Tag Archives: wsc biolo

Pelangsing Herbal Yang sudah Terbukti

Salam Sehat Luar Biasa

Berat badan adalah masalah terbesar yang dialami oleh setiap wanita yang mendambakan tubuh ideal dan berat badan yang langsing.
Tapi banyak yang berfikir bahwa cara mendapatkan berat sangatlah susah.
Apa yang harus kita lakukan untuk mendapatkan berat badan yang ideel??

WSC Biolo adalah pelangsing yang sudah terbukti selama 12 tahun lebih dapat menurunkan berat badan 3kg sampai 12kg lebih dengan mudah, karena biolo adalap pelangsing herbal yang terbuat dari bahan-bahan herbal terpilih.

WSC Biolo sudah teruji selama lebih dari 12 tahun di Indonesia. Bekerja secara efektif membakar lemak berlebih diseluruh bagian tubuh. Selama dikonsumsi secara teratur, DIJAMIN pasti berat badan akan turun. Rata2 konsumen bisa turun mulai dari 3-10 kg dalam sebulan nya. HASIL setiap konsumen memang akan berbeda2, TIDAK ada yang sama, teragntung pada metabolisme tubuh masing-masing.

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Kenapa harus PILIH WSC BIOLO ??
Selain sangat efektif dalam membakar lemak2 jahat, suplemen pelangsing ini juga terbukti aman. Dapat dikonsumsi jangka panjang, aman bagi penderita maag dan sudah lama diproduksi.
WSC Biolo ASLI (A44B)

Harga WSC Biolo resmi adalah 330.000 perbotol untuk harga member dan 379.000 perbotol untuk harga konsumen.

Tetapi hati-hati ya sista saat akan membeli produk pelangsing best seller ini.
Pastikan sista membeli produk ini hanya melalui distributor resmi Pt Wootekh Indonesia sehingga keaslian produk nya dapat dipertanggungjawabkan. Mengingat saat ini banyak sekali beredar Pelangsing wsc biolo palsu.

Gampang kok membedakan nya sist, WSC BIOLO ORIGINAL tidak pernah dijual dibawah harga resmi member, sedangkan WSC PALSU dijual dengan harga yang murah (dibawah harga resmi). Nah, bila anda menemukan penjual yang menjual wsc dengan harga murah, sebaiknya hindari.

Pastikan anda mengkonsumsi Pelangsing WSC Biolo yang ASLI untuk mendapatkan hasil berat badan yang maksimal.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Cara konsumsi WSC Biolo Untuk hasil yang memuaskan, kita harus perhatikan beberapa hal, seperti :
1. Setelah sarapan pagi tidak kurang dari jam 9 pagi minum 2 kapsul wsc biolo
2. untuk selama pemakaian (saat Mengkonsumsi) wsc biolo, jauhi makanan yang mengandung lemak berlebih dan minuman yang mengandung Coffee dan Es.
3. Stop atau kurangi cemilan di siang dan malam hari
4. Makan seperti biasa, akan tetapi kita harus mengontrol pola makan (makan secukupnya / tidak terlalu kenyang)

itu sedikit tips untuk mengkonsumsi wsc yang benar, dan sudah bisa dipastikan bisa menurunkan berat badan yang anda inginkan (biasanya turun 3kg sampai 12kg, tergantung metabolisme setiap orang)

Untuk info lebih lanjut, silahkan langsung ke kontak kami.

Salam Sehat dan sukses
Distributor WI355490 a/n Pernadi (level 7)

Pelangsing Herbal Alami untuk Semua Usia

Salam Sehat Luar biasa.

Setiap manusia pasti menginginkan daya tarik yang besar didalam tubuhnya, agar bisa menarik perhatian dari lawan jenis atau untuk mendapatkan pasangan.
Tapi bagaimana caranya untuk menjadikan kita lebih menarik??

salah satunya dari penampilan dan gerak tubuh, terkhusus untuk wanita, jangan biarkan lemak tubuh menjadi penghalang untuk menggapai mimpi anda.

Setiap orang pasti mendambakan tubuh yang langsing, ramping, berat badan yang ideal.
Nah, sudah tau kah cara mendapatkan tubuh yang langsing ideal?

Gampang kok membedakan nya sist, WSC BIOLO ORIGINAL tidak pernah dijual dibawah harga resmi member, sedangkan WSC PALSU dijual dengan harga yang murah (dibawah harga resmi). Nah, bila anda menemukan penjual yang menjual wsc dengan harga murah, sebaiknya hindari.

Pastikan anda mengkonsumsi Pelangsing WSC Biolo yang ASLI untuk mendapatkan hasil berat badan yang maksimal.

Cara konsumsi WSC Biolo Untuk hasil yang memuaskan, kita harus perhatikan beberapa hal, seperti :
1. Setelah sarapan pagi tidak kurang dari jam 9 pagi minum 2 kapsul wsc biolo
2. untuk selama pemakaian (saat Mengkonsumsi) wsc biolo, jauhi makanan yang mengandung lemak berlebih dan minuman yang mengandung Coffee dan Es.
3. Stop atau kurangi cemilan di siang dan malam hari
4. Makan seperti biasa, akan tetapi kita harus mengontrol pola makan (makan secukupnya / tidak terlalu kenyang)

itu sedikit tips untuk mengkonsumsi wsc yang benar, dan sudah bisa dipastikan bisa menurunkan berat badan yang anda inginkan (biasanya turun 3kg sampai 12kg, tergantung metabolisme setiap orang)

KINI !!!

Setiap pembelian WSC Biolo dan puluhan produk Wootekh yang lainnya bisa dibeli dengan harga member dan tidak dikenakan biaya ongkos kirim.

Untuk order tanpa ongkir atau ongkos kirim gratis, anda bisa langsung masuk di toko shopee kita dengan nama toko ” Vhe_Online ”

Order Segera.

Berapa Harga Resmi WSC Biolo asli?

Salam Sehat Luar Biasa

World Slimming Capsule atau yang lebih dikenal dengan sebutan “WSC Biolo” adalah salah satu Pelangsing yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan anda perkiraan 3kg sampai dengan 10kg bahkan lebih.
Maka tidak heran jika banyak yang mengkonsumsi pelangsing WSC Biolo ini dan membuktikan sendiri khasiatnya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tidaklah sulit, hanya dengan mengkonsumsi secara teratur dan menjaga pola makan , maka hasil yang terlihat sangatlah nyata.

Apa saja yang diperhatikan ketika kita mengkonsumsi pelanging WSC Biolo ?
1. Pertama-tama kita harus jaga pola makan yang sehat, dan makanlah secukupnya (tidak terlalu kenyang)
2. Seringlah berolah-raga kecil seperti jalan santai, lari di tempat atau senam (agar hasilnya lebih maksimal
3. bagi yang suka memakan cemilan, harap di stop dulu ( bagi yang tidak bisa stop setidaknya di kurangi)
4. Jauhi minuman bersoda, minuman yang mengandung Es , dan sejenis minuman coffee (karena minuman kopi bersifat mengikat)

WSC Biolo sendiri terbuat dari bahan herbal alami pilihan yang sudah terbukti khasiatnya, maka dari itu WSC Biolo tidak menimbulkan efeksamping, dan aman dikonsumsi jangka waktu yang lama.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Gambar di atas menunjukkan bahwa WSC biolo sangatlah tepat untuk pria dan wanita yang ingin menurunkan berat badan agar menjadi ideal.

“Trus, untuk harga biolonya, kok banyak variasi harga ya?”

Tidak jarang para konsumen mempertanyakan harga wsc biolo yang sebenarnya.

Perlu kita ketahui, cara mendapatkan pelangsing WSC Biolo ini adalah dengan membelinya di stokis atau distributor asli dan terdaftar. Untuk harga resmi nya sendiri adalah Rp.330.000 / botol (belum termaksud ongkir)



gambar diatas adalah tabel resmi yang ditentukan langsung oleh PT.WOOTEKH INDONESIA.

Jadi, ketika ada yang menawarkan dibawah dari harga member (dibawah harga 330.000) sudah bisa kita pastikan biolo tersebut adalah “BIOLO PALSU”.
Jangan mudah tergoda dengan iming-iming harga lebih murah, bukan tubuh yang ideal yang akan anda dapatkan, melainkan penyakit dari bahan-bahan wsc palsu yang berbahaya.

Untuk Info lebih lanjut bisa langsing hubungi kontak kita.

Saya distributor resmi dengan nomor keanggotaan WI355490 atas nama Pernadi (Level-7) akan membantu anda untuk mendapatkan barang yang original (asli)

Salam Sehat Luar biasa.

WSC Biolo pelangsing herbal turunkan BB 3-10 kg

Salam Sehat Luar Biasa.

Tidak terasa sudah hampir seminggu menjalani ibadah puasa ya sist, Semoga puasa nya terus lancar tanpa gangguan. Nah, banyak nih yang bertanya ‘Apakah boleh WSC Biolo wootekh dikonsumsi selama bulan puasa?’, Aman ga ???

Sebelum menjawab pertanyaan sista-sista cantik, perlu diketahui nih bahwa WSC Biolo ini sangat aman sekali dikonsumsi bahkan bagi penderita maag karna kandungan nya 100% dari tumbuhan herbal yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya. Bahkan WSC Biolo ini sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia. Pelangsing ini dapat dikonsumsi dalam jangka panjang dan dapat diberhentikan penggunaan nya sewaktu-waktu alias TIDAK menyebabkan efek Yo Yo !

Pelangsing WSC Biolo asli// WA 082162134322

WSC Biolo ini dapat menurunkan berat badan rata-rata 3 – 10 kg dalam jangka waktu sebulan.
Hasil setiap individu tidak pernah ada yang sama alias berbeda-beda ya sist, tergantung pada metabolisme tubuh masing-masing individu. Tetapi selama dikonsumsi secara teratur, paling sedikit 3 kilogram PASTI turun…
Testimoni pelangsing biolo (A44B)//Vhe Online 082162134322

Testimoni pelangsing biolo // HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Nah, selama bulan puasa, WSC Biolo ini juga dapat dikonsumsi loh.
Tetapi waktu konsumsi nya berbeda dengan biasnya. Jika selama hari biasa wsc biolo dikonsumsi 2 kapsul setiap pagi setelah sarapan pagi, MAKA selama puasa wsc biolo di anjurkan dikonsumsi setelah berbuka puasa, dosisnya tetap sama yaitu 2 kapsul sekaligus.

Tidak dianjurkan dikonsumsi saat sahur karna dikhawatirkan dapat mengganggu puasa sista dan bunda. Karna salah satu efek dari wsc biolo ini adalah menimbulkan rasa haus yang berlebihan dan berkeringat.

Harga WSC Biolo resmi 330.000 perbotol, Isi 60 kapsul yang dikonsumsi selama sebulan.
ANjuran konsumsi : Banyak minum air putih minimal 3 liter sehari. Bagi bunda dan sista yang sedang berpuasa, minum banyak nya setelah berbuka yah sist, hehe

Dapatkan WSC Biolo original hanya melalui stokis maupun distributor resmi Pt Wootekh Indonesia sehingga dapat dipertanggungjawabkan KEASLIAN produk nya. Mengingat saat ini banyak sekali beredar pelangsing WSC Biolo palsu yang rata2 dijual dengan harga murah bahkan sangat murah.

Hati-hati, WSC Biolo PALSU kandungan nya sangat berbahaya, bisa menyebabkan kerusakan pada organ tubuh bila dikonsumsi dalam jangka panjang dan menyebabkan efeksamping yang dapat mengganggu kesehtaan.

Jangan terkecoh dengan harga murah.
Bisa dipastikan itu bukan produk resmi Pt Wootekh Indonesia, alias WSC Biolo Palsu.

PASTIKAN ANDA MEMBELI WSC BIOLO RESMI PT WOOTEKH INDONESIA.

Pesan disini, dijamin ASLI !!!
Hubungi kami segera di 0821-6213-4322 untuk berkonsultasi langsung dengan kami maupun untuk melakukan pemesanan. Anda bisa menghubungi kami melalui WA, SMS ataupun kontak BBM yang telah tersedia pada website ini.

Semoga ibadah puasa anda lancar !!!

Salam Sehat Luar Biasa

Solusi langsing sehat selama puasa

Salam Sehat Luar Biasa

Memiliki tubuh yang langsing dan bugar adalah dambaan setiap wanita.
Jadi ga heran yah, walaupun sedang menjalankan ibadah puasa, para wanita tetap menjaga pola makan nya untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Sehingga dihari Lebaran nanti bisa tampil maksimal dengan tubuh yang langsing dan sehat.

Testimoni WSC Biolo wootekh. Kelihatan banget kan sist bedanya. Yuk pesan di
HP : 082162134322

WSC Biolo adalah suplemen pelangsing herbal yang khasiatnya sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun dan selalu menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam mengatasi masalah kelebihan berat badan. Penjualan nya pun selalu meningkat apalagi menjelang puasa dan setelah Lebaran.

WSC Biolo ini dikemas dalam bentuk kapsul berwarna hijau yang kandungan nya 100% terbuat dari bahan tumbuhan herbal yang sudah diuji khasiatnya. Kapsul ini dapat dikonsumsi dalam jangka panjang karna sama sekali TIDAK mengandung bahan kimia obat(BKO), sehingga sangat aman dikonsumsi oleh wanita/pria usia 17 tahun keatas. Bagi wanita tidak perlu ragu mengkonsumsi kapsul biolo karna sama sekali tidak akan menyebabkan efeksamping seperti MENGERINGKAN RAHIM (bagi wanita) dan aman dikonsumsi bagi penderita maag.
Tidak ada efek ketergantungan, ketika berat badan anda sudah turun maka boleh diberhentikan penggunaan nya tanpa takut berat badan akan kekmbali naik, No efek yo yo !!

Pelangsing biolo ASLI
HP : 082162134322
BBM : 28CFC2D7

Vhe Online Shop 082162134322

Rata -rata konsumen kami turun berat badan nya mulai dari 3 – 10 kg dalam jangka waktu sebulan (sebotol wsc biolo) Tanpa harus bersusah payah diet ketat dan BHAKNA tanpa harus berolahraga.

Dan selama dikonsumsi secara teratur, paling sedikit 3 kilogram berat badan anda PASTI turun…

Pelangsing herbal ini tidak hanya dapat dikonsumsi pada hari biasa saja. Tetapi selama berpuasa pun, anda tetap bisa mengkonsumsi pelangsing wsc biolo ini untuk mendapatkan berat badan yang ideal.
Cara konsumsi nya memang tidak seperti biasa nya. Selama berpuasa konsumsi wsc biolo 2 kapsul setelah berbuka puasa (Bukan saat sahur).

Untuk sista dan mas bro yang Tidak berpuasa, konsumsi wsc biolo nya seperti biasa ya yaitu 2 kapsul sehabis sarapan pagi DAN dianjurkan agar banyak banyak minum air putih minimal 3 liter air putih sehari.

Harga resmi WSC Biolo
Harga member : 330.000
Harga konsumen : 379.000

Sist, hati -hati WSC Biolo palsu yah !!
Saat ini marak sekali beredar pelangsing WSC Biolo PALSU yang bila dilihat sekilas sangat mirip sekali kemasan nya dengan WSC Biolo resmi Wootekh. Tetapi bila diperhatikan lebih teliti, maka perbedaan nya akan terlihat. Rata-rata memang WSC Biolo palsu ini dijual dengan harga yang terbilang sangat murah yaitu dijual dibawah harga resmi yang sudah ditentukan oleh Pt Wootekh (Harga resmi WSC BIOLO 330.000 perbotol), dan ada juga yang menjual WSC Biolo palsu dengan promo gila-gilaan yaitu beli 2 gratis 1. Tujuan nya sih bagaimana agar anda (calon konsumen) tertarik untuk memberlinya. Padahal WSC Biolo palsu itu sangat berbahaya kandungan nya bagi kesehatan tubuh apalagi bila dikonsumsi berkelanjutan.

Jadi sebenarnya MUDAH sekali mengenali pelangsing biolo ASLI dan Palsu tanpa harus melihat kemasan nya terlebih dahulu. Itu sebabnya, Hindarilah WSC Biolo yang dijual dengan harga murah. Namun begitupun, tetap konsumen harus waspada karna ada juga WSC Biolo palsu yang dijual dengan harga resmi wootekh untuk menghindari kecurigaan konsumen. Untuk itu, sebelum anda membeli pelangsing best seller wootekh ini, pastikan terlebih dahulu bahwa anda sudah berada di distributor/stokis resmi Pt Wootekh yang memiliki nomor keanggotaan. Sehingga dapat dipertanggungjawabkan KEASLIAN produk nya.

