Tag Archives: harga resmi wsc biolo

Cara mengatasi Kegemukan dengan cepat dan aman

Salam Sehat Luar Biasa

Yang mengaku Gemuk sih buanyak, Tapi 50 persen tidak melakukan apa- apa.
Apakah sista dan bunda dirumah salah satu diantara yang 50 persen diatas?
Atau justru sudah mencoba berbagai macam cara berdiet tetapi berat badan tidak juga turun?

Apapun alasan nya, Kegemukan nyatanya dapat memicu berbagai gejala penyakit mematikan seperti : Obesitas, struk, jantung koroner. Itu sebab nya, kegemukan itu harus segera diatasi.

WSC Biolo hadir sebagai solusi ampuh untuk para wanita maupun pria yang ingin menurunkan berat badan tanpa harus bersusah payah diet. Bagi anda yang tidak bisa berolahraga karna sibuk dengan aktivitas pekerjaan anda, Dan bagi anda yang memiliki riwayat penyakit asam lambung (maag). WSC Biolo ini sangat aman dan Terbukti keefektifan nya.

Apa itu WSC Biolo?
WSC Biolo adalah suplemen pelangsing best seler Pt Wootekh yang di distribusikan dengan harga resmi 330.000 perbotol. Jadi, kalau ada yang jual WSC Biolo dengan harga murah (dibawah harga resmi diatas) bisa dipastian itu produk palsu ya. Jangan dibeli, sebaiknya dihindari daripada membahayakan kesehatan tubuh.

Pelangsing biolo ASLI (A44B) Vhe Online 082162134322

WSC Biolo ini diproduksi dari bahan- bahn tumbuhan herbal berupa biji-bijian dan bunga yang sudah teruji khasiatnya. Diolah dengan teknologi mukhtahir serta dengan perpaduan ilmu kedokteran China. So, ini produk pelangsing sangat tinggi pengawasan nya. Satu lagi, pelangsing biolo ini diproduksi tanpa sentuhan bahan kimia obat sehingga sangat aman dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang.

Pelangsing WSC Biolo bukan produk pelangsing seumuran jagung, sehingga keefektifan nya sudah teruji oleh waktu. WSC Biolo sudah diproduksi selama lebih dari 13 tahun dengan penjualan tertinggi.

Rata- rata konsumen bisa turun berat badan 3 kilo sampai 10 kilogram dalam sebulan nya.


Testimoni WSC Biolo 0821 6213 4322

Yang buat konsumen jatuh hati pada pelangsing herbal ini adalah cara kerja nya ituloh yang ga buat konsumen ribet, karna WSC Biolo bekerja tanpa efeksamping yang dapat membahayakan kesehatan tubuh, Tidak menyebabkan diare, pusing ataupun gemetaran.

Reaksi yang akan muncul selama konsumsi pelangsing biolo adalah Rasa haus yang berlebihan dan cenderung berkeringat. Itu sebabnya, sangat dianjurkan sekali agar minum air putih buanyak minimal 3 liter sehari agar tidak dehidrasi.

Selain itu, nafsu makan pun akan berkurang.
Namun walaupun begitu, kami tetap menganjurkan agar pola makan tetap teratur yaitu 3 x sehari (walau dalam porsi kecil)

WSC Biolo dikemas dalam bentuk kapsul berwarna hijau. Sebotol WSC Biolo berisi 60 kapsul yang dapat dikonsumsi selama sebulan penuh.

Cara konsumsi nya sangat mudah sekali
Konsumsi 2 kapsul biolo secara rutin setiap pagi. Itupun harus lah setelah sarapan pagi maksimal jam 9 pagi agar hasilnya lebih mantap.

Kenapa orang lebih memilih WSC Biolo/
Karna pelangsing ini 100% herbal dan dapat turunkan berat badan dengan cepat dan aman tanpa harus diet ketat dan (bahkan ) tanpa harus berolahraga.

Hampir setiap hari kami menerima testimonial wsc biolo.
Ada yang turun nya buanyak, ada pula yang turun nya sedikit.

Penting, cukup dengan mengkonsumsi secara teratur dijamin pasti turun paling sedikit 3 kilogram

Jadi buat bunda dan sista yang ingin menruunkan berat badan dengan mudah dan cepat, kami sarankan untuk mengkonsumsi pelangsing biolo Wootekh.

Untuk informasi seputar produk diatas, bisa langsung menghubung nomor resmi kami ya bunda di 0821 6213 4322 bisa melalui Whatsapp ataupun kontak BBM di 28CFC2D7. Fast respon.

Salam Sehat Langsing

Diet Cepat tanpa Olahraga

Salam Sehat Luar Biasa

Ingin menurunkan berat badan tetapi nafsu makan tidak terkontrol?
kami rekomendasikan pelangsing WSC Biolo, suplemen pelangsing yang dapat menekan nafsu makan yang berlebih serta dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan aman.

