Tag Archives: diet herbal

WSC Biolo original harga termurah

Salam Sehat Langsing

Menjadi langsing adalah impian setiap orang.
Tetapi bagaimana mendapatkan tubuh yang langsing ideal tanpa harus menguras banyak tenaga, tanpa harus menyiksa diri dan tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak ??

Solusi penurunan berat badan yang sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun HANYA dengan WSC Biolo herbal. Rata- rata konsumen kami bisa turun berat badan mulai dari 3 sampai 10 kg (bahkan lebih) Hanya dalam jangka waktu sebulan.

Testimoni WSC Biolo wootekh// WA 0821 6213 4322 – 0812 6624 6728


Testimoni pelangsing biolo (A44B)//Vhe Online 082162134322

Apa itu WSC Biolo herbal?
WSC Biolo adalah suplemen pelangsing yang kandungan nya 100% terbuat dari tumbuhan herbal berkhasiat dan HANYA DI DISTRIBUSIKAN OLEH PT WOOTEKH INDONESIA. Anda bisa mendapatkan best seller Pt Wootekh ini melalui distributor maupun stokis resmi nya.
pelangsing biolo slimming
Mohon maaf, Pin BB yang ada pada gambar sudah tidak aktif lagi. Invite yg baru/WA

Harga WSC Biolo resmi adalah 330.000 perbotol(harga member), Isi 60 kapsul.
Bila ada yang menjual WSC Biolo yang isi 30 kapsul atau kemasan botol nya sudah tidak ber “SEGEL” lagi atau yang menjual secara eceran atau grosiran atau yang menjual wsc biolo dengan harga murah, bisa kami pastikan itu produk PALSU (baik itu penjual nya maupun produk nya sama2 palsu).

TINGGALKAN!!!
WSC Biolo yang tidak resmi(palsu) berbahaya kandungan nya bagi kesehatan tubuh.

Banyak orang yang ingin sekali langsing dengan WSC Biolo terbentur pada harga nya dan tak jarang keberatan di ongkos kirim.

TENANG!!!
Kami menjual WSC Biolo dijamin 100% ORIGINAL ( bisa dibuktikan keaslian nya ) dengan harga TERMURAH yaitu 330.000 perbotol dan anda bisa mendapatkan promo gratis ongkos kirim dengan berbelanja minimal 2 WSC Biolo atau subsidi ongkos kirim maksimal 30rb dengan berbelanja langsung ditoko resmi kami di SHOPEE ‘ vhe_online

082162134322
HARGA RESMI WSC BIOLO ORIGINAL ( A44B )

Loh, sama ajah toh harga nya kalau 330.000 perbotol?
Kenapa kami katakan Harga termurah? karna harga WSC Biolo resmi untuk member adalah HARGA TERMURAH yaitu 330.000/btl sedangkan harga NOrmal nya adalah 379.000.

Anda bisa cek mengenai harga produk langsung ke kantor Pusat Pt Wootekh.
Jika harga 330.000 bukan harga Termurah untuk sebotol WSC Biolo resmi, maka kami selaku distributor resmi Pt Wootekh an PERNADIN WI355490 dari stokis SC-314 siap dilaporkan dan mendapat sanksi dari Pt Wootekh Indonesia.

Kami sudah menjual WSC Biolo wootekh ini sejak lebih dari 6 tahun, kami melayani konsultasi, pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah di Indonesia. Paket dijamin sampai.

Testimoni hampir setiap hari kami terima, gemuk karna makanan, obesitas , gemuk sehbais melahirkan bahkan gemuk turunan bisa Langsing dengan mudah HANYA dengan mengkonsumsi WSC Biolo wootekh secara teratur.

Cara konsumsi WSC Biolo sangat mudah sekali
Konsumsi 2 kapsul sekaligus setelah sarapan pagi, dianjurkan agar memperbayak minum air putih agar kerja wsc biolo semakin mantap. Hindari minuman bersoda dan minuman dingin, konsumsi Kopi dan Teh tidak boleh bersamaan dengan WSC Biolo kapsul karna teh dan kopi bersifat “mengikat”. Beri jarak waktu konsumsi 2 jam setelah atau sebelum konsumsi wsc biolo.

