Tag Archives: cara konsumsi wsc biolo

Diet Cepat tanpa Olahraga

Salam Sehat Luar Biasa

Ingin menurunkan berat badan tetapi nafsu makan tidak terkontrol?
kami rekomendasikan pelangsing WSC Biolo, suplemen pelangsing yang dapat menekan nafsu makan yang berlebih serta dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan aman.

Rata – rata konsumen kami bisa turun berat badan mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan (sebotol wsc biolo), tanpa harus diet ketat bahkan tanpa harus berolahraga.

WSC Biolo adalah pelangsing yang aman dikonsumsi
Diformulasikan dari bahan-bahan tumbuhan herbal yang sudah teruji khasiat nya, wsc biolo dijamin sangat aman sekali dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang Karna produk ini diproses tanpa sentuhan bahan kimia obat. Pelangsing ini sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia dengan penjualan terlaris hingga saat ini.

Bukan pelangsing baru di tanah air, wsc biolo sudah memiliki banyak sekali testimoni, ribuan bahkan jutaan testimoni konsumen yang berhasil langsing dengan hasil yang berbeda-beda.



Adapun reaksi WSC Biolo selama dikonsumsi adalah :
1. Menyebabkan rasa haus yang berlebihan.
Selam akonsumsi WSC Biolo, dijamin akan haus terus. Oleh karna itu, jangan lupa selalu cukupi kebutuhan cairan (minimal 3 Liter sehari ), KARNA rasa haus bisa juga mengakibatkan rasa lapar yang palsu yang pada akhirnya akan membuat anda lebih banyak makan.

2. Cenderung Berkeringat
Jangan ‘HERAN’, selama konsumsi wsc biolo anda akan berkeringat walau tidak sedang beraktivitas. Namun mmg ada beberapa orang yang tidak berkeringat.

3. Membakar Lemak dan mnegurainya melalui urine dan keringat

4. Menekan nafsu makan.
Walaupun nafsu makan berkurang, makan tetap dianjurkan 3 x sehari agar pola makan tetap terjaga. Karna pola makan yang benar dapat membantu program diet dengan cepat.

Konsumsilah wsc biolo ini secara teratur, 2 capsule sehabis sarapan setiap hari. Dianjurkan banyak minum air putih untuk menghindari rasa lapar palsu dan dehidrasi yang diakibatkan lemak yang diurai keluar melalui keringat dan urine. DIJAMIN berat badan anda akan turun.

1 botol wsc biolo dijual dengan harga resmi 330.000, isi 60 capsule yang dapat dikonsumsi sebulan penuh.

Hati-hati wsc biolo palsu. Biasa nya dijual dengan harga yang murah banhkan sangat murah
Kami tidak bertanggungjawab apabila terjadi sesuatu pada konsumen bila mengkonsumsi pelangsing biolo murah.Karna WSC Biolo palsu terbukti sangat berbahaya bagi kesehatan.

Pesan wsc biolo sekarang juga

Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh Indonesia. Semua produk kesehatan wootekh yang kami distribusikan 100% dijamin keaslian nya, dan pengiriman langsung dari stokis wootekh SC-314.

Untuk konsultasi dan order, bisa langsung menghubungi kami di nomor telepon 0821 6213 4322, bisa melalui WA, SMS dan juga contact bbm ( PIN BB bisa dilihat pada laman website ini)

Salam Langsing dan salam sehat

Cara Membedakan WSC Biolo asli dan palsu

Salam Sehat Luar biasa.

masih bingung bagaimana cara menurunkan berat badan dengan mudah dan tanpa efek samping?

Ya, sekarang tidak perlu lagi bingung untuk menurunkan berat badan, karena sudah ada WSC Biolo yang akan membantu kita menurunkan berat badan mulai dari 3kg sampai 12kg hanya dalam jangka waktu sebulan saja (pemakaian teratur)
WSC Biolo adalah salah satu pelangsing yg memanjakan kita semua, disamping dapat menurunkan berat badan dengan mudah, biolo adalah satu-satunya pelangsing yang tidak menimbulkan efeksamping dan bisa juga di konsumsi secara bekelanjutan atau konsumsi jangka panjang.

“Sudah mengkonsumsi WSC Biolo kok saya gak ada perubahan ya?”
“kok berat badan saya malah menjadi naik semenjak mengkonsumsi WSC Biolo ya?
“dst… ”

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Pertanyaan seperti diatas kerap sekali di pertanyakan oleh para konsumen yang sedang melakukan program diet dengan WSC Biolo. Tapi, apakah sudah mengikuti aturan pakai sesuai dengan anjuran yang kita sarankan?

