Tag Archives: harga resmi wsc

Pelangsing WSC Biolo herbal dijamin Turun 3kg – 10kg

Salam sehat luar biasa

Dijaman yang serba canggih ini kita sudah tidak perlu khawatir tentang apapun yang menghambat pekerjaan, kegiatan, kesahatan dan apapun.
Kita hanya tinggal mengambil tindakan yang benar, misalnya membeli barang di tempat semestinya.
Terlebih lagi untuk kesehatan, kita harus lebih berhati-hati dalam memilih suplemment.

WSC Biolo adalah suplemment pelangsing yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan anda dari 3kg hingga 10kg, bahkan bisa lebih, tapi tidak menumbulkan efeksamping dan kendala dalam kesehatan anda.

WSC Biolo yang asli adalah WSC Biolo yang di keluarkan dari Perusahaan WOO TEKH dengan harga member Rp.330.000 dan harga konsumen Rp.379.500

Vhe Online Shop 082162134322// WSC Biolo ASLI (A44B)

Pelangsing WSC Biolo asli TIDAK pernah dijual dibawah harga resmi member ( 330.000/btl ).
Jadi jangan senang dulu sista kalau sista membeli wsc biolo dengan harga yang lebih murah dari harga resmi diatas, karna keaslian nya TIDAK dapat dipertanggungjawabkan. Berbeda jika anda membeli pelangsing best seller ini dari stokis/distributor resmi Pt Wootekh indonesia, keaslian produknya PASTI dapat dipertanggungjawabkan dan dijamin 100% ASLI. Masalah harga, Tenang… karna rata-rata distributor dan hampir seluruh stokis resmi mendistribusikan WSC Biolo ini dengan harga member yaitu 330.000/btl. Jadi anda bisa hemat hampir 50.000 dari harga resmi konsumen yaitu 379.000/btl.
Harga resmi WSC Biolo

Melihat khasiat WSC biolo yang luar biasa dalam menurunkan berat badan, bahkan pelangsing ini sudah efektif sejak lebih dari 12 tahun yang lalu, harga 330.000 bukan lah harga yang terbilang mehong (mahal), sangat terjangkau bagi siapa saja. Selama rutin konsumsi dijamin berat badan pasti akan susut mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan saja. Anda tidak perlu lagi bersusah payah diet ketat atau bahkan yang tidak dapat mengontrol nafsu makan dengan benar, pelangsing ini sangat cocok sekali dan menjadi pilihan yang sangat tepat. Tidak ada pantangan khusus selama diet dengan wsc biolo. Anda cukup mengkonsumsi pelangsing biolo kapsul ini secara teratur dan terapkan pola makan sehat ( pola maakan tetap 3 x sehari ) serta perbanyak minum air putih minimal 3 liter sehari DIJAMIN anda akan mendapatkan berat badan ideal seperti yang anda impikan selama ini.

Kita juga menerima semua konsumen untuk bergabung dengan kita di bisnis MLM nya. untuk info lebih lanjut silahkan dihubungi segera.

Salam Sehat Luar Biasa

Distributor resmi WI355490 an Pernadi

Pelangsing herbal paling ampuh atasi kegemukan

Salam Sehat Langsing

Mau langsing dengan cara yang mudah dan aman sist?
Udah bosan dengan cara diet yang tidak memberikan hasil?
Yuk sist, konsumsi pelangsing Biolo wootekh ajah. Dijamin berat badan Pasti turun, tubuh jadi langsing ideal dan sehat.

Pelangsing Biolo Wootekh atau yang lebih dikenal dengan sebutan WSC BIOLO adalah suplemen pelangsing herbal yang sudah di distribusikan selama lebih dari 12 tahun oleh satu-satu nya perusahaan Food and Suplemen Pt Wootekh Indonesia. Jadi produk ini bukanlah produk pelangsing baru yang patut diwaspadai KARNA kandungan nya 100% terbuat dari bahan tumbuhan herbal dan diproses tanpa sentuhan bahan kimia obat. Sehingga penggunaan nya bisa dalam jangka panjang.

Rata- rata konsumen kami bisa turun 3 – 10 KG hanya dalam jangka waktu sebulan saja atau dengan mengkonsumsi sebotol WSC Biolo. Dalam sebotol WSC Biolo berisi 60 kapsul hijau yang dapat dikonsumsi selama sebulan. Untuk hasil penurunan berat badan dengan WSC Biolo, setiap konsumen pasti berbeda- beda ya sist. Tergantung pada berat badan awal dan tergantung pada metabolisme tubuh.

