Tag Archives: diet alami

Udah konsumsi WSC Biolo tapi berat badan ga turun juga?

Udah konsumsi WSC BIOLO herbal tapi berat badan ga turun juga?
Konsumsi nya gimana sist? Sudahkah anda pastikan bahwa anjuran konsumsi yang dianjurkan sudah anda ikuti dengan benar? Kalau ga ikuti aturan konsumsi yang benar, sorry ya sist, jangan ngimpi berat badan akan turun…
11749478_10204387422468226_483623420_n
Cara konsumsi WSC Biolo yang benar adalah : Konsumsi 2 capsule biolo sehabis sarapan (maksimal jam 9 pagi), dan untuk pemula silahkan konsumsi 1 capsule saja dihari pertama dan kedua, hari ketiga kembali ke 2 capsule. Agar WSC biolo dapat bekerja maksimal, sangat dianjurkan sekali untuk memperbanyak konsumsi air putih. Selain dapat menyehatkan kulit, air putih juga sangat efektif membantu proses pembakaran lemak didalam tubuh. Selama pemakaian teratur dijamin PASTI berat badan anda akan turun 3-10kg hanya dalam sebulan saja.
IMG_2151
WSC BIOLO adalah salah satu pelangsing herbal terlaris dengan penjualan tertinggi di Indonesia.
Terbukti sudah 13 tahun membantu masyarakat Indonesia yang mengalami maslaah kelebihan berat badan, sangat TERPERCAYA.
Terbuat dari bahan herbal alami yang sangat berkhasiat tidak hanya untuk menurunkan berat badan tetapi juga sangat berkhasiat menyehatkan tubuh.

Silahkan konsumsi WSC BIOLO herbal untuk mendapatkan berat badan yang ideal sekarang juga.
Tetapi hati-hati dengan WSC Biolo palsu yang sekarang marak sekali beredar dipasaran. Untuk membedakan WSC BIOLO ASLI dan PALSU sangat mudah sekali. Hindari agen yang menjual WSC dengan harga murah (dibawah harga resmi) dan pastikan terlebih dahulu bahwa distributor anda resmi member WOOTEKH.
Harga resmi : 330.000/botol

Dapatkan produk ASLI nya disini.
Untuk informasi dan pemesanan, silahkan langsung hubungi kami di 082162134322.
Salam Langsing,

Apakah Pelangsing biolo dapat bekerja maksimal tanpa olahraga?

Kalo untuk masalah kelebihan berat badan, dont woory lah. Karna banyak cara diet yang bisa kamu coba untuk menurunkan berat badan. Yang sulit diatasi itu adalah kemalasan guys, malas olahraga atau justru tidak punya waktu untuk berolahraga dikarenakan kesibukan aktivitas. Sehingga anda semua mencari cara yang lebih mudah untuk menurunkan berat badan daripada harus susah2 berolahraga.
Bisa ga yah langsing tanpa olahraga ?
Diet Tanpa Olahraga
Untuk anda yang ga mau susah-susah berolahraga atau tidak memiliki waktu untuk berlahraga, maka solusi terbaik yang harus anda coba adalah dengan mengkonsumsi pelangsing wsc biolo.
Kenapa harus pelangsing wsc biolo ? Perlu anda ketahui bahwa pelangsing wsc biolo dapat bekerja secara efektif menurunkan berat badan 4 sampai 10 kg hanya dalam sebulan tanpa harus diet ketat dan bahkan tanpa harus berolahrga.