Kebanyakan konsumen tidak mengikuti cara mengkonsumsi wsc biolo dengan benar. Pelangsing WSC Biolo tidaklah sama dengan obat obatan yang biasa kita minum. jadi, cara mengkonsumsinya pun tidaklah sama.

Cara mengkonsumsi WSC Biolo yang benar :
1. minum 1-2 kapsul biolo setelah sarapan pagi, biasanya jangan lewat sampai jam 9 pagi, agak cara kerja wsc biolo pun lebih maksimal, dan supaya ada waktu wsc biolo melakukan proses pembakaran lemak
2. usahakan tidak dikombinasikan ke obat-obat yang lain sesama pelangsing
3. Selama konsumsi haruslah jaga pola makan yang teratur, usahakan makan secukupnya saja
4. Selama mengkonsumsi wsc biolo hendaknya tidak minum minuman yang mengandung coffee, es, minuman bersoda, sedangkan makanan usahakan jauhi makanan yang mengandung minyak yang berlebih, misalnya gorangan, nasi goreng, dll
5. Stop makan malam diaras jam 9 malam (cemilan)

Testimoni pelangsing biolo wootekh// Vhe Online 0821 6213 4322

apabila sudah mengkonsumsi WSC Biolo dengan benar, kita “JAMIN” berat badan anda akan turun.

Tapi, sekarang kok banyak banget yang jual WSC Biolo dengan harga yang bervariasi??

Perlu diketahui, Pelangsing WSC Biolo adalah produk yang hanya dikeluarkan oleh perusahan PT.WOOTEKH dengan harga resmi Rp.330.000/Harga member dan harga konsumen 379.500 (blm ongkir), jadi apabila ada yang menjual dibawah dari harga member , produknya haruslah kita curigai, karena beli WSC Biolo 1 botol sampai 100 botol tidak mengurangi harga beli, jadi tidak ada yang resmi menjual dengan harga dibawah dari Rp.330.000.

Ciri-ciri penjual palsu :
1. Menjual produk dibawah dari ketentuan resmi
2. Tidak mau berkomunikasi dengan baik (tidak mau ditelfon)
3. Tidak menunjukkan kartu keanggotaan yang sah ( setiap distributir wajib memegang member card
4. mejual biolo dengan harga grosir, misalnya beli 1 botol @300.000, beli 5 botol @250.000, beli 10 botol @180.000 dst.

jadi harus lebih berhati-hati dalam membeli produk WSC Biolo.

“BUAT KESEHATAN BUAT APA COBA-COBA”

Untuk info lebih lanjut, silahkan langsung ke kontak kami.

Salam Sehat dan sukses
Distributor WI355490 a/n Pernadi (level 7)

Cara mendapatkan berat badan ideal dengan mudah dan Cepat

Salam Sehat Langsing

Habis Lebaran berat badan naik drastis sist ?
Pasti efek makanan enak yang berlemak saat lebaran ya kan ,hehe

pelangsing alami biolo
Vhe Online Shop
082162134322

Tenang sista, walau diet bulan lalu digagalkan dalam 2 hari karna makanan yang super berlemak dihari lebaran, kini sista bisa kembali lagi mendapatkan berat badan yang ideal dengan mudah dan aman. Kami rekomendasikan pelangsing herbal WSC Biolo untuk membantu sista berdiet dengan mudah dan tentunya efektif.

WSC Biolo terbuat dari 100% tumbuhan herbal, sehingga sangat aman sekali dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang. Tidak menyebabkan efeksamping yang mengganggu kesehatan serta tidak menyebabkan Ketergantungan.

