Tag Archives: stokis resmi wsc biolo

Stokis resmi SC-314 Woo Tekh

Salam Sukses Luar Biasa untuk seluruh mitra wootekh diseluruh Indonesia !!!

Terimakasih masih mempercayakan produk kesehatan wootekh sebagai solusi terbaik untuk berbagai masalah kesehatan. Dalam kesempatan ini saia akan menjelaskan kembali Apa itu WSC Biolo dan apa saja khasiatnya bagi tubuh.
IMG_2262-300x200
Kita tau bahwa masalah kegemukan bukan lagi hal yang tabuh. Kegemukan tidak memandang usia, dari usia anak-anak hingga lanjut usia bisa mengalami kelebihan berat badan/obesitas. Gaya hidup sangat berpengaruh besar, itu sebabnya kita harus mulai untuk hidup sehat, hindari makanan junkfood dan minuman beralkohol serta sempatkan diri untuk melakukan olahraga(walaupun ringan). Untuk masalah kelebihan berat badan, olahraga saja tidak cukup guys. Kita perlu yang namanya supelemen diet yang bisa membantu kita mempercepat proses pembakaran lemak didalam tubuh. Dan suplemen yang pas untuk dikonsumsi adalah WSC Biolo. Selain aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang, wsc biolo juga tidak mengeringkan rahim(bagi wanita) dan aman dikonsumsi oleh penderita maag.
Vhe Online Shop
Apa itu wsc biolo ?
WSC Biolo adalah suplemen pelangsing yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan herbal yang tidak hanya dapat menurunkan berat badan dengan cepat tetapi juga sangat berkhasiat untuk menyehatkan limpah dan juga dapat menyuburkan rahim. Produk pelangsing yang satu ini sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun, bekerja dengan efektif tanpa efeksamping.

Masih banyak dari kita yang takut untuk konsumsi obat pelangsing, selain efeksamping jangka panjang, obat pelangsing cenderung tidak memberi hasil efektif, berat badan memang akan turun tetapi akan naik lagi setelah berhenti pemakaian. Kalo pemikiran anda seperti ini, mungkin ada benarnya. Tetapi tidak semua obat pelangsing itu berbahaya dan seperti yang anda katakan bahwa hasilnya hanya sementara. Perlu anda ketahui bahwa WSC Biolo adalah salah satu pelangsing herbal yang juga direkomendasikan oleh dokter krna aman tanpa sentuhan bahan kimia.

WSC Biolo juga tidak menyebabkan efek yo yo. Jika berat badan anda sudah ideal, maka anda boleh berhenti mengkonsumsi pelangsing biolo. Tetapi jangan lupa, bahwa sudah menjadi tanggung jawab kita untuk menjaga berat badan yang sudah ideal agar tetap ideal dengan cara? yah jangan makan makanan sembarangan, jaga pola makan yang benar tentunya.

Terkadang kita ini suka lupa diri. Setelah mendapatkan berat badan yang ideal, kita merasa sudah selesai diet nya. Padahal tidak, karna memang akan lebih sulit mempertahan kan sesuatu daripada mendapatkan nya. Percaya dehh !!! Sehebat apapun obat pelangsing yang kamu konsumsi kalau pola makan kita masih berantakan, saia yakin memiliki berat badan ideal hanya lah mimpi. Kecuali kalau anda sedot lemak. Biasanya orang yang sedot lemak akan sulit gemuk karna jaringan lemak didalam tubuh sudah diputuskan. Tapi untuk sedot lemak, anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit loh dan resiko nya tentu lebih besar. Udah deh guys, pilih yang alami dan herbal ajah. Diet dengan wsc biolo dijamin ga akan ribet, makan ga dibatasi (wsc biolo mampu menghambat nafsu makan), ga perlu diet ketat dan bahkan tanpa olahraga.
Sehat-dan-Langsing
Selama pemakain teratur dijamin berat badan akan turun 4-10 kg hanya dalam sebulan bahkan bisa lebih tergantung metabolisme tubuh. Untuk hasil memang setiap konsumen pasti berbeda-beda. Jadi jangan heran yah kalo berat badan temen anda bisa turun lebih banyak dari anda. Harga nya juga sangat terjangkau yaitu 253rb/btl nya, isi 60 capsule untuk pemakaian sebulan sampai dua bulan.

Atasi segera masalah berat badan anda dengan wsc biolo.
Hubungi kami segera di 082162134322 atau PIN BB 29303529 – 26A42999. Belanja disini dijamin AMAN dan produk dijamin 100% ASLI. Terimakasih sudah berkunjung di website resmi distributor wootekh dengan saia PernadiN WI355490 sebagai distributor resmi PT Wootekh. Salam sehat selalu,

Cara konsumsi wsc biolo 1 atau 2 kaspul/hari?

