Tag Archives: biolo pelangsing jambi

Cara mendapatkan berat badan ideal dengan mudah dan Cepat

Salam Sehat Langsing

Habis Lebaran berat badan naik drastis sist ?
Pasti efek makanan enak yang berlemak saat lebaran ya kan ,hehe

pelangsing alami biolo
Vhe Online Shop
082162134322

Tenang sista, walau diet bulan lalu digagalkan dalam 2 hari karna makanan yang super berlemak dihari lebaran, kini sista bisa kembali lagi mendapatkan berat badan yang ideal dengan mudah dan aman. Kami rekomendasikan pelangsing herbal WSC Biolo untuk membantu sista berdiet dengan mudah dan tentunya efektif.

WSC Biolo terbuat dari 100% tumbuhan herbal, sehingga sangat aman sekali dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang. Tidak menyebabkan efeksamping yang mengganggu kesehatan serta tidak menyebabkan Ketergantungan.

Pelangsing biolo ASLI (A44B) Vhe Online 082162134322 // PIN BB : 28CFC2D7

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Rata – rata konsumen kami bisa turun berat badan nya mulai dari 3 – 10kg hanya dalam jangka waktu sebulan, Tanpa harus bersusah payah diet ketat bahkan tanpa Harus berolahraga. Hasil setiap konsumen berbeda-beda ya sista tergantung pada metabolisme tubuh serta keteraturan anda selama mengkonsumsi WSC Biolo kapsul.
Testimoni pelangsing biolo wootekh// Vhe Online 0821 6213 4322

Testimoni wsc biolo bbm

Berikut cara konsumsi WSC Biolo yang benar :
1. WSC Biolo diminum 1-2 kapsul setiap hari setelah sarapan pagi. Untuk pemula atau yang pertama kali dianjurkan minum 1 kapsul dulu selama 3 hari pertama untuk penyesuaian, setelah itu baru dilanjutkan dengan dosis normal yaitu 2 kapsul.
2. Tidak dianjurkan untuk konsumsi lebih daum air putih minimal 3 liter sehari.
3. DIANJURKAN maksimal konsumsi jam 9 pagi, Tidak boleh mengkonsumsi pada siang maupun malam hari.
4. Banyak minum AIR PUTIH.
Apabila pada saat pemakaian merasakan pusing , mual dan gemetaran itu adalah GEJALA DEHIDRASI. Oleh karna itu sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih minimal 3 liter sehari.
5. POLA MAKAN harus tetap normal yaitu 3 kali sehari, meskipun tidak nafsu makan/lapar(walaupun dengan porsi yang kecil). Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.
6. DIANJURKAN mengurangi makanan yag berlemak, berkarbohidrat dan gula untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Notes penting :
– Ibu hamil dan sedang menyusui TIDAK BOLEH mengkonsumsi WSC Biolo
– Bagi pengidap penyakit akut atau sedang dalam masa treatment dokter sebaiknya TIDAK mengkonsumsi WSC, atau konsultasi kedokter terlebih dahulu.

WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang terbukti EFEKTIF selama lebih dari 12 tahun di Indonesia.
Anda bisa mendapatkan produk pelangsing terlaris ini dengan harga resmi member DISINI, yaitu 330.000 perbotol, Harga produk belum termasuk ongkos kirim yah sista.

Satu botol WSC Biolo berisi 60 kapsul yang dapat dikonsumsi selama sebulan.
WSC Biolo ASLI hanya di distribusikan oleh Pt Wootekh Indonesia melalui stokis/ distributor resmi nya yang tersebar hampir diseluruh kota besar di Indonesia. WSC Biolo ASLI juga tidak pernah dijual secara eceran ataupun grosiran. Untuk itu, berhati-hatilah saat akan membeli pelangsing herbal ini. Pastikan anda membeli WSC Biolo ini HANYA melalui stokis/distributor resmi Pt Wootekh Indonesia sehingga dapat dipertanggungjawabkan keaslian nya.

Untuk mendapatkan hasil berat badan yang memuaskan, konsumsilah WSC Biolo secara teratur DIJAMIN berat badan sista dan bunda Pasti turun !!!

Pesan sekarang juga
Hubungi kami langsung di 0821 6213 4322 (SMS/WA) untuk mendapatkan informasi seputar produk dan juga pemesanan. Konsultasi dulu ajah bunda disini, GRATISS loh.

Kami tunggu chat dari bunda dan sista yah

Salam Langsing,

Pelangsing Herbal rekomendasi banyak orang

Salam Sehat Langsing

Masalah berat badan memang tidak bisa dianggap sepele. Lebih cepat diatasi maka akan lebih baik, kesehatan tubuh akan tetap terjaga. Karna resiko yang disebabkan oleh kelebihan berat badan sangat berbahaya, bisa menyebabkan penyakit jantung, struk dan obesitas. Metabolisme tubuh pun akan menjadi melambat karan timbunan lemak-lemak jahat yang menumpuk diseluruh bagian tubuh.

Nah, untuk mengatasi masalah kelebihan berat badan dengan mudah dan aman, kami rekomendasikan pelangsing herbal yang sudah direkomendasikan banyak orang, pelangsing WSC BIOLO WOOTEKH. Pelangsing ini termasuk dalam kategori herbal karna 100% kandungan nya terbuat dari bahan tumbuhan herbal yang berkualitas tinggi.

WSC Biolo adalah suplemen langsing herbal yang sudah dipercaya sejak belasan tahun yaitu sudah lebih dari 13 tahun di Indonesia dan sudah membantu ribuan bahkan jutaan wanita maupun pria yang terjebak dengan masalah kelebihan berat badan, baik itu gemuk sehabis melahirkan, gemuk karna banyak makan bahkan gemuk karan turunan bisa teratasi.

Dalam 1 botol WSC biolo bisa menurunkan rata-rata 3 – 10 kg berat badan tanpa harus berdiet ketat bahkan TANpa harus berolahraga. Perlu diketahui bahwa hasil penurunan berat badan setiap konsumen akan berbeda-beda ya sist, tergantung pada metabolisme tubuh. Beda orang beda metabolisme, aktifitas, pola makan, dan gaya hidup.

Testimoni WSC Biolo Asli// Vhe Online 082162134322

Testimoni pelangsing biolo// Vhe Online 0821 6213 4322

Testimoni pelangsing biolo bbm

Kan ga mungkin dong yah orang yang pola makan nya teratur dan yang rutin olahraga hasil nya bisa sama bagusnya dengan konsumen yang menjalani diet ini dengan setengah hati, masih suka ngemil dan malas bergerak.

TETAPI yang pasti, bila anda konsisten, minum biolo dengan rutin serta mengikuti anjuran konsumsi ( minum air putih yang banyak minimal 3 liter sehari dan jaga pola makan ) PASTI turun paling sedikit 3 kilogram..

Tidak perlu skip wkt makan – makan tetap 3 x sehari
Tidak perlu olahraga extra (tapi kalo ditambah olahraga, hasil pasti lebih bagus lagi) karena ga tiap orang sempat atau suka olahraga. Hanya perlu pengaturan menu yang sehat dna seimbang saja

Berapa sih harga Pelangsing herbal WSC BIOLO?
Harga WSC Biolo terbilang ekonomis dan bisa dibeli oleh setiap orang tanpa harus menguras kantong. Sebotol WSC Biolo dijual dengan harga resmi 330.000, isi 60 kapsul untuk dikonsumsi selama sebulan penuh. HATI HATI yah bunda, karna WSC Biolo ASLI hanya di distribusikan oleh PT Wootekh Indonesia melalui stokis maupun distributor resmi nya. Jangan sampai salah order yah bunda, karna saat ini banyak sekali beredar WSC Biolo palsu yang sangat berbahaya kandungan nya.

Jangan sampai terkecoh, karna dari segi tampilan, Tampilan WSC Biolo PALSU DAN ASLI sekilas sangat mirip. Dari harga nya pun bervariasi. 90% WSC Biolo PALSU dijual dengan harga murah (dibawah harga resmi) tetapi 10% WSC BIOLO PALSU nyatanya dijual dengan harga yang sama dengan harga WSC BIOLO ASLI. Inilah yang akan membuat konsumen menjadi bingung, WSC Biolo asli atau palsu yahh ?!!!

Tapi tenang bunda sista, kami pastikan selama anda membeli WSC Biolo melalui stokis/distributor resmi Pt Wootekh, dijamin produk yang akan anda dapatkan PASTI ASLI dan dapat dipertanggungjawabkan.

Pesan disini ya bunda sista
Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh yang sudah melayani konsultasi, pemesanan serta pengiriman produk selama lebih dari 6 tahun. Pengiriman kami lakukan langsung dari stokis wootekh SC-314.

Jangan ragu, konsumsi pelangsing biolo sekarang juga

Untuk order dan konsultasi, langsung saja hubungi contact resmi Vhe Online di 0821 6213 4322 (TELEPON/ WA/SMS), Pelayanan sangat ramah dan Fast respon.

Salam Sehat Langsing

Vhe Online,

Minum wsc biolo kok berat badan ga turun???

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Apakah anda sedang dilema dengan masalah kelebihan berat badan?
Sudah coba konsumsi pelangsing wsc biolo belum untuk mengatasi masalah kelebihan berat badan anda?

Pelangsing WSC BIOLO sangat efektif dan sangat cocok dikonsumsi oleh pria dan wanita.
Rata rata konsumen kami bisa turun muai dari 3 sampai 10 Kg dalam sebulan nya.

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
PIN BB : 28CFC2D7

“Sist, kenapa berat badan ku ga turun padahal sudah konsumsi wsc biolo?”

Nah, untuk masalah diatas, kami perlu tau apakah anda benar benar sudah mengkonsumsi pelangsing wsc biolo secara teratur seperti yang sudah kami anjurkan atau hanya mengkonsumsi sesekali saja. Karna tentu hasilnya akan sangat berpengaruh pada keteraturan anda selama mengkonsumsi wsc biolo.

Tips selama minum WSC Biolo agar hasil Lebih Maksimal :
1. Sarapan pagi jam 8 atau 8.30. lalu minum wsc setengah jam kemudian jam 9
2. Minum 3 liter air putih sehari selama minum wsc
3. Konsumsi serat yang cukup ( Harus makan sayur atau buah tiap hari )
4. Hindari makanan berlemak atau goreng gorengan untuk hasil lebih maksimal
5. Janagn minum minuman bersoda, karena minuman bersoda sangat berpotensi menyebabkan obesitas. Hindari Es, kopi dan juga Teh. Kopi dna Teh bersifat mengikat, itu sebab nya tidak dianjurkan untuk dikonsumsi secara bersamaan dengan wsc biolo ( sebaiknya dihindari )
6. Pola makan teratur tetap 3 x sehari. Usahakan makan malam paling lama jam 7.30

Perlu diketahui bahwa reaksi biolo pada setiap konsumen akan berbeda beda ya say.
Ada yang metabolisme tubuh nya sangat baik dan respon terhadap pelangsing ini pun sangat cepat, sehingga hasil penurunan berat badan nya pun ga nanggung nanggung, turun nya buanyak bisa sampe 12 kg sebulan. Tetapi ada yang memang agak lambat ya sis, bisa jadi karna memang sistem metabolisme bunsis sendiri yang agak lambat, sehingga hasilnya pun tidak sebanyak yang anda bayangkan.
Tapi yang pasti berat badan akan turun minimal 3 kilo ( selama konsumsi teratur )

TESTIMONI WSC BIOLO
BBM : 28CFC2D7

WSC BIOLO sangat baik untuk membantu anda dalam berdiet dengan sehat dan tanpa efek samping,
terbuat dari tumbuhan alami yang baik untuk kesehatan kita.

Fungsi Utama :
– Menahan nafsu makan berlebih
– melakukan detox
– Melakukan pembakaran lemak dan mengurainya
– Mengeluarkan lemak

Cocok juga untuk Ibu dalam masa PROMIL dan sangat aman untuk penderita MAAG.
Isi : 60 kapsul , untuk pemakaian sebulan

Sudah saat nya anda beralih kepada yang ALAMI.
Sudah banyak yang membuktikan keefektifan pelangsing herbal ini dengan hasil yang memuaskan.