Bagaimana cara kerja pelangsing wsc biolo?
Pelangsing wsc biolo berkerja secara efektif membakar lemak diseluruh bagian tubuh, mengurai nya dan membuang nya keluar melalui keringat dan air seni. Itu sebabnya, anda yang mengkonsumsi biolo pasti akan merasakan rasa haus yang berlebihan, akan cenderung berkeringat dan sering ketoilet untuk buang air kecil. Oleh karna itu kami selalu mengingat kan konsumen-konsumen kami agar perbanyak konsumsi air putih dari biasanya agar kerja wsc nya semakin maksimal. WSC Biolo dapat bekerja dengan maksimal tanpa berolahraga, tetapi ada baiknya jika dibarengi dengan berolahrga untuk kebugaran tubuh agar tetap sehat(olahraga kan ga harus ngegym atau angkat barbel, cukup hanya berjalan santai disore hari itu sudah cukup).
Avoiding-Being-Overweight
Pelangsing biolo wootekh adalah suplemen pelangsing herbal yang dapat bekerja secara efektif tanpa mengubah cara kerja tubuh. Tidak seperti kebanyakan obat pelangsing lain nya, pelangsing biolo sama sekali tidak meyebabkan efeksamping berbahaya seperti diare, sakit perut berlebih, pusing, gemetar, jantung deg-degan bahkan tidak membuat rahim kering seperti obat pelangsing lain nya. Produk kami ini sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun dan merajai pasar nasional untuk produk pelangsing herbal paling laris saat ini.

Bagaimana, masih ragu konsumsi pelangsing wsc biolo? Sudah dipercaya selama 12 tahun loh…
Yuk, konsumsi capsule nya sekarang juga. WSC Biolo dijamin aman dan berkhasiat bagi kesehatan tubuh.

Kami kembali menghimbau agar anda tidak tergiur dengan iming-iming harga wsc biolo murah. Harga resmi wsc biolo adalah 253rb/btl nya, produk yang dijual dibawah harga resmi dijamin PALSU. Pastikan anda semua membeli wsc biolo hanya di stokis/distibutor resmi PT WOOTEKH.
Salam sehat selalu…

Geger harga WSC biolo murah, asli atau palsu?

WSC Biolo sudah dikenal sejak tahun 2003 hingga saat ini. Kalo dilihat dari tahun pertama kali wsc biolo diproduksi hingga sekarang, bisa lah kita simpulkan bahwa produk pelangsing yang satu ini bukan lah produk sembarangan. Ditengah ketat nya persaingan pasar akan berbagai macam merek pelangsing, WSC Biolo tetap dipilih sebagai suplemen diet herbal terpercaya. Dapat dilihat dari tingginya permintaan pasar akan produk WSC BIOLO setiap harinya. 1 STOKIS/service Center sajah bisa mendistribusikan 2000-2500 BTL WSC Biolo keseluruh Indonesia setiap bulan nya. Bayangkan berapa banyak Biolo yg terjual habis setiap bulan nya jika dikalkulasikan untuk seluruh Service Center/stokis yg tersebar hampir diseluruh kota di Indonesia Wawww, sungguh hal yang luar biasa bukan. Kualitas produk membuat WSC Biolo mampu bertahan sebagai pelangsing herbal nomor satu terlaris saat ini. Yang buat produk ini begiu populer adalah krna khasiatnya yang idak hanya dapat emnurunkan berat badan dengan cepat dan aman tetapi juga kandungan herbal nya dapat menyehatkan tubuh
11227151_10203990977997362_499218642_o
Nah, belakangan heboh Biolo yang dijual dengan harga murah bahkan sampai murah banget. Pertanyaan nya ‘apakah biolo yang dijual dengan harga murah/dibawah harga resmi itu PALSU?’ Yes, thats true guys. Kami bisa pastikan bahwa biolo yang dijual dengan harga murah(dibawah harga resmi) adalah biolo PALSU. Sejak 1 Juli 2015, seluruh produk kesehatan wootekh resmi naik harga hingga 15%

Harga produk kesehatan Woo Tekh Juli 2015
Harga produk kesehatan Woo Tekh Juli 2015

Bagaimana cara menghindari Biolo palsu?

