Tag Archives: distributor biolo pekanbaru

Pelangsing herbal Best seller

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Banyak nya merek obat pelangsing dipasaran memang akan membuat bingung ya sista.
Apalagi semuanya menawarkan Langsing yang superrr cepat alias instan. Bagi yang udah ngebet banget pengen langsing pasti akan tergoda dengan pelangsing yang menawarkan “langsing paling cepat” tanpa mencari tau kandungan dan efek obat pelangsing tersebut. Kalau obat pelnagsing nya mengandung bahan kimia obat berbahaya, gimana dong? Bisa2 kesehatan anda yang menjadi taruhan nya.

Untuk itu, kenali dahulu obat pelangsing yang akan anda konsumsi.
Kami adalah distributor produk pelangsing best seller Pt Wootekh Indonesia ” WSC BIOLO HERBAL “, dan kami sudah melayani pengiriman produk ini beserta produk wootekh lainnya selama lebih dari 8 tahun. Selama itu kami sudah membuktikan khasiat produk pelangsing ini lewat ratusan bahkan ribuan testimoni konsumen.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP/WA : 082162134322

Testimoni pelangsing biolo (A44B)//Vhe Online 082162134322

Pelangsing WSC Biolo adalah food suplemen yang sangat aman sekali dikonsumsi karna sama sekali TIDAK mengandung bahan kimia obat berbahaya sehingga dapat dikonsumsi jangka panjang. WSC Biolo sudah teruji selama lebih dari 12 tahun di Indonesia. Bekerja secara efektif membakar lemak berlebih diseluruh bagian tubuh. Selama dikonsumsi secara teratur, DIJAMIN pasti berat badan akan turun. Rata2 konsumen bisa turun mulai dari 3-10 kg dalam sebulan nya. HASIL setiap konsumen memang akan berbeda2, TIDAK ada yang sama, teragntung pada metabolisme tubuh masing-masing.

Kenapa harus PILIH WSC BIOLO ??
Selain sangat efektif dalam membakar lemak2 jahat, suplemen pelangsing ini juga terbukti aman. Dapat dikonsumsi jangka panjang, aman bagi penderita maag dan sudah lama diproduksi.

WSC Biolo ASLI (A44B)

Harga WSC Biolo resmi adalah 330.000 perbotol untuk harga member dan 379.000 perbotol untuk harga konsumen.

Tetapi hati-hati ya sista saat akan membeli produk pelangsing best seller ini.
Pastikan sista membeli produk ini hanya melalui distributor resmi Pt Wootekh Indonesia sehingga keaslian produk nya dapat dipertanggungjawabkan. Mengingat saat ini banyak sekali beredar Pelangsing wsc biolo palsu.

Gampang kok membedakan nya sist, WSC BIOLO ORIGINAL tidak pernah dijual dibawah harga resmi member, sedangkan WSC PALSU dijual dengan harga yang murah (dibawah harga resmi). Nah, bila anda menemukan penjual yang menjual wsc dengan harga murah, sebaiknya hindari.

Pastikan anda mengkonsumsi Pelangsing WSC Biolo yang ASLI untuk mendapatkan hasil berat badan yang maksimal.

Cara konsumsi WSC Biolo Untuk hasil yang memuaskan, kita harus perhatikan beberapa hal, seperti :
1. Setelah sarapan pagi tidak kurang dari jam 9 pagi minum 2 kapsul wsc biolo
2. untuk selama pemakaian (saat Mengkonsumsi) wsc biolo, jauhi makanan yang mengandung lemak berlebih dan minuman yang mengandung Coffee dan Es.
3. Stop atau kurangi cemilan di siang dan malam hari
4. Makan seperti biasa, akan tetapi kita harus mengontrol pola makan (makan secukupnya / tidak terlalu kenyang)

itu sedikit tips untuk mengkonsumsi wsc yang benar, dan sudah bisa dipastikan bisa menurunkan berat badan yang anda inginkan (biasanya turun 3kg sampai 12kg, tergantung metabolisme setiap orang)

KINI !!!

Setiap pembelian WSC Biolo dan puluhan produk Wootekh yang lainnya bisa dibeli dengan harga member dan tidak dikenakan biaya ongkos kirim.

Untuk order tanpa ongkir atau ongkos kirim gratis, anda bisa langsung masuk di toko shopee kita dengan nama toko ” Vhe_Online

Order Segera.

Untuk pembelian berapa pun bisa free ongkir.

WSC Biolo pelangsing herbal paling laris

Salam Sehat Luar Biasa

WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang TERBUKTI efektif selama lebih dari 12 tahun di Indonesia.

Kandungan nya yang 100% herbal membuat pelangsing ini sangat dicari bahkan penjualan nya menjadi yang paling laris untuk produk pelangsing. Dapat dikonsumsi usia 17 tahun keatas, cocok dikonsumsi pria dan wanita serta aman sekali dikonsumsi bagi penderita maag.

WSC Biolo ini sangat aman sekali dikonsumsi karna tidak menyebabkan efeksamping seperti :
1. Diare
2. Gemetar
3. Pusing
4. Mual
5. Jantung berdetak lebih kencang serta TIDAK mengeringkan rahim (bagi wanita) apabila dikonsumsi dalam jangka panjang.

Pelangsing herbal ini dikenal tidak hanya karna keefektifan nya dalam menurunkan berat badan dengan cepat TETAPI juga sangat berkhasiat bagi kesehatan Limpa dan Ginjal. KENAPA? Karna WSC Biolo akan membuat anda terbiasa minum air yang cukup setiap harinya. Ada orang yang “LUPA” minum karna kesibukan aktifitas, tetapi dijamin selama anda mengkonsumsi WSC Biolo, anda akan minum yang cukup. Karna salah satu reaksi yang ditimbulkan WSC Biolo didalam tubuh adalah rasa haus yang berlebihan dan berkeringat.

Penuhi kebutuhan minum anda minimal 3 liter sehari.
Mengkonsumsi air putih yang cukup setiap hari akan berdampak baik bagi kesehatan GINJAL dan LIMPA.

Rata-rata sih konsumen kami bisa turun berat badan dari 3 – 10kg dalam jangka waktu sebulan.
Ingat yah “dalam jangka waktu sebulan”. Jadi jangan panik dan langsung berasumsi yang aneh-aneh ya sista ketika dalam seminggu berat badan anda masih juga belum turun. Konsumsi rutin selama sebulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Testimoni pelangsing biolo wootekh// Vhe Online 0821 6213 4322

Testimoni pelangsing biolo bbm

Cara konsumsi WSC Biolo sangat mudah.
Konsumsi 2 kapsul sehabis sarapan pagi atau paling lama jam 9 pagi agar kerja wsc biolo nya lebih maksimal sepanjang hari. Dianjurkan juga agar banyak minum air putih serta TIDAK mengkonsumsi minuman seperti Minuman dingin, KOPI dan TEH bersamaan dengan mengkonsumsi wsc biolo. Karna minuman minuman tersebut sifatnya mengikat. Beri jarak 2 jam setelah atau sebelum mengkonsumsi wsc biolo, baru setelah itu boleh minum kopi atau teh.

WSC Biolo dikemas dalam bentuk kapsul berwarna hijau seperti dibawah ini.

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Hati-hati karna saat ini banyak sekali beredar WSC Biolo palsu yang kemasan nya sekilas tidak ada bedanya dengan WSC Biolo ASLI tetapi bila diperhatikan kemasan luar sampai kapsul nya, keduanya memiliki perbedaan. Untuk pemula memaang akan sulit mengenali mana WSC Biolo ASLI dan mana WSC Biolo yang palsu.
Tetapi anda bisa menghindarinya dengan cara ” TIDAK MEMBELI WSC BIOLO PADA PENJUAL YANG MENJUAL WSC BIOLO DENGAN HARGA MIRING/MURAH ATAU YANG MENJUAL WSC DENGAN PROMO BELI 2 GRATIS 1, SEBAIKNYA DIHINDARI ”

Karna WSC BIOLO ASLI itu yang resmi dari Pt Wootekh Indonesia dan hanya di distribusikan melalui STOKIS/DISTRIBUTOR resmi Pt Wootekh indonesia denga harga resmi yaitu 330.000 perbotol.

Dapatkan WSC Biolo resmi Wootekh disini
Dijamin 100% keaslian nya dan dapat kami pertanggungjawabkan karna kami adalah distributor resmi an PERNADIN WI355490 dari stokis SC/314 wootekh.

WSC Biolo Wootekh mengembalikan bentuk tubuh ideal anda !!!

Pesan sekarang juga

Solusi Tubuh langsing sehat dihari Lebaran

Salam Sehat Langsing

Hai sista, masih dilema dengan berat badan yang GEMUKK ??
Padahal sudah diet mati-matian, ga makan nasi, sudah rajin olahraga bahkan sudah minum obat diet paling mahal Tetapi berat badan tetap ga turun juga. Uhhh, sakitnya tuh pasti disini yah sista, dihati. hehe

Belum langsing Pasti karna belum mencoba khasiat dari WSC Biolo wootekh.
Pelangsing super herbal yang sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia. Terbukti sangat efektif dalam membakar lemak-lemak jahat di lengan, perut, paha dan semua bagian tubuh yang bergelambir. Ga perlu menunggu lama, dalam sebulan sista sudah bisa menurunkan berat badan sista mulai dari 3 – 10 kg, tanpa harus diet ketat bahkan Tanpa harus berolahraga (Apabila dibarengi dengan olahraga maka hasilnya akan lebih maksimal).

WSC Biolo ASLI (A44B)
Hp 082162134322

Selain sangat efektif dalam membakar lemak jahat didalam tubuh, WSC Biolo ini sangat aman sekali dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang KARNA sama sekali tidak menyebabkan efeksamping yang dapat mengganggu kesehatan tubuh. Pelangsing WSC Biolo Terbuat dari bahan tumbuhan alami yang diproses tanpa sentuhan bahan kimia obat (BKO). Cocok dikonsumsi dari usia 17 th keatas dan aman bagi wanita karna TIDAK mengeringkan rahim.

WSC Biolo ini bisa dikonsumsi selama bulan puasa, yaitu 2 kapsul setelah berbuka (min 30 mnt setelah makan). Pantangan nya masih sama ya sista, Hindari konsumsi biolo bersamaan dengan kopi dan Teh karEnA kedua minuman ini bersifat mengikat. Es dan minuman bersoda juga tidak baik dalam proses penurunan berat badan, apabila sering dikonsumsi justru dapat menyebabkan Obesitas. Oleh karna itu, sebaiknya dihindari.

Konsumsi secara teratur dijamin hasilnya akan memuaskan.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP/WA : 082162134322

Untuk mendapatkan produk pelangsing herbal ini, pastikan anda membelinya pada distributor/stokis resmi Pt Wootekh Indonesia sehingga pada dipertanggungjawabkan KEASLIAAN produk nya.

Saat ini banyak sekali beredar pelangsing wsc biolo palsu, biasanya dijual secara grosiran/eceran dengan harga yang sangat murah bahkan ada penjual yang menjual wsc biolo dengan promo beli 2 gratis 1. Tetapi jangan sampai tergiur dengan wsc biolo yang dijual dengan harga murah.

Kesaksian konsumen Biolo wootekh// 082162134322
BB : 28CFC2D7

Harga WSC Biolo resmi adalah 330.000 perbotol

Pesan sekarang juga disini
Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh Indonesia an Pernadin Lev7 dengan nomor anggota WI355490.
Hubungi kami di 0821 6213 4322 untukk berkonsultasi langsung dengan kami. Bisa juga Chat melalui WA/SMS ataupun contact bbm resmi kami.

WSC Biolo dijamin langsing dan sehat nya !!!

Salam sehat,

WSC BIOLO herbal turunkan BB 3-10 KG sebulan. MAU?

Salam Sehat Luar Biasa

Jangan buru buru patah hati ketika diet anda gagal lagi, Cobalah dulu WSC BIOLO herbal dijamin diet anda akan berhasil. Rata rata konsumen kami kehilangan berat badan nya mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan, itupun tanpa harus bersusah- susah diet ketat dan bahkan tanpa harus berolahraga.

WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang sudah teruji serta terbukti khasiatnya
Selama lebih dari 12 tahun dipercaya dapat menurunkan berat badan dengan mudah dan aman.
Kenapa aman? Karna wsc biolo ini adalah salah satu pelangsing herbal yang 100% kandungan nya terbuat dari bahan tumbuh- tumbuhan alami yang sangat berkhasiat.

Adapun kandungan WSC BIOLO adalah : Cassie Seed, Lotus Leaf, Mulberyy, Hawtorn, Neroli, Jasmine, Rose, Green Tea Extract dan Flavonoid.Tumbuhan diatas dipakai banyak ahli kesehatan terutama dari Ghuangzou China dalam meracik obat diet yang sangat berkualitas.

Jangan takut konsumsi WSC Biolo.
Kandungan nya sama sekali tidak akan menyebabkan efeksamping seperti MENGERINGKAN RAHIM dan lainya. Dari hasil Uji Lab kedokteran Ui bahkan menunjukan bahwa pelangsing herbal ini sangat aman dikonsumsi oleh penderita maag dan cocok sekali dikonsumsi bagi pasangan yang sedang promil.

Itu sebabnya kami sangat merekomendasikan WSC BIOLO bagi anda yang saat ini dilema karna kelebihan berat badan. Overweight jangan dibiarkan. Karna akan memicu penyakit yang lebih mematikan lagi yaitu OBESITAS.

TESTIMONI WSC BIOLO
BBM : 28CFC2D7

Adapaun hal- hal yang harus anda hindari selama berdiet dengan wsc biolo adalah
– Hindarilah minuman bersoda dan ES. Minuman- minuman tersebut sangat tidak baik bagi kesehatan terlebih bagi anda yang memiliki berat badan yang over karna dapat memicu meningkatnya resiko Obesitas. Kopi dan Teh juga tidak kami anjurkan dikonsumsi bersamaan dengan pelangsing WSC BIOLO. Tahu kenapa? Karna kopi dan teh bersifat mengikat. Jadi apabila dikonsumsi bersamaan dengan obat diet wsc biolo maka bisa dipastikan wsc biolo tidak akan bereaksi sama sekali didalam tubuh. Untuk itu Hindarilah.
– Hindarilah makanan berkalori tinggi dan yang berlemak.
– Perbanyak minum air putih ( min 3 liter sehari )
– Cukupkan kebutuhan serat didalam tubuh seperti buah dan sayur
– Hindari lah makan malam ( karbohidrat ) diatas jam 7 malam. Makan tengah malam berpotensi menyebabkan penimbunan lemak- lemak jahat
– Pola makan tetap 3 x sehari walau dalam porsi kecil. Penerapan pola makan yang benar sangat efektif dalam membantu penurunan berat badan. So jangan makan sembarangan lagi yah sista sista cantikk…
– Terakhir, Berolahraga. Berolahraga tidak hanya akan membantu penurunan berat badan lebih cepat tetapi juga sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Jadi, bagi anda yang memiliki waktu, sempatkan lah untuk melakukan olahraga 10-20 menit sehari, bisa jalan/lari keliling komplek perumahan, bersepeda atau melakukan gerakan -gerakan kecil yang bisa memicu keluarnya keringat. Olahraga ga harus ke Gym atau Fitness center kan….

Untuk aturan konsumsi wsc biolo yaitu 2 kapsul sehabis sarapan ( setiap hari ) maksimal jam 9 pagi.
Tidak dibenarkan mengkonsumsi wsc biolo di siang ataupun malam hari. Dan jangan bolong- bolong yah bunda, pastikan harus teratur konsumsi nya.

WSC BIOLO adalah pelangsing tubuh yang terbukti efektif dalam mengatasi masalah kelebihan berat badan.
Konsumsi teratur dijamin turun dan belum pernah ada konsumen kami yang GAGAL.

MAU LANGSING DENGAN MUDAH DAN AMAN ?
WSC BIOLO SOLUSINYA…

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi seputar produk dan juga pemesanan
Kami sudah melayani pemesanan dan pengiriman produk keseluruh wilayah di Indonesia selama lebih dari 6 tahun dengan menggunakan jasa espedisi JNE. Paket dijamin sampai

KONSULTASI/ORDER
Telepon/WA : 0821-6213-4322
BBM : 28CFC2D7

Kami tunggu text anda, Salam Langsing Sehat Luar Biasa

Gemuk ? konsumsi WSC BIOLO pasti langsing

Salam Sehat Luar Biasa

Apakah anda memiliki tubuh yang gemuk?
Sudah berdiet dari yang biasa sampai yang ekstrem tapi tidak memberi hasil yang maksimal? tetap saja gemuk? Kami sarankan agar anda mengkonsumsi suplement pelangsing herbal WSC BIOLO wootekh untuk mendapatkan berat badan ideal seperti yang anda impikan.

Banyak orang berkata “kalau ingin langsing, bertemanlah dengan orang yang bertubuh langsing”
Tetapi faktanya banyak orang yang bertubuh gemuk kehilangan rasa percaya diri mereka ketika berada diantara teman2 yang rata rata bertubuh ideal dan ketika berada ditempat keramaian. Tak sedikit juga yang menutup diri karna rasa minder akan tubuh yang gemuk.

Kelebihan berat badan sangat bisa diatasi, bahkan tanpa harus berdiet ketat. Bahkan saat aktivitas anda padat sekalipun anda tetap bisa berdiet dengan cara yang mudah dan aman. Caranya sangat mudah , cukup dengan mengkonsumsi suplement pelangsing herbal WSC BIOLO seara teratur, dijamin berat badan anda akan turun mulai dari 3 – 10kg hanya dalam sebulan saja.

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

WSC BIOLO adalah pelangsing herbal yang sangat direkomendasikan bagi pria wanita yang memiliki berat badan berlebih dan ingin langsing. WSC BIOLO sudah dipercaya selama 13 tahun di Indonesia dan menjadi salah satu pelangsing herbal terlaris dengan bukti yang nyata. Kandungan nya sangat baik untuk kesehatan tubuh, sama sekali tidak menyebabkan efeksamping yang mengganggu kesehatan. Bahkan banyak konsumen kami yang punya maag, setelah konsumsi wsc biolo herbal ini menjadi sembuh dari sakit maag. Sekali konsumsi, berat badan turun, kesehatan tubuh tetap terjaga.

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Disarankan agar banyak minum air putih selama mengkonsumsi wsc biolo herbal.
Pola makan juga diatur yah, makan tetap 3 x sehari dan konsumsilah serat yang cukup dari buah dan sayur.
Air putih sangat membantu kerja wsc biolo dalam membakar lemak didalam tubuh. Minimal minum 3 Liter air sehari ( bila perlu air hangat yah ).

Ada beberapa minuman yang HARUS dihindari selama mengkonsumsi wsc biolo herbal. Yaitu jangan mengkonsumsi minuman bersoda dan juga Es. karna minuman tersebut sangat berpotensi memicu obesitas. Bagi anda pecinta coffee dan teh, harap di ingat agar jangan mengkonsumsi kedua minuman ini bersamaan dengan pelangsing wsc biolo. Beri jarak 2 jam sebelum atau sesudah mengkonsumsi wsc biolo. Karna kedua sifat teh ini mengikat.

Selama mengikuti aturan konsumsi yang benar seperti yang sudah dianjurkan diatas, maka dijamin berat badan anda akan turun.

Harga resmi WSC BIOLO : 330.000 perbotol
Jika ada penjual yang menjual wsc biolo dengan harga murah (dibawah harga resmi) kami pastikan itu wsc biolo palsu. Jadi lebih berhati-hatilah saat akan membeli pelangsing terlaris wsc biolo wootekh.

Kami adalah distributor resmi wootekh dengan WI355490 an Pernadin. Kami sudah melayani konsultasi, pemesanan dan pengiriman produk-produk wootekh selama lebih dari 6 tahun dan paket anda dijamin sampai tepat waktu.

Buktikan khasiat WSC Biolo sekarang juga

Salam Sehat Langsing Luar Biasa

Distributor resmi pelangsing Biolo WSC wootekh

Salam Sehat Luar Biasa

Ingin menurunkan berat badan tetapi tidak bisa mengontrol nafsu makan?
Lihat makanan enak langsung deh diembat…Janjinya makan banyak nya hari ini ajah, ehh setiap lihat makanan enak ga bisa tahan selera?
Hayoo, apakah anda seperti itu?
Kalau seperti itu terus Kapan kurus nya say?hehe

Memang menurunkan berat badan tidak lah semudah membalikakn telapak tangan. Ada banyak temen temen kita yang sudah mencoba cara ini dan itu tetapi tetap saja berat badan nya tidak turun. Tetapi bukan berarti anda akan berhenti mencoba. karna sangatlah penting untuk menjaga berat badan tetap ideal. Selain dapat meningkatkan rasa percaya diri, dengan tubuh yang ideal seseorang akan lebih aktif dalam beraktivitas dibandingkan dengan mereka yang memiliki kelebihan berat badan. Belum lagi bahaya Obesitas yang berdampak sangat berbahaya bagi kesehatan.

Mau langsing tidak harus diet ketat kok say, bahkan yang tidak memiliki waktu untuk berolahraga sajapun tetap memiliki kesempatan untuk tampil dengan tubuh yang langsing sehat. Mau tau caranya?

Kami rekoendasikan sebuah produk pelangsing herbal yang sudah dipercaya selama 13 tahun di Indonesia. Jangan buru buru parno dulu yah say, dengar nama obat pelangsing pasti fikiran anda akan tertuju pada sebuah kata yaitu “Berbahaya”, “Efeksamping”. Tetapi kami jamin tidak dengan pelangsing herbal WSC BIOLO wootekh. Pelangsing herbal ini terbukti sangat aman sekali dikonsumsi karna kandungan nya yang 100% herbal dan diproses tanpa sentuhan bahan KIMIA OBAT. Sehingga sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Khasiatnya tidak hanya dapat menurunkan berat badan dengan hasil yang memuaskan, tetapi juga terbukti sangat baik untuk kesehatan limpa dan Ginjal. WSC BIOLO juga sudah lulus hasil Uji LAB kedokteran UI dan bersertifikat. Oleh karna itu juga, pemasaran produk ini tidak hanya didalam negri saja tetapi sampai keluar negeri.

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
PIN BB : 28CFC2D7


Setiap konsumen yang mengkonsumsi WSC BIOLO pasti akan sangat puas dengan hasilnya. Dari banyak nya testimoni yang masuk, maka kamipun merata ratakan hasil penurunan berat badan dengan WSC BIOLO dalam jangka waktu sebulan saja, Rata rata konsumen kami dapat turun 3 – 10 kg dalam sebulan. Untuk hasil setiap konsumen pasti akan berbeda beda yah. Itu tergantung pada metabolisme tubuh masing masing orang. Selama anda mengkonsumsi WSC BIOLO secara teratur dengan anjuran yang kami sarankan, maka dijamin anda akan mendapatkan hasil penurunan berat badan yang memuaskan.

WSC BIOLO dikemas dalam bentuk kapsul. Sebotol WSC BIOLO berisi 60 kapsul untuk dikonsumsi selama sebulan.
Cara konsumsi nya : 2 kapsul sehabis sarapan (setiap hari) dan snagat dianjurkan agar memperbanyak konsumsi air putih.
Adapun reaksi yang akan anda rasakan selama mengkonsumsi pelangsing WSC BIOLO adalah ” RASA HAUS YANG BERLEBIHAN DAN AKAN CENDERUNG BERKERINGAT”.

Anda bisa mendapatkan WSC BIOLO dengan harga resmi disini. Karna kami adalah distirbutor dan stokis resmi SC/314 WOOTEKH INDONESIA an Pernadi N WI355490. Harga resmi : 330.000 perbotol (Harga Normal 379.000 perbotol). Kami sudah melayani Konsultasi, Pemesanan dan juga pengiriman selama 6 tahun dan produk kami dijamin 100% KEASLIAN NYA.

Hubungi CP kami di :
Telepon : 082162134322/ WA/ SMS
PIN BB : 28CFC2D7
Hati hati produk palsu ya. Pastikan belanja di distributor resmi Pt Wootekh Indonesia.
Salam Langsing Sehat Luar Biasa

Pelangsing WSC Biolo order 2 gratis 1 ???

Salam Sehat..

Jangan sekali-sekali tergiur dengan promo-promo wsc biolo beli 2 gratis 1, atau wsc biolo yang dijual dengan harga murah (dibawah harga resmi). Karna bisa kami pastikan itu produk PALSU.

WSC Biolo original hanya dijual dengan harga resmi sesuai dengan yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu Pt. Wootekh Indnesia.

082162134322
Penyesuaian Harga Biolo

Harga member : 330.000 perbotol
Harga konsumen : 379.000 perbotol.
Harga diatas sudah efektif sejak 1 November 2015.

Jadi kalau ada yang menawarkan wsc biolo dengan harga lama yaitu 253.000 atau bahkan lebih murah, lebih baik tinggalkan saja. Karna kita sudah sama-sama tau harga resmi wsc biolo original. So, jangan sampai anda tertipu. Perhatikan juga nomor LOT wsc biolo pada kemasan.

LOT WSC Biolo ASLI 2016
LOT WSC Biolo ASLI 2016

Karna Pt Wootekh tidak akan bertanggungjawab apabila sesuatu terjadi pada konsumen yang mengkonsumsi wsc biolo palsu ( atau yang tidak membeli wsc biolo distokis/distributor resmi ).

Pelangsing WSC Biolo adalah obat diet herbal yang sudah dipercaya khasiatnya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia dan selama itu pula terbukti efektif menurunkan berat badan secara cepat dan aman tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Rata-rata konsumen kami dapat turun 3-10kg hanya dalam sebulan tanpa harus susah-susah diet ketat bahkan tanpa harus berolahraga.

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Pelangsing herbal ini terbuat dari bahan tumbuhan herbal yang diproses tanpa sentuhan bahan kimia obat. Sehingga sangat aman sekali dikonsumsi bahkan untuk jangka panjang dan juga capsule wsc biolo ini sangat aman dikonsumsi oleh penderita maag dan juga pasanagan yang sedang promil.

Cukup konsumsi wsc biolo kapsul secara teratur setiap hari, 2 kapsul sehabis sarapan pagi paling lama jam 9 pagi dan sangat dianjurkan untuk memperbanyak minum air putih. Air putih sangat membantu proses kerja wsc biolo didalam tubuh. Konsumsi buah dan serat yang cukup dan pola makan tetap 3 x sehari. Dijamin hasilnya akan sangat maksimal.

Konsultasikan masalah kesehatan anda disini.
Call/ WA : 082162134322
PIN BB : 28CFC2D7
Kami akan memberikan solusi sehat terbaik melalui produk-produk kesehatan wootekh yang sudah diakui khasiatnya.

Order sekarang juga

Salam Langsing

WSC Biolo promo dibulan Ramadhan

Salam Sehat Dahsyat Luar Biasa

Ada kabar gembira nih !!!
Sebagai apresiasi kami kepada konsumen-konsumen kami yang sudah setia mengkonsumsi produk-produk kesehatan wootekh terlebih produk terlaris wootekh pelangsing wsc biolo yang selama bulan puasa ini mengalami kenaikan orderan yang sangat drastis, kami memberi promo khusus bagi konsumen setia kami FREE ONGKIR keseluruh jabodetabek setiap pembelian 3 botol wsc biolo, atau 3 botol Collagen softgels dan 3 paket Whitening Freckle Cream wootekh (D47) selama bulan Ramadhan…

WSC Biolo new lot saat ini benar-benar sudah menjadi idola para wanita di Indonesia yang mengalami masalah kelebihan berat badan. Terbukti dari banyak nya permintaan pasar selama bulan puasa ini terhadap pelangsing herbal ini. Ini dikarenakan khasiat wsc biolo yang semakin Strong yaitu sangat efektif menurunkan berat badan 3-10kg bahkan lebih dalam sebulan nya. DIJAMIN HASILNYA!

wsc biolo
wsc biolo

Cukup konsumsi 1 capsule biolo steelah berbuka puasa (minimal 10 menit setelah berbuka) dan sangat dianjurkan banyak mengkonsumsi air putih. Bagi anda yang tidak berpuasa, cara konsumsi wsc biolo seperti biasa yah yaitu 2 capsule sehabis sarapan.
manfaat-air-putih
Dont woory, WSC Biolo ini beneran sangat aman yah say untuk dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang karna tidak memiliki efek negatif bagi tubuh dan yang paling penting pelangsing ini sama sekali ga buat ketergantungan.

Mau tampil cantik dengan tubuh langsing ideal dihari lebaran nanti?
Ayo, konsumsi wsc biolo sekarang juga.

Order disini yah, dijamin 100% keASLIan nya.
Hubungi kami segera …

Cara mudah bedakan Biolo Asli-Palsu

Biolo Slimming dapat menurunkan berat badan 4-10 kg hanya dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Terbuat dari herbal dan sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Nah, belakangan banyak issue beredar bahwa ada Biolo oplosan. Hmmm, kira2 bener ga yah?

Berdarnya WSC Biolo palsu Sebenarnya bukan hal yang baru lagi guys. Sejak biolo slimming menjadi primadona sebagai suplemen pelangsing herbal paling banyak dicari, banyak lah pula muncul biolo2 dengan harga murah. Dan setelah di investigasi, terbuktilah bahwa biolo yang dijual dengan harga murah itu adalah produk PALSU yang tidak jelas kandungan nya. Apa tindakan PT WOO TEKH terhadap hal itu? Tentu Pt Wootekh akan menindaklanjuti problem beredar nya biolo palsu oleh oknum2 yang tdk bertanggung jawab sehingga tidak ada lagi yang dirugikan. Untuk itu, anda sebagai konsumen dituntut untuk lebih cermat dalam membeli terlebih produk pelangsing WSC Biolo wootekh.

Tampilan wsc biolo ASLI dengan stiker Hologram
Tampilan wsc biolo ASLI dengan stiker Hologram

PT WOO TEKH Indonesia yang memproduksi pelangsing biolo slimming dengan resmi mengeluarkan harga biolo slimming 253rb/btl nya untuk harga member/distributor dan 290.950rb/btl untuk harga konsumen. Jangankan ke distributor, stokis yang milyaran rupiah penjualan nya saja tetap dari pusat nya 253rb/btl. Yang jadi pertanyaan kita bersama adalah ‘produk apa yang mereka jual dengan harga murah itu dan apa kandungan nya? apakah ASLI?
Logika saja, dari Pt Woo Tekh yang satu-satunya pusat distribusi tidak pernah mengeluarkan biolo slimming dibawah harga 253rb, gimana mungkin ada yg jual dengan harga sampai 65rb. Hayo, untuk itu bisa kami pastikan bahwa produk pelangsing biolo yang dijual dibawah resmi itu PALSU/Oplosan.
Biolo slimming terbaru
Biolo 082162134322

Kenali dulu produk na dengan baik agar kita tidak tertipu harga maupun kualitas. Jangan tergiur dengan biolo slimming dengan harga murah. Biolo asli sekarang sudah pakai stiker hologram yah guys.
Untuk kenyamanan anda sebagai konsumen, belilah biolo slimming hanya di stokis/distributor resmi PT WOO TEKH Indonesia, produk dijamin ASLI.

Saia distribuotr resmi Pt Woo Tekh Indonesia dari SC-314 dengan No keanggotaan WI355490 akan melayani konsultasi dan orderan anda semua. Hubungi kami di 082162134322 atau PIN BB 29303529 – 26A42999. FAST RESPON.

Salam sehat dan lagsing