KAPAN GILIRAN ANDA??

Mari konsultasikan terlebih dahulu masalah kesehatan anda kepada kami, GRATISS.
Semoga melalui produk produk kesehatan wootekh yang kami distribusikan, kesehatan anda kembali meningkat.
Salam Sehat Langsing Luar Biasa

KONSULTASI/ORDER :
WA/ SMS/ TLPON : 082162134322
BBM : 28CFC2D7

Cara menghindari pelangsing biolo wootekh PALSU

Salam Sehat Langsing

Mengingat khasiatnya yang luar biasa dan sudah dipercaya selama 13 tahun, ga heran yah kalau pelangsing wsc biolo yang hanya di distribusikan oleh Pt Wootekh Indonesia banyak sekali dipalsukan saat ini. Di jual dengan harga yang miring (jauh diawah harga resmi), wsc biolo palsu ini cukup menarik perhatian, padahal sudah jelas khasiatnya tidak ada dan bahkan bisa sangat berbahaya kandungan nya. Setiap orang yang mengkonsumsi wsc biolo palsu pasti akan merasa kecewa karna samasekali tidak berkhasiat. Jangan kan turun berat badan, banyak konsumen wsc biolo palsu yang justru semakin naik berat badan nya. Untuk itu kami selalu menghimbau agar seluruh calon konsumen kami lebih berhati-hati lagi saat akan membeli pelangsing herbal wsc biolo.

Jangan sekali-kali tergiur dengan harga wsc biolo murah, karna harga resmi WSC BIOLO adalah 330.000 perbotol untuk harga member dan 379.000 perbotol untuk harga konsumen.

082162134322
Penyesuaian Harga Biolo

Tidak pernah ada potongan harga baik itu bagi member/distributor apalagi konsumen yang melakukan orderr langsung ke kantor pusat, harga resmi tetap berlaku untuk member ataupun konsumen, mau order 2 botol atau bahkan 10 botol, harga resmi tetap berlaku. Jadi jangan langsung heppy apalagi langsung percaya ajah kalau ada penjual yang jual wsc biolo dengan harga miring atau dapat promo beli 2 gratis 1, itu produk dijamin PALSU dan anda bisa bertanya langsung pada sipenjual “situ distributor resmi atau bukan? bisa daftarin member baru ga?”
Admin Vhe Online Shop/ Mba Vhe
Admin Vhe Online Shop/ Mba Vhe

LOT WSC Biolo ASLI 2016
LOT WSC Biolo ASLI 2016

Salah 1 ciri penjual abal-abal adalah mereka tidak akan mau menerima pendaftaran member baru. Gimana caranya daftarin member baru, wong mereka ajah bukan distributor resmi, hanya penjual yang menjual produk palsu demi meraih keuntungan. Tapi kita bisa kok menghindari para penjual abal-abal tersebut, dengan cara TIDAK MAU MEMBELI WSC BIOLO YANG DIJUAL DENGAN HARGA MURAH/MIRING.

Gimana ? Setuju yah semua…

Memang ada beberapa stokis resmi yang mendistribusikan pelangsing wsc biolo kepada konsumen dengan harga resmi member (330.000/btl) termasuk stokis kami SC-314 wootekh dan disini anda akan mendapatkan harga terbaik dengan kualitas dan keaslian produk dijamin 100%. Kami mendistribusikan seluruh produk kesehatan wootekh dengan harga resmi member.

Pastikan anda membeli wsc biolo original yah…
Anda bisa menghubungi kami langsung untuk informasi seputar produk-produk kami di 082162134322. Tim pelayanan kami akan melayani konsultasi anda dengan baik, begitupun dengan paket anda dijamin sampai tepat waktu.

Pelangsing wsc biolo asli dapat menurunkan berat badan mulai dari 3kg sampai 10 kg (selama dikonsumsi secara teratur yahh) dalam jangka waktu sebulan, aman, tanpa efeksamping.