Pertama yang harus anda lakukan adalah ‘tidak tergiur dengan Harga biolo murah’. Harga WSC Biolo resmi itu 253rb/btl (untuk harga member) dan 290.950 rupiah (untuk harga konsumen).
Kedua, ada baiknya anda mengenal tampilan WSC BIOLO asli seperti -tulisan GMP pada kemasan, label World, kode produksi dan tentunya memiliki stiker hologram.
IMG20150828001258
IMG20150827235653
biolo
WSC RESMI
Ketiga, pastikan anda memesan/belanja WSC Biolo hanya di stokis/distributor resmi. Bgaiaman kita tau bahwa orang tersebut adalah distributor resmi ? Distributor resmi memiliki no keanggotaan, seperti saia pribadi dengan WI355490 an Pernadi N. Guna no keangotaan tsbt adalh untuk bisa kita pastikan kebenaran nya apakah benar distributor asli atau palsu, dengan menghubungi langsung Kantor pusat Wootekh di +6221 4586 6266. Kenalilahh terlebih dahulu distributor anda sebelum berbelanja.

Bagaimana ?!! Cukup jelas bukan. Pastikan WSC Biolo yang anda beli ASLI.

Saia distributor resmi dengan WI355490 dari stokis SC-314 Jakpus siap melayani order/konsultasi anda. Keberhasilan anda adalah kebahagiaan kami.

Salam sehat dan langsing

Cara menurunkan BB dengan aman dan mudah

Hai guys, masalah kelebihan berat badan emang ga boleh dianggap sepele. Selain dapat menghilangkan rasa percaya diri kita, kelebihan berat badan juga sangat berbahaya loh bagi kesehatan tubuh. Kita yang memiliki kelebihan berat badan akan cenderung mudah diserang berbgai macam penyakit, daya tahan tubuh tentunya akan menurun dan timbunan lemak didalam tubuh akan mengubah metabolisme tubuh sehingga makanan dan minuman yang kita konsumsi tidak dapat diproses dengan baik didalam tubuh.

pelangsing alami biolo
bagaimana cara menurunkan berat badan?

Nah, obat pelangsing ternyata sangat diminati oleh banyak orang guys sebagai suplemen diet. Selain mudah cara penggunaan nya, obat pelansing juga menjanjikan hasil yang bisa dibilang wawwww…Apa nya yang waaww? yah tentu hasilnya, berat badan dapat turun tanpa harus diet ketat. Tapi perlu sekali untuk kita tau bahwa ga semua obat pelangsing itu aman guys. Sehingga memang kita harus sangat berhati-hati dalam memilih obat pelangsing.
Biolo slimming terbaru
Biolo 082162134322

Pelangsing biolo herbal hadir sebagai salah satu solusi diet yang tepat dan aman bagi tubuh. Tidak hanya karna status nya yang sudah jelas, jelas terdaftar diBPOM dan jelas sudah lulus hasil uji lab kedokteran UI, pelangsing biolo herbal sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun loh dalam mengatsi masalah kegemukan dan belum pernah ada yang gagal. Aman tanpa efeksamping.
Buktinya apa sist? buktinya sudah jelas donk, kalo bukan karna kualitas..pelangsing biolo mungkin ga akan kamu temukan lagi dipasar nasional alias sudah tutup nama alias die. Kualitas nya yang sudah teruji menjadikan produk pelangsing yang diproduksi oleh PT WOO TEKH INDONESIA ini sangat laris manis di pasar nasional. Dapat kita lihat dari penjualan nya yang setiap hari terus meningkat. Jadi jangan heran kalo kemaren pelangsing biolo sempat habis stok dari perusahaan.hehe.

Hanya dengan mengkonsumsi biolo capsule secara teratur dan perbanyak minum air putih dijamin berat badan akan turun 4-10 kg dalam sebulan tanpa olahraga dan tanpa diet ketat.

Saia distributor resmi PT WOO TEKH Indonesia dari stokis SC-314 Jakarta Pusat akan membimbing anda selama mengkonsumsi pelangsing biolo sehingga hasilnya benar2 maksimal. Karna kepuasan dan kenyamanan konsumen adalah prioritas kami.

Mari percayakan masalah berat badan kamu pada pelangsing herbal TERLARIS WSC BIOLO.

Hati-hati biolo palsu yah guys. Belanja disini dijamin ASLI.

Salam sehat dan Langsing
Vhe Online Shop WI355490

MAU LANGSING DAN TETAP SEHAT ? WSC SOLUSINYA..

Pengen Langsing? Ga harus takut makan.

Yuk konsumsi pelangsing wsc biolo capsule.
Terbukti aman dan cepat dalam menurunkan Berat Badan juga sangat berkhasiat menyehatkan Limpa.
Konsumsi secara rutin capsule nya setiap hari dan perbanyak minum air, Dijamin Berat Badan sista turun 5-10 kg dalam sebulan/hanya sebotol biolo.

Pelangsing Best Seller
Menjadi satu-satu nya obat pelangsing paling dicari karna keefektifan nya dalam mengatasi masalah berat badan. Jutaan bahkan ribuan orang menjadi konsumen kami dan sebagian besar dari mereka telah bergabung bersama kami di bisnis MLM WOOTEKH.
WSC BIOLO MEMBERI BUKTI NYATA BUKAN SEKEDAR JANJI !
harga resmi
Perlu untuk diketahui bahwa pelangsng wsc biolo bekerja tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Bekerja secara efektif dan cepat dalam merangsang pembakaran lemak diseluruh tubuh dan membuangnya keluar melaui keringat dan air seni.
Tidak menyebabkan ketergantungan, sehingga dapat dihentikan pemakaian nya sewaktu-waktu. Jika berat badan sista sudah mencapai angka ideal, maka sista boleh menghentikan pemakaian wsc biolo tanpa takut akan kembali melar.
Setelah nya, sudah menjadi tugas dan tanggungjawab sista untuk menjaga tubuh tetap ideal. Wsc biolo hanya membantu sista menurunkan berat badan dan tugaS sista mempertahankan nya dengan tidak lagi makan sembarangan.

Mau langsing dan tetap sehat?
WSC BIOLO solusi nya.

Untuk menghindari product palsu yang sedang marak beredar, belilah wsc biolo asli hanya di reseller resmi yang memiliki nomor keanggotaan.
Be Smart …!!

Salam Sehat, WI355490

PLUS LANGSING NYA PLUS SEHAT NYA !

Apa kamu sedang mencari cara diet yang efektif dan bekerja cepat?
Yup, disisnilah tempatnya..

Kami reseller resmi PT. WOO TEKH INDONESIA menjual product-product kesehatan yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya. Salah satu product terlaris dan paling banyak dicari saat ini adalah WORLD SLIMMING CAPSULE atau yang lebih fammiliar dengan nama WSC BIOLO HERBAL. Terbuat dari 100% bahan tumbuh-tumbuhan herbal sehingga product ini sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangkapanjang dan tidak memiliki efeksamping.
34-biolo
Selain bekerja secara efektif dalam merangsang pembakaran lemak didalam tubuh, wsc biolo juga berfungsi sangat baik untuk kesehatan tubuh. Dapat menyehatkan limpa dan memperbaiki sistem pencernaan kamu. Wsc Biolo dikemas dalam bentuk capsule. Konsumsi capsule nya secara rutin selama sebulan dan kamu sudah bisa melihat hasilnya. Dapat menurunkan berat badan 3-10 kg dalam sebulan tanpa harus ribet diet ketat dan olahraga. Cara kerja wsc biolo juga sangat bagus, tidak menyebabkan diare/mulas, gemetar ataupun sakit kepala.

Bekerja secara efektif dan cepat dalam membakar lemak berlebih dan membuangnya melalui keringat. So, kamu harus banyak minum air putih frenn. Bagi penderita maag gak perlu khawatir ,karna capsule ini aman bagi penderita maag.

Dan buat kamu yang susah banget nih ngontrol nafsu makan, capsule ini cocok untuk kamu konsumsi sebagai food supplemen diet kamu. Why? karna wsc biolo mampu menekan nafsu makan kamu. So, gak makan berlebihan lagi dehhh…!!!

