Tag Archives: PELANGSING HALAL

Solusi Langsing dan sehat bersama WSC Biolo herbal

Salam Sehat Langsing

Mau gemuk selamanya atau mau punya badan yang langsing dan sehat??
Pilihan ada ditangan anda…

Tetapi kalau berat badan berlebih itu dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan, kenapa harus bertahan dengan KEGEMUKAN??

Yuk, konsumsi pelangsing WSC BIOLO, suplemen pelangsing herbal yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya dalam mengatasi masalah kegemukan. Sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia DAN belum pernah ada yang GAGAL (selama dikonsumsi secara teratur)

Pelangsing biolo ASLI
HP : 082162134322
BBM : 28CFC2D7

Pelangsing wsc biolo ini terbuat dari bahan tumbuhan herbal yang diproses dengan teknologi tinggi dan dengan perpaduan ILMU kedokteran China serta diproses Tanpa sentuhan bahan kimia obat (BKO) sehingga menghasilkan sebuah produk kesehatan berkualitas tinggi yang sangat dicari.

Kami Tidak memberi janji tetapi bukti
Lewat banyak nya testmoni yang masuk dari berbagai konsumen dari sabang sampai merauke bahkan testimoni yang kami terima dari konsumen yang tinggal diluar Indonesia, membuktikan bahwa pelangsing ini benar2 efektif dan aman dikonsumsi.

Tidak hanya dapat menurunkan berat badan muali dari 3 -10 kg dalam jangka waktu sebulan, WSC Biolo ini juga sangat baik kandungan nya bagi kesehatan limpa dan Ginjal. Sehingga sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan juga aman dikonsumsi oleh penderita maag, Tidak menyebbkan efeksamping yang dapat mengeringkan rahim (bagi wanita) seperti yang ditakuti para wanita.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP/WA : 082162134322

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP/WA : 082162134322

Testimoni pelangsing biolo// Vhe Online 0821 6213 4322

Jika anda memiliki berat badan berlebih, ingin langsing dengan cara yang mudah dan aman, kami sarankan unutk mengkonsumsi suplemen pelangsing herbal ini.

Cara konsumsinya sangat mudah sekali.
WSC Biolo ini dikemas dalam bentuk kapsul berwarna hijau, isi 60 kapsul dalam sebotol.
Cukup konsumsi 2 kapsul sehabis sarapan setiap hari (maksimal jam 9 pagi agar hasilnya lebih maksimal). Dianjurkan agar banyak minum air putih minimal 3 liter sehari.Hindari makanan berkalori tinggi, makanan berminyak, minuman seperti minuman dingin(ES) dan minuman bersoda sebaiknya dihindari. Karna minuman bersoda terbukti menjadi salah satu penyebab Obesitas.

KOPI DAN TEH tidak disarankan dikonsumsi bersamaan dengan WSC Biolo kapsul. Karena kedua minuman ini bersifat “Mengikat”
Makan tetap 3 x sehari (walau dalam porsi kecil)

Nah, khusus buat sista sista yang sedang menjalankan ibadah puasa, tetap boleh mengkonsumsi pelangsing wsc biolo ini. Tetapi cara konsumsi nya berbeda yah sista. Untuk yang menjalani ibadah puasa, konsumsi nya 2 kapsul setelah berbuka puasa (maksimal 30 MENIT setelah makan). Untuk pantangan seperti makanan dan minuman tetap sama yah sist, harap dihindari untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Yuk langsing dengan WSC BIOLO.

Hati-hati pelangsing wsc biolo palsu yang sedang marak beredar yah sista.
Karna sekilas tampilan kemasan nya hampir sama loh, bagi pemula akan sulit membedakan nya. Tetapi bila diperhatikan botol kemasan WSC ASLI dan PALSU akan terlihat jelas perbedaan nya. KENAPA harus menghindari WSC Biolo palsu? karna KANDUNGAN wsc biolo palsu sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Harga WSC Biolo resmi dari Pt Wootekh Indoensia : 330.000/btl (harga member)
Jadi kalau ada yang menjual wsc biolo dibawah harga resmi diatas dijamin bukan WSC Biolo original melainkan WSC PALSU.

Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh Indonesia dari stokis SC-314, nomor keanggotaan 355490 AN PERNADIN. Kami sudah lebih dari 6 tahun mendistribusikan produk2 kesehatan wootekh baik itu secara online maupun offline dan paket DIJAMIN sampai.

Hubungi kami langsung di nomor resmi 0821 – 6213 – 4322, bisa melalui SMS maupun WA. untuk contact BBM kai sudah tertera pada website ini.

Pesan sekarang juga

Bisa kah Di Bulan Puasa Mengkonsumsi Pelangsing Biolo?

Salam Sehat dan Sukses Luar Biasa.

Vhe Online Shop Mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa”

Gimana dengan Puasa anda?
mudah-mudahan lancar semua.
iklan-bulan-puasa
Bagaimana dengan Berat badan anda menjelang hari Rahadhan ?
Tetap Jaga pola makan dan jaga dengan 1 kapsul biolo.
Bagi anda yang belum tau pelangsing herbal terbaik, biOLO kapsul adalah pelangsing yang dapat menurunkan berat badan anda 4-10kg dalam sebulan,tanpa efek samping, tanpa olah raga dan perbanyak minum air putih, karena reaksi biolo itu bereaksi dari keringat dan buang air.
Kita kasih dengan harga member ke seluruh konsumen, cukup dengan harga member, yaitu Rp.220.000,- anda sudah bisa mendapatkan badan yang langsing alami.
wsc1
Cara Konsumsi Pelangsing Biolo saat Bulan puasa :
1 kapsul biolo sehabis berbuka ( paling lama jam 7 malam ), banyak minum dan tetap cukup istirahat.

Salam Sehat Luar Biasa.

Vhe Online Shop

Pelangsing wsc biolo wootekh haram ?

Salam Sehat..

Banyak trik diet yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Akan tetapi tidak semua menjamin hasil yang maksimal. Hanya pelangsing wsc biolo herbal yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan 4-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.
Selama 12 tahun pelangsing biolo dipercaya sebagai obat diet herbal terbaik yang sangat aman untuk dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang.
7
‘Namun benarkah wsc biolo itu haram seperti issue yang sempat beredar?’

Jangan mudah percaya dulu sista dan brader, jika wsc biolo itu haram dan berbahaya ga mungkin donk bisa eksis sampai saat ini dan menjadi salah satu produk pelangsing terlaris dengan penjualan tertinggi. Tidak hanya itu, pelangsing biolo bukan nama baru lagi di pasar nasional. Sudah ada selama 12 tahun dan telah membantu ribuan bahkan jutaan orang indonesia dalam mengatasi masalah berat badan. So tidak perlu lagi diragukan khasiatnya. Hasil uji lab Ui membuktikan bahwa produk ini aman dan halal.

Hasil Uji Lab UI
Hasil Uji Lab UI

Sudah banyak yang membuktikannya dan bayak dari mereka telah bergabung bersama kami menjadi distributor resmi Pt Wootekh Indonesia. Kapan giliran anda?

Hubungi kami segera
Dapatkan produk asli nya hanya di Vhe Online Shop, distributor resmi Pt Wootekh Indonesia WI355490 an Pernadi N

Salam Sehat Sukses Luar Biasa
Vhe Online Shop

Pelangsing Herbal Turunkan BB 4-10 kg dalam sebulan

Salam Sehat….

Kelebihan berat badan emang bikin ‘pusing kepala berbie’.
Gimana tidak, jalan sana jalan sini jadi ga PD karna bobot tubuh yang over.
Makan pun harus dibatasi, Gak boleh makan ini ga boleh makan itu. hadeh, Diet bukan berarti ga boleh makan sista..

Yuk cobain dulu Pelangsing wsc biolo capsule untuk membantu mengatasi masalah berat badan sista semua. Hasilnya udah jelas dijamin.
wsc1
Terbuat dari 100% tumbuhan herbal sehingga benar2 sangat aman dikonsumsi bagi sista maupun brothers. Tidak hanya mampu menurunkan berat badan dengan cepat, pelangsing wsc bioo juga sangat berkhasiat loh utk menyehatkan limpa. Sehingga aman dikonsumsi jangka panjang, tidak mengeringkan rahim dan tidak ada efek ‘yo yo’.

Cukup hanya konsumsi capsule nya secara teratur maka berat badan sista dijamin turun 4-10 kg dalam sebulan/ hanya konsumsi sebotol wsc biolo tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.
Buktikan khasiatnya sekarang juga. Belum pernah ada yang gagal.
8888888888888888-300x249
Selama konsumsi wsc biolo, sista dan brother akan cenderung merasa haus dan berkeringat. Tidak perlu khawatir, keringat tersebut berasal dari lemak yang diurai didalam tubuh. Untuk itu kami anjurkan agar perbanyak minum air putih agar kerja wsc nya semakin mantap.

Order sekarang juga
Hubungi Vhe Online Shop hanya di nmr2 telepon Pin BB yang tertera diatas. Yang ASLI hanya ada disini.

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop (WI355490)

Pelangsing WSC Biolo dan Wootekh

Salam Sehat

Siapa sih yang nggak mau punya tubuh langsing menawan? Bagi kaum hawa ini semacam menjadi sebuah tolok ukur kecantikan absolut. Sehingga, berbagai cara dilakukan agar sebisa mungkin tampil dengan lekuk tubuh cantik. Namun, anda harus tau bahwa tidak semua cara diet bisa anda ikuti mengingat akan efeksamping yang bisa saja membahayakan tubuh.
Langsing itu ‘Pilihan’ sehat itu ‘Harus’.

Banyak obat pelangsing dipasaran dan semua merek menjanjikan hasil yang memuaskan. Lalu obat diet seperti apa yang baik dan aman untuk dikonsumsi?
Tentu banyak dari kita takut konsumsi obat pelangsing karna efeksamping nya bukan, tetapi tidak dengan Pelangsing wsc biolo herbal.
IMG_4148

Tentu obat pelangsing wsc biolo herbal bukan nama baru di pasar nasional, karna obat herbal ini telah ada sejak kurang lebih 11 tahun yang lalu dan menjadi obat pelangsing terlaris. Diminati bukan tanpa sebab, krna wsc biolo adalah salah satu obat pelngsing herbal yang telah teruji dan terbukti khasiatnya memalui hasil UJI LAB UI dan juga kesaksian2 para konsumen.

by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)
by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)

Dapat menurunkan berat badan 4-10 kg dalam sebulan selama pemakaian teratur. Belum pernah ada yang gagal.
Pelangsing wsc biolo herbal di distribusikan oleh PT Wootekh Indonesia, sebuah perusahaan yg bergerak dibidang usaha food suplement (makanan kesehatan). Berdiri sejak tahun 2003 dan berlokasi di Jakarta Pusat. Mendistribusikan berbagai jenis obat kesehatan herbal yang telah diakui oleh dunia international dan bersertifikat Halal.
pizap.com14277970800281
Pelangsing wsc biolo hanya bisa anda dapatkan di distributor resmi saja. Produk ini tidak diecer ataupun dijual di sembarang tempat. So, bagi anda yang ingin mendapatkan produk aslinya, beli lah hanya di distributor resmi terdaftar.

Silahkan Order sekarang juga
Saia distributor resmi Wootekh Indonesia dengan ID WI355490 AN Pernadi N akan melayani anda semua.
Hub Vhe Online Shop sekarang juga di 082162134322 atau silahkan invite pin BB kami di 26A42999 (terima konsultasi)

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop

Obat Pelangsing Herbal tanpa Efeksamping

Salam Sehat..

Siapa sih yang tak kenal pelangsing wsc biolo herbal? Pelangsing herbal yang terbuat dari 100% tumbuhan herbal dan diproses secara modern dengan high tecnology. Terbukti ampuh dalam mengatasi masalah berat badan tanpa harus diet ketat dan olahraga. Terkenal lewat kesaksian2 dari konsumen diseluruh Indonesia.
Wsc Biolo Herbal adalah salah satu obat pelangsing terlaris yang telah teruji khasiat nya.
Dapat menurunkan berat badan 4-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.

IMG_2151
Pelangsing wsc biolo herbal dikems dalam bentuk capsule yang sangat mudah dicerna oleh tubuh sehingga proses kerja nya sangat cepat dalam mengurai lemak. Cukup hanya konsumsi capsule nya secara rutin dan perbanyak minum air maka dijamin hasilnya akan sangat memuaskan.

Karna terbuat dari bahan tumbuhan herbal, pelangsing wsc biolo sama sekali tidak mengeringkan rahim seperti yang banyak orang takutkan. Bahkan hasil uji lab membuktikan bahwa pelangsing wsc biolo herbal dapat dikonsumsi dalam jangka panjang karna salah satu kandungan herbal nya sangat berkhasiat bagi kesehatan limpa.

by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)
by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)

Selama konsumsi wsc biolo, anda akan cenderung merasa haus dan berkeringat. Don’t woory karna keringat tersebut berasal dari lemak yang di urai didalam tubuh yang dikeluarkan melalui keringat dan air seni. Untuk itu kami anjurkan agar konsumen lebih banyak minum air putih dari biasa nya.

Mari buktikan khasiat nya..Belun pernah ada yang gagal.
Pesan sekarang juga hanya di Vhe Online Shop 082162134322 – Pin BB 26A42999 ( terima konsultasi selama pemakaian )

Salam Sehat Luar Biasa
Wootekh Indonesia

Pelangsing herbal Bergaransi, dijamin turun 4-10 kg

Salam Sehat..

Memiliki tubuh ramping bak supermodel adalah impian setiap wanita di dunia.
Banyak yang rela melakukan diet mati-matian dan juga olahraga ekstrem demi mewujudkan impiannya ini.
Waduhh, kalo sudah begini kesehatan pun mseperti nya menjadi terabaikan yah sista.
Ingat, Langsing itu ‘Pilihan’ Sehat itu ‘Harus’. So, pilih lah cara det yang ga hanya bisa mengatasi masalah berat badan tetapi juga yang menyehatkan.
Kira2 ada ga yah?
Tentu ada sista. Kami rekomendasikan Pelangsing herbal yang dapat bekerja secara efektif menurunkan berat badan tanpa harus diet ketat dan olahraga, Pelangsing WSC Biolo Herbal. Tidak perlu takut konsumsi obat pelangsing yang satu ini sista, karna kandungan herbalnya telah teruji dan terbukti aman melalui hasil Uji Lab Kedokteran UI.

Hasil Uji Lab UI
Hasil Uji Lab UI

Kandungan herbalnya tidak hanya mampu menurunkan berat badan dengan cepat tetapi juga sangat berkhasiat menyehatkan limpa. Sehingga aman dikonsumsi bahkan dalam jangkapanjang dan tidak mengeringkan rahim seperti yang banyak orang takutkan.
Cara kerja wsc biolo adalah membakar lemak diseluruh tubuh, mengurainya dan membuangnya keluar melalui keringat dan air seni. Tidak ada efeksamping selama konsumsi maupun setelah berhenti. Reaksi selama konsumsi biolo adalah sista akan berkeringat meski tidak sedang beraktivitas. untuk itu kami anjurkan agar lebih banyak minum air putih dari biasanya. Keunggulan wsc biolo dibanding dengan lain nya adalah mampu menekan nafsu makan sehingga sista tidak mudah merasa lapar.
wsc
Selama konsumsi capsule nya secara teratur dijamin turun BB 4-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.

Mari Buktikan khasiatnya
Order sekarang juga, Hubungi Vhe Online Shop di 082162134322 atau Pin BB 26A42999 untuk konsultasi. Fast Respon

Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di Vhe Online Shop

Salam Sehat Sukses Luar Biasa
Wootekh Indonesia

Benarkah WSC BIOLO mengeringkan rahim?

Salam Sehat

Seperti yang banyak orang takut kan bahwa kebanyakan obat pelangsing dapat mengeringkan rahim. Itu benar sista, itu sebab nya sista harus lebih selektif lagi dalam memilih obat pelangsing. Pastikan obat yg sista pilih benar-benar aman dan tentunya sudah teruji oleh waktu. Artinya sudah banyak konsumen yang berhasil langsing dan tetap sehat.

Taapi bagaimana dengan pelangsing wsc biolo?
Pelangsing wsc biolo adalah salah satu pelangsing herbal terlaris dan telah mendapat kepercayaan dihati masyarakat luas karna telah teruji dan terbukti khasiatnya. Pelangsing wsc sendiri telah ada sejak 2003 dan hingga saat ini. Selama itu pula pelangsing wsc biolo membuktikan khasiatnya yang tidak hanya dapat menurunkan berat badan tetapi juga sangat berkhasiat menyehatkan limpa.
Hasil Uji Lab Kedokteran Ui membuktikan bahwa kandungan herbal yang terdapat dalam capsule biolo sangat aman bagi tubuh dan tidak mengeringkan rahim.

Hasil Uji Lab UI
Hasil Uji Lab UI

Itu sebabnya wsc biolo dapat dikonsumsi dalam jangka panjang.

Tetapi walaupun begitu, tentu masih banyak juga yang bertanya mengenai efeksamping dari obat pelangsing herbal ini.
Tidak ada efeksamping selama mengkonsumsi wsc biolo. Tetapi ada reaksi yang harus selama konsumsi biolo. Reaksinya adalah sista akan cenderung merasa haus dan berkeringat. Keringat itu sendiri berasal dari lemak tubuh yang diurai yang dikeluarkan melalui keringat dan air seni. Jadi sista tidak perlu bingung “kenapa selama konsumsi biolo selalu berkeringat”, itu adalah cara kerja biolo didalam tubuh kita.
Untuk mengindari kelelahan dan dehidrasi karna kekurangan cairan kami anjurkan kepada konsumen dan calon konsumen kami agar lebih banyak minum dari biasanya.
wsc
So tidak perlu lagi khawatir dan tidak perlu lagi takut. Pelangsing wsc biolo terbukti aman bagi tubuh.
Selama konsumsi secara teratur dijamin turun BB 4-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.