Rata – rata konsumen kami bisa turun berat badan mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan (sebotol wsc biolo), tanpa harus diet ketat bahkan tanpa harus berolahraga.

WSC Biolo adalah pelangsing yang aman dikonsumsi
Diformulasikan dari bahan-bahan tumbuhan herbal yang sudah teruji khasiat nya, wsc biolo dijamin sangat aman sekali dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang Karna produk ini diproses tanpa sentuhan bahan kimia obat. Pelangsing ini sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia dengan penjualan terlaris hingga saat ini.

Bukan pelangsing baru di tanah air, wsc biolo sudah memiliki banyak sekali testimoni, ribuan bahkan jutaan testimoni konsumen yang berhasil langsing dengan hasil yang berbeda-beda.



Adapun reaksi WSC Biolo selama dikonsumsi adalah :
1. Menyebabkan rasa haus yang berlebihan.
Selam akonsumsi WSC Biolo, dijamin akan haus terus. Oleh karna itu, jangan lupa selalu cukupi kebutuhan cairan (minimal 3 Liter sehari ), KARNA rasa haus bisa juga mengakibatkan rasa lapar yang palsu yang pada akhirnya akan membuat anda lebih banyak makan.

2. Cenderung Berkeringat
Jangan ‘HERAN’, selama konsumsi wsc biolo anda akan berkeringat walau tidak sedang beraktivitas. Namun mmg ada beberapa orang yang tidak berkeringat.

3. Membakar Lemak dan mnegurainya melalui urine dan keringat

4. Menekan nafsu makan.
Walaupun nafsu makan berkurang, makan tetap dianjurkan 3 x sehari agar pola makan tetap terjaga. Karna pola makan yang benar dapat membantu program diet dengan cepat.

Konsumsilah wsc biolo ini secara teratur, 2 capsule sehabis sarapan setiap hari. Dianjurkan banyak minum air putih untuk menghindari rasa lapar palsu dan dehidrasi yang diakibatkan lemak yang diurai keluar melalui keringat dan urine. DIJAMIN berat badan anda akan turun.

1 botol wsc biolo dijual dengan harga resmi 330.000, isi 60 capsule yang dapat dikonsumsi sebulan penuh.

Hati-hati wsc biolo palsu. Biasa nya dijual dengan harga yang murah banhkan sangat murah
Kami tidak bertanggungjawab apabila terjadi sesuatu pada konsumen bila mengkonsumsi pelangsing biolo murah.Karna WSC Biolo palsu terbukti sangat berbahaya bagi kesehatan.

Pesan wsc biolo sekarang juga

Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh Indonesia. Semua produk kesehatan wootekh yang kami distribusikan 100% dijamin keaslian nya, dan pengiriman langsung dari stokis wootekh SC-314.

Untuk konsultasi dan order, bisa langsung menghubungi kami di nomor telepon 0821 6213 4322, bisa melalui WA, SMS dan juga contact bbm ( PIN BB bisa dilihat pada laman website ini)

Salam Langsing dan salam sehat

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan WSC Biolo

Salam Sehat Luar Biasa

Untuk sekarang ini Berat badan bukanlah menjadi masalah terbesar baik kebanyakan kaum wanita. Sudah banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan berat badan yang ramping dan ideal. Tidak berbicara soal amankan diet yang dilakukan, ataukah hanya menurunkan berat badan sesaat saja? habis mengkonsumsi obat berat badan kembali naik seperti semula , bahkan menjadi lebih berat.

Disini saya akan memberikan tips gampang untuk menurunkan berat badan dengan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya sampai jutaan, dan tidak menyiksa tubuh anda dengan berpuasa.

Pelangsing biolo ASLI (A44B) Vhe Online 082162134322

WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan anda dengan mudah, dengan pemakaian rutin dan mengikuti tips yang kita sarankan, berat badan anda bisa turun drastis dari 3kg sampai 12kg (tergantung Metabolisme tubuh setiap orang) dan hasilnya akan menjadi permanent.

Perlu diketahui, untuk mengkonsumsi wsc biolo usia minimal adalah 17thn keatas, kita tidak menyarankan wsc biolo dikonsumsi oleh remaja, karena bisa menghambat pertumbuhan tubuh, dan kita juga tidak sarankan untuk ibu yang sedang menyusui, karena bisa berpengaruh ke bayi karena ASI yang diberikan sudah mengandung bahan herbal pelangsing.

Tips mudah untuk menurunkan berat badan dengan mudah, diantaranya :
– Minum 1-2 kapsul wsc biolo setelah sarapan pagi, kita sarankan sarapan pagi tidak lewat dari jam 9 , supaya wsc biolo lebih maksimal dalam menurunkan berat badan.
– Usahakan perbanyak minum air putih, karena membantu mengeluarkan lemak dari keringat dan dari buang air kecil
– selama mengkonsumsi wsc biolo kita tidak disarankan mengkonsumsi kopi, minuman bersoda, minuman beralkohol, minuman yang mengandung es, dan mengkonsumsi susu berlebihan
– Untuk porsi makanan baiknya kita makan tidak berlebihan
– Batas makan malam diusahakan tidak lewat dari jam 7 malam (paling lama jam 8 malam)

Apabila sudah mengkonsumsi wsc biolo dan mengikuti tips cara mengkonsumsi wsc biolo kita JAMIN berat badan pasti turun dengan mudah (berat badan turun sesuai metabolisme setiap orang)

berikut adalah beberap gambar konsumen yang memberikan foto testimony

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7
Testimoni pelangsing biolo wootekh// Vhe Online 0821 6213 4322
Mohon maaf pin didalam gambar testimoni sudah tidak digunakan lagi. Silahkan invite yang baru : 28CFC2D7

Masih Ragu dengan khasiat dari WSC Biolo??

Bukti gambar diatas sudah menjelaskan bahawa wsc biolo adalah pelangsing herbal yang dapat menurunkan berat badan anda dengan mudah.

Berapa harga wsc biolo sebenarnya??

WSC Biolo original yang resmi yang langsung dari kantor Wootekh adalah Rp.330.000 (belum ongkir), beli 1 botol sampai ratusan botol pun harganya tidak kurang dari 330.000

Apabila mendapati wsc biolo dengan harga yang lebih murah, kita bisa mencurigai keasliannya , karena sudah banyak beredar pelangsing wsc biolo palsu, hanya untuk mengambil untung sebanyak banyaknya tanpa menghiraukan efek samping yang akan ditimbulkan.

Saya distributor resmi terdaftar dengan nomor keanggotaan WI355490 atas nama Pernadi juga mengajak anda untuk menjalankan bisnis Multilevel marketing (MLM) nya .

Salam Sehat Luar Biasa

Berapa Harga WSC Biolo yang Sebenarnya ?

Salam Sehat Luar biasa.

Sekarang berat badan bukanlah menjadi masalah yang menakutkan buat kita, karena sudah bisa di atasi oleh WSC Biolo pelangsing yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan.

WSC Biolo terbuat dari 100% bahan herbal alami yang di import dari negara china yang telah dikenal dengan negara obat-obatan. jadi sangat cocok untuk orang yang ingin mengurangi berat badan. WSC Biolo juga bisa di konsumsi jangka waktu yang lama, karena terbuat dari bahan baku herbal pilihan.

Cara konsumsi wsc biolo yang benar adalah :
sarapan pagi jam 8 atau 8.30, lalu minum wsc 2 kapsul setengah jam kemudian jam 9, sehari harus minum 3 liter air putih selama minum wsc, Harus makan sayur atau buah tiap hari, untuk hasil lebih maksimal, hindari makanan berlemak atau goreng gorengan, Jangan minum minuman bersoda, hindari es, makan malam paling lama jam 7.30, makan ttp 3 kali sehari meski dalam porsi kecil.

Apabila sudah mengikuti cara konsumsi dengan benar DIJAMIN turun sekitar 3-10kg dalam jangka waktu sebulan.

Tapi kenapa ya banyak sekali variasi harga WSC Biolo?

Tidak bisa dipungkiri bahwa khasiat wsc biolo yang sudah terbukti membuat banyak orang ingin memalsukan produk wsc dengan tujuan untuk mendapat untuk yang sebanyaknya tanpa memikirkan efek samping yang akan ditimbulkan oleh para konsumen.
Hati hati dengan WSC Biolo yang palsu, dapat menimbulkan kanker dan penyakit dalam (keracunan) karena bahan yang dipakai adalah bahan kimia.

Beberapa cara untuk membedakan WSC Biolo asli dan palsu adalah dengan harga nya

Sering kali kita temui harga wsc biolo yang tidak masuk akal (harga asal produk asal) yang beredar di sosmed ataupun di online shop seperti tokopedia, Bukalapak, shopee, dan lainnya

Misalnya dengan harga grosir:
1 botol WSC Biolo : 250rb
3 botol WSC Biolo : 660rb
5 botol WSC Biolo : 950rb
dst….

Biasanya penjual tidak pernah memberikan nomor keanggotaan yang terdaftar di wootekh.
bagi penjual yang tidak memiliki keanggotaan adalah penjual yang tidak resmi
Kita tidak sarankan membeli ke penjual yang tidak berani memberi kartu keanggotaan nya.

