Tag Archives: obat pelangsing terlaris

Pantangan pelangsing biolo

Pada dasarnya, baik pelangsing WSC BIOLO (World Slimming Capsule) maupun pelangsing Biolo Slimming (A126) memiliki fungsi dan khasiat yaang sama begitupun cara kerja nya. Jadi anda yang sudah pernah konsumsi wsc biolo tiba-tiba ingin beralih ke pelangsing biolo slimming karna wsc biolo masih kosong tidak perlu bingung lagi. Cara konsumsi nya sama yaitu : konsumsi 1 x 1 capsule setiap hari sehabis sarapan pagi. Dan sangat dianjurkan agar mengkonsumsinya tidak lebih dari jam 9 pagi.

Biolo Slimming Capsule (A126) 082162134322
Biolo Slimming Capsule (A126)
082162134322

Apa saja sih yang dianjurkan saat mengkonsumsi pelangsing biolo slimming?
Sama seperti wsc biolo (A44B), selama mengkonsumsi biolo slimming (A126) anda dianjurkan agar perbanyak minum air putih. Karna selama konsumsi biolo anda akan cenderung berkeringat dan tentunya akan mengalami dehidrasi karna cairan tubuh keluar bahkan disaat anda tidak sedang melakukan aktivitas. Tidak ada pantangan selama mengkonsumsi wsc biolo, anda dapat makan apa saja tetapi dengan porsi yang normal. Tapi tidak perlu khawatir bagi anda yang justru doyan makan nih. Karna mungkin akan terasa sulit mengurangi porsi makanan yang sudah biasa anda makan. Pelansing biolo sangat efektif menghambat nafsu makan anda, so anda tidak akan mudah lapar dan mudah kenyang.
manfaat-air-putih
Pelangsing biolo juga tidak menyebabkan efeksamping seperti ketergantungan. Jadi, jika berat badan anda sudah turun, anda boleh berhenti mengkonsumsi peangsing herbal ini. Setelah itu, tentu sudah menjadi tanggung jawab anda donk untuk menjaga bentuk tubuh anda agar tetap ideal. Banyak dari konsumen kami yang tidak hanya turun berat badan nya tetapi juga setelah berhenti mengkonsumsi pelangsing biolo, pola makan mereka menjadi teratur. Thats why, pelangsing biolo lebih dipilih/dicari karna khasiatnya yang tidak hanya dapat menurunkan berat badan tetapi juga menerapkan kita untuk hidup sehat dengan pola makan yang benar.

Selama mengkonsumsi pelangsing biolo secra teratur, dijamin berat badan anda akan turun 3-8 kg dalam sebulan nya tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Mari buktikan khasiatnya dan lihat bedanya.

Order segera
Vhe Online Shop

Minum Biolo slimming, BB ga turun?

Hallo sahabat wootekh indonesia, apa kabar semua? semoga anda semua dalam keadaan baik selalu. Gimana, udah langsing dan udah pada cantik kan? iya donk, karna solusi langsing sehat dan cantik semua nya ada di wootekh.

Mau langsing dan sehat ada biolo slimming, yang namanya sudah membahana keseluruh plosok tanah air(Makhlum lah produk pelangsing terlaris yang usianya udah lebih dari 12 tahun dan terpercaya, siapa coba yang ga kenal), mau kulit cantik juga ada suplemen kulit yang terpercaya lebih dari 12 tahun juga loh yaitu Collagen softgels dan Pearl Powder Capsule, cream wajah juga ada ga kalah famous nya dari biolo slimming padahal masih terbilang produk baru di wootekh yaitu Whitening Freckle Cream dan masih banyak lagi produk kesehatan yang dijamin aman dan berkhasiat untuk kesehatan tubuh.
11208933_10203984057944365_2089221656_n
Kali ini kita akan sedikit membahas soal ‘GAGAL DIET BIOLO’
Kebetulan ada konsumen yang bertanya “kok udah minum biolo berat badan ga turun sih?”…
Nah, karna pertanyaan itu muncul maka kami akan kembali bertanya “apakah anda sudah mengkonsumsi biolo dengan benar?”
11749478_10204387422468226_483623420_n
Perlu kita ketahui bersama bahwa pelangsing biolo tidak akan bekerja maksimal didalam tubuh apabila tidak dibarengi dengan mengkonsumsi air putih yang banyak. Jangan bilang gagal diet dengan biolo kalau anda sendiripun tidak mengikuti aturan pakai yg benar. Biolo tidak disarankan dikonsumsi disiang hari ataupun malam hari, kecuali bagi anda yang berpuasa(itupun harus konsultasi dulu). Biolo dikonsumsi dipagi hari setelah sarapan maksimal jam 10 pagi. Jadi syarat dan ketentuan itu tidak hanya berlaku di Undian berhadiah guys, tetapi juga saat anda mengkonsumsi pelangsing biolo.
Karna metabolisme setiap manusia berbeda2, maka hasil dari biolo pun sudah pasti berbeda2 pada setiap konsumen. Kalau berat badan anda susah turun atau tubuh tidak bisa merespon baik biolo capsule, maka imbangilah dengan berolahraga ringan (ga perlu harus ke fitness center guys, cukup keliling kompeleks disore hari).

Jadi karna biolo slimming ini bukan produk baru lagi dipasar nasional, kami sudah tau benar kualitas dari capsule ini tidak hanya melalui hasil uji lab kedokteran UI ataupun BPOM, tetapi oleh waktu. Respon masyarakat yg sangat baik sehingga ga salah lah kalo biolo slimming menduduki tempat terbaik sebagai suplemen diet terlaris saat ini.

by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)
by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)

Tidak hanya dapat menruunkan berat badan 4-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping, tetapi juga kandungan herbal nya terbukti sangat berkhasiat bagi tubuh terlebih bagi kandungan/rahim.

Untuk hasil maksimal, maka ikutilah aturan pemakaian yang benar.
Miliki tubuh langsing dan sehat hanya dengan biolo slimming wootekh, dijamin khasiatnya!

Buruan order segera
Hubungi kami di 082162134322 atau PIN BB 29303529/ 26A42999 untuk informasi dan pemesanan. Fast Respon.

Salam Sehat selalu

Bolehkan biolo herbal dikonsumsi saat haid ?

Salam sehat

Bagaimana diet anda hari ini? sudahkan memberi hasil yang maksimal? jika cara diet anda masih belum memberi hasil maka sudah saat nya anda beralih ke satu-satunya pelangsing herbal yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya, World slimming capsule/ biolo herbal.
7
Selama pemakaian teratur dan perbanyak minum air putih dijamin berat badan anda akan turun 4-10 kg dalam sebulan tanpa harus diet ketat dan olahraga dan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.
Pelangsing biolo dipilih sebagai suplement diet krna kandungan herbal nya yang terbukti tidak hanya dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan aman tetapi juga sangat berkhasiat menyuburkan kandungan/rahim. Untuk para wanita, pelangsing biolo adalah pilihan yang sangat tepat krn bekerja didalam tubuh tanpa mengganggu sistem pencernaan maupun sistem metaboisme tubuh sehingga sangat aman dikonsumsi dan tidak mengganggu aktivitas anda.
11245306_10204014809153126_318498506_n
Lalu apakah biolo capsule dapat dikonsumsi saat haid?

Banyak pertanyaan konsumen seputar biolo dan haid. Dan perlu anda ketahui bahwa pelangsing biolo aman dikonsumsi saat datang bulan/haid, hanya saja cara konsumsi nya tidak lagi 2 capsule tetapi cukup 1 capsule saja selama anda datang bulan/haid.
Agar kerja wsc biolo nya semakin efektif, jangan lupa perbanyak minum air putih yah sista.Selain dapa membantu kerja wsc biolo didalam tubuh, air mineral juga sangat baik loh untuk kesehatan kulit. So, dont be lazy to take a drink.

Semoga diet anda berhasil yah dan untuk anda yang masih dilema dengan kelebihan berat badan, yuk konsumsi capsule biolo sekarang juga.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di 082162134322 atau pin BB 29303529 dan 26A42999.
Terimakasih telah berkunjung dan berbelanja suplement kesehatan di Vhe Online Shop.

Salam Sehat selalu
Vhe Online Shop/ Pernadi N WI355490

Solusi Langsing sehat tanpa olahraga

Udah olahraga tapi ga langsing langsing juga?
Jangan hanya olahraga sista, yuk konsumsi dulu Slimming biolo capsule/wsc biolo herbal. Dijamin berat badan sista dan brader akan turun 4-1o kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.
IMG_4132
Tidak seperti kebanyakan pelangsing lain nya sista, biolo herbal sama sekali tidak menyebabkan diare/mules dan pusing. Cara kerjanya juga sangat efektif dan cepat, membakar lemak berlebih diseluruh baian tubuh dan membuangnya melalui keringat dan urine. Itu sebabnya konsumen wsc biolo akan cenderung haus dan berkeringat juga sering buag air kecil selama konsumsi biolo herbal. Untuk menghindari dehidrasi dan kelelahan karna lemak yang diurai melalui keringat, kami selaLu mengingatkan konsumen kami agar perbanyak minum air putih supaya kerja wsc nya juga semakin mantap.

Pelangsing biolo adalah obat pelangsing herbal rekomendasi para dokter yang sudah teruji dan terbukti khasiat nya melalui hasil uji Lab kedokteran UI. Bahkan hasil uji lab kedokteran UI membuktikan bahwa kandungan wsc biolo sangat berkhasiat menyehatkan limpa dan menyuburkan kandungan/rahim. Aman dikonsumsi bagi penderita maag dan tidak mnyebabkan ketergantungan.

Hasil Uji Lab UI
Hasil Uji Lab UI

Terbuat dari 100% tumbuhan herbal, pelangsing wsc biolo menjanjikan hasil yang maksimal untuk anda semua. Selama konsumsi secara teratur dijamin turun berat badan 4-10 kg dalam sebulan/ hanya dengan sebotol wsc biolo.

Pelangsing biolo herbal tidak hanya dapat menurunkan berat badan anda dengan cepat dan aman tetapi juga sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh. So, jangan ngaku ga bisa diet kalo belum coba pelangsing biolo herbal.

Pesan sekarang juga
Hubungi Vhe Online Shop di 082162134322 atau pin BB 29303529 – 26A42999, fast respon.
Saia distributor resmi dengan WI355490 an Pernadi N akan melayani anda semua.

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop/Pernadi N

Apasih wootekh itu ??

Salam sehat untuk kita semua..
Pelangsing biolo, collagen softgels atau chinese wolfberry adalah suplement kesehatan yang sudah populer namanya dimasyarakat indonesia. Akan tetapi hanya sedikitkan dari anda yang tau kalau produk2 kesehatan diatas itu ternyata di produksi oleh sebuah perusahaan bergengsi yang telah berdiri sejak 12 tahun yang lalu, tepatnya Juni 2003. Sudah tau nama perusahaan nya?? yah, PT WOOTEKH INDONESIA.
11216080_10203983888900139_844828464_n
WOO TEKH adalah sebuah perseroan yang bergerak dalam bidang usaha Food suplement (Makanan Kesehatan). Salah satu produk unggulan wootekh adalah pelangsing biolo herbal yang sudah diakui kualitasnya. Dengan wsc biolo herbal, anda dapat menurunkan berat badan tanpa harus ribet diet ketat dan olahraga. Hasilnya dijamin, khasiatnya sudah terbukti tidak hanya dapat menurunkan beratb badan tetapi juga menyehatkan limpa dan menyuburkan rahim.
wsc
Anda dapat mengkonsumsi wsc biolo tanpa takut diare ataupun pusing,karna wsc biolo bekerja secara efektif membakar lemak diseluruh bagian tubuh dan membuangnya melalui keringat dan air seni. Itu sebabnya, selama konsumsi biolo anda akan cenderung merasa haus dan berkeringat. Untuk itu kami sarankan agar anda minum air putih lebih banyak supaya kerja wsc nya semakin maksimal.

Cara konsumsi nya sangat mudah sekali sista…
Cukup hanya konsumsi 2 capsule setiap hari setelah sarapan pagi dan banyak minum air putih. Ingat yah, konsumsi nya pagi hari setelah sarapan pagi. Dijamin berat badan sista akan turun 4-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.

