Tag Archives: tampilan wsc biolo original

Pinkish Cream Wootekh

Pusing dengan warna bibir dan puting payudara yang gelap?
Sekarang udh ga perlu pusing lagi sis.Kini hadir pinkish cream dengan arbutin, ekstra bunga sakura, ekstra bunga mawar, vit E dll yang diproses dengan teknology tinggi untuk meregenarasi kulit dan memperbaiki sel serta mencerahkan bibir dan puting payudara.

pnkis

Aturan pakai : Oleskan secukupnya pada bagian aerola (puting), dan bibir, pijat lebut hingga terserap seluruhnya. Gunakan setiap pagi dan malam.

Peringatan : Tidak sesuia digunakan bagi ibu menyusui, kulit dengan kondisi luka terbuka, dan penderita alergi kulit.

Perlu diketahui bahwa Pinkish cream adalah produk yang diproduksi oleh PT WOOTEKH INDONESIA yang didistribusikan langsung hanya oleh distributor resmi saja.

Order sekarang juga.
Saia distributor resmi Pt WOOTEKH INDONESIA dengan nomor keanggotaan WI355490 an Pernadi Nababan akan melayani anda, kami juga menerima pendaftaran member baru.

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop

Apa itu WSC BIOLO HERBAL?

Bagi anda yang ingin sekali menurunkan berat badan tetapi tidak memiliki waktu untuk berolahraga tentu akan memilih cara lain yang dirasa ampuh dalam mengatasi berat badan. Dan banyak orang yang sangat sibuk dengan aktivitas lebih memilih obat pelangsing untuk menurunkan berat badan.
Bagaimana dengan anda?

Banyak obat pelangsing tetapi ingat tidak semua baik untuk tubuh.
Pelangsing wsc biolo herbal hadir untuk mengatasi masalah berat badan anda. Telah ada sejak 11 tahun yang lalu dan telah mendapat kepercayaan penuh dimasyarakat luas sebagai salah satu obat pelangsing terbaik dan terlaris hingga saat ini loh. Obat pelangsing yang didistribusikan oleh PT WOOTEKH INDONESIA ini telah membantu ribuan bahkan jutaan orang yg bermasalah dengan berat badan. Anda bisa melihat hasil testimoni sahabat2 kita dari seluruh pelosok negri.

Telah teruji dan terbukti khasiatnya melalui hasil uji lab kedokteran UI.
hasil lab Biolo
Keunggulan pelangsing wsc biolo
-Dapat mengurai lemak diseluruh tubuh dengan cepat
-Bekerja didalam tubuh tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan
-Berkhasiat menyehatkan limpa
-Dapat mengontrol/ menekan nafsu makan
-Tidak mengeringkan rahim

Selama konsumsi wsc biolo secara teratur dan banyak minum air, dijamin berat badan anda pasti turun 4-10 kg dalam sebulan. Belum ada yang pernah gagal.
pizap.com14285143108691
Order sekarang juga
Tersedia berbagai food suplement kesehatan yang anda butuhkan.
Saia distributor resmi Wootekh Indonesia AN PERNADI NABABAN dengan ID WI355490 mendistribusikan wsc biolo dijamin ASLI.

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop

Tergiur Harga WSC Murah?Hati-hati Produk Palsu

Apakah anda ingin mendapatkan produk original tetapi tergiur dengan harga murah dari teman anda ? Hati-hati produk palsu yah sista…

Sekarang semua orang termasuk anda sudah dapat membedakan wsc biolo original dan wsc biolo palsu.
Sebelum membeli biolo, anda harus tau terlebih dahulu harga resmi yang dikeluarkan oleh PT WOOTEKH INDONESIA.
harga resmi
Harga resmi biolo adalah Rp.220.000/btl (harga member) dan harga konsumen Rp 253rb/btl (harga konsumen). Tidak ada potongan harga ntah anda mau beli berapa pun tetap harga member/btl.
Jika anda menemui wsc biolo dijual dibawah harga member, maka waspadalah. Sebab wsc biolo yang dijual dibawah harga member kami pastikan wsc biolo palsu.
PT WOOTEKH tidak akan bertanggung jawab terhadap keluhan anda selama konsumsi biolo jika anda beli bukan di distributor resmi atau wsc yang anda beli dibawah harga member.

Untuk mengetahui seorang itu distributor resmi atau bukan cukup anda tanyakan saja nmr keanggotaan nya. Jika dia distributor resmi dan memiliki nomor keanggotaan, maka ia bisa mendaftarkan anda sebagai member baru di Pt Wootekh. Tetapi kalau dia menolak, maka kami pastikan orang tersebut distributor palsu.

Sekarang WSC BIOLO BARU dengan stiker hologram secara resmi telah didistribusikan/oleh PT Wootekh melalui distributor resmi dan bersegel ‘World’

Berhati-hatilah dalam membeli wsc biolo.
Kita tidak tau apa kandungan dari wsc biolo palsu yang sekarang sedang marak beredar. Anda patut waspada karna obat tiruan bisa membahayakan kesehatan anda semua.
Pastikan anda membeli hanya didistributor resmi saja.

Semoga Bermanfaat..

Salam Sehat uar Biasa
Vhe Online Shop WI355490

WSC BIOLO BUAT SUSAH TIDUR?

Kamu masih merasa tidak fit dan gagal diet? Mungkin selama ini cara yang kamu lakukan masih salah kaprah. Sebenarnya tanpa diet ketat yang menyiksa diri pun kamu bisa langsing kok.
Ga waktu untuk olahraga? tetap bisa langsing juga kok. Bahkan selain mendapat tubuh yang langsing, kesehatan kamu dijamin meningkat loh.

Mau langsing dengan cara yang mudah?
Yuk, konsumsi sekarang juga WORLD SLIMMING CAPSULE BIOLO HERBAL.

harga resmi

World Slimming Capsule atau yang lebih fammiliar kita dengar dengan sebutan wsc biolo ini adalah obat pelangsing yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan herbal yang terbukti sangat berkhasiat bagi tubuh. Kandungan herbal nya mampu dengan cepat merangsang pembakaran lemak didalam tubuh, mengurainya dan membuang nya keluar melalui keringat dan air seni. Kandungan herbal lain nya juga terbukti dapat menyehatkan limpa.

Takut efeksamping?
Dengan semua kandungan herbal nya, pelangsing wsc biolo bener-bener bekerja didalam tubuh tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan kamu. Tidak mules, gemetar ataupun diare.
So kamu akan tetap merasa nyaman dalam beraktivitas disepanjang hari.
Dan selama konsumsi biolo secara teratur dijamin berat badan kamu akan turun 4-10 kg dalam sebulan ( hanya dengan sebotol wsc biolo )

Tutun 12kg setelah mengsonsumsi selama sebulan. Luar Biasa
Tutun 12kg setelah mengsonsumsi selama sebulan. Luar Biasa

Buat kamu yang ingin nuruni berat badan tetapi tidak memiliki waktu untuk berolahraga maka wsc biolo capsule adalah solusi terbaik untuk kamu.
Buktikan dan lihat bedanya.

Hub kami segera
Dapatkan produk ASLI nya hanya disini.

Salam Sehat
Vhe Online Shop WI355490

Takut minum obat pelangsing? Slimming Gel solusinya..

Ingin langsing tapi takut minum obat-obatan?
Atau anda tidak suka dengan banyaknya pantangan atau aturan minum obat?

Jangan khawatir !!!
Sekarang anda bisa langsing tanpa harus ada pantangan dan tanpa ada larangan makanan.
Slimming Gel dari PT.Woo Tekh telah membuktikan khasiat nya dalam menurunkan berat badan anda dengan sangat sepat.

Pelangsing Slimming Gel
Pelangsing Slimming Gel

Dengan Hanya mengoleskan gelnya ke bagian tubuh dengan lemak yang bergelambir,
anda akan dapatkan hasil maksimal.

Aturan pakai : Oleskan pagi dan malam aja dibagian tubuh yang anda mau

Gampang kan??
Buruan buktikan
Kami hanya punya bukti, bukan janji

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop WI355490

Keunggulan pelangsing wsc biolo

Banyak nya beredar obat pelangsing dipasaran membuat sista dan bunda bingung harus pilih yang mana satu?
Semua obat pelangsing menawarkan berbagai keunggulan nih yang menarik hati untuk dibeli.
Tapi, ga mungkin beli semuanya kan ?
Trus, harus pilih yang mana donk?