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai simpang siur cara konsumsi wsc biolo. Kok dikemasan wsc biolo ada yang bertuliskan 1 x 1 kapsul/hari dan ada juga yang 1 x 1-2 kapsul/hari. Mana yag benar nih ? Apa ini Palsu??

Mungkin anda akan bertanya2 seperti itu jika anda menemukan wsc yang cara pakai nya berbeda pada kemasan nya. Takut, bimbang atau ragu untuk konsumsi ? Jangan !!!!

Sebelum nya kami meminta maaf atas ketidaknyamanan anda. Memang ada kita temukan cara pakai yang berbeda pada kemasan wsc biolo. Tetapi sekali lagi kami tegaskan bahwa itu hanya kesalahan stiker saja. Sudah cukup baik buat anda jika anda membeli produk pelangsing wootekh wsc biolo di stokis/distributor resmi, karna keaslian nya dijamin 100%.
12026493_10205182466426031_1399735164_n
12036562_971862839543749_9055320504776590036_n
Untuk cara konsumsi wsc biolo yang benar adalah 2 kapsul sehabis sarapan. Adapun cara pakai wsc biolo di kemasan wsc biolo sekarang dengan kode produksi yang baru yaitu 1 x 1 kapsul juga benar. Tetapi akan lebih efektif hasil nya jika dikonsumsi 2 kapsul. Itu sebabnya, untuk anda yang pemula dianjurkan untuk konsumsi pelangsing biolo 1 kapsul saja dihari pertama sampai hari ketiga untuk penyesuaian dan kembali ke 2 kapsul dihari keempat dan seterusnya. Disarankan tidak mengkonsumsi biolo kapsul diatas jam 9 pagi agar wsc biolo dapat bekerja maksimal disepanjang hari.
Selama pemakaian teratur dan perbanyak konsumsi air putih dijamin berat badan anda akan turun 4-10 kg hanya dalam sebula tanpa harus diet ketat, tanpa harus olahraga dan tanpa efeksamping yang berbahaya bagi kesehatan. Paling sedikit 3 kg PASTI bablas dalam sebulan.
IMG_2262-300x200
Kalau wsc biolo bisa bekerja secara efektif menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, kenapa masih pilih yang lain?! WSC Biolo dijamin khasiat nya.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap mengenai produk kesehatan wootekh, silahkan hubungi kami langsung di 082162134322 atau PIN BB 29303529 dan 26A42999. Saia distributor resmi WI355490 dari stokis SC-314 Jakpus siap melayani anda.
Salam sehat selalu,

Cara membeli pelangsing biolo original

Pelangsing biolo herbal masih menjadi produk unggulan wootekh dengan penjualan tertinggi. Sudah tidak perlu diragukan lagi khasiat nya. Terbuat dari 100% tumbuhan herbal dan telah dipercaya selama 12 tahun dalam mengatasi masalah berat badan dan belum pernah ada yang gagal. Pelangsing biolo dapat menurunkan berat badan 4-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping Selama pemakaian teratur dan perbanyak minum air putih.
11215940_10204014780112400_1159327343_n
Mau beli pelangsing biolo tapi takut dapat produk palsu ? atau takut barang yg anda pesan malah tidak dikirim ke alamat anda alias penipuan? Kekhawatiran anda adalah hal yang wajar, krna memang kita harus waspada saat berbelanja online. Untuk menghindari produk palsu dan distributor palsu, maka pesan lah wsc biolo herbal hanya di distributor resmi terdaftar yang memiliki alamat stokis yang jelas.

Vhe Online Shop adalah akun resmi yang dikelolah oleh distributor resmi terdaftar wootekh untuk mendistribusikan produk kesehatan wootekh. Belanja di Vhe Online Shop dijamin paket anda sampai ketempat tujuan dengan tepat waktu.
11267271_10204014739551386_402488768_n

Saia distributor resmi PT WOOTEKH INDONESIA an Pernadi N dengan nmr keanggotaan WI355490 yang sekaligus adalah pemilik Vhe Online Shop akan melayani konsultasi dan pemesanan seluruh produk kesehatan wootekh indonesia.

Order sekarang juga
Hubungi 082162134322 atau pin BB 29303529 dan 26A42999, fast respon

Salam Sehat selalu

Langsing Sehat dibulan Ramadan !

Obat pelangsing dipilih banyak orang karna cara kerja nya yang cepat dan ga ribet sista. Tapi ga semua obta pelangsing dapat memberi hasil yang maksimal loh, bahkan banyak obat pelangsing yang dinyatakan Berbahaya bagi kesehatan tubuh. Mau langsing atau mau sehat? hayoo, tentu kita semua ingin langsing dan sehat. Untuk itu anda harus lebih selektif lagi dalam memilih obat pelangsing. Ga boleh asal ajah, harus jelas asal usul nya. !

Obat pelangsing yang sudah terbukti khasiatnya dan sudah jelas asal usul nya yah Pelangsing Biolo herbal, sista.
IMG_4148
Pelangsing yang diformulasi dari bahan tumbuh-tumbuhan herbal yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Telah dipercaya selama 12 tahun dalam mengatasi masalah kegemukan dan belum pernah ada yang gagal. Pelangsing biolo di produksi oleh PT WOO TEKH INDONESIA. Pelansing biolo herbal bekerja tanpa efeksamping didalam tubuh, kandungan herbal nya tidak hanya dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan aman tetapi juga sangat berkhasiat untuk menyehatkan limpa dan menyuburkan kandungan/rahim sehingga capsule biolo dapat dikonsumsi dalam jangka panjang.

Cara konsumsi nya juga sangat mudah sekali, cukup hanya 2 capsule sehari diminum setelah sarapan pagi. Selama konsumsi secara teratur dan banyak minum air putih dijamin berat badan sista dan brader akan turun 4-10 kg dalam sebulan.
Obat pelangsing biolo herbal adalah obat pelangsing rekomendasi para dokter bagi anda yang ingin langsing tanpa harus diet ketat dan olahraga.11235093_10204026290280147_740404659_o
Konsumsi capsule nya sekarang juga.

Untuk informasi/konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di 082162134322 atau pin BB 29303529 / 26A42999, fast respon.
Hati-hati produk palsu, pastikan anda belanja di distributor resmi terdaftar.

Salam Sehat
Vhe Online Shop/ Pernadi N WI355490

Bahaya pelangsing biolo palsu…

Salam Sehat

Belakangan ini indonesia digemparkan dengan beredar nya beras palsu. Beras yang disinyalir terbuat dari bahan plastik itu telah diteliti dan memiliki kandungan yang sangat berbahaya bagi tubuh. Tidak hanya dapat membuat yang memakanya muntah tetapi juga bisa meyebabkan kanker. Wahh, kita harus lebih berhati-hati lagi pemirsa. Jangan pernah tergiur dengan harga miring yah, pastikan dan teliti dengan benar sebelum anda membeli.

Beredarnya beras palsu tidak lepas dari oknum2 yang tidak bertanggung jawab, begitupun hal nya dengan pelangsing biolo palsu yang sudah lebih dulu beredar. Sayang nya tidak semua calon konsumen mengerti perbedaan antara biolo asli dan paslu. Karna sama hal nya dengan beras palsu, wsc biolo palsu juga sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Kandungan nya yang tidak jelas bisa merugikan anda. Untuk itu saia sebgai distributor resmi Wootekh Indonesia merasa perlu memberi penjelasan mengenai biolo palsu dan asli agar anda tidak salah dalam berbelanja.
Ciri-ciri wsc biolo asli
wsc1
-Memiliki stiker hologram
-Pada kemasan tertera tulisan ‘GMP’ bukan ‘GNP’
-Bersegel ‘World’ dan yang paling utama adalah jangan pernah tergiur dengan harga miring.
oke katalog
Dalam Catalogue Wootekh dengan jelas tertera harga resmi wsc biolo yaitu 220rb/btl. WSC Biolo yang dijual dibawah harga resmi kami pastikan palsu. Untuk itu lebih berhati-hatilah.

Saia distributor resmi Pt Wootekh Indonesia dengan ID WI355490 an Pernadi N akan melayani pemesanan anda semua. Segera Order sekarang juga.

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop WI355490

Benarkah efeksamping wsc biolo susah tidur ?

Salam Sehat Luar Biasa..