Testimoni pelangsing biolo wootekh// Vhe Online 0821 6213 4322

Tetapi selama WSC Biolo dikonsumsi secara teratur, DIJAMIN paling sedikit 3 kilogram PASTI turun…
Testimoni pelangsing biolo bbm

Pada umumnya wanita takut mengkonsumsi obat pelangsing.
Bukan tanpa alasan, memang fakta nya banyak sekali obat pelangsing yang kandungan nya tidak aman bagi kesehatan tubuh, yang paling parah nya obat pelangsing yang tidak jelas kandungan nya bisa mengeringkan rahim.

Untuk itu, sebelum memutuskan untuk menggunakan obat pelangsing sebagai solusi diet sista, pastikan terlebih dahulu bahwa kandungan obat pelangsing tersebut tidak akan membahayakan kesehatan tubuh.

WSC Biolo adalah pelangsing herbal terbaik Pt Wootekh yang sudah lama dipercaya.
Produk pelangsing ini sudah lebih dari 12 tahun merajai pasar nasional dan selalu repeat order.

WSC Biolo sama sekali tidak menyebabkan efeksamping yang dapat membahayakan kesehatan tubuh seperti diare, gemetar, pusing, jantung berdebar lebih kencang DAN tIDAK menyebabkan rahim kering bagi wanita. Justru kandungan dari WSC Biolo ini sangat baik karna dapat menyehatkan limpa dan ginjal. KOK BISA???

Karna WSC Biolo akan membuat anda terbiasa minum air putih yang cukup setiap harinya.
Tentu kita tau minum air putih yang banyak dapat menyehatkan organ ginjal dan limpa.
Reaksi yang ditimbulkan selama mengkonsumsi WSC Biolo ini adalah rasa haus yang berlebihan dan cenderung akan berkeringat, selain itu nafsu makan pun akan berkurang selama mengkonsumsi pelangsing ini. Yang biasanya doyan makan, DIJAMIN selama konsumsi WSC Biolo nafsu makan berlebih pasti akan berkurang.

Untuk mendapatkan berat badan yang ideal, kami sarankan anda mengkonsumsi pelangsing herbal WSC BIOLO.

Cara konsumsi nya sangat mudah : Konsumsi 2 kapsul biolo setiap hari sehabis sarapan. Disarankan agar banyak minum air putih agar hasil nya maksimal.

Dapatkan produk kami ini dengan harga resmi dsitributor disini yaitu 330.000 perbotol
HATI HATI WSC BIOLO PALSU !!!
Karna WSC BIOLO RESMI WOOTEKH hanya di distribusikan melalui stokis ataupun distributor resmi Pt Wootekh indonesia.

-Jangan tergiur dengan harga wsc biolo murah
-Jangan mau beli WSC BIOLO dengan promo beli 2 gratis 1
-Hindari Penjual yang tidak memiliki nomoe keanggotaan wootekh resmi

Hindari ketiga hal diatas jika anda ingin mendapatkan WSC Biolo ASLI wootekh.

Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh Indonesia dengan WI355490 AN PERNADIN dari stokis SC-314, Nomor resmi 0821 6213 4322 (telepon/wa), Kami sudah melayani konsultasi, pemesanan serta pengiriman produk keseluruh wilayah di Indonesia selama lebih dari 6 tahun. Paket dijamin sampai.

Pesan sekarang juga
Dapatkan promo gratis ongkos kirim (SKB)

Salam Sehat Langsing,

Fakta penting yang harus anda tau mengenai pelangsing wsc biolo wootekh

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Selama lebih dari 13 tahun Pt Woo Tekh Indoesia telah membantu ribuan bahkan jutaan orang diselruh Indonesia dengan produk2 unggulan nya yang terbukti berkhasiat tnggi dan terjamin kualitasnya. Mulai dari penyakit ringan hingga berat dapat diatasi secara berkala dengan mengkonsumsi secara teratur produk kesehatan wootekh.

Salah satu produk yang membawa PT Wootekh pada puncak keberhasilan adalah produk pelangsing herbal wsc biolo(A44B) yang sudah dikenal hampir diseluruh plosok di Indonesia. Terbukti selama 13 tahun dalam mengatasi masalah kegemukan dan obesitas pada wanita dan priatanpa batas usia. Pelangsing ini juga begitu sangat dikenal karna kandungan nya yang tidak menyebabkan efeksamping pada tubuh, TIDAK MENGERINGKAN RAHIM, dapat dikonsumsi jangka panjang, dapat dikonsumsi oleh penderita maag,cocok sekali untuk promil dan yang pasti pelangsing ini sama sekali tidak menyebabkan ketergantungan.

