Tag Archives: biolo wsc medan

WSC Biolo palsu berbahaya bagi kesehatan

Salam Sehat Langsing Ideal

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa saat ini sangat marak sekali beredar pelangsing biolo tetapi Palsu.
Yang bila dikonsumsi tidak memberi reaksi justru memberikan dampak buruk bagi kesehatan tubuh. Untuk itu anda harus lebih selektif lagi dalam membeli pelangsing terlaris ini.

WSC Biolo resmi woo tekh itu bukan produk dalam negri melainkan produk yang di impor langsung dari China oleh satu-satunya perusahaan yang bergerak dibidang Food and Suplemen yaitu Pt Woo tekh Indonesia, dengan kandungan yang sudah teruji dan aman digunkan oleh setiap orang Tanpa ada nya efeksamping yang mengganggu kesehatan tubuh.

WSC BIOLO ASLI

Tidak hanya aman dikonsumsi, WSC BIOLO resmi wootekh juga sangat efektif sekali dalam menurunkan berat badan mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jajngka waktu sebulan saja. Dan bukan lagi produk pelangsing baru di tanah air, WSC Biolo wootekh sudah diproduksi dan sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun.

Karna permintaan pasar yang selalu meningkat setiap hari nya, nama WSC Biolo ini pun dipakai oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab demi mendapatkan keuntungan yang sebesar2 nya dari nama produk yang sangat LARIS saat ini, dengan menciptakan sebuah produk pelangsing dengan kandungan yang sama sekali sangat berbahaya bagi kesehtaan tubuh. Ini lah yang disebut WSC Biolo palsu !!

Waspadalah.
WSC Biolo palsu bukanlah produk wootekh.
Kami tidak bertanggungjawab atas keluhan yang terjadi apabila anda mengkonsumsi wsc biolo palsu.

Perbedaan tinta printing dan LOT / EXP DATE WSC BIOLO ASLI DAN PALSU


Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

WSC Biolo palsu ini sangat berbahaya bagi tubuh. Dapat menyebabkan berbagai gejala penyakit dan apabila dikonsumsi jangka panjang akan dapat membahayakan kesehatan tubuh.

WSC Biolo PALSU ini sangat mudah sekali didapatkan, dengan harga yang murah bahkan sangat MURAH.
Oknum- oknum yang tidak bertanggungjawab ini mencari keuntungan dengan menjual wsc biolo palsu dengan harga yang murah demi mendapatkan konsumen. Dan terang saja, karna harga yang terbilang sangat murah, banyak sekali yang tertipu pada akhirnya. Bukan nya langsing, kesehatan tubuh justru memburuk.

Jangan Tergiur dengan harga wsc biolo murah.
WSC Biolo resmi wootekh tidak pernah dijual dibawah harga resmi.
Perlu anda perhatikan bahwa wsc yang asli hanya di distribusikan melalui stokis/ distrinutor resmi Pt Wootekh Indonesia. Untuk itu, ada baiknya tanya terlebih dahulu distributor anda nomor keanggotaan dan nomor stokis serta alamat nya untuk memastikan bahwa produk wootekh yang akan anda beli dijamin 100% KEASLIAN NYA.

Harga WSC Biolo resmi adalah 330.000 perbotol
WSC yang dijual dibawah harga resmi atau agen yang menjual dengan promo beli 2 gratis 1 kami pastikan ITU PRODUK PALSU. Jangan sampai anda tertipu

Konsumsi WSC Biolo yang ASLI !!!

Pesanlah WSC Biolo wootekh disini
Kami adalah distributor resmi an PernadiN WI355490 dari stokis SC/314 wootekh.
Kami sudah melayani konsultasi, pemesanan dan pengiriman produk selama lebih dari 6 tahun secara Online dan Offline. Kami pastikan semua produk wootekh yang kami distribusikan disini DIJAMIN 100% keaslian nya dan dapat kami pertanggungjawabkan.

