Tag Archives: kenapa minum wsc biolo berat badan ga turun

Minum wsc biolo kok berat badan ga turun???

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Apakah anda sedang dilema dengan masalah kelebihan berat badan?
Sudah coba konsumsi pelangsing wsc biolo belum untuk mengatasi masalah kelebihan berat badan anda?

Pelangsing WSC BIOLO sangat efektif dan sangat cocok dikonsumsi oleh pria dan wanita.
Rata rata konsumen kami bisa turun muai dari 3 sampai 10 Kg dalam sebulan nya.

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
PIN BB : 28CFC2D7

“Sist, kenapa berat badan ku ga turun padahal sudah konsumsi wsc biolo?”

Nah, untuk masalah diatas, kami perlu tau apakah anda benar benar sudah mengkonsumsi pelangsing wsc biolo secara teratur seperti yang sudah kami anjurkan atau hanya mengkonsumsi sesekali saja. Karna tentu hasilnya akan sangat berpengaruh pada keteraturan anda selama mengkonsumsi wsc biolo.

Tips selama minum WSC Biolo agar hasil Lebih Maksimal :
1. Sarapan pagi jam 8 atau 8.30. lalu minum wsc setengah jam kemudian jam 9
2. Minum 3 liter air putih sehari selama minum wsc
3. Konsumsi serat yang cukup ( Harus makan sayur atau buah tiap hari )
4. Hindari makanan berlemak atau goreng gorengan untuk hasil lebih maksimal
5. Janagn minum minuman bersoda, karena minuman bersoda sangat berpotensi menyebabkan obesitas. Hindari Es, kopi dan juga Teh. Kopi dna Teh bersifat mengikat, itu sebab nya tidak dianjurkan untuk dikonsumsi secara bersamaan dengan wsc biolo ( sebaiknya dihindari )
6. Pola makan teratur tetap 3 x sehari. Usahakan makan malam paling lama jam 7.30

Perlu diketahui bahwa reaksi biolo pada setiap konsumen akan berbeda beda ya say.
Ada yang metabolisme tubuh nya sangat baik dan respon terhadap pelangsing ini pun sangat cepat, sehingga hasil penurunan berat badan nya pun ga nanggung nanggung, turun nya buanyak bisa sampe 12 kg sebulan. Tetapi ada yang memang agak lambat ya sis, bisa jadi karna memang sistem metabolisme bunsis sendiri yang agak lambat, sehingga hasilnya pun tidak sebanyak yang anda bayangkan.
Tapi yang pasti berat badan akan turun minimal 3 kilo ( selama konsumsi teratur )

TESTIMONI WSC BIOLO
BBM : 28CFC2D7

WSC BIOLO sangat baik untuk membantu anda dalam berdiet dengan sehat dan tanpa efek samping,
terbuat dari tumbuhan alami yang baik untuk kesehatan kita.

Fungsi Utama :
– Menahan nafsu makan berlebih
– melakukan detox
– Melakukan pembakaran lemak dan mengurainya
– Mengeluarkan lemak

Cocok juga untuk Ibu dalam masa PROMIL dan sangat aman untuk penderita MAAG.
Isi : 60 kapsul , untuk pemakaian sebulan

Sudah saat nya anda beralih kepada yang ALAMI.
Sudah banyak yang membuktikan keefektifan pelangsing herbal ini dengan hasil yang memuaskan.

KAPAN GILIRAN ANDA??

Mari konsultasikan terlebih dahulu masalah kesehatan anda kepada kami, GRATISS.
Semoga melalui produk produk kesehatan wootekh yang kami distribusikan, kesehatan anda kembali meningkat.
Salam Sehat Langsing Luar Biasa