Pelangsing biolo ASLI (A44B) Vhe Online 082162134322 // PIN BB : 28CFC2D7

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Rata – rata konsumen kami bisa turun berat badan nya mulai dari 3 – 10kg hanya dalam jangka waktu sebulan, Tanpa harus bersusah payah diet ketat bahkan tanpa Harus berolahraga. Hasil setiap konsumen berbeda-beda ya sista tergantung pada metabolisme tubuh serta keteraturan anda selama mengkonsumsi WSC Biolo kapsul.
Testimoni pelangsing biolo wootekh// Vhe Online 0821 6213 4322

Testimoni wsc biolo bbm

Berikut cara konsumsi WSC Biolo yang benar :
1. WSC Biolo diminum 1-2 kapsul setiap hari setelah sarapan pagi. Untuk pemula atau yang pertama kali dianjurkan minum 1 kapsul dulu selama 3 hari pertama untuk penyesuaian, setelah itu baru dilanjutkan dengan dosis normal yaitu 2 kapsul.
2. Tidak dianjurkan untuk konsumsi lebih daum air putih minimal 3 liter sehari.
3. DIANJURKAN maksimal konsumsi jam 9 pagi, Tidak boleh mengkonsumsi pada siang maupun malam hari.
4. Banyak minum AIR PUTIH.
Apabila pada saat pemakaian merasakan pusing , mual dan gemetaran itu adalah GEJALA DEHIDRASI. Oleh karna itu sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih minimal 3 liter sehari.
5. POLA MAKAN harus tetap normal yaitu 3 kali sehari, meskipun tidak nafsu makan/lapar(walaupun dengan porsi yang kecil). Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.
6. DIANJURKAN mengurangi makanan yag berlemak, berkarbohidrat dan gula untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Notes penting :
– Ibu hamil dan sedang menyusui TIDAK BOLEH mengkonsumsi WSC Biolo
– Bagi pengidap penyakit akut atau sedang dalam masa treatment dokter sebaiknya TIDAK mengkonsumsi WSC, atau konsultasi kedokter terlebih dahulu.

WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang terbukti EFEKTIF selama lebih dari 12 tahun di Indonesia.
Anda bisa mendapatkan produk pelangsing terlaris ini dengan harga resmi member DISINI, yaitu 330.000 perbotol, Harga produk belum termasuk ongkos kirim yah sista.

Satu botol WSC Biolo berisi 60 kapsul yang dapat dikonsumsi selama sebulan.
WSC Biolo ASLI hanya di distribusikan oleh Pt Wootekh Indonesia melalui stokis/ distributor resmi nya yang tersebar hampir diseluruh kota besar di Indonesia. WSC Biolo ASLI juga tidak pernah dijual secara eceran ataupun grosiran. Untuk itu, berhati-hatilah saat akan membeli pelangsing herbal ini. Pastikan anda membeli WSC Biolo ini HANYA melalui stokis/distributor resmi Pt Wootekh Indonesia sehingga dapat dipertanggungjawabkan keaslian nya.

Untuk mendapatkan hasil berat badan yang memuaskan, konsumsilah WSC Biolo secara teratur DIJAMIN berat badan sista dan bunda Pasti turun !!!

Pesan sekarang juga
Hubungi kami langsung di 0821 6213 4322 (SMS/WA) untuk mendapatkan informasi seputar produk dan juga pemesanan. Konsultasi dulu ajah bunda disini, GRATISS loh.

Kami tunggu chat dari bunda dan sista yah

Salam Langsing,

SOLUSI EFEKTIF MENURUNKAN BERAT BADAN 3-10KG SEBULAN

Salam Sehat Langsing

Punya berat badan berlebih itu memang Nyebelin banget yah sista
Mau beli baju susah nya minta ampun, belum lagi sering dibully sama temen-temen kantor karna gemuk juga susah bergerak alias apa apa lamban ngerjainnya, Dan yang paling nyata nya nih, orang dengan berat badan berlebih lebih rentan terserang penyakit yang disebabkan Obesitas Lohh.

Jangan sampai Obesitas dulu baru berfikir untuk berdiet yah sista.
Yuk mulai diet dari sekarang !!!
Kalau sista susah mengontrol nafsu makan dan tidak memiliki waktu untuk berolahraga, kami sarankan sista untuk mencoba Langsing dengan WSC Biolo Herbal. Apa sih WSC Biolo herbal itu??

WSC BIOLO ASLI (A44B)
HP/WA : 0821 6213 4322

WSC Biolo herbal adalah suplemen pelangsing yang 100% kandungan nya terbuat dari tumbuhan herbal.
Jadi aman banget dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang, karna TIDAK menyebabkan efeksamping yang dapat mengganggu kesehatan tubuh. WSC Biolo bukanlah pelangsing baru ditanah air. Namanya sudah dikenal sejak lebih dari 12 tahun yang lalu. Sangat dikenal karna sudah TERBUKTI dapat menurunkan berat badan mulai dari 3 sampai 10 kg HANYA dalam jangka waktu sebulan saja.
Testimoni wsc biolo bbm

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Untuk para wanita tidak perlu takut mengkonsumsi pelangsing ini.
Dijamin aman, TIDAK mengeringkan rahim bagi wanita dan Tidak menyebabkan efeksamping seperti : DIARE, GEMETARAN, KEPALA PUSING, MUAL, ATAU JANTUNG BERDETAK LEBIH CEPAT.

WSC Biolo ini diracik dengan perpaduan ilmu kedokteran China, diformulasi untuk anda (pria/wanita) dengan aktivitas yang tinggi agar dapat berdiet dengan aman dan mudah.

Ada bnyak penyebab KEGEMUKAN.
Beberapa diantara nya adalah : Gemuk karna gaya hidup yang tidak sehat, Gemuk sehabis melahirkan / Gemuk setelah menyusui dan Gemuk karna memang keturunan. Anda masuk dalam kategori gemuk yang mana satu sista?

Apapun yang membuat sista sista menjadi Gemuk, SOLUSI NYA hanya satu yaitu WSC Biolo Herbal.
Cukup dengan mengkonsumsi kapsul herbal nya setiap hari secara rutin maka anda bisa melihat hasilnya dalam sebulan. Belum pernah ada konsumen kami yang gagal diet dengan WSC Biolo (selama dikonsumsi secara teratur).

Cara konsumsi WSC Biolo sangat mudah sekali
Konsumsi 2 kapsul sekaligus sehabis sarapan (Maksimal jam 9 pagi agar kerja wsc biolo nya bisa lebih maksimal sepanjang hari). Sangat sangat dianjurkan sekali agar banyak minum air putih, minimal 3 liter sehari, karna reaksi dari WSC Biolo ini adalah rasa haus yang berlebihan dan berkeringat. Jika anda tidak memenuhi kebutuhan air putih, bisa dipastikan anda akan mengalami dehidrasi. Dehidrasi inilah yang nantinya akan membuat anda merasa pusing dan jantung berdebar2. Oleh karna itu Banyak minum air putih.
Pola makan harus tetap normal yaitu 3 kali sehari, meskipun tidak nafsu makan/lapar(walaupun dengan porsi yang kecil). Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik. DAN untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan, DIANJURKAN mengurangi makanan yag berlemak, berkarbohidrat dan gula.

Dengan mengikuti anjuran konsumsi seperti diatas, maka dijamin anda akan mendapatkan bentuk tubuh yang langsing dan sehat dalam jangka waktu sebulan.

BUKTIKAN SEKARANG JUGA !!!
Pesan produknya, konsumsi teratur dan rasakan khasiatnya.
Harga WSC Biolo resmi 330.000 perbotol, Isi 60 kapsul.

Pastikan anda membeli WSC Biolo Hanya melalui stokis/distributor resmi Pt Wootekh indonesia, sehingga dapat dipertanggungjawabkan keaslian Produknya.

Untuk informasi seputar pemesanan dan Konsultasi, silahkan hubungi kami langsung di 0821 6213 4322 (WA/SMS) atau bisa chat dengan kami melalui contact BBM resmi yang telah tersedia diwebsite ini.

Salam Sehat dan Salam Langsing

Solusi Tubuh langsing sehat dihari Lebaran

Salam Sehat Langsing

Hai sista, masih dilema dengan berat badan yang GEMUKK ??
Padahal sudah diet mati-matian, ga makan nasi, sudah rajin olahraga bahkan sudah minum obat diet paling mahal Tetapi berat badan tetap ga turun juga. Uhhh, sakitnya tuh pasti disini yah sista, dihati. hehe

Belum langsing Pasti karna belum mencoba khasiat dari WSC Biolo wootekh.
Pelangsing super herbal yang sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia. Terbukti sangat efektif dalam membakar lemak-lemak jahat di lengan, perut, paha dan semua bagian tubuh yang bergelambir. Ga perlu menunggu lama, dalam sebulan sista sudah bisa menurunkan berat badan sista mulai dari 3 – 10 kg, tanpa harus diet ketat bahkan Tanpa harus berolahraga (Apabila dibarengi dengan olahraga maka hasilnya akan lebih maksimal).

WSC Biolo ASLI (A44B)
Hp 082162134322

Selain sangat efektif dalam membakar lemak jahat didalam tubuh, WSC Biolo ini sangat aman sekali dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang KARNA sama sekali tidak menyebabkan efeksamping yang dapat mengganggu kesehatan tubuh. Pelangsing WSC Biolo Terbuat dari bahan tumbuhan alami yang diproses tanpa sentuhan bahan kimia obat (BKO). Cocok dikonsumsi dari usia 17 th keatas dan aman bagi wanita karna TIDAK mengeringkan rahim.

WSC Biolo ini bisa dikonsumsi selama bulan puasa, yaitu 2 kapsul setelah berbuka (min 30 mnt setelah makan). Pantangan nya masih sama ya sista, Hindari konsumsi biolo bersamaan dengan kopi dan Teh karEnA kedua minuman ini bersifat mengikat. Es dan minuman bersoda juga tidak baik dalam proses penurunan berat badan, apabila sering dikonsumsi justru dapat menyebabkan Obesitas. Oleh karna itu, sebaiknya dihindari.

Konsumsi secara teratur dijamin hasilnya akan memuaskan.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP/WA : 082162134322

Untuk mendapatkan produk pelangsing herbal ini, pastikan anda membelinya pada distributor/stokis resmi Pt Wootekh Indonesia sehingga pada dipertanggungjawabkan KEASLIAAN produk nya.

Saat ini banyak sekali beredar pelangsing wsc biolo palsu, biasanya dijual secara grosiran/eceran dengan harga yang sangat murah bahkan ada penjual yang menjual wsc biolo dengan promo beli 2 gratis 1. Tetapi jangan sampai tergiur dengan wsc biolo yang dijual dengan harga murah.

Kesaksian konsumen Biolo wootekh// 082162134322
BB : 28CFC2D7

Harga WSC Biolo resmi adalah 330.000 perbotol

Pesan sekarang juga disini
Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh Indonesia an Pernadin Lev7 dengan nomor anggota WI355490.
Hubungi kami di 0821 6213 4322 untukk berkonsultasi langsung dengan kami. Bisa juga Chat melalui WA/SMS ataupun contact bbm resmi kami.

WSC Biolo dijamin langsing dan sehat nya !!!

Salam sehat,

Mengenali pelangsing WSC Biolo asli

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa WSC Biolo adalah salah satu pelangsing herbal yang sudah dipercaya di masyarakat selama lebih dari 12 tahun dalam mengatasi kelebihan berat badan dan sangat laris penjualan nya.

Rata – rata konsumen kami bisa turun berat badan nya mulai dari 3 – 10 kg dalam sebulan, TANPA efeksamping yang dapat mengganggu kesehatan tubuh.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP/WA : 082162134322

WSC Biolo adalah suplemen pelangsing yang 100% kandungan nya terbuat dari tumbuh-tumbuhan herbal berkhasiat tinggi yang proses peracikan nya TANPA sentuhan bahan kimia obat (BKO)
WSC Biolo ASLI (A44B)
Hp 082162134322

Keefektifan dan ketenaran nama WSC Biolo membuat banyak oknum yang tidak bertanggungjawab mengambil untung dari produk kami dengan ikut mejual WSC Biolo tetapi yang diracik sendiri dengan kandungan yang berbahaya, dengan kata lain WSC Biolo saat ini sudah banyak sekali di PALSU kan.

Sekilas tampilan WSC ASLI dna PALSU mirip, tetapi jika diperhatikan dengan teliti maka kita akan menemukan banyak perbedaan pada kemasan produk, mulai dari Tulisan “GMP, nomor Lot, bahkan warna kapsul nya pun berbeda. Namun sayang nya, masih banyak konsumen yang TERTIPU karna mmg hampir 100% WSC Biolo dipasarkan secara online, baik itu yang ASLI maupun PALSU.

Pelangsing biolo palsu ini sangat mudah sekali didapatkan, dijual grosiran maupun eceran dan dapat ditemukan pada toko2, apotik, dan 90% WSC Biolo palsu dijual dengan harga yang murah bahkan ada yang menjual dengan promo beli 2 gratis 1. Sedangkan 10% WSC Biolo palsu dijual dengan harga yang sama dengan harga WSC BIOLO RESMI(ORIGINAL)

Harga WSC Biolo resmi 330.000 perbotol, Isi 60 kapsul yang dapat dikonsumsi selama sebulan.
Cara konsumsi :
2 kapsul sehabis sarapan (setiap hari) dan maksimal jam 9 pagi.
Sangat dianjurkan agar banyak minum air putih minimal 3 liter sehari. Kalau bisa kami anjurkan agar anda mengganti air putih dengan air hangat. Hindari DULU makanan berlemak, gorengan serta minuman bersoda, kopi dan Teh.