Pesan sekarang juga
Telepon/WA : 082162134322

Salam Sehat Langsing Ideal

Tips langsing sehat turun 10 Kg dalam sebulan

Salam Lansing Sehat

Berat badan naik drastis setelah libur tahun baru usai?
Pakaian udah pada ga muat, lingkar pinggang bertambah besar? Kebanyakan makan kue tahun baru ya sist, heheh..
Jangan buru-buru down karna kami akan kasih solusi lansing sehat dan cepat, turun 10 KG hanya dalam waktu sebulan saja, mau??

Banyak orang beranggapan bahwa obat pelangsing tidak baik dikonsumsi dan bukan lah menjadi solusi langsing yang aman. Tetapi faktannya, tidak semua obat diet itu berbahaya jika dikonsumsi, bahkan ada obat diet yang aman dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang. Nah, salah satu obat diet yang juga solusi langsing paling efektif yang sudah dipercaya selama lebih dari 13 tahun di Indonesia, WSC BIOLO HERBAL menjadi pilihan paling tepat untuk anda yang ingin menurunkan berat badan dengan mudah juga aman.

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Kenapa harus pilih WSC BIOLO?
Selain karna kandungan nya yang aman bagi kesehatan tubuh, WSC BIOLO ini dapat membantu anda menurunkan berat badan 3-10 KG hanya dalam waktu sebulan tanpa harus bersusah payah diet ketat bahkan tanpa olahraga. Efek dari wsc biolo adalah cenderung merasakan haus yang berlebihan dan berkeringat. Itu sebabnya selama konsumsi wsc biolo, anda akan cenderung minum lebih banyak dr biasanya. Selama mengkonsumsi wsc biolo, konsumen akan terus diarahkan agar makan teratur 3 x sehari.
Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Itulah sebabnya diet dengan wsc biolo itu sangat aman dan efektif. Anda tidak perlu bersusah payah diet ketat menyiksa diri, tidak perlu mengurangi porsi makan secara drastis, karna wsc biolo dengan kandungan nya yang dapat menekan nafsu makan akan membuat anda lebih mudah merasa kenyang dengan hanya makan sedikit. Ditambah lagi reaksi nya yang akan membuat anda ‘Akan merasakan haus yang berlebihan sehingga anda akan cenderung lebih banyak minum dari biasanya dan berkeringat’. Kita tau bahwa air putih sangat baik untuk kesehatan, menyehatkan kulit, membersihkan toksin2 dalam tubuh, baik untuk kesehatan ginjal dan juga sangat efektif dalam menurunkan berat badan. Pernah dengar diet dengan air putih? diet yang tentunya sangat sehat sekali bukan. Nah, wsc biolo bekerja sangat efektif membasmi lemak-lemak jahat dengan AIR PUTIH dan kandungan yang terdapat didalam kapsul herbal ini.

Mau langsing sehat dengan mudah dan aman?
Turun 3 sampai 10 KG hanya dalam sebulan? WSC BIOLO solusinya.
Konsumsi wsc biolo secara teratur setiap hari, 2 kapsul sehari sehabis sarapan dan dianjurkan banyak minum air putih. Ayo buktikan sekarang juga DAN jadilah testimoni selanjutnya. Karna testimonial anda akan membantu lebih banyak orang keluar dari masalah kelebihan berat badan.

Pesan sekarang juga
Hubungi kami segera di 082162134322 (Tlpon, SMS, WA) atau invite pin BB kami di 28CFC2D7 untuk informasi seputar produk dan pemesanan. Kami melayani pengiriman dari sabang dampai merauke dengan jasa Jne. Paket anda dijamin sampai.

Hati-hati produk PALSU !!!
WSC BIOLO ASLI hanya di distribusikan dengan hrga resmi yaitu : 330.000 PERBOTOL, dibawah harga resmi kami pastikan itu produk palsu (bukan produk wootekh)

Salam Sehat Langsing

Pelangsing wsc biolo dapat menyembuhkan maag

Ingin memiliki tubuh yang langsing ideal tanpa harus susah diet ketat dan berolahraga?

Kini semua nya menjadi mungkin karna WSC BIOLO CAPSULE akan membantu anda semua mengatasi masalah kelebihan berat badan tanpa anda harus diet ketat dan bahkan tanpa harus berolahraga.
WSC Biolo adalah suplemen pelangsing herbal yang sudah sangat dipercaya di Indonesia selama lebih dari 12 tahun. Dari awal kemunculan nya hingga saat ini, wsc biolo telah membantu ribuan bahkan jutaan orang diseluruh Indonesia dari yang mudah hingga dewasa dalam mengatasi masalah kegemukan. Gemuk sehabis melahirkan atau bahkan gemuk keturunan bisa diatasi hanya dengan mengkonsumsi suplemen wsc biolo secara teratur.
11749478_10204387422468226_483623420_n
WSC Biolo 100% terbuat dari bahan tumbuhan herbal alami yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Terbukti tidak hanya mampu menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, pelangsing wsc biolo juga berkhasiat menyehatkan limpa dan tidak mengeringkan rahim. Itu sebabnya, capsule herbal ini dapat dikonsumsi dalam jangka panjang.

Bagi anda penderita maag, wsc biolo juga sangat cocok dan aman untuk anda konsumsi. Karna dari testimoni yang kami terima dari banyak konsumen diseluruh Indonesia, wsc biolo tidak hanya aman dikonsumsi bagi penderita maag tetapi juga dapat menyembuhkan penyakit maag. Untuk itu, anda tidak perlu lagi khawatir untuk mengkonsumsi capsule herbal yang satu ini.
TESTIMONI BIOLO
Selama pemakaian teratur dan perbanyak konsumsi air putih, berat badan anda akan turun 4 kg sampai 10 kg dalam jangka waktu sebulan bahkan bisa lebih tanpa efeksamping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Untuk mendapatkan pelangsing wsc biolo asli, pastikan anda membeli nya hanya di stokis/distributor resmi PT WOOTEKH Indonesia. Kami dari stokis SC 314 siap melayani orderan dan konsultasi anda, keASLIan produk dijamin 100%. Hubungi kami segera di 082162134322 atau silahkan invite pin BB di 29303529. Salam Sehat dan Langsing …

Vhe Online Shop WI355490

Solusi Langsing 10 kg sebulan

Menurunkan berat badan tidak hanya membutuhkan sebuah niat tetapi juga butuh sebuah cara/penanganan yg tepat. Banyak orang yang sudah niat untuk diet akhirnya gagal karna cara/program yang ditempuh salah.

Oleh karna itu, sebagai referensi obat yang sangat aman untuk dikonsumsi, kami rekomendasikan produk pelangsing terbaik kami yang sudah dipercaya selama 12 tahun di Indonesia yaitu Pelangsing herbal BIOLO WSC (A44B).

hub : 082162134322 pin BB : 29303529
hub : 082162134322
pin BB : 29303529

Pelangsing biolo herbal sudah sangat dipercaya sekali di Indonesia dalam mengatasi masalah kelebihan berat badan. Tidak hanya karna pelangsing ini dapat menurunkan berat badan dengan cepat tetapi juga karna pelangsing herbal ini sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan tidak menyebabkan ketergantungan. Pelangsing wsc biolo juga terbukti sangat aman dikonsumsi oleh penderita maag dan tidak mengeringkan rahim. Sehingga obat pelangsing ini juga sangat direkomendasikan bagi anda wanita yang sedang program hamil.
TESTIMONI BIOLO
WSC BIOLO terbuat dari bahan tumbuhan herbal alami tanpa bahan kimia. Diproses dengan teknologi tinggi dan dengan perpaduan pengobatan china.