Harga wsc biolo tidak kurang dari Rp.330.000 ( harga member)
Lihat digambar :

Harga resmi WSC Biolo

Beli 1 botol bahkan 100 botol tidak ada pengurangan harga , karena dari kantor pusat juga tidak ada pengurangan harga.

Untuk Info lebih lengkap bisa langsing ke kontak kita.

Salam Sehat Luar Biasa
Distributor resmi dengan nomor keanggotaan WI355490 atas nama Pernadi

Cara Mengkonsumsi WSC Biolo dengan Benar

Salam Sehat dan Sukses Luar Biasa

Kini berat badan bukanlah menjadi masalah besar buat kita.
Banyak metode atau cara yang kita lakukan untuk menurunkan berat badan.

Ada metode tidak makan selama jangka waktu yang ditentukan, ada pula metode tidak boleh makan ini dan itu, dan lain sebagainya
Metode diet seperti itu sangatlah tidak dianjurkan, karena bisa menyiksa tubuh dan tidak baik untuk kesehatan.

Tapi, apakah harus seperti itu yang kita lakukan hanya untuk mendapatkan tubuh yang ramping langsing ideal??

Tidak perlu melakukan hal seperti itu kalau masih bisa mendapatkan tubuh yang ideal dengan cara mudah dan tidak menimbulkan resiko.

Vhe Online Shop 082162134322// WSC Biolo ASLI (A44B)

WSC Biolo adalah pelangsing yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan dengan mudah , tanpa harus menyiksa diri dengan cara tidak malam berhari-hari ataupun melakukan olahraga yang ekstrim.

Pelangsing WSC Biolo adalah pelangsing yang sangat cocok untuk anda yang terlalu sibuk dengan kesibukan sehari-hari.
WSC BIolo dapat bekerja secara maksimal dan dapat menurunkan berat badan paling sedikit 3kg hingga 12kg tanpa harus melakukan olahraga yang berat dan harus menjauhi makanan kesukaan anda. DIJAMIN TURUN

Tapi, kenapa minum wsc biolo tidak mengalami perubahan berat badan?
apakah ada yang salah dengan biolo?

Banyak pertanyaan yang dipertanyakan oleh banyak konsumen yang sedang dalam proses diet menggunakan wsc biolo.
tapi tidak sedikit juga konsumen tidak tau mengkonsumsi wsc biolo dengan benar.


Saya akan jelaskan sedikit bagaimana seharusnya mengkonsumsi WSC Biolo agar hasilnya memuaskan.
cara minumnya adalah : Tips selama minum WSC Biolo agar hasil Lebih Maksimal :
sarapan pagi jam 8 atau 8.30, lalu minum wsc 2 kapsul setengah jam kemudian jam 9, sehari harus minum 3 liter air putih selama minum wsc, Harus makan sayur atau buah tiap hari, untuk hasil lebih maksimal, hindari makanan berlemak atau goreng gorengan, Jangan minum minuman bersoda, hindari es, makan malam paling lama jam 7.30, makan ttp 3 kali sehari meski dlm porsi kecil

Kalo sudah mengikuti cara yang kita anjurkan, dijamin dapat menurunkan berat badan kita.

Garansi uang kembali apabila berat badan anda tidak turun ( minimal 1kg )
Tunggu apalagi guys, silahkan diorder sebelum stok kehabisan.

Kita juga mengajak anda untuk ikut bergabung di bisnis Wootekh yang luar biasa ini..

Salam Sehat Luar Biasa.

Pelangsing herbal Best seller

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Banyak nya merek obat pelangsing dipasaran memang akan membuat bingung ya sista.
Apalagi semuanya menawarkan Langsing yang superrr cepat alias instan. Bagi yang udah ngebet banget pengen langsing pasti akan tergoda dengan pelangsing yang menawarkan “langsing paling cepat” tanpa mencari tau kandungan dan efek obat pelangsing tersebut. Kalau obat pelnagsing nya mengandung bahan kimia obat berbahaya, gimana dong? Bisa2 kesehatan anda yang menjadi taruhan nya.

Untuk itu, kenali dahulu obat pelangsing yang akan anda konsumsi.
Kami adalah distributor produk pelangsing best seller Pt Wootekh Indonesia ” WSC BIOLO HERBAL “, dan kami sudah melayani pengiriman produk ini beserta produk wootekh lainnya selama lebih dari 8 tahun. Selama itu kami sudah membuktikan khasiat produk pelangsing ini lewat ratusan bahkan ribuan testimoni konsumen.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP/WA : 082162134322

Testimoni pelangsing biolo (A44B)//Vhe Online 082162134322

Pelangsing WSC Biolo adalah food suplemen yang sangat aman sekali dikonsumsi karna sama sekali TIDAK mengandung bahan kimia obat berbahaya sehingga dapat dikonsumsi jangka panjang. WSC Biolo sudah teruji selama lebih dari 12 tahun di Indonesia. Bekerja secara efektif membakar lemak berlebih diseluruh bagian tubuh. Selama dikonsumsi secara teratur, DIJAMIN pasti berat badan akan turun. Rata2 konsumen bisa turun mulai dari 3-10 kg dalam sebulan nya. HASIL setiap konsumen memang akan berbeda2, TIDAK ada yang sama, teragntung pada metabolisme tubuh masing-masing.