Saia distributor resmi wootekh dengan nomor keanggotaan WI355490 mendistribusikan pelangsing wsc biolo dijamin ASLI. Order sekarang juga dinomor telepon yang telah tersedia.

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop

Apa itu WSC BIOLO HERBAL?

Bagi anda yang ingin sekali menurunkan berat badan tetapi tidak memiliki waktu untuk berolahraga tentu akan memilih cara lain yang dirasa ampuh dalam mengatasi berat badan. Dan banyak orang yang sangat sibuk dengan aktivitas lebih memilih obat pelangsing untuk menurunkan berat badan.
Bagaimana dengan anda?

Banyak obat pelangsing tetapi ingat tidak semua baik untuk tubuh.
Pelangsing wsc biolo herbal hadir untuk mengatasi masalah berat badan anda. Telah ada sejak 11 tahun yang lalu dan telah mendapat kepercayaan penuh dimasyarakat luas sebagai salah satu obat pelangsing terbaik dan terlaris hingga saat ini loh. Obat pelangsing yang didistribusikan oleh PT WOOTEKH INDONESIA ini telah membantu ribuan bahkan jutaan orang yg bermasalah dengan berat badan. Anda bisa melihat hasil testimoni sahabat2 kita dari seluruh pelosok negri.

Telah teruji dan terbukti khasiatnya melalui hasil uji lab kedokteran UI.
hasil lab Biolo
Keunggulan pelangsing wsc biolo
-Dapat mengurai lemak diseluruh tubuh dengan cepat
-Bekerja didalam tubuh tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan
-Berkhasiat menyehatkan limpa
-Dapat mengontrol/ menekan nafsu makan
-Tidak mengeringkan rahim

Selama konsumsi wsc biolo secara teratur dan banyak minum air, dijamin berat badan anda pasti turun 4-10 kg dalam sebulan. Belum ada yang pernah gagal.
pizap.com14285143108691
Order sekarang juga
Tersedia berbagai food suplement kesehatan yang anda butuhkan.
Saia distributor resmi Wootekh Indonesia AN PERNADI NABABAN dengan ID WI355490 mendistribusikan wsc biolo dijamin ASLI.

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop

Efeksamping WSC BIOLO bagi tubuh

Salam Sehat….

Diet yang berhasil itu adalah anda mendapatkan hasil yang maksimal dan anda tetap sehat.
Bagaimana dengan anda? Sudah kah mendapatkan hasil yang maksimal?

Pelangsing wsc biolo hadir untuk membantu anda semua mengatasi masalah berat badan dengan cepat dan aman. Terbuat dari bahan tumbuhan herbal, pelangsing wsc biolo terbukti dapat menurunkan berat badan 4-10 kg dalam sebulan.
Takut efeksamping yang membahayakan tubuh?
Hasil uji lab kedokteran UI membuktikan bahwa kandungan herbal yang terdapat dalam capsule wsc biolo sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh terlebih lagi dapat menyehatkan lmpah dan tidak mengeringkan rahim.
hasil lab Biolo

Jadi buat anda para wanita tidak perlu khawatir lagi untuk konsumsi capsule ini. Karna sudah terbukti sangat aman bahkan jika dikonsumsi dalam janka panjang.
Namun juga perlu anda ketahui bahwa akan ada reaksi selama anda konsumsi wsc biolo capsule. Reaksinya adalah anda akan cenderung merasa haus dan berkeringat. Untuk itu kami sarankan agar konsumen lebih banyak minum dari biasa nya. Keringat yang keluar dari tubuh adalah hasil dari lemak yang diurai didalam tubuh oleh wsc biolo. Hasil pembakaran lemak itu tidak hanya dikeluarkan melalui keringat tetapi juga air seni.

Tidak ada efek seperti diare ataupun mules juga kepala pusing selama konsumsi biolo. So anda bisa tetap beraktivitas dengan nyaman disepanjang hari.

Dapat Langsing nya dapat juga sehat nya.

Trimakasih telah mempercayakan produk kesehatan anda di Vhe Online Shop. Special price (harga member) untuk anda.

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop WI355490