Tag Archives: cara minum wsc

Cara Menurunkan berat badan dengan Mudah

Salam Sehat Luar Biasa

Berat badan yang berlebih adalah masalah yang terbesar yang sering dialami setiap orang, khususnya buat para wanita yang mendambakan tubuh yang indah, ramping dan ideal.

Tapi tidak perlu bingung lagi, WSC Biolo adalah pelangsing yang cocok untuk orang yang mendambakan berat badan ideal.
Komposisi yang terbuat dari bahan bahan herbal yang terpercaya membuat WSC Biolo ini juga bisa digunakan dengan jangka waktu yang panjang.

Tidak bisa dipungkiri, wsc biolo dapat menurunkan berat badan anda 3kg – 10kg bahkan lebih.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Tapi kenapa ya, saat minum biolo tidak merasakan efek apa-apa?
Berat badan tidak turun..

itu adalaha pertanyaan dan pernyataan yang sering terucap dari sebagian kecil konsumen yang sudah menggunakan wsc biolo.
apakah sudah mengikuti aturan konsumsi dengan benar?

Kebanyakan konsumen tidak mengikuti cara mengkonsumsi wsc biolo dengan benar. Pelangsing WSC Biolo tidaklah sama dengan obat obatan yang biasa kita minum. jadi, cara mengkonsumsinya pun tidaklah sama.

kandungan WSC Biolo wootekh

Cara mengkonsumsi WSC Biolo yang benar :
1. minum 1-2 kapsul biolo setelah sarapan pagi, biasanya jangan lewat sampai jam 9 pagi, agak cara kerja wsc biolo pun lebih maksimal, dan supaya ada waktu wsc biolo melakukan proses pembakaran lemak
2. usahakan tidak dikombinasikan ke obat-obat yang lain sesama pelangsing
3. Selama konsumsi haruslah jaga pola makan yang teratur, usahakan makan secukupnya saja
4. Selama mengkonsumsi wsc biolo hendaknya tidak minum minuman yang mengandung coffee, es, minuman bersoda, sedangkan makanan usahakan jauhi makanan yang mengandung minyak yang berlebih, misalnya gorangan, nasi goreng, dll
5. Stop makan malam diaras jam 9 malam (cemilan)

Melihat khasiat WSC biolo yang luar biasa dalam menurunkan berat badan, bahkan pelangsing ini sudah efektif sejak lebih dari 12 tahun yang lalu, harga 330.000 bukan lah harga yang terbilang mehong (mahal), sangat terjangkau bagi siapa saja. Selama rutin konsumsi dijamin berat badan pasti akan susut mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan saja. Anda tidak perlu lagi bersusah payah diet ketat atau bahkan yang tidak dapat mengontrol nafsu makan dengan benar, pelangsing ini sangat cocok sekali dan menjadi pilihan yang sangat tepat. Tidak ada pantangan khusus selama diet dengan wsc biolo. Anda cukup mengkonsumsi pelangsing biolo kapsul ini secara teratur dan terapkan pola makan sehat ( pola maakan tetap 3 x sehari ) serta perbanyak minum air putih minimal 3 liter sehari DIJAMIN anda akan mendapatkan berat badan ideal seperti yang anda impikan selama ini.

Jadi, tunggu apa lagi??

Untuk Konsultasi juga bisa di nomor 082162134322

Salam Sehat Luar Biasa.

Pelangsing WSC Biolo herbal dijamin Turun 3kg – 10kg

Salam sehat luar biasa

Dijaman yang serba canggih ini kita sudah tidak perlu khawatir tentang apapun yang menghambat pekerjaan, kegiatan, kesahatan dan apapun.
Kita hanya tinggal mengambil tindakan yang benar, misalnya membeli barang di tempat semestinya.
Terlebih lagi untuk kesehatan, kita harus lebih berhati-hati dalam memilih suplemment.

WSC Biolo adalah suplemment pelangsing yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan anda dari 3kg hingga 10kg, bahkan bisa lebih, tapi tidak menumbulkan efeksamping dan kendala dalam kesehatan anda.

