Tag Archives: pelangsing biolo original

Distributor resmi WSC Biolo wootekh

Salam Sehat Langsing Ideal

Satu-satunya pelangsing tubuh yang sudah teruji dan terbukti ke efektifan nya selama lebih dari 12 tahun, menurunkan berat badan berlebih dengan mudah aman dan cepat Tanpa Efeksamping yang mengganggu kesehatan.

Diet dengan WSC Biolo diJamin langsing nya, tanpa anda harus berdiet ketat Sampai ga makan bAhkan Tanpa harus berolahraga. Rata- rata konsumen kami bisa turun mulai dari 3 sampai 10 Kg hanya dalam waktu sebulan saja.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

WSC Biolo ASLI (A44B)//Vhe Online Shop 082162134322

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh yang sudah ikut memasarkan produk best seller ini sejak tahun 2009 hingga saat ini. Saya sendiri member resmi an PernadiN dengan nomor keanggotaan WI355490 Level 7 dari stokis SC-314.
pelangsing biolo slimming
Mohon maaf, Pin BB yang ada pada gambar sudah tidak aktif lagi. Invite yg baru/WA

Pesan sekarang juga disini
Telepon/WA/ SMS : 0821 6213 4322
BBM : 28CFC2D7

Mari buktikan keefektifan pelangsing tubuh Herbal WSC Biolo
Cukup ikuti aturan konsumsi yang benar, Dijamin berat badan Pasti turun sist, paling sedikit 3 kilogram pasti turun dalam sebulan.

Hasil penurunan berat badan setiap konsumen memang akan berbeda-beda yah sist, tergantung pada metabolisme masing-masing individu, juga tergantung pada berat badan awal. Dengan dibantu olahraga, hasilnya akan lebih sangat memuaskan loh sist TERKHUSUS bagi sista bunda dan mas2 yang memang tipikal tubuh yang susah sekali turun berat badan nya.

Cara meminum WSC Biolo yang benar.
Ingatt, bahwa keteraturan anda dalam menjalankan diet ini akan sangat berpengaruh pada hasil akhir. Untuk itu, ikutilah aturan konsumsi yang benar yah sist. WSC Biolo adalah suplemen yang berbebtuk kapsul berwarna hijau. 1 botol WSC Biolo berisikan 60 kapsul yang dapat dikonsumsi jangka waktu sebulan. Nah, kapsul inilah yang harus sist konsumsi secara teratur : 2 kapsul setiap hari sehabis sarapan (maksimal jam 9 pagi) dan disarankan agar minum lebih banyak minimal 3 liter dalam sehari.

Anjuran : Seperti diet sehat pada umumnya, ada beberapa hal yang memang HARUS dihindari agar kapsul biolo ini dapat bekerja maksimal didalam tubuh. Hal- hal tersebut seperti : Hindari makanan berlemak tinggi, gorengan, hindari minuman bersoda, minuman dingin (ES) serta kopi dan Teh.

Untuk minuman sejenis Kopi dan Teh diharapkan dihindari dulu atau setidaknya jnangan mengkonsumsi pelangsing biolo kapsul bersamaan dengan kedua minuman ini. KENAPA? Karna kopi dan teh bersifat mengikat. Sehingga jika dikonsumsi bersamaan, maka dapat menghambat ke efektifan dari pelangsing ini. Mohin di hindari dulu ajah yah sist…

Satu lagi yang sering sekali kita abaikan yaitu makan malam. Untuk sista sista cantik yang sedang berdiet dengan WSC Biolo dianjurkan hindari makan malam diatas jam 7 pm. Karna saat malam kita tidak melakukan aktivitas sehingga makanan berat yang kita konsumsi tidak akan diproses dengan baik didalam tubuh sehingga bukan nya menjadi sumber energi, justru makanan itu akan menjadi timbunan lemak-lemak jahat yang membuat tubuh semakin hari semakin Genduttttt.

“Duh sist, aku takut nih konsumsi WSC biolo. Takut efeksamping ke rahim”
Tenang sist, WSC Biolo dijamin aman bagi kesehatan tubuh. Tidak akan mengeringkan rahim. Justru wsc biolo direkomendasikan bagi pasangan promil loh juga sangat aman bagi penderita maag. Sudah lebih dari 12 tahun wsc biolo ini dipasarkan dan belum pernah ada konsumen kami yang bermasalah pada kesehatan nya, Justru sangat TERBANTU diet dengan adanya WSC biolo wootekh ini.

Tapi jangan salah order yah sist, Pastikan WSC Biolo nya yang asli wootekh yang dijual oleh stokis/distributor resmi Pt wootekh Indonesia sehingga dapat dipertanggungjawabkan keaslian nya.

Bukan produk WSC BIOLO Palsu yang sekarang ini sangat marak sekali beredar.
Mungkin anda pernah tertarik atau mungkin sudah membeli yang PALSU karna harga nya yang lebih murah bahkan sangat murah sekali.

Hati-hati loh sist bunda
Mungkin bukan sekarang sista merasakan efek dari WSC Biolo palsu yang sista konsumsi
Bisa setahun atau 2 tahun kedepan baru merasakan dampak nya.
kandungan WSC Palsu BERBAHAYA !!!
Jangan pertaruhkan kesehatan sista bunda hanya karna harga murah tetapi kualitas abal-abal

Harga WSC Biolo resmi 330.000 perbotol(harga member)
Pastikan order disini ya sist bunda
Dijamin ASLI dan dijamin langsing nya.

Chat kami yah…
Salam Sehat Langsing bersama wootekh

Testimoni pelangsing wsc biolo wootekh

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Hampir setiap hari kami menerima testimonial dari konsumen-konsumen kami yang berhasil turun berat badan nya setelah mengkonsumsi pelangsing WSC Biolo. Ada yang banyak sekali, ada juga yang hanya beberapa kilogram saja dalam sebulan. Hasil penurunan berat badan tergantung berat badan awal dan tergantung metabolisme tubuh masing masing orang. Itu sebabnya hasil nya berbeda beda.

Berikut ini adalah beberapa testimonial yang kami terima dalam minggu ini
testi
16114755_1325164594213570_3645614512008235859_n
16142646_1325164627546900_2377205519350857636_n
16174436_1322043741192322_3447735254891227818_n

Sebagai seorang distributor resmi, kami sangat bangga dan sangat bertrimakasih atas kepercayaan konsumen pada produk produk kesehatan wootekh yang kami distribusikan. Kerinduan kami adalah agar masyarakat Indonesia bisa mendapatkan kesehatan yang baik dan keluar dari berbagai masalah kesehatan dengan mengkonsumsi produk produk wootekh.
vhe online shop 082162134322
Produk produk kesehatan wootekh terdiri dari 2 bagian yaitu :
1. Daily Care
2. Food Suplement Nutrition

Salah satu produk kesehatan yang sangat laris karna khasiatnya yang sudah teruji dan terbukti adalah pelangsing wsc biolo.
Pelangsing biolo sikenal sebagai pelangsing super ampuh karna dapat menurunkan berat badan dengan mudah dan aman tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Rata rata konsumen kami bisa turun 3KG sampai 10 Kg dalam sebulan ( sebotol wsc biolo ).

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

WSC Biolo tidak hanya efektif menurunkan berat badan tetapi juga kandungan nya sangat baik untuk kesehatan limpa dan ginjal.
Produk ini pun sangat aman dikonsumsi oleh penderita maag. Jadi, buat anda penderita maag, tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi pelagsing wsc biolo, dijamin aman, sudah dipercaya selama 13 tahun di indonesia.

Kami sangat merekomendasikan pelangsing herbal ini bagi anda yang dilema dengan masalah kelebihan berat badan. Dengan mengkonsumsi pelangsing wsc biolo secara teratur, maka berat badan anda pasti akan turun 3-10kg dalam sebulan saja.

Jadi jika anda masih terjebak dengan masalah kelebihan berat badan dan ingin diet dengan sehat, maka kami sarankan agar anda mengkonsumsi pelangsing herbal wsc biolo.Apabila anda tertarik dan ingin mendapatkan produk ini, silahkan langsung hubungi kami di 082162134322. Kami distributor resmi Pt wootekh dari stokis SC-314, melayani konsultasi, pemesanan dan pengiriman setiap hari nya. Kami pastikan paket anda sampai dengan tepat waktu.
Salam Langsing Sehat

Solusi Langsing Sehat?

Salam Langsing

Turun berat badan dengan mudah tapi setelah berhenti konsumsi berat badan naik lebih cepat lagi?
Untuk apa?? Boleh konsumsi obat pelangsing tetapi pastikan kandungan obat diet yang anda konsumsi itu aman bagi kesehatan tubuh. Bukan hanya yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat tetapi yang juga dapat memberi efek positif bagi tubuh.

Banyak obat pelangsing dipasaran yang kandungan nya tidak aman. Salah satu efeksamping yang sering sekali membuat para wanita takut untuk mengkonsumsi obat pelangsing adalah kandungan obat pelangsing tersebut yang dapat MENGERINGKAN PERANAKAN/mengganggu kesuburan reproduksi wanita maupun pria. Oleh karna anda harus lebih selektif lagi dalam memilih dan menentukan obat pelangsing yang akan anda konsumsi.

Diet dengan obat pelangsing menjadi pilihan utama para wanita maupun pria yang tidak memiliki waktu untuk berolahraga ataupun yang tidak bisa mengatur pola makan dengan baik. Tidak salah, yang penting anda yakin dengan kandungan yang anda konsumsi.

Sebagai referensi obat pelangsing herbal yang aman dan berkhasiat, maka kami rekomendasikan produk pelangsing wootekh Biolo WSC (World Slimming Capsule). Kenapa harus Biolo WSC ?
Selain produk yang sudah teruji dan terbutki khasiatnya, pelangsing Biolo WSC sangat aman kandungan nya bagi kesehatan tubuh, terbukti dari hasil UJI LAB kedokteran UI yang menyatakan bahwa kandungan dari pelangsing Biolo WSC 100% aman bagi tubuh. Sehinga kapsul ini juga sangat aman dikonsumsi jangka panjang, aman bagi penderita MAAG dan sangat cocok untuk promil. Jadi anda tidak perlu khawatir saat akan memilih obat pelangsing herbal yang satu ini.

Vhe Online Shop HP : 082162134322 PIN BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
PIN BB : 28CFC2D7

Selama lebih dari 12 tahun, pelangsing Biolo WSC telah membantu ribuan bahkan jutaan orang diseluruh Indonesia dalam mengatasi masalah kelebihan berat badan. Rata-rata konsumen kami dapat turun 3-10kg beratbadan hanya dalam sebulan, tanpa harus diet ketat bahkan tanpa harus berolahraga. Selama mengkonsumsi pelangsing biolo ASLI secara teratur, belum pernah ada konsumen kami yang gagal.
Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Keunggulan pelangsing Biolo WSC :
Memberikan efek kenyang sehingga anda tidak sering merasa lapar
– Membantu proses pembakaran kalori dalam lemak agar lebih cepat
– Tidak menimbulkan efek samping seperti : diare, perut mulas dan mual
– Memiliki fungsi detoksifikasi untuk melarutkan racun dalam tubuh serta mengeluarkannya, sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan terbebas dari penyakit
– Menghambat penyerapan lemak ke usus dan lambung, sehingga menekan laju kolestrol.

Pelangsing herbal terlaris ini tidak hanya cocok dikonsumsi oleh wanita saja tetapi juga sangat cocok dikonsumsi oleh pria.

Pastikan anda mendapatkan pelangsing Biolo WSC Original hanya di stokis ataupun distributor PT Wootekh Indonesia, karna dapat dipertanggungjawabkan kualitas keaslian nya.

Kami distributor resmi PT Wootekh indonesia Atas nama PERNADIN WI355490 (pemilik resmi akun Vhe Online Shop) dari stokis Wootekh SC-314. Hubungi kami segera :
Call/WA : 082162134322
PIN BB : 28CFC2D7
Kami melayani konsultasi/orderan produk-produk resmi wootekh Indonesia, sangat brsahabat dan dijamin paket anda sampai tepat waktu.

Salam Langsing Sehat

Kam

Pelangsing tercepat dan terlaris

Salam Sehat Langsing

Memilih obat pelangsing memang bukan perkaran yang mudah.
Salah konsumsi obat pelangsing, anda bukan hanya gagal langsing tetapi kesehatan anda bisa saja jadi taruhan nya.

Sebagai referensi obat pelangsing herbal terpercaya kami rekomendasikan pelangsing herbal terbaik selama 12 tahun di Indonesia. Yang sudah membantu ribuan bahkan jutaan orang keluar dari masalah kegemukan, terbukti dapat menurunkan berat badan 3-10kg hanya dalam jangka sebulan saja.

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Banyak orang ingin tau gimana sih cara kerja wsc biolo ini? Kok bisa menurunkan berat badan dengan sangat mudah tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan?
Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

Mau tau cara kerja WSC BIOLO?
Ini proses nya.
1. Menekan nafsu makan
Anda yang mengkonsumsi wsc biolo pasti nafsu makan nya akan berkurang. Itu dikarenakan salah satu kandungan dari wsc biolo kapsul yang dapat menekan nafsu makan sehingga ketika anda makan sedikit anda sudah merasa kenyang. Itu sebabnya, wsc biolo ini sangat cocok sekali bagi anda yang ingin murunkan berat badan tetapi tidak bisa mengontrol nafsu makan dengan baik.

2. Mengurai lemak
Dalam proses ini, lemak berlebih akan diurai terlebih dahulu didalam tubuh sebelum akhirnya dibakar. Saat proses ini terjadi, anda konsumen akan cenderung merasakan haus yang berlebihan. Jangan bingung ‘kok haus terus?’ karna memang seperti itulah proses kerja dan reaksi selama mengkonsumsi wsc biolo.

3. Membakar lemak
4. Proses detox
Dalam proses ini, racun-racun yang mengendap didalam tubuh terlebih usus akan dikeluarkan dan dibersikan sehingaa juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

5. Dan pengeluaran lemak melalui keringat dan air seni
Selama anda mengkonsumsi wsc biolo anda akan merasakan haus yang berlebihan, berkeringat dan juga cenderung akan lebih sering buang air kecil. Ini dikarenakan air putih yang anda konsumsi yang sangat berperan besar dalam proses penurunan berat badan dengan wsc biolo. Oleh karna itu, sangat dianjurkan agar perbanyak minum air putih dari biasanya.

Mengkonsumsi wsc biolo sangat tidak merepotkan. Cukup 2 capsule sehari sehabis sarapan (maksimal jam 9 pagi). Itu sebabnya wsc biolo dipilih banyak wanita maupun pria di Indonesia karna selain khasiat herbal nya yang ajib, cara kerja nya juga ga akan ganggu aktivitas anda. No diare, no gemetaran, no pusing, no dag dig dug, no pantangan. Sangat aman dan nyaman. Tidak menyebabkan efek ketergantungan dan TIDAK mengeringkan rahim.

Silahkan coba dulu WSC BIOLO hebal ini, dijamin tidak akan mengecewakan anda.
Tapi hati-hati produk PALSU yah bunda. Produk asli nya hanya ada di stokis/distributor resmi PT Wootekh indonesia. Silahkan hubungi kami di 082162134322 atau invite pin BB kami : 28CFC2D7.

Salam Langsing

Mau langsing dengan WSC Biolo tapi takut dapat yang palsu?

Mau langsing dengan wsc biolo tapi takut dapat produk yang PALSU?
Makanya, order disini ajah bunda sista. Dijamin keaslian produknya dan harga WSC BIOLO disini juga harga member untuk semua konsumen yaitu 330.000/btl (Harga normal 379rb).

082162134322
Penyesuaian Harga Biolo

Pelangsing WSC BIOLO adalah pelangsing yang sangat pas sekali dikonsumsi oleh sista, bunda dan brother yang ingin langsing secara aman tanpa harus ribet olahraga. Dalam sebulan, WSC BIOLO dapat membantu anda menurunkan berat badan 3-10kg tanpa efek samping yang mengganggu kesehatan.
by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)
by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)

WSC BIOLO cocok dikonsumsi oleh pria maupun wanita, cocok untuk penderita maag dan juga sangat recommende untuk anda yang sedang promil. Cara kerja wsc biolo adalah : Membakar lemak diseluruh tubuh, mengurainya dan membuangnya keluar melalui keringat dan air seni. Itu sebabnya, anda yang sedang mengkonsumsi wsc biolo akan cenderung merasakan haus yang berlebihan dan berkeringat. So, sangat dianjurkan sekali loh agar anda memperbanyak konsumsi air putih supaya kerja wsc biolo nya semakin mantap. Ingat loh, air putih salah satu unsur terpenting dalam proses penurunan berat badan dengan wsc biolo.

Konsumsi WSC Biolo No diare, No pusing, No, jantung berdebar…
Produk ini sangat aman loh bagi reproduksi, Ga Mengiringkan rahim, jadi aman dikonsumsi jangka panjang, sudah lulus UJI LAB kedokteran UI dan bersertifikat GMP.

Gimana? Masih ragu konsumsi WSC BIOLO untuk diet sehat dan manjur?
Sudah 13 tahun loh diproduksi di Indonesia…
Yuk buruan order sekarang juga

Salam Langsing Sehat
Vhe Online Shop 082162134322

Cara mudah bedakan Biolo Asli-Palsu

Biolo Slimming dapat menurunkan berat badan 4-10 kg hanya dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Terbuat dari herbal dan sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Nah, belakangan banyak issue beredar bahwa ada Biolo oplosan. Hmmm, kira2 bener ga yah?

Berdarnya WSC Biolo palsu Sebenarnya bukan hal yang baru lagi guys. Sejak biolo slimming menjadi primadona sebagai suplemen pelangsing herbal paling banyak dicari, banyak lah pula muncul biolo2 dengan harga murah. Dan setelah di investigasi, terbuktilah bahwa biolo yang dijual dengan harga murah itu adalah produk PALSU yang tidak jelas kandungan nya. Apa tindakan PT WOO TEKH terhadap hal itu? Tentu Pt Wootekh akan menindaklanjuti problem beredar nya biolo palsu oleh oknum2 yang tdk bertanggung jawab sehingga tidak ada lagi yang dirugikan. Untuk itu, anda sebagai konsumen dituntut untuk lebih cermat dalam membeli terlebih produk pelangsing WSC Biolo wootekh.

Tampilan wsc biolo ASLI dengan stiker Hologram
Tampilan wsc biolo ASLI dengan stiker Hologram

PT WOO TEKH Indonesia yang memproduksi pelangsing biolo slimming dengan resmi mengeluarkan harga biolo slimming 253rb/btl nya untuk harga member/distributor dan 290.950rb/btl untuk harga konsumen. Jangankan ke distributor, stokis yang milyaran rupiah penjualan nya saja tetap dari pusat nya 253rb/btl. Yang jadi pertanyaan kita bersama adalah ‘produk apa yang mereka jual dengan harga murah itu dan apa kandungan nya? apakah ASLI?
Logika saja, dari Pt Woo Tekh yang satu-satunya pusat distribusi tidak pernah mengeluarkan biolo slimming dibawah harga 253rb, gimana mungkin ada yg jual dengan harga sampai 65rb. Hayo, untuk itu bisa kami pastikan bahwa produk pelangsing biolo yang dijual dibawah resmi itu PALSU/Oplosan.
Biolo slimming terbaru
Biolo 082162134322

Kenali dulu produk na dengan baik agar kita tidak tertipu harga maupun kualitas. Jangan tergiur dengan biolo slimming dengan harga murah. Biolo asli sekarang sudah pakai stiker hologram yah guys.
Untuk kenyamanan anda sebagai konsumen, belilah biolo slimming hanya di stokis/distributor resmi PT WOO TEKH Indonesia, produk dijamin ASLI.

Saia distribuotr resmi Pt Woo Tekh Indonesia dari SC-314 dengan No keanggotaan WI355490 akan melayani konsultasi dan orderan anda semua. Hubungi kami di 082162134322 atau PIN BB 29303529 – 26A42999. FAST RESPON.

Salam sehat dan lagsing