Rata-rata konsumen kami dapat turun BB nya mulai dari 4 kg sampai 10 kg dalam sebulan bahkan lebih tapa harus diet ketat dan tanpa harus olahraga. Cara kerja wsc biolo juga sangat efektif dan tidak seperti kebnyakan obat pelangsing diluaran sana. Cara kerja wsc biolo : membakar lemak diseluruh tubuh dan membuangnya keluar bersamaan dengan keringat dan urine. Jadi jangan heran, jika selama mengkonsumsi wsc biolo, anda kan cenderung merasakan haus yang berlebihan dan berkeringat walau anda tidak sedang beraktivitas. BEGITULAH CARA KERJA WSC BIOLO.

Selama pemakaian teratur, dijamin berat badan anda akan turun dengan cepat tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Belum pernah ada yang gagal.

Mari buktikan sendiri khasiat herbalnya.
Dapatkan tubuh langsing dan sehat dengan wsc biolo. Order segera
Hubungi kami di 082162134322 atau silahkan invite Pin BB kami di 29303529. Dapatkan produk ASLI nya disini. Salam langsing

Cara konsumsi wsc biolo 1 atau 2 kaspul/hari?

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai simpang siur cara konsumsi wsc biolo. Kok dikemasan wsc biolo ada yang bertuliskan 1 x 1 kapsul/hari dan ada juga yang 1 x 1-2 kapsul/hari. Mana yag benar nih ? Apa ini Palsu??

Mungkin anda akan bertanya2 seperti itu jika anda menemukan wsc yang cara pakai nya berbeda pada kemasan nya. Takut, bimbang atau ragu untuk konsumsi ? Jangan !!!!

Sebelum nya kami meminta maaf atas ketidaknyamanan anda. Memang ada kita temukan cara pakai yang berbeda pada kemasan wsc biolo. Tetapi sekali lagi kami tegaskan bahwa itu hanya kesalahan stiker saja. Sudah cukup baik buat anda jika anda membeli produk pelangsing wootekh wsc biolo di stokis/distributor resmi, karna keaslian nya dijamin 100%.
12026493_10205182466426031_1399735164_n
12036562_971862839543749_9055320504776590036_n
Untuk cara konsumsi wsc biolo yang benar adalah 2 kapsul sehabis sarapan. Adapun cara pakai wsc biolo di kemasan wsc biolo sekarang dengan kode produksi yang baru yaitu 1 x 1 kapsul juga benar. Tetapi akan lebih efektif hasil nya jika dikonsumsi 2 kapsul. Itu sebabnya, untuk anda yang pemula dianjurkan untuk konsumsi pelangsing biolo 1 kapsul saja dihari pertama sampai hari ketiga untuk penyesuaian dan kembali ke 2 kapsul dihari keempat dan seterusnya. Disarankan tidak mengkonsumsi biolo kapsul diatas jam 9 pagi agar wsc biolo dapat bekerja maksimal disepanjang hari.
Selama pemakaian teratur dan perbanyak konsumsi air putih dijamin berat badan anda akan turun 4-10 kg hanya dalam sebula tanpa harus diet ketat, tanpa harus olahraga dan tanpa efeksamping yang berbahaya bagi kesehatan. Paling sedikit 3 kg PASTI bablas dalam sebulan.
IMG_2262-300x200
Kalau wsc biolo bisa bekerja secara efektif menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, kenapa masih pilih yang lain?! WSC Biolo dijamin khasiat nya.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap mengenai produk kesehatan wootekh, silahkan hubungi kami langsung di 082162134322 atau PIN BB 29303529 dan 26A42999. Saia distributor resmi WI355490 dari stokis SC-314 Jakpus siap melayani anda.
Salam sehat selalu,

Amankah WSC Biolo ?

Kalau ngomongi masalah kelebihan berat badan, saia jadi teringat masa dimana berat badan saia over, hihii. Kenapa saia bilang over, krna ga balance lagi sama tinggi badan saia. Tapi wootekh melalui produk pelangsing nya yaitu WSC Biolo telah mengembalikan rasa percaya diri saia hanya dalam waktu kurang lebih dr 3 minggu, Turun 7 kg. Selain pola makan yang benar, konsumsi air putih yang banyak juga sangat menentukan efektifitas capsule herbal ini loh guys. Trust me, its works !

by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)
by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)

Hati-hati loh, kelebihan berat badan tidak hanya akan menghilangkan rasa percaya diri mu, tetapi juga sangat sangat berbahaya. Kelebihan berat badan menjadi salah satu pemicu berbagai macam penyakit mematikan seperti : jantung dan diabetes. Langsing itu memang ‘Pilihan’ tapi sehat itu ‘harus’. Dengan mengkonsumsi pelangsing WSC Biolo dijamin langsing dan sehat itu satu paket guys.

Apa itu WSC Biolo?
IMG_2268
WSC biolo adalah suplemen pelangsing yang dikemas dalam bentuk capsule hijau. Terbuat dari tumbuhan herbal alami yang terbukti tidak hanya berkhasiat untuk menurunkan berat badan dengan cepat tetapi juga sangat baik untuk kesehatan limpa dan dapat menyuburkan kandungan(untuk wanita).

Tampilan wsc biolo ASLI dengan stiker Hologram
Tampilan wsc biolo ASLI dengan stiker Hologram

WSC Biolo sudah terpercaya selama lebih dari 12 tahun loh. Produk pelangsing yang diproduksi oleh PT WOO TEKH INDONESIA ini menjadi salah satu produk pelangsing herbal terlaris dengan penjualan tertinggi. Ga heran sih kenapa permintaan pasar begitu tinggi akan produk yang satu ini krna sudah teruji oleh waktu.
WSC Biolo dapat menurunkan berat badan 5-10 kg hanya dalam sebulan tanpa efeksamping berbahaya, tanpa harus susah2 diet ketat, tanpa harus menyiksa diri dan tanpa Olahraga. WSC biolo tidak menyebabkan efek yoyo, jika berat badan kita sudah ideal, maka dapat berhenti mengkonsumsi biolo tanpa takut gemuk lagi.

Konsumsi 2 capsule wsc biolo setiap hari sehabis sarapan (disarankan tidak lebih dari jam 10 pagi yah, agar kerja wsc nya dapat maksimal disepanjang hari) dan perbanyak minum air. Dengan WSC Biolo, turun berat badan itu dijamin murah dan mudah.

Pesan segera
Hubungi kami di 082162134322 atau Pin BB 29303529 untuk order/konsultasi. Kami dari stokes SC-314 Jakpus mendistribusikan seluruh produk kesehatan wootekh dengan harga reseller dijamin ASLI.

Salam sehat
Vhe Online Shop WI355490

Biolo slimming buat ketergantungan?

Kebanyakan orang akan berfikir bahwa obat pelangsing bbeginilah obat pelangsing begitulah dan banyak lagi. Kalau kamu berfikir bahwa obat pelangsing tidak akan dapat bekerja dengan maksimal tanpa dibarengi oalahraga, itu benar guys. Kita berfikir bahwa yang namanya olahraga itu harus ke fitness center, lari diatas treadmil, angkat besi dan berbagai macam jenis olahraga berat lain nya. kalo itu pemikiran kamu, itu salah besar guys.
11749478_10204387422468226_483623420_n
Olahraga tidak terbatas hanya dengan seperti itu, kamu tetap bisa berolahraga ringan kok dirumah.
Olahraga itu kan artinya menggerakkan badan dengan sengaja secara teratur dengan maksud untuk kebugaran badan. Nah, ketika kamu melakukan aktivitas kamu secara rutin pun sebenarnya kamu sudah berolahraga. Atau kamu bisa berjalan keliling kompleks, itu pun sudah cukup guys. Yang penting kamu tidak duduk seharian ataupun berdiam dri tanpa aktivitas.

