Tag Archives: wsc biolo palembang

Menurunkan berat badan 3-10 kilogram dalam sebulan

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Lagi, pembahasan kali ini adalah cara diet alami dan cepat untuk memperoleh berat badan yang langsing dan ideal. Untuk mendapatkan berat badan yang langsing tentunya pola makan dan asupan makan harus dijaga. Tinggalkan gaya hidup tidak sehat dan mulailah berkomitmen untuk menjalani diet yang sehat sejak hari ini juga.

Saat ini, obat pelangsing/diet masih menjadi pilihan utama untuk mendapatkan berat badan yang ideal dengan cepat dan mudah. Tetapi anda perlu berhati-hati saat akan memutuskan untuk membeli obat pelangsing. Karna yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat itu sebenarnya ada banyak tetapi yang dapat menjaga kesehatan sekaligus menurunkan berat badan dengan aman itu hanya obat pelangsing yang kandungan nya benar2 dari bahan tumbuhan herbal berkhasiat tinggi. Untuk itu, jangan asal pilih obat diet. Pilih yang benar2 terbukti tidak hanya dapat menurunkan berat badan dengan mudah tetapi juga yang aman bagi kesehatan tubuh (tidