Tag Archives: cara membedakan distributor palsu

Pemutih badan aman dan terbukti keefektifan nya

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Sebagai Perusahaan yang sudah lama bergerak dibidang Food and Suplemen (makanan kesehatan), Pt Wootekh selalu berinovasi lewat produk-produk nya yang berkualitas tinggi demi mencipkan kesehatan bagi seluruh kalangan, mulai dari balita, anak2, remaja, dewasa sampai usia lanjut.

Tidak hanya pelangsing herbal nya “WSC Biolo” yang sudah diakui di dunia kesehatan Internasional (Singapur, China. Hongkong, Malaysia), Pt Wootekh Indonesia juga memiliki beberapa produk kesehatan yang juga sangat berkualitas dan dicari. Salah satunya ialah produk kesehatan untuk Kulit.

Collagen Softgels adalah pemutih tubuh yang sangat recommended sekali karna selain kandungan nya yang terbuat dari bahan2 alami berkualitas yaitu Terbuat dari Collagen alami, minyak nabati pilihan dan Gelatin yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Ketiga bahan utama tersebut diolah dengan teknologi tinggi tanpa sentuhan bahan kimia obat sehingga sangat aman sekali dikonsumsi dalam jangka panjang.

Collagen wootekh ASLI

Wanita usia 20 tahun keatas sangat cocok sekali mengkonsumsi suplemen ini untuk mencegah tanda2 penuaan pada wajah dan untuk tetap menjaga elastisitas kulit terutama didaerah sekitar payudara.
Mohon maaf, Pin BB yang tertera pada gambar sdh tidak aktif lagi. Silahkan invite yg baru : 28CFC2D7

Collagen Softgels ini berbentu Kapul kenyal yang dikonsumsi pagi dan malam menjelang tidur.
Tidak perlu khawatir, biasanya kaum hawa ragu2 konsumsi suplemen kulit karna takut efek nya yang dapat menimbulkan nafsu makan. Tapi Collagen Softgels sama sekali tidak memiliki efeksamping menambah nafsu makan dan Tidak mengganggu kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Dengan pemakaian yang teratur, maka dijamin hasil nya akan lebih cepat terlihat. Rata – rata konsumen sudah mulai merasakan perubahan pada kulit mereka setelah 2 minggu penggunaan. Tetapi kembali lagi kepada metabolisme tiap2 orang yang berbeda-beda sehingga hasilnya pun tidak akan sama pada setiap konsumen.

Sis, kalau udah berhenti konsumsi Collagen Softgels, kulit bakal balik hitam lagi ga?
Tergantung !!! Kenapa tergntung?
Karna Collagen Softgels sama sekali ga buat efek ketergantungan pada penggunanya. Jadi, setelah anda merasa kesehatan kulit anda sudah terawat dengan sempurna selama mengkonsumsi Collagen Softgels, anda boleh memberhentikan nya kapan saja anda mau. Kulit bisa saja kembali gosong JIKA sista tidak merawat kulti sista dengan baik, kepantai seharusnya menggunakan sunblock, eh sista PD ajah bersantai dibawah terik matahari tanpa memberi perlindungan pada kulit sista. Hal2 seperti inilah yang mebuat kesehatan kulit menjadi terganggu.

Untuk itu rawat lah kulit sista sejak saat ini.
Konsumsi Collagen Softgels secara rutin dan perbanyak minum air putih serta konsumsi buah dan serat yang cukup setiap hari nya. Dijamin, kesehatan dan kekencangan kulit sista akan terus terjaga.

Collagen Softgels tidak hanya dikenal sebagai suplemen pemutih kulit dari dalam tetapi juga DAPAT mengencangkan kulit terutama pada area payudara.

Harga resmi Collagen Softgels adalah 275.000 perbotol nya, isi 100 softgels untuk dikonsumsi selama sebulan. Produk ASLI nya hanya bisa sista dapatkan melalui stokis maupun distributor resmi Pt Wootekh Indonesia.

HATI – HATI PRODUK PALSU !!!
Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh Indonesia an PERNADIN WI355490.
Hubungi kami langsung untuk mendapatkan informasi lengkap seputar produk maupun pemesanan di nomor telepon resmi 0821-6213-4322 bisa SMS maupun WA, fast respon.

Pesan sekarang juga sist

Salam Sehat Cantik,

WSC Biolo solusi paling tepat turunkan berat badan dengan mudah

Salam Sehat Langsing

Jika anda sudah mencoba trik diet dan masih menemui kegagalan, maka sudah saat nya anda beralih kepada yang alami. Yang alami yang seperti apa? Yang alami yang kami rekomendasikan adalah dengan menggunakan suplemen pelangsing herbal yang sangat aman kandungan nya bagi kesehatan tubuh. Habya beberapa dari sekian ribu merek obat pelangsing yang kandungan nya tidak menyebabkan efeksamping yang dapat merusak kinerja/metabolisme tubuh.

Salah satu diantara suplemen pelangsing herbal yang sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun serta sudah terbuki khasiatnya adalah WSC BIOLO Woo tekh. Bahkan saat ini menajdi obat diet herbal paling laris dan paling dicari.

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BBM : 28CFC2D7


WSC Biolo memungkinkan anda diet sehat tanpa harus mengganggu aktivitas anda disepanjang hari. Karna cara penggunaan nya hanya dikonsumsi dipagi hari. Dan tidak hanya itu, pelangsing biolo ini sam asekali tidak menyebabkan efesamping seperti diare, gemetar, pusing, mual atau jantung berdetak lebih kencang. Adapun reaksi yang pasti akan konsumsen rasakan selama mengkonsumsi wsc biolo adalah ” CENDERUNG MERASAKAN HAUS YANG BERLEBIHAN DAN BERKERINGAT “. Selain itu, kandungan wsc biolo ini juga terbukti efektif dalam menekan nafsu makan. Jadi ini sangat cocok sekali dikonsumsi oleh anda yang susah diet karna nafsu makan yang tinggi. Dijamin, selama konsumsi wsc biolo, nafsu makan anda kan berkurang. Dari kesaksian konsumen yang kami terima, mereka cenderung tidak tertarik lagi tertarik melihat makanan yang walupun enak, mereka lebih sedikit makan tetapi sudah merasa kenyang.

Walaupun demikian untuk tetap menjaga kesehatan tubuh, kami tetap menganjurkan agar pola makan tetap 3 kali sehari selama mengkonsumsi wsc biolo. Mengkonsumsi serat seperti buah dan sayur juga sangat akan membantu diet anda. Hindarilah makanan berlemak dan berkalori tinggi (kurangi) serta minuman bersoda dan Es tidak dianjurkan selama masa masa diet anda dengan wsc biolo herbal.

Satu lagi pantangan wsc biolo yang wajib anda ketahui.
Jangan mengkonsumsi wsc biolo bersamaan dengan Kopi ataupun Teh. Karna kedua minuman ini bersifat mengikat. Bila anda pecinta Kopi/Teh dan tidak bisa kalau tidak minum keduanya, maka berilah jarak konsumsi 2 jam setelah atau sebelum mengkonsumsi pelangsing biolo.

Air putih juga sangat berpengaruh pada hasil kerja wsc biolo didalam tubuh. itu sebabnya minum minimal 3 Liter sehari ya bunda. Dijamin hasilnya akan sangat memuaskan.

Rata rata konsumen kami bisa turun berat badan mulai dari 3 – 10 kg dalam sebulan nya.
Tetapi hasil penurunan berat badan setiap konsumen pasti akan berbeda beda ya bunda (tergantung berat badan awal). Ada yang bisa turun dengan sangat cepat, seminggu hasilnya sudah kelihatan tetapi ada juga yang konsumsi sebulan baru kelihatan hasilnya, kembali kepada metabolisme tubuh masing masing.