KONSULTASI/ORDER :
WA/ SMS/ TLPON : 082162134322
BBM : 28CFC2D7

Anjuran dan pantangan selama mengkonsumsi WSC BIOLO

Namanya juga lagi diet yah say, segala bentuk makanan maupun minuman yang dapat merusak program diet sebaiknya dihindari dulu agar hasil diet nya lebih maksimal dan memuaskan. Seperti halnya diet dengan pelangsing WSC BIOLO. Sehebat apapun cara diet anda jika pola makan tidak diatur, makan makanan yang berminyak, berlemak sesuka hati, percaya deh, diet anda tidak akan berhasil. Itu sebabnya, kami selalu mengingatkan anda sebagai calon konsumen maupun konsumen kami agar mengikuti aturan konsumsi yang benar.
bioloasli
Tidak hanya cara diet yang perlu diperhatikan, tetapi keseriusan anda untuk langsing. Karna sebenarnya jika anda benar2 ingin langsing, ingin memiliki tubuh yang ideal, disuruh lari keliling komplek dibawah terik matahari pun pasti akan anda lakukan. Tapi sekarang langsing ga harus begitu sist, ga harus diet mati2’an, makan hanya sekali sehari, atau harus olahraga terus. Sekarang langsing bisa jadi lebih mudah dan menyenangkan hanya dengan WSC BIOLO HERBAL.

Diet bukan berarti ga boleh makan.
Apalagi dietnya dengan WSC BIOLO herbal.
1427262750_original_tes
Pola makan tetap 3 x sehari, dianjurkan perbanyak konsumi air putih dan jika anda pencinta Coffee dan Teh beri jarak konsumsi sekitar 2 jam setelah atau sebelum konsumsi salah satunya. Misal anda mengkonsumsi wsc biolo jam 9 pagi( Ingat, wsc biolo harus dikonsumsi pagi dan itupun harus setelah sarapan), 2 jam setelah itu baru lah anda boleh mngkonsumsi Coffee atau Teh, atau 2 jam sebelum mengkonsumsi wsc biolo.

Untuk hasil yang maksimal, konsumsi wsc biolo secara teratur yaitu 2 kapsul sehabis sarapan setiap hari. Tidak dibenarkan mengkonsumsi wsc biolo di siang hari maupun malam hari. Karna sudah pasti hasilnya tidak akan maksimal.

Rata-rata konsumen kami dapat turun 3-10kg hanya dalam waktu sebulan saja dan belum pernah ada yang gagal.

Gemuk karna makanan, gemuk sehabis melahirkan PASTI bisa turun dengan WSC BIOLO.
Kini Giliran anda, silahkan buktikan sekarang juga.

Hubungi kami segera
Hati-hati produk WSC BIOLO palsu, pesan disini dijamin 100% ORIGINAL.
Kami melayani pengiriman keseluruh wilayah di Indonesia/dropship.
Untuk pemesanan silahkan kirim : Nama produk+jumlah produk, Nama, alamat lengkap dan nmr telepon ke nomor resmi kami 082162134322 atau melalui pin BB 2B0A2EC5.
Contoh : 2 WSC AN VHE D/A PERUM BTN GRIYA PERMAI BLOK D NO. 03 JAKARTA, HP 0821621343…

Jangan sampai salah ya bunda, nomor resmi Vhe Online Shop itu 0821 6213 4322.

Kami tunggu orderan nya ya..
Salam Langsing

Apa yang membuat berat badan tidak turun selama konsumsi WSC BIOLO?

‘Sist, kok berat badan ku ga turun sih,, padahal udah konsumsi wsc biolo kapsul selama 2 minggu?’

Begitulah konsultasi dari beberapa konsumen. Dan emang ada saja pertanyaan seperti itu datang kepada kami. Nah, sebelum menjawab itu, saya pastikan dulu apakah konsumen kami sudah benar2 tau cara mengkonsumsi wsc biolo yang benar? apakah sudah dilakukan anjuran yang kita sarankan selama mengkonsumsi wsc biolo? Jika jawaban anda ‘Belum’, maka jangan harap berat badan anda akan turun dengan hasil yang maksimal.

Memang ada banyak konsumen kami yang konsumsi wsc biolo tidak teratur dan berat badan nya tetap mengalami penurunan, tetapi tentu hasilnya tidak maksimal. Tidak semaksimal jika wsc biolo dikonsumsi secara teratur. Jadi, jangan bilang wsc biolo ga bagus atau wsc biolo ga ngefek kalau konsumen nya sendiri tidak mengikuti aturan konsumsi yang benar.

Pelangsing Herbal WSC Biolo herbal
Pelangsing WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang tak pernah gagal menurunkan berat badan

Diet dengan wsc biolo memang mudah. Karna hanya dikonsumsi. Tetapi ada satu unsur terpenting diet dengan wsc biolo yang tidak bisa anda abaikan. Yaitu AIR PUTIH. Air putih ini adalah salah satu unsur terpenting dalam meningkatkan kinerja wsc biolo didalam tubuh. Dengan mengkonsumsi air putih yang banyak, terbukti lemak ditubuh akan lebih cepat terurai. Tidak hanya itu saja, Air putih juga dapat menghambat nafsu makan ditambah lagi kandungan wsc biolo yang dapat menekan nafsu makan secara efektif sehingga siapapun yang mengkonsumsi kapsul ini, Nth itu anda yang doyan/suka makan/ngemil dijamin 100% kebiasaan makan berlebihan itu akan hilang secara perlahan. Inilah salah satu keunggulan wsc biolo yang membuat obat diet herbal ini tetap menjadi pilihan hingga saat ini. Dan satu lagi, tanpa anda sadari, dengan mengkonsumsi air putih yang banyak dapat meremajakn kulit loh. Jadi diet dengan wsc biolo itu bukan hanya dapat langsing nya saja, tetapi juga kesehatan tubuh secara menyeluruh akan meningkat.

‘Lah, gimana donk sist dengan saia yang ga suka minum ini? susah donk langsing nya?’
Siapa bilang, selama mengkonsumsi wsc biolo dijamin anda akan lebih sering minum air putih. WHY? Karna salah satu efek baik saat mngkonsumsi kapsul herbal ini adalah rasa haus yang berlebihan dan cenderung berkeringat. So, udah ga adalagi donk alasan ga bisa langsing apalagi gagal langsing dengan wsc biolo wootekh…

Dalam sebulan, rata-rata konsumen kami dapat turun 3-10kg selama mengkonsumsi secara teratur.
Cara konsumsi yang benar adalah : konsumsi 2 kapsul biolo sehabis sarapan setiap hari(tidak dianjurkan dikonsumsi siang dan malam, harus pagi dan maksimal jam 9 pagi). Dan sangat-sangat dianjurkan banyak minum air putih. Hindari makanan-makanan berkalori tinggi, berlemak dan berminyak. Jika anda pecinta Coffee dan Teh, beri jaarak konsumsi 2 jam setelah/sebelum mengkonsumsi wsc biolo atau sebaliknya.

Ayo, konsumsi wsc biolo secara teratur.
Yang baru mau langsing, ayo order dan konsumsi WSC BIOLO wootekh, dijamin aman, cepat dan efektif.

Hubungi kami segera
Kami distributor resmi wootekh dijamin 100% WSC BIOLO yang kami distribusikan ASLI.
HP : 082162134322/SMS/WA
PIN BB : Bisa anda lihat diwebsite ini

Trimakasih dan Salam Langsing Sehat

Udah konsumsi WSC Biolo tapi berat badan ga turun juga?

Udah konsumsi WSC BIOLO herbal tapi berat badan ga turun juga?
Konsumsi nya gimana sist? Sudahkah anda pastikan bahwa anjuran konsumsi yang dianjurkan sudah anda ikuti dengan benar? Kalau ga ikuti aturan konsumsi yang benar, sorry ya sist, jangan ngimpi berat badan akan turun…
11749478_10204387422468226_483623420_n
Cara konsumsi WSC Biolo yang benar adalah : Konsumsi 2 capsule biolo sehabis sarapan (maksimal jam 9 pagi), dan untuk pemula silahkan konsumsi 1 capsule saja dihari pertama dan kedua, hari ketiga kembali ke 2 capsule. Agar WSC biolo dapat bekerja maksimal, sangat dianjurkan sekali untuk memperbanyak konsumsi air putih. Selain dapat menyehatkan kulit, air putih juga sangat efektif membantu proses pembakaran lemak didalam tubuh. Selama pemakaian teratur dijamin PASTI berat badan anda akan turun 3-10kg hanya dalam sebulan saja.
IMG_2151
WSC BIOLO adalah salah satu pelangsing herbal terlaris dengan penjualan tertinggi di Indonesia.
Terbukti sudah 13 tahun membantu masyarakat Indonesia yang mengalami maslaah kelebihan berat badan, sangat TERPERCAYA.
Terbuat dari bahan herbal alami yang sangat berkhasiat tidak hanya untuk menurunkan berat badan tetapi juga sangat berkhasiat menyehatkan tubuh.

