Tag Archives: distributor biolo samarinda

Pelangsing herbal Best seller

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Banyak nya merek obat pelangsing dipasaran memang akan membuat bingung ya sista.
Apalagi semuanya menawarkan Langsing yang superrr cepat alias instan. Bagi yang udah ngebet banget pengen langsing pasti akan tergoda dengan pelangsing yang menawarkan “langsing paling cepat” tanpa mencari tau kandungan dan efek obat pelangsing tersebut. Kalau obat pelnagsing nya mengandung bahan kimia obat berbahaya, gimana dong? Bisa2 kesehatan anda yang menjadi taruhan nya.

Untuk itu, kenali dahulu obat pelangsing yang akan anda konsumsi.
Kami adalah distributor produk pelangsing best seller Pt Wootekh Indonesia ” WSC BIOLO HERBAL “, dan kami sudah melayani pengiriman produk ini beserta produk wootekh lainnya selama lebih dari 8 tahun. Selama itu kami sudah membuktikan khasiat produk pelangsing ini lewat ratusan bahkan ribuan testimoni konsumen.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP/WA : 082162134322

Testimoni pelangsing biolo (A44B)//Vhe Online 082162134322

Pelangsing WSC Biolo adalah food suplemen yang sangat aman sekali dikonsumsi karna sama sekali TIDAK mengandung bahan kimia obat berbahaya sehingga dapat dikonsumsi jangka panjang. WSC Biolo sudah teruji selama lebih dari 12 tahun di Indonesia. Bekerja secara efektif membakar lemak berlebih diseluruh bagian tubuh. Selama dikonsumsi secara teratur, DIJAMIN pasti berat badan akan turun. Rata2 konsumen bisa turun mulai dari 3-10 kg dalam sebulan nya. HASIL setiap konsumen memang akan berbeda2, TIDAK ada yang sama, teragntung pada metabolisme tubuh masing-masing.

Kenapa harus PILIH WSC BIOLO ??
Selain sangat efektif dalam membakar lemak2 jahat, suplemen pelangsing ini juga terbukti aman. Dapat dikonsumsi jangka panjang, aman bagi penderita maag dan sudah lama diproduksi.

WSC Biolo ASLI (A44B)

Harga WSC Biolo resmi adalah 330.000 perbotol untuk harga member dan 379.000 perbotol untuk harga konsumen.

Tetapi hati-hati ya sista saat akan membeli produk pelangsing best seller ini.
Pastikan sista membeli produk ini hanya melalui distributor resmi Pt Wootekh Indonesia sehingga keaslian produk nya dapat dipertanggungjawabkan. Mengingat saat ini banyak sekali beredar Pelangsing wsc biolo palsu.

Gampang kok membedakan nya sist, WSC BIOLO ORIGINAL tidak pernah dijual dibawah harga resmi member, sedangkan WSC PALSU dijual dengan harga yang murah (dibawah harga resmi). Nah, bila anda menemukan penjual yang menjual wsc dengan harga murah, sebaiknya hindari.

Pastikan anda mengkonsumsi Pelangsing WSC Biolo yang ASLI untuk mendapatkan hasil berat badan yang maksimal.

Cara konsumsi WSC Biolo Untuk hasil yang memuaskan, kita harus perhatikan beberapa hal, seperti :
1. Setelah sarapan pagi tidak kurang dari jam 9 pagi minum 2 kapsul wsc biolo
2. untuk selama pemakaian (saat Mengkonsumsi) wsc biolo, jauhi makanan yang mengandung lemak berlebih dan minuman yang mengandung Coffee dan Es.
3. Stop atau kurangi cemilan di siang dan malam hari
4. Makan seperti biasa, akan tetapi kita harus mengontrol pola makan (makan secukupnya / tidak terlalu kenyang)

itu sedikit tips untuk mengkonsumsi wsc yang benar, dan sudah bisa dipastikan bisa menurunkan berat badan yang anda inginkan (biasanya turun 3kg sampai 12kg, tergantung metabolisme setiap orang)

KINI !!!

Setiap pembelian WSC Biolo dan puluhan produk Wootekh yang lainnya bisa dibeli dengan harga member dan tidak dikenakan biaya ongkos kirim.