Kenapa harus PILIH WSC BIOLO ??
Selain sangat efektif dalam membakar lemak2 jahat, suplemen pelangsing ini juga terbukti aman. Dapat dikonsumsi jangka panjang, aman bagi penderita maag dan sudah lama diproduksi.

WSC Biolo ASLI (A44B)

Harga WSC Biolo resmi adalah 330.000 perbotol untuk harga member dan 379.000 perbotol untuk harga konsumen.

Tetapi hati-hati ya sista saat akan membeli produk pelangsing best seller ini.
Pastikan sista membeli produk ini hanya melalui distributor resmi Pt Wootekh Indonesia sehingga keaslian produk nya dapat dipertanggungjawabkan. Mengingat saat ini banyak sekali beredar Pelangsing wsc biolo palsu.

Gampang kok membedakan nya sist, WSC BIOLO ORIGINAL tidak pernah dijual dibawah harga resmi member, sedangkan WSC PALSU dijual dengan harga yang murah (dibawah harga resmi). Nah, bila anda menemukan penjual yang menjual wsc dengan harga murah, sebaiknya hindari.

Pastikan anda mengkonsumsi Pelangsing WSC Biolo yang ASLI untuk mendapatkan hasil berat badan yang maksimal.

Cara konsumsi WSC Biolo Untuk hasil yang memuaskan, kita harus perhatikan beberapa hal, seperti :
1. Setelah sarapan pagi tidak kurang dari jam 9 pagi minum 2 kapsul wsc biolo
2. untuk selama pemakaian (saat Mengkonsumsi) wsc biolo, jauhi makanan yang mengandung lemak berlebih dan minuman yang mengandung Coffee dan Es.
3. Stop atau kurangi cemilan di siang dan malam hari
4. Makan seperti biasa, akan tetapi kita harus mengontrol pola makan (makan secukupnya / tidak terlalu kenyang)

itu sedikit tips untuk mengkonsumsi wsc yang benar, dan sudah bisa dipastikan bisa menurunkan berat badan yang anda inginkan (biasanya turun 3kg sampai 12kg, tergantung metabolisme setiap orang)

KINI !!!

Setiap pembelian WSC Biolo dan puluhan produk Wootekh yang lainnya bisa dibeli dengan harga member dan tidak dikenakan biaya ongkos kirim.

Untuk order tanpa ongkir atau ongkos kirim gratis, anda bisa langsung masuk di toko shopee kita dengan nama toko ” Vhe_Online

Order Segera.

Untuk pembelian berapa pun bisa free ongkir.

Cara Membedakan WSC Biolo asli dan palsu

Salam Sehat Luar biasa.

masih bingung bagaimana cara menurunkan berat badan dengan mudah dan tanpa efek samping?

Ya, sekarang tidak perlu lagi bingung untuk menurunkan berat badan, karena sudah ada WSC Biolo yang akan membantu kita menurunkan berat badan mulai dari 3kg sampai 12kg hanya dalam jangka waktu sebulan saja (pemakaian teratur)
WSC Biolo adalah salah satu pelangsing yg memanjakan kita semua, disamping dapat menurunkan berat badan dengan mudah, biolo adalah satu-satunya pelangsing yang tidak menimbulkan efeksamping dan bisa juga di konsumsi secara bekelanjutan atau konsumsi jangka panjang.

“Sudah mengkonsumsi WSC Biolo kok saya gak ada perubahan ya?”
“kok berat badan saya malah menjadi naik semenjak mengkonsumsi WSC Biolo ya?
“dst… ”

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Pertanyaan seperti diatas kerap sekali di pertanyakan oleh para konsumen yang sedang melakukan program diet dengan WSC Biolo. Tapi, apakah sudah mengikuti aturan pakai sesuai dengan anjuran yang kita sarankan?

Kebanyakan konsumen tidak mengikuti cara mengkonsumsi wsc biolo dengan benar. Pelangsing WSC Biolo tidaklah sama dengan obat obatan yang biasa kita minum. jadi, cara mengkonsumsinya pun tidaklah sama.

Cara mengkonsumsi WSC Biolo yang benar :
1. minum 1-2 kapsul biolo setelah sarapan pagi, biasanya jangan lewat sampai jam 9 pagi, agak cara kerja wsc biolo pun lebih maksimal, dan supaya ada waktu wsc biolo melakukan proses pembakaran lemak
2. usahakan tidak dikombinasikan ke obat-obat yang lain sesama pelangsing
3. Selama konsumsi haruslah jaga pola makan yang teratur, usahakan makan secukupnya saja
4. Selama mengkonsumsi wsc biolo hendaknya tidak minum minuman yang mengandung coffee, es, minuman bersoda, sedangkan makanan usahakan jauhi makanan yang mengandung minyak yang berlebih, misalnya gorangan, nasi goreng, dll
5. Stop makan malam diaras jam 9 malam (cemilan)

Testimoni pelangsing biolo wootekh// Vhe Online 0821 6213 4322

apabila sudah mengkonsumsi WSC Biolo dengan benar, kita “JAMIN” berat badan anda akan turun.

Tapi, sekarang kok banyak banget yang jual WSC Biolo dengan harga yang bervariasi??

Perlu diketahui, Pelangsing WSC Biolo adalah produk yang hanya dikeluarkan oleh perusahan PT.WOOTEKH dengan harga resmi Rp.330.000/Harga member dan harga konsumen 379.500 (blm ongkir), jadi apabila ada yang menjual dibawah dari harga member , produknya haruslah kita curigai, karena beli WSC Biolo 1 botol sampai 100 botol tidak mengurangi harga beli, jadi tidak ada yang resmi menjual dengan harga dibawah dari Rp.330.000.

Ciri-ciri penjual palsu :
1. Menjual produk dibawah dari ketentuan resmi
2. Tidak mau berkomunikasi dengan baik (tidak mau ditelfon)
3. Tidak menunjukkan kartu keanggotaan yang sah ( setiap distributir wajib memegang member card
4. mejual biolo dengan harga grosir, misalnya beli 1 botol @300.000, beli 5 botol @250.000, beli 10 botol @180.000 dst.

jadi harus lebih berhati-hati dalam membeli produk WSC Biolo.

“BUAT KESEHATAN BUAT APA COBA-COBA”

Untuk info lebih lanjut, silahkan langsung ke kontak kami.

Salam Sehat dan sukses
Distributor WI355490 a/n Pernadi (level 7)

Berapa Harga Resmi WSC Biolo asli?

Salam Sehat Luar Biasa

World Slimming Capsule atau yang lebih dikenal dengan sebutan “WSC Biolo” adalah salah satu Pelangsing yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan anda perkiraan 3kg sampai dengan 10kg bahkan lebih.
Maka tidak heran jika banyak yang mengkonsumsi pelangsing WSC Biolo ini dan membuktikan sendiri khasiatnya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tidaklah sulit, hanya dengan mengkonsumsi secara teratur dan menjaga pola makan , maka hasil yang terlihat sangatlah nyata.

Apa saja yang diperhatikan ketika kita mengkonsumsi pelanging WSC Biolo ?
1. Pertama-tama kita harus jaga pola makan yang sehat, dan makanlah secukupnya (tidak terlalu kenyang)
2. Seringlah berolah-raga kecil seperti jalan santai, lari di tempat atau senam (agar hasilnya lebih maksimal
3. bagi yang suka memakan cemilan, harap di stop dulu ( bagi yang tidak bisa stop setidaknya di kurangi)
4. Jauhi minuman bersoda, minuman yang mengandung Es , dan sejenis minuman coffee (karena minuman kopi bersifat mengikat)

WSC Biolo sendiri terbuat dari bahan herbal alami pilihan yang sudah terbukti khasiatnya, maka dari itu WSC Biolo tidak menimbulkan efeksamping, dan aman dikonsumsi jangka waktu yang lama.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Gambar di atas menunjukkan bahwa WSC biolo sangatlah tepat untuk pria dan wanita yang ingin menurunkan berat badan agar menjadi ideal.

“Trus, untuk harga biolonya, kok banyak variasi harga ya?”

Tidak jarang para konsumen mempertanyakan harga wsc biolo yang sebenarnya.

Perlu kita ketahui, cara mendapatkan pelangsing WSC Biolo ini adalah dengan membelinya di stokis atau distributor asli dan terdaftar. Untuk harga resmi nya sendiri adalah Rp.330.000 / botol (belum termaksud ongkir)



gambar diatas adalah tabel resmi yang ditentukan langsung oleh PT.WOOTEKH INDONESIA.

Jadi, ketika ada yang menawarkan dibawah dari harga member (dibawah harga 330.000) sudah bisa kita pastikan biolo tersebut adalah “BIOLO PALSU”.
Jangan mudah tergoda dengan iming-iming harga lebih murah, bukan tubuh yang ideal yang akan anda dapatkan, melainkan penyakit dari bahan-bahan wsc palsu yang berbahaya.

Untuk Info lebih lanjut bisa langsing hubungi kontak kita.