WSC Biolo yang asli adalah WSC Biolo yang di keluarkan dari Perusahaan WOO TEKH dengan harga member Rp.330.000 dan harga konsumen Rp.379.500

Vhe Online Shop 082162134322// WSC Biolo ASLI (A44B)

Pelangsing WSC Biolo asli TIDAK pernah dijual dibawah harga resmi member ( 330.000/btl ).
Jadi jangan senang dulu sista kalau sista membeli wsc biolo dengan harga yang lebih murah dari harga resmi diatas, karna keaslian nya TIDAK dapat dipertanggungjawabkan. Berbeda jika anda membeli pelangsing best seller ini dari stokis/distributor resmi Pt Wootekh indonesia, keaslian produknya PASTI dapat dipertanggungjawabkan dan dijamin 100% ASLI. Masalah harga, Tenang… karna rata-rata distributor dan hampir seluruh stokis resmi mendistribusikan WSC Biolo ini dengan harga member yaitu 330.000/btl. Jadi anda bisa hemat hampir 50.000 dari harga resmi konsumen yaitu 379.000/btl.
Harga resmi WSC Biolo

Melihat khasiat WSC biolo yang luar biasa dalam menurunkan berat badan, bahkan pelangsing ini sudah efektif sejak lebih dari 12 tahun yang lalu, harga 330.000 bukan lah harga yang terbilang mehong (mahal), sangat terjangkau bagi siapa saja. Selama rutin konsumsi dijamin berat badan pasti akan susut mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan saja. Anda tidak perlu lagi bersusah payah diet ketat atau bahkan yang tidak dapat mengontrol nafsu makan dengan benar, pelangsing ini sangat cocok sekali dan menjadi pilihan yang sangat tepat. Tidak ada pantangan khusus selama diet dengan wsc biolo. Anda cukup mengkonsumsi pelangsing biolo kapsul ini secara teratur dan terapkan pola makan sehat ( pola maakan tetap 3 x sehari ) serta perbanyak minum air putih minimal 3 liter sehari DIJAMIN anda akan mendapatkan berat badan ideal seperti yang anda impikan selama ini.

Kita juga menerima semua konsumen untuk bergabung dengan kita di bisnis MLM nya. untuk info lebih lanjut silahkan dihubungi segera.

Salam Sehat Luar Biasa

Distributor resmi WI355490 an Pernadi

Cara mengkonsumsi WSC BIOLO yang benar

Salam Sehat Sukses

Mau tau cara nya langsing cepat dengan WSC BIOLO ???
Banyak hal yang akan dilakukan seseorang untuk mendapatkan badan yang ideal dan sempurna, baik itu dengan cara gampang, sampai cara diet ketat banget, sampai ada juga yang rela mengeluarkan uang jutaan rupiah hanya untuk menurunkan berat badan hanya beberapa kilo.

Kini sudah di permudah dengan adanya pelangsing yang sudah menjadi rekomendasi dan yang sudah di akui khasiatnya, dapat menurunkan berat badan anda dari 3kg sampai 12kg tanpa efek samping.

Mau langsing? Gampang. Cukup dengan hanya mengkonsumsi wsc biolo kapsul secara teratur setiap hari selama sebulan, dijamin berat badan anda pasti turun 3-10kg tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Cara konsumsi wsc biolo yang benar itu adalah : 2 kapsul sehabis sarapan maksimal jam 9 pagi dan sangat dianjurkan sekali agar memperbanyak mengkonsumsi air putih.

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

WSC BIolo adalah pelangsing 100% herbal tanpa ada sentuhan bahan-bahan kimia atau sejenisnya,
Dengan mengkonsumsi pelangsing wsc biolo, bukan hanya langsing nya ajah yang dapat tetapi juga jadi tambah sehat dan terlihat lebih muda.

WSC Biolo di produksi oleh PT.Woo Tekh Indonesia dengan harga resmi :
harga Member : Rp.330.000,-
harga non member : Rp.379.500,-

WSC Biolo asli hanya di distribusikan oleh stokis ataupun distributor resmi dari Wootekh. so, mari lebih pintar untuk membeli produk pelangsing terlaris ini.

Untuk informasi dan pemesanan , silahkan hubungi kami langsung di kontak :
HP : 082162134322 (SMS/WA & CALL)
PIN BB : 28CFC2D7

Salam Sehat Luar Biasa dari kami distributor resmi PT.Wootekh dengan nomor keanggotaan WI355490 atas nama Pernadi (Level-7)

Cara Minum WSC Biolo Yang Benar

Salam Sehat Luar Biasa

Siapa lagi yang tidak tau cara untuk menurunkan berat badan tanpa harus menyiksa badan?

