Tag Archives: wootekh asli

Cara diet aman dan mudah tanpa menyiksa

Salam Sehat Langsing

Salah satu faktor penyebab berat badan terus naik adalah nafsu makan yang tidak bisa terkontrol.
Melihat makanan, rasa ingin makan muncul walaupun sudah makan beberapa jam yang lalu.
Apakah ledies juga susah mengontrol nafsu makan sehingga berat badan menjadi tak terkendali ?

WSC Biolo adalah solusi terbaik untuk anda yang ingin mendapatkan berat badan ideal tetapi susah mengontrol nafsu makan. Karna WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang dapat menekan nafsu makan berlebih sehingga anda tidak akan lagi makan berlebih tetapi makan HANYA disaat anda merasakan lapar, bukan makan setiap kali anda melihat makanan.

Pelangsing WSC Biolo asli// WA 082162134322

Pelangsing biolo ASLI
HP : 082162134322
BBM : 28CFC2D7

Pelangsing herbal ini sudah teruji dan terbukti khasiatnya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia.
Sangat efektif dalam menurunkan berat badan 3 – 10 KG hanya dalam jangka waktu sebulan saja.
Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

WSC Biolo Aman dikonsumsi karna kandungan nya 100% terbuat dari bahan tumbuhan herbal berkhasiat, yang sudah teruji serta proses pembuatan nya tanpa sentuhan bahan kimia obat(BKO), sehingga sangat aman dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang. WSC Biolo juga tidak menyebabkan efeksamping seperti : DIARE, GEMETARAN, KEPALA PUSING, MUAL ATAUPUN JANTUNG BERDEBAR-DEBAR, SERTA TIDAK MENGERINGKAN RAHIM (BAGI WANITA).

Adapun reaksi yang timbul selama mengkonsumsi WSC Biolo adalah “Rasa haus yang berlebihan dan juga cenderung akan berkeringat”. Ini disebabkan karna Lemak-lemak jahat diurai dan dikeluarkan melalui keringat dan urine. Oleh karna itu sangat sangat dianjurkan sekali agar memperbanyak minum air putih, minimal 3 liter sehari. Air putih sangat membantu kerja WSC Biolo dalam membakar serta mengurai lemak diseluruh bagian tubuh. Satu lagi keunggulan WSC Biolo herbal adalah mampu menekan nafsu makan berlebih. Yang biasa makan sampai 2 porsi, dijamin setelah konsumsi WSC Biolo akan berkurang drastis.

Kita tau bahwa AIR PUTIH adalah cara alami dalam menurunkan berat badan, itu sebabnya WSC Biolo sangat efektif dalam membakar lemak-lemak jahat didalam tubuh. Itu sebabnya juga sangat disarankan banyak minum air putih minimal 3 liter sehari agar kerja wsc biolo nya semakin mantap.

Konsumsilah WSC Biolo secara teratur dijamin anda akan mendapatkan berat badan ideal dan sehat dalam jangka waktu sebulan saja.

WSC Biolo adalah suplemen pelangsing yang tepat untuk anda pria dan wanita yang ingin menurunkan berat badan dengan AMAN, CEPAT dan MUDAH.

Pesan sekarang juga
Hubungi kami langsung di 0821 6213 4322 (SMS/WA) untuk mendapatkan informasi seputar produk dan juga pemesanan. Konsultasi dulu ajah bunda disini, GRATISS loh.

Kami tunggu chat dari bunda dan sista yah

Salam Langsing,

Cara membeli WSC Biolo asli

Salam Sehat Luar Biasa

Masih bingung untuk memilih pelangsing herbal yang sesuai dengan keinginan anda?
atau terlalu banyak pilihan yang membuat anda bingung untuk menentukan pelangsing herbal yang cocok untuk tubuh anda?

Pelangsing herbal wsc biolo adalah pelangsing yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan dari 3kg sampai 10kg bahkan lebih, hanya dengan pemakaian teratur aja tanpa harus ribet. Semua bisa teratasi gaes..
Tapi, sekarang pelangsing wsc biolo sudah banyak ervariasi jenis dan harganya. Tau gak, kenapa bisa ervariasi?
Di postingan ini saya akan sedikit jelaskan kenapa bisa harga bervariasi dan tidak sedikit harga wsc biolo dengan harga gila.
Harga resmi Pelangsing Wsc biolo adalah Rp.330.000 (belum Ongkir), beli berapapun harga gak bisa kurang lagi, karena memang tidak ada promo pengurangan harga.
ada beberapa online shop yang merusak harga pasaran / harga member dengan harga gila-gilaan.

Misalnya :
Beli 1 wsc : Rp.250.000
Beli 3 wsc : Rp.550.000
Beli 5 wsc : Rp.1.000.000
Beli 10 wsc: Rp.2.100.000
Dst….

Tapi, emang benar itu produk wootekh yang asli(Original) ?

Kita Distributor resmi Wootekh Dengan nomor keanggotaan WI355490 atas nama Pernadi (Level-7) yang terdaftar diwootekh memastikan bahwa semua produk yang dijual dapat jamin keaslian dan khasiatnya, dan terkhusus untuk produk WSC biolo herbal wootekh harga resmi tidak kurang dari harga 330.000 , bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara berbelanja pelangsing wsc biolo dengan baik, saya ada sedikit trik untuk memberitahu bagaimana cara untuk berbelanja dengan benar dan yang pastinya belanja di distributor resmi.

Belilah wsc biolo di distributor resmi:
– Tanya harga wsc biolo perbotol
– Bersedia untuk di telfon
– apabila harga dibawah harga member (Rp.330.000),tanya ke penjual produk asli atau tidak
– biasanya penjual bilang semua produk asli, tanyakan nomor keanggotaan
– Bisa mau bergabung di bisnis wootekh, biasanya mereka tidak terima pendaftaran
– apa bila penjual tidak memberikan nomor keanggotaan, pasti itu penjual yang palsu
– Cari Penjual yang resmi

Kalo udah seperti itu anda harus lebih smart lagi untuk berbelanja wsc biolo dengan benar. jangan gampang terpengaruh dengan harga yang murah (Dijamin palsu), dan apabila anda sakit atau gangguan dalam tubuh, Wootekh tidak mau bertanggung jawab.
Bukannya dapet hasil yang memuaskan (pengen langsing), ehhh malah jadi sakit.

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

Kita ajak semua untuk membeli wsc biolo di Vhe Online Shop ( DIJAMIN ASLI)
dan Kita juga mengajak semua konsumen untuk bergabung di Wootekh , dan sama-sama meraih keberhasilan
Kita siap sedia untuk membimbing anda untuk sukses bersama.

Syarat untuk jadi member apa aja sih??
Gak ribet untuk jadi member, cukup membayar biaya pendaftaran biolo hanya Rp.85.000 (dapat katalog dan member card)
data yang perlu seperti : Nama lengkap, alamat sekarang (untuk pengiriman paket/katalog), nomor KTP, tempat tanggal lahir, nomor rekening, nama pemilik rekening, dan nama bank (Mandiri, BCA, BRI, Niaga, BNI)

Untuk Info lebih lanjut,bisa langsung ke kontak kita.

Salam Sehat dan Sukses
Vhe Online

Cara memastikan distributor wotekh resmi atau agen bodong

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Siapa yang tidak mengenal pelangsing wsc biolo. Salah satu pelangsing herbal terlaris di Indonesia yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya selama 13 tahun. Khasiatnya tidak hanya dapat menurunkan berat badan tetapi juga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Nah, karna khasiatnya yang luar biasa ini maka muculnya orang2 yang tidak bertanggung jawab dengan memproduksi wsc biolo palsu dengan tampilan yang hampir sama tetapi tentunya berbeda jika perhatikan dengan seksama. Tidak hanya itu, kandungan nya juga sudah pasti berbeda.Pelngsing wsc biolo ASLI diproses dengan teknologi mukhtahir dan dari tumbuhan herbal, sedangkan wsc biolo PALSU sudah dipastikan mengandung bahan berbahaya dalam setiap capsulenya. Oleh karna itu untuk anda konsumen berhati-hatilah saat ingin membeli produk pelangsing wootekh ini. Pastikan anda mendapatkan wsc biolo ASLI

Mengingat banyak sekali yang masih tertipu saat membeli wsc biolo dengan mendapatkan wsc biolo PALSU, maka dalam page ini kami akan memberi anda beberapa tips untuk menghindari wsc biolo PALSU. Kira2 apa saja sih tips nya? Ini dia…
1. Jangan pernah tergiur dengan wsc biolo harga murah. Karna harga wsc biolo resmi itu 330rb/btl