Kalo ngomongi soal obat pelangsig herbal, wsc biolo tetap yang nomor satu sista dan brader. Keefektifan nya dalam mengatasi masalah berat badan tidak perlu diragukan lagi. Dapat menurunkan berat badan 4-10 kg dalam sebulan selama pemakaian teratur tanpa ada efeksamping yang mengganggu kesehatan.
11267271_10204014739551386_402488768_n
Kami mengerti jika masih banyak orang yang takut konsumsi obat pelangsing. Issue yang beredar mengenai efeksamping obat pelangsing membuat banyak orang jadinya enggan memakai nya padahal obat pelangsing herbal menjadi solusi tepat bagi anda yang ingin menurunkan berat badan tetapi tidak punya waktu berolahraga atau susah sekali mengontrol nafsu makan.
Kami tidak katakan bahwa semua obat pelangsing berbahaya tetapi kami bisa menjamin bahwa pelangsing wsc biolo herbal aman untuk dikonsumsi bagi pria maupun manita. Hasil Uji Lab kedokteran UI membuktikan bahwa Kandungan herbal nya terbukti tidak hanya mampu menurunkan berat badan dengan cepat tetapi juga sangat berkhasiat menyehatkan limpa dan menyuburkan kandungan. Sehingga dapat dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang. Tidak ada efeksamping seperti susah tidur maupun mengeringkan rahim seperti yang banyak orang takut kan.
bf4b900aa21875650e348c0a2bd498c8
Telah teruji dan terbukti khasiat nya oleh waktu, wsc biolo herbal telah eksis selama 12 tahun dan menjadi salah satu obat pelangsing terlaris saat ini, bersertifikat GMP yang telah diakui dunia.

So, tidak ada yang perlu anda takut kan. Yuk, konsumsi capsule nya sekarang juga.

Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi 082162134322 atau invite pin BB kami di 29303529 (terima konsultasi, Fast respon)

Salam Sehat dan Langsing
Vhe Online Shop WI3555490

Stokis Resmi WSC Biolo Herbal

Salah Sehat

Untuk mendapatkan produk asli wsc biolo herbal, anda harus berbelanja pada orang yang tepat/distributor resmi terdaftar. Terdaftar artinya distributor tersebut memiliki nomor keanggotaan wootekh Indonesia yang bisa anda check langsung di website resmi wootekh www.wootekh.co.id atau bisa langsung anda tanyakan ke kantor pusat wootekh di 021-4586 6866 untuk memastikan.
gedung wootekh
Pelangsing wsc biolo adalah pelangsing herbal yang di distribusikan hanya melalui distributor resmi. Jadi tidak dijual disembarang tempat selain stokis resmi.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pelangsing wsc biolo adalah salah satu produk pelangsing herbal terlaris. Telah membantu ribuan bahkan jutaan orang diseluruh indonesia dalam mengatasi masalah berat badan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.
Hasil uji lab UI membuktikan bahkan kandungan herbal yang terdapat dalam capsule biolo sangat berkasiat utk menyehatkan limpa dan menyuburkan rahim wanita. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang.
11267271_10204014739551386_402488768_n
Tidak perlu ragu lagi, yuk konsumsi wsc biolo sekarang juga.
Selama konsumsi secara teratur dan perbanyak minum air putih, dijamin berat sista dan brother turun 4-10 kg dalam sebulan.

Hubungi Vhe Online Shop sekarang juga
Saia distributor resmi wsc biolo herbal dengan ID WI355490 an Pernadi N akan melayani anda semua.

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop

Diet Sehat Rekomendasi para Dokter

Salam Sehat..

Siapa sih yang ga mau punya tubuh langsing?
Apalagi udah langsing, sehat pula. wahh, tentu hal yg menyenangkan yah sista.
Banyak orang yang terkendala diet karna kesibukan aktivitas. Tapi itu bukan lagi alasan untuk ga bisa nuruni berat badan secara efektif. Karna sekarang sudah ada solusi tepat terlebih bagi sista dan bunda yang sangat sibuk dengan aktivitas. Kami rekomendasikan pelangsing herbal WSC Biolo dari Pt Wootekh Indonesia.

Pelangsing herbal terlaris 2015
Pelangsing herbal terlaris 2015

Pelangsing wsc biolo telah ada sejak tahun 2003 dan menjadi salah satu pelangsing terlaris karna ke efektifan nya dalam mengatasi masalah berat badan.
Bagaimana tidak, hanya dengan mengkonsumsi wsc biolo capsule secara teratur maka dijamin berat badan sista dan bunda akan turun 4-10 kg dalam sebulan atau hanya dengan konsumsi sebotol wsc biolo herbal. Dan yang lebih hebatnya lagi wsc biolo sama sekali tidak menyebabkan efeksamping(selama konsumsi ataupun sesudah berhenti) yang mengganggu kesehatan.
Kandungan herbal nya terbukti aman melalui hasil UJI LAB UI dan dapat bekerja dengan cepat dalam mengurai lemak didalam tubuh tanpa diet ketat dan tanpa olahraga.
oke2
Lebih dari 11 tahun pelangsing wsc biolo telah membantu ribuan bahkan jutaan orang diseluruh Indonesia dalam mengatasi masalah berat badan. Tinggalin diet ketat yang menyiksa diri dan beralihlah ke satu-satu nya Pelangsing Terlaris WSC Biolo Herbal.

Dapatkan wsc biolo ASLI hnya di distributor resmi terdaftar
Saia distributor resmi Pt Wootekh Indonesia dengan ID WI355490 AN Pernadi N akan melayani pemesanan anda semua. Jangan sampai salah pilih yah…

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop

Mau Langsing ? Konsumsi Pelangsing Biolo Herbal

Salam Sehat …

Menjadi cantik dan memiliki tubuh langsing adalah impian banyak wanita. Demi mewujudkan impiannya ini, mereka tak segan untuk menjalani program diet super ketat dan melaksanakan olahraga secara mati-matian. Namun, hal ini bisa didapatkan dengan mudah sista..
Cukup hanya konsumsi pelangsing wsc biolo herbal secara teratur maka dijamin berat badan sista akan turun 4-10 kg dalam sebulan tanpa diet ketat dan tanpa olahraga. Belum pernah ada yang gagal.

gambar diatas adalah kemasan wsc biolo baru dengan stiker hologram.
gambar diatas adalah kemasan wsc biolo baru dengan stiker hologram.

Pelangsing wsc biolo herbal adalah obat pelangsng yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan herbal. Hasil uji lab UI membuktikan bahwa kandungan wsc biolo herbal sangat berkhasiat tidak hanya dapat menurunkan BB dengan cepat dan aman tetapi jga sangat berkhasiat menyehatkan limpa. Pelangsing ini terbukti sangat aman dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang.

Hasil Uji Lab UI
Hasil Uji Lab UI

“Sist, takut konsumsi obat nih. takut efeksamping”
Takut efeksamping ? Tidak perlu takut dan tidak perlu khawatir sista, pelangsing wsc biolo tidak menyebabkan efeksamping yang dapat mengganggu kesehatan.
Telah membantu rubuan bahkan jutaan orang diseluruh indonesia dalam mengatasi masalah berat badan selama lebih dari 11 tahun. Pelangsing wsc biolo adalah salah satu obat pelangsing terlaris dengan penjualan tertinggi.

Mari buktikan khasiatnya.
Hubungi Vhe Online Shop sekarang juga 082162134322 atau invite pin BB kami di 26A42999(terima konsultasi)
Tersedia food suplement kesehatan lain nya.

Salam Sehat Luar Biasa
Wootekh Indonesia

Kemasan WSC Biolo Baru

Salam Sehat Luar Biasa..

Saia distributor resmi PT Wootekh Indonesia an Pernadi N(WI355490) sekaligus pemilik akun Vhe Online Shop berterimakasih terlebih pada konsumen setia WSC Biolo atas kepercayaan anda berbelanja di sini. Kami jamin bahwa semua produk yang kami distribusikan di stokis kami adalah ASLI dan semua produk langsung dari Pt Wootekh Indonesia.
pizap.com14277970800281
Tersedia juga food suplement lain nya yang mungkin sedang anda butuhkan seperti
-Collagen Softgels (nutrisi/Pemutih kulit)
-Pearls Powder Capsule
-cordyceps Softgels
-Zinc Tablet
-Gingko Biloba tablet
Dan semua produk diatas sudah terbukti dan teruji khasiatnya.
Untuk info produk bisa langsung hubungi kami di 082162134322 atau pin BB 26A42999

Untuk anda yang masih bingung dan ragu seputar khasiat slimming capule biolo juga bisa konsultasi kepada kami di nomor2 yang telah tersedia.
Pelangsing wsc biolo adalah salah satu pelangsing herbal yang telah terbukti khasiatnya. Dapat menurunkan berat badan secara efektif tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Selama pemakaian teratur dijamin turun BB 4-10 kg dalam sebulan tanpa diet dan olahraga. Belum pernah ada yang gagal.

gambar diatas adalah kemasan wsc biolo baru dengan stiker hologram.
gambar diatas adalah kemasan wsc biolo baru dengan stiker hologram.

Hasil Uji lab Kedokteran UI membuktikan bahwa Pelangsing biolo herbal sangat aman dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang. Tidak hanya mampu menurunkan berat badan dengan cepat tetapi juga sangat berkhasiat menyehatkan limpa. Tidak mengeringkkan rahim dan tidak mnyebabkan ketergantungan.

Pesan sekarang juga.
Miliki tubuh langsing ideal dan sehat hanya dengan WSC biolo herbal.

Salam Sehat
Vhe Online Shop