Yuk, konsumsi wsc biolo herbal sekarang juga dan miliki tubuh langsing ideal hanya dalam sebulan sajah.
Mauu??

Hubungi kami segera di 082162134322 atau pin BB 29303529 untuk pemesanan dan konsultasi. Kami juga mengajak anda untuk bergabung bersama kami di bisnis Super Bisnis MLM WOOTEKH.

Hati-hati produk palsu yah, beli disini dijamin ASLI.

Salam Sehat dan Langsing
Vhe Online Shop/Pernadi N WI355490

Apakah ibu hamil dan menyusui boleh minum pelangsing biolo?

Salam Sehat..

Diet itu tidak sekedar hanya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, tetapi lebih dari itu, anda tetap sehat selama bahkan sesudah berhenti menjalankan diet. Hanya pelangsing wsc biolo herbal yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan dengan cepat tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.
Selama 12 tahun pelangsing biolo dipercaya sebagai obat diet herbal terbaik yang sangat aman untuk dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang.
wsc1
‘Lalu, bolehkah ibu hamil dan ibu menyusui konsumsi pelangsing biolo?’

Pelangsing biolo adalah obat pelangsing herbal yang terbuat dari 100% tumbuhan herbal. Hasil uji lab Kedokteran UI membuktikan bahwa kandungan biolo capsule sangat aman untuk dikonsumsi tanpa bahan kimia. Selain dapat menurunkan berat badan dengan efektif, biolo kapsul juga sangat berkhasiat menyehatkan limpah dan menyuburkan kandungan/rahim.

Hasil Uji Lab UI
Hasil Uji Lab UI

Akan tetapi mohon maaf , pelangsing biolo tidak kami rekomendasikan untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Percaya lah, Obat pelangsing apapun tidak akan direkomendasikan dokter untuk anda konsumsi.

Ikuti aturan pakai yang benar, sista tidak akan mengalami pusing apalagi sampai jantung berdebar.
Terbukti selama konsumsi secara teratur, turun berat badan 4-10 kg dalam sebulan.

Sudah banyak yang membuktikannya sista, dan pada akhirnya bergabung bersama kami menjadi distributor resmi Pt Wootekh Indonesia. Kapan giliran anda?

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di 082162134322 atau invite pin BB kami di 29303529 / 26A42999. Saia distributor resmi Pt Wootekh, ID WI355490 an Pernadi N akan melayani konsultasi dan pemesanan anda.

Salam Sehat Sukses Luar Biasa
Vhe Online Shop

Cara Konsumsi WSC Biolo Saat Bulan Puasa

Salam Sehat luar Biasa.

WSC Biolo adalah pelangsing alami yang mampu menurunkan berat badan anda dari 4kg hinggal 10kg tanpa efek samping apapun.
Sudah terbukti, pelangsing yang aman dikonsumsi pria dan wanita ini tidak pernah gagal menurunkan berat badan anda ( Pemakaian teratur )
good pic
Cara Konsumsi Biolo : 1-2 Kapsul setelah sarapan, disarankan dibawah jam 10 pagi, banyak minum air putih dan jangan mengkonsumsi makanan yang berminyak lebih.

Kalo pada saat puasa gak bisa mengkonsumsi biolo ya??

Anda tetap bisa mengkonsumsi biolo agar tetap bisa menurunkan berat badan anda, dengan cara 2 kapsul setelah berbuka puasa dan banyak minum air putih, karena lemak akan diuraikan melalui biar air kecil dan berkeringat.
wsc1
Mau sekalian mengikuti bisnis Multilevel yang paling menjanjikan ini ?
Kita juga menerima pendaftaran bagi anda yang mau menjalani bisnisnya.

Distributor Resmi dengan nomor keanggotaan WI355490 atas nama Pernadi akan melayani anda.
Salam sehat Luar Biasa.

Apakah Efek Biolo itu Membuat Jantung Berdebar ?

Salam Sehat Luar Biasa.