Untuk mengatasi masalah berat badan, cukup konsumi pelangsing biolo herbal secara teratur dijamin berat badan kamu akan turun 4-10 kg dalam sebulan tanpa harus diet ketat(bila dibarengi olahrga hasilnya akan sangat maksimal.
IMG_4148
Pelangsing biolo 100% dari herbal yang sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun. Jadi kalo khasiat tidak perlu diragukan lagi guys. Sudah lulus uji lab kedokteran UI dan terdaftar di BPOM

Takut efek yoyo?
Pelangsing biolo dijamin ga akan buat berat badan kamu naik lagi setelah berhenti konsumsi. Cukup atur pola makan dengan benar pasti berat badan kamu akan tetap ideal.
Yuk, konsumsi pelangsing biolo untuk berat badan langsing dan sehat.

Pesan sekarang juga
Hubungi kami di 082162134322 atau PIN BB 29303529/ 26A42999 untuk informasi dan pemesanan.

Salams sehat dan lansing bersama wootekh
Vhe Online Shop

Susah Diet karna doyan MAKAN ? ini solusinya …

Harga pelangsing biolo memang naik guys tapi masih terjangkau kok. Hanya 253rb/btl utk harga distributor dan 290.950 rupiah/btl utk harga konsumen. Akan tetapi bagi konsumen kami dan calon konsumen yang berbelanja di Vhe Online Shop, kami akan tetap memberi harga distributor untuk anda semua.
11235093_10204026290280147_740404659_o
Khasiat pelangsing biolo sudah tidak bisa diragukan lagi guys. Sudah lebih dari 12 tahun memberi bukti nyata bagi masayarakat Indonesia yang mengalami masalah kegemukan dan berhasil turun 4-10 kg selama pemakaian teratur hanya dalam sebulan saja tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.

Menjadi salah satu pelangsing herbal dengan permintaan pasar tertinggi membuat pelangsing ini tidak pernah mati walaupun harga nya sudah naik hingga 15%.

Apasih yang buat pelangsing biolo begitu Fenomenal ?
Dari segi harga, pelangsing biolo termasuk obat pelangsing dengan harga terjangkau. Jadi dari kalangan menengah bawah hingga atas tetap bisa pakai biolo wsc tanpa pusing2 soal harga. Dari segi mutu dan kualitas sudah tidak diragukan lagi guys. 12 tahun lebih bukan waktu yg singkat akan tetapi sejak awal kemunculan nya, pelangsing biolo sangat cepat beradaptasi dengan situasi dan kondisi pasar begitupun dengan masyarakat Luas. Khasiat nya yang AMPUH dan AMAN membuat nama pelangsing biolo cepat dikenal bahkan sampai keplosok2 daerah. Pelangsing biolo tidak sekedar memberi janji manis tetapi telah mmberi bukti nyata lewat beratus kesaksian dari konsumen yang sudah merasakan khasiat herbal nya.
wsc
Hanya dalam sebulan saja, berat badan bisa turun 4-10 kg tanpa harus diet ketat dan olahraga.
Takut efeksamping ?? Hebat nya pelangsing biolo adalah sama sekali tidak menyebabkan efeksamping selama ataupun setelah berhenti konsumsi. Selain dapat menurunkan berat badan dengan cepat, kandungan herbal pelangsing biolo juga sangat berkhasiat menyuburkan rahim/kandungan LOH. So untuk para ledies nih ga perlu lagi bingung dan takut konsumsi biolo herbal. Dijamin amannnnnnnn, Telah Lulus hasil uji lab kedokteran UI dan BPOM.

Masih bingung gimana cara nuruni berat badan dengan cepat dan aman?
Yuk mari konsumsi pelangsing biolo herbal sekarang juga.

Takut produk palsu?
Makanya beli disini, dijamin ASLI.

Saia distirbutor resmi PT WOO TEKH INDONESIA an Pernadi N WI355490, akan melayani konsultasi dan pemesanan anda semua.
Hub kami di 082162134322, PIN BB 29303529 dan 26A42999, Fast respon

Salam sehat selalu