Untuk order tanpa ongkir atau ongkos kirim gratis, anda bisa langsung masuk di toko shopee kita dengan nama toko ” Vhe_Online

Order Segera.

Untuk pembelian berapa pun bisa free ongkir.

Solusi Tubuh langsing sehat dihari Lebaran

Salam Sehat Langsing

Hai sista, masih dilema dengan berat badan yang GEMUKK ??
Padahal sudah diet mati-matian, ga makan nasi, sudah rajin olahraga bahkan sudah minum obat diet paling mahal Tetapi berat badan tetap ga turun juga. Uhhh, sakitnya tuh pasti disini yah sista, dihati. hehe

Belum langsing Pasti karna belum mencoba khasiat dari WSC Biolo wootekh.
Pelangsing super herbal yang sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia. Terbukti sangat efektif dalam membakar lemak-lemak jahat di lengan, perut, paha dan semua bagian tubuh yang bergelambir. Ga perlu menunggu lama, dalam sebulan sista sudah bisa menurunkan berat badan sista mulai dari 3 – 10 kg, tanpa harus diet ketat bahkan Tanpa harus berolahraga (Apabila dibarengi dengan olahraga maka hasilnya akan lebih maksimal).

WSC Biolo ASLI (A44B)
Hp 082162134322

Selain sangat efektif dalam membakar lemak jahat didalam tubuh, WSC Biolo ini sangat aman sekali dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang KARNA sama sekali tidak menyebabkan efeksamping yang dapat mengganggu kesehatan tubuh. Pelangsing WSC Biolo Terbuat dari bahan tumbuhan alami yang diproses tanpa sentuhan bahan kimia obat (BKO). Cocok dikonsumsi dari usia 17 th keatas dan aman bagi wanita karna TIDAK mengeringkan rahim.

WSC Biolo ini bisa dikonsumsi selama bulan puasa, yaitu 2 kapsul setelah berbuka (min 30 mnt setelah makan). Pantangan nya masih sama ya sista, Hindari konsumsi biolo bersamaan dengan kopi dan Teh karEnA kedua minuman ini bersifat mengikat. Es dan minuman bersoda juga tidak baik dalam proses penurunan berat badan, apabila sering dikonsumsi justru dapat menyebabkan Obesitas. Oleh karna itu, sebaiknya dihindari.

Konsumsi secara teratur dijamin hasilnya akan memuaskan.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP/WA : 082162134322

Untuk mendapatkan produk pelangsing herbal ini, pastikan anda membelinya pada distributor/stokis resmi Pt Wootekh Indonesia sehingga pada dipertanggungjawabkan KEASLIAAN produk nya.

Saat ini banyak sekali beredar pelangsing wsc biolo palsu, biasanya dijual secara grosiran/eceran dengan harga yang sangat murah bahkan ada penjual yang menjual wsc biolo dengan promo beli 2 gratis 1. Tetapi jangan sampai tergiur dengan wsc biolo yang dijual dengan harga murah.

Kesaksian konsumen Biolo wootekh// 082162134322
BB : 28CFC2D7

Harga WSC Biolo resmi adalah 330.000 perbotol

Pesan sekarang juga disini
Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh Indonesia an Pernadin Lev7 dengan nomor anggota WI355490.
Hubungi kami di 0821 6213 4322 untukk berkonsultasi langsung dengan kami. Bisa juga Chat melalui WA/SMS ataupun contact bbm resmi kami.

WSC Biolo dijamin langsing dan sehat nya !!!

Salam sehat,

Free ongkir WSC Biolo original

Salam Langsing Sehat selalu

WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang sudah terbukti selama lebih dari 12 tahun Dapat menurunkan berat badan dengan Tanpa melakukan diet ketat yang menyiksa diri dan Bahkan tanpa (Harus) berolahraga. Pelangsing herbal ini adalah yang Terbaik dari Pt Wootekh Indonesia dan hanya di distribusikan melalui stokis maupun distributor resmi Wootekh.

WSC BIOLO ASLI// WA 082162134322

Tidak seperti pelangsing pada umum nya yang bila dikonsumsi dapat menyebabkan diare, gemetar, pusing atau bahkan jantung bisa berdegup lebih kencang (tidak normal), WSC Biolo sama sekali tidak menyebabkan efeksamping yang dapat membahayakan kesehatan anda.

Terbuat dari bahan-bahan tumbuhan alami yang diproses dengan teknologi canggih serta dengan perpaduan ilmu kedokteran China membuat WSC Biolo menjadi suplemen pelangsing paling ampuh dan dan paling aman saat ini.

Testimoni pelangsing biolo// Vhe Online 0821 6213 4322

Aman dikonsumsi bagi kaum wanita dalam jangka panjang karna TIDAK mengeringkan rahim, begitupun juga cocok dikonsumsi oleh pria. ” Siapa ajah yang boleh konsumsi WSC Biolo ini sist? ” Pria wanita usia diatas 17 tahun cocok dan aman konsumsi WSC Biolo herbal.

Selain itu, WSC Biolo ini juga sangat aman dikonsumsi oleh penderita maag.
Jadi ga perlu takut sist,, sista tetap bisa langsing dengan WSC Biolo tanpa mengganggu kesehatan sista.

Harga resmi WSC Biolo perbotol nya adalah 330.000.
WSC Biolo original tidak ada yang eceran, Pastikan terlebih ddahulu bahwa WSC yang akan anda beli itu masih bersegel “World” bukan produk bukaan. Selain itu Isi WSC Biolo dalam 1 botol adalah 60 kapsul, tidak lebih tidak kurang.

Mengapa kami selalu ingatkan konsumen untuk memastikan WSC Biolo yang dibeli resmi wootekh dan ASLI?
Itu karna saat ini banyak sekali beredar WSC Biolo PALSU yang kandungan nya sangat berbahaya bagi tubuh.

Anda tentu berharap mendapatkan berat badan yang ideal dan kesehatan tetap terjaga dengan mengkonsumsi pelangsing biolo wootekh, Tetapi apabila anda mendapatkan WSC Biolo palsu, bukan nya langsing yang anda dapat melainkan kesehatan tubuh yang menurun. Apalagi bila WSC palsu anda konsumsi jangka panjang.

Berhati-hatilah !!
Sayangi kesehatan anda dengan tidak membeli WSC Biolo Palsu yang 90% dijual dengan harga murah yaitu dibawah harga resmi, serta yang menjual WSC biolo dengan promo beli 2 gratis 1. Bila anda menemukan penjual WSC yang seperti itu, sebaiknya TINGGALKANNN….

Kesaksian konsumen Biolo wootekh// 082162134322
BB : 28CFC2D7

Tidak hanya itu, anda juga patut waspada karna masih ada 10% lagi penjual (abal-abal) yang menjual WSC Biolo palsu ini dengan harga resmi. Nah bagaimana cara untuk mengetahui nya?
Gampang !!!

Pertama, sebelum mmebeli WSC Biolo tanyakan dulu nomor keanggotaan wootekh sipenjual dan atas nama siapa. Kalau tidak ada, tinggalkan. Tidak ada ruginya bagi kami distributor resmi apabila menyebutkan nomor keanggotaan kami di wootekh. Ada beberapa penjual yang enggan memberitahukan nmr keanggotaan nya kepada konsumen dengan alasan privacy. Jika anda menemukan penjual seperti itu, Tinggalkan, produk2 yang dijualnya pasti PALSU.
Kedua, Distributor resmi wootekh tidak akan (PERNAH ) menolak pendaftraan member baru. Beda dengan penjual yang tidak resmi, Tentu tidak akan mau menerima pendaftaran member baru karna memang mereka sendiri saja TIdak terdaftar di Pt Wootekh. Bagaimana bisa mendaftarkan orang lain..
Jika anda menemukan penjual seperti itu sebaiknya TINGGALKAN..

Terakhir, WSC Biolo Tidak pernah ada potongan harga. Mau order 1 – 10 botol WSC Biolo atau lebih harga perbotolnya tetap 330.000. Karna harga diatas adalah harga resmi member dari perusahaan, sedangkan harga resmi konsumen nya 379.000 perbotol. Perusahaan saja tidak pernah memberi potongan harga kepada stokis yang notaben orderan harian nya sampai 100 botol, apalagi distributor.