Saya distributor resmi dengan nomor keanggotaan WI355490 atas nama Pernadi (Level-7) akan membantu anda untuk mendapatkan barang yang original (asli)

Salam Sehat Luar biasa.

Cara Minum WSC Biolo Agar Hasilnya Maksimal

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Hi sist, Lagi bingung cari obat pelangsing yang bisa nuruni berat badan tapi tidak menyebabkan efeksamping? Yang aman kandungan nya dan efektif kerja nya?

Semua yang sist cari ada pada pelangsing tubuh herbal WSC Biolo.
Komposisi nya yang 100% herbal TERBUKti sangat aman bagi tubuh, Tidak mengeringkan rahim bagi wanita dan Tidak mengganggu kesehatan tubuh. Fakta nya bahwa WSC Biolo adalah pelangsing yang sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun loh sist, dan selalu merajai pasar nasional.

kandungan WSC Biolo wootekh

Dikemas dalam bentuk kapsul berwarna hijau, WSC Biolo terbukti sangat efektif dalam mengatasi kelebihan berat badan berlebih. Anda tidak perlu lagi susah-susah berdiet ketat menyiksa diri atau menghabiskan waktu seharian untuk berolahraga, cukup dengan konsumsi pelangsing Biolo dijamin berat badan anda PASTI akan turun mulai dari 3-10 kg dalam jangka waktu sebulan saja.
Testimoni pelangsing biolo
WA 082162134322

Harga WSC Biolo resmi dari Pt Wootekh Indonesia adalah 330.000 perbotol nya. Kalaupun ada yang menjual dengan harga 379.000 perbotol, itu adalah harga konsumen yang sudah ditentukan oleh perusaan wootekh.
Daftar harga resmi bisa dilihat pada surat keputusan Pt Wootekh dibawah ini.
082162134322
HARGA RESMI WSC BIOLO ORIGINAL ( A44B )

Sayang nya saat ini sudah banyak sekali beredar WSC Biolo Palsu yang KANDUNGAN Nya sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Untuk menghindari nya, kami sarankan agar calon konsumen Tidak gampang tergiur dengan WSC Biolo yang dijual dengan harga yang murah, atau jika ada penjual yang menjual dengan promo beli 2 gratis 1, Jangan Tertarik. Kami bisa pastikan itu bukan WSC ASLI melainkan produk PALSU.

Sayangi kesehatan anda dengan Tidak membeli WSC Biolo murah
Pastikan anda membeli WSC Biolo yang resmi dari Pt Wootekh Indonesia yang pendistribusian nya HANYA melalui stokis atau distributor resmi Terdaftar.

Itu artinya sebelum membeli pelangsing terlaris ini, pastikan terlebih dahulu bahwa anda sudah berada di distributor resmi wootekh sehingga produk yang anda akan beli bisa dipertanggungjawabkan keaslian nya.

WSC Biolo aman dikonsumsi wanita pria Usia 17 tahun keatas.
Juga sangat aman bagi penderita maag. Jadi sista-sista yang punya maag Tetap bisa langsing sehat dengan WSC biolo.

Cara konsumsi nya mudah banget.
Cukup konsumsi 2 kapsul biolo sehabis sarapan setiap pagi. Eitss, harus sehabis sarapan yah sist dan ga boleh konsumsi diatas jam 9 pagi, biar hasilnya lebih maksimal. Anjuran : Perbanyak minum air putih minimal 3 liter sehari; Hindari dulu makanan berkalori tinggi dan berlemak, minuman bersoda dan juga minuman dingin (ES). Makanan dan minuman tersebut tidak baik dikonsumsi dalam masa diet. Makan tetap 3 kali sehari yah walau dalam porsi yang kecil.

Nah, satu lagi yang masih sering dilanggar oleh konsumen selama mengkonsumsi pelangsing biolo adalah “mengkonsumsi Biolo bersamaan dengan Kopi ataupun Teh”. Ini Ga boleh ! Kenapa ?? Karna Kopi dan Teh ini sifatnya “mengikat” sehingga apapun suplemen yang masuk kedalam tubuh akan langsung diikat dan tidak akan bisa bekerja maksimal. Itu sebabnya, jangan konsumsi bersamaan yah sist. Beri jarak 2 jam setelah atau sebelum minum biolo kapsul.

Sekarang sudah tau kan kenapa Kopi dan Teh ga boleh diminum bersamaan dengan biolo..
Nah, yang sudah terlanjur pernah mengcombine wsc biolo dengan kopi/teh, mulai sekarang jangan lagi yah sist. Agar hasil penurunan berat badan dengan wsc biolo nya maksimal dan memuaskan.

Pesan sekarang juga sist dan konsultasi dulu bersama kami disini
Telepon/WA : 082162134322

WSC Biolo solusi berat badan ideal dengan mudah Tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan!!!

