Tag Archives: pantangan wsc biolo

Diet paling cepat dan sehat tanpa efeksamping

Salam Sehat Luar Biasa

Nyatanya, masih banyak orang yang berfikir bahwa cara mudah mendapatkan berat badan yang ideal adalah dengan tidak sarapan atau dengan melewatkan waktu makan. Padahal pemikiran seperti itu salah besar.

Berbeda dari logika kebanyakan orang, Taukah anda bahwa melewatkan sarapan justru membiarkan berat badan jadi berlebih. MENGAPA ?

Hal ini dikarenakan anda akan selalu makan diwaktu yang tidak tepat, dengan jumlah porsi makan yang berlebih. Apalagi anda sibuk dengan urusan pekerjaan dan mengabaikan waktu olahraga.

Itulah sebabnya, melewatkan waktu makan bukan nya menurunkan berat badan, malah akan berujung peningkatan berat badan yang drastis.

Nah, buat anda yang ingin menurunkan berat badan dengan mudah dan aman tanpa HARUS melewatkan waktu makan, kami rekomendasikan WSC Biolo wootekh untuk anda. Apalagi untuk anda yang sangat sibuk dengan pekerjaan dan tidak memiliki waktu untuk berolahraga.

WSC Biolo ASLI (A44B)

Rata – rata konsumen kami bisa turun berat badan mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan (sebotol wsc biolo), tanpa harus diet ketat bahkan tanpa harus berolahraga. Suplemen ini juga sangat cocok sekali dikonsumi bagi anda yang susah diet karna nafsu makan yang tinggi. Karna salah satu keunggulan suplemen diet ini adalah mampu menekan nafsu makan berlebih.
Testimoni pelangsing biolo (A44B)//Vhe Online 082162134322

WSC Biolo adalah pelangsing yang aman dikonsumsi
Diformulasikan dari bahan-bahan tumbuhan herbal yang sudah teruji khasiat nya, wsc biolo dijamin sangat aman sekali dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang Karna produk ini diproses tanpa sentuhan bahan kimia obat. Pelangsing ini sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia dengan penjualan terlaris hingga saat ini.

Bukan pelangsing baru di tanah air, wsc biolo sudah memiliki banyak sekali testimoni, ribuan bahkan jutaan testimoni konsumen yang berhasil langsing dengan hasil yang berbeda-beda.

Cara konsumsi wsc biolo ini sangat mudah, cukup konsumsi 2 kapsul sehabis sarapan pagi dan sangat dianjurkan agar banyak minum air putih minimal 3 Liter sehari. Walau diet, dianjurkan agar pola makan tetap 3 x sehari (walau dengan porsi yang sedikit).

Selama konsumsi wsc biolo,ada beberapa reaksi yang akan anda rasakan seperti rasa haus yang berlebihan dan cenderung akan berkeringat. Pelangsing ini tidak menyebabkan diare ataupun rasa pusing dan jantung berdebar debar. Sangat aman sekali bila dikonsumsi, bagi penderita maag pelangsing wsc biolo ini aman.

Konsumsilah pelangsing wsc biolo secara teratur dan anda akan melihat perbedaan nya.

Kami tidak memberi janji-janji manis, karna memang produk kami sudah teruji dan terbukti keefektifan nya oleh waktu. WSC Biolo memberi bukti NYATA. Silahkan anda lihat (searching) testimoni2 wsc biolo agar anda bisa lebih percaya lagi.

Harga resmi wsc biolo 330.000 perbotol nya,
Harga normal 379.000 Isi 60 capsule

Hati- hati WSC Biolo palsu.
Apabila anda menemukan penjual yang menjual wsc biolo dengan harga murah (dibawah harga resmi diatas) sebaiknya “TINGGALKAN”. Karna bisa kami pastikan itu bukan wsc biolo resmi dan 100% PALSU.

Pesan lah WSC Biolo original disini
Segera hubungi Call center kami di 0821 6213 4322 (bisa melalui WA ataupun SMS) untuk berkonsultasi maupun memesan produk ini.

Salam Langsing

WSC Biolo original murah

Salam Sehat Langsing

Memiliki berat badan yang ideal adalah dambaan setiap wanita. Diet yang super extreem pun rela ditempuh demi untuk mendapatkan tubuh yang langsing.

Nah, sekarang anda tidak lagi perlu diet ribet sampai yang extreem. Cukup dengan WSC Biolo wootekh dijamin anda akan mendapatkan berat badan yang ideal seperti yang selalu anda dambakan.

Apa ITU WSC Biolo Wootekh ?
Bagi yang sudah tau, gapapa yah dibaca lagi artikel ini.
WSC Biolo wootekh adalah suplemen pelangsing yang kandungan nya terbuat dari 100% bahan tumbuhan herbal sehingga sangat aman sekali dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang.

WSC Biolo dapat menurunkan berat tubuh mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan. Untuk hasil setiap konsumen memang akan berbeda2 tergantung pada metabolisme tubuh. Tetapi selama dikonsusmi secara teratur minimal 2-3 kg PASTI turun.



Pelangsing ini hanya di distribusikan oleh Pt Wootekh Indonesia melalui stokis ataupun distributor resmi saja. Tidak dijual sembarangan seperti ditoko2 obat maupun di pusat perbelanjaan, Tidak DIJUAL secara eceran maupun Grosiran. Harga nya juga bukan sembarangan dibuat2, seperti kita ketahui banyak saat ini beredar wsc biolo yang dijual dengan harga yang bervariasi. Dan setelah kami amati, memang rata2 wsc biolo TIDAK resmi itu dijual dengan harga yang (TERBILANG) sangat murah dibawah 300 ribuan. Padahal HARGA RESMI WSC BIOLO WOOTEKH itu adalah 330.000 perbotol.

Kenapa HARUS berhati-hati dengan WSC Biolo tidak resmi(PALSU) ?
Karna WSC Biolo yang palsu sangat berbahaya kandungan nya bagi kesehatan tubuh. Alih2 ingin mendapatkan berat tubuh yang ideal, justru kesehatan tubuh anda akan terancam karna mengkonsumsi wsc biolo palsu tersebut.

Mau sehat, mau langsing, konsumsi nya WSC Biolo yang asli yah, Yang asli itu isi 60 kapsul dalam sebotol, kemasan nya bersegel dan memiliki hologram. Untuk informasi seputar produk ini yang lebih rinci lagi, anda bisa langsung menghubungi kami di nomor telepon 0821 6213 4322, bisa melalui Whatsapp ataupun sms.

Pelangsing herbal ini sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia dan menjadi pelangsing paling dicari hingga saat ini, BEST SELLER.

Produk yang hebat dan efektif itu adalah produk yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya oleh waktu.

Pesanlah WSC Biolo sekarang juga
Dapatkan promo GRATIS Ongkos Kirim dengan berbelanja minimal 2 produk kesehatan wootekh di contact BBM kami 28CFC2D7 atau GRATIS Ongkos kirim dengan berbelanja langsung diakun Shopee resmi milik kami ” vhe_online “. Tinggal klik, anda akan langsung terhubung dengan kami di Shopee.

Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh indonesia WI355490 AN PERNADIN dari stokis SC/314. Kami hanya mendistribusikan produk-produk kesehatan wootekh.

Untuk berat badan Ideal, SOLUSI NYA HANYA WSC BIOLO

Cara paling cepat mengatasi kegemukan

Salam Sehat dan salam Langsing

Kita sepakat bahwa menurunkan berat badan tidak semudah membalikkan telapan tangan. Butuh usaha, waktu dan juga uang. Tetapi bukan berarti langsing itu “mustahil” yah. Harus tetap ada kemauan yang kuat untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Karna LANGSING itu sehat loh.

Ga percaya?
Yuk diet sehat bersama kami.

Kami merekomendasikan pelangsing herbal WSC Biolo, paling laris di indonesia dan sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun. Paling efektif menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah, mulai dari 3 – 10 kg HANYA dalam jangka waktu sebulan saja.


Tanpa Olahraga dan tanpa harus menjalani yang namanya diet ketat.

GARANSI UANG KEMBALI JIKA BERAT BADAN ANDA TIDAK TURUN MINIMAL 1 KG SEBULAN.
Catatan : HARUS KONSUMSI YANG TERATUR

Pelangsing yang diformulasi dari bahan tumbuh-tumbuhan herbal alami ini sangat aman dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang. Reaksi dari pelangsing ini dijamin tidak akan membuat pekerjaan anda terganggu, karna TIDAK mneyebabkan diare, sakit kepala, jantung berdebar-debar dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Kalau anda sudah mendapatkan berat badan yang ideal, tinggal berhenti konsumsi wsc biolo TANPA takut berat badan anda akan naik lagi. Tapi perlu dicatet yah, bahwa ketika berat badan anda sudah ideal, maka sudah menjadi tanggungjawab anda untuk menjaga nya tetap ideal. Cara nya bagaimana?? Dengan menjaga pola makan, olahraga teratur (bila memiliki waktu) serta banyak lah minum air putih. DIJAMIN berat badan ideal anda akan permanent.

Adapun hasil penurunan berat badan setiap konsumen yang berbeda-beda ITU dikarenakan metabolisme tubuh masing2 individu yang berbeda2. Tapi, selama dikonsumsi secara teratur PASTI berat badan anda turun.

Adapaun beberapa konsumen yang tidak mendapatkan hasil maksimal dikarenakan ketidakteraturan konsumen tersebut selama mengkonsumsi WSC Biolo. Kami sudah tegaskan aturan konsumsi yang benar agar semua konsumen kami mendapatkan berat badan ideal seperti yang mereka dambakan.

Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan berat badan yang memuaskan, konsumsi wsc biolo nya yang teratur yah. Bagi yang belum tau cara konsumsi wsc biolo yang benar, lihat tips berikut ini.

CARA KONSUMSI WSC BIOLO YANG BENAR.
1. WSC Biolo diminum 1-2 kapsul setiap hari setelah sarapan pagi. Untuk pemula atau yang pertama kali dianjurkan minum 1 kapsul dulu selama 3 hari pertama untuk penyesuaian, setelah itu baru dilanjutkan dengan dosis normal yaitu 2 kapsul.

2. DIANJURKAN maksimal konsumsi jam 9 pagi, Tidak boleh mengkonsumsi pada siang maupun malam hari.
3. Banyak minum AIR PUTIH, minimal 3 liter sehari.
Apabila pada saat pemakaian merasakan pusing , mual dan gemetaran itu adalah GEJALA DEHIDRASI. Oleh karna itu sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih minimal 3 liter sehari.

4. POLA MAKAN harus tetap normal yaitu 3 kali sehari, meskipun tidak nafsu makan/lapar(walaupun dengan porsi yang kecil). Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.

5. Sebisa mungkin menghindari minuman dingin, minuman bersoda, kopi dan teh. Terlebih kopi dan teh ini sifatnya mengikat, jadi tidak dianjurkan mengkonsumsi wsc biolo secara bersamaan dengan kedua minuman ini. Kalau bisa dihindari, ya dihindari dulu, tetapi kalaupun anda adalah pecinta kopi/teh, silahkan dikonsusmi tetapi beri jarak 2 jam setelah/sebelum mengkonsumsi wsc biolo.

6. Terakhir, Hindari makanan berlemak, gorengan. Namanya juga DIET sist, makanan dan minuman yang berpotensi tinggi menyebabkan berat badan semakin naik SEBAIKNYA DIHINDARI agar anda mendapatkan hasil yang maksimal.

Harga WSC Biolo resmi 330.000 perbotol.
Jika ada yang menjual dibawah harga resmi, DIJAMIN WSC Biolo nya palsu.

Mau dapat produk PALSU?
Mau sakit karna konsumsi produk PALSU??
NGga dong yah. Makanya konsumsilah wsc biolo yang original, dijamin aman dan hasil nya mantap.

Jangan lupa order WSC Biolo nya hanya di distributor/stokis resmi Pt Wootekh Indonesia (disini), sehingga dapat dipertanggungjawabkan keaslian nya.

KONSULTASI/ORDER :
Telepon : 0821 6213 4322
WA/SMS : 0821 6213 4322
BBm : 28CFC2D7

Salam Langsing dan Sehat Luar Biasa

Cara mendapatkan berat badan ideal dengan mudah dan Cepat

Salam Sehat Langsing

Habis Lebaran berat badan naik drastis sist ?
Pasti efek makanan enak yang berlemak saat lebaran ya kan ,hehe

pelangsing alami biolo
Vhe Online Shop
082162134322

Tenang sista, walau diet bulan lalu digagalkan dalam 2 hari karna makanan yang super berlemak dihari lebaran, kini sista bisa kembali lagi mendapatkan berat badan yang ideal dengan mudah dan aman. Kami rekomendasikan pelangsing herbal WSC Biolo untuk membantu sista berdiet dengan mudah dan tentunya efektif.

WSC Biolo terbuat dari 100% tumbuhan herbal, sehingga sangat aman sekali dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang. Tidak menyebabkan efeksamping yang mengganggu kesehatan serta tidak menyebabkan Ketergantungan.

Pelangsing biolo ASLI (A44B) Vhe Online 082162134322 // PIN BB : 28CFC2D7

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Rata – rata konsumen kami bisa turun berat badan nya mulai dari 3 – 10kg hanya dalam jangka waktu sebulan, Tanpa harus bersusah payah diet ketat bahkan tanpa Harus berolahraga. Hasil setiap konsumen berbeda-beda ya sista tergantung pada metabolisme tubuh serta keteraturan anda selama mengkonsumsi WSC Biolo kapsul.
Testimoni pelangsing biolo wootekh// Vhe Online 0821 6213 4322

Testimoni wsc biolo bbm

Berikut cara konsumsi WSC Biolo yang benar :
1. WSC Biolo diminum 1-2 kapsul setiap hari setelah sarapan pagi. Untuk pemula atau yang pertama kali dianjurkan minum 1 kapsul dulu selama 3 hari pertama untuk penyesuaian, setelah itu baru dilanjutkan dengan dosis normal yaitu 2 kapsul.
2. Tidak dianjurkan untuk konsumsi lebih daum air putih minimal 3 liter sehari.
3. DIANJURKAN maksimal konsumsi jam 9 pagi, Tidak boleh mengkonsumsi pada siang maupun malam hari.
4. Banyak minum AIR PUTIH.
Apabila pada saat pemakaian merasakan pusing , mual dan gemetaran itu adalah GEJALA DEHIDRASI. Oleh karna itu sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih minimal 3 liter sehari.
5. POLA MAKAN harus tetap normal yaitu 3 kali sehari, meskipun tidak nafsu makan/lapar(walaupun dengan porsi yang kecil). Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.
6. DIANJURKAN mengurangi makanan yag berlemak, berkarbohidrat dan gula untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Notes penting :
– Ibu hamil dan sedang menyusui TIDAK BOLEH mengkonsumsi WSC Biolo
– Bagi pengidap penyakit akut atau sedang dalam masa treatment dokter sebaiknya TIDAK mengkonsumsi WSC, atau konsultasi kedokter terlebih dahulu.

WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang terbukti EFEKTIF selama lebih dari 12 tahun di Indonesia.
Anda bisa mendapatkan produk pelangsing terlaris ini dengan harga resmi member DISINI, yaitu 330.000 perbotol, Harga produk belum termasuk ongkos kirim yah sista.

Satu botol WSC Biolo berisi 60 kapsul yang dapat dikonsumsi selama sebulan.
WSC Biolo ASLI hanya di distribusikan oleh Pt Wootekh Indonesia melalui stokis/ distributor resmi nya yang tersebar hampir diseluruh kota besar di Indonesia. WSC Biolo ASLI juga tidak pernah dijual secara eceran ataupun grosiran. Untuk itu, berhati-hatilah saat akan membeli pelangsing herbal ini. Pastikan anda membeli WSC Biolo ini HANYA melalui stokis/distributor resmi Pt Wootekh Indonesia sehingga dapat dipertanggungjawabkan keaslian nya.

Untuk mendapatkan hasil berat badan yang memuaskan, konsumsilah WSC Biolo secara teratur DIJAMIN berat badan sista dan bunda Pasti turun !!!

Pesan sekarang juga
Hubungi kami langsung di 0821 6213 4322 (SMS/WA) untuk mendapatkan informasi seputar produk dan juga pemesanan. Konsultasi dulu ajah bunda disini, GRATISS loh.

Kami tunggu chat dari bunda dan sista yah

Salam Langsing,

SOLUSI EFEKTIF MENURUNKAN BERAT BADAN 3-10KG SEBULAN

Salam Sehat Langsing

Punya berat badan berlebih itu memang Nyebelin banget yah sista
Mau beli baju susah nya minta ampun, belum lagi sering dibully sama temen-temen kantor karna gemuk juga susah bergerak alias apa apa lamban ngerjainnya, Dan yang paling nyata nya nih, orang dengan berat badan berlebih lebih rentan terserang penyakit yang disebabkan Obesitas Lohh.

Jangan sampai Obesitas dulu baru berfikir untuk berdiet yah sista.
Yuk mulai diet dari sekarang !!!
Kalau sista susah mengontrol nafsu makan dan tidak memiliki waktu untuk berolahraga, kami sarankan sista untuk mencoba Langsing dengan WSC Biolo Herbal. Apa sih WSC Biolo herbal itu??

WSC BIOLO ASLI (A44B)
HP/WA : 0821 6213 4322

WSC Biolo herbal adalah suplemen pelangsing yang 100% kandungan nya terbuat dari tumbuhan herbal.
Jadi aman banget dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang, karna TIDAK menyebabkan efeksamping yang dapat mengganggu kesehatan tubuh. WSC Biolo bukanlah pelangsing baru ditanah air. Namanya sudah dikenal sejak lebih dari 12 tahun yang lalu. Sangat dikenal karna sudah TERBUKTI dapat menurunkan berat badan mulai dari 3 sampai 10 kg HANYA dalam jangka waktu sebulan saja.
Testimoni wsc biolo bbm

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Untuk para wanita tidak perlu takut mengkonsumsi pelangsing ini.
Dijamin aman, TIDAK mengeringkan rahim bagi wanita dan Tidak menyebabkan efeksamping seperti : DIARE, GEMETARAN, KEPALA PUSING, MUAL, ATAU JANTUNG BERDETAK LEBIH CEPAT.

WSC Biolo ini diracik dengan perpaduan ilmu kedokteran China, diformulasi untuk anda (pria/wanita) dengan aktivitas yang tinggi agar dapat berdiet dengan aman dan mudah.

Ada bnyak penyebab KEGEMUKAN.
Beberapa diantara nya adalah : Gemuk karna gaya hidup yang tidak sehat, Gemuk sehabis melahirkan / Gemuk setelah menyusui dan Gemuk karna memang keturunan. Anda masuk dalam kategori gemuk yang mana satu sista?

Apapun yang membuat sista sista menjadi Gemuk, SOLUSI NYA hanya satu yaitu WSC Biolo Herbal.
Cukup dengan mengkonsumsi kapsul herbal nya setiap hari secara rutin maka anda bisa melihat hasilnya dalam sebulan. Belum pernah ada konsumen kami yang gagal diet dengan WSC Biolo (selama dikonsumsi secara teratur).

Cara konsumsi WSC Biolo sangat mudah sekali
Konsumsi 2 kapsul sekaligus sehabis sarapan (Maksimal jam 9 pagi agar kerja wsc biolo nya bisa lebih maksimal sepanjang hari). Sangat sangat dianjurkan sekali agar banyak minum air putih, minimal 3 liter sehari, karna reaksi dari WSC Biolo ini adalah rasa haus yang berlebihan dan berkeringat. Jika anda tidak memenuhi kebutuhan air putih, bisa dipastikan anda akan mengalami dehidrasi. Dehidrasi inilah yang nantinya akan membuat anda merasa pusing dan jantung berdebar2. Oleh karna itu Banyak minum air putih.
Pola makan harus tetap normal yaitu 3 kali sehari, meskipun tidak nafsu makan/lapar(walaupun dengan porsi yang kecil). Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik. DAN untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan, DIANJURKAN mengurangi makanan yag berlemak, berkarbohidrat dan gula.

Dengan mengikuti anjuran konsumsi seperti diatas, maka dijamin anda akan mendapatkan bentuk tubuh yang langsing dan sehat dalam jangka waktu sebulan.

BUKTIKAN SEKARANG JUGA !!!
Pesan produknya, konsumsi teratur dan rasakan khasiatnya.
Harga WSC Biolo resmi 330.000 perbotol, Isi 60 kapsul.

Pastikan anda membeli WSC Biolo Hanya melalui stokis/distributor resmi Pt Wootekh indonesia, sehingga dapat dipertanggungjawabkan keaslian Produknya.

Untuk informasi seputar pemesanan dan Konsultasi, silahkan hubungi kami langsung di 0821 6213 4322 (WA/SMS) atau bisa chat dengan kami melalui contact BBM resmi yang telah tersedia diwebsite ini.

Salam Sehat dan Salam Langsing

Turun 3-10kg dalam sebulan Tanpa Olahraga Tanpa menyiksa

Salam Sehat Langsing

Udah diet tapi ga kurus-kurus?
Udah olahraga tapi ga kurus juga?
Ingin mengatasi perut buncit?
Mengecilkan pinggang?

SOLUSINYA CUMA 1 !!!

kandungan WSC Biolo wootekh

Konsumsi suplemen pelangsing herbal WSC Biolo wootekh secara teratur, dijamin turun 3 – 10 kg dalam sebulan. Tanpa harus berolahraga dan Tanpa meyiksa.

Pola makan tetap 3 kali sehari (walau dengan porsi kecil), Karna WSC Biolo akan membuat nafsu makan anda berkurang secara perlahan. Biasa makan banyak, lihat makanan bawaan nya lapar, DIJAMIN setelah mengkonsumsi wsc biolo herbal, nafsu makan akan lebih terkontrol.

Cukup perbanyak minum air putih hasilnya akan maksimal.

WSC Biolo ini dikemas dalam bentuk kapsul berwarna hijau yang kandungan nya terbuat dari ekstrak bunga dan biji-bijian yang berkhasiat tinggi serta sudah diuji keefektifan nya. Sangat aman dikonsumsi bahkan bagi penderita maag karna sama sekali tidak mengandung bahan kimia obat (bko) dalam proses pembuatnya.

Dalam sebulan konsumen bisa turun berat badan mulai dari 3 – 10 kg.
Memang hasil setiap konsumen pasti akan berbeda-beda. Tergantung pada keteraturan saat mengkonsumsi dan juga tergantung pada metabolisme tubuh. Ga mungkin dong konsumen yang konsumsi wsc biolo dibarengi dengan olahraga teratur atau yang menjaga asupan makanan nya BISA sama hasilnya dengan konsumen yang hanya konsumsi saja dan itupun tidak teratur…

Jadi jika anda menginginkan hasil yang memuaskan, pastikan anda teratur selama mengkonsumsi wsc biolo herbal serta hindari makanan dan minuman yang berpotensi menambah berat badan anda, SEPERTI : makanan berlemak, berminyak dan berkalori tinggi dan minuman seperti : Es, serta minuman bersoda. Sebaiknya makanan dan minuman tersebut dihindari dulu

Hindari juga mengkonsumsi WSC Biolo ini bersamaan dengan kopi dan teh.
Banyak yah yang mengganti air putih dengan Teh atau kopi saat sedang mengkonsumsi suplemen kesehatan. Padahal ini tidak baik karna Teh dan kopi tadi dapat “mengikat” suplemen tersebut sehingga khasiat dari suplemen yang kita konsumsi akan berkurang. Karna kopi dan teh ini bersifat mengikat. Oleh karna itu, sebaiknya dihindari mengkonsumsi secara bersamaan. Beri jarak minimal 2 jam setelah/sebelum mengkonsumsi salah satunya.

Cara konsumsi wcb biolo ini sangat mudah sekali yah.
Cukup konsumsi 2 kapsul setiap hari sehabis sarapan (maksimal jam 9 pagi).
Konsumsi secara rutin dalam sebulan. Biasanya dalam seminggu konsumen sudah bisa merasakan hasilnya seperti lingkar perut berkurang juga lingkar lengan berkurang. Dapat dilihat dari pakaian yang dikenakan sehari-hari.

Berikut beberapa testimoni konsumen2 kami yang masuk baik itu berupa Foto “AFTER BEFORE” maupun dari chat BBM/WA/SMS.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Minum wsc biolo seminggu turun 3 kg

Testimoni wsc biolo/WA
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Satu lagi, WSC Biolo ini sama sekali tidak menyebabkan efeksamping yah sista ,TIDAK MENGERINGKAN RAHIM seperti yang banyak wanita takutkan. Jadi aman dikonsumsi bagi pria wanita diatas usia 17 tahun keatas. kECUALI Ibu menyusui dan Ibu hamil Tidak dianjurkan mengkonsumsi suplemen pelangsing ini.

WSC Biolo sudah dipercaya di Indonesia lebih dari 12 tahun.
Jadi GA perlu takut mengkonsumsi suplemen ini.
Dijamin Efektif aman dan Herbal.

Harga resmi WSC Biolo wootekh 330.000 perbotol
Harga diatas adalah harga resmi member, sedangkan harga konsumen 379.000.
Tidak perlu khawatir, karna kebanyakan stokis resmi mendistribusikan wsc biolo ini dengan harga resmi member, jadi bisa lebih hemat.

Kami anjurkan agar anda membeli suplemen diet herbal ini hanya melalui Stokis/distributor resmi Pt Wootekh Indonesia karna dapat dipertanggungjawabkan keaslian nya. Mengingat saat ini banyak sekali beredar pelangsing wsc biolo PALSU yang dijual dengan harga yang murah (dibawah harga member).

HATI-HATI, jika anda menemukan wsc biolo dijual dengan hrga yang murah, bisa dipastikan itu WSC Biolo palsu.

Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh Indonesia dari stokis SC-314, nomor keanggotaan 355490 AN PERNADIN. Kami sudah lebih dari 6 tahun mendistribusikan produk2 kesehatan wootekh baik itu secara online maupun offline dan paket DIJAMIN sampai.

Konsultasi/Order bisa melalui telpon langsung di 0821 6213 4322 (SMS/WA) dan bisa chat langsung dengan kami melalui contact bbm yang sudah tersedia pada website ini.

Pesan sekarang juga

Salam Sehat Langsing

Vhe Online

Amankah WSC Biolo Untuk Ibu Menyusui?

Salam Sehat Luar Biasa..

Siapa lagi gak kenal dengan World Slimming Capsule Biolo atau yang dikenal dengan WSC Biolo.

WSC Biolo herbal sudah terbukti dapat menurunkan berat badan 3kg sampai 10kg tanpa kompromi.
Hanya dengan pemakaian secara rutin dan teratur, anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dan memberikan hasil yang memuaskan tanpa harus mengalami gatal, mual, muntah dan lain lain, karena wsc biolo adalah pelangsing herbal yang satu satunya dapat menurunkan berat badan tanpa ada efek samping.

Tapi bagaimana cara pemakaian yang efektif ?

TIPS MINUM WSC
Tips selama minum WSC Biolo agar hasil Lebih Maksimal :
sarapan pagi jam 8 atau 8.30, lalu minum wsc 2 kapsul setengah jam kemudian jam 9, sehari harus minum 3 liter air putih selama minum wsc, Harus makan sayur atau buah tiap hari, untuk hasil lebih maksimal, hindari makanan berlemak atau goreng gorengan, Jangan minum minuman bersoda, hindari es, makan malam paling lama jam 7.30, makan ttp 3 kali sehari meski dlm porsi kecil

Apabila anda sudah mengikuti tips untuk menurunkan berat badan, di’JAMIN berat badan anda akan teratasi.

Mengkonsumsi obat pelangsing apakah boleh..? demi menurunkan berat badan setelah masa kehamilan..?

jawabannya tergantung posisi anda menyusuinya berapa bulan ..? dalam hal ini berbicara obat pelangsing cepat dan aman herbal biolo apakah bisa di konsumsi ibu menyusui, biolo sebenarnya tidak mengandung zat berbahaya yang bisa mempengaruhi kesehatan tubuh anda dan bayi namun saya sebagai penjual tidak menyarankan anda yang menyusui usia bayi 1-12 bulan minum Biolo, baiknya fokus saja sama kegiatan menyusui anda dan jaga pola makan karena kegiatan menyusui tersebut juga sudah merupakan aktivitas penurunan berat badan, asupan makanan yang anda konsumsi di serap lagi oleh tubuh bayi, tentunya zat zat dari makanan dan minuman yang anda makan terbagi dua penyalurannya serta tidak serta merta tubuh menyimpannya dalam cadangan LEMAK!

Kalaupun mau mengkonsumsi biolo dalam rangka menurunkan berat badan berlebih disarankan bayi sudah tidak 100% pada ASI biasanya di masa 12 bulan lebih usia bayyi, dimasa ini boleh mengkonsumsi Biolo karena bayi sudah tidak tergantung lagi kebutuhan asupan gizi dan nutrisinya dari IBU, makanan pendamping selain ASi sudah bayi dapatkan.

Jadi kesimpulannya BIOLO BOleh diminum ibu yang TIDAK MENYUSUI 100% FULL, dan minimal bayi sudah usia 1 tahun lebih.

Untuk Info Lebih lengkap bisa Langsung ke kontak kita.

Salam Sehat Luar Biasa.

WSC BIOLO herbal turunkan BB 3-10 KG sebulan. MAU?

Salam Sehat Luar Biasa

Jangan buru buru patah hati ketika diet anda gagal lagi, Cobalah dulu WSC BIOLO herbal dijamin diet anda akan berhasil. Rata rata konsumen kami kehilangan berat badan nya mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan, itupun tanpa harus bersusah- susah diet ketat dan bahkan tanpa harus berolahraga.

WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang sudah teruji serta terbukti khasiatnya
Selama lebih dari 12 tahun dipercaya dapat menurunkan berat badan dengan mudah dan aman.
Kenapa aman? Karna wsc biolo ini adalah salah satu pelangsing herbal yang 100% kandungan nya terbuat dari bahan tumbuh- tumbuhan alami yang sangat berkhasiat.

Adapun kandungan WSC BIOLO adalah : Cassie Seed, Lotus Leaf, Mulberyy, Hawtorn, Neroli, Jasmine, Rose, Green Tea Extract dan Flavonoid.Tumbuhan diatas dipakai banyak ahli kesehatan terutama dari Ghuangzou China dalam meracik obat diet yang sangat berkualitas.

Jangan takut konsumsi WSC Biolo.
Kandungan nya sama sekali tidak akan menyebabkan efeksamping seperti MENGERINGKAN RAHIM dan lainya. Dari hasil Uji Lab kedokteran Ui bahkan menunjukan bahwa pelangsing herbal ini sangat aman dikonsumsi oleh penderita maag dan cocok sekali dikonsumsi bagi pasangan yang sedang promil.

Itu sebabnya kami sangat merekomendasikan WSC BIOLO bagi anda yang saat ini dilema karna kelebihan berat badan. Overweight jangan dibiarkan. Karna akan memicu penyakit yang lebih mematikan lagi yaitu OBESITAS.

TESTIMONI WSC BIOLO
BBM : 28CFC2D7

Adapaun hal- hal yang harus anda hindari selama berdiet dengan wsc biolo adalah
– Hindarilah minuman bersoda dan ES. Minuman- minuman tersebut sangat tidak baik bagi kesehatan terlebih bagi anda yang memiliki berat badan yang over karna dapat memicu meningkatnya resiko Obesitas. Kopi dan Teh juga tidak kami anjurkan dikonsumsi bersamaan dengan pelangsing WSC BIOLO. Tahu kenapa? Karna kopi dan teh bersifat mengikat. Jadi apabila dikonsumsi bersamaan dengan obat diet wsc biolo maka bisa dipastikan wsc biolo tidak akan bereaksi sama sekali didalam tubuh. Untuk itu Hindarilah.
– Hindarilah makanan berkalori tinggi dan yang berlemak.
– Perbanyak minum air putih ( min 3 liter sehari )
– Cukupkan kebutuhan serat didalam tubuh seperti buah dan sayur
– Hindari lah makan malam ( karbohidrat ) diatas jam 7 malam. Makan tengah malam berpotensi menyebabkan penimbunan lemak- lemak jahat
– Pola makan tetap 3 x sehari walau dalam porsi kecil. Penerapan pola makan yang benar sangat efektif dalam membantu penurunan berat badan. So jangan makan sembarangan lagi yah sista sista cantikk…
– Terakhir, Berolahraga. Berolahraga tidak hanya akan membantu penurunan berat badan lebih cepat tetapi juga sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Jadi, bagi anda yang memiliki waktu, sempatkan lah untuk melakukan olahraga 10-20 menit sehari, bisa jalan/lari keliling komplek perumahan, bersepeda atau melakukan gerakan -gerakan kecil yang bisa memicu keluarnya keringat. Olahraga ga harus ke Gym atau Fitness center kan….

Untuk aturan konsumsi wsc biolo yaitu 2 kapsul sehabis sarapan ( setiap hari ) maksimal jam 9 pagi.
Tidak dibenarkan mengkonsumsi wsc biolo di siang ataupun malam hari. Dan jangan bolong- bolong yah bunda, pastikan harus teratur konsumsi nya.

WSC BIOLO adalah pelangsing tubuh yang terbukti efektif dalam mengatasi masalah kelebihan berat badan.
Konsumsi teratur dijamin turun dan belum pernah ada konsumen kami yang GAGAL.

MAU LANGSING DENGAN MUDAH DAN AMAN ?
WSC BIOLO SOLUSINYA…

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi seputar produk dan juga pemesanan
Kami sudah melayani pemesanan dan pengiriman produk keseluruh wilayah di Indonesia selama lebih dari 6 tahun dengan menggunakan jasa espedisi JNE. Paket dijamin sampai

KONSULTASI/ORDER
Telepon/WA : 0821-6213-4322
BBM : 28CFC2D7

Kami tunggu text anda, Salam Langsing Sehat Luar Biasa

Produk pelangsing wootekh paling laris

Salam Sehat Luar Biasa

Woo Tekh menjalin kerjasama dengan Akedemi Kodekteran Tianjin dan Badan Penelitian Suplemen Rong Cheng, Wei Hai membuat produk produk Woo Tekh semakin terpercaya dan berkualitas.

Beberapa produk kesehatan wootekh terlaris yang mungkin sedang anda butuhkan saat ini.
Untuk anda yang saat ini sedang bermasalah dengan kelebihan berat badan dan sedang mencari jalan keluar untuk berdiet yang aman dan ampuh, maka kami sarankan agar anda mengkonsumsi suplemen pelangsing herbal wootekh yang sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia. Pelangsing yang kami rekomendasikan adalah pelangsing WSC BIOLO herbal.

WSC BIOLO sangat cocok sekali bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dengan mudah dan hasil yang maksimal. Pelangsing herbal ini juga sangat aman. Dikategorikan sebagai suplemen herbal karna memnag kandungan nya sam sekali tidak mengandung bahan kimia obat yang dapat membahayakan kesehatan tubuh.

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Bahkan WSC BIOLO terbukti sangat aman sekali dikosumsi bagi penderita maag dan dalam jangka panjang.
Ada banyak konsumen kami yang mengkonsumsi wsc biolo berulang kali, misal : menjelang hari pernikahan demi untuk terlihat sempurna dihari bahagia dengan tubuh yang ramping, banyak sekali yang mempercayakan wsc biolo sebagai obat pelangsing dan hasilnya pun sangat memuaskan. Dengan pemakaian teratur, wsc biolo dapat menurunkan berat badan mulai dari 3 – 10kg hanya dalam sebulan. Setelah lama berhenti dan berat badan kembali naik setelah melahirkan, mereka ini kembali mengkonsumsi wsc biolo. Apakah ada efeksamping nya? Tidak ada. Justru wsc biolo ini sangat baik sekali untuk kesehatan limpa.

Sudah saat nya anda beralih kepada yang alami.
Berdiet dengan mudah dan aman bisa anda lakukan dengan WSC BIOLO herbal.

Fungsi utama WSC BIOLO adalah :
1. Menahan nafsu makan berlebih
2. Melakukan detox
3. Membakar lemak berlebih dan mengurainya
4. Mengeluarkan lemak secara efektif

Sedangkan khasiatnya adalah dapat menyehatkan limpa dan menurunkan berat badan.
WSC Biolo juga sangat cocok dan direkomendasikan bagi ibu yang dalam masa promil.

WSC BIOLO bisa anda dapatkan dengan mudah melalui distributor / stokis resmi Pt Woo Tek Indonesia. Tentunya bila anda berbelanja pada distributor resmi, keaslian produk dapat dipertanggungjawabkan keaslian nya. Sedangkan bila anda berbelanja pada agen tidak resmi, anda bisa saja mendapatkan produk palsu nya. Karna memang tidak bisa dipungkiri bahwa wsc biolo palsu sedang marak sekali beredar saat ini. Apalagi wsc biolo palsu ini dijual dengan harga yang relatif sangat murah sekali, jauh dibawah harga resmi yang sudah ditentukan oleh Pt Woo tekh. Bagi yang baru mengenal dan ingin mencoba pelangsing wsc biolo, mungkin akan lebih mudah tertipu dan lebih memilih harga yang murah, padahal itulah trik penjual abal-abal dalam menjual produk palsu nya.

Yang sudah tertipu buanyak sekali.
Kami selalu mengingatkan agar anda tidak tertipu, dengan memberikan penjelasan/ informasi mengenai produk produk wootekh terlebih wsc biolo.

Harga resmi wsc biolo adalah 330.000 perbotol
Tidak pernah sekalipun perusahaan memberikan diskon ataupun potongan harga apabila membeli wsc biolo lebih dari satu. Order wsc biolo 1 botol – 10 botol harga nya tetap 330.000 perbotol dikantor pusat wootekh.

082162134322
Penyesuaian Harga Biolo

Jadi jika ada yang menjual wsc biolo dengan harga murah, 200 ribuan atau bahkan beli 2 gratis 1, apa anda masih percaya bahwa itu wsc biolo yang asli?

Kami adalah distributor resmi Pt Woo Tekh Indonesia yang sudah bergabung selama lebih dari 6 tahun menjadi mitra wootekh dan menjual produk2 wootekh melalui pengiriman terpercaya.

Semoga bermanfaat
Salam Sehat Langsing
Vhe Online Shop

WSC Biolo melangsingkan tubuh dengan cara yang mudah dan efektif

Salam Sehat dan Sukses Luar Biasa

Mencari-cari cara yang paling efektif menurunkan berat badan tanpa harus diet ketat atau bahkan tanpa berolahraga karna aktivitas yang padat?? Tepat sekali, Anda berada di page yang tepat saat ini, apalagi ini menjelang natal dan tahun baru.

Setiap orang ingin tampil dengan tubuh yang ramping di hari spesial ataupun dihari raya besar. Jika anda memiliki masalah kelebihan berat badan yang sulit teratasi, maka melalui page ini anda akan mendapatkan solusi jitu dalam menurunkan berat badan, proses kerja cepat, efektif daan aman. Solusi langsing sehat yang sudah dipercaya selama 13 tahun keefektifan nya, WSC BIOLO herbal selalu menjadi pilihan hingga saat ini.

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

WSC BIOLO adalah pelangsing herbal yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya menurunkan berat badan 3-10 KG hanya dalam sebulan dan bekerja didalam tubuh tanpa menyebabkan efeksamping yang mengganggu kesehatan. Telah melangsingkan ribuan bahkan jutaan orang di Indonesia. Produk pelangsing wootekh ini diproses tanpa sentuhan bahan kimia obat sehingga dapat dikonsumsi dalam jangka panjang. Itu sebabnya banyak sekali konsumen kami yang mengkonsumsi wsc biolo bahkan berkali-kali : kosnumsi wsc sebelum menikah, konsumsi wsc setelah melahirkan. Tidak khawatir konsumsi suplemen diet, karna wsc biolo dijamin 100% aman bagi kesehatan tubuh.
TEsty Vhe 082162134322
Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

14702350_1227485677314796_671947094655736361_n
Adapun reaksi yang ditimbulkan selama mengkonsumsi wsc biolo adaalah :
– Berkeringat. Hampir 90% konsumen kami mengalami nya. Mereka akan berkeringat sedang atau bahkan ketika tidak sedang beraktivitas. Jadi siapkan sapu tangan atau tissue kemanapun anda pergi yah say.
– Rasa Haus yang berlebihan. Rasa haus yang beda dari biasanya akan anda rasakan selama meminum pelangsing biolo ini. Jadi jangan heran kalau nafsu minum anda akan bertambah. Ini dikarenakan lemak yang telah terurai dan dikeluarkan melalui keringat dan juga air seni.
– Nafsu makan berkurang. Dalam hal ini 90% lebih konsumen kami merasakan nya. Nafsu makan yang turun drastis selama mengkonsumsi wsc biolo. Yang biasanya tidak bisa menolak makanan, setelah minum wsc akan merasa lebih cepat kenyang ketika hanya makan sedikit saja.

Itulah beberapa reaski yang akan anda rasakan. Jika berat badan anda sudah mencapai angka ideal, maka jangan ragu untuk berhenti mengkonsumsi wsc biolo WALAUPUN kapsul biolo nya belum habis. Berhenti tidak akan membuat berat badan anda naik kembali. Karna wsc biolo sama sekali tidak menyebabkan efek ketergantungan. Setelah berhenti konsumsi wsc biolo, maka sudah menjadi tanggungjawab anda untuk menjaga berat badan anda tetap ideal dengan tetap menjaga pola makan yang benar dan berolahraga. Ingat, menurunkan berat badan itu mudah, yang sulit adalah mempertahan kan berat badan tetap ideal. So, terapkan gaya hidup sehat sehingga bukan berat badan anda saja yang akan terjaga tetapi juga kesehatan anda akan terpelihara.

Konsumsi wsc biolo ini 2 kapsul sehabis sarapan dan dianjurkan agar memperbanyak minum air putih.

Ingin tampil dengan tubuh yang ramping dan sehat dihari Natal dan tahun baru nanti?
Yuk, konsumsi dulu wsc biolo wootekh. Dijamin hasilnya tidak akan mengecewakan.

Hubungi kami langsung di 082162134322 untuk berkonsultasi (GRATIS) atau pemesanan.
Salam Langsing Sehat