Kenapa Jantung deg-degan saat konsumsi Biolo ?
Apakah efek biolo membuat jantung berdebar atau Deg-deg’an ya??
penyakit-jantung
WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang sudah terbukti khasiatnya, dapat menurunkan berat badan anda dari 4-10kg dalam hanya waktu sebulan. Biolo sama sekali tidak terbuat dari bahan berbahaya dan tidak mengandung zat kimia yang dapan menimbulkan penyakit. Semua konsumen yang mengkonsumsi Biolo tidak ada yang merasakan efek samping, hanya menimbulkan reaksi aja, seperti haus dan buang air kecil.
Pemakaian teratur di tambah dengan olahraga kecil akan mendapatkan hasil lebih maksimal.
11212341_10204014768112100_1454955821_n
Harga Biolo resmi adalah Rp.220.000,-
Kenapa harga wsc biolo bervariasi??
Karena udah terbukti dan sangat bagus menurunkan berat badan, maka sudah banyak yang memalsukan produk wsc biolo. Dengan iming-iming harga murah dan terjangkau.
Jangan tergiur dengan harga murah, karena kita biasakan pastikan biolo itu bukan biolo resmi dan bukan distributor resmi.

Kami Distributor resmi PT.Woo Tekh dengan nomor keanggotaan WI355490 akan membantu anda berbelanja wsc biolo resmi dan Original.

Salam Sehat

Bisakah Biolo Di minum Ibu Menyusui ?

Bisa kah Pelangsing Biolo Untuk ibu menyusui ??

Banyak konsumen yang bertanya demikian, karena sudah terbukti dapat menurunkan berat badan dengan mudah dan tanpa efek samping.

Tapi, bisa kah ibu menyusui mengonsumsi wsc biolo?
WSC Biolo memang pelangsing herbal alami yang dijamin tidak membahayakan pengkonsumsinya, bisa di konsumsi pria maupun wanita. Biolo bereaksi menekan nafsu makan seorang yang mengkonsumsi biolo, maka dari itu tidak disarankan untuk ibu menyusui, karena asupan gizi untuk ASI tidak maksimal dan bisa mempengaruhi pertumbuhan anak yang masih menyusui.
11267271_10204014739551386_402488768_n
Pelangsing Herbal ini sudah terbukti dapat menurunkan 4-10kg hanya dalam jangka waktu sebulan aja.
Kenapa harga Biolo bervariasi??

WSC Biolo resmi adalah pelangsing dengan harga resmi Rp.220.000 dan tidak bisa kurang walaupun beli ratusan botol.
Buat harga yang dibawah harga resmi, kita tidak jamin dan tidak bertanggung jawab apabila terjadi apa-apa dengan anda.

Konsumen Pintar beli di distributor Resmi.

Benarkah WSC Biolo Herbal Mengeringkan Rahim?

Salam Sehat…

Memiliki berat badan ideal itu adalah impian setiap wanita. Bhkan kaum adam pun berlomba2 membentuk tubuh mereka agar terlihat sixpack. Untuk mendapatkan nya, mereka harus olahraga keras dan diet super ekstrem utk menurunkan berat badan. Tetapi benarkah hanya itu cara yang dapt kita tempuh dalam mengatasi kegemukkan? Tidak sista, karna terbukti hanya dengan konsumsi wsc biolo herbal secara teratur maka berat badan sista dijamin turun 4-10n kg dalam dalam waktu yang sebulan. Wsc Biolo juga cocok dikonsumsi oleh kaum adam loh.

wsc1

Banyak wanita Indonesia takut konsumsi obat pelangsing karna ‘katanya’ dapat mengeringkan rahim. Kami sebagai distributor tidak menampik issue tersebut krna memang banyak obat pelangsing di pasaran yang berbahaya utk dikonsumsi. Tetapi tidak dengan World Slimming Capsule/WSC Biolo Herbal, kandungan herbal nya terbukti tidak hanya mampu menurunkan berat badan tetapi juga dapat menyehatkan limpa. Hasil Uji Lab UI membuktikan bahwa kandungan WSC Biolo Capsule dapat menyuburkan kandungan wanita dan TIDAK MENGERINGKAN RAHIM.

Pesan sekarang juga
Saia distributor resmi Pt Wootekh Indonesia dengan ID WI355490 AN Pernadi N akan melayani orderan anda semua.

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop