Tag Archives: cara langsing tanpa olahraga

Cara mudah menghilangkan perut buncittt

Salam Sehat Luar Biasa

Perut buncit bukanlah masalah sepele.
Selain mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri, perut buncit dapat menjadi pertanda adanya masalah kesehatan. Apakah anda (pria/wanita) ingin segera meratakan perut buncit anda?

Beberapa cara dibawah ini mungkin bisa anda lakukan seperti :
1. Perubahan pola hidup yang meliputi diet dan olahraga, merupakan langka awal yang harus dilakukan. Pola makan yang disarankan adalah pola makan rendah lemak, dan perbanyak sayur dan buah
2. Olahraga teratur seperti berlari atau berenang dapat dilakukan secara rutin

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan cepat, bila perlu anda mengkonsumsi suplemen pelangsing herbal yang sangat direkomendasikan sejak belasan tahun yang lalu yaitu WSC Biolo herbal wootekh.

WSC Biolo ASLI (A44B)
Hp 082162134322

WSC Biolo herbal adalah pelangsing best seller Pt Wootekh Indonesia yang sudah teruji serta terbukti khasiatnya selama lebih dari 14 tahun di Indonesia.

Kandungan yang terdapat dalam wsc biolo kapsul sangat aman bagi kesehatan seperti : Cassie Seed, Lotus Leaf, Mulberyy, Hawtorn, Neroli, Jasmine, Rose, Green Tea Extract dan Flavonoid. Semua bahan2 tumbuhan herbal diatas diproses dengan teknologi tinggi serta dengan perpaduan ilmu kedokteran China TANPA sentuhan bahan kimia obat.

Itulah sebabnya WSC Biolo ini sangat aman sekali dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang, bahkan aman dikonsumsi bagi penderita maag.

Untuk anda yang termasuk susah orang yang susah turun berat badan, diperlukan action ekstra ya, bisa dengan berolahraga seperti yang dianjurkan diatas AGAR hasil penurunan berat badan dengan WSC Biolo nya lebih maksimal lagi.

Rata-rata konsumen kami bisa kehilangan bobot tubuh mulai dari 3 – 10 kilogram hanya dalam jangka waktu sebulan saja.

Vhe Online Shop wootekh//HP 082162134322


Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Perlu di garis bawahi bahwa penurunan berat badan setiap individu tidak ada yang sama (setiap individu berbeda2), jadi sangat disarankan agar mengikuti anjuran konsumsi wsc biolo yang benar

Untuk anda pemula, silahkan konsumsi wsc biolo 1 kapsul sehari (sehabis sarapan) dan itupun haruslah setelah sarapan, maksimal jam 9 pagi. Dan untuk anda yang sudah pernah mengkonsumsi wsc biolo, silahkan konsumsi 2 kapsul biolo sehabis sarapan. Dosis yang dianjurkan adalah 2 kapsul, tidak boleh lebih.

Kami sangat merkomendasikan produk ini untuk anda yang bermasalah dengan perut buncit karna WSC Biolo akan mengurai lemak2 jahat yang terdapat di perut diawal terlebih dahulu baru mengurai lemak2 jahat dibagian tubuh lainnya.

Perlu diketahui bahwa pelangsing best seller ini hanya di distribusikan oleh Pt Wootekh Indonesia melalui stokis/distributor resmi nya saja.

Sekarang ini sudah banyak sekali beredar pelangsing wsc biolo palsu, bahkan sangat mudah sekali untuk didapatkan. Tak main2, demi mendapat untung yang melimpah, oknum2 yang tidak bertanggungjawab ini menjual wsc biolo palsu dengan harga yang sangat murah.

Anda patut waspada bukan karna HARGA nya yang murah, tetapi karna kandungan wsc biolo palsu terbukti sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh, dan apabila dikonsumsi terus menerus dapat menyebabkan hal yang fatal bagi kesehatan.

Harga WSC Biolo resmi Pt Wootekh Indonesia adalah 330.000 perbotol.
Harga tersebut tidak dapat ditawar lagi karna sudah menjadi harga resmi, Tidak ada potongan harga untuk pembelanjaan berapa banyakpun, harga perbotolnya tetap 330.000.

Oleh sebab itu, sebelum anda memutuskan untuk membeli pelangsing best seller WSC Biolo, pastikan terlebih dahulu penjual nya, distributor resmi atau agen biasa. Distributor resmi memiliki nomor keanggotaan resmi yang dapat dicek keaslian nya.

Pesan WSC Biolo wootekh disini, dijamin 100% keaslian nya.
Hubungi Vhe Online Shop di nomor resmi 082162134322 atau bisa melalui bbm 28CFC2D7, anda akan langsung dilayani oleh CS kami.

Langsing Itu Pilihan, Sehat Itu Harus
Salam Langsing
Vhe Online Shop WI355490 (Nomor keanggotaan resmi)

Cara ampuh mengatasi selulit

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Siapa yang ga depresi melihat kulit paaha bergelombang seperti kulit jeruk ( SELULIT ).
Apalagi jika hal tersebut terjadi pada wanita, bisa seperti Gunung meletus emosi nya. Selulit ini bisa terjadi pada bagian tubuh seperti : perut, tangan, lengan, maupun paha.
Apakah sista bunda pernah mengalami selulit pada bagian tubuh tertentu atau sedang mengalaminya??

Nah berikut ini langkah – langkah yang bisa kalian lakukan untuk mengatasinya.

Untuk mnegatasi selulit, kalian bisa merawat kulit dengan cara ini :
1. Mengkonsumsi makan sumber vitamin C
Makanan dengan kandungan vitamin C tinggi bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk memerangi selulit.
Menurut ahli diet, Juliette Kellow, kandungan vitamin C pada jeruk , kiwi serta sayuran brokoli dan paprika, dapat membantu memperkuat jaringan ikat pada kulit sehingga berperan melawan selulit.

2. Mengkonsumsi makanan sumber protein
Anda membutuhkan makanan dengan kandungan protein, dan membantu memperkuat serat kolagen dan mengurangi selulit. Ahli gizi olahraga, BEN GREENFIELD mengatakan konsumsi daging merah tanpa lemak, ikan putih, kacang-kacangan, yogurt dan keju adalah beberapa sumber protein yang bisa anda konsumsi untuk menghilangkan selulit.

3. Melakukan Olahraga
Berolahraga secara signifikan ternyata menjadi salah satu cara ampuh untuk melawan timbulnya selulit, Selain memperkuat jaringan ikat, anda juga perlu menurunkan lemak tubuh untuk mengurangi dampak selulit, yang juga berarti mengurangi asupan kalori dan meningkatkan aktivitas anda.

Tiga cara diatas bisa anda lakukan untuk mengurangi selulit pada bagian tubuh dan dengan perpaduan SLIMMING GEL WOOTEKH, maka hasilnya akan sangat maksimal.

Slimming Gel wootekh D39
Vhe Online 0821 6213 4322

Generasi terbaru dari Slimming gel dengan bahan aktif gel capsium mempunyai daya serap tinggi dan tidak lengket, dapat mengurangi selulit, mengeluarkan racun dan jaringan lemak dalam tubuh, serta mencegah terbentuknya timbunan lemak pada tubuh.

Komposisi utama Slimming gel adalah Chili Oil, borage oil, seaweed essence, horsetail extract, climbing ivy extract, dll. Komposisi tersebut memiliki khasiat langsung pda bagian tubuh yang berlemak, melembabkan dan mengencangkan kulit, sehingga menghasilkan kualitas kulit yang kencang, halus dan cantik. Mampu mengurangi kerutan seperti kulit jeruk pada bagian perut dan kualitas kulit akan menjadi lebih baik dengan pemakaian teratur setiap hari.

Slimming Gel dari PT.Woo Tekh telah membuktikan khasiat nya dalam menurunkan berat badan anda dengan sangat teepat serta menghilangkan selulit

Dengan Hanya mengoleskan gelnya ke bagian tubuh dengan lemak yang bergelambir, anda akan dapatkan hasil maksimal.
Aturan pakai : Oleskan pagi dan malam aja dibagian tubuh yang anda mau

Sangat mudah bukan!!!

Buruan buktikan
Kami hanya punya bukti, bukan janji

Anda bisa mendapatkan salah satu produk Terbaik Pt Wootekh ini dengan harga 225.000/btl (harga resmi member). Silahkan langsung hubungi kami di nomor 0821-6213-4322, untuk berkonsultasi maupun pemesanan.

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop WI355490

Kombinasi Biolo slimming dengan Slimming tea wootekh

Salam Sehat Langsing

Pelangsing Biolo sudah tidak perlu lagi diragukan soal keefektifan nya. Karna pelangsing kategori herbal ini sudah dipercaya sejak lama dalam mengatasi masalah kegemukan. Mulai dari gemuk turunan sampai gemuk sehabis melahirkan bisa dengan mudah teratasi hanya dengan mengkonsumsi suplemen herbal ini secara teratur.

Biolo Slimming Lokal(A126) : 235.000
Vhe Online 0821 6213 4322

Rata- rata konsumen dapat turun mulai dari 2 – 10 kg berat badan mereka hanya dalam jangka waktu sebulan saja Tanpa harus berdiet ketat menyiksa diri dan bahkan tanpa harus berolahraga.
Testimoni Biolo wootekh//HP 082162134322

Hati – hati ya bunda, pelangsing biolo ini hanya di distribusikan oleh satu -satunya perusahaan Food Suplemen yaitu Pt Wootekh indonesia yang penjualan nya hanya melalui stokis maupun distributor resmi Pt Wootekh. Mengingat saat ini banyak sekali beredar pelangsing biolo palsu dengan kandungan yang sangat membahayakan kesehatan tubuh. Untuk itu, sebelum bunda dan sista membeli produk terlaris kami ini, sebaiknya pastikan terlebih dahulu apakah penjual nya adalah distributor wootekh atau hanya agen biasa dan bila perlu tanyakan nomor keanggotaan wootekh nya untuk lebih meyakinkan lagi.

Harga Biolo slimming Lokal resmi adalah : 253.000 perbotol, Isi 60 kapsul untuk pemakaian sebulan.
Pelangsing biolo yang dijual dibawah harga resmi diatas BUKAN produk asli. Jadi jangan senang dulu ketika bunda sista membeli pelangsing ini dengan harga yang lebih murah, karna bisa dipastikan itu bukan pelangsing biolo resmi wootekh.

Pelangsing biolo ini sama sekali tidak menyebabkan efeksamping yang dapat membahayakan kesehatan tubuh bahkan TIDAK mengeringkan rahim bagi wanita. Kandungan nya juga terbukti sangat aman loh bagi penderita maag. Jadi ga perlu mikir 2 kali deh untuk mengkonsumsi pelangsing alami ini.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi, maka kami rekomendasikan Slimming tea wootekh untuk dikombinasikan bersama dengan pelangsing biolo ini. Dengan pemakaian yang teratur maka dijamin berat badan anda akan berangsur turun sampai ke angka ideal.

Slimming tea wootekh 97.000
Vhe Online 0821 6213 4322

Saran konsumsi :
Sebaiknya ikuti aturan konsumsi yang benar ya bunda yaitu 2 kapsul biolo setiap hari sehabis sarapan. Paling lama jam 9 pagi dan tidak dianjurkan dikonsumsi disiang dan malam hari. Perbanyak minum air putih, minimal 3 liter sehari. Sedangkan untuk pemakaian Slimming tea diminum pagi dan malam hari yah bunda. 1 sachet slimming tea bisa diseduh sampai 2 kali, jadi jangan langsung dibuang ya bunda setelah diseduh karna masih bisa dipakai(sampai tidak lagi berwarna)

Kami sudah mendistribusikan produk-produk kesehatan wootekh terlaris ini sejak lebih dari 6 tahun yang lalu, dan belum pernah ada konsumen kami yang kecewa dengan hasil yang mereka dapatkan setelah mengkonsumsi produk pelangsing kami ini.

Anda pun bisa mendapatkan bentuk tubuh ideal dan sehat dengan mudah dan aman tentunya. Caranya mudah HANYA dengan mengkonsumsi produk pelangsing wootekh ” Biolo Slimming ” dengan dikombinasikan Slimming tea maka hasilnya akan sangat memuaskan.

Harga 1 box slimming tea adalah : 97.000/box, isi 20 sacheet.

Hubungi kami langsung di 0821 6213 4322 untuk mendapatkan informasi seputar produk- produk kesehatan wootekh resmi maupun pemesanan. Kami adalah distributor resmi PT Wootekh An PERNADIN WI355490 LEV7 dari stokis SC-314.

Pesan sekarang juga

Solusi langsing ideal dengan cepat tanpa obat pelangsing

Salam Langsing ideal

Berat badan anda susah sekali turun?
Takut konsumsi obat pelangsing tubuh?

Jangan khawatir sist, kami punya solusinya untuk anda
Kami rekomendasikan solusi langsing ideal tanpa harus mengkonsumsi obat pelangsing tubuh.
Produk wootekh yang juga sangat dicari karna keefektifan nya dalam membakar lemak – lemak jahat didalam tubuh, Sangat mudah digunakan dan tidak akan menyebabkan efeksamping yang mengganggu kesehatan tubuh.

Pakailah SLIMMING GEL WOOTEKH untuk membantu anda menghilangkan berat badan anda yang berlebih.
Pada umum nya wanita selalu bermasalah dengan lemak – lemak jahat yang terdapat dibeberapa bagian tubuh seperti lengan, perut dan paha.
Dengan menggunakan SLIMMING GEL WOOTEKH secara teratur, maka dijamin lemak – lemak jahat yang susah sekali dibasmi akan terurai dengan mudah.

Slimming Gel wootekh tidak lah untuk dikonsumsi, tetapi dioleskan langsung gel nya pada bagian tubuh yang di inginkan.
Cukup oleskan dan gel nya kaan meresap kedalam kulit dan mengurai lemak2 bandel.

Generasi terbaru dari Slimming gel dengan bahan aktif gel capsium mempunyai daya serap tinggi dan tidak lengket, dapat mengurangi selulit, mengeluarkan racun dan jaringan lemak dalam tubuh, serta mencegah terbentuknya timbunan lemak pada tubuh.

Komposisi utama Slimming gel adalah Chili Oil, borage oil, seaweed essence, horsetail extract, climbing ivy extract, dll. Komposisi tersebut memiliki khasiat langsung pda bagian tubuh yang berlemak, melembabkan dan mengencangkan kulit, sehingga menghasilkan kualitas kulit yang kencang, halus dan cantik. Mampu mengurangi kerutan seperti kulit jeruk pada bagian perut dan kualitas kulit akan menjadi lebih baik dengan pemakaian teratur setiap hari.

Cara pakai : Oleskan pada bagian perut atau bagian tubuh yang anda inginkan dan pijat dengan gerakan melingkar.

Produk kami sangat berkualitas dan sudah teruji. Silahkan coba dulu produk kami ini dan lihat bedanya.

Salam Langsing ideal

Pelangsing WSC BIOLO atau Biolo Slimming Capsule?

Hallo sahabat wootekh yang ada diseluruh Indonesia,
Salam Sehat Sukses Luar Biasa !!

Kali ini kita akan membahas ‘apa sih perbedaan Biolo Slimming dan Pelangsing WSC Biolo’
Pasti masih pada bingung kan, kok tiba-tiba biolo slimming dan pelangsing wsc biolo dikatakan berbeda? Sejak kapan ? Bukan nya pelangsing biolo slimming itu pelangsing wsc biolo? kenapa harga nya 253rb/btl? Bukan nya pelangsing biolo tuh harga nya sudah resmi naik menjadi 330rb/btl per 1 November 2015? Haduh,, ya seperti itulah banyak nya pertanyaan yang harus kami jawab beberapa hari ini pada konsumen sejak ready nya pelangsing biolo slimming capsule di kantor pusat dan telah siap untuk di distribusikan setelah lama kosong.

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

Jadi, perlu diketahui bahwa memang PT WOO TEKH memiliki 2 produk pelangsing unggulan yaitu pelangsing WSC BIOLO dan BIOLO SLIMMING Capsule. Kedua pelangsing ini memang berbeda guys, beda kandungan/komposisi begitupun dengan botol kemasan nya. Tetapi khasiat nya sama guys, sama2 efektif dalam menurunkan berat badan 4-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Cara kerja nya juga sama yaitu membakar lemak dan mengeluarkan nya melalui keringat. Untuk kandungan nya, di proses dari bahan tumbuhan herbal, halal dan sudah BPOM. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi.
4
Lalu, kenapa harga nya berbeda? Apa karna pelangsing wsc biolo lebih unggul?
Mengenai masalah harga, ini yang harus diketahui konsumen bahwa Pelangsing wsc biolo itu diproduksi di China dan di impor ke Indonesia sedangkan Pelangsing biolo slimming adalah produk pelangsing herbal yang diprodksi didalam negri. Jadi wajar saja kalau harga WSC BIOLO lebih mahal dikarenakan biaya oprasional juga berbeda dengan produksi dalam negri. Tetapi untuk kualitas, pelangsing wsc biolo dan pelangsing biolo capsule sama khasiatnya. Sama efektifnya dalam mengatasi masalah kelebihan berat badan 3-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping dan bahkan tanpa olahraga. Kedua produk pelangsing ini sama2 di distribusikan oleh PT WOO TEKH Indonesia.

Ayo, Order segera. Miliki tubuh langsing ideal seperti yang anda dambakan. Ga ribet, aman dan sehat. Pelangsing biolo slimming sudah ready kembali. Hubungi kami di 082162134322 atau BB 29303529,

Wanita dengan tubuh gemuk tidak bisa hamil?

Jangan cepat percaya dengan mitos yang belum jelas kebenarannya, seperti wanita gemuk atau wanita obesitas tidak bisa hamil. Tentu saja wanita yang mengalami kegemukan bisa hamil, namun sangat disarankan untuk mengurangi berat badannya terlebih dahulu karena selain beresiko untuk masa kehamilannya, juga sangat dikuatirkan akan mengganggu kesehatan tubuhnya sendiri.
Jadi yang benar mungkin saja wanita gemuk susah hamil tapi bukan berarti tidak mungkin hamil.
wanita-gemuk-sulit-hamil
Untuk anda yang sedang program hamil tetapi memiliki kelebihan berat badan, mari tuntaskan terlebih dahulu masalah kegemukan anda dengan pelangsing WSC Biolo herbal.
Mengapa harus pelangsing WSC Biolo herbal?
wsc
Kita tau bahwa begitu banyak obat pelangsing dengan berbagai merek dipasaran. Mungkin saja anda pun bingung harus pilih yang mana karna semuanya terlihat bagus dan menarik. Akan tetapi tidak semua obat pelangsing itu baik untuk kesehatan tubuh guys. Dan WSC Biolo adalah salah satu suplemen pelangsing herbal yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya selama lebih dari 12 tahun.

Pelangsing wsc biolo dapat menurunkan berat badan secara efektif 5-10 kg hanya dalam waktu sebulan saja. Manfaat WSC BIOLO :-Menghambat nafsu makan-Merangsang pembakaran lemak-Mempercepat penguraian lemak
-Menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung-Meningkakan metabolisme
Khaisat WSC Biolo tidak hanya sebatas itu guys tetapi juga sangat baik untuk kesehatan limpa dan dapat menyuburkan kandungan bagi kaum hawa nih. Itu lah sebabnya mengapa wsc biolo dipilih sebagai suplemen diet bagi ibu promil krna terbukti khasiatnya dan sangat aman.
Aman dikonsumsi baik pria maupun wanita dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang.

Susah hamil karna kelebihan berat badan? WSC Biolo solusinya.
Hubungi kami segera di 0821 6213 4322 atau PIN BB 29303529 untuk info dan pemesanan.

Salam sehat selalu,

Cara menurunkan berat badan saat puasa

Bingung cara menurunkan berat badan dibulan puasa?
Mau olahraga takut ga kuat karna puasa?
Ga usah bingung sista dan brader, anda tetap bisa langsing sehat dihari lebaran hanya dengan konsumsi pelangsing biolo herbal.
7
WSC Biolo adalah solusi yang sangat tepat bagi anda semua yang ingin menurunkan berat badan dibulan puasa tanpa harus olahraga dan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Cara konsumsinya pun sangat mudah sekali loh. Cukup hanya konsumsi 1 capsule biolo setelah berbuka puasa selama bulan ramadhan. Selama konsumsi secara rutin, dijamin deh berat badan sista dan brader turun hanya dalam sebulan.

Banyak pelangsing yang menjanjikan menurunkan berat badan dengan jangka waktu cepat , tapi memiliki efek samping yang bahaya dan bisa merusak kerja dari bagian tubuh anda. Ingin Tampil sempurna di hari Lebaran,, ehh malah jadi penyakitan.

Pelangsing biolo adalah pelangsing herbal rekomendasi dokter yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya. Kandungan herbalnya terbukti tidak hanya dapat menurunkan berat badan tetapi juga dapat menyuburkan rahim sehingga dapat dikonsumsi dalam jangka panjang.
langsingku

Tunggu apalagi? Yuk konsumsi capsule nya sekarang juga.
Tampil langsing dan cantik dihari lebaran hanya dengan biolo herbal
Hubungi kami segera di 082162134322 pin BB 29303529 dan 26A42999, fast respon!

“SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BAGI ANDA YANG MENJAKANKAN NYA”

Salam Sehat,
Vhe Online Shop WI355490