Pantangan : Tidak dianjurkan mengkonsumsi KOPI DAN TEH bersamaan dengan WSC Biolo, karna kopi dan teh sifatnya “mengikat”.

WSC Biolo juga dapat dikonsumsi selama bulan puasa.
Bagi anda yang sedang menjalankan ibadah puasa, konsumsi wsc biolo setelah berbuka puasa yaitu 2 kapsul.

Pastikan anda membeli WSC BIOLO yang resmi Pt Wootekh yang di distribusikan langsung melalui stokis maupun distributor resmi yang memiliki nomor keanggotaan wootekh serta yang dapat menerima pendaftaran member baru sehingga dapat dipastikan keaslian produknya.

Sayangi kesehatan anda dan keluarga tercinta
Konsumsilah Pelangsing WSC Biolo yang original dan resmi dari Pt Wootekh Indonesia untuk mendapatkan berat badan yang langsing ideal dan sehat.

Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh Indonesia an PERNADIN WI355490.
Hubungi kami langsung untuk mendapatkan informasi lengkap seputar produk maupun pemesanan di nomor telepon resmi 0821-6213-4322 bisa SMS maupun WA, pelayanan kami sangat Cepat dna ramah.

Salam Sehat Cantik Langsing

Vhe Online,

Keunggulan pelangsing biolo dibanding dengan pelangsing merek lain

Salam Sehat Luar Biasa

Pelangsing WSC BIOLO sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia dan menjadi salah satu pelangsing herbal terlaris. Mengapa wsc biolo begitu laris?

Inilah keunggulan wsc biolo yang tidak dimiliki oleh pelangsing merek lain:
– Kemasan sangat praktis dan ringan dapat di bawa kemana saja
– Pembuatan dan cara minum yang sangat praktis , anda hanya membutuhkan air saja dan langsung meneguk kapsul pelangsing ini
– Harga terbilang relatif murah
– Tidak menyebabkan DIARE atau sejenisnya
– Tidak perlu beberapa produk seperti produk lain, cukup 1 Produk ini saja anda bisa menuurnkan berat badan anda secara maksimal tanpa efek samping
– WSC Biolo aman di konsumsi penderita sakit Maag. kolestrol, Diabetes, dan penyakit lainnya ( Selama tidak sedang mengkonsumsi obat obatan dari dokter atau dalam pengawasan dokter. Dalam hal ini harap konsultasikan dulu ke dokter anda )
– Tidak menyebabkan pusing, gemetar dan mual jika di minum sesuai aturan dan anjuran.
– Teruji secara klinis di Uji LAB, FDA dan perusahaan telah menerima penghargaan dari berbagai sektor
-Perusahaan Merupakan salah satu member dari U.S JONSON International Health Group

Tetapi produk ini Tidak boleh diminum oleh ibu HAMIL dan MENYUSUI.

Jika anda menderita penyakit AKUT harap tidak konsumsi pelangsing ini , harap untuk konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

WSC BIOLO ORIGINAL di distribusikan dengan harga resmi yaitu 330.000 perbotol.
Saat ini banyak sekali beredar pelangsing WSC BIOLO palsu yang dibuat oleh perorangan ( oknum oknum yang tidak bertanggungjawab ) dengan kandungan yang tidak jelas dan tentunya sangat membahayakan kesehatan tubuh. Jika dilihat sepintas, WSC BIOLO ASLI dan PALSU hampir tidak ada bedanya. Tetapi jika dicermati lebih detail maka anda akan menemukan banyak sekali perbedaan perbedaan mulai dari kemasan luar botol, logo produk, printing MFG dan Expired date, warna kemasan yang tidak sama, sampai isi capsule nya pun bisa dibedakan.

Perbedaan tinta printing dan LOT / EXP DATE WSC BIOLO ASLI DAN PALSU

WSC BIOLO ASLI

Jangan SEPELE !!!
Hanya karna anda ingin mendapatkan wsc biolo dengan harga murah, anda mendapatkan produk palsu. Kesehatan anda yang dipertaruhkan. Perlu anda ketahui bahwa WSC BIOLO ASLI tidak pernah dijual dengan harga murah seperti yang saat ini banyak beredar yaitu mulai dari 160 RIBU sampe 200 ribuan bahkan ada yang menjual dengan promo beli 2 gratis 1. JANGAN PERCAYA. KAMI PASTIKAN ITU PRODUK PALSU.