Jangan sampai salah pilih yah sista, akibatnya bisa fatal.
Salah pilih obat pelangsing bisa membahayakan kesehatan bunda dan sista.
INGAT, LANGSING ITU PILIHAN..SEHAT ITU HARUS

Untuk obat pelangsing yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan dan berkhasiat menyehatkan limpa hanya wsc biolo herbal sista. Wsc biolo juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh.wsc biolo original
Terbuat dari bahan-bahan herbal alami, wsc biolo terbukti aman dikonsumsi bahkan dalam jangkapanjang.
Takut ketergantungan?
Pelangsing wsc biolo herbal ga akan buat sista ketergantungan. Jika berat badan sista sudah turun dengan berat ideal maka sista bleh berhenti konsumsi biolo tanpa takut ketergantungan.
WSC BIOLO HERBAL dikemas dalam bentuk capsule hijau yang sangat mudah dicerna oleh tubuh. Sehingga proses penurunan berat badan lebih cepat dan efektif.IMG_2268

Ada banyak konsumen yang bertanya sperti ini
” sis, setelah stop konsumsi biolo berat badan akan kembali melar ga?
atau “sis, langsing nya permanen ga ?”
Perlu diketahui bahwa wsc biolo bekerja secara efektif dan cepat dalam mengatasi masalah berat badan, ketika berat badan sista sudah turun sista boleh berhenti dan sudah menjadi tanggungjawab sista untuk menjaga berat badan tetap ideal. Artinya, hindarilah makanan yang berlemak tinggi dan mulailah mengatur pola makan yg benar agar tubuh tetap sehat dan langsing.

Yuk, konsumsi wsc biolo herbal sekarang juga.
Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kami dinomor telepon yang telah tersedia.
Hati-hati product palsu yah..

Salam Sehat
Vhe Online Shop WI355490

PELANGSING WSC BIOLO HERBAL 2015

banyak cara yang dapat anda lakukan untuk menjaga berat badan atau bahkan menguranginya. Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan tetap menjaga pola makan teratur dan berolahraga.

Lalu, gimana donk bagi yang ga punya waktu untuk olahraga dan bagi yang susah mengatur pola makan?
Apa iya ga bisa kurus? Jawab nya, ‘bisa’..
Anda tetap bisa mengurangi berat badan tanpa harus diet ketat dan olahraga.
Caranya sangat mudah dan dijamin aman .
Yuk, konsumsi capsule wsc biolo herbal untuk membantu sista dan brother dalam mengatasi masalah berat badan dengan cepat dan aman tanpa harus diet ketat.
wsc biolo
Food suplemen pelangsing yang satu ini, sangat cocok sekali untuk sista konsumsi ditengah padatnya aktivitas sehari-hari.
Selain tidak ribet, wsc biolo juga tidak menyebabkan efeksamping yang mengganggu kesehatan. Cukup konsumsi capsule nya setiap hari, 2 capsule setelah sarapan pagi dan perbanyak minum air, dijamin berat badan sista dan brother akan turun 4-10 kg dalam sebulan. Belum ada yang gagal loh !

Selain dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, pelangsing wsc biolo juga sangat berkhasiat untuk menyehatkan limpa dan menjaga sistem metabolisme tubuh. Dan keunggulan lainnya adalah wsc biolo terbukti mampu menekan nafsu makan. So, pola makan sista akan tetap terjaga.bo

Pelangsing wsc biolo telah teruji dan terbukti khasiatnya. Menjadi satu-satunya obat pelangsing paling dicari karna keefektifan nya dan menjadi salah satu metode penurunan berat badan yang dijamin ampuh.

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi Vhe Online Shop di nomor telepon yang telah tersedia atau invite PIN BB kami di 26A42999 – 29923703
Kami reseller resmi melayani pengiriman keseluruh indonesia.

Salam sehat
Vhe Online Shop WI355490

fakta mengenai pelangsing wsc biolo

Fakta membuktikan bahwa lebih banyak orang yang ingin langsing daripada ingin sehat.
Hal itulah yang menyebabkan banyak orang akhirnya salah cara dalam mengatasi masalah kegemukan.
Hanya ingin langsing sajah tanpa memikirkan efeksampingnya.

Kini anda dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Langsing dan tetap SEHAT.
Nah, jika sista memiliki masalah dengan berat badan dan susah untuk mengatasinya maka kami rekomendasikan WSC BIOLO ( WORLD SLIMMING CAPSULE BIOLO ) yang telah terbukti dan teruji khasiatnya.
Tidak hanya mampu menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, wsc biolo juga berkhasiat menyehatkan limpa dan memperbaiki sistem pencernaan. Perlu diketahui bahwa wsc biolo bekerja tanpa efeksamping.
Jika obat pelangsing lain membuat konsumen yang mengkonsumsi diare, mules, gemetar, atau pusing tapi tidak halnya dengan wsc biolo.
langsingku

Cara kerja wsc biolo adalah membakar lemak berlebih dieseluruh tubuh dan membuangnya melalui keringat dan air seni. Itulah sebabnya kami selalu menghimbau agar konsumen wsc biolo lebih sering minum air putih dari biasanya. Karna air yg kita minum dapat membantu penguraian lemak didalam tubuh juga agar kita tidak dehidrasi.
harga resmi

Jika dalam sebulan berat badan sista udah turun sesuai dengan yang sista harapkan, maka sista boleh berhenti tanpa takut akan jadi ketergantungan.
WSC BIOLO dapat dihentikan penggunaan nya sewaktu-waktu karna tidak menyebabkan ketergantungan
Untuk hasil terbaik, ikuti aturan pakai yah sista.
Konsumsi capsule nya 2 capsule setiap hari dan dijamin turun 4-10kg dalam sebulan.