Gimana? masih raguuu?
yukk intif testimoni2 mereka yang udah berhasil nuruni berat badan dengan wsc biolo di
http://langsingsehatwootekh.blogspot.com/
http://langsing-ala-wsc.blogspot.com/

Ayo Buktikan sekarang juga dan lihat bedanya!!
WSC BIOLO memberi bukti nyata bukan janji
Ayoo frenn, order sekarang juga sebelum kehabisan.
Ready stock.
Kami distributor resmi PT WOO TEKH INDONESIA, melayani pengirirman WSC BIOLO dan product2 lainnya keseluruh daerah diindonesia dan dijamin barang sampai tujuan.
Hubungi kami segera 081927091014/082262134322
PIN BB 26A42999 / 2858FD4A
FAST RESPON
Salam sehat

Obat Pelangsing herbal

Apa yang membuat kamu begitu sangat antusias untuk nuruni berat badan??
Tentu dengan tubuh yang ramping, kamu akan lebih percaya diri dan bebas bergerak seharian tanpa harus takut merasakan lelah yang berlebihan. Lebih dari itu, Kamu juga kan terhindar dari berbagai resiko penyakit yang disebabkan oleh kegemukkan.

Well, Gak panjang panjang lebar…untuk kamu kamu yang ingin nuruni berat badan tanpa ribet diet ketat dan olahraga kami rekomendasikan obat pelangsing yang sangat aman utk kamu konsumsi..

Nih, cobain WORLD SLIMMING CAPSULE BIOLO atau yang lebih akrab kita sebut dengan wsc biolo. Obat pelangsing yang satu ini sangat cocok untk kamu konsumsi freennn.
wsc biolo herbal
Karna selain bekerja secara efektif dalam merangsang pembakaran lemak di dalam tubuh, wsc biolo juga berfungsi sangat baik untuk kesehatan limpa dan memperbaiki sistem pencernaan kamu. Gak pake diare dan mules..karna wsc biolo bekerja membakar lemak berlebih dan membuangnya melalui keringat. So, kamu harus lebih sering-sering lagi konsumsi air mineral/putih ya frenn agar kamu gak dehidrasi
Cukup konsumsi capsulenya secara rutin selama sebulan dan kamu akan melihat bedanya. Turun berat badan 3-10 kg dalam sebulan?? yah wsc biolo solusinya..

Buktikan sekarang juga dan lihat bedanya!!
WSC BIOLO memberi bukti nyata bukan janji
Ayoo frenn, order sekarang juga sebelum kehabisan.
Ready stock.

Kami distributor resmi PT WOO TEKH INDONESIA, melayani pengirirman WSC BIOLO dan product2 lainnya keseluruh daerah diindonesia dan dijamin barang sampai tujuan.
Hubungi kami segera 081927091014/082262134322
PIN BB 26A42999 / 2858FD4A
FAST RESPON

Salam sehat

WSC BIOLO PALSU

Sebenarnya tidak heran kalo wsc biolo palsu akhirnya beredar dipasaran. Why oh why…tentu bukan tanpa alasan. Kita semua tau bahwa wsc biolo adalah obat pelangsing terlaris yang menduduki rating tertinggi dipasaran. Ini karna khasiat wsc biolo yang benar-benar sudah terbukti mampu menurunkan berat badan 3-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping.INGAT, bener-bener tanpa efeksampin lohh frenn.
Hal inilah yang membuat wsc biolo menjadii product terpercaya. Jadi gak heran, kalo ada ajah oknum2 yang tdkbertanggung jawab mengambil kesempatan ini.
Sudah banyak orang-orang membuktikan khasiat wsc biolo dan sekarang giliran kamu untuk mencobanya freenn…

Kami juga menghimbau kepada konsumen untuk lebih berhati2 dalam membeli wsc biolo. kenali lah terlebih dahulu product aslinya/original, agar konsumen mendapatkan hasil terbaik ketika mengkonsumsinya.
102824_7b58ef42-3273-11e4-a8a7-ff742523fab8
Perhatikan gambar diatas…
Kedua biolo diatas berbeda. perhatikan tulisan nya
Ada yang bertuliskan “GNP dan GMP”
Ini adalah salah satu cara agar kamu dapat membedakan wsc biolo asli dan palsu
WSC BIOLO ASLI/original bertuliskan “GMP” sedangkan BIOLO PALSU “GNP”
Dan masih banyak lagi perbedaan2 yang bisa kita temukan antara wsc biolo asli dan palsu.
Yang pasti, kamu harus lebih selektif lagi dan belilah productnya hanya di reseller resmi PT.WOO-TEKH INDONESIA.
Semoga bermanfaat !!!