Dibawah ini adalah surat keterangan mengenai harga resmi WSC BIOLO yang dikeluarkan oleh Pt Woo Tekh :

082162134322
HARGA RESMI WSC BIOLO ORIGINAL ( A44B )

Dengan melihat surat keternagan diatas, kami berharap anda bisa lebih waspada lagi saat akan membeli wsc biolo. Jangan sesekali tergiur dengan harga murah.

WSC BIOLO ASLI hanya di distribusikan oleh Pt Woo Tekh Indonesia melalui stokis / member resmi. Pada banyak stokis resmi, anda bisa mendapatkan wsc biolo dengan harga resmi member yaitu 330.000, Tetapi ada juga yang menjual dengan harga konsumen yaitu 379.000 perbotol.

Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda semua
Dan selamat berdiet sehat dengan WSC BIOLO Herbal. Konsumsi secara teratur dijamin pasti turun mulai dari 3 sampai 10 kg dalam sebulan.

Untuk informasi seputar pemesanan dan juga KONSULTASI silahkan langsung hubungi kami di :
WA/ TELP : 082162134322 // BBM : 28CFC2D7
Salam Langsing Sehat

Pelangsing original WSC Biolo wootekh

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Siapa sih yang tidak mengenal pelangsing WSC Biolo?
Suplemen pelangsing herbal yang di distribusikan oleh PT WOOTEKH Indonesia ini sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun dalam mengatasi masalah berat badan secara efektif dan aman tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.

Vhe Online Shop HP : 082162134322 PIN BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
PIN BB : 28CFC2D7

Rata-rata konsumen kami dapat turun 3kg sampai 10kg hanya dalam sebulan saja.
Cukup konsumsi 2 kapsul biolo secara teratur setelah sarapan pagi, dan sangat dianjurkan agar mengkonsumsi air putih yang banyak.
Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Tapi belakangan ini, banyak konsumen yang resah dengan beredarnya pelangsing biolo palsu.
Bukan hanya tampilan kemasan nya yang mirip sekali tetapi juga yang membuat konsumen begitu tertarik dengan wsc biolo yang ternyata produk palsu itu adalah harga nya yang sangat murah, rata-rata dijual dibawah harga resmi. Bahkan ada penjual yang memberi bonus beli 2 gratis 1. Tidak hanya itu, wsc biolo palsu dijual secara ecer/grosir dan mudah didapatkan. Sementara wsc biolo original hanya didistribusikan melalui stokis/distributor resmi Pt. Wootekh indonesia dengan harga resmi yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu :
Harga member : 330.000 perbotol
Harga konsumen : 379.000 perbotol.

Untuk anda calon konsumen kami, lebih berhati-hatilah saat akan membeli pelangsing heerbal terlaris ini. Pastikan anda membeli nya hanya melalui stokis/distributor resmi sehingga dapat dipertanggungjawabkan keaslian produk nya. Karna Pt. Wootekh tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi sesuatu kepada anda apabila mengkonsumsi pelangsing biolo yang dijual di agen tidak resmi.

Kami distirbutor resmi Pt Wootekh an PernadiN WI355490 Level 7 dan dari stokis resmi wootekh SC-314 siap melayani konsultasi maupun orderan setiap harinya. Pengiriman paket melalui JNE dan dijamin paket anda sampai tepat waktu. Hubungi kami/Vhe Online Shop :
Call/ WA : 082162134322
PIN BB : 28CFC2D7

WSC Biolo dijamin langsing dan sehat nya.
Pesan sekarang juga

Salam Langsing

Anjuran dan pantangan selama mengkonsumsi WSC BIOLO

Namanya juga lagi diet yah say, segala bentuk makanan maupun minuman yang dapat merusak program diet sebaiknya dihindari dulu agar hasil diet nya lebih maksimal dan memuaskan. Seperti halnya diet dengan pelangsing WSC BIOLO. Sehebat apapun cara diet anda jika pola makan tidak diatur, makan makanan yang berminyak, berlemak sesuka hati, percaya deh, diet anda tidak akan berhasil. Itu sebabnya, kami selalu mengingatkan anda sebagai calon konsumen maupun konsumen kami agar mengikuti aturan konsumsi yang benar.
bioloasli
Tidak hanya cara diet yang perlu diperhatikan, tetapi keseriusan anda untuk langsing. Karna sebenarnya jika anda benar2 ingin langsing, ingin memiliki tubuh yang ideal, disuruh lari keliling komplek dibawah terik matahari pun pasti akan anda lakukan. Tapi sekarang langsing ga harus begitu sist, ga harus diet mati2’an, makan hanya sekali sehari, atau harus olahraga terus. Sekarang langsing bisa jadi lebih mudah dan menyenangkan hanya dengan WSC BIOLO HERBAL.

