Tag Archives: pelangsing biolo kapsul

Ciri ciri WSC Biolo palsu

Salam Sehat Langsing

Keefektifan WSC Biolo dalam menurunkan berat badan sudah tidak perlu diragukan lagi yah. Sudah teruji dan terbukti oleh waktu, selama lebih dari 12 tahun membantu pria/wanita dalam mendapatkan berat badan yang ideal.

Tidak hanya efektif, WSC Biolo juga sangat aman sekali dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang.
Jadi Ga heran kalau konsumen yang pernah konsumsi wsc biolo beberapa tahun lalu, kembali mencari wsc biolo untuk dikonsumsi agar berat badan ideal.

Jika olahraga tidak juga bisa menurunkan berat badan anda, atau anda sudah bersusah payah diet ketat tetapi Hasil nya tetap NIhil…maka kami anjurkan anda untuk mengkonsumsi WSC Biolo kapsul herbal. Konsumsi secara rutin dan anda akan melihat bedanya dalam sebulan saja. 3- 10 kg Pasti turun, Belum pernah ada yang gagal.


Sayang nya saat ini banyak sekali beredar WSC Biolo palsu.
Dan lebih disayangkan lagi masih saja banyak orang2 yang tertipu dengan membeli produk yang palsu.
Padahal Kandungan wsc biolo palsu ini sangatlah berbahaya loh, dapat merusak organ vital tubuh apabila dikonsumsi jangka panjang.

Vhe Online Shop 082162134322// WSC Biolo ASLI (A44B)

Bila produk yang kita beli untuk dikonsumsi pribadi, sebaiknya kita teliti dulu sebelum membeli, memastikan terlebih dulu bahwa suplemen yang kita konsumsi benar2 aman dan Produknya original(resmi). Karna untuk dikonsumsi pribadi, jadi ga boleh sembarangan.

WSC Biolo palsu ini sangat mudah didapatkan dan cepat peredaran nya. KENAPA ??
Karna WSC Biolo palsu ini dijual dengan harga yang murah (dibawah harga resmi), sehingga banyak orang yang tertarik lalu membeli, apalagi yang baru kenal WSC Biolo.

Kesaksian konsumen Biolo wootekh// 082162134322
BB : 28CFC2D7

“Waww, di online shop sana wsc biolo nya lebih murah. Beli disana aja ahh ”

Kebanyakan orang Pasti akan berfikir seperti itu. Kalau ada yang murah, kenapa harus beli yang mahal? Toh semerek kan. Yah, tampilan boleh hampir sama tapi kandungan nya jelas berbeda. WSC Biolo resmi jelas sudah teruji kandungan nya dan sudah lulus uji lab , sudah banyak sekali testimonial nya, kandungan nya herbal dan Tidak mengandung bahan kimia obat dalam proses produksi nya.

Sementara WSC Biolo palsu…
Sudah jelas lah yah, yang namanya sesuatu yang palsu itu pasti tidak berkualitas. Sesudah konsumsi WSC Biolo palsu kok berat badan tidak ada perubahan, malahan muncul keluhan2 seperti bau mulut, atau jantung berdetak lebih cepat.

Untuk itu, kami kembali mengingatkan anda semua agar lebih berhati-hati lagi dalam membeli wsc biolo wootekh. Pastikan anda mendapatkan wsc biolo yang asli dan resmi dari Pt Wootekh.

Caranya GIMANA ??
Pastikan anda membeli WSC Biolo wootekh hanya melalui stokis maupun distributor resmi Pt Wootekh Indonesia sehingga dapat dipertanggungjawabkan keaslian nya. Bila dikatakan distributor resmi Pt Wootekh sudah tentu memiliki nomor keanggotaan wootekh dan bisa di cek kebenaran nya, selain itu nomor Contact Person nya “TETAP” tidak ganti2.

Bila ada distributor wootekh yang enggan memberitahu nomor keanggotaan nya, sebaiknya tinggalkan. Karna bisa dipastikan itu buka distributor resmi. Nomor keanggotaan itu bukanlah sesuatu yang bersifat privacy seperti Pin ATM, sehingga harus dihiding. Tidak yah. Nomor keanggotaan wootekh itu tidak bisa dipalsu kan kecuali ada orang yng mengaku2.

Kenapa konsumen harus tau nomor keanggotaan distributor wootekh?
Ini semata-mata agar konsumen bisa berbelanja dengan aman dan nyaman. Apabila ada sesuatu(keluhan) selama mengkonsumsi produk2 wootekh, bisa langsung dikonsultasikan kepada distribtor wootekh.

Untuk harga WSC Biolo resmi masih : 330.000 perbotol/ isi 60 kapsul ( Harga Normal 379.000)

082162134322
HARGA RESMI WSC BIOLO ORIGINAL ( A44B )

Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh Indonesia yang sudah bergabung selama lebih dari 6 tahun, baik itu dalam pelayanan (orderan dan konsultasi) maupun pengiriman paket. Saya Pemilik Vhe Online Shop an Pernadin nomor keanggotaan WI355490 dari stokis SC-314.

Untuk informasi lebih lengkap bisa langsung menghubungi CS kami di 0821 6213 4322 / 0812 6624 6728 (SMS/WA) atau bisa melalui PIN BB di 28CFC2D7.

NB. Vhe Online Shop hanya memiliki 2 nomor telepon resmi diatas dan 2 Pin BB resmi (bisa cek di www.biolokapsul.com). Apabila ada yang mengaku2 sebagai Vhe Online Shop diluar nomor yang tertera diatas, berarti ITU Penjual Palsu.

Salam Sehat Langsing

Waspada, ini harga resmi pelangsing best seller WSC Biolo

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Harga WSC Biolo bervariasi membuat anda bingung?
Ragu ingin membeli ?
Memang banyak sekali konsumen (terlebih bagi yang pemula akan mengkonsumsi wsc biolo) dibuat bingung dengan harga pelangsing best seller ini yang bervariasi, mulai dari yang murah banget sampai terbilang mahal, bahkan ada penjual yang memberi promo – promo seperti beli 2 gratis 1, atau yang dijual grosiran beli banyak harga bisa berkurang. Hati -hati yah bunda sista, WSC Biolo yang dijual diluar harga resmi perusahaan (PT WOOTEKH INDONESIA) dijamin produk palsu.

Berikut ini kami lampirkan surat keputusan resmi Pt Wootekh Indonesia mengenai harga resmi WSC Biolo untuk member dan harga resmi WSC Biolo untuk konsumen.

082162134322
HARGA RESMI WSC BIOLO ORIGINAL ( A44B )

Pelangsing WSC Biolo asli TIDAK pernah dijual dibawah harga resmi member ( 330.000/btl ).
Jadi jangan senang dulu sista kalau sista membeli wsc biolo dengan harga yang lebih murah dari harga resmi diatas, karna keaslian nya TIDAK dapat dipertanggungjawabkan. Berbeda jika anda membeli pelangsing best seller ini dari stokis/distributor resmi Pt Wootekh indonesia, keaslian produknya PASTI dapat dipertanggungjawabkan dan dijamin 100% ASLI. Masalah harga, Tenang… karna rata-rata distributor dan hampir seluruh stokis resmi mendistribusikan WSC Biolo ini dengan harga member yaitu 330.000/btl. Jadi anda bisa hemat hampir 50.000 dari harga resmi konsumen yaitu 379.000/btl.
Harga resmi WSC Biolo

Melihat khasiat WSC biolo yang luar biasa dalam menurunkan berat badan, bahkan pelangsing ini sudah efektif sejak lebih dari 12 tahun yang lalu, harga 330.000 bukan lah harga yang terbilang mehong (mahal), sangat terjangkau bagi siapa saja. Selama rutin konsumsi dijamin berat badan pasti akan susut mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan saja. Anda tidak perlu lagi bersusah payah diet ketat atau bahkan yang tidak dapat mengontrol nafsu makan dengan benar, pelangsing ini sangat cocok sekali dan menjadi pilihan yang sangat tepat. Tidak ada pantangan khusus selama diet dengan wsc biolo. Anda cukup mengkonsumsi pelangsing biolo kapsul ini secara teratur dan terapkan pola makan sehat ( pola maakan tetap 3 x sehari ) serta perbanyak minum air putih minimal 3 liter sehari DIJAMIN anda akan mendapatkan berat badan ideal seperti yang anda impikan selama ini.
Pelangsing WSC Biolo resmi // Vhe : 0821 6213 4322

Testimoni WSC Biolo wootekh. Kelihatan banget kan sist bedanya. Yuk pesan di
HP : 082162134322

Hasil penurunan berat badan setiap individu tidak ada yang sama yah sista alias berbeda-beda.
Yang rutin konsumsi wsc biolo tentu tidak akan sama hasilnya dengan konsumen yang tidak teratur dalam mengkonsumsi pelangsing ini. Selain itu, metabolisme tubuh sangat berpengaruh. Jika metabolisme tubuh baik maka hasilnya pun akan sangat baik. Itu sebabnya kami sarankan agar pola makan tetap teratur yaitu makan 3 kali sehari ( walau dengan porsi yang kecil)

WSC Biolo adalah pelangsing best seller Pt Wootekh yang diproduksi tanpa sentuhan bahan kimia obat sehingga sangatlah aman dikonsumsi dalam jangka panjang, cocok dikonsumsi mulai dari usia 17 tahun keatas. Untuk anda penderita maag juga jangan khawatir dulu, karna pelangsing ini dijamin sangat aman.

Banyak nih yang ingin sekali membeli pelangsing wsc biolo tetapi keberatan di ongkir. GIMANA DONG?? Tenang sist, kita kasih solusi GRATIS ONGKOS KIRIM dengan berbelanja langsung di SHOPEE melalui akun resmi kami “Vhe_Online

Tinggal klik ajahhh tautan berwarna merah diatas (vhe_online) anda sudah akan langsung terhubung ke akun resmi kami yang ada di Shopee. Jadi untuk pembelian berapa banyak pun TETAP free ongkos kirim.

Masih ragu mau membeli wsc biolo sist?
Sudah dapat harga resmi member, gratis ongkos kirim pula…
Yuk pesan sekarang juga !!!

Salam Sehat Luar Biasa.
Vhe Online Shop (WI355490 an pernadi – Level-7)

Pelangsing herbal yang bisa turunkan BB 3-10kg sebulan

Salam Sehat Langsing

Untuk mendapatkan berat badan yang ideal, dibutuhkan sebuah proses dan waktu. Jadi kalau ada yang menjanjikan turun berat badan dalam waktu singkat, itu perlu dipertanyakan. Karna justru berat badan yang turun terlalu cepat bisa beriko bagi kesehatan. Jadi jangan terlalu gampang tergiur sist dengan iklan2 yang mengatakan bisa turun berat badan dengan instan (secepat kilat).

Yuk langsing sehat dengan cara yang mudah dan aman.
WSC Biolo adalah suplemen herbal yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia, TERBUKTI sangat efektif menurunkan bobot tubuh mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan saja.

Pelangsing biolo ASLI (A44B) Vhe Online 082162134322 // PIN BB : 28CFC2D7

Pelangsing biolo ASLI
HP : 082162134322
BBM : 28CFC2D7

Tenang, pelangsing WSC Biolo ini dijamin aman sekali dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang KARNA tidak mengandung bahan kimia obat yang dapat membahayakan kesehatan tubuh. Tidak seperti obat pelangsing pada umumnya yang bereaksi dengan menyebabkan diare, pusing, mual bahkan gemetaran selama dikonsumi, WSC Biolo HANYA akan menimbulkan rasa haus yang berlebihan dan cenderung berkeringat, sehingga konsumen yang sedang mengkonsumsi WSC Biolo akan (lebih) sering dahaga dari biasanya. Sedangkan khasiat lain nya adalah pelangsing ini dapat menekan nafsu makan yang berlebih.

Untuk hasil penurunan berat badan setiap konsumen PASTI akan berbeda-beda ya sista, Tidak ada yang sama. Jadi jangan heran kalau teman sista/ tetangga sista yang konsumsi wsc biolo bisa lebih banyak turun nya daripada sista. Hal ini tergantung pada metabolisme masing-masing tubuh dan juga dipengaruhi oleh keteraturan konsumen selama mengkonsumsi wsc biolo.

Testimoni wsc biolo bbm// Vhe Online Shop 0821 6213 4322

Testimoni pelangsing biolo wootekh// Vhe Online 0821 6213 4322

Sudahkah sista sista syantik mengkonsumsi WSC BIOLO secara rutin??
Untuk mendapatkan hasil berat badan yang memuaskan, disarankan agar mengkonsumsi pelangsing biolo ini secara rutin setiap harinya. Jangan sampai bolong – bolong yah sista!!!

Nah, berikut ini adalah Cara konsumsi WSC Biolo yang benar :
1. WSC Biolo diminum 1-2 kapsul setiap hari setelah sarapan pagi. Untuk pemula atau yang pertama kali dianjurkan minum 1 kapsul dulu selama 3 hari pertama untuk penyesuaian, setelah itu baru dilanjutkan dengan dosis normal yaitu 2 kapsul.
2. Tidak dianjurkan untuk konsumsi lebih daum air putih minimal 3 liter sehari.
3. DIANJURKAN maksimal konsumsi jam 9 pagi, Tidak boleh mengkonsumsi pada siang maupun malam hari.
4. Banyak minum AIR PUTIH.
Apabila pada saat pemakaian merasakan pusing , mual dan gemetaran itu adalah GEJALA DEHIDRASI. Oleh karna itu sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih minimal 3 liter sehari.
5. POLA MAKAN harus tetap normal yaitu 3 kali sehari, meskipun tidak nafsu makan/lapar(walaupun dengan porsi yang kecil). Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.
6. DIANJURKAN mengurangi makanan yag berlemak, berkarbohidrat dan gula untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

BUKTIKAN SEKARANG JUGA !!!
WSC Biolo adalah salah satu pelangsing kategori herbal paling laris saat ini.
Pastikan order pelangsing WSC Biolo yang resmi dari Pt Wootekh Indonesia yahh, dijamin 100% keasliaan nya.

Pesanlah sekarang juga untuk berat badan ideal seperti yang anda dambakan.
Hubungi kami langsung di 0821 6213 4322 (SMS/WA) untuk mendapatkan informasi seputar produk dan juga pemesanan, ATAU sista dan bunda bisa Konsultasi dulu disini, GRATISS loh.

Kami tunggu chat dari bunda dan sista yah

Salam Langsing,
Stokis Wootekh SC-314
Vhe Online

Diet cepat alami

Salam Sehat Langsing

Banyak faktor penyebab tubuh cepat gemuk yang tidak diketahui yang membuat berat badan semakin hari semakin bertambah, antara lain :
1. Waktu Tidur yang kurang
Ini disebabkan waktu malam anda yang terjaga (begadang) membuat rasa ingin ngemil atau makan ditengah malam yang berakibat pada asupan kalori atau lemak menjadi tidak menentu,

2. STRESS
Sebagian orang ada yang meluapkan rasa jenuh dan stres pada makanan tanpa mempedulikan resiko akan kenaikan berat badan. Hormol kortisol atau hormon stres ini yang menyebabkan nafsu makan anda memuncak.

3. OBAT-OBATAN
Obat-obatan dari dokter bila anda dalam masa penyembuhan dari suatu penyakit juga akan mengakibatkan pada kenaikan berat badan. Hal ini dikarenakan obat-obatan dokter menyerap sebagian energi dan nutrisi tubuh, sehingga sering kali kita merasa setelah mengkonsumsi obat tersebut beberapa jam kemudia perut terasa lapar dan haus yang tak tertahankan.

4. HIPERTEROID
ialah bentuk dari suatu penyakit yang terdapat pada leher, pada sekitar leher memiliki kelenjar tiroid, bila kelenjar tiroid ini terganggu dan jumlah kelenjar yang dihasilkan tidak seimbang dan tidak mampu memproduksi hormon tiroid yang cukup, kita akan mudah merasakan gejala mudah lelah, lemas, dan berat badan naik.Bila tubuh kekurangan tiroid, metabolisme tubuh akan melambat dan membuat tubuh menjadi gemuk.

5. HOBI MINUMAN MANIS
Bagi anda yang suka mengkonsumsi minuman manis seperti kopi, teh manis, es krim, soft drink, dsb bisa jadi minuman tersebut membuat tubh anda menjadi gemuk. Sebaiknya dikurangi takaran nya, 2 atau 3 kali sehari, paling penting sengan mengurangi kopi dan soft drink. KARNA KEDUA MINUMAN TERSEBUT MEMPUNYAI PERAT YANG BESAR DALAM KENAIKAN BERAT BADAN.

6. KEBIASAAN NGEMIL

Namun apapun penyebab anda menjadi gemuk, SOLUSI untuk menurunkan berat badan yang aman dan tepat hanya satu yaitu dengan WSC Biolo HERBAL resmi Pt Wootekh yang sudah efektif selama lebih dari 12 tahun di indonesia. Rata-rata konsumen dapat turun berat badan mulai dari 3 – 10 kg hanya dalam jangka waktu sebulan, TANPA efeksamping yang mengganggu kesehatan.

Pelangsing WSC Biolo resmi // Vhe : 0821 6213 4322

WSC Biolo Aman dikonsumsi karna kandungan nya 100% terbuat dari bahan tumbuhan herbal berkhasiat, yang sudah teruji serta proses pembuatan nya tanpa sentuhan bahan kimia obat(BKO), sehingga sangat aman dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang. WSC Biolo juga tidak menyebabkan efeksamping seperti : DIARE, GEMETARAN, KEPALA PUSING, MUAL ATAUPUN JANTUNG BERDEBAR-DEBAR, SERTA TIDAK MENGERINGKAN RAHIM (BAGI WANITA).
Testimoni pelangsing biolo wootekh// Vhe Online 0821 6213 4322

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP/WA : 082162134322

Adapun reaksi yang timbul selama mengkonsumsi WSC Biolo adalah “Rasa haus yang berlebihan dan juga cenderung akan berkeringat”. Ini disebabkan karna Lemak-lemak jahat diurai dan dikeluarkan melalui keringat dan urine. Oleh karna itu sangat sangat dianjurkan sekali agar memperbanyak minum air putih, minimal 3 liter sehari. Air putih sangat membantu kerja WSC Biolo dalam membakar serta mengurai lemak diseluruh bagian tubuh. Satu lagi keunggulan WSC Biolo herbal adalah mampu menekan nafsu makan berlebih. Yang biasa makan sampai 2 porsi, dijamin setelah konsumsi WSC Biolo akan berkurang drastis.

Kita tau bahwa AIR PUTIH adalah cara alami dalam menurunkan berat badan, itu sebabnya WSC Biolo sangat efektif dalam membakar lemak-lemak jahat didalam tubuh. Itu sebabnya juga sangat disarankan banyak minum air putih minimal 3 liter sehari agar kerja wsc biolo nya semakin mantap.

Konsumsilah WSC Biolo secara teratur dijamin anda akan mendapatkan berat badan ideal dan sehat dalam jangka waktu sebulan saja.

Pesan sekarang juga
Hubungi kami langsung di 0821 6213 4322 (SMS/WA) untuk mendapatkan informasi seputar produk dan juga pemesanan. Konsultasi dulu ajah bunda disini, GRATISS loh.

Kami tunggu chat dari bunda dan sista yah

Salam Langsing,

Yuk Langsing Sehat dengan Biolo Slimming wootekh

Salam Sehat Langsing

Punya masalah dengan berat badan berlebih?
Sudah coba diet ini dan itu tapi tetap saja gagal?

Yuk Langsing Sehat dengan Biolo Slimming wootekh !!!
Dijamin hasilnya akan sangat memuaskan. Berat badan dijamin turun 3 – 10 kg hanya dalam jangka sebulan saja, aman tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan tubuh. Biolo Slimming wootekh atau yang lebih dikenal dengan WSC Biolo sudah efektif selama lebih dari 12 tahun di Indonesia dengan penjualan terbaik.

WSC Biolo ASLI (A44B)
Hp 082162134322

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Bagi yang belum tau apa itu WSC Biolo, sini kami kenalkan dengan salah satu pelangsing best seller ini.
WSC Biolo adalah suplemen pelangsing herbal yang di produksi dan di distribusikan secara resmi HANYA oleh Pt Wootekh Indonesia. Anda bisa mendapatkan produk pelangsing best seller ini melalui stokis ataupun distributor resmi Wootekh, selain anda akan mendapatkan harga resmi member, produk nya pun dijamin 100% Keaslian nya. Mengingat saat ini banyak sekali beredar pelangsing WSC Biolo palsu yang dijual dengan harga yang murah dan sangat murah, bahkan ada yang menjual wsc dengan promo-promo ga masuk akal seperti BUY 2 GET 1 dengan harga yang murah perbotolnya. Sementara harga resmi WSC Biolo adalah 330.000 perbotol (untuk harga member) dan 379.000 perbotol (untk harga konsumen)

082162134322
HARGA RESMI WSC BIOLO ORIGINAL ( A44B )

JANGAN SAMPAI ANDA TERTIPU !!!
Bukan hanya diet anda yang tidak akan berhasil, tetapi juga kesehatan tubuh anda pun bisa menjadi taruhan nya. Karna kandungan WSC PALSU BERBAHAYA.
Kesaksian konsumen Biolo wootekh// 082162134322
BB : 28CFC2D7

WSC Biolo Aman dikonsumsi karna kandungan nya 100% terbuat dari bahan tumbuhan herbal berkhasiat, yang sudah teruji serta proses pembuatan nya tanpa sentuhan bahan kimia obat(BKO), sehingga sangat aman dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang. WSC Biolo juga tidak menyebabkan efeksamping seperti : DIARE, GEMETARAN, KEPALA PUSING, MUAL ATAUPUN JANTUNG BERDEBAR-DEBAR, SERTA TIDAK MENGERINGKAN RAHIM (BAGI WANITA).

Adapun reaksi yang timbul selama mengkonsumsi WSC Biolo adalah “Rasa haus yang berlebihan dan juga cenderung akan berkeringat”. Ini disebabkan karna Lemak-lemak jahat diurai dan dikeluarkan melalui keringat dan urine. Oleh karna itu sangat sangat dianjurkan sekali agar memperbanyak minum air putih, minimal 3 liter sehari. Air putih sangat membantu kerja WSC Biolo dalam membakar serta mengurai lemak diseluruh bagian tubuh. Satu lagi keunggulan WSC Biolo herbal adalah mampu menekan nafsu makan berlebih. Yang biasa makan sampai 2 porsi, dijamin setelah konsumsi WSC Biolo akan berkurang drastis.

Cara konsumsi WSC Biolo yang benar :
1. WSC Biolo diminum 1-2 kapsul setiap hari setelah sarapan pagi. Untuk pemula atau yang pertama kali dianjurkan minum 1 kapsul dulu selama 3 hari pertama untuk penyesuaian, setelah itu baru dilanjutkan dengan dosis normal yaitu 2 kapsul.
2. Tidak dianjurkan untuk konsumsi lebih daum air putih minimal 3 liter sehari.
3. DIANJURKAN maksimal konsumsi jam 9 pagi, Tidak boleh mengkonsumsi pada siang maupun malam hari.
4. Banyak minum AIR PUTIH.
Apabila pada saat pemakaian merasakan pusing , mual dan gemetaran itu adalah GEJALA DEHIDRASI. Oleh karna itu sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih minimal 3 liter sehari.
5. POLA MAKAN harus tetap normal yaitu 3 kali sehari, meskipun tidak nafsu makan/lapar(walaupun dengan porsi yang kecil). Hal ini menjaga supaya asam lambung tidak naik.
6. DIANJURKAN mengurangi makanan yag berlemak, berkarbohidrat dan gula untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

BUKTIKAN SEKARANG JUGA

Untuk mendapatkan hasil berat badan yang memuaskan, konsumsilah WSC Biolo secara teratur DIJAMIN berat badan sista dan bunda Pasti turun !!!

Pesan sekarang juga
Hubungi kami langsung di 0821 6213 4322 (SMS/WA) untuk mendapatkan informasi seputar produk dan juga pemesanan. Konsultasi dulu ajah bunda disini, GRATISS loh.

Kami tunggu chat dari bunda dan sista yah

Salam Langsing,

WSC BIOLO ORIGINAL tidak pernah dijual dengan harga murah

Salam Sehat Langsing

Apakah anda merasa bingung dan kesulitan saat akan membeli WSC BIOLO karna harga nya yang bervariasi??
Disini WSC BIOLO dijual dengan harga : 330.000 perbotol, sementara di online shop lain harga nya lebih murah bahkan ada PROMO BELI 2 GRATIS 1 dan akhirnya andapun tergiur karna harga nya yang murah. Apakah anda yakin bahwa produk yang anda beli dengan harga yang lebih murah dari harga WSC BIOLO yang kami distribusikan disini itu produk ASLI???? Hmm, sepertinya anda harus tau terlebih dahulu bagaimana CIRI-CIRI WSC BIOLO ASLI DAN PALSU sehingga anda benar-benar bisa membedakan dan tidak akan lagi tertipu dengan mendapatkan produk yang paslu. Ini juga menjadi salah satu cara memerangi para oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang mengedarkan WSC BIOLO PALSU secara bebas.

Sekali lagi kami ingatkan, BBERHATI-HATILAH saat akan membeli pelangsing terlaris wsc biolo.

Vhe Online Shop
Vhe Online Shop

LOT WSC Biolo ASLI 2016
LOT WSC Biolo ASLI 2016
Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memastikan produk tersebut asli atau palsu adalah melihat tampilan kemasan botol luar maupun dalam. WSC BIOLO ASLI DAN PALSU memiliki tampilan yang berbeda, baik pada kemasan botol maupun kapsul. Ini kurang efektif mengingat saat ini 99% wsc biolo dijual secara online. Adapun offline itu hanya lewat stokis. Tidak ada yang mau mengirim barang seelum transaksi/pebayaran. Sementara kalau anda meminta wsc biolo difoto terlebih dahulu, bisa saja sipenjual memiliki gambar wsc biolo asli tetapi yang dijual adalah produk palsu. Tetapi anda bisa mengetahui itu produk palsu atau bukan dari HARGA dan memastikan bahwa anda membeli wsc biolo di distributor resmi Pt wootekh indonesia sehingga dapat dipertanggungjawakan keaslian produk nya.

WSC BIOLO RESMI yang ASLI Pt Wootekh tidak pernah dijual dengan harga promo atau beli 2 gratis 1, Tidak pernah. Mohon diperhatikan baik-baik.Jangan sampai karna tergiur harga murah, anda rugi sampai 2 kali, rugi karna produk palsu yang sudah pasti tidak akan memberikan hasil justru BERBAHAYAdan rugi secara materi
Berikut adalah surat resmi mengenai harga wsc biolo untuk member dan konsumen

082162134322
Penyesuaian Harga Biolo

Terhitung sejak 1 Novembber 2015, harga wsc biolo resmi yaitu :
Harga member : 330.000 perbotol
Harga Konsumen : 379.000 perbotol

Seorang distributor resmi tetap akan diberi harga 330.000 perbotol setiap order, mau order berapa botol pun, kantor pusat tidak pernah memberi potongan harga kepada distributor/stokis yang melakukan order setiap harinya kekantor pusat wootekh. Apalagi yang order konsumen? jangankan harga murah,harga memberpun tidak akan dikasih bila belanja langsung kekantor pusat. Harga konsumen tetap 379.000 perbotol. Lalu kok ada yang jual wsc biolo dengan harga murah 200 ribuan bahkan ada yang kasih promo beli 2 gratis 1? Kami bisa pastikan 100% itu produk palsu.

Kalau pun ada promo,kami hanya memberi promo ongkos kirim itupun dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Promo ongkos kirim ini bukan dari kantor pusat Ptwootekh yah, ini adalah ketentuan dari stokkis kami,dan produk2 wootekh kami distribusikan dengan harga distributor. Jadi ga harus jadi distributor dulu baru bisa dapat harga member, DISINI seluruh produk kesehatan wootekh kami distribusikan dengan harga member. KEASLIAN produk dijamin 100% dapat kami pertanggungjawabkan.

PT.Woo Tekh bertanggung jawab atas kesehatan konsumen apabila membeli di distributor resmi.
Intinya JANGAN PERNAH TERGIUR DENGAN HARGA WSC BIOLO MURAH. Pastikan anda membeli wsc biolo hanya di distributor ataupun stokis resmi Pt wootekh Indonesia, dijamin keaslian nya dijamin khasiatnya. Seorang dsitributor resmi akan bersedia memberi informasi seputar produk2 wootekh, bisa menerima pendaftaran member baru dan bersedia di telepon( Melayani konsultasi dan orderan melalui telepon)

Kami distributor resmi wootekh Indonesia. Silahkan hubungi kami untuk informasi, konsultasi dan pemesanan di 0821-6213-4322 atau bisa invite PIN BB yang sudah tertera diwebsite ini.
Salam Langsing Sehat

WSC BIOLO Herbal baik untuk kesehatan ginjal dan menurunkan berat badan dengan hasil yang maksimal

Salam Sehat

Obesitas atau kelebihan berat badan faktanya masih menjadi masalah bagi banyak orang.
Tak hanya lelaki, kaum hawa pun merasakan hal yang sama hingga kerap merasa tak percaya diri dengan bentuk dan bobot badan. Bahkan organisasi Kesehatan Dunia atau WHO mengatakan ,masalah obesitas lebih berbahaya daripada penyakit menular. Menurut data WHO, lebihdari 1.5 miliar orangdewasa diseluruh dunia memiliki berat badan berlebih. Dan63 persen kematian diseluruh dunia terjadi karena penyakit gaya hidup tersebut. Wahh!
obesitas
Mari bertindak, jangan anggap sepele fakta mengerikan diatas. Berusahalah untuk mengubah gaya hidup. Mulailah dengan mengatur pola makan, makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang. Istilah ini sering sekali dipakai untuk mengingatkan kita agar tidak makan berlebihan. Karna salah satu faktor kelebihan berat badan adalah pola makan yang tidak baik. Selain itu, lakukan olahraga ringan untuk menurunkan berat badan serta menjaga kesehatan tubuh dan jangan lupa konsumsi suplemen pelangsing yang aman untuk memabantu mempercepat proses penurunan berat badan.

Untuk suplemen pelnagsing terpercaya,kami rekomendasikan pelangsing WSC BIOLO Herbal wootekh.
Disamping produk nya yang sudah teruji danterbukti khasiatnya, pelangsing wsc biolo juga adalah salah satu pelangsing herbal terbaik yang 100% kandungan nya terbuat dari bahan tumbuhan herbal yang proses produksi nya tanpa sentuhan bahan kimia obat sehingga sangat aman dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang. Rata-rata konusmen kami dapat turun 3-10 kg hanya dalam sebulan atau hanya dengan mengkonsumsi sebotol wsc biolo.

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

WSC BIOLO akan bereaksi selama dikonsumsi. Adapaun reaksi wsc biolo yang PASTI akan dirasakan oleh setiap konsumen adalah ‘konsumen akan cenderung merasakan haus yang berlebihan dan berekringat (walau tidak sedang beraktivitas). Itu sebabnya anjuran utama yang HARUS anda patuhi selama mengkonsumsi WSC BIOLO adalah ” BANYAK MINUM AIR PUTIH”. Air putih adalah salah satu unsur terpenting didalam tubuh untuk membantu wsc biolo bekerja lebih maksimal, selebihnya, mulailah untuk mengatur pola makan dengan benar, konsumsi sayur dan buah yang cukup dibarengi dengan olahraga ringan seperti : jalan santai disore hari atau jogging(itupun jika anda memiliki waktu untuk melakukan nya.

Dengan WSC BIOLO anda tidak hanya akan mendapatkan berat badan ideal seperti yang anda impikan, tetapi juga bersamaan dengan itu, anda juga akan membangun kebiasaan baik minum air putih yang tentunya akan sangat berdampak baik bagi kesehatan ginjal dan limpa. Belum lagi kandungan lain wsc biolo yang terbukti sangat baik bagi sistem reproduksi wanita pria. Itu sebabnya, WSC BIOLO ini sangatlah aman sekali untuk dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang, selain tidak menyebabkan ketergantungan, WSC Biolo juga tidak Mengeringkan rahim justru sangat recommended untuk pasangan yang sedang promil.

Konsumsi WSC Biolo secara teratur, 2 kapsul sehari sehabis sarapan( Tidak boleh lebih dari jam 9 pagi), makan tetap 3 kali sehari, dijamin diet anda akan BERHASIL, Tubuh menjadi langsing dan sehat, wajah tampak lebih fresh dan muda.

Kami distributor resmi Pt Wootekh Indonesia akan membantu anda keluar dari masalah kesehatan lewat produk-produk wootekh yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya, berstandart International. Hubungi CS kami di 0821-6213-4322 untuk berkonsultasi dan pemesanan. Produk dijamin 100% keasilan nya.
Salam Sehat Langsing

Pelangsing best seller turun 3-10 KG dalam sebulan

Salam Sehat

Penurun berat badan aman dan sangat direkomendasikan bagi semua orang baiik itu wanita atau pria,usia remaja sampai lanjut, semua bisa mengkonsumsi wsc biolo herbal tanpa takut ada efeksamping karna wsc biolo 100% terbuat dari tumbuhan herbal yangsangat berkhasiat. Jika berat badan berlebih begitu menggganggu, dan anda tidak tau cara mudah untuk menurunkan nya, atau ingin langsing tetapi tidak memiliki waktu untuk berolahraga, maka wsc biolo adalah pilihan yang sangat tepat. Tanpa harus susah berdiet ketat,bahkan tanpa berolahraga, anda bisa mendapatkan berat badanideal dengan mudah dan aman.

WSC BIOLO sudah dipercaya selama 13 tahun di Indonesia, selama itupula,pelangsing wsc biolo sudah terbukti dan teruji khasiatnya, dapat menurunakan berat badan 3-10KG hanya dalam waktu sebulan saja. WSC BIOLO bekerja tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan, TIDAK menyebabkan diare sehingga tidak akan mengganggu aktivitas, TIDAK mengeringkan rahim dan sangat baik untuk kesehatan limpa dan ginjal.

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

TEsty Vhe 082162134322
14702350_1227485677314796_671947094655736361_n
Cukup dengan mengkonsumsi pelangsing wsc biolo secara teratur, 2 kapsul sehabis sarapan(setiap hari) dan dianjurkan agar dikonsumsi paling lama jam 9 pagi ( Ga oleh siang atau malam yahh). Selama mengkonsumsi pelangsing wsc biolo, ada satu unsur pendukung yang tidak boleh terlewatkan, unsur terpenting ini yang akan memantu mempercepat proses penurunan berat badan dengan wsc bbiolo. Unsur itu adalah AIR. Air berperan penting untuk membantu wsc biolo bekerja maksimal didalam tubuh.

Apa yang harus dihindari selama mengkonsumsi wscbiolo sist??
Yup, untuk mendaapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan, hindarilah makanan dan minuman yang tidak baik untuk kesehatan tubuh,seperti makanan berlemak/berminyak, junkfood, minuman bersoda. Hindari makanan dan minuman tersebut sebisa mungkin. Selain dapat merusak diet anda, makanan dan minuman tersebut tidak baik bagi kesehatan bila dikonsumsi jangka panjang. So ,ulailah untuk hidup sehat mulai hari ini. Pola makan teratur dan berolahraga secukupnya. Lakukan olahraga ringan seperti berjalan santai atau bersdepeda. Ada lagi yang harus anda hindari unutuk mendapatkan berat badan ideal yaitu menghindari Coffee dan Teh selama mengkonsumsi wsc biolo. Kedua minuman ini bersifat mengingat sehingga tidak disarankan dikonsumsi secara bersamaan dengan wsc biolo. Jika anda pecinta Coffee dan Teh, beri jarak konsumsi, konsumsi wsc biolo 2 jam setelah atau sebelum menikmati coffe dan Teh.

Dengan beberapa trik diatas, dijamin berat anda akan turun dengan mudah.
Ribuan bahkan jutaan konsumen kami telah membuktikan khasiat wsc biolo ini sejak 12 tahun yang. Testimonial dan orderann yang masuk setiap hari menjadi bukti bahwa pelangsing herbal ini egitu luar biasa manfaat nya, tidak hanya dapat menurunkan berat badan dengan mudah, tetapi juga menyehatkan.

Tunggu apalagi?
Jadilah testimoni berikutnya, karna testimoni anda begitu berharga dan akan membantu banyak orang diluar sana yang terjebak dengan maslaah obesitas.

Hubungi kami segera
Kami distributor resmi Pt Wootekh Indonesia akan membantu anda membantu anda keluar dari masalah kesehatan lewat produk-produk wootekh yangsudah teruji dan terbukti khasiatnya, berstandart International. Hubungi CS kami di 0821-6213-4322 untuk berkonsultasi dan pemesanan. Produk dijamin 100% keasilan nya.
Salam Sehat Langsing

Pelangsing sehat paling ampuh

Salam Langsing Sehat selalu

Bagi sebagian orang, memiliki berat badan ideal mungkinhanyalahsebuah anga-angan.
Ga heran pada akhirnya banyak yang dilema dan keburu patah hati karna sudah berfikir diluan bahwa langsing itu ga mungkin.
Namun seharusnya tidak boleh berfikir demikian. Meski tidak mudah menurunkan berat badan bisa dilakukan.

Lalu bagaiamana cara reaslistiss mencapai berat badan yangdi inginkan?
Pertama yang harus dilakukan adalah :
1. Menetapkan sasaran dengan jelas
Dalam hal ini sangat diperlukan sekali sebuah komitmen untuk melakukan suatu perubahan baik dan disiplin. Ini menjadi kunci paling utama. Sehingga rencana diet anda tidak akan bisa diganggu oleh apapun. Seperti yang banyak orang alami saat diet, hari ini disiplin dengan mengatur pola makan yang benar, tetapi keesokan harinya anda melupakan diet anda dan mulai makan dengan sembarangan. Inilah yang membuat diet anda tidak memberikan hasil yang baik. Oleh karna itu mulailah untuk berkomitmen dan bersungguh-sungguh untuk berdiet, menghindari makanan dan minuman yang berdampak tidak baik bagi proses penurunan berat badan anda.

2.Tepati Waktu makan
Makan teratur dengan tidak melewatkan waktu makan justrtu sangat penting dalam proses penrunan berat badan.
Sebab makan tidak teratur akan membuat anda mudah lapar dan cenderung akan makan berlebihan. Beberapa makanan yang disarankan sebagai cara menurunkan berat badan, antara lain:
– Beragam buah dan sayur minimal 5 porsi sehari atau secara ideal 7-9 porsi. Anda dapat menjadikannya bahan camilan di antara waktu makan.
– Pilih karbohidrat, seperti roti, nasi, sereal, kentang dan pasta sebagai sepertiga dari porsi makan. Jenis terbaik adalah yang terbuat dari biji utuh.
– Pilih sumber protein rendah lemak, seperti ikan. Makanlah ikan 2-3 kali seminggu. Beberapa jenis yang dapat Anda pilih adalah salmon, tuna, dan ikan tenggiri. Pilihan lain adalah telur, daging unggas, produk susu rendah lemak, daging tanpa lemak, dan kacang-kacangan.

3. Lebih Aktif bergerak
Banyak orang justru terkendala untuk diet karna tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga. Anda salah kalau olahraga itu cenderung harus ke fitness center, yoga atau zumba dance. Ga seperti itu say. Namanya juga “Olah-raga” yang artinya olah gerak atau bergerak. So aktifitas yang membuat tubuh kita bergerak itu sama dengan berolahraga.
Meningkatkan aktivitas fisik menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan dalam proses penurunan berat badan. Porsi waktu yang diperlukan akan tergantung dari usia Anda. Untuk memperoleh manfaat olahraga, orang dewasa yang berusia 19-60 tahun direkomendasikan melakukan aktivitas aerobik seperti berjalan atau bersepeda.

Dengan melakukan trik-trik diatas di tambah dengan bantuan suplemen pelangsing herbal, dijamin anda akan dengan mudah mendapatkan berat badan yang ideal. Untuk pelangsing herbal yang sangat RECOMMENDED kami anjurkan untuk mengkonsumsi Pelangsing wsc biolo. Kenapa harus wsc biolo? Karna memang wsc biolo sudah terbukti dan teruji selama 13 tahun sebagai pelangsing herbal paling ampuh dan aman.

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

Cukup dengan mengkonsumsi pelangsing herbal wsc biolo wootekh secara teratur, dijamin dalam sebulan pasti turun 3-10KG TANPA EFEKSAMPING yang mengganggu kesehatan.
Pelangsing wsc biolo ASLI hanya bisa anda dapatkan melalui stokis ataupun distributor resmi Pt Wootekh Indonesia. So jangan sampai salah pilih dan salah order.

Kami adalah distributor resmi Pt wootekH dan sudah melayani konsultasi,orderan dan pengiriman paket selama 6 tahun. TERPERCAYA, Paket dijamin sampai.
Hubungi kami melalui nomor telepon 0821-6213-4322 atau silahkan invite salahsatu Pin BB kami yang sudah tersedia di website ini. Anda akan dilayani dengansangat ramah dan bersahabat. Salam Langsing

Apakah WSC Biolo aman dikonsumsi oleh ibu menyusui?

Salam Sehat Sukses Luar Biasa…

Ingin memiliki tubuh yang langsing sing sing…?
Ingin turun berat badan dengan cara yang mudah?
Seriuss ingin langsing??

Langsing ga hanya butuh cara efektif siist tetapi langsing itu juga butuh komitmen. Karna sehebat apapun cara/program diet yang anda jalankan tetap tidak akan memberi hasil yang maksimal jika anda sendiri tidak sungguh2 berkomitmen pada tujuan anda yaitu ingin langsing.
1427262750_original_tes
Apa saja trik diet sehat yang efektif dan reccomended?
Hal utama yang menyebabkan seseorang terkena KEGEMUKAN adalah pola makan yang buruk dan kurangnya aktivitas fisik. Seseorang yang banyak mengonsumsi makanan tinggi kalori dalam bentuk gula dan lemak, ditambah gaya hidupnya yang tidak banyak bergerak, akan rentan untuk mengalami KEGEMUKAN. Oleh karna itu sangat perlu untuk menjaga pola hidup sehat, mengatur pola makan sehat dan banyak bergerak. Untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif, konsumsi lah suplemen diet herbal WSC BIOLO agar proses penurunan berat badan anda jadi lebih cepat dan mudah.
kapsul

Perlu Anda ingat bahwa penurunan berat badan yang dilakukan dengan usaha sendiri membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Karena itu dibutuhkan kesabaran serta kontinuitas agar hasil dapat diraih dan dipertahankan dalam jangka panjang.

Karna khasiat WSC Biolo yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan 3-10 kg hanya dalam sebulan.
Hanya cukup mengkonsumsi secara rutin (2 kapsul setelah sarapan), berat badan anda bisa turun semau anda.

Untuk info lebih lengkap, bisa langsung konsultasi di kontak kita di :
Hp : 082162134322 (sms & Call)

Salam Sehat Luar Biasa