Anda tertarik? Yuk langsung hubungi kami ajah yah…
Salam Langsing Sehat selalu

Obat pelangsing yang aman untuk maag

Anda penderita maag?
Ingin menurunkan berat badan tetapi tidak tau caranya gimana?
Ingin konsumsi obat takut memperparah sakit maag anda? Tidak perlu khawatir. Kini anda bisa menurunkan berat badan tanpa harus menyiksa diri, tanpa harus berolahraga dan tidak membuat rahim kering dan juga tentunya sangat cocok dicoba oleh penderita maag karna sudah terbukti aman.
Vhe Online Shop
Solusi terbaik yang akan kami bagikan adalah Langsing dengan obat pelangsing herbal. Dan sebagai referensi obat yang sangat aman untuk dikonsumsi, kami rekomendasikan produk pelangsing terbaik kami yang sudah dipercaya selama 12 tahun di Indonesia yaitu Pelangsing herbal BIOLO WSC (A44B).
TESTIMONI BIOLO
Mungkin anda sudah pernah mendengar mengenai khaisat biolo wsc ini, tp belum pernah mencobanya. Kini saatnya anda membuktikan sendiri khasiat pelangsing herbal yang sudah sangat dipercaya dimasyarakat Indonesia. Rata-rata konsumen kami dapat turun berat badan nya mulai dari 4 kg sampai 10 kg bahkan lebih dalam sebulan nya tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.
Kenapa wsc biolo ini sangat direkomendasikan bagi penderita maag?

Karna WSC Biolo terbukti sangat aman dikonsumsi oleh penderita maag. Bahkan dari beberapa kesaksian yang kami terima dari konsumen, wsc biolo ini tidak hanya dapat dikonsumsi sebagai obat penurun berat badan tetapi juga dapat menyembuhkan penyakit maag. Kok bisa? itu karna pelangsing wsc biolo terbuat dari 100% bahan tumbuhan herbal yang sangat berkhasiat.

hub : 082162134322 pin BB : 29303529
hub : 082162134322
pin BB : 29303529

Soal khasiat sudah tidak perlu diragukan lagi, sudah 12 tahun lebih mengudara di Indonesia sebagai salah satu pelangsing herbal terlaris dengan penjualan tertinggi tahun ini. Walau wsc biolo sempat kosong dipusat hampir 3 bulan lamanya, tapi tidak menyurutkan minat masyarakat untuk tetap percaya pada obat diet herbal ini. Terbukti dari antusias konsumen yang rela indent selam hampir 3 bulan lamanya menunggu wsc biolo ready. WSC Biolo memang sudah ready dengan stok yang masih terbatas. Kita berharap agar awal tahun depan stok wsc bisa normal kembali sehingga pelayanan orderan pun berjalan dengan lancar, Konsumen tidak lagi merasa kecewa dan tentunya masalah overweight bisa teratasi dengan cepat, mudah dan aman.

Ayo, yang mau langsing sehat silahkan order sekarang juga. Hubungi kami segera di nomor- nomor telepon yang telah tersedia di website ini. Salam sehat langsing

Harga resmi Biolo Slimming JULI 2015

Harga Biolo slimming capsule naik ?
Berapa harga biolo slimming capsule sebenarnya?

Salam sehat,, untuk anda member Pt Wootekh Indonesia mungkin sudah tau hasil keputusan Direksi Utama Pt Wootekh mengenai hal kenaikan harga seluruh produk kesehatan wootekh hingga 15% terhitung sejak 1 Juli 2015.
Bagi anda konsumen dan calon konsumen kami jangan sampai terkecoh yah, terhitung sejak 1 Juli 2015 harga produk kesehatan pt wootekh mnegalami kenaikan hingga 15% dikarenakan tingginya biaya operasional/biaya bahan baku dan naiknya biaya ekspedisi. Sebagai salah satu produk terlaris wootekh, pelangsing wsc biolo juga ikut mengalami kenaikan harga yaitu dari harga member/ distributor 220rb menjadi 253rb/ btlnya. Sedangkan untuk harga konsumen dari 253rb/btl nya naik mnjadi 290.950 rupiah.