082162134322
Penyesuaian Harga Biolo

2. Pastikan anda membeli wsc biolo di distributor/stokis resmi terdaftar. Semua distributor resmi memiliki nomor keanggotaan yang bisa di check nama dan identitas nya di kantor pusat wootekh. Distributor resmi akan memberikan nomor keanggotaan apabila konsumen bertanya, tidak menutup diri dan memberikan informasi2 seputar produk2 kesehatan wootekh dengan jelas.
Untuk mengetahuinya telepon nmr kantor pusat 021-4586 6266 dan tanyakan nmr keanggotaan distributor yang menjual wsc biolo tersebut.
stokis
3. Tidak ada yang namanya harga promo, beli 2 gratis 1 atau beli 1 harga segini, beli 3 harga segitu, dan beli 5 harga bla..bla..bla. “KARENA WOO TEKH TIDAK PERNAH MEMBERIKAN HARGA DI BAWAH HARGA RESMI”
Yang sudah punya stokis saja tetap order kekantor pusat dengan harga resmi yaitu 330rb/btl untuk pelangsing wsc biolo.
4. Yang terakhir, anda harus tau tampilan wsc biolo asli itu seperti apa.
Tampilan wsc biolo ASLI dengan stiker Hologram
Tampilan wsc biolo ASLI dengan stiker Hologram

Untuk membuktikan ,Vhe online shop akan membantu anda menyelidikinya.

Hubungi kami segera
Kami mendistribusikan seluruh produk kesehatan wootekh dijamin 100% keaslian nya. Salam Langsing

Mau langsing dan sehat ? Mari konsumsi pelangsing biolo herbal

Memperbaiki pola makan yang benar itu ga semudah membalikkan telapak tangan say. Apalagi buat anda anda nih yang sangat gemar sekali makan. Lihat makanan enak langsung di sergap. Terakhir berat badan naik naik dan tak terkontrol. Kalau sudah seperti itu, say ‘wellcome to Overweight’.

Saya sendiri sudah merasakan bagaimana tidak enaknya memiliki berat badan yang over, selain sangat berbahaya bagi kesehatan, kelebihan berat badan juga sangat mengganggu aktivitas saya. Tentu pergerakan saya menjadi sangat lambat dan jadi gampang lelah. Belum lagi bully an yang saya terima dari temen2 dekat, hhmm sungguh membuat rasa percaya diri saya hilang. Olahraga sendirian juga sangat membosankan, Kesibukan akktivitas terkadang membuat saya tidak bisa sekedar jogging disore hari.

Itu sebabnya sambil sesekali berolahraga saya mengkonsumsi pelangsing wsc biolo herbal. Hasilnya luar biasa, sungguh sangat membantu saia dalam menurunkan berat badan, berat badan saia turun 8kg dalam sebulan. Selama mengkonsumsi wsc biolo, nafsu makan berkurang dan kesehatan tubuh tetap terjaga. UNTUNG ADA WSC BIOLO. Berat badan saia jadi ideal dan tentunya nya saia bisa beraktivitas tanpa takut lelah. Dan sekarang saia bisa tampil lebih trendy donk..

by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)
by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)

Pelangsing biolo ini sangat rekomended sekali buat anda anda yang saat ini sedang dilema dengan masalah kelebihan berat badan. Ribuan bahkan jutaan orang telah membuktikan hasilnya terutama saya sendiri. Selain dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, obat diet ini sama sekali TIDAK MENGERINGKAN RAHIM. Sehingga cocok dikonsumsi untuk promil dan penderita maag juga aman mengkonsumsi obat diet ini.
wsc
Mari konsumsi dulu pelangsing wsc biolo herbal, dan miliki tubuh langsing/ideal hanya dalam waktu sebulan saja. Untuk hasil yang maksimal, harus ikuti aturan konsumsi yah say yaitu konsumsi 2 capsule sehabis sarapan dan sangat dianjurkan untuk memeperbanyak mengkonsumsi air putih.

Bagaimana? Masih bingung cara menurunkan berat badan??

Ayo, konsultasi dulu disini, gratis kok.
Hubungi saya di nomor2 telepon yang tertera diwebsite ini yah…

Salam Langsing dari Vhe’s Shop

Manfaat Collagen Softgels bagi tubuh

Kolagen adalah protein yang paling berlimpah dalam tubuh manusia. Kolagen mencakup lebih dari 20 jenis yang berbeda dan melayani fungsi struktural dalam tubuh. Kolagen ditemukan pada kulit, jaringan ikat, dinding pembuluh darah dan mata. Kolagen kaya akan asam amino prolin dan lisin.
pic
Kolagen ini paling sering ditemukan pada kulit, tulang dan jaringan ikat dalam tubuh, memberikan dukungan struktural, kekuatan dan tingkat elastisitas (dalam kombinasi dengan elastin).

Karena fungsi kolagen sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh manusia, akhir-akhir ini banyak sekali suplemen yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh manusia seperi obat herbal. Namun banyak juga dari obat – obatan tersebut yang memberikan efek samping yang cukup berbahaya jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Oleh karna itu, sebagai referensi obat yang sangat aman untuk dikonsumsi, kami rekomendasikan produk terbaik kami Collagen Softgels.
Apa itu Collagen softgels?

Vhe Online Shop
Vhe Online Shop

Collagen softgels adalah makan kesehatan yang terbuat dari bahan herbal alami seperti collagen murni, minyak nabati pilihan dan gelatin yang sangat baik yang di proses dengan technology tinggi dan perpaduan pengobatan China. Tidak seperti kebanyakan suplemen kulit diluaran sana, collagen softgels sama sekali tidak menyebabkan efeksamping seperti nafsu makan bertambah atau malah kesehatan tubuh jadi terganggu, sama sekali tidak. Tanpa efeksamping dan sangat aman dikonsumsi jangka panjang.
Collagen softgels terbukti secara efesien dalam mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menghilangkan jerawat, menyamarkan flek2 hitam dan keriput, mengencangkan payudara bahkan menjaga kekencangan payudara serta menutrisi kulit secara menyeluruh dari dalam hanya dalam 2 minggu.

Dan buat anda yang bermasalah dengan kesehatan kulit, silahkan coba dulu collagen softgels. Suplemen kulit dari sumber collagen murni, Anda sudah dapat melihat dan merasakan perbedaan nya dalam 2 minggu pemakaian, kulit wajah jadi lebih cerah dan kencang.

Order segera. Hubungi kami di 082162134322 atau pin BB 29303529 untuk konsultasi dan pemesanan.
Salam sehat cantik,

Bahaya rokok dan cara membersihkan racun rokok dalam tubuh

Anda seorang perokok ? atau mantan perokok?
Zat-zat berbahaya yang terkandung dalam rokok yang anda hirup setiap harinya berakibat menimbulkan berbagai macan penyakit bahkan berakibat fatal bagi kesehatan anda. Untuk anda yang ingin berhenti, berhetilah sekarang juga dan untuk menetralisir zat kimia yang sudah masuk kedalam tubuh anda, anda perlu CORDYCEPS SOFTGELS yang terbukti sangat ampuh mengatasi berbagai gangguan pada paru-paru dan ginjal.
rokok
Cordyceps adalah sebuah tanaman langka dunia yang hanya tumbuh di Tibet yang kaya akan asam amino, vitamin, mikroelemen, nukeo kelenjar, nukleosida, polisakarida, dan asam lemak. Khasiat Cordyceps sudah terbukti sejak ratusan tahun dan diakui dunia. Cordyceps diolah dengan menggunakan teknik bio-engineering tinggi sehingga mudah diserap dan aman dikonsumsi jangka panjang tanpa efek samping.
Cordyceps-Extract-Cordyceps-Sinesis-Mycelia-Extract
Komposisi utama : Cordyceps Mycelia

vhe online shop 082162134322
vhe online shop
082162134322

Manfaat :
-Membantu mengatasi gangguan pada paru paru antara lain batuk, asma, TBC, flek, radang, dll
-Membantu mengatasi gangguan ginjal
-Anti-kanker
-Menawarkan racun
-Menyeimbangkan tekanan darah
-Menenangkan saraf
-Menghentikan pendarahan
-Menambah asupan gizi dan protein

