Tag Archives: distributor binjai

Cara Minum WSC Biolo Agar Hasilnya Maksimal

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Hi sist, Lagi bingung cari obat pelangsing yang bisa nuruni berat badan tapi tidak menyebabkan efeksamping? Yang aman kandungan nya dan efektif kerja nya?

Semua yang sist cari ada pada pelangsing tubuh herbal WSC Biolo.
Komposisi nya yang 100% herbal TERBUKti sangat aman bagi tubuh, Tidak mengeringkan rahim bagi wanita dan Tidak mengganggu kesehatan tubuh. Fakta nya bahwa WSC Biolo adalah pelangsing yang sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun loh sist, dan selalu merajai pasar nasional.

kandungan WSC Biolo wootekh

Dikemas dalam bentuk kapsul berwarna hijau, WSC Biolo terbukti sangat efektif dalam mengatasi kelebihan berat badan berlebih. Anda tidak perlu lagi susah-susah berdiet ketat menyiksa diri atau menghabiskan waktu seharian untuk berolahraga, cukup dengan konsumsi pelangsing Biolo dijamin berat badan anda PASTI akan turun mulai dari 3-10 kg dalam jangka waktu sebulan saja.
Testimoni pelangsing biolo
WA 082162134322

Harga WSC Biolo resmi dari Pt Wootekh Indonesia adalah 330.000 perbotol nya. Kalaupun ada yang menjual dengan harga 379.000 perbotol, itu adalah harga konsumen yang sudah ditentukan oleh perusaan wootekh.
Daftar harga resmi bisa dilihat pada surat keputusan Pt Wootekh dibawah ini.
082162134322
HARGA RESMI WSC BIOLO ORIGINAL ( A44B )

Sayang nya saat ini sudah banyak sekali beredar WSC Biolo Palsu yang KANDUNGAN Nya sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Untuk menghindari nya, kami sarankan agar calon konsumen Tidak gampang tergiur dengan WSC Biolo yang dijual dengan harga yang murah, atau jika ada penjual yang menjual dengan promo beli 2 gratis 1, Jangan Tertarik. Kami bisa pastikan itu bukan WSC ASLI melainkan produk PALSU.

Sayangi kesehatan anda dengan Tidak membeli WSC Biolo murah
Pastikan anda membeli WSC Biolo yang resmi dari Pt Wootekh Indonesia yang pendistribusian nya HANYA melalui stokis atau distributor resmi Terdaftar.

Itu artinya sebelum membeli pelangsing terlaris ini, pastikan terlebih dahulu bahwa anda sudah berada di distributor resmi wootekh sehingga produk yang anda akan beli bisa dipertanggungjawabkan keaslian nya.

WSC Biolo aman dikonsumsi wanita pria Usia 17 tahun keatas.
Juga sangat aman bagi penderita maag. Jadi sista-sista yang punya maag Tetap bisa langsing sehat dengan WSC biolo.

Cara konsumsi nya mudah banget.
Cukup konsumsi 2 kapsul biolo sehabis sarapan setiap pagi. Eitss, harus sehabis sarapan yah sist dan ga boleh konsumsi diatas jam 9 pagi, biar hasilnya lebih maksimal. Anjuran : Perbanyak minum air putih minimal 3 liter sehari; Hindari dulu makanan berkalori tinggi dan berlemak, minuman bersoda dan juga minuman dingin (ES). Makanan dan minuman tersebut tidak baik dikonsumsi dalam masa diet. Makan tetap 3 kali sehari yah walau dalam porsi yang kecil.

Nah, satu lagi yang masih sering dilanggar oleh konsumen selama mengkonsumsi pelangsing biolo adalah “mengkonsumsi Biolo bersamaan dengan Kopi ataupun Teh”. Ini Ga boleh ! Kenapa ?? Karna Kopi dan Teh ini sifatnya “mengikat” sehingga apapun suplemen yang masuk kedalam tubuh akan langsung diikat dan tidak akan bisa bekerja maksimal. Itu sebabnya, jangan konsumsi bersamaan yah sist. Beri jarak 2 jam setelah atau sebelum minum biolo kapsul.