Konsumsi teratur DIJAMIN pasti berat badan turun minimal 3 kilo..

Tunggu apalagi
Percayakan masalah berat badan anda dengan WSC BIOLO, dijamin hasilnya.

Pesan WSC Biolo sekarang juga
Hubungi CS kami di 0821 6213 4322 atau bisa melalui Pin BB 28CFC2D7.

Salam Sehat Langsing

Biolo Slimming paling cepat turunkan berat badan

Salam Sehat Langsing

Mau langsing dengan cepat?
Biolo World Slimming Capsule (WSC) Solusinya !!!
Biolo Slimming adalah suplemen pelangsing herbal yang sudah terbukti keefektifan nya selama lebih dari 12 tahun dalam menurunkan berat badan, mulai dari 3-10 kg dalam sebulan. Pelangsing herbal ini dapat bekerja maksimal tanpa harus diet ketat menyiksa dan (BAHKAN) tanpa olahraga. Belum pernah ada yang gagal.
Beberapa testimoni dari konsumen kami yang masuk.

Testimoni WSC Biolo 0821 6213 4322



Kenapa harus WSC Biolo ?
– 100% Herbal Alami
– 100% Aman Tanpa Efek Samping
– 100% Terbukti Lebih Cepat
Vhe Online Shop 082162134322// WSC Biolo ASLI (A44B)

Nah, buat anda yang igin sekali memiliki berat badan yang ideal, sudah coba cara ini itu tapi hasilnya NIHIL, kami sarankan agar mengkonsumsi suplemen pelangsing herbal ini, DIJAMIN pasti langsing.

Caranya gimana sist?
Cukup dengan mengkonsumsi pelangsing biolo kapsul secara teratur setiap hari, dianjurkan mengikuti aturan konsumsi yang benar sesuai dengan instruksi yang terdapat pada kemasan botol wsc biolo atau mau hasilnya lebih mantap lagi, bisa konsultasi dulu dengan kami disini. Karna kami sudah menerima banyak sekali testimoni dari berbagai konsumen dari latar belakang yang berbeda-beda, ada yang gemuk karna tidak bisa mnegontrol nafsu makan dan mendapatkan berat badan yang ideal tanpa diet ketat HANYA dengan rutin mengkonsumsi pelangsing biolo, ada juga yang Gemuk dikarenakan turunan dan tetap bisa langsing dengan WSC Biolo dan banyak lagi cerita/ kesaksian konsumen yang sudah kami dengar.

Jadi Apapun yang membuat tubuh anda Gemuk, pastikan anda mengkonsumsi pelangsing herbal ini secara rutin, dijamin paling sedikit 3 kilo pasti turun

Mengingat metabolisme tubuh yang berbeda-beda pada setiap individu, maka hasil setiap indivi tidak ada yang sama. Ada yang dengan metabolisme tubuh baik maka hasilnya akan lebih cepat terlihat dibanding dengan individu yang metabolisme tubuh nya lambat apalagi yang tidak teratur mengkonsumsi wsc biolo ini, jangan berharap berat badan anda akan turun sampai 10 kg.

Harga WSC Biolo resmi 330.000 perbotol (Harga Normal 379.000)
Kami menghimbau agar anda lebih berhati-hati lagi saat akan membeli pelangsing best seller Pt Wootekh ini. Karna banyak sekali beredar wsc biolo palsu saat ini yang dijual dengan harga yang sangat murah bahkan ada yang menjual dengan promo beli 2 gratis 1.

Bagaimana mungkin?
Sedangkan harga WSC Biolo TERMURAH itu adalah harga resmi Distributor yaitu 330.000/ btl, itupun hanya distributor resmi Pt Wootekh Indonesia yang bisa mendapatkan harga tersebut dan Pt Wootekh TIDAK pernah memberi diskon/potongan harga untuk semua produk2 kesehatan wootekh, mau anda order 1 botol wsc atau 2 botol wsc atau 10 atau 100 btl sekalipun, harga perbotol wsc adalah 330.000 perbotol nya.

