hanya berkhasiat untuk menurunkan berat badan dengan cepat tetapi juga sangat baik untuk kesehatan limpa dan dapat menyuburkan kandungan(untuk wanita). WSC Biolo sudah terpercaya selama lebih dari 12 tahun loh. Produk pelangsing yang diproduksi oleh PT WOO TEKH INDONESIA ini menjadi salah satu produk pelangsing herbal terlaris dengan penjualan tertinggi. Ga heran sih kenapa permintaan pasar begitu tinggi akan produk yang satu ini krna sudah teruji oleh waktu.
by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm 3 minggu)
by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm 3 minggu)

WSC Biolo dapat menurunkan berat badan 4-10 kg hanya dalam sebulan tanpa efeksamping berbahaya, tanpa harus susah2 diet ketat, tanpa harus menyiksa diri dan tanpa Olahraga. WSC biolo tidak menyebabkan efek yoyo, jika berat badan kita sudah ideal, maka dapat berhenti mengkonsumsi biolo tanpa takut gemuk lagi. Aman dikonsumsi oleh penderita maag dan cocok utk wanita promil.

Konsumsi 2 capsule wsc biolo setiap hari sehabis sarapan (disarankan tidak lebih dari jam 10 pagi yah, agar kerja wsc nya dapat maksimal disepanjang hari) dan perbanyak minum air. Dengan WSC Biolo, turun berat badan itu dijamin mudah dan aman

Pesan segera
Hubungi kami di 082162134322 atau Pin BB 29303529 untuk order/konsultasi. Kami dari stokis SC-314 Jakpus mendistribusikan seluruh produk kesehatan wootekh dengan harga reseller dijamin ASLI.

Salam sehat

Pelangsing herbal wootekh produksi lokal

Pelangsing Biolo Slimming A126 (Bukan pelangsing WSC Biolo) adalah suplemen pelangsing yang di distribusikan oleh PT WOO TEKH Indonesia dan diproduksi didalam negri. Bisa dibilang, pelangsing biolo ini adalah pelangsing lokal yang sama khasiatnya dengan pelangsing yang sudah lama kita kenal yaitu WSC Biolo. Fisikly, kedua pelangsing herbal ini sama, sama2 dikemas dalam bentuk capsule berwarna hijau dengan kemasan botol dan warna yang hampir sama, tetapi kandungan nya berbeda.

Biolo Slimming ini bukan pelangsing wsc biolo palsu yah guys. Perlu dicatat, bahwa kedua pelangsing herbal ini memang berbeda tetapi kedua nya secara resmi didistribusikan oleh PT WOO TEKH Indonesia. Karna banyak yang akhirnya menjadi keliru dan berfikir bahwa Biolo Slimming adalah pelangsing wsc biolo palsu karna tidak memiliki stiker hologram, maka kami memeperjelas bahwa Biolo Slimming dengan kode produksi A126 adalah pelangsing herbal resmi wootekh.

Pelangsing Biolo Slimming A126

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

Pelangsing World Slimming Capsule Biolo (WSC) A44B

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

Biolo slimming dengan WSC Biolo sama-sama berkhasiat dalam menruunkan berat badan 3-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.
TESTIMONI BIOLO

Sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang, halal dan sudah ada BPOM nya.
Beneran mau langsing ? yuk konsumsi Biolo Slimming secara teratur dan lihat bedanya.

Order segera
Hubungi kami di 082162134322 atau BB : 29303529. Kami menerima konsultasi dengan sepenuh hati dan semua produk kesehatan Wootekh kami distribusikan dengan harga distributor. Salam sehat dan Langsing,

Vhe Online Shop

WSC Biolo palsu

Peredaran wsc biolo palsu sudah sangat sangat meresahkan. Tidak hanya bisa merugikan anda secara materi tetapi kesehatan anda pun bisa menjadi taruhan nya. Tak hanya itu, kami sabagai distributor juga sangat diresahkan dengan oknum-oknum yang mengedarkan wsc biolo palsu ini. Tak tanggung tanggung, wsc biolo palsu di edarkan dengan harga yang sangat murah sekali. Bahkan ada beberapa online shop ternama yang menjajahkan wsc biolo palsu ini dengan harga bervariasi dan tentunya memang sangat jauh harga nya dari harga resmi. Ada yang iming-iming beli 2 gratis 1. Waww, kok bisa yah? Jelas sekali kalau produk yang mereka jual itu palsu. WSC BIOLO ASLI itu dijual dengan harga resmi yang sudah ditentukan oleh perusahaan. Jadi distributor atau stokis ga bisa buat/ganti harga sesuka hati. Sudah ada juga surat edaran nya bagi seluruh distributor/stokis untuk menjual wsc biolo atau produk wootekh lainnya sesuai dengan harga yang sudah ditentukan oleh perusahaan. Itu sebabnya kami selalu anjurkan kepada seluruh calon konsumen untuk membeli produk2 wootekh ini di distributor/stokis terdaftar. Jangan mau tergiur dengan harga murah !!! Jngan karna harga lebih murah, anda lantas tergiur dan mempertaruhkan kesehatan anda padahal anda sendiri mungkin sudah tau harga resmi nya berapa. Mohon maaf sekali, PT WOOTEKH tidak akan bertanggungjawab atas keluhan anda jika anda membeli produk2 wootekh di agen2 yang tidak resmi.

082162134322
Penyesuaian Harga Biolo

Tidak sedikit loh konsumen yang datang kepada kami dengan berbagai keluhan, ada yang tidak turun berat badan nya selama mengkonsumsi wsc biolo, ada yang merasakan keluhan lain yang tidak wajar dan masih banyak lagi keluhan2 yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu. Dan setelah konsultasi kepada kami, akhirnya kita ketahui bahwa wsc yang mereka konsumsi itu berbeda dengan wsc biolo resmi yang kami distribusikan. Dan benarlah apa yang kami duga bahwa memang mereka membeli wsc biolo tersebut dengan harga yang murah, ketika kami bertanya mengenai sosok distributor yang menjual wsc biolo tersebut, konsumen tersebut tidak bisa memberi identiras yang jelas krn memang mereka mendapatkan biolo dari agen2 gelap dan online2 shop. Kalau sudah begitu, siapa yang dirugikan? anda sebagai konsumen.
hub : 082162134322 pin BB : 29303529
hub : 082162134322
pin BB : 29303529

Oleh karna itu, kami kembali mengingatkan anda sebagai calon konsumen, ‘belilah wsc biolo di distokis/distributor resmi’. WSC Biolo asli dijual dengan harga resmi yaitu 330rb/btl nya. Hubungi kami segera di 082162134322.
Pelangsing wsc biolo sangat efektif menurunkan berat badan 4-10 kg dalam sebulan bahkan lebih tanpa efeksamping yang berbahaya bagi tubuh.
Salam sehat langing,

Tetap langsing tanpa harus olahraga

Seringkali timbul pertanyaan apakah seorang ibu yang bekerja bisa berdiet?
Apakah kamu juga menanyakan hal yang serupa, Ladies? Tentu saja bisa, tergantung dari niatnya. Banyak ibu bekerja yang gagal berdiet karena beragam alasan, tak sempat merencanakan menu diet apalagi berolahraga, bahkan tidur yang cukup pun susah didapatkan. Memang diet dan bekerja itu merupakan tantangan besar, namun bisa mewujudkannya dengan pelangsing biolo herbal.

Cukup hanya konsumsi pelangsing biolo herbal secara teratur dan perbanyak konsumsi air putih dijamin deh berat badan sista dan brader akan turun 4-10 kg dalam jangka waktu sebulan saja.