Sekarang sudah tau kan kenapa Kopi dan Teh ga boleh diminum bersamaan dengan biolo..
Nah, yang sudah terlanjur pernah mengcombine wsc biolo dengan kopi/teh, mulai sekarang jangan lagi yah sist. Agar hasil penurunan berat badan dengan wsc biolo nya maksimal dan memuaskan.

Pesan sekarang juga sist dan konsultasi dulu bersama kami disini
Telepon/WA : 082162134322

WSC Biolo solusi berat badan ideal dengan mudah Tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan!!!

Salam Langsing,

Cara membeli WSC Biolo asli

Salam Sehat Luar Biasa

Masih bingung untuk memilih pelangsing herbal yang sesuai dengan keinginan anda?
atau terlalu banyak pilihan yang membuat anda bingung untuk menentukan pelangsing herbal yang cocok untuk tubuh anda?

Pelangsing herbal wsc biolo adalah pelangsing yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan dari 3kg sampai 10kg bahkan lebih, hanya dengan pemakaian teratur aja tanpa harus ribet. Semua bisa teratasi gaes..
Tapi, sekarang pelangsing wsc biolo sudah banyak ervariasi jenis dan harganya. Tau gak, kenapa bisa ervariasi?
Di postingan ini saya akan sedikit jelaskan kenapa bisa harga bervariasi dan tidak sedikit harga wsc biolo dengan harga gila.
Harga resmi Pelangsing Wsc biolo adalah Rp.330.000 (belum Ongkir), beli berapapun harga gak bisa kurang lagi, karena memang tidak ada promo pengurangan harga.
ada beberapa online shop yang merusak harga pasaran / harga member dengan harga gila-gilaan.

Misalnya :
Beli 1 wsc : Rp.250.000
Beli 3 wsc : Rp.550.000
Beli 5 wsc : Rp.1.000.000
Beli 10 wsc: Rp.2.100.000
Dst….

Tapi, emang benar itu produk wootekh yang asli(Original) ?

Kita Distributor resmi Wootekh Dengan nomor keanggotaan WI355490 atas nama Pernadi (Level-7) yang terdaftar diwootekh memastikan bahwa semua produk yang dijual dapat jamin keaslian dan khasiatnya, dan terkhusus untuk produk WSC biolo herbal wootekh harga resmi tidak kurang dari harga 330.000 , bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara berbelanja pelangsing wsc biolo dengan baik, saya ada sedikit trik untuk memberitahu bagaimana cara untuk berbelanja dengan benar dan yang pastinya belanja di distributor resmi.

Belilah wsc biolo di distributor resmi:
– Tanya harga wsc biolo perbotol
– Bersedia untuk di telfon
– apabila harga dibawah harga member (Rp.330.000),tanya ke penjual produk asli atau tidak
– biasanya penjual bilang semua produk asli, tanyakan nomor keanggotaan
– Bisa mau bergabung di bisnis wootekh, biasanya mereka tidak terima pendaftaran
– apa bila penjual tidak memberikan nomor keanggotaan, pasti itu penjual yang palsu
– Cari Penjual yang resmi

Kalo udah seperti itu anda harus lebih smart lagi untuk berbelanja wsc biolo dengan benar. jangan gampang terpengaruh dengan harga yang murah (Dijamin palsu), dan apabila anda sakit atau gangguan dalam tubuh, Wootekh tidak mau bertanggung jawab.
Bukannya dapet hasil yang memuaskan (pengen langsing), ehhh malah jadi sakit.

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

Kita ajak semua untuk membeli wsc biolo di Vhe Online Shop ( DIJAMIN ASLI)
dan Kita juga mengajak semua konsumen untuk bergabung di Wootekh , dan sama-sama meraih keberhasilan
Kita siap sedia untuk membimbing anda untuk sukses bersama.

Syarat untuk jadi member apa aja sih??
Gak ribet untuk jadi member, cukup membayar biaya pendaftaran biolo hanya Rp.85.000 (dapat katalog dan member card)
data yang perlu seperti : Nama lengkap, alamat sekarang (untuk pengiriman paket/katalog), nomor KTP, tempat tanggal lahir, nomor rekening, nama pemilik rekening, dan nama bank (Mandiri, BCA, BRI, Niaga, BNI)

Untuk Info lebih lanjut,bisa langsung ke kontak kita.