DIET BUKAN BERARTI GA BOLEH MAKAN yah sista.hehe
Hanya WORLD SLIMMING CAPSULE yang bisa nuruni BB dengan cepat dan aman + sehatnya.

Pesan sekarang juga
Hubungi kami segera di nomor telephone yang telah tersedia.
Kami reseller resmi PT WOO TEKH mendistribusikan WSC BIOLO dan PRODUCT KESEHATAN LAIN NYA DI JAMIN ASLI.

Salam Sehat,
Vhe Online Shop WI355490

CREAM PEMUTIH KULIT DARI WOO TEKH

Punya kulit kusam itu sesuatu yang nyebelin banget. Bener ga ledies? belum lagi jerawat mekar dimana-mana, hadehh pengen sembunyi ajah yah biyar ga dilihat orang. heheh
Punya jerawat jangan disembunyi’in donk ledies, tapi berantas sampai ke akar-akar nya.

“Udah pake cream penghilang jerawat tapi kok jerawatnya ga ilang-ilang yah?”
Cobain dulu collagen Softgels dari wootekh, ledies. Food suplement yang satu ini sangat baik untuk kesehatan kulit wanita indonesia.
colagen

Terbuat dari collagen alami, minyak nabati pilihan dan gelatin yang sangat baik untuk kulit.
Collagen softgels sangat cocok sekali untuk ledies yang ingin memutihkan dan meremajakan kulit secara alami.

Fungsi Collagen Softgels : membuat kulit berseri dan elastis, menjaga kekencangan payudara, menjaga keseimbangan kadar air dalam kulit, menghilangkan flek dan keriput diwajah, serta meningkatkan kelembaban kulit.

Cara pakai capsule collagen yang benar adalah 2 x 2 softgels / hari
Yuk, konsumsi collagen softgels untuk kulit tampak lebih putih dan berseri.

Order sekarang juga
Dapatkan produk ASLI nya hanya di Vhe Online Shop
Hubungi kami di
HP : 082162134322 – 081927091014
PIN : 29923703 – 26A42999

Salam Sehat
Vhe Online Shop WI355490

Menjual WSC Biolo Original Dengan Harga Resmi

Banyak nya beredar obat pelangsing dipasaran membuat sista dan bunda bingung harus pilih yang mana satu?
Semua obat pelangsing menawarkan berbagai keunggulan nih yang menarik hati untuk dibeli.
Tapi, ga mungkin beli semuanya kan sista ?hehe
Trus, harus pilih yang mana donk?
Jangan sampai salah pilih yah sista, akibatnya bisa fatal.
Salah pilih obat pelangsing bisa membahayakan kesehatan bunda dan sista.
INGAT, LANGSING ITU PILIHAN..SEHAT ITU HARUS

Untuk obat pelangsing yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan dan berkhasiat menyehatkan limpa hanya wsc biolo herbal sista. Wsc biolo juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh.
Terbuat dari bahan-bahan herbal alami, wsc biolo terbukti aman dikonsumsi bahkan dalam jangkapanjang.
Takut ketergantungan?
Pelangsing wsc biolo herbal ga akan buat sista ketergantungan. Jika berat badan sista sudah turun dengan berat ideal maka sista bleh berhenti konsumsi biolo tanpa takut ketergantungan.
IMG_2268
Ada banyak konsumen yang bertanya sperti ini
” sis, setelah stop konsumsi biolo berat badan akan kembali melar ga?
atau “sis, langsing nya permanen ga ?”

Perlu diketahui bahwa wsc biolo bekerja secara efektif dan cepat dalam mengatasi masalah berat badan, ketika berat badan sista sudah turun sista boleh berhenti dan sudah menjadi tanggungjawab sista untuk menjaga berat badan tetap ideal. Artinya, hindarilah makanan yang berlemak tinggi dan mulailah mengatur pola makan yg benar agar tubuh tetap sehat dan langsing.
HEALTHY FIRST

Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kami dinomor telepon yang telah tersedia.
Hati-hati product palsu yah..

Salam Sehat
WI355490