Pelangsing wsc biolo diproses dengan tanpa sentuhan bahan kimia sehingga sangat aman penggunaannya.

Dengan mengkonsumsi wsc biolo herbal secara teratur, berat badan anda dijamin akan turun 3kg sampai 10kg dalam sebulan nya bahkan lebih tergantung metabolisem tiap2 individu. Mengkonsumsi wsc biolo juga terbukti dapat meningkatkan metabolisme tubuh loh.

Bagi anda wanita atau pria yang ingin sekali menurunkan berat badan dengan mudah dan aman, silahkan konsumsi saja dulu pelangsing wsc biolo herbal. Menjaga pola makan dan berolahraga (min 3 xseminggu kalau ada waktu) dan dibarengi dengan konsumsi wsc biolo dijamin berat badan anda akan turun dengan mudah.

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

‘Tapi gimana ya sis, saya tuh susah sekali menahan nafsu makan’
Sering sekali kami menerima keluhan seputar diet yang seperti ini, susah diet karna doyan makan atau susah diet karna ga punya waktu untuk olahraga sebenarnya bukan lagi alasan untuk ga bisa langsing. Karna sudah ada obat diet herbal yang dapat anda konsumsi kapanpun bahkan jika anda punya maag juga aman mengkonsumsi pelangsing biolo. Jadi jangan buru-buru down ketika anda sudah pernah mencoba diet tetapi gagal. Coba dulu pelangsing biolo herbal. Dan ikuti tips mengkonsumsi wsc biolo yang benar agar berat badan turun dengan cepat dan hasilnya maksimal dengan berkonsultasi pada kami.

Hubungi kami untuk berkonsultasi dan dapatkan trik langsing cepat dengan wsc biolo herbal disini..

Salam Sehat dan Sukses Luar Biasa
Vhe Online Shop

Cara Konsumsi WSC Biolo saat Berpuasa

Salam sehat luar biasa..

Masih bingung untuk memikirkan bagaimana supaya badan anda langsing ideal?
Tanpa olahraga dan tanpa harus diet ketat??

WSC Biolo adalah solusi buat anda yang mendambakan tubuh langsing ideal tanpa harus kerja keras berolahraga dan tanpa harus diet ketat. Dengan penggunaan sebulan ( secara teratur ) anda akan merasakan beda nya. WSC bisa menurunkan berat badan anda dari 4-10kg tanpa ada efek samping.
IMG_2151
Cara kerja WSC Biolo sangatlah mudah, wsc biolo menguraikan lemak melalui keringat dan air seni tanpa merasakan mual dan pusing ( Tidak seperti pelangsing yang lain )
jadi, rasa haus akan bertambah banyak, kita sarankan untuk banyak mengkonsumsi air putih, supaya lemaknya terurai secara maksimal.

Bagaimana cara mengkonsumsi biolo saat berpuasa?
Pertanyaan itu kerap kali ditanyakan para konsumen kita.
Jangan khawatir, bagi anda yang sedang berpuasa bisa mengkonsumsi wsc biolo.
1-2 kapsul sehabis berbuka.

Anda Juga mau ikut di bisnisnya??
Segera daftarkan diri anda dan raih jutaan rupiahnya. Akan kami bimbing sampai anda bisa menjalankan bisnisnya.
pizap.com14277970800281

Tersedia produk kesehatan Unggulan lain nya
-Collagen Softgels
-Pearl Powder Capsule
-Spirulina Tablet
-Diet Fiber
-Whitening Freckle Cream
Order sekarang juga

Salam Sukses dan Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop WI355490

Harga bervariasi? ini harga resmi pelangsing wsc biolo herbal…

Harga pelangsing wsc biolo yang bervariasi membuat anda bingung harus membeli yang mana ?
Yang mahal belum tentu asli apalagi yang harga nya murah..
So, Berapa sih harga resmi wsc biolo herbal?

Laris nya pelangsing wsc biolo membuat banyak oknum yang tdk bertanggungjawab ikut mengambil bagian. Demi meraup untung besar, orang-orang yang tdk bertanggung jawab ini rela memalsukan produck wsc biolo. Untuk melancarkan aksinya, mereka bahkan menjual pelangsing wsc biolo palsu dengan harga palsu yang jauh lebih murah untk menarik lebih banyak konsumen. Tentu hal seperti ini tidak hanya akan merugikan anda secra materi tetapi lebih dari itu, kesehatan anda bisa jadi terganggu. Karna kita tidak tau kandungan apa saja yang terdapat pada capsule wsc biolo palsu.

Perhatikan dengan jelas perbedaan wsc biolo asli dan palsu dibawah ini beserta harga resmi nyanew 2

Untuk itu berhati-hatilah.
Jangan sekali sekali tergiur dengan harga murah, tetapi belilah wsc biolo asli yang dijual dengan harga resmi. Harga resmi wsc biolo adalah 220.000 IDR.
Tetapi yang lebih penting dari itu adalah, belilah wsc biolo hanya di distributor resmi yang memiliki nmr keanggotaan sah di PT WOOTEKH INDONESIA.
Karna banyak juga yang mengaku distributor wsc biolo tetapi PALSU.

Pelangsing wsc biolo terbukti mampu mengatasi masalah berat badan anda dengan cepat dan aman tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Konsumsi secara rutin capsulenya setiap hari dan perbanyak minum, dijamin berat badan anda akan turun 5-10 kg dalam sebulan. Hanya sebotol wsc biolo anda sudah bisa memiliki bentuk tubuh yang langsing dan ideal.

Ayo, order sekarang juga
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di 082162134322 – 081927091014, atau silahkan invite PIN BB kami di 26A42999.

Salam Sehat Luar Biasa WI355490

HARGA RESMI PELANGSING WSC BIOLO

Salam Sukses Luar BIasa,

Terhitung sejak 1 Juni 2014, Pelangsing wsc biolo herbal mengalami perubahan harga dari perusahaan wootekh Indonesia secara menyeluruh yaitu dari harga resmi 196ribu/btl nya menjadi 220ribu/btl.
Dan sampai saat ini 2015, tidak ada perubahan harga dari perusahaan untuk product pelangsing wsc biolo.
Jadi untuk sista yang bingung dan bertanya-tanya mengenai harga resmi wsc biolo, maka kami tegaskan sekali lagi bahwa harga resmi wsc biolo adalah 220rb/btl untuk harga member dan 253rb/btl untuk harga konsumen ( non member ).

Jika ada yang menjual dibawah harga resmi ataupun diatas harga konsumen, maka kami pastikan itu bukan product asli terlebih jika ada yang menjual dibawah harga member.
Berhati-hatilah !
oke katalog

Pelangsing wsc biolo menjadi satu-satunya obat pelangsing paling dicari saat ini. Bukan karna pelangsing ini buronan ya sista, hehehe
Tetapi karna khasiatnya yang sudah terbukti mampu dengan cepat dalam menurunkan berat badan dengan aman tanpa efeksamping. Tidak hanya bekerja secara efektif dalam menurunkan berat badan, wsc biolo juga sangat berkhasiat untuk menyehatkan limpa.

Tingginya permintaan pasar akan product pelangsing wsc biolo membuat banyak oknum yang tidak bertanggung jawab mengambil bagian utk ikut mendistribusikan wsc biolo tetapi PALSU.
Penjual odong-odong yang seperti itu harus kita perangi bersama.
Caranya, jangan mau membeli product pelangsing wsc biolo dibawah harga resmi dan belilah hanya di distributor resmi dan terdaftar. Tanyakan dengan jelas keanggotaan reseller anda, atau sekedar berbincang-bincang mengenai product dan bisnis MLM nya. Karna hanya reseller resmi yang bisa mendaftarkan member baru , yang tidak bisa, itu bukan reseller resmi.

Jadilah konsumen yang smart untuk menghindari product-product palsu yang sekarang sedang marak beredar.
Bawel sedikit tidak apa sista, namanya juga konsumen/calon pembeli. Seperti ada pepatah mengatakan ” Pembeli adalah Raja” hehehehe

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di 081927091014 – 082162134322 atau bisa invite Pin BB kami di 26A42999.

Salam Sehat dan Salam Sukses,

cara tepat Mengatasi masalah kegemukan

Bagaimana kabar diet kamu hari ini??
Sudahkah memberi hasil seperti yang kamu inginkan?
Jika cara diet kamu tidak juga memberi hasil, maka sudah saat nya kamu berpaling ke lain hati..hehehe, maksud saia, sudah saatnya kamu coba cara diet yang bener2 sudah terbukti fren khasiatnya dalam mengatasi masalah kegemukan.
Jadi, Jangan menyerah dulu frennn……….
Karna kita punya solusi nih buat kamu-kamu yang ingin nuruni berat badan secara efektif dan tentunya aman dan gak harus ngeluarin biaya yang mahal.