Salam Sehat dan Sukses
Vhe Online

Cara Menurunkan berat badan dengan Mudah

Salam Sehat Luar biasa

Tubuh yang ideal dan ramping adalah dambaan semua wanita.
banyak cara wanita membuat tubuh ideal demi kepuasan dan keindahan semata, tapi aman kah cara-cara yang dilakukan oleh para wanita ini?
Sedot lemak, diet ketat, dan operasi adalah cara cepat untuk menurunkan berat badan, tapi apakah aman buat kesehatan kita kedepan?

Banyak fakta mengatakan, apabila terlalu banyak mengkonsumsi zat-zat kimia, berdampak pada penyakit kanker
disamping harga yang relatif mahal, cara-cara itu juga akan menyiksa anda.

Trus, apa yang cocok untuk wanita yang ingin mendapatkan tubuh yang ideal??
wsc biolo

WSC Biolo adalah satu-satunya pelangsing herbal yang sangat aman dikonsumsi jangka panjang.
Sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia dan pemasaran nya sendiri sudah sampai kepasar Internasional seperti Singapure, Malaysia, Jepang dan China.

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Pelangsing WSC BIOLO Herbal terbukti dapat menurunkan berat badan 3-10kg hanya dalam waktu sebulan saja tanpa harus berolahraga. Cara kerja nya juga sangat efektif yaitu : mmengurai lemak, membakar lemak membandel diseluruh tubuh dan membuang nya melalui keringat dan urine, mengubah lemak menjadi tenaga, dan menekan nafsu makan secara efektif.

Pelangsing WSC BIOLO WOOTEKH sangat cocok sekali dikonsumsi oleh anda yang sibuk sekali dengan aktifitas pekerjaan anda, tidak sempat berolahraga untuk menurunkan berat badan. Keunggulan lain WSC BIOLO adalah obat diet ini sangat aman sekali dikonsumsi oleh penderita maag dan juga cock untuk promil. Karna produk pelangsing ini terbuat dari 100% tumbuhan herbal yang diproses tanpa sentuhan bahan kimia sehingga dapat dikonsumsi jangka panjang dan dapat dihentikan sewaktu-waktu apabila berat badan anda sudah turun diangka yang anda inginkan.

Berat badan sudah turun, tapi bagian bagian tertentu masih kelihatan lemaknya??

Jangan khawatir.
WSC BIolo memang sangat ampuh menurunkan berat badan dari dalam tubuh, tapi kalo urusan mengecilkan bagian-bagian tubuh yang penuh lemak seperti di paha, betis, perut, bokong , bisa di atasi dengan pelangsing oles yang dari PT.Wootekh , yaitu Slimming Gel (D39)
slim gel

Paket Langsing :
1 WSC Biolo 330.000 + 1 Slimming Gel 225.000 :555.000 (belum ongkir)

Mau pesan tanpa harus bayar ongkos kiri,??
bisa order langsing di toko shopee.co.id kita

buka toko kita DISINI

Untuk mendapatkan produk pelangsing Herbal ini silahkan hubungi kami langsung.
CALL/WA/SMS : 082162134322
PIN BB : 28CFC2D7
Ingat WSC BIOLO ASLI hanya di distribusikan melalui stokis/distibutor resmi PT WOOTEKH.
Produk ASLI tidak dijual secara eceran atau grosiran. Jangan salah pilih yah.

