Tag Archives: PRODUK PELANGSING WOOTEKH

Cara ampuh mengatasi selulit

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Siapa yang ga depresi melihat kulit paaha bergelombang seperti kulit jeruk ( SELULIT ).
Apalagi jika hal tersebut terjadi pada wanita, bisa seperti Gunung meletus emosi nya. Selulit ini bisa terjadi pada bagian tubuh seperti : perut, tangan, lengan, maupun paha.
Apakah sista bunda pernah mengalami selulit pada bagian tubuh tertentu atau sedang mengalaminya??

Nah berikut ini langkah – langkah yang bisa kalian lakukan untuk mengatasinya.

Untuk mnegatasi selulit, kalian bisa merawat kulit dengan cara ini :
1. Mengkonsumsi makan sumber vitamin C
Makanan dengan kandungan vitamin C tinggi bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk memerangi selulit.
Menurut ahli diet, Juliette Kellow, kandungan vitamin C pada jeruk , kiwi serta sayuran brokoli dan paprika, dapat membantu memperkuat jaringan ikat pada kulit sehingga berperan melawan selulit.

2. Mengkonsumsi makanan sumber protein
Anda membutuhkan makanan dengan kandungan protein, dan membantu memperkuat serat kolagen dan mengurangi selulit. Ahli gizi olahraga, BEN GREENFIELD mengatakan konsumsi daging merah tanpa lemak, ikan putih, kacang-kacangan, yogurt dan keju adalah beberapa sumber protein yang bisa anda konsumsi untuk menghilangkan selulit.

3. Melakukan Olahraga
Berolahraga secara signifikan ternyata menjadi salah satu cara ampuh untuk melawan timbulnya selulit, Selain memperkuat jaringan ikat, anda juga perlu menurunkan lemak tubuh untuk mengurangi dampak selulit, yang juga berarti mengurangi asupan kalori dan meningkatkan aktivitas anda.

Tiga cara diatas bisa anda lakukan untuk mengurangi selulit pada bagian tubuh dan dengan perpaduan SLIMMING GEL WOOTEKH, maka hasilnya akan sangat maksimal.

Slimming Gel wootekh D39
Vhe Online 0821 6213 4322

Generasi terbaru dari Slimming gel dengan bahan aktif gel capsium mempunyai daya serap tinggi dan tidak lengket, dapat mengurangi selulit, mengeluarkan racun dan jaringan lemak dalam tubuh, serta mencegah terbentuknya timbunan lemak pada tubuh.

Komposisi utama Slimming gel adalah Chili Oil, borage oil, seaweed essence, horsetail extract, climbing ivy extract, dll. Komposisi tersebut memiliki khasiat langsung pda bagian tubuh yang berlemak, melembabkan dan mengencangkan kulit, sehingga menghasilkan kualitas kulit yang kencang, halus dan cantik. Mampu mengurangi kerutan seperti kulit jeruk pada bagian perut dan kualitas kulit akan menjadi lebih baik dengan pemakaian teratur setiap hari.

Slimming Gel dari PT.Woo Tekh telah membuktikan khasiat nya dalam menurunkan berat badan anda dengan sangat teepat serta menghilangkan selulit

Dengan Hanya mengoleskan gelnya ke bagian tubuh dengan lemak yang bergelambir, anda akan dapatkan hasil maksimal.
Aturan pakai : Oleskan pagi dan malam aja dibagian tubuh yang anda mau

Sangat mudah bukan!!!

Buruan buktikan
Kami hanya punya bukti, bukan janji

Anda bisa mendapatkan salah satu produk Terbaik Pt Wootekh ini dengan harga 225.000/btl (harga resmi member). Silahkan langsung hubungi kami di nomor 0821-6213-4322, untuk berkonsultasi maupun pemesanan.

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop WI355490

Solusi langsing ideal dengan cepat tanpa obat pelangsing

Salam Langsing ideal

Berat badan anda susah sekali turun?
Takut konsumsi obat pelangsing tubuh?

Jangan khawatir sist, kami punya solusinya untuk anda
Kami rekomendasikan solusi langsing ideal tanpa harus mengkonsumsi obat pelangsing tubuh.
Produk wootekh yang juga sangat dicari karna keefektifan nya dalam membakar lemak – lemak jahat didalam tubuh, Sangat mudah digunakan dan tidak akan menyebabkan efeksamping yang mengganggu kesehatan tubuh.

Pakailah SLIMMING GEL WOOTEKH untuk membantu anda menghilangkan berat badan anda yang berlebih.
Pada umum nya wanita selalu bermasalah dengan lemak – lemak jahat yang terdapat dibeberapa bagian tubuh seperti lengan, perut dan paha.
Dengan menggunakan SLIMMING GEL WOOTEKH secara teratur, maka dijamin lemak – lemak jahat yang susah sekali dibasmi akan terurai dengan mudah.

Slimming Gel wootekh tidak lah untuk dikonsumsi, tetapi dioleskan langsung gel nya pada bagian tubuh yang di inginkan.
Cukup oleskan dan gel nya kaan meresap kedalam kulit dan mengurai lemak2 bandel.

Generasi terbaru dari Slimming gel dengan bahan aktif gel capsium mempunyai daya serap tinggi dan tidak lengket, dapat mengurangi selulit, mengeluarkan racun dan jaringan lemak dalam tubuh, serta mencegah terbentuknya timbunan lemak pada tubuh.

Komposisi utama Slimming gel adalah Chili Oil, borage oil, seaweed essence, horsetail extract, climbing ivy extract, dll. Komposisi tersebut memiliki khasiat langsung pda bagian tubuh yang berlemak, melembabkan dan mengencangkan kulit, sehingga menghasilkan kualitas kulit yang kencang, halus dan cantik. Mampu mengurangi kerutan seperti kulit jeruk pada bagian perut dan kualitas kulit akan menjadi lebih baik dengan pemakaian teratur setiap hari.

Cara pakai : Oleskan pada bagian perut atau bagian tubuh yang anda inginkan dan pijat dengan gerakan melingkar.

Produk kami sangat berkualitas dan sudah teruji. Silahkan coba dulu produk kami ini dan lihat bedanya.

Salam Langsing ideal

Free ongkir untuk seluruh produk kesehatan wootekh

Salam sehat dan sukses Luar Biasa

Apa kabar seluruh sahabat wootekh yang ada di Indonesia? Semoga dalam keadaan sehat selalu yah. Kalaupun ada yang dalam keadaan kurang sehat, mari konsumsi produk2 kesehatan kami, terbaik dan berkualitas untuk mereka yang kita sayangi. Hanya sakit hati ajah yang ga ada obat nya disini bun, hehe

Kami sangat bangga sebagai distributor dan stokis dengan antusias masyarakat Indonesia akan produk2 kami terlebih pada pelangsing herbal terlaris wsc biolo. Untuk itu kami dari Vhe OlShop, distributor resmi PT Wootekh Indonesia akan memberi keringanan ongkos kirim bagi anda (konsumen) yang order wsc biolo herbal disini. FREE ONGKIR untuk setiap pembelian 3 wsc biolo ke JABODETABEK (sorry, promo ini hanya berlaku untuk konsumen yah, No member).
vhe online shop 082162134322
Ayo, ajak temen atau saudara anda yang bermasalah dengan kelebihan berat badan untuk mengkonsumsi suplemen terbaik kami, wsc biolo herbal. Dijamin, dalam sebulan berat badan akan turun 4-10 kg tanpa harus diet ketat dan bahkan tanpa harus olahraga. Eits, harus rutin yah konsumsi nya, jangan bolong-bolong, ntr hasilnya juga bolong-bolong. Dan sangat dianjurkan agar memperbanyak konsumsi air putih selama mengkonsumsi wsc biolo herbal.

WSC BIOLO (A44B) sangat aman dikonsumsi jangka panjang, aman dikonsumsi penderita maag/asam lambung dan juga sangat recommended banget untuk wanita yang sedang program hamil. Tidak mengeringkan rahim dan tanpa efeksamping. Selama konsumsi wsc biolo yang pasti akan anda rasakan adalah ‘CENDERUNG MERASA HAUS YANG BERLEBIHAN DAN BERKERINGAT’ walau tidak sedang beraktivitas.

Harga resmi wsc biolo adalah 330.000/btl (harga normal 379.000).
Order disini. Kami dari stokis SC/314 mendistribusikan seluruh produk kesehatan wootekh dengan harga reseller dan dijamin 100% keASLIan nya. Hubungi segera Vhe OlShop di 082162134322 atau konsultasi dengan kami di BBM : 26A42999

Salam sehat dan Langsing

Pantangan pelangsing biolo

Pada dasarnya, baik pelangsing WSC BIOLO (World Slimming Capsule) maupun pelangsing Biolo Slimming (A126) memiliki fungsi dan khasiat yaang sama begitupun cara kerja nya. Jadi anda yang sudah pernah konsumsi wsc biolo tiba-tiba ingin beralih ke pelangsing biolo slimming karna wsc biolo masih kosong tidak perlu bingung lagi. Cara konsumsi nya sama yaitu : konsumsi 1 x 1 capsule setiap hari sehabis sarapan pagi. Dan sangat dianjurkan agar mengkonsumsinya tidak lebih dari jam 9 pagi.

Biolo Slimming Capsule (A126) 082162134322
Biolo Slimming Capsule (A126)
082162134322

Apa saja sih yang dianjurkan saat mengkonsumsi pelangsing biolo slimming?
Sama seperti wsc biolo (A44B), selama mengkonsumsi biolo slimming (A126) anda dianjurkan agar perbanyak minum air putih. Karna selama konsumsi biolo anda akan cenderung berkeringat dan tentunya akan mengalami dehidrasi karna cairan tubuh keluar bahkan disaat anda tidak sedang melakukan aktivitas. Tidak ada pantangan selama mengkonsumsi wsc biolo, anda dapat makan apa saja tetapi dengan porsi yang normal. Tapi tidak perlu khawatir bagi anda yang justru doyan makan nih. Karna mungkin akan terasa sulit mengurangi porsi makanan yang sudah biasa anda makan. Pelansing biolo sangat efektif menghambat nafsu makan anda, so anda tidak akan mudah lapar dan mudah kenyang.
manfaat-air-putih
Pelangsing biolo juga tidak menyebabkan efeksamping seperti ketergantungan. Jadi, jika berat badan anda sudah turun, anda boleh berhenti mengkonsumsi peangsing herbal ini. Setelah itu, tentu sudah menjadi tanggung jawab anda donk untuk menjaga bentuk tubuh anda agar tetap ideal. Banyak dari konsumen kami yang tidak hanya turun berat badan nya tetapi juga setelah berhenti mengkonsumsi pelangsing biolo, pola makan mereka menjadi teratur. Thats why, pelangsing biolo lebih dipilih/dicari karna khasiatnya yang tidak hanya dapat menurunkan berat badan tetapi juga menerapkan kita untuk hidup sehat dengan pola makan yang benar.

Selama mengkonsumsi pelangsing biolo secra teratur, dijamin berat badan anda akan turun 3-8 kg dalam sebulan nya tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Mari buktikan khasiatnya dan lihat bedanya.

Order segera
Vhe Online Shop

Geger harga WSC biolo murah, asli atau palsu?

WSC Biolo sudah dikenal sejak tahun 2003 hingga saat ini. Kalo dilihat dari tahun pertama kali wsc biolo diproduksi hingga sekarang, bisa lah kita simpulkan bahwa produk pelangsing yang satu ini bukan lah produk sembarangan. Ditengah ketat nya persaingan pasar akan berbagai macam merek pelangsing, WSC Biolo tetap dipilih sebagai suplemen diet herbal terpercaya. Dapat dilihat dari tingginya permintaan pasar akan produk WSC BIOLO setiap harinya. 1 STOKIS/service Center sajah bisa mendistribusikan 2000-2500 BTL WSC Biolo keseluruh Indonesia setiap bulan nya. Bayangkan berapa banyak Biolo yg terjual habis setiap bulan nya jika dikalkulasikan untuk seluruh Service Center/stokis yg tersebar hampir diseluruh kota di Indonesia Wawww, sungguh hal yang luar biasa bukan. Kualitas produk membuat WSC Biolo mampu bertahan sebagai pelangsing herbal nomor satu terlaris saat ini. Yang buat produk ini begiu populer adalah krna khasiatnya yang idak hanya dapat emnurunkan berat badan dengan cepat dan aman tetapi juga kandungan herbal nya dapat menyehatkan tubuh
11227151_10203990977997362_499218642_o
Nah, belakangan heboh Biolo yang dijual dengan harga murah bahkan sampai murah banget. Pertanyaan nya ‘apakah biolo yang dijual dengan harga murah/dibawah harga resmi itu PALSU?’ Yes, thats true guys. Kami bisa pastikan bahwa biolo yang dijual dengan harga murah(dibawah harga resmi) adalah biolo PALSU. Sejak 1 Juli 2015, seluruh produk kesehatan wootekh resmi naik harga hingga 15%