Harga produk kesehatan Woo Tekh Juli 2015
Harga produk kesehatan Woo Tekh Juli 2015

Kenaikan harga produk kesehatan wootekh terlebih pelangsing biolo memang membuat banyak konsumen kecewa. Tetapi tentunya tidak mengurangi calon konsumen untuk pelangsing biolo herbal. Karna memang harga biolo herbal yg baru tetap masih seimbang jika dibandingkan dengan kualitas produk kesehtan wootekh yang sudah teruji oleh waktu dan sudah terbukti khasiatnya. Anda tidak akan pernah rugi mengkonsumsi produk kesehatan wootekh terlebih pelangsing biolo. Apalagi pelangsing biolo herbal adalah salah satu pelangsing herbal terlaris dengan penjualan tertinggi. Sudah terbukti ampuh dan aman, dapat menurunkan berat badan 4-10 kg hanya dalam sebulan saja tanpa efeksamping.
Biolo slimming terbaru
Untuk anda yang mau langsing tanpa efeksamping, yuk konsumsi biolo herbal sekarang juga.

Order segera, Kami tetap memberi harga member kepada konsumen dan calon konsumen kami. Dan tetap harus berhati-hati yah guys dalam membeli pelangsing biolo. Jangan sampai tergiur dengan harga murah untuk menghindari Biolo palsu.

Salam sehat selalu

Biolo slimming terbukti aman untuk kandungan/rahim

Masih gendut ajah padahal udah olahraga dan diet ketat? Coba minum obat pelangsing bukan nya kurus malah nambah penyakit, hadeh. How to make body slim healthy ?
Jangan ngaku gagal diet dulu guys sebelum mencoba Biolo Slimming Herbal/pelangsing biolo.
good pic
Sekarang turun berat badan lebih mudah dan aman hanya dengan pelangsing biolo herbal. Suplement pelangsing yang satu ini terbuat dari bahan tumbuhan herbal alami yang sudah teruji oleh waktu guys, Terbukti telah dipercaya selama lebih dari 12 tahun dalam mengatasi masalah berat badan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan anda semua. So tidak perlu diragukan lagi.
Hanya dengan konsumsi secara teratur dan perbanyak minum air putih dijamin berat badan akan turun dari 4-10 kg dalam sebulan.

Tampilan wsc biolo ASLI dengan stiker Hologram
Tampilan wsc biolo ASLI dengan stiker Hologram

‘Ga ah sist, takut konsumsi obat pelangsing. Takut efeksamping yang dapat mengerngkan rahim’

Anda memang wajib waspada ketika hendak mengkonsumsi obat pelangsing, akan tetapi bukan berarti tidak ada obat pelangsing yang aman utk dikonsumsi guys. Pelangsing biolo terbukti ampu dan sangat aman, dan sudah memberi bukti nyata selama lebih dari 12 tahun dan orderan nya pun semakin meningkat sajah. Lewat kesaksian konsumen kami, malah banyak yang sulit hamil jadi mengandung setelah minum biolo . Artinya biolo sangat aman untuk rahim dan jga direcommeded untuk anda yg sedang program hamil, kandungan herbal nya sudah terbukti aman dan menyehatkan lewat hasil uji lab kedokteran UI dan BPOM.

Hindari pelangsing biolo palsu utk hasil terbaik. Oleh karna itu Jangan pernah tergiur dengan HARGA PELANGSING BIOLO MURAH, harga resmi pelangsing biolo 220rb/btl (harga member).
Belilah di distributor resmi atau stokis terdaftar.

Order sekarang juga
Saia member resmi PT WOOTEKH INDONESIA an Pernadi N WI355490 akan melayani konsultasi dan orderan anda.
Tersedia seluruh produk kesehatan Wootekh dengan harga resmi dijamin ASLI.

Salam Sehat selalu
tips diet sehat ala dokter
solusi langsing terpercaya
obat pelangsing rekomedasi dokter kandungan