Order sekarang juga
Salam Sehat Luar Biasa

Hati-hati dengn Distributor palsu wsc biolo Wootekh

Salam Sehat dan Sukses Luar Biasa

Disamping persaingan bisnis online yang sangat marak, sudah banyak pengguna online menghalalkan semua cara. Sebut saja salah satunya yaitu penjual pelangsing alami wsc biolo wootekh yang sekarang ini menawari produk pelangsing herbal wsc biolo dengan harga yang sangat murah yaitu mulai dari Rp. 150,000 sampai Rp. 250,000 per botol. Bahkan ada yang menjual skala besar, misalnya beli 1 botol Rp.250.000, beli 3 botol Rp.600.000, beli 5 botol Rp.800.000 dan beli 10 botol hanya Rp.1.000.000.
Usut punya usut, ternyata benar sekali apa yang menjadi kekhawatiran kami. Ternyata pelangsing yang dijual oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang menjual dengan harga super murah itu adalah produk palsu. Ada begitu banyak keluhan atau complain yang disampaikan kepada kami tentang pelangsing herbal wsc tersebut karena setelah mengkonsumsi wsc biolo dari penjualnya, berat badan mereka tidak turun sama sekali. Sayangnya adalah bahwa sebelumnya pun kami sudah mengingatkan untuk selalu berhati hati terhadap penjual pelangsing wsc biolo online yang menawarkan produk produk mereka dengan harga yang sangat murah. Kami juga sudah berkali kali menginformasikan kepada anda bahwa produk pelangsing alami wsc biolo wootekh untuk tiap botolnya seharga Rp. 330,000. Harga tersebut adalah sudah merupakan harga distributor, yang artinya setiap distributor maupun stokist yang ingin membeli pelangsing wsc biolo ke kantor pusat, akan diberikan harga Rp. 330,000 untuk tiap botolnya.
Pada kesempatan ini pula kami distributor resmi Dengan nomor keanggotaan WI355490 an Pernadi tidak pernah menjual pelangsing herbal wsc biolo dibawah harga Rp. 330,000/ botol. Jadi jika anda membei pelangsing herbal wsc biolo di bawah harga tersebut dari orang lain yang bukan merupakan member atau distributor maka kami tidak akan bertanggung jawab akan hal tersebut. Artinya jika anda membeli dari orang lain, maka silahkan complain atau mengeluh kepada orang yang telah menjual pelangsing tersebut ke anda bukannya ke kami.
Akan tetapi jika anda bukanlah konsumen kami dan anda membei produk pelangsing wsc dari orang lain atau bahkan yang bukan distributor, maka anda jangan bertanya atau complain kepada kami, karena bukan kami yang menyalurkan pelangsing wsc tersebut ke anda, jadi kami tidak tahu kualitas pelangsing wsc biolo yang anda miliki.
Untuk mempermudah anda membedakan pelangsing herbal wsc biolo asli dan pelangsing wsc biolo palsu maka anda dapat membaca judul artikel kami yaitu: Perbedaan Wsc Biolo Asli dan Wsc Biolo Palsu. Adapun Nomor Lot Wsc Biolo Asli tahun 2016 adalah:
LOT : 16022610
MFG : 2016 / 02 / 26
EXP : 2019 / 02 / 25

082162134322
082162134322

Sangat penting anda perhatikan bahwa untuk nomor lot banyak sekali dipalsukan, namun perhatikan juga tanggal produksi dan expirednya serta perhatikan benar benar tintanya. Sekali lagi kami tegaskan bahwa Wsc Biolo tidak pernah kai jual dengan harga grosir. Pt. Woo Tekh Indonesia tidak pernah menjual Wsc Biolo dengan menjual 2 botol gratis 1 botol. Jika ada yang menjual pelangsing wsc biolo dengan Beli 2 botol gratis 1 botol maka kami pastikan bahwa produk wsc yang mereka jual adalah palsu. Mohon berhati-hati, dan harap dibagikan informasi ini kepada rekan-rekan, teman-teman anda yang akan dan yang sudah pernah mengkonsumsi pelangsing wsc biolo wootekh.

Salam sehat Luar biasa
Vhe Online Shop
082162134322

Cara Mencerahkan Kulit tubuh dan wajah dengan paket Wootekh

Salam Sukses Luar Biasa

Kulit yang putih mulus dan wajah kinclong adalah dambaan semua wanita di dunia ini.
Tidak ada alasan para wanita untuk tidak menjaga kebersihan dan kekenyalan kulit itu sendiri.
Banyak cara membuat kulit putih alami dengan cepat dan mudah yang bisa teman-teman lakukan yang sebenarnya bisa diterapkan dalam pola kehidupan sehari-hari, penasaran? yuk kami tunjukan melalui artikel ini. Memiliki kulit yang selalu tampak cantik putih berseri adalah dambaan semua orang terlebih bagi seorang yang disebut wanita

Wanita adalah makhluk yang diciptakan untuk terlihat sempurna dan kecantikan adalah salah satu hal yang dapat mencerminkan kesempurnaan yang dimiliki oleh wanita. Oleh karena itu, tidak heran jika dari zaman dahulu hingga sekarang para wanita selalu berlomba-lomba agar terlihat cantik putih berseri. Menjadi putih agar terlihat cantik bukan perkara susah sebenarnya jika teman-teman mengetahui cara yang efektif

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, PT.Wootekh punya solusi yang sudah terbukti dapat memberikan hasil yang memuaskan semua wanita indonesia.
Combinasi produk Colagen Softgel (A106) dengan Whitening Freckle Removing Cream (D47) adalah pilihan yang sangat tepat.
coll
Whitening-Freckle-Cream-1
Kenapa harus pakai colagen softgel dan Whitening Freckle ?

Disamping Produk-produk yang sudah terbukti khasiatnya, Colagen softgel dan Whitening Freckle juga terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang aman dipakai dalam jangka waktu lama.

Fungsi utama dari colagen softgel adalah supaya kulit berseri dan elastis, menjaga kekencangan payudara, menjaga keseimbangan kadar air dalam kulit, menghilangkan flek hitam dan keriput pada wajah, serta meningkatkan kelembaban kulit
Sementara fungsi utama dari whitening freckle removing cream adalah untuk menyamarkan melanin, flek hitam, tanda bekas jerawat , serta mengencangkan kulit agar tampak lebih putih hingga ke lapisan kulit terdalam.

Formula whiteningnya bermanfaat meregenerasi kulit, memperbaiki struktur kulit dan mengontrol spot hitam, bintik hitam, tanda gelap pada wajah serta masalah kulit lainnya. Anti-spots cream dapat mengaktifkan kembali metabolisme sel pada lapisan jaringan kulit dan meregenerasi sel.

Spesifikasi produk : Day cream 20g, Night cream 20g

Cara penggunaan : oleskan secukupnya pada wajah bersih dan pijat lembut pada bagian kulit yang bermasalah untuk membantu penyerapan pada pagi dan malam. Hasil akan terlihat setelah 7-15 hari penggunaan.

Jadi , kombinasi Colagen softgel dan Whitening freckle Cream adalah pilihan yang sangat tepat bagi wanita yang sangat mendambakan kulit yang sempurna.

Salam Sehat dan cantik dari Kita
Vhe Online Shop
082162134322

Cara mengkonsumsi WSC BIOLO yang benar

Salam Sehat Sukses

Mau tau cara nya langsing cepat dengan WSC BIOLO ???
Banyak hal yang akan dilakukan seseorang untuk mendapatkan badan yang ideal dan sempurna, baik itu dengan cara gampang, sampai cara diet ketat banget, sampai ada juga yang rela mengeluarkan uang jutaan rupiah hanya untuk menurunkan berat badan hanya beberapa kilo.

Kini sudah di permudah dengan adanya pelangsing yang sudah menjadi rekomendasi dan yang sudah di akui khasiatnya, dapat menurunkan berat badan anda dari 3kg sampai 12kg tanpa efek samping.

Mau langsing? Gampang. Cukup dengan hanya mengkonsumsi wsc biolo kapsul secara teratur setiap hari selama sebulan, dijamin berat badan anda pasti turun 3-10kg tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Cara konsumsi wsc biolo yang benar itu adalah : 2 kapsul sehabis sarapan maksimal jam 9 pagi dan sangat dianjurkan sekali agar memperbanyak mengkonsumsi air putih.

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

WSC BIolo adalah pelangsing 100% herbal tanpa ada sentuhan bahan-bahan kimia atau sejenisnya,
Dengan mengkonsumsi pelangsing wsc biolo, bukan hanya langsing nya ajah yang dapat tetapi juga jadi tambah sehat dan terlihat lebih muda.

WSC Biolo di produksi oleh PT.Woo Tekh Indonesia dengan harga resmi :
harga Member : Rp.330.000,-
harga non member : Rp.379.500,-

WSC Biolo asli hanya di distribusikan oleh stokis ataupun distributor resmi dari Wootekh. so, mari lebih pintar untuk membeli produk pelangsing terlaris ini.

Untuk informasi dan pemesanan , silahkan hubungi kami langsung di kontak :
HP : 082162134322 (SMS/WA & CALL)
PIN BB : 28CFC2D7

Salam Sehat Luar Biasa dari kami distributor resmi PT.Wootekh dengan nomor keanggotaan WI355490 atas nama Pernadi (Level-7)