Harga produk kesehatan Woo Tekh Juli 2015
Harga produk kesehatan Woo Tekh Juli 2015

Bagaimana cara menghindari Biolo palsu?

Pertama yang harus anda lakukan adalah ‘tidak tergiur dengan Harga biolo murah’. Harga WSC Biolo resmi itu 253rb/btl (untuk harga member) dan 290.950 rupiah (untuk harga konsumen).
Kedua, ada baiknya anda mengenal tampilan WSC BIOLO asli seperti -tulisan GMP pada kemasan, label World, kode produksi dan tentunya memiliki stiker hologram.
IMG20150828001258
IMG20150827235653
biolo
WSC RESMI
Ketiga, pastikan anda memesan/belanja WSC Biolo hanya di stokis/distributor resmi. Bgaiaman kita tau bahwa orang tersebut adalah distributor resmi ? Distributor resmi memiliki no keanggotaan, seperti saia pribadi dengan WI355490 an Pernadi N. Guna no keangotaan tsbt adalh untuk bisa kita pastikan kebenaran nya apakah benar distributor asli atau palsu, dengan menghubungi langsung Kantor pusat Wootekh di +6221 4586 6266. Kenalilahh terlebih dahulu distributor anda sebelum berbelanja.

Bagaimana ?!! Cukup jelas bukan. Pastikan WSC Biolo yang anda beli ASLI.

Saia distributor resmi dengan WI355490 dari stokis SC-314 Jakpus siap melayani order/konsultasi anda. Keberhasilan anda adalah kebahagiaan kami.

Salam sehat dan langsing

cara atasi overweight

Obesitas adalah salah satu jenis penyakit yang bisa membahayakan kesehatan dan memicu penyakit lainnya. Obesitas dipicu oleh kebiasaan dan gaya hidup yang tak sehat.
t1larg.overweight.doc.gi
Dr Steven grover dan koleganya dari McGill University mengamati 4.000 pria dan wanita untuk mengetahuinya. Mereka mengukur BMI partisipan dan mengukur harapan hidup mereka. Hasilnya, diketahui bahwa orang yang kelebihan berat badan memiliki harapan hidup tiga tahun lebih pendek daripada yang memiliki berat badan ideal. Sementara itu, mengalami obesitas ternyata bisa mengurangi harapan hidup mereka hingga enam tahun.

Wahh, selain mengganggu penampilan, kelebihan berat badan juga sangat berbahaya loh sista. Untuk itu, jangan anggap remeh masaalah berat badan, atasi segera dengan cara yang tepat.
Sekarang ini banyak sekali solusi yang ditawarkan untuk mengatasi masalah kelebihan berat badan. Dan salah satu cara yang paling banyak dilirik wanita indonesia adalah Diet dengan suplemen pelangsing. Hasil nya pun cukup memuaskan. Banyak yang bisa menurunkan berat badan tetapi sedikit yang menyehatkan tubuh. Artinya, tidak semua obat pelangsing aman untuk dikonsumsi.
7
Untuk obat pelangsing yang aman dan terpercaya, kami hanya rekomendasikan pelangsing biolo slimming yang diproduksi oleh PT WOOTEKH INDONESIA. Pelangsing biolo dari 100% tumbuhan herbal berkualitas untuk tubuh langsing ideal dan sehat. Sudah lulus uji lab kedokteran UI dan teraftar di BPOM. Biolo slimming sudah terpercaya selama leih dari 12 tahun dalam mengatasi masalah berat badan tanpa efeksamping berbahaya.

Tidak punya waktu untuk olahraga atau susah diet Bukan alasan lagi untuk ga bisa langsing guys. Biolo slimming mampu menurunkan berat badan mu 4-10 kg hanya dalam sebulan/sebotol tnpa mengubah metabolisme tubuh.

Hubungi Vhe Online Shop untuk informasi dan pemesanan, 082162134322 atau PIN BB 29303529.

Salam sehat dan langsing

Tampilan pelangsing biolo original

Keunggulan pelangsing biolo herbal memang tak perlu lagi diragukan guys. Khasiatnya yang tidak hanya dapat menurunkan berat badan 4-10 kg dalam sebulan juga berkhasiat menyehatkan tubuh seperti menyuburkan kandungan sudah terbukti selama lebih dari 12 tahun lamanya hingga saat ini. Bener2 amannnn…mannn……maaannnn untuk dikonsumsi.

Masih banyak juga yang tertipu dengan harga dan kualitas pelangsing biolo herbal. Salah satu faktor penyebab banyak orang tertipu saat membeli produk pelangsing biolo adalah karna HARGA MURAH. Kita sudah berulang kali ingat kan anda semua dalam page2 sebelumnya bahwa salah satu indikasi pelangsing biolo palsu adalah harga nya yang jauh lebih murah dari harga resmi nya.

INGAT, HARGA PELANGSING BIOLO HERBAL ITU BUKAN MURAH TAPI TERJANGKAU !

Biolo slimming terbaru
Biolo 082162134322

Untuk kita ketahui bersama bahwa harga resmi pelangsing biolo herbal adalah 253rb/btl untuk harga konsumen dan 290.950/btl untk harga konsumen. Jika anda masih menemui orang yang mendistribusikan pelangsing biolo dengan harga 180rb atau sebagainya (dibawah harga resmi/member) segeralah untuk menghindar. Karna bisa kami pastikan bahwa pelangsing biolo yang dijual dibawah harga resmi itu sudah pasti palsu.
Tampilan wsc biolo ASLI dengan stiker Hologram
Tampilan wsc biolo ASLI dengan stiker Hologram

Coba bayangkan apa yang akan terjadi jika pelangsing biolo palsu anda konsumsi?? Segala yang palsu sudah tentu kandungan nya TIDAK JELAS dan bisa kita pastikan BERBAHAYA. Tapi jangan jadi salah tafsir juga yah guys, ntr karna kita bilang hindari harga biolo murah lantas anda membeli biolo dengan hrga yang jauh lebih tinggi dari harga resmi. Itu ga bener juga guys, anda juga yang rugi. hehe
Untuk lebih aman nya dan untuk menghindarkan anda dari pelanging biolo PALSU, pastikan anda semua membeli pelangsing biolo dan semua produk kesehatan wootekh hanya di distributor resmi terdaftar PT WOO TEKH INDONESIA.

Saia distributor resmi PT WOO TEKH INDONESIA an Pernadi N WI355490 akan melayani langsung konsultasi dan pemesanan anda semua. Dan di Vhe Online Shop kami mendistribusikan seluruh produk kesehatan wootekh dengan harga reseller.

Hubungi kami segera

Salam sehat selalu

Takut minum obat pelangsing? Slimming Gel solusinya..

Ingin langsing tapi takut minum obat-obatan?
Atau anda tidak suka dengan banyaknya pantangan atau aturan minum obat?

Jangan khawatir !!!
Sekarang anda bisa langsing tanpa harus ada pantangan dan tanpa ada larangan makanan.
Slimming Gel dari PT.Woo Tekh telah membuktikan khasiat nya dalam menurunkan berat badan anda dengan sangat sepat.

Pelangsing Slimming Gel
Pelangsing Slimming Gel

Dengan Hanya mengoleskan gelnya ke bagian tubuh dengan lemak yang bergelambir,
anda akan dapatkan hasil maksimal.

Aturan pakai : Oleskan pagi dan malam aja dibagian tubuh yang anda mau

Gampang kan??
Buruan buktikan
Kami hanya punya bukti, bukan janji

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop WI355490