Salam Langsing,

Cara cepat turunkan berat badan 3-10kg sebulan

Salam Langsing Sehat

WSC Biolo adalah solusi paling ampuh dan terbukti dapat turunkan berat badan dengan sangat cepat Tanpa harus berdiet ketat Bahkan tanpa harus berolahraga. Sudah terbukti dan teruji ke efektifan nya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia dan selalu merajai pasar Nasional.

Rata-rata konsumen kami turun berat badan mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan saja.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Vhe Online Shop wootekh//HP 082162134322

So, untuk anda yang sedang dilema berat dengan masalah kegemukan, sudah berusaha semaksimal mungkin untuk berdiet Tetapi tetap tidak mendapatkan hasil yang maksimal, maka kami sarankan agar anda mencoba WSC Biolo wootekh untuk membantu anda menurunkan berat badan lebih cepat.

Siapa yang tidak mengenal WSC Biolo? Pelangsing best seller Pt Wootekh ini sudah merajai pasar nasional selama lebih dari 12 tahun. Pelangsing dengan kategori herbal yang sangat dicari saat ini.

WSC Biolo ASLI (A44B)

Jangan Takut, WSC Biolo adalah pelangsing tubuh yang sangat aman dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang Karna kandungan nya sama sekali tidak menyebabkan efeksamping yang dapat mengganggu kesehatan tubuh. Justru pelangsing tubuh ini sangat baik sekali loh kandungan nya untuk kesehatan limpa dan Ginjal. Kok bisa?? Ya tentu, karna WSC Biolo akan membangun kebiasaan anda untuk minum banyak setiap harinya dan tentu dengan minum yang cukup min 3 liter sehari akan sangat berdampak baik bagi kesehatan Ginjal kita.

WSC Biolo akan membuat siapapun yang mengkonsumsi nya akan merasakan haus yang berlebihan dan cenderung berkeringat. No diare, no pusing, no jantung berdegup kencang.

WSC Biolo ini dikemas dalam bentuk kapsul berwarna hijau. Dalam sebotol WSC Biolo berisi 60 kapsul yang dapat dikonsumsi dalam jangka waktu sebulan. Pelangsing tubuh ini HANYA di distribusikan secara resmi oleh Pt Wootekh Indonesia dan anda bisa mendapatkan nya melalui stokis/distributor resmi nya yang terdapat dihampir seluruh kota besar di Indonesia.

Pastikan membeli pelangsing herbal ini HANYA melalui stokis/distributor resmi wootekh sehingga dapat dipertanggungjawabkan keaslian produk nya. Mengingat saat ini banyak sekali beredar WSC Biolo palsu. Anda bisa saja dibuat bingung karna kemasan nya yang hampir sama/mirip. Tetapi anda tetap bisa menghindari nya dengan TIDAK TERGIUR dan TERTARIK dengan harga WSC Biolo yang dijual dengan harga murah, atau yang menjual dengan promo beli 2 gratis 1, ITU BISA KAMI PASTIKAN PRODUK PALSU.

Pt Wootekh tidak pernah memberi promo ataupun potongan harga kepada member maupun konsumen yang berbelanja, baik itu belanja 1 botol atau 10 botol, harga satuan tetap berlaku. Harga per produk sudah ditentukan semua nya oleh Pt Wootekh (bisa kita lihat pada katalog)dan siapapun yang ketahuan melanggar kode etik perusahaan akan dikenankan sanksi tegas.

082162134322
HARGA RESMI WSC BIOLO ORIGINAL ( A44B )

Harga resmi WSC Biolo adalah :
Harga member : 330.000 perbotol
Harga Konsumen : 379.000 perbotol
WSC BIOLO yang dijual dibawah harga resmi member adalah produk PALSU!!

Jangan sepele !
WSC Biolo PALSU berbahaya.
Kandungan dari WSC PALSU ini Dapat menyebabkan gangguan kesehatan fatal apabila dikonsumsi jangka panjang.

Oleh karna itu, pastikan terlebih dahulu anda berkonsultasi dengan distributor resmi Wootekh, setelah itu barulah lakukan transaksi/membeli.

Kami adalah stokis dan distributor resmi Pt Wootekh yang sudah melayani konsultasi, pemesanan dan juga pengiriman produk2 kesehatan wootekh selama lebih dari 6 tahun, Terpercaya. Pengiriman langsung dari Stokis wootekh SC-314. Paket dijamin sampai sesuai dengan estimasi.

Yuk Langsing Sehat dengan WSC Biolo herbal

Pesan sekarang juga disini yah bunda sista..
Telepon/WA : 0821 6213 4322
BBM : tertera pada website ini

Salam Langsing Cantik,

Vhe Online WI355490