Salam Sehat
Vhe Online SHop

Cara nuruni berat badan dengan cepat

Salah satu hal yang paling nyebelin mungkin adalah ketika kita tertarik sama sebuah dress tpi tidak bisa gunakan karna kekecilan padahal udah pake yang free size. Gak mau kan karna overweight, kamu jadi tidak bisa tampil sempurna dengan gaun pilihan muh. Mari kita berantas masalah kegemukkan. heheehhe

Kamu harus tau fren, Gemuk, menandakan seorang tersebut mempunyai masalah pada kesehatannya. Hal tersebut juga disebabkan oleh kelebihan pada hormonnya. Dan ada juga bagi orang dewasa yang setelah menikah baru terasa badannya membesar. Tapi, entah bagaimana banyaknya persepsi yang menyatakan penyebab-penyebab dari gemuk. Dan bagi seorang wanita, jika badannya sudah membesar, maka dia merasa tidak akan lagi terlihat cantik. Resiko dari kegemukan juga dapat menyebabkan berbagai penyakit, diantaranya: penyakit jantung, diabetes, darah tinggi, dan kanker.. Sebelum penyakit menyerang pada tubuh anda, maka sebaiknya kita mencegah terlebih dahulu dari pada mengobati. Karena orang gemuk sangat mudah terkena penyakit.

Lalu, bagaimana cara mengatasi masalah kegemukan?? Tentunya anda harus mengikuti program diet yang aman dan efektif. Diet bukan berarti anda tidak boleh makan. Anda tetap harus menjaga pola makan anda.

Nah, disini kami merekomendasikan product pelangsing tebaik yang aman untuk anda konsumsi. WORLD SLIMMING CAPSULE BIOLO….! Bekerja secara efektif merangang pembakaran lemak didalam tubuh dan membuangya keluar, mempercepat penguraian lemak, dan MENGHAMBAT NAFSU MAKAN. Masalah terbesar dalam menjalani program diet adalah besarnya keinginan anda untuk makan setiap kali anda melihat makanan.
biolo
So, capsule ini sangat cocok untuk anda konsumsi. Tidak menyebabkan Diare, Mules, Gemetaran, sakit kepala dan tidak mengeringkan dinding rahim anda. Capsule ini juga aman dikonsumsi bagi penderita MAAG serta menyehatkan limpah. Mampu mnurunkan BB anda 4-10 kg dalam sebulan. Tidak ada efeksamping dan tidak menyebabkan ketergantungan.

So, tunggu apalagi? ORDER SEKARANG JUGA
Hubungi kami segera!!!
Product Asli nya hanya ada di stokis2 resmi distributor PT.Woo Tekh Indonesia

Cara Membedakan WSC Biolo Palsu dan asli

Salam Sehat Luar biasa,

Anda pasti bingung cara membedakan wsc biolo asli dan wsc biolo palsu. PT.Woo Tekh Indonesia mempermudah kita untuk membedakan lagi wsc biolo palsu. sama seperti postingan kita yang lalu, kini wsc biolo mengganti tutup kemasan untuk wsc dari tulisan china menjadi tulisan “World” .

kemasaaaaaaaaa

Dan Tidak perlu diragukan lagi, WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang tak pernah gagal dalam menurunkan berat badan dan lemak yang membandel yang ada di tubuh anda.

Dengan hanya 220.000 anda sudah bisa langsing alami dan idel, tak perlu lagi sedot lemak ataupun capek berolahraga tanpa hasil.

Kita Distributor resmi PT.Woo Tekh akan melayani anda.

woooo1.jpg