Tag Archives: pelangsing herbal palangkaraya

Keunggulan pelangsing biolo dibanding dengan pelangsing merek lain

Salam Sehat Luar Biasa

Pelangsing WSC BIOLO sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia dan menjadi salah satu pelangsing herbal terlaris. Mengapa wsc biolo begitu laris?

Inilah keunggulan wsc biolo yang tidak dimiliki oleh pelangsing merek lain:
– Kemasan sangat praktis dan ringan dapat di bawa kemana saja
– Pembuatan dan cara minum yang sangat praktis , anda hanya membutuhkan air saja dan langsung meneguk kapsul pelangsing ini
– Harga terbilang relatif murah
– Tidak menyebabkan DIARE atau sejenisnya
– Tidak perlu beberapa produk seperti produk lain, cukup 1 Produk ini saja anda bisa menuurnkan berat badan anda secara maksimal tanpa efek samping
– WSC Biolo aman di konsumsi penderita sakit Maag. kolestrol, Diabetes, dan penyakit lainnya ( Selama tidak sedang mengkonsumsi obat obatan dari dokter atau dalam pengawasan dokter. Dalam hal ini harap konsultasikan dulu ke dokter anda )
– Tidak menyebabkan pusing, gemetar dan mual jika di minum sesuai aturan dan anjuran.
– Teruji secara klinis di Uji LAB, FDA dan perusahaan telah menerima penghargaan dari berbagai sektor
-Perusahaan Merupakan salah satu member dari U.S JONSON International Health Group

Tetapi produk ini Tidak boleh diminum oleh ibu HAMIL dan MENYUSUI.

Jika anda menderita penyakit AKUT harap tidak konsumsi pelangsing ini , harap untuk konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

WSC BIOLO ORIGINAL di distribusikan dengan harga resmi yaitu 330.000 perbotol.
Saat ini banyak sekali beredar pelangsing WSC BIOLO palsu yang dibuat oleh perorangan ( oknum oknum yang tidak bertanggungjawab ) dengan kandungan yang tidak jelas dan tentunya sangat membahayakan kesehatan tubuh. Jika dilihat sepintas, WSC BIOLO ASLI dan PALSU hampir tidak ada bedanya. Tetapi jika dicermati lebih detail maka anda akan menemukan banyak sekali perbedaan perbedaan mulai dari kemasan luar botol, logo produk, printing MFG dan Expired date, warna kemasan yang tidak sama, sampai isi capsule nya pun bisa dibedakan.

Perbedaan tinta printing dan LOT / EXP DATE WSC BIOLO ASLI DAN PALSU

WSC BIOLO ASLI

Jangan SEPELE !!!
Hanya karna anda ingin mendapatkan wsc biolo dengan harga murah, anda mendapatkan produk palsu. Kesehatan anda yang dipertaruhkan. Perlu anda ketahui bahwa WSC BIOLO ASLI tidak pernah dijual dengan harga murah seperti yang saat ini banyak beredar yaitu mulai dari 160 RIBU sampe 200 ribuan bahkan ada yang menjual dengan promo beli 2 gratis 1. JANGAN PERCAYA. KAMI PASTIKAN ITU PRODUK PALSU.

Dibawah ini adalah surat keterangan mengenai harga resmi WSC BIOLO yang dikeluarkan oleh Pt Woo Tekh :

082162134322
HARGA RESMI WSC BIOLO ORIGINAL ( A44B )

Dengan melihat surat keternagan diatas, kami berharap anda bisa lebih waspada lagi saat akan membeli wsc biolo. Jangan sesekali tergiur dengan harga murah.

WSC BIOLO ASLI hanya di distribusikan oleh Pt Woo Tekh Indonesia melalui stokis / member resmi. Pada banyak stokis resmi, anda bisa mendapatkan wsc biolo dengan harga resmi member yaitu 330.000, Tetapi ada juga yang menjual dengan harga konsumen yaitu 379.000 perbotol.

Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda semua
Dan selamat berdiet sehat dengan WSC BIOLO Herbal. Konsumsi secara teratur dijamin pasti turun mulai dari 3 sampai 10 kg dalam sebulan.

Untuk informasi seputar pemesanan dan juga KONSULTASI silahkan langsung hubungi kami di :
WA/ TELP : 082162134322 // BBM : 28CFC2D7
Salam Langsing Sehat

Pelangsing Biolo WSC Wootekh A44B

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Memilih obat pelangsing memang bukan hal mudah.
Banyak nya pilihan mulai dari merek, harga bahkan iklan yang luar biasa membuat anda pastinya akan kebingungan mau pilih yang mana satu. Tetapi saat memilih obat pelangsing yang pertama sekali harus anda perhatikan adalah kandungan dari obat pelangsing tersebut dan cari info sebanyak-banyak nya di Internet mengenai obat pelangsing yang akan anda pilih.

Keefektifan suatu produk bisa kita lihat dari banyaknya testimonial konsumen yang sudah terlebih dulu mengkonsumsi obat pelangsing tersebut. Dengan begitu, kepercayaan kita sebagai konsumen pun akan tumbuh dan tidak lagi ragu untuk menggunakan obat diet.

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Vhe Online Shop HP : 082162134322 BB : 28CFC2D7
Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Sebagai referensi obat pelangsing herbal terbaik dan terlaris dengan testimonian real dari banyak konsumen, kami rekomendasikan produk pelangsing Wootekh yang sudah dipercaya selama 13 tahun di Indonesia. Khasiatnya sudah terbukti dan teruji oleh waktu, dapat dengan cepat menurunkan berat badan tanpa harus susah-susah diet ketat bahkan tanpa harus berolahraga. Dalam sebulan konsumen rata-rata dapat turun 3-10kg bahkan lebih tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Untuk hasil memang setiap konsumen akan berbeda-beda tergantung metabolisme tubuh masing-masing.
14369988_1197258337004197_2478492862978421670_n
Pelangsing WSC BIOLO WOOTEKH sangat cocok sekali dikonsumsi oleh anda yang sibuk sekali dengan aktifitas pekerjaan anda, tidak sempat berolahraga untuk menurunkan berat badan. Selain itu kandungan nya juga sangat aman bagi kesehatan tubuh, tidak mengganggu pencernaan dan tidak MENGERINGKAN RAHIM.

Keunggulan lain WSC BIOLO adalah obat diet ini sangat aman sekali dikonsumsi oleh penderita maag dan juga cock untuk promil. Karna produk pelangsing ini terbuat dari 100% tumbuhan herbal yang diproses tanpa sentuhan bahan kimia sehingga dapat dikonsumsi jangka panjang dan dapat dihentikan sewaktu-waktu apabila berat badan anda sudah turun diangka yang anda inginkan.

Cara mengkonsumsi wsc biolo sangat mudah.
Cukup konsumsi 2 kapsul sehari sehabis sarapan pagi. Dan sangat dianjurkan agar memperbanyak minum air putih. Konsumsi lah buah dan serat yang cukup agar hasil penurunan berat badan anda lebih maksimal.
Ada beberapa hal yang harus anda hindari selama mengkonsumsi wsc biolo. Dihindari bukan berarti tidak boleh dikonsumsi samasekali yah say. Hindari bisa diartikan sebagai ‘mengurangi’ atau ‘jangan konsumsi dulu’. Coffe atau Teh sebisa mungkin hindari dahulu. Atau jika anda mengkonsumsi Teh atau Coffee berijarak konsumsi 2 jam setelah atau sebelum mengkonsumsi pelangsing wsc biolo. Hindari makanan berlemak tinggi, makanan berminyak.

Untuk mendapatkan produk pelangsing Herbal ini silahkan hubungi kami langsung.
CALL/WA/SMS : 082162134322
PIN BB : 28CFC2D7
Ingat WSC BIOLO ASLI hanya di distribusikan melalui stokis/distibutor resmi PT WOOTEKH.
Produk ASLI tidak dijual secara eceran atau grosiran. Jangan salah pilih yah.

Order sekarang juga

Salam LANGSING sehat

WSC Biolo cocok dikonsumsi pria maupun wanita

Apakah pelangsing WSC Biolo juga boleh dikonsumsi pria sist?
Nah, ada beberapa konsumen pria yang bertanya seperti itu.
Mereka taukhasiat WSC Biolo yang dapat menurunkan berat badan 3-10kg hanya dalam sebulan saja tetapi tidak percaya diri untuk mengkonsumsi nya karna memang yang mereka fikir pelangsing WSC Biolo itu hanya cocok dikonsumsi oleh wanita saja.

wsc biolo
wsc biolo

Hey kaum adam, jika anda berfikir seperti itu, SALAH BESAR yah bro.
Karna pelangsing herbal ini sangat cocok dikonsumsi pria maupun wanita.
So, brothers juga bisa mendapatkan bentuk tubuh yang brothers inginkan seperti yang wanita dapatkan dengan mengkonsumsi Biolo kapsul ini.
Turun 9kg setelah mengkonsumsi WSC Secara rutin.
Turun 9kg setelah mengkonsumsi WSC Secara rutin.

Cara konsumsinya sangat gampang sekali.
Cukup konsumsi 2 capsule biolo sehabis sarapan setiap hari (maks jam 9 pagi), dan sangat sangat dianjurkan agar anda mengkonsumsi banyak air putih. Tapi sebenarnya pun, selama mengknsumsi WSC Biolo, anda akan lebih sering merasakan haus dari biasanya dan akan cenderung berkeringat juga. Itu adalah reaksi yang akan brothers dan sisters rasakan selama mengkonsumsi pelangsing wsc biolo.

Tidak perlu khawatir
Karna pelangsing WSC Biolo ini sangat aman untuk dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang.
Karna tidak menyebabkan ketergantungan dan tidak menyebabkan efeksamping yang membahayakan kesehatan tubuh.

So, untuk brothers dan sista yang ingin menurunkan berat badan tapi ga punya waktu untuk berolahraga atau susah banget diet, WSC Biolo ini sangat recommended sekali. Dijamin berat badan akan turun selama mengkonsumsi secara teratur.

Untuk informasi seputar produk dan pemesanan bisa langsung hubungi kami di 082162134322 atau sms 081927091014. Hati-hati produk PALSU yah.
Pesan disini aja, dijamin ORIGINAL !!!

Cara konsumsi wsc biolo wootekh saat puasa?

Masih bingung cara menurunkan berat badan dengan cara yang aman dan mudah??
Udah ahh, jangan bandel, yuk konsumsi pelangsing wsc biolo herbal sekarang juga. Dijamin dalam sebulan berat badan anda akan turun antara 3-10kg tanpa harus susah susah diet ketat (makan ga makan) bahkan tanpa olahraga.
pelangsing Herbal
Menjelang hari lebaran, pelangsing wsc biolo mengalami kenaikan loh, orderan meningkat drastis setiap hari nya. Ini membuktikan bahwa pelangsing herbal ini memang sangat berkhasiat dan sangat membantu menurunkan berat badan ribuan bahkn jutaan orang di Indonesia terlebih saat menjelang lebaran. Ga percaya diri tampil dengan tubuh GEMUK dihari lebaran nanti? Ayo konsumsi dulu wsc biolo herbal. Ikuti aturan konsumsi yang benar dijamin anda akan mendapatkan berat badan yang ideal tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.

Cara konsusmi wsc biolo yang benar saat puasa adalah cukup konsumsi 1 capsule sehabis berbuka puasa(minimal setengah jam setelah berbuka) dan dianjurkan agar tetap mengkonsumsi air putih yang banyak yah.

Pelangsing wsc biolo sudah dipercaya selama 13 tahun loh.
So ga perlu diragukan lagi khasiatnya. Ayo langsing sehat bersama wsc biolo.
IMG_2268 - Copy
Untuk informasi produk dan pemesanan, silahkan hubungi kami langsung di nmr 082162134322 atau PIN BB yang telah tersedi diwebsite kami ini.

Salam Sehat Langsing

Kenapa ibu menyusui ga boleh konsumsi obat pelangsing?

Hai bunda, memiliki buah hati adalah hal yang paling menakjubkan yang dirasakan oleh seluruh ibu di dunia ini. Hadirnya sang buah hati memang akan melengkapi sempurnanya sebuah keluarga. Tapi kebanyak an bunda sedih dan galau nih sehabis melahirkan. Kenapa yah kira2 ???

WSC Biolo - pin 26A42999
Pelangsing Herbal
082162134322

Hahaha, sudah jelas karna sehabis melahirkan berat badan bunda akan naik drastis yah bunda. Dan ini adalah masa tersulit untuk berdiet karna bunda harus mengutamakan asupan gizi untuk debay. Harus makan 4 sehat 5 sempurna dan juga menyusui. Jangan sampai debay nya kurang asupan gizi dr bunda karna bunda sibuk untuk diet/nuruni berat badan. Ditahan dulu yah bunda sampai debay nya ga konsumsi ASI lagi. Baru deh bunda bebas untuk melakukan diet dan tentunya harus tetap diet sehat dan aman yah bunda.
IMG_2151
Pelangsing wsc biolo memang 100% terbuat dari tumbuhan herbal tetapi khusus untuk ibu menyusui, pelangsing herbal ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi . Bukan karna berbayaha bagi kesehatan tubuh tetapi dikhawatirkan produksi ASI ibu akan berkurang kalau konsumsi obat pelangsing. Kalau masalah aman, wsc biolo ini sangat aman sekali bunda karna trbuat dari herbal dan sudah sangat dipercaya selama 13 tahun di Indonesia. Tetapi kan kembali lagi ke debay nya bunda, jangan sampai karna keinginan bunda untuk berdiet jadi mengganggu pertumbuhan debay.

Konsumsi wsc biolo nya setelah bunda tidak lagi menyusui debay nya yah bunda.
Dijamin selaam mengkonsumsi wsc biolo secara teratur berat badan akan turun 3kg sampai 10kg hanya dalam sebulan tanpa harus susah susah diet ketat, tanpa olahraga dan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.

Salam sehat dan Langsing

Kenapa minum wsc biolo haus terus?

Ini khusus bagi konsumen wsc biolo yang baru pertama sekali mengkonsumsi pelangsing wsc biolo pasti akan bingung dan bertanya2 “kok haus terus ya bawaan nya selama konsumsi wsc biolo?” atau “kok keringat bercucuran terus walau ga sedang beraktivitas?” WHY …
manfaat-air-putih
Nah, sangat mudah sekali menjawabnya sista sista cantik. Ga perlu bingung apalagi khawatir, karna reaksi wsc biolo memang seperti itu. Kalau kebanyakan obat pelangsing buat peyut mules mules, diare sampe lemes atau pusing, beda hal nya dengan pelangsing wsc biolo sista. Cara kerja wsc biolo sangat efektif didalam tubuh dan dijamin ga akan mengganggu aktivitas sista dan brother diluar rumah.
wsc
Gimana sih cara kerja wsc biolo?
WSC Biolo bekerja membakar lemak diseluruh tubuh, mengurainya dan membuangnya keluar melalui keringat dan urine. Itu sebabnya, kamu yang mengkonsumsi wsc biolo akan merasakan haus yang berlebihan dan cenderung akan buang air kecil. Bahkan tanpa beraktivitas pun(duduk2 seharian dirumah), anda akan tetap berkeringat loh. Jadi minum air putih yang banyak itu sangat sangat dianjurkan.
Pelangsing wsc biolo mampu menekan nafsu makan. So ga ada alasan ga bisa langsing karna doyan makan karna wsc biolo PASTI akan menekan nafsu makan anda sehingga makan sedikit, kenyang. WSC Biolo akan membuat anda makan sedikit terasa kenyang selama mengkonsumsi nya dan sudah tentu sesuatu hal yang apabila dilakukan berulang-ulang kali akan menjadi sebuah kebiasaan(habbit). Setelah berhenti mengkonsumsi wsc biolo anda akan terbiasa dengan porsi makanan yang kecil dan tentunya mengenyangkan. Itu sebabnya orang yang mengkonsumsi wsc biolo tidak akan kembali gemuk lagi setelah berhenti konsumsi wsc biolo.

Khasiat lainya yang terkandung dalam wsc biolo kapsul adalah obat pelangsing ini tidak hanya mampu menurunkan berat badan 4-10 kg dalam sebulan tetapi juga sangat menyehatkan limpa dan tidak mengeringkan rahim. sehinggga sangat cocok untuk dikonsumsi oleh penderita MAAG dan juga sangat direkemdasikan bagi wanita yang sedang program hamil

Gimana? masih mau bilang kalau turun berat bdan itu susah?
Ayo, hubungi kami segera. Telepon 082162134322 atau silahkan invite PIN BB kami di 26A42999 untuk informasi atapun pemesanan.

Salam sehat Langsing