WSC Biolo adalah pelangsing yang sudah dikenal dengan pelangsing yang aman buat semua kalangan dan semua usia.

Banyak sekali manfaat yang bisa di dapat dari mengkonsumsi biolo world slimming capsule untuk membantu menurunkan berat badan antara lain : baca juga ( cara mengurangi nafsu makan )

Vhe Online Shop
Vhe Online Shop

Biolo wsc mempunyai kemampuan untuk menjaga tubuh agar tetap proporsi dan langsing sehat
Membantu menghancurkan lemak jahat kolesterol dan trigiserida
Di dalam biolo kaya akan unsur pembuang lemak yang bekerja sangat cepat untuk membantu membuang lemak dengan cepat
Kandungan bahan alami sehingga sangat aman untuk tubuh, tanpa ketergantungan dan tanpa efek samping
Membantu mempercepat dan meningkatkan metabolisme tubuh, menghilangkan racun berbahaya yang ada didalam tubuh dengan mengeluarkannya
Meningkatkan atau menambah kinrja usus untuk mengurangi penyerapan lemak dan mengeluarkan toksin serta sampah sisa serapan usus.
Kandungan yang ada di dalam wsc biolo adalah :

Camelia Sinensis Folium Ekstrak / Teh Hijau Ekstrak – 230mg
Cassia Angustifolia Folium Ekstrak / Senna Ekstrak – 100mg
Guazuma Ulmifolia Folium Ekstrak / Jati Belanda Ekstrak – 150mg
Coffee Arabica Semen Ekstrak / Biji Kopi Ekstrak – 50mg

Adapun Fungsi dari WSC Biolo ini adalah:

Membantu mengurangi kadar lemak dalam tubuh
Membantu membakar lemak dengan efektif
Mengontrol nafsu makan sehingga perut akan cepat kenyang
Menekan penyerapan lemak.
Semua kandungan bahan yang ada di dalamnya aman dan alami

WSC Biolo ini sangat cocok sekali dikonsumsi oleh penderita obesitas atau kegemukan, pria maupun wanita, yang ingin menurunkan berat badan, menjaga berat badan agar tetap ideal, dan yang ingin menjaga berat badan agar tetap langsing cocok untuk pria maupun wanita.

Aturan minum WSC Biolo yang benar adalah :cukup dikonsumsi 1-2 kapsul saja setelah melakukan sarapan pagi dan perbanyak minum air putih, serta lakukan olahraga dan kurangi makanan yang mengandung lemak tinggi.

Untuk Info Lebih Lanjut, bisa Hubungi kita di
HP : 082162134322
PIN : 2B0A2EC5

Salam Sehat
Vhe Online Shop

Fakta penting yang harus anda tau mengenai pelangsing wsc biolo wootekh

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Selama lebih dari 13 tahun Pt Woo Tekh Indoesia telah membantu ribuan bahkan jutaan orang diselruh Indonesia dengan produk2 unggulan nya yang terbukti berkhasiat tnggi dan terjamin kualitasnya. Mulai dari penyakit ringan hingga berat dapat diatasi secara berkala dengan mengkonsumsi secara teratur produk kesehatan wootekh.

Salah satu produk yang membawa PT Wootekh pada puncak keberhasilan adalah produk pelangsing herbal wsc biolo(A44B) yang sudah dikenal hampir diseluruh plosok di Indonesia. Terbukti selama 13 tahun dalam mengatasi masalah kegemukan dan obesitas pada wanita dan priatanpa batas usia. Pelangsing ini juga begitu sangat dikenal karna kandungan nya yang tidak menyebabkan efeksamping pada tubuh, TIDAK MENGERINGKAN RAHIM, dapat dikonsumsi jangka panjang, dapat dikonsumsi oleh penderita maag,cocok sekali untuk promil dan yang pasti pelangsing ini sama sekali tidak menyebabkan ketergantungan.

Pelangsing wsc biolo diproses dengan tanpa sentuhan bahan kimia sehingga sangat aman penggunaannya.