Tampilan wsc biolo ASLI dengan stiker Hologram
Tampilan wsc biolo ASLI dengan stiker Hologram

Untuk anda kaum hawa tentu akan berfikir 2 x utk konsumsi obat pelangsing krna sudah terbayang akan efeksamping yg ‘katanya’ dapat mengeringkan rahim/kandungan. Alih alih ingin langsing dan cantik eh mala sakit. Ga mau donk! Utk itu kami recomended pelangsing biolo herbal utk sista dan bunda yg ingin menurunkan berat badan tanpa harus takut dengan efeksamping nya, karna pelangsing biolo sama sekali tidak menyebabkan efeksamping yg menganggu kesehatan selama atau pun setelah berhenti konsumsi sehingga pelangsing biolo dapat dikonsumsi dalam jangka panjang. Sudah lulus hasil uji lab dan sudah terdaftar di BPOM.
BPOM pelangsing biolo
biolo slimming BPOM

Wsc biolo tidak menyebabkan efeksamping seperti diare ataupun gemetar sehingga sangat aman dikonsumsi. Pelangsing biolo herbal telah dipercaya selama lebih dari 12 tahun dalam mengatasi masalah kegemukan dan belun pernah ada yg gagal.
Untuk kamu yang punya maag, pelangsing biolo aman dikonsumsi bagi penderita maag.

Bagaimana dengan anda? Masih mau bilang turun berat badan itu susah? Ngga lagi donk, kan udah ada pelangsing biolo herbal.
Menjadi langsing itu bukan mimpi, buktikan sekarang juga !!

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di 082162134322 dan invite Pin kami di 29303529 / 26A42999, Fast respon.

Salam sehat selalu

Biolo slimming terbukti aman untuk kandungan/rahim

Masih gendut ajah padahal udah olahraga dan diet ketat? Coba minum obat pelangsing bukan nya kurus malah nambah penyakit, hadeh. How to make body slim healthy ?
Jangan ngaku gagal diet dulu guys sebelum mencoba Biolo Slimming Herbal/pelangsing biolo.
good pic
Sekarang turun berat badan lebih mudah dan aman hanya dengan pelangsing biolo herbal. Suplement pelangsing yang satu ini terbuat dari bahan tumbuhan herbal alami yang sudah teruji oleh waktu guys, Terbukti telah dipercaya selama lebih dari 12 tahun dalam mengatasi masalah berat badan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan anda semua. So tidak perlu diragukan lagi.
Hanya dengan konsumsi secara teratur dan perbanyak minum air putih dijamin berat badan akan turun dari 4-10 kg dalam sebulan.

Tampilan wsc biolo ASLI dengan stiker Hologram
Tampilan wsc biolo ASLI dengan stiker Hologram

‘Ga ah sist, takut konsumsi obat pelangsing. Takut efeksamping yang dapat mengerngkan rahim’

Anda memang wajib waspada ketika hendak mengkonsumsi obat pelangsing, akan tetapi bukan berarti tidak ada obat pelangsing yang aman utk dikonsumsi guys. Pelangsing biolo terbukti ampu dan sangat aman, dan sudah memberi bukti nyata selama lebih dari 12 tahun dan orderan nya pun semakin meningkat sajah. Lewat kesaksian konsumen kami, malah banyak yang sulit hamil jadi mengandung setelah minum biolo . Artinya biolo sangat aman untuk rahim dan jga direcommeded untuk anda yg sedang program hamil, kandungan herbal nya sudah terbukti aman dan menyehatkan lewat hasil uji lab kedokteran UI dan BPOM.

Hindari pelangsing biolo palsu utk hasil terbaik. Oleh karna itu Jangan pernah tergiur dengan HARGA PELANGSING BIOLO MURAH, harga resmi pelangsing biolo 220rb/btl (harga member).
Belilah di distributor resmi atau stokis terdaftar.

Order sekarang juga
Saia member resmi PT WOOTEKH INDONESIA an Pernadi N WI355490 akan melayani konsultasi dan orderan anda.
Tersedia seluruh produk kesehatan Wootekh dengan harga resmi dijamin ASLI.

Salam Sehat selalu
tips diet sehat ala dokter
solusi langsing terpercaya
obat pelangsing rekomedasi dokter kandungan