Selain itu, untuk mengetahui distributor tersebut resmi atau tidak, cukup daftarkan diri anda menjadi member wootekh, jika distributor tersebut menolak mendaftarkan anda menjadi member wootekh, maka bisa dipastikan itu bukan distributor resmi Pt Wootekh. Karna hanya distributor resmi Pt Wootekh saja yang bisa mendaftarkan member baru

Nah, dengan beberapa trik diatas, maka dijamin anda akan mendapatkan produk yang ASLI dan dapat langsing dengan aman dengan WSC Biolo resmi…

Ayo sist, pesan sekarang juga
Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh indonesia yang sudah melayani konsultasi, pemesanan dan pengiriman produk-produk wootekh selama lebih dari 6 tahun. Saya sendiri adalah distributor resmi AN PERNADIN WI355490 beserta admin mba Vhe.

Hubungi kami segera di 0821 – 6213 – 4322, bisa telepon, SMS maupun WA. Untuk Pin BB bisa dilihat diwebsite ini (sudah tertera). Anda kan dilayani langsung oleh CS kami dengan respon yang cepat dan pelayanan yang ramah.

Pesan sekarang …

Salam Sehat Langsing,

Pelangsing Biolo aman dikonsumsi saat datang bulan

Salam Sehat Langsing

Hi sist, sudah konsumsi WSC Biolo nya tapi sekarang sedang datang bulan?
Boleh ga yah WSC Biolo kapsul ini dikonsumsi saat haid/menstruasi datang?

Nah, banyak sekali konsumen kami apalagi yang baru pertama kali konsumsi wsc biolo ini menanyakan “boleh ga ya pelangsing ini dikonsumsi saat datang bulan?”

Pelangsing biolo aman sist dikonsumsi bahkan saat datang bulan. Tetapiii…ada tapi nya yahh,, konsumsinya Tidak lagi 2 kapsul seperti biasanya melainkan dikurangi dosisnya menjadi 1 kapsul selama haid. Untuk menjaga agar sista tidak dehidrasi, dianjurkan agar banyak minum air putih. Minum air putih yang banyak juga dianjurkan selama mengkonsumsi pelangsing biolo agar kerja wsc biolo semakin maksimal. Minimal 3 liter air putih sehari.

Jadi ga perlu takut konsumsi biolo saat datang bulan karna Tidak ada efeksamping, AMAN!!!

Pelangsing biolo ASLI
HP : 082162134322
BBM : 28CFC2D7

Pelangsing biolo adalah suplemen diet paling laris saat ini bahkan sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia. Pelangsing yang tidak menyebabkan efeksamping bila dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang Ya pelangsing biolo ini sist. Kandungan nya tidak hanya dapat MENURUNKAN berat badan berlebih mulai dari 3 – 10 kg sebulan, tetapi juga terbukti sangat baik kandungan nya bagi kesehatan Limpa dan Ginjal. Karna Dengan mengkonsumsi biolo, anda akan membangun kebiasaan baik minum CUKUP setiap hari nya. Ya tentu, karna reaksi dari pelangsing biolo ini adalah menimbulkan rasa haus yang berlebihan dan cenderung berkeringat serta dapat menekan nafsu makan berlebih.
Vhe Online Shop wootekh//HP 082162134322

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Waw, dengan semua keunggulan yang ada pada pelangsing biolo, sangat wajarlah jika pelangsing tubuh yang satu ini begitu laris dipasar Nasional. Anda tidak perlu berdiet ketat sampai menyiksa diri Tidak makan nasi atau olahraga mati-matian sampai kehabisan energi hanya demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. CUKUP dengan mengkonsumsi pelangsing biolo kapsul secara rutin setiap hari DIJAMIN berat badan anda akan turun 3 – 10 kg bahkan lebih, dalam jangka waktu sebulan.

Tidak semua konsumen mendapatkan hasil yang sama ya sist, Hasil penurunan berat badan tentu bervariasi.
Tergantung kepada berat badan awal sista dan juga pada metabolisme tubuh masing2 individu. Tetapi selama konsumsinya teratur paling sedikit 3 kilogram itu PASTI turun…

Eitss, pelangsing biolo bukan hanya untuk wanita aja loh, untuk para pria ganteng yang sedang mengalami masalah kegemukan juga sangat cocok mengkonsumsi pelangsing ini.

Hanya dengan 330.000 perbotol nya (harga distributor), anda sudah bisa merasakan khasiat dari pelangsing herbal ini. Dijamin berat badan lebih ideal dan kesehatan tetap terjaga selama mengkonsumsi Pelangsing biolo herbal.

Yang belum konsumsi WSC Biolo, pesan sekarang juga
Buktikan sendiri keefektifan nya. WSC Biolo tidak memberi janji tetapi BUKTI!!!

Hati- hati WSC Biolo PALSU
Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh yang sudah melayani konsultasi, pemesanan maupun pengiriman produk2 kesehatan wootekh selama lebih dari 6 tahun keseluruh wil di Indonesia. Semua produk yang kami distribusikan resmi dari Pt Wootekh dan dapat kami pertanggungjawabkan keaslian nya.

Hubungi kami di 082162134322 untuk mendapatkan informasi seputar produk kami maupun seputar pemesanan. Anda akan langsung dilayani oleh CS kami yang ramah dan Fast respon.

Kami tunggu yah sist, Salam Langsing

Vhe Online WI355490

Produk-produk herbal wootekh untuk melangsingkan tubuh

Salam Sehat Luar Biasa

Gemuk mengidentifikasikan kesehatan tubuh yang tidak baik. Jadi jangan beranggapan kalau tubuh gemuk itu melambangkan kemakmuran yah say. Orang orang yang berkata seperti itu pasti adalah mereka yang sesungguhnya malas untuk berdiet atau sudah berdiet tapi gagal dan akhirnya menyerah pada keadaan dimana gemuk menjadi pilihan.

Kenapa susah sekali berdiet? Padahal ada banyak sekali cara atau trik diet yang dapat anda jalankan demi untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Bisa dengan berolahraga, mulai memperbaiki / mengatur pola makan dan cara yang paling mudah sekali dan paling banyak dipilih adalah dengan menggunakan obat pelangsing. Kalau sedot lemak agak ekstrem ya say, belum lagi biaya nya yang nguras isi dompet.

Untuk mempermudah anda mencari obat pelangsing yang aman dan terbukti keefektifan nya, maka kami rekomendasikan produk produk pelangsing tubuh wootekh yang kandungan nya semua dari tumbuhan herbal dan sama sekali tidak menggunakan Bahan Kimia Obat. Sehingga produk produk wootekh sangat lah aman dikonsumsi bahkan dalam jangka panjang.

berikut ini adalah beberapa produk pelangsing wootekh yang bisa anda jadikan sebagai referensi untuk membantu anda menurunkan berat badan dengan mudah dan aman .

1. Pelangsing WSC BIOLO (A44B)
Adalah produk pelangsing wootekh terlaris bahkan menjadi produk pelangsing herbal paling dicari karna keefektifan nya dalam menurunkan berat badan, mulai dari 3 – 10 kg hanya dlama sebulan. Tidak hanya itu, kandungan wsc biolo ini terbukti sangat baik untuk kesehatan limpa dan Ginjal. Pelangsing wsc biolo sudah dipercaya selam a13 tahun di Indonesia.

Vhe Online Shop
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

2. Slimming Gel
Komposisi : Capsicum, Chili, Borrage Oil, Seaweed Essence, Horsetail, ekstrak Ivy
Gunakan Slimming Gel untuk membantu pembakaran lemak membandel dari luar sehari hari pada bagian. Pemakaian teratur dapat membantu kulit tampak lebih kencang dan halus.
Manfaat produk :
1. Meningkatkan pembakaran lemak dari luar
2. Mengurangi selulit
3. Mengeluarkan racun lewat pori pori
4. Mencegah timbunan lemak
Sesuai untuk :orang yang memiliki lemak berlebih, selulit dan ingin menjaga bentuk tubuh
Cara penggunaan : Oleskan pada bagian lengan, perut, paha atau area lain secukupnya dengan gerakan melingkar sehabis mandi, pijat lembut hingga terserap. Hanya untuk pemakaian luar.