Dengan mengkonsumsi wsc biolo herbal secara teratur, berat badan anda dijamin akan turun 3kg sampai 10kg dalam sebulan nya bahkan lebih tergantung metabolisem tiap2 individu. Mengkonsumsi wsc biolo juga terbukti dapat meningkatkan metabolisme tubuh loh.

Bagi anda wanita atau pria yang ingin sekali menurunkan berat badan dengan mudah dan aman, silahkan konsumsi saja dulu pelangsing wsc biolo herbal. Menjaga pola makan dan berolahraga (min 3 xseminggu kalau ada waktu) dan dibarengi dengan konsumsi wsc biolo dijamin berat badan anda akan turun dengan mudah.

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

‘Tapi gimana ya sis, saya tuh susah sekali menahan nafsu makan’
Sering sekali kami menerima keluhan seputar diet yang seperti ini, susah diet karna doyan makan atau susah diet karna ga punya waktu untuk olahraga sebenarnya bukan lagi alasan untuk ga bisa langsing. Karna sudah ada obat diet herbal yang dapat anda konsumsi kapanpun bahkan jika anda punya maag juga aman mengkonsumsi pelangsing biolo. Jadi jangan buru-buru down ketika anda sudah pernah mencoba diet tetapi gagal. Coba dulu pelangsing biolo herbal. Dan ikuti tips mengkonsumsi wsc biolo yang benar agar berat badan turun dengan cepat dan hasilnya maksimal dengan berkonsultasi pada kami.

Hubungi kami untuk berkonsultasi dan dapatkan trik langsing cepat dengan wsc biolo herbal disini..

Salam Sehat dan Sukses Luar Biasa
Vhe Online Shop

Berhasil turun 12 kg, apa sih rahasianya?

Memiliki tubuh yang ideal adalah impian bagi setiap orang. Karena itulah banyak yang rela melakukan usaha mati-matian demi menurunkan berat badan.
Dan kamu ga perlu lagi harus mati-matian dalam menurunkan berat badan.
Karna ada WORLD SLIMMING CAPSULE BIOLO yang akan membantu kamu dalam mengatasi masalah berat badan.
wsc biolo original
Terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami yang diproses secara modern dengan bio-tecnology dari negri ginseng, world slimming capsule terbukti aman untuk dikonsumsi dan telah teruji khasiatnya.
Ribuan bahkan jutaan orang telah berhasil menurunkan berat badan mereka hanya dengan mengkonsumsi wsc biolo capsule ini.

Cara kerja nya yang luar biasa ga akan buat kamu kesusahan dalam mendapatkan tubuh langsing ideal.
WSC BIOLO CAPSULE bekerja secara efektif dalam membakar lemak-lemak diseluruh tubuh dan membuangnya melalui keringat dan urine. Jadi jangan heran, kalo kamu akan lebih sering mengeluarkan keringat bahkan ketika kamu tidak melakukan aktivitas apapun. Untuk hasil yang lebih maksimal, kami anjurkan agar lebih banyak minum air dari biasanya.
harga resmi
Selama ikuti aturan pakai yang benar, dijamin berat badan kamu akan turun 5-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Selain dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, wsc biolo capsule juga sangat berkhasiat utk menyehatkan limpa. Wsc biolo capsule juga terbukti mampu menekan nafsu makan kamu. So, untuk kamu kamu yang doyan ngemil..wsc biolo capsule adalah solusi terbaik untuk masalah berat badan kamu.

Ayo, order sekarang juga
Kami STOKIS RESMI WSC BIOLO HERBAL SC-314 akan melayani anda.

Salam Sehat,
WI355490

Pelangsing Herbal Tanpa Efek Samping

Salam Sehat Luar Biasa.

Anda Mau langsing dengan aman??
atau pengen langsing tanpa tanpa olahraga?

WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang sangat banyak dicari , karena bukan hanya dapat melangsingkan dengan mudah, Biolo juga pelangsing yang dapat menurunkan berat badan tanpa efek samping.

Harga resmi WSC Biolo adalah 220.000 perbotol.
Jangan Mudah tergiur dengan dengan harga murah, karena sekarang telah beredar biolo palsu.

SEKARANG !!!
PT.Woo Tekh telah mengeluarkan kemasan terbaru, agar memudahkan kita untuk memilih mana biolo asli dan biolo palsu.
Segel yang tertera di kemasan botol adalah tanda bahwa pelangsing WSC Biolo itu asli.
Hologram

Pesan Sekarang Juga , sebelum produk asli nya kehabisan.

Salam Sehat Luar Biasa.
WI355490

WSC BIOLO PALSU

Sebenarnya tidak heran kalo wsc biolo palsu akhirnya beredar dipasaran. Why oh why…tentu bukan tanpa alasan. Kita semua tau bahwa wsc biolo adalah obat pelangsing terlaris yang menduduki rating tertinggi dipasaran. Ini karna khasiat wsc biolo yang benar-benar sudah terbukti mampu menurunkan berat badan 3-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping.INGAT, bener-bener tanpa efeksampin lohh frenn.
Hal inilah yang membuat wsc biolo menjadii product terpercaya. Jadi gak heran, kalo ada ajah oknum2 yang tdkbertanggung jawab mengambil kesempatan ini.
Sudah banyak orang-orang membuktikan khasiat wsc biolo dan sekarang giliran kamu untuk mencobanya freenn…

Kami juga menghimbau kepada konsumen untuk lebih berhati2 dalam membeli wsc biolo. kenali lah terlebih dahulu product aslinya/original, agar konsumen mendapatkan hasil terbaik ketika mengkonsumsinya.
102824_7b58ef42-3273-11e4-a8a7-ff742523fab8
Perhatikan gambar diatas…
Kedua biolo diatas berbeda. perhatikan tulisan nya
Ada yang bertuliskan “GNP dan GMP”
Ini adalah salah satu cara agar kamu dapat membedakan wsc biolo asli dan palsu
WSC BIOLO ASLI/original bertuliskan “GMP” sedangkan BIOLO PALSU “GNP”
Dan masih banyak lagi perbedaan2 yang bisa kita temukan antara wsc biolo asli dan palsu.
Yang pasti, kamu harus lebih selektif lagi dan belilah productnya hanya di reseller resmi PT.WOO-TEKH INDONESIA.
Semoga bermanfaat !!!

Salam Sehat
Vhe Online SHop

Cara Membedakan WSC Biolo Palsu dan asli

Salam Sehat Luar biasa,

Anda pasti bingung cara membedakan wsc biolo asli dan wsc biolo palsu. PT.Woo Tekh Indonesia mempermudah kita untuk membedakan lagi wsc biolo palsu. sama seperti postingan kita yang lalu, kini wsc biolo mengganti tutup kemasan untuk wsc dari tulisan china menjadi tulisan “World” .

kemasaaaaaaaaa

Dan Tidak perlu diragukan lagi, WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang tak pernah gagal dalam menurunkan berat badan dan lemak yang membandel yang ada di tubuh anda.

Dengan hanya 220.000 anda sudah bisa langsing alami dan idel, tak perlu lagi sedot lemak ataupun capek berolahraga tanpa hasil.

Kita Distributor resmi PT.Woo Tekh akan melayani anda.

woooo1.jpg

Cara Mengkonsumsi WSC Biolo

Salam Sehat Luar Biasa,

Sudahkah anda tau apa itu WSC Biolo ??
Ya ,, WSC Biolo adalah pelangsing alami yang di ramu oleh peneliti dari negara china dan menjadikan bahan-bahan herbal menjadi Pelangsing alami.
WSC Biolo menurunkan berat badan anda dari 4-10kg dalam sebulan saja. AMAZING !!!!
WSC Biolo aman di konsumsi buat jangka panjang, tergantung anda yang mengatur setelah ideal.

Siapa Bilang WSC Biolo hanya untuk wanita??
biolo dan D39
WSC Biolo dapat di konsumsi Pria dan Wanita tanpa pandang jenis kelamin.

Sudah Tau apa itu WSC Biolo ? tapi anda belum tau cara benar untuk mengkonsumsi nya?

Cara Konsumsi Biolo : Diminum 1-2 kapsul sehabis sarapan ( sarapan paling lama jam 10 pagi ), ada baiknya anda minum dengan air hangat. jauhi minuman yang mengandung cofeein dan minuman sejenis es. Reaksinya adalah berkeringat dan buang air, karena lemak dikeluarkan lewat lemak dan buang air.

Untuk Info Lebih Lanjut hubungi kami.

Salam Sehat Luar Biasa.
Woo Tekh