Silahkan konsumsi WSC BIOLO herbal untuk mendapatkan berat badan yang ideal sekarang juga.
Tetapi hati-hati dengan WSC Biolo palsu yang sekarang marak sekali beredar dipasaran. Untuk membedakan WSC BIOLO ASLI dan PALSU sangat mudah sekali. Hindari agen yang menjual WSC dengan harga murah (dibawah harga resmi) dan pastikan terlebih dahulu bahwa distributor anda resmi member WOOTEKH.
Harga resmi : 330.000/botol

Dapatkan produk ASLI nya disini.
Untuk informasi dan pemesanan, silahkan langsung hubungi kami di 082162134322.
Salam Langsing,

Mengapa wsc biolo tidak bereaksi?

Hallo sahabat wootekh diseluruh Indonesia
Trimakasi telah singgah diwebsite ini.
Kami dari stokis resmi SC 314 Jakpus mendistribusikan seluruh produk kesehatan wootekh dijamin keASLIan nya.

Menanggapi beberapa pertanyaan konsumen yang rata2 hampir sama yaitu mengenai reaksi wsc biolo selama dikonsumsi, maka melalui page ini kita akan sama2 membahas ‘apa benar wsc biolo tidak bereaksi selama dikonsumsi’. Memang ada beberapa konsumen yang hanya turun 3kg-5 kg dalam sebulan padahal banyak konsumen yang bisa dibilang sangat berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kg-12kg dalam sebulan. Lalu, kenapa hasilnya berbeda?
Nah, hal ini yang sering dipertanyakan konsumen ‘kok saia hanya turun 4 kg sebulan sis padahal temen saia turun 9 kg sebulan dan kami konsumsi wsc biolo yg sama?’
IMG_4125-300x200
Perlu anda ketahui bahwa metabolisme setiap manusia itu berbeda-beda. Ada orang yang cepat merespon/bereaksi terhadap obat/suplemen yg dikonsumsi dan ada juga yang butuh berminggu-minggu untuk tubuh merespon/bereaksi terhadap sebuah suplemen. Jadi, kalau selama mengkonsumsi wsc biolo berat badan anda hanya turun beberapa kilogram, itu bukan salah suplemen nya. Tatapi anda bisa membantu pelangsing wsc biolo agar dapat bekerja secara efektif membakar lemak tubuh dengan cara mengikuti aturan konsumsi yang benar dan menghindari makanan2 yang berpotensi menambah berat badan anda seperti hindari makanan berlemak tinggi, junkfood, tidak makan berlebihan dan tentunya bagi anda yang sedang diet dengan wsc biolo sangat sangat dianjurkan agar memperbanyak mengkonsumsi air putih. Jika anda penikmat Coffe dan Teh, beri jarak 2 jam setelah atau sebelum mengkonsumsi wsc biolo. Karna Teh dan Coffe sifatnya mengikat.
manfaat-air-putih
Selama pemakaian teratur, dijamin berat badan anada akan turun. Rata-rata konsumen kami dapat turun BB 3kg-10kg dalam sebulan nya(dalam sebotol pemakaian) tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Pelangsing wsc biolo juga sangat aman dikonsumsi oleh penderita maag dan tidak menyebabkan ketergantungan.
11215940_10204014780112400_1159327343_n
Untuk masalah berat badan, mari percayakan pada pelangsing herbal terlaris wsc biolo. Dijamin pasti Langsing. Hubungi kami segera untuk informasi dan pemesanan di 082162134322 atau BB 29303529.
saLam sehat selalu,

Vhe Online Shop