3. Slimming Tea
Slimming tea dibuat dari daun teratai alami berkualitas tinggi yang berasal dari danau Honghu dari propinsi Hubei, China yang tidak tercemar oleh polusi serta dikombinasikan dengan ramuan herbal China lain nya. Cara penyeduhan nya mudah dengan rasa lebih nikmat, cocok untuk dijadikan teh pilihan keluarga anda.
Fungsi : Membantu mengurangi kadar lemak didalam tubuh dan darah.
Cocok sekali untuk orang dengan berat badan atau kadar lemak berlebih.
Aturan pakai : 2 x 1 sachet / hari (diseduh dengan air panas dan dapat diseduh berulang kali hingga warna memudar)

Ketiga produk pelangsing diatas bisa dikonsumsi / digunakan sekaligus untuk hasil yang sangat maksimal.
Tetapi jika anda harus memilih, maka kami rekomendsasikan pelangsing WSC BIOLO sebagai suplemen diet untuk membantu menurunkan berat badan anda dengan cepat, aman dan mudah.

Untuk mendapatkan produk produk diatas, anda bisa langsung menghubungi kami di nomor telepon 082162134322, atau bisa bertanya melalui BBM, WA, ataupun SMS. Anda akan langsung dilayani oleh CS kami dengan sangat ramah, produk dijamin 100% keaslian nya.

Salam Sehat Luar Biasa

Zinc Tablet wootekh

Zinc merupakan zat yang sangat penting bagi tubuh manusia. Ciri cirri kekurangan Zinc pada anak anak adalah kurangnya nafsu makan, hiperaktif, turunnya daya pencernaan dan daya tahan tubuh. Sementara gejala kekurangan Zinc pada orang dewasa adalah berkurangnya gairah seksual, jumlah sel otak di bawah normal dan sulitnya luka untuk sembuh.
123
Untuk mengatasi masalah kekurangan Zinc pada tubuh, maka kami rekomendasikan suplemen kesehatan yang dapat memperbaiki segala kekurangan Zinc, ‘ZINC TABLET WOOTEKH’.
33-zinc-tablet
Diformulasi dari kalsium karbonat, zinc glukonat, mikro kristallin selulose (MCC), pre-gelatinized starch, CMS-na, magnesium stearate.

Adapaun berbagai manfaat zinc tablet wootekh adalah Untuk memperbaiki segala gejala kekurangan Zinc tersebut diatas.

Zinc Tablet sesuai untuk :
-Anak anak hiperaktif
-Orang dengan luka yang sulit sembuh
-Orang dewasa yang memiliki gangguan gairah seksual
-Pertumbuhan otak yang lamban, dll

Cara penggunaan :
Anak anak :2 x 1 tablet / hari
Dewasa :2 x 2 tablet / hari

Silahkan order ZINC TABLET disini
Hubungi kami di 082162134322, kami juga menerima konsultasi untuk berbagai masalah kesehatan anda dan dijamin disini ada SOLUSI nya.

Salam Sehat

Cara Mempertahankan Tubuh Setelah Ideal

Anda sudah mengkonsumsi biolo dan sudah berhasil mendapatkan badan langsing.? tapi tidak menginginkan berat badan naik kembali kami akan berikan tips badan tetap ideal setelah berhenti konsumsi pelangsing biolo woo tekh.

Cara Menjaga Badan Tetap Langsing Setelah Berhenti Konsumsi Biolo Wsc

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

Tips Mempertahankan Berat Badan Setelah Berhenti Minum Biolo
Menghentikan konsumsi pelangsing biolo wsc secara bertahap dalam artian begini, ketika anda sudah memiliki berat badan yang ideal yang anda inginkan selama ini dan ingin menghentikan konsumsi biolo lakukanlah secara bertahap, awali dengan hari ini konsumsi besok tidak, 2 hari konsumsi 2 hari tidak dan seterusnya.

Kurangi minuman yang mengandung soda : Minuman bersoda itu kurang baik untuk kesehatan tubuh secara menyerluruh, apabila kita mengurangi bahkan bisa menghentikan kebiasan mengkonsumsi minuman bersoda tidak ada ruginya, selain badan sehat juga berat badan akan tetap terjaga.