Cordyceps sangat Sesuai untuk orang dengan kondisi :
-Gangguan pernapasan
-Gangguan ginjal
-Daya tahan tubuh lemah
-Penyakit tumor dan kanker
-Sulit tidur
-Sering mengalami pendarahan
-Tekanan darah rendah maupun tekanan darah tinggi

Cara penggunaan : Dewasa : 2 x 2 kapsul / hari

Untuk berbagai gejala penyakit diatas, konsumsilah cordyceps softgels sekarang juga.
Wootekh selalu memberi segala yang terbaik untuk kesehatan anda dan keluarga tercinta melalui produk-produk kesehatan yang berkualitas tinggi, aman dikonsumsi dan menyehatkan.

Hubungi kami segera

bpom cordyceps wootekh

nah, karna belakangan ini banyak sahabat wootekh yang mulai mempertanyakan khasiat cordyceps, maka mari kita bahas bersama-sama mengenai cordyceps si ‘obat emas’ ini secara lengkap dan kandungan nya.

vhe online shop 082162134322
vhe online shop
082162134322

Cordyceps adalah sebuah tanaman langka dunia yang hanya tumbuh di Tibet yang kaya akan asam amino, vitamin, mikroelemen, nukeo kelenjar, nukleosida, polisakarida, dan asam lemak. Khasiat Cordyceps sudah terbukti sejak ratusan tahun dan diakui dunia. Cordyceps diolah dengan menggunakan teknik bio-engineering tinggi sehingga mudah diserap dan aman dikonsumsi jangka panjang tanpa efek samping.
Cordyceps-Extract-Cordyceps-Sinesis-Mycelia-Extract
Komposisi utama : Cordyceps Mycelia
cordyseph
Manfaat :
-Membantu mengatasi gangguan pada paru paru antara lain batuk, asma, TBC, flek, radang, dll
-Membantu mengatasi gangguan ginjal
-Anti-kanker
-Menawarkan racun
-Menyeimbangkan tekanan darah
-Menenangkan saraf
-Menghentikan pendarahan
-Menambah asupan gizi dan protein

Sesuai untuk orang dengan kondisi :
-Gangguan pernapasan
-Gangguan ginjal
-Daya tahan tubuh lemah
-Penyakit tumor dan kanker
-Sulit tidur
-Sering mengalami pendarahan
-Tekanan darah rendah maupun tekanan darah tinggi

Cara penggunaan : Dewasa : 2 x 2 kapsul / hari
dengan kandungan herbal alaminya, obat ini sangat direkomendasi untuk penderita gejala penyakit seperti diatas, aman (terdaftar di bpom), halal dan dapat dikonsumsi jangka panjang.

mari konsumsi cordyceps softgels sekarang juga dan rasakan khasiatnya bagi tubuh. Hubungi kami segera di 082162134322 atau pin BB 29303529.
Salam sehat selalu,

Segudang manfaat Cordyceps ‘si obat emas’

Cordyceps adalah sebuah tanaman langka dunia yang hanya tumbuh di Tibet yang kaya akan asam amino, vitamin, mikroelemen, nukeo kelenjar, nukleosida, polisakarida, dan asam lemak. Khasiat Cordyceps sudah terbukti sejak ratusan tahun dan diakui dunia. Cordyceps diolah dengan menggunakan teknik bio-engineering tinggi sehingga mudah diserap dan aman dikonsumsi jangka panjang tanpa efek samping.
Cordyceps-Extract-Cordyceps-Sinesis-Mycelia-Extract
Komposisi utama : Cordyceps Mycelia
cordyseph
Manfaat :
-Membantu mengatasi gangguan pada paru paru antara lain batuk, asma, TBC, flek, radang, dll
-Membantu mengatasi gangguan ginjal
-Anti-kanker
-Menawarkan racun
-Menyeimbangkan tekanan darah
-Menenangkan saraf
-Menghentikan pendarahan
-Menambah asupan gizi dan protein

Sesuai untuk orang dengan kondisi :
-Gangguan pernapasan
-Gangguan ginjal
-Daya tahan tubuh lemah
-Penyakit tumor dan kanker
-Sulit tidur
-Sering mengalami pendarahan
-Tekanan darah rendah maupun tekanan darah tinggi

Cara penggunaan : Dewasa : 2 x 2 kapsul / hari

Untuk berbagai gejala penyakit diatas, konsumsilah cordyceps softgels sekarang juga.
Wootekh selalu memberi segala yang terbaik untuk kesehatan anda dan keluarga tercinta melalui produk-produk kesehatan yang berkualitas tinggi, aman dikonsumsi dan menyehatkan.