Bila anda Tidak percaya, silahkan anda langsung datang ke Kantor pusat Pt Wootekh yang terletak di KELAPA GADING SQUARE Jl. Boulevard Barat Raya Blok B No. 19 – 20 Jakarta Utara

Apakah anda masih percaya dengan wsc biolo yang dijual murah, yang memberi promo2 beli 2 gratis 1 itu?
Waspadalah ! WSC Biolo palsu nyatanya sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh bila dikonsumsi terus menerus karna dapat merusak organ tubuh anda.

Hindari WSC Biolo murah yang dijual dibawah harga resmi distributor.

KENAPA HARUS BELI WSC BIOLO PADA KAMI:
– Garansi 100% ASLI Wootekh, Uang Kembali Jika Produk Terbukti Palsu
– Garansi Uang Kembali 100% Jika Produk Tidak Sampai
– Produk yang Anda dapatkan adalah PRODUKSI TERBARU, Kadaluarsa masih lama.
– Kami jual Harga Resmi TERMURAH, yaitu Harga Distributor
– PENGIRIMAN CEPAT Langsung dari Kantor Pusat Wootekh Jakarta
– WOOTEKH TERPERCAYA sejak 2003, Kami Stockist Resmi Wootekh SC-314

Silahkan pesan sekarang juga
Hubungi nomor resmi kami di 0821 6213 4322, bisa WA atau SMS atau bisa konsultasu melalui kontak BBM kami di 28CFC2D7. Respon sangat cepat dan pelayanan kami sangat bersahabat.

Salam Sehat Langsing

Udah konsumsi WSC Biolo tapi berat badan ga turun juga?

Udah konsumsi WSC BIOLO herbal tapi berat badan ga turun juga?
Konsumsi nya gimana sist? Sudahkah anda pastikan bahwa anjuran konsumsi yang dianjurkan sudah anda ikuti dengan benar? Kalau ga ikuti aturan konsumsi yang benar, sorry ya sist, jangan ngimpi berat badan akan turun…
11749478_10204387422468226_483623420_n
Cara konsumsi WSC Biolo yang benar adalah : Konsumsi 2 capsule biolo sehabis sarapan (maksimal jam 9 pagi), dan untuk pemula silahkan konsumsi 1 capsule saja dihari pertama dan kedua, hari ketiga kembali ke 2 capsule. Agar WSC biolo dapat bekerja maksimal, sangat dianjurkan sekali untuk memperbanyak konsumsi air putih. Selain dapat menyehatkan kulit, air putih juga sangat efektif membantu proses pembakaran lemak didalam tubuh. Selama pemakaian teratur dijamin PASTI berat badan anda akan turun 3-10kg hanya dalam sebulan saja.
IMG_2151
WSC BIOLO adalah salah satu pelangsing herbal terlaris dengan penjualan tertinggi di Indonesia.
Terbukti sudah 13 tahun membantu masyarakat Indonesia yang mengalami maslaah kelebihan berat badan, sangat TERPERCAYA.
Terbuat dari bahan herbal alami yang sangat berkhasiat tidak hanya untuk menurunkan berat badan tetapi juga sangat berkhasiat menyehatkan tubuh.

Silahkan konsumsi WSC BIOLO herbal untuk mendapatkan berat badan yang ideal sekarang juga.
Tetapi hati-hati dengan WSC Biolo palsu yang sekarang marak sekali beredar dipasaran. Untuk membedakan WSC BIOLO ASLI dan PALSU sangat mudah sekali. Hindari agen yang menjual WSC dengan harga murah (dibawah harga resmi) dan pastikan terlebih dahulu bahwa distributor anda resmi member WOOTEKH.
Harga resmi : 330.000/botol

Dapatkan produk ASLI nya disini.
Untuk informasi dan pemesanan, silahkan langsung hubungi kami di 082162134322.
Salam Langsing,

Obat Pelangsing herbal

Apa yang membuat kamu begitu sangat antusias untuk nuruni berat badan??
Tentu dengan tubuh yang ramping, kamu akan lebih percaya diri dan bebas bergerak seharian tanpa harus takut merasakan lelah yang berlebihan. Lebih dari itu, Kamu juga kan terhindar dari berbagai resiko penyakit yang disebabkan oleh kegemukkan.

Well, Gak panjang panjang lebar…untuk kamu kamu yang ingin nuruni berat badan tanpa ribet diet ketat dan olahraga kami rekomendasikan obat pelangsing yang sangat aman utk kamu konsumsi..

Nih, cobain WORLD SLIMMING CAPSULE BIOLO atau yang lebih akrab kita sebut dengan wsc biolo. Obat pelangsing yang satu ini sangat cocok untk kamu konsumsi freennn.
wsc biolo herbal
Karna selain bekerja secara efektif dalam merangsang pembakaran lemak di dalam tubuh, wsc biolo juga berfungsi sangat baik untuk kesehatan limpa dan memperbaiki sistem pencernaan kamu. Gak pake diare dan mules..karna wsc biolo bekerja membakar lemak berlebih dan membuangnya melalui keringat. So, kamu harus lebih sering-sering lagi konsumsi air mineral/putih ya frenn agar kamu gak dehidrasi
Cukup konsumsi capsulenya secara rutin selama sebulan dan kamu akan melihat bedanya. Turun berat badan 3-10 kg dalam sebulan?? yah wsc biolo solusinya..

Buktikan sekarang juga dan lihat bedanya!!
WSC BIOLO memberi bukti nyata bukan janji
Ayoo frenn, order sekarang juga sebelum kehabisan.
Ready stock.

Kami distributor resmi PT WOO TEKH INDONESIA, melayani pengirirman WSC BIOLO dan product2 lainnya keseluruh daerah diindonesia dan dijamin barang sampai tujuan.
Hubungi kami segera 081927091014/082262134322
PIN BB 26A42999 / 2858FD4A
FAST RESPON

Salam sehat

WSC BIOLO PALSU

Sebenarnya tidak heran kalo wsc biolo palsu akhirnya beredar dipasaran. Why oh why…tentu bukan tanpa alasan. Kita semua tau bahwa wsc biolo adalah obat pelangsing terlaris yang menduduki rating tertinggi dipasaran. Ini karna khasiat wsc biolo yang benar-benar sudah terbukti mampu menurunkan berat badan 3-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping.INGAT, bener-bener tanpa efeksampin lohh frenn.
Hal inilah yang membuat wsc biolo menjadii product terpercaya. Jadi gak heran, kalo ada ajah oknum2 yang tdkbertanggung jawab mengambil kesempatan ini.
Sudah banyak orang-orang membuktikan khasiat wsc biolo dan sekarang giliran kamu untuk mencobanya freenn…

Kami juga menghimbau kepada konsumen untuk lebih berhati2 dalam membeli wsc biolo. kenali lah terlebih dahulu product aslinya/original, agar konsumen mendapatkan hasil terbaik ketika mengkonsumsinya.
102824_7b58ef42-3273-11e4-a8a7-ff742523fab8
Perhatikan gambar diatas…
Kedua biolo diatas berbeda. perhatikan tulisan nya
Ada yang bertuliskan “GNP dan GMP”
Ini adalah salah satu cara agar kamu dapat membedakan wsc biolo asli dan palsu
WSC BIOLO ASLI/original bertuliskan “GMP” sedangkan BIOLO PALSU “GNP”
Dan masih banyak lagi perbedaan2 yang bisa kita temukan antara wsc biolo asli dan palsu.
Yang pasti, kamu harus lebih selektif lagi dan belilah productnya hanya di reseller resmi PT.WOO-TEKH INDONESIA.
Semoga bermanfaat !!!

Salam Sehat
Vhe Online SHop