Tetap lakukan olahraga secara rutin : Banyak keuntungan dari melakukan olahraga secara rutin, lakukan semuanya tanpa paksaan, olahraga secara rutin juga membantu memperkuat tulang dan sendi serta membuat badan menjadi lebih fit, melakukan olahraga itu sangat ideal tiga kali dalam seminggu.

Hindari yang namanya stress – Menjaga mood yang baik itu sangat menguntungkan sekali,memiliki perasaan yang buruk seperti gelisah, dan lain sebagainya itu dapat mempengaruhi hormon dalam tubuh, jadi usahakan anda tetap gembira dalam setiap harinya.

Istirahatlah yang cukup – Sebuah penelitian membuktikan dengan tidur yang cukup akan meningkatkan hormon penahan nafsu makan dan menurunkan hormon peningkat nafsu makan.

Tetap banyak minum air putih, kurangi makanan siap saji dan tepatkan waktu makan anda dengan porsi seimbang serta tidak melewatkan waktu sarapan.

Selalu ingat usaha anda di awal yang begitu kerasnya untuk mendapatkan badan yang langsing dan ideal, setelah anda memiliki badan yang langsing jagalah itu dengan menerapkan fola hidup yang lebih sehat memiliki badan yang langsing ideal dengan kondisi yang sehat dan frima adalah sebuah anugrah yang sangat baik sekali.

Biolo Pelangsing woo tekh ini terbukti menjadi pelangsing paling aman dan ampuh untuk menurunkan berat badan tanpa membuat ketergantungan, aman dan nyaman untuk dikonsumsi dan hasilnya membuat anda merasa puas.

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop

Memenuhi kebutuhan gizi pada anak dan dewasa dengan Spirulina Tablet

Salam Sehat Luar Biasa.

Ketika zat gizi seseorang terpenuhi, maka pertumbuhan fisik, perkembangan otak, kemampuan kerja dan kesehatan tubuh akan meningkat. Kekurangan gizi juga dapat terjadi jika Anda atau anak Anda sedang mengalami gangguan kesehatan atau sedang menderita suatu penyakit tertentu. Namun, penyebab paling utama adalah karena kurangnya asupan makanan yang masuk dalam tubuh.

Nah, mungkin Anda sendiri juga tidak mengetahui ternyata Anda sekarang juga sedang mengalami kekurangan zat gizi tertentu. Apakah Anda tahu apa akibatnya jika seseorang mengalami kekurangan gizi? Nah, banyak sekali akibat darinya. Diantaranya adalah :
1. Mengganggu Fungsi Pertumbuhan
2. Produksi tenaga berkurang
3. Menurunnya Daya Pertahanan Tubuh
4. Menghambat perkembangan struktur dan fungsi otak
5. Menimbulkan Perilaku Tidak Tenang

Nah, sekarang Anda sudah paham kan mengenai bahaya kekurangan gizi secara umum?
Masih banyak lagi kerugian-kerugian yang lain, yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Maka dari itu, mulai dari sekarang tingkatkan asupan gizi Anda dan anak Anda agar tidak sampai kekurangan gizi. Untuk memenuhi kebutuhan gizi anda dan sikecil maka kami rekomendasikan Spirulina Tablet 200 dari wootekh.
spirulina
Spirulina disebut juga sebagai’Raja gizi dunia’ karna merupakan tanaman dengan kandungan gizi tertinggi dan terlengkap didunia.

Fungsi dari Spirulina itu sendiri adalah :
1. Menjaga keseimbangan gizi dalah tubuh kita
2. Meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan penyakit
3. Mengontrol / menjaga kadar lemak dan gula darah
4. dan juga sangat Baik buat pencernaan

Spirulina Bisa dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa, aturan pakainya :
– Untuk anak-anak berikan 3 kali sehari, cukup 1 kapsul setiap kali konsumsi
– Untuk orang dewasa berikan 3 kali sehari, minum 5-8 kapsul sesudah makan.

Tunggu apa lagi guy’s
Lindungi tubuhmu dengan cara minum dan makan yang sehat.

Salam Sehat Luar Biasa