Tetapi memang saat ini banyak stokis wootekh (seperti stokis kami SC-314) yang mendistribusikan WSC Biolo serta produk-produk kesehatan wootekh lainnya dengan harga member SERTA tak jarang mengadakan promo ongkir ke seluruh wilayah yang ada di indonesia.

Mau mendapatkan produk pelangsing best seller ini dengan promo ongkir hingga maksimal 30.000 ???

Yuk pesan sekarang juga disini sist
Telepon/SMS/WA ; 0821 6213 4322
BBM : Pin BB sudah tertera pada website ini

Kami adalah distributor resmi wootekh an Pernadin WI355490 LEV-7, sudah melayani konsultasi , pemesanan serta pengiriman produk selama lebih dari 6 tahun. WSC yang kami distribusikan disini dijamin 100% keaslian nya dan dapat kami pertanggungjawabkan.

Langsing Ideal dan Sehat?
WSC Biolo Original SOLUSINYA !!!

Salam Langsing,
Vhe Online

Pelangsing tubuh yang cocok dan efektif untuk pria dan wanita

Salam sehat Luar Biasa

Bukan hanya kaum hawa yang “mati – matian” nuruni berat badan gimanapun caranya agar terlihat sempurna dengan bentuk tubuh yang langsing ideal dan sehat sebagai bonus nya. Tetapi kaum adam pun ternyata sama, mencari cara efektif agar dapat turunkan berat badan tanpa harus mengganggu aktifitas. Tentunya tidak hanya yang dapat menurunkan berat badan, tetapi juga yang dapat menyehatkan tubuh sekaligus. Sehat tetap harus jadi yang UTAMA. Kalau tubuh gemuk, dimana – mana ada lemak jahat, sudah pasti kesehatan tubuh pun menurun karna melambatnya metabolisme tubuh.

So, sebisa mungkin dan sesegera mungkin berdiet lah agar kesehatan tubuh pun terjaga.

Untuk anda brothers yang ingin menurunkan berat badan dengan cara yang mudah dan aman kami punya solusinya untuk anda. DIJAMIN anda akan suka dengan hasilnya dan tidak akan mengecewakan.

MAUUU??
SATU – SATU NYA SOLUSI MENDAPATKAN BERAT BADAN YANG IDEAL DAN SEHAT DAN SUDAH DIPERCAYA SELAMA 12 TAHUN DI INDONESIA, KAMI REKOMENDASIKAN PELANGSING HERBAL WSC BIOLO.

Vhe Online Shop 082162134322

Adalah salah satu pelangsing herbal terpecaya yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya dalam mengatasi masalah kelebihan berat badan. Jika selama ini pelangsing ini sangat dekat sekali pada kaum hawa, kini anda kaum adam pun bisa menggunakan produk pelangsing herbal ini dalam membantu penurunan berat badan anda secara maksimal. Karna Pelangsing herbal ini tidak hanya COCOK dikonsumsi oleh kaum hawa, tetapi juga cocok untuk kaum adam.

Jadi, untuk masalah kelebihan berat badan, anda ga perlu bingung lagi brother.
Cukup konsumsi wsc biolo kapsul secara teratur dengan mengikuti aturan konsumsi yang benar dijamin berat badan anda akan turun 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan saja.

Pelangsing WSC BIOLO dijamin beda dengan obat pelangsing yang dijual dipasaran.
Kandungan nya sudah teruji dan bekerja didalam tubuh TANPA EFEK SAMPING yang mengganggi kesehatan tubuh.
Salah satu kandungan yang terdapat dalam wsc biolo ini terbutki sangat baik loh untuk kesehatan LIMPA, tidak mengeringkan rahim dan AMAN dikonsumsi dalam jangka panjang.

Ga heran yah, ada banyak konsumen yang konsumsi wsc biolo ini sampai 2 bulan ( 2 botol ) bahkan lebih untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Mengingat bahwa metabolisme tubuh yang berbeda -beda sehingga reaksi dan hasil penurunan berat badan setiap konsumen pun akan berbeda – beda.