Selama konsumsi wsc biolo secara teratur, paling sedikit 3 kilo pasti turun

Pesanlah WSC Biolo ditempat yang tepat.
Saat ini banyak sekali beredar wsc biolo palsu yang dijual dengan harga murah bahkan sangat murah sekali. Padahal harga wsc biolo resmi yang ditentukan dari perusahaan ( Pt Woo tekh Indonesia ) adalah 330.000 perbotol (harga member).

Harga diatas sudah berlaku sejak 1 Npvember 2015 hingga saat ini.
Jangan mau TERTIPU!!!
Order di distributor/ stokis resmi dijamin keaslian nya dan dapat dipertanggungjawabkan produk nya.

Pesan sekarang juga
Kami distributor resmi wootekh WI355490 AN PERNADIN dari Stokis SC/314 wootekh akan memastikan bahwa produk yang anda terima 100% ASLI. Hubungi kami di 0821-6213-4322 atau bisa tanya tanya melalui BBM 28CFC2D7.
Salam Sehat Langsing

Kenapa Harga Biolo Bervariasi?

Salam Sehat Luar Biasa.

Sudah tidak bisa dipungkiri, setiap wanita selalu mendambakan badan ideal dan langsing agar kelihatan lebih cantik dan menarik oleh para pria dan sudah pasti sebisa mungkin tidak mau mengecewakan orang yang anda cintai.
Tapi, sudahkan tubuh anda seperti apa yang anda inginkan??

Tidak sedikit juga wanita rela menghabiskan uang jutaan rupiah demi untuk mendapatkan Tubuh wanita idaman.
Tapi apakah Operasi dan sedot lemak adalah cara yang sehat?

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang sudah terbukti puluhan tahun memanjakan para wanita asli terlebih wanita Indonesia yang sudah membuktikan, cukup mengkonsumsi secara rutin ( 1-2 kapsul setelah sarapan, usahakan sarapan tidak lewat dari jam 9 pagi) anda bisa menurunkan berat badan hingga 4-12kg hanya dalam jangka waktu sebulan. Tanpa harus diet ketat dan tanpa harus menghentikan makanan favorit anda.

Anda cukup mengeluarkan biaya Rp.330.000,- (belum termasuk ongkir) anda sudah bisa mendapatkan WSC Biolo asli langsung dari kantor pusat.

Kita Distributor resmi PT.Wootekh dengan nomor keanggotaan WI355490 atas nama Pernadi akan memandu anda untuk mendapatkan barang asli dan dijamin keasliannya.

Tapi, banyak di online shop tetangga kok harganya bervariasi dan murah-murah banget?

Ada yang jual perbotol hanya dengan harga Rp.200.000 dan ada juga beli 2 botol gratis 1?
dan banyak terdapat di beberapa online shop harga yang bervariasi, misalnya:

Beli 1 Botol : 250.000
Beli 3 Botol : 600.000
Beli 5 botol : 1.000.000
Beli 10 botol: 1.800.000
Dst…

Apakah itu produk resmi dan bisa dijamin keasliannya??
foto
Kita Distributor resmi Wootekh dengan Tegas dan Jelas mengatakan “ITU PRODUK PALSU”

Karena dari kantor pusat sendiri tidak pernah membedakan harga ketika mau beli berapapun.
Untuk cara aman, ketika anda beli di online shop, coba tanya apakah barang yang akan dikirim ke anda asli atau palsu, apabila asli pastikan bahwa si penjual adalah distributor atau member resmi dari PT.Wootekh, biasanya member wootekh tidak akan ragu memberi tahu nomor keanggotaannya apabila konsumen menanyakannya, tapi apabila si penjual adalah penjual yang palsu, pasti dia tidak akan memberi tahukan nomor keanggotaannya, karena memang mereka tidak mempunyai nomor keanggotaan.
Yang kedua, kita distributor resmi menerima pendaftaran untuk calon member yang ingin bergabung du bisnis Wootekh, dengan syarat memberikan data lengkap untuk keperluan member.

Sudah Bisa membedakan dan mengantisipasi agar anda tidak tertipu untuk membeli wsc biolo secara online?

Untuk info lebih lanjut, anda bisa langsung menghubungi kita di kontak :
Hp : 082162134322 ( sms / telpon / wa )
Pin BB : 26A42999

Salam Sehat Luar Biasa

Cara membeli WSC Biolo asli

Salam Sehat Luar Biasa

Masih bingung untuk memilih pelangsing herbal yang sesuai dengan keinginan anda?
atau terlalu banyak pilihan yang membuat anda bingung untuk menentukan pelangsing herbal yang cocok untuk tubuh anda?

Pelangsing herbal wsc biolo adalah pelangsing yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan dari 3kg sampai 10kg bahkan lebih, hanya dengan pemakaian teratur aja tanpa harus ribet. Semua bisa teratasi gaes..
Tapi, sekarang pelangsing wsc biolo sudah banyak ervariasi jenis dan harganya. Tau gak, kenapa bisa ervariasi?
Di postingan ini saya akan sedikit jelaskan kenapa bisa harga bervariasi dan tidak sedikit harga wsc biolo dengan harga gila.
Harga resmi Pelangsing Wsc biolo adalah Rp.330.000 (belum Ongkir), beli berapapun harga gak bisa kurang lagi, karena memang tidak ada promo pengurangan harga.
ada beberapa online shop yang merusak harga pasaran / harga member dengan harga gila-gilaan.

Misalnya :
Beli 1 wsc : Rp.250.000
Beli 3 wsc : Rp.550.000
Beli 5 wsc : Rp.1.000.000
Beli 10 wsc: Rp.2.100.000
Dst….

Tapi, emang benar itu produk wootekh yang asli(Original) ?

Kita Distributor resmi Wootekh Dengan nomor keanggotaan WI355490 atas nama Pernadi (Level-7) yang terdaftar diwootekh memastikan bahwa semua produk yang dijual dapat jamin keaslian dan khasiatnya, dan terkhusus untuk produk WSC biolo herbal wootekh harga resmi tidak kurang dari harga 330.000 , bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara berbelanja pelangsing wsc biolo dengan baik, saya ada sedikit trik untuk memberitahu bagaimana cara untuk berbelanja dengan benar dan yang pastinya belanja di distributor resmi.

Belilah wsc biolo di distributor resmi:
– Tanya harga wsc biolo perbotol
– Bersedia untuk di telfon
– apabila harga dibawah harga member (Rp.330.000),tanya ke penjual produk asli atau tidak
– biasanya penjual bilang semua produk asli, tanyakan nomor keanggotaan
– Bisa mau bergabung di bisnis wootekh, biasanya mereka tidak terima pendaftaran
– apa bila penjual tidak memberikan nomor keanggotaan, pasti itu penjual yang palsu
– Cari Penjual yang resmi

Kalo udah seperti itu anda harus lebih smart lagi untuk berbelanja wsc biolo dengan benar. jangan gampang terpengaruh dengan harga yang murah (Dijamin palsu), dan apabila anda sakit atau gangguan dalam tubuh, Wootekh tidak mau bertanggung jawab.
Bukannya dapet hasil yang memuaskan (pengen langsing), ehhh malah jadi sakit.

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

Kita ajak semua untuk membeli wsc biolo di Vhe Online Shop ( DIJAMIN ASLI)
dan Kita juga mengajak semua konsumen untuk bergabung di Wootekh , dan sama-sama meraih keberhasilan
Kita siap sedia untuk membimbing anda untuk sukses bersama.

Syarat untuk jadi member apa aja sih??
Gak ribet untuk jadi member, cukup membayar biaya pendaftaran biolo hanya Rp.85.000 (dapat katalog dan member card)
data yang perlu seperti : Nama lengkap, alamat sekarang (untuk pengiriman paket/katalog), nomor KTP, tempat tanggal lahir, nomor rekening, nama pemilik rekening, dan nama bank (Mandiri, BCA, BRI, Niaga, BNI)

Untuk Info lebih lanjut,bisa langsung ke kontak kita.

Salam Sehat dan Sukses
Vhe Online

Cara Mencerahkan Kulit tubuh dan wajah dengan paket Wootekh

Salam Sukses Luar Biasa

Kulit yang putih mulus dan wajah kinclong adalah dambaan semua wanita di dunia ini.
Tidak ada alasan para wanita untuk tidak menjaga kebersihan dan kekenyalan kulit itu sendiri.
Banyak cara membuat kulit putih alami dengan cepat dan mudah yang bisa teman-teman lakukan yang sebenarnya bisa diterapkan dalam pola kehidupan sehari-hari, penasaran? yuk kami tunjukan melalui artikel ini. Memiliki kulit yang selalu tampak cantik putih berseri adalah dambaan semua orang terlebih bagi seorang yang disebut wanita

Wanita adalah makhluk yang diciptakan untuk terlihat sempurna dan kecantikan adalah salah satu hal yang dapat mencerminkan kesempurnaan yang dimiliki oleh wanita. Oleh karena itu, tidak heran jika dari zaman dahulu hingga sekarang para wanita selalu berlomba-lomba agar terlihat cantik putih berseri. Menjadi putih agar terlihat cantik bukan perkara susah sebenarnya jika teman-teman mengetahui cara yang efektif

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, PT.Wootekh punya solusi yang sudah terbukti dapat memberikan hasil yang memuaskan semua wanita indonesia.
Combinasi produk Colagen Softgel (A106) dengan Whitening Freckle Removing Cream (D47) adalah pilihan yang sangat tepat.
coll
Whitening-Freckle-Cream-1
Kenapa harus pakai colagen softgel dan Whitening Freckle ?

Disamping Produk-produk yang sudah terbukti khasiatnya, Colagen softgel dan Whitening Freckle juga terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang aman dipakai dalam jangka waktu lama.

Fungsi utama dari colagen softgel adalah supaya kulit berseri dan elastis, menjaga kekencangan payudara, menjaga keseimbangan kadar air dalam kulit, menghilangkan flek hitam dan keriput pada wajah, serta meningkatkan kelembaban kulit
Sementara fungsi utama dari whitening freckle removing cream adalah untuk menyamarkan melanin, flek hitam, tanda bekas jerawat , serta mengencangkan kulit agar tampak lebih putih hingga ke lapisan kulit terdalam.

Formula whiteningnya bermanfaat meregenerasi kulit, memperbaiki struktur kulit dan mengontrol spot hitam, bintik hitam, tanda gelap pada wajah serta masalah kulit lainnya. Anti-spots cream dapat mengaktifkan kembali metabolisme sel pada lapisan jaringan kulit dan meregenerasi sel.

Spesifikasi produk : Day cream 20g, Night cream 20g

Cara penggunaan : oleskan secukupnya pada wajah bersih dan pijat lembut pada bagian kulit yang bermasalah untuk membantu penyerapan pada pagi dan malam. Hasil akan terlihat setelah 7-15 hari penggunaan.

Jadi , kombinasi Colagen softgel dan Whitening freckle Cream adalah pilihan yang sangat tepat bagi wanita yang sangat mendambakan kulit yang sempurna.

Salam Sehat dan cantik dari Kita
Vhe Online Shop
082162134322

Apasih wootekh itu ??

Salam sehat untuk kita semua..
Pelangsing biolo, collagen softgels atau chinese wolfberry adalah suplement kesehatan yang sudah populer namanya dimasyarakat indonesia. Akan tetapi hanya sedikitkan dari anda yang tau kalau produk2 kesehatan diatas itu ternyata di produksi oleh sebuah perusahaan bergengsi yang telah berdiri sejak 12 tahun yang lalu, tepatnya Juni 2003. Sudah tau nama perusahaan nya?? yah, PT WOOTEKH INDONESIA.
11216080_10203983888900139_844828464_n
WOO TEKH adalah sebuah perseroan yang bergerak dalam bidang usaha Food suplement (Makanan Kesehatan). Salah satu produk unggulan wootekh adalah pelangsing biolo herbal yang sudah diakui kualitasnya. Dengan wsc biolo herbal, anda dapat menurunkan berat badan tanpa harus ribet diet ketat dan olahraga. Hasilnya dijamin, khasiatnya sudah terbukti tidak hanya dapat menurunkan beratb badan tetapi juga menyehatkan limpa dan menyuburkan rahim.
wsc
Anda dapat mengkonsumsi wsc biolo tanpa takut diare ataupun pusing,karna wsc biolo bekerja secara efektif membakar lemak diseluruh bagian tubuh dan membuangnya melalui keringat dan air seni. Itu sebabnya, selama konsumsi biolo anda akan cenderung merasa haus dan berkeringat. Untuk itu kami sarankan agar anda minum air putih lebih banyak supaya kerja wsc nya semakin maksimal.

Cara konsumsi nya sangat mudah sekali sista…
Cukup hanya konsumsi 2 capsule setiap hari setelah sarapan pagi dan banyak minum air putih. Ingat yah, konsumsi nya pagi hari setelah sarapan pagi. Dijamin berat badan sista akan turun 4-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.

Yuk, konsumsi wsc biolo herbal sekarang juga dan miliki tubuh langsing ideal hanya dalam sebulan sajah.
Mauu??

Hubungi kami segera di 082162134322 atau pin BB 29303529 untuk pemesanan dan konsultasi. Kami juga mengajak anda untuk bergabung bersama kami di bisnis Super Bisnis MLM WOOTEKH.

Hati-hati produk palsu yah, beli disini dijamin ASLI.

Salam Sehat dan Langsing
Vhe Online Shop/Pernadi N WI355490

dijamin turun 5-12 kg dengan wsc biolo herbal

Salam Sehat dan Sukses Luar Biasa

Siapa yang tak kenal dengan Pelangsing WSC Biolo ??

Pelangsing herbal ini sudah mem-booming terlebih di belahan Indonesia. Pelangsing biolo dapat menurunkan berat badan anda dengan mudah tanpa harus diet ketat dan olah raga, anda bisa menurunkan berat badan anda dari 5-12kg hanya dalam jangka waktu sebulan saja.
Tak perlu keluarkan uang jutaan rupiah untuk sedot lemak atau operasi jenis apapun, cukup di biolo aja guys .
wsc biolo herbal
Cara konsumsi wsc biolo herbal : konsumsi 2 capsule setelah sarapan pagi setiap hari nya. Ingat, hanya sekali saja dalam sehari dan maksimal jam 11 siang.

Tidak dianjurkan untuk mengubah aturan pakai secara pribadi karna bisa membahayakan kesehatan anda. Karna setiap orang memiliki ketahanan tubuh yang berbeda-beda. Untuk anda yang baru konsumsi, bisa 1 capsule dulu selama dua hari dan dapat dilanjutkan 2 capsule setelah hari berikutnya.

Pelangsing wsc biolo menjadi satu-satunya pelangsing terlaris saat ini. Khasiat nya yang tidak hanya dapat menurunkan berat badan tetapi juga sangat baik untuk kesehatan limpa.

Cara kerja wsc biolo : mengurai lemak diseluruh tubuh dan membuangnya keluar melalui keringat dan air seni. Selama ikuti aturan pakai yang benar dan perbanyak minum air, dijamin berat badan sista akan turun 5-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping, tanpa diet ketat dan tanpa olahraga.

Ayo, buktikan sekarang juga. Ribuan bahkan jutaan konsumen kami diseluruh indonesia telah berhasil menurunkan berat badan dengan hasil yang maksimal. Hanya dengan sebotol wsc biolo, tubuh langsing akan jadi milik sista…

Order sekarang juga sebelum kehabisan stok

Salam Sehat, Vhe Online Shop WI355490