Hubungi kami segera

Tampak lebih mudah dan kenyal dengan Collagen softgels

Cantik? apa sih cantik itu?
Setiap mamnusia mungkin akan memiliki pendapat yang berbeda-beda mengenai ‘cantik’. Tapi yang paling nyata bisa kita lihat adalah cantik secara fisik. Padahal cantik dari dalam itu jauh lebih penting, hhmm. Ngomongi soal cantik, siapa sih wanita yang ga ingin berpenampilan sempurna, tubuh langsing, kulit bersih, wajah putih dan banyak lagi unsur-unsur cantik lain nya. Tau ga sih, wanita rela melakukan apapun demi dapat terlihat cantik loh. Boleh-boleh ajah, tapi jangan sampai merugikan diri sendiri yah ledies. Cantik alami itu lebih aman dan hasilnya pun tentu lebih memuaskan daripada harus menggunakan cara yang ekstrem seperti mungin oplas bisa jadi atau tanam benang atau yah banyak lagi lah.
cats
Tetapi ingatlah selalu, bahwa ada hal yang tidak bisa kamu beli dengan uang yaitu sebuah kesehatan. So, mulailah untuk hidup sehat dari sekarang, makan buah dan sayur itu penting untuk kesehatan kulit. Dan untuk menutri kulit dari dalam kamu perlu suplemen kulit yang tidak hanya menutrisi tetapi juga menjaga kulit mu agar tetap lembab dan kencang.
indexm
Collagen Softgels adalah produk suplemen kulit yang terbukti mampu mengatasi berbagai masalah kulit wajah secara menyeluruh tanpa efeksamping berbahaya, HALAL dan berstandart International/GMP. Terbuat dari Collagen alami, minyak nabati pilihan dan gelatin yang sangat baik. Collagen softgels sangat berkasiat utk kesehatan kulit, memperbaiki sel-sel kulit mati dan mengencangkan kulit.

Fungsi collagen softgels adalah membuat kulit berseri dan elastis, menjaga kekencangan payudara, menjaga keseimbangan kadar air dalam kulit, menghilangkan flek dan keriput di wajah, serta meningkatkan kelembaban kulit. Softgels ini sangat cocok sekali untuk ledies yang ingin memutihkan kulit, ledies yang memiliki bekas luka pada kulit dan yang memiliki kulit kering.

Harga resmi collagen softgels 275rb/btl, isi 100 softgels untuk konsumsi selama sebulan.
Produk kesehatan wootekh ASLI hanya ada di stokis/distributor resmi terdaftar PT WOO TEKH Indonesia.

Salam sehat dan cantik

Obat Gemuk wootekh

Multivitamin tablets kaya akan kandungan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kenormalan fungsi metabolisme tubuh. Apabila kebutuhan vitamin dalam tubuh tidak terpenuhi dapat menyebabkan perubahan fisiologis maupun patologis pada sel organ tubuh dan memberi efek negatif terhadap kesehatan tubuh manusia. Oleh karena itu, perlunya setiap hari mengkonsumsi vitamin untuk memperoleh nutrisi yang seimbang.
24-multivitamin-tablet-570x570
Komposisi utama : Retinol, A-tocopherol, Ascorbid Acid, Sulfonamide Hydrochloride, Riboflavin, Pryidoxine HCI, Kalsium karbonat, ferrit citrate, magnesium gluconate, zinc lactate, sodium selenite

Manfaat : Untuk memperbaiki kekurangan gizi, Mencegah bau mulut, Mengobati sariawan, luka, wajah kekuningan, mudah letih, kulit yang kering, rambut rontok, kurangnya nafsu makan, dll

Sesuai untuk : Orang dengan kondisi kekurangan gizi dan vitamin, orang yang baru sembuh dari sakit, pasca-operasi dan daya tahan tubuh lemah

Cara penggunaan :
Anak anak dan dewasa : 1 x 1 tablet / hari

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di 082162134322 atau PIN BB 29303529.
Salam sehat,