Sekarang kamu gak perlu lagi khawatir fren. Masalah kegemukan bisa kamu atasi dengan cepat tanpa ribet harus diet ketat. Solusinya hanya di WORLD SLIMMING CAPSULE BIOLO. Siapa sih yang gak kenal si capsule ajaib ini? Jutaan orang telah mencoba dan membuktikan khasiat sicapsule ajaib ini dan berhasil mendapatkan tubuh langsing ideal seperti yang mereka dambakan. Turun 4-10 kg dalam sebulan? Yah wsc biolo yang bisa tanpa efeksamping . Hanya WSC BIOLO yang mengerti kamu, langsing tanpa diet ketat dan olahraga. Gak percaya ?? BUKTIKAN SEKARANG DAN LIHAT BEDANYA !

Turun 8kg dalam pemakaian sebotol biolo. Luar Biasa
Turun 8kg dalam pemakaian sebotol biolo. Luar Biasa

TERBUKTI KHASIATNYA
Dengan semua bahan alami yang ada didalamnya biolo kini hadir membantu anda untuk menurunkan berat badan tanpa keluhan, tidak mempengaruhi kesuburan bagi seorang wanita yang mengkonsumsinya,tidak menyebabkan ketergantungan,penggunaanya dapat dihentikan kapanpun anda mau, tanpa diare, tanpa mulas, gemetaran ,sakit kepala, yang menjadi kehebatan lain dari wsc biolo aman juga untuk dikonsumsi penderita penyakit maag,biolo slimming capsule ini sangat cocok untuk wanita maupun pria,yang ingin diet sehat, biolo kini menjadi satu satu product pelangsing yang paling banyak dicari orang karna telah teruju dan tebukti khasiatnya. Baik bagi anda yang ingin mengecilkan beberapa bagian tubuh seperti perut,paha,lingkar pinggang, dan berat badan secara menyeluruh.
WSC BIOLO ( A44B )
WSC BIOLO ( A44B )

Cara konsumsi biolo slimming capsule yang benar adalah minum 1-2 kapsul sekaligus pada pagi hari setelah melakukan sarapan, perbanyak minum air putih, sebenarnya saat mengkonsumsi biolo slimming capsule tidak ada pantangan makanan, tanpa perlu melakukan olahraga berat maupun melakukan diet ketat, namun alangkah lebih baiknya apabila anda juga memperhatikan asupan makanan,mengurangi makanan yang banyak mengandung lemak, makanan dan minuman yang mengandung kafein, kurangi alkohol, makanan yang digoreng dan sempatkan melakukan olahraga juga akan membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan membuat diet anda menjadi semakin sempurna.

So.. tunggu apalagi fren??
WSC BIOLO MEMBERI BUKTI NYATA BUKAN JANJI
Hubungi kami segera!!!
Product Asli nya hanya ada di reseller resmi PT.Woo Tekh Indonesia

Order sekarang juga, DISINI !!!
Fast respon,

Salam sehat luar biasa
Vhe online Shop,

WSC AMAN DIKONSUMSI OLEH PENDERITA HYPERTENSI ??

Salah Sehat Luar Biasa

WSC Biolo pelangsing herbal yang sudah terkenal karena khasiatnya yang sudah tak diragukan lagi, pelangsing ini juga aman untuk pria dan wanita.
Terbuat dari bahan-bahan herbal, dapat menurunkan berat badan anda 4-10kg dalam sebulan dan tanpa olah raga dan tanpa diet ketat.

WSC BIOLO ( A44B )
WSC BIOLO ( A44B )

Dengan hanya mengkonsumsi secara rutin ( 1-2 kapsul sehabis sarapan ) anda sudah bisa mendapatkan tubuh indah dan langsing alami.

Tapi amankah kepada orang yang menderita penyakit hypertensi?

Banyak orang yang mempertanyakan pertanyaan yang sama.
Wsc Biolo memang terbuat dari bahan herbal alami, tp kita tidak pernah sarankan untuk dikonsumsi bagi orang penderita hypertensi. Untuk info lebih lengkap, silahkan hubungi kami.

Penting !!!
Jangan pernah mudah terpengaruh dengan harga jual yang murah ( dibawah harga member ), karena kita tidak bertanggung-jawab apabila terjadi kepada orang yang konsumsi barang palsu. Harga resmi 220.000/botol.