Diet bukan berarti ga boleh makan.
Apalagi dietnya dengan WSC BIOLO herbal.
1427262750_original_tes
Pola makan tetap 3 x sehari, dianjurkan perbanyak konsumi air putih dan jika anda pencinta Coffee dan Teh beri jarak konsumsi sekitar 2 jam setelah atau sebelum konsumsi salah satunya. Misal anda mengkonsumsi wsc biolo jam 9 pagi( Ingat, wsc biolo harus dikonsumsi pagi dan itupun harus setelah sarapan), 2 jam setelah itu baru lah anda boleh mngkonsumsi Coffee atau Teh, atau 2 jam sebelum mengkonsumsi wsc biolo.

Untuk hasil yang maksimal, konsumsi wsc biolo secara teratur yaitu 2 kapsul sehabis sarapan setiap hari. Tidak dibenarkan mengkonsumsi wsc biolo di siang hari maupun malam hari. Karna sudah pasti hasilnya tidak akan maksimal.

Rata-rata konsumen kami dapat turun 3-10kg hanya dalam waktu sebulan saja dan belum pernah ada yang gagal.

Gemuk karna makanan, gemuk sehabis melahirkan PASTI bisa turun dengan WSC BIOLO.
Kini Giliran anda, silahkan buktikan sekarang juga.

Hubungi kami segera
Hati-hati produk WSC BIOLO palsu, pesan disini dijamin 100% ORIGINAL.
Kami melayani pengiriman keseluruh wilayah di Indonesia/dropship.
Untuk pemesanan silahkan kirim : Nama produk+jumlah produk, Nama, alamat lengkap dan nmr telepon ke nomor resmi kami 082162134322 atau melalui pin BB 2B0A2EC5.
Contoh : 2 WSC AN VHE D/A PERUM BTN GRIYA PERMAI BLOK D NO. 03 JAKARTA, HP 0821621343…

Jangan sampai salah ya bunda, nomor resmi Vhe Online Shop itu 0821 6213 4322.

Kami tunggu orderan nya ya..
Salam Langsing

Apakah WSC Biolo aman dikonsumsi oleh ibu menyusui?

Salam Sehat Sukses Luar Biasa…

Ingin memiliki tubuh yang langsing sing sing…?
Ingin turun berat badan dengan cara yang mudah?
Seriuss ingin langsing??

Langsing ga hanya butuh cara efektif siist tetapi langsing itu juga butuh komitmen. Karna sehebat apapun cara/program diet yang anda jalankan tetap tidak akan memberi hasil yang maksimal jika anda sendiri tidak sungguh2 berkomitmen pada tujuan anda yaitu ingin langsing.
1427262750_original_tes
Apa saja trik diet sehat yang efektif dan reccomended?
Hal utama yang menyebabkan seseorang terkena KEGEMUKAN adalah pola makan yang buruk dan kurangnya aktivitas fisik. Seseorang yang banyak mengonsumsi makanan tinggi kalori dalam bentuk gula dan lemak, ditambah gaya hidupnya yang tidak banyak bergerak, akan rentan untuk mengalami KEGEMUKAN. Oleh karna itu sangat perlu untuk menjaga pola hidup sehat, mengatur pola makan sehat dan banyak bergerak. Untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif, konsumsi lah suplemen diet herbal WSC BIOLO agar proses penurunan berat badan anda jadi lebih cepat dan mudah.
kapsul

Perlu Anda ingat bahwa penurunan berat badan yang dilakukan dengan usaha sendiri membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Karena itu dibutuhkan kesabaran serta kontinuitas agar hasil dapat diraih dan dipertahankan dalam jangka panjang.

Karna khasiat WSC Biolo yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan 3-10 kg hanya dalam sebulan.
Hanya cukup mengkonsumsi secara rutin (2 kapsul setelah sarapan), berat badan anda bisa turun semau anda.

Untuk info lebih lengkap, bisa langsung konsultasi di kontak kita di :
Hp : 082162134322 (sms & Call)

Salam Sehat Luar Biasa