Ada konsumen dengan metabolisme tubuh yang baik bisa turun sangat cepat bahkan tidak sampai menghabiskan sebotol wsc biolo, hasilnya sudah terlihat dan memuaskan, TETAPI ada juga konsumen dengan metabolisme tubuh yang lambat sehingga hanya turun 3-5 kg saja dalam sebulan, dan biasanya akan mengkonsumsi kembali di bulan berikutnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Ga perlu khawatir. Karna wsc biolo DIJAMIN sangat aman sekali bagi tubuh, sehingga dapat dikonsumsi jangka panjang. Ada juga konsumen yang 5 tahun lalu konsumsi wsc biolo dengan hasil yang memuaskan, mengkonsumsi kembali setelah sekian lama karna dirasa hanya wsc biolo yang benar – benar efektif dan aman dalam menurunkan berat badan. Yang seperti itu banyak sekali sista.



Selama ikutin aturan konsumsi yang benar, paling sedikit 3 kilo pasti turun dalam sebulan …

WSC BIOLO INI BENAR – BENAR PRODUK PELANGSING YANG SELALU REPEAT ORDER.
Bayangkan saja sudah 12 tahun …

Bagimana? Masih bingung cara mudah turuni berat badan??

WSC BIOLO ADALAH SOLUSI LANGSING MUDAH TANPA EFEKSAMPING, TANPA HARUS DIET KETAT, TANPA HARUS MENGGANGGU AKTIVITAS.

Pelangsing wsc biolo asli dan resmi hanya bisa anda dapatkan melalui stokis ataupun distributor resmi Pt Woo tekh Indonesia dengan harga resmi 330.000 perbotol. Pesan melalui stokis/ distributor wootekh dijamin 100% keaslian nya dan dapat dipertanggungjawabkan.

Hati – hati dengan produk palsu yang sekarang banya beredar, yang jual dengan harga yag sangat murah, bahkan dengan harga yang tidak wajar saking murah nya atau yang memberi potongan harga apabila beli 2 gratis 1, sudah bisa dipastikan itu produk PALSU. Jadi jangan sesekali tergiur untuk membeli nya.

Hubungi kami untuk konsultasi ataupun pemesanan. Kami adalah distributor resmi terdaftar dari stokis SC/314 wootekh an PERNADIN WI355490.

PESAN SEKARANG JUGA
DAN BUKTIKAN SENDIRI KEAMPUHAN NYA.

KONSULTASI/ORDER DISINI
TELEPON/ WA : 0 8 2 1 6 2 1 3 4 3 2 2
BBM : 2 8 C F C 2 D 7

Salam Sehat Langsing

WSC BIOLO herbal turunkan BB 3-10 KG sebulan. MAU?

Salam Sehat Luar Biasa

Jangan buru buru patah hati ketika diet anda gagal lagi, Cobalah dulu WSC BIOLO herbal dijamin diet anda akan berhasil. Rata rata konsumen kami kehilangan berat badan nya mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan, itupun tanpa harus bersusah- susah diet ketat dan bahkan tanpa harus berolahraga.

WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang sudah teruji serta terbukti khasiatnya
Selama lebih dari 12 tahun dipercaya dapat menurunkan berat badan dengan mudah dan aman.
Kenapa aman? Karna wsc biolo ini adalah salah satu pelangsing herbal yang 100% kandungan nya terbuat dari bahan tumbuh- tumbuhan alami yang sangat berkhasiat.

Adapun kandungan WSC BIOLO adalah : Cassie Seed, Lotus Leaf, Mulberyy, Hawtorn, Neroli, Jasmine, Rose, Green Tea Extract dan Flavonoid.Tumbuhan diatas dipakai banyak ahli kesehatan terutama dari Ghuangzou China dalam meracik obat diet yang sangat berkualitas.

Jangan takut konsumsi WSC Biolo.
Kandungan nya sama sekali tidak akan menyebabkan efeksamping seperti MENGERINGKAN RAHIM dan lainya. Dari hasil Uji Lab kedokteran Ui bahkan menunjukan bahwa pelangsing herbal ini sangat aman dikonsumsi oleh penderita maag dan cocok sekali dikonsumsi bagi pasangan yang sedang promil.

Itu sebabnya kami sangat merekomendasikan WSC BIOLO bagi anda yang saat ini dilema karna kelebihan berat badan. Overweight jangan dibiarkan. Karna akan memicu penyakit yang lebih mematikan lagi yaitu OBESITAS.

TESTIMONI WSC BIOLO
BBM : 28CFC2D7

Adapaun hal- hal yang harus anda hindari selama berdiet dengan wsc biolo adalah
– Hindarilah minuman bersoda dan ES. Minuman- minuman tersebut sangat tidak baik bagi kesehatan terlebih bagi anda yang memiliki berat badan yang over karna dapat memicu meningkatnya resiko Obesitas. Kopi dan Teh juga tidak kami anjurkan dikonsumsi bersamaan dengan pelangsing WSC BIOLO. Tahu kenapa? Karna kopi dan teh bersifat mengikat. Jadi apabila dikonsumsi bersamaan dengan obat diet wsc biolo maka bisa dipastikan wsc biolo tidak akan bereaksi sama sekali didalam tubuh. Untuk itu Hindarilah.
– Hindarilah makanan berkalori tinggi dan yang berlemak.
– Perbanyak minum air putih ( min 3 liter sehari )
– Cukupkan kebutuhan serat didalam tubuh seperti buah dan sayur
– Hindari lah makan malam ( karbohidrat ) diatas jam 7 malam. Makan tengah malam berpotensi menyebabkan penimbunan lemak- lemak jahat
– Pola makan tetap 3 x sehari walau dalam porsi kecil. Penerapan pola makan yang benar sangat efektif dalam membantu penurunan berat badan. So jangan makan sembarangan lagi yah sista sista cantikk…
– Terakhir, Berolahraga. Berolahraga tidak hanya akan membantu penurunan berat badan lebih cepat tetapi juga sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Jadi, bagi anda yang memiliki waktu, sempatkan lah untuk melakukan olahraga 10-20 menit sehari, bisa jalan/lari keliling komplek perumahan, bersepeda atau melakukan gerakan -gerakan kecil yang bisa memicu keluarnya keringat. Olahraga ga harus ke Gym atau Fitness center kan….

Untuk aturan konsumsi wsc biolo yaitu 2 kapsul sehabis sarapan ( setiap hari ) maksimal jam 9 pagi.
Tidak dibenarkan mengkonsumsi wsc biolo di siang ataupun malam hari. Dan jangan bolong- bolong yah bunda, pastikan harus teratur konsumsi nya.

WSC BIOLO adalah pelangsing tubuh yang terbukti efektif dalam mengatasi masalah kelebihan berat badan.
Konsumsi teratur dijamin turun dan belum pernah ada konsumen kami yang GAGAL.

MAU LANGSING DENGAN MUDAH DAN AMAN ?
WSC BIOLO SOLUSINYA…

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi seputar produk dan juga pemesanan
Kami sudah melayani pemesanan dan pengiriman produk keseluruh wilayah di Indonesia selama lebih dari 6 tahun dengan menggunakan jasa espedisi JNE. Paket dijamin sampai

KONSULTASI/ORDER
Telepon/WA : 0821-6213-4322
BBM : 28CFC2D7

Kami tunggu text anda, Salam Langsing Sehat Luar Biasa

Gemuk ? konsumsi WSC BIOLO pasti langsing

Salam Sehat Luar Biasa

Apakah anda memiliki tubuh yang gemuk?
Sudah berdiet dari yang biasa sampai yang ekstrem tapi tidak memberi hasil yang maksimal? tetap saja gemuk? Kami sarankan agar anda mengkonsumsi suplement pelangsing herbal WSC BIOLO wootekh untuk mendapatkan berat badan ideal seperti yang anda impikan.

Banyak orang berkata “kalau ingin langsing, bertemanlah dengan orang yang bertubuh langsing”
Tetapi faktanya banyak orang yang bertubuh gemuk kehilangan rasa percaya diri mereka ketika berada diantara teman2 yang rata rata bertubuh ideal dan ketika berada ditempat keramaian. Tak sedikit juga yang menutup diri karna rasa minder akan tubuh yang gemuk.

Kelebihan berat badan sangat bisa diatasi, bahkan tanpa harus berdiet ketat. Bahkan saat aktivitas anda padat sekalipun anda tetap bisa berdiet dengan cara yang mudah dan aman. Caranya sangat mudah , cukup dengan mengkonsumsi suplement pelangsing herbal WSC BIOLO seara teratur, dijamin berat badan anda akan turun mulai dari 3 – 10kg hanya dalam sebulan saja.

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

WSC BIOLO adalah pelangsing herbal yang sangat direkomendasikan bagi pria wanita yang memiliki berat badan berlebih dan ingin langsing. WSC BIOLO sudah dipercaya selama 13 tahun di Indonesia dan menjadi salah satu pelangsing herbal terlaris dengan bukti yang nyata. Kandungan nya sangat baik untuk kesehatan tubuh, sama sekali tidak menyebabkan efeksamping yang mengganggu kesehatan. Bahkan banyak konsumen kami yang punya maag, setelah konsumsi wsc biolo herbal ini menjadi sembuh dari sakit maag. Sekali konsumsi, berat badan turun, kesehatan tubuh tetap terjaga.

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Disarankan agar banyak minum air putih selama mengkonsumsi wsc biolo herbal.
Pola makan juga diatur yah, makan tetap 3 x sehari dan konsumsilah serat yang cukup dari buah dan sayur.
Air putih sangat membantu kerja wsc biolo dalam membakar lemak didalam tubuh. Minimal minum 3 Liter air sehari ( bila perlu air hangat yah ).

Ada beberapa minuman yang HARUS dihindari selama mengkonsumsi wsc biolo herbal. Yaitu jangan mengkonsumsi minuman bersoda dan juga Es. karna minuman tersebut sangat berpotensi memicu obesitas. Bagi anda pecinta coffee dan teh, harap di ingat agar jangan mengkonsumsi kedua minuman ini bersamaan dengan pelangsing wsc biolo. Beri jarak 2 jam sebelum atau sesudah mengkonsumsi wsc biolo. Karna kedua sifat teh ini mengikat.

Selama mengikuti aturan konsumsi yang benar seperti yang sudah dianjurkan diatas, maka dijamin berat badan anda akan turun.

Harga resmi WSC BIOLO : 330.000 perbotol
Jika ada penjual yang menjual wsc biolo dengan harga murah (dibawah harga resmi) kami pastikan itu wsc biolo palsu. Jadi lebih berhati-hatilah saat akan membeli pelangsing terlaris wsc biolo wootekh.

Kami adalah distributor resmi wootekh dengan WI355490 an Pernadin. Kami sudah melayani konsultasi, pemesanan dan pengiriman produk-produk wootekh selama lebih dari 6 tahun dan paket anda dijamin sampai tepat waktu.

Buktikan khasiat WSC Biolo sekarang juga

Salam Sehat Langsing Luar Biasa

Harga resmi dan tampilan WSC BIOLO resmi wootekh

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Masih tergiur dengan harga wsc biolo murah?
Masih tertarik dengan iming-iming beli 2 gratis 1??
Jangan salahkan wootekh ya kalau produk yang anda beli tidak akan memberikan hasil.
Karna kami sudah berulang kali mengingatkan anda lewat postingan disosial media maupun diwebsite ini bahwa WSC Biolo asli itu hanya di distribusikan oleh stokis/member resmi Pt Wootekh Indonesia dengan harga resmi yang sudah ditentukan oleh perusahaan.

082162134322
Penyesuaian Harga Biolo

Jika anda menemukan penjual wsc biolo yang menjual dengan harga murah (dibawah harga resmi) atau ada promo beli 2 gratis 1, lebih baik TINGGALKAN saja!!! Kami bisa pastikan itu produk PALSU bukan produk wootekh. Apalagi si penjual tidak menerima pendaftaran member baru, sudah bisa dipastikan 100% produk yang mereka jual itu PALSU.
15171184_1255160151214015_505625365774306325_n
Waspadalahhh!!!
Jika anda benar-benar ingin langsing dengan mudah dan aman, konsumsilah wsc biolo resmi yang di distribusikan oleh Pt Wootekh melalui stokis/distributor resmi terdaftar. WSC Biolo wootekh sudah terbukti dan teruji khasiatnya selama 13 tahun di Indonesia. Telah membantu ribuan bahkan jutaan orang dalam mengatasi masalah kelebihan berat badan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.
Vhe Online Shop
Vhe Online Shop

WSC Biolo adalah salah satu pelangsing herbal terlaris yang sangat aman sekali dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang, karna sama sekali tidak menyebabkan efeksamping seperti diare bahkan tidak Mengeringkan rahim. Sudah lulus hasil Uji LAB kedokteran UI dan terbukti sangat aman dan baik kandungan nya bagi kesehatan limpa , efeknya dapat menyehatkan Ginjal.

Dalam sebulan, rata-rata konsumen kami dapat turun 3 sampai 19 KG tanpa harus susah diet ketat bahkan tanpa Olahraga (jika dibarengi dengan olahraga hasilnya akan lebih maksimal).

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

WSC BIOLO tidak akan membuat anda diare, pusing, gemetaran ataupun jantung dag dig dug. Selama mengkonsumsi wsc biolo, reaksi yang akan dirasakan konsumen adalah AKAN CENDERUNG BERKERINGAT DAN MERASAKAN HAUS YANG BERLEBIHAN. Ktika anda mengkonsumsi wsc biolo anda akan terbiasa untuk minum lebih dari cukup dan hal ini sangat baik untuk kesehatan Ginjal. Selain dari itu, wsc biolo dapat menekan nafsu makan sehingga diet akan semakin maksimal. Anjuran selama konsumsi wscbiolo : konsumsi 2 kaspsul sehabis sarapan setiap hari. Disarankan banyak minum dan makan tetap 3 kali sehari. Konsumsilah buah dan serat secukupnya agar pencernaan tetap lancar.

Mau tampil dengan tubuh yang langsing dihari Natal nanti?
Silahkan konsumsi pelangsing biolo herbal ini dijamin hasilnya tidak akan mengecewakan.

Mari konsultasikan masalah kesehatan anda disini (GRATIS), anda bisa bertanya langsung kepada kami melalui telepon 082162134322 untuk informasi produk dan pemesanan atau chat kami melalui PIN BB 28CFC2D7. Anda akan dilayani oleh CS kami yang ramah dan bersahabat. Kami sudah melayani orderan dan pengiriman selama 6 tahun,TERPERCAYA !!! Pengiirman langsung dari stokis SC-314 WOOTEKH dan Paket dijamin sampai tepat waktu. Dijamin ASLI.
Salam Langsing Sehat

WSC Biolo promo dibulan Ramadhan

Salam Sehat Dahsyat Luar Biasa

Ada kabar gembira nih !!!
Sebagai apresiasi kami kepada konsumen-konsumen kami yang sudah setia mengkonsumsi produk-produk kesehatan wootekh terlebih produk terlaris wootekh pelangsing wsc biolo yang selama bulan puasa ini mengalami kenaikan orderan yang sangat drastis, kami memberi promo khusus bagi konsumen setia kami FREE ONGKIR keseluruh jabodetabek setiap pembelian 3 botol wsc biolo, atau 3 botol Collagen softgels dan 3 paket Whitening Freckle Cream wootekh (D47) selama bulan Ramadhan…

WSC Biolo new lot saat ini benar-benar sudah menjadi idola para wanita di Indonesia yang mengalami masalah kelebihan berat badan. Terbukti dari banyak nya permintaan pasar selama bulan puasa ini terhadap pelangsing herbal ini. Ini dikarenakan khasiat wsc biolo yang semakin Strong yaitu sangat efektif menurunkan berat badan 3-10kg bahkan lebih dalam sebulan nya. DIJAMIN HASILNYA!

wsc biolo
wsc biolo

Cukup konsumsi 1 capsule biolo steelah berbuka puasa (minimal 10 menit setelah berbuka) dan sangat dianjurkan banyak mengkonsumsi air putih. Bagi anda yang tidak berpuasa, cara konsumsi wsc biolo seperti biasa yah yaitu 2 capsule sehabis sarapan.
manfaat-air-putih
Dont woory, WSC Biolo ini beneran sangat aman yah say untuk dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang karna tidak memiliki efek negatif bagi tubuh dan yang paling penting pelangsing ini sama sekali ga buat ketergantungan.

Mau tampil cantik dengan tubuh langsing ideal dihari lebaran nanti?
Ayo, konsumsi wsc biolo sekarang juga.

Order disini yah, dijamin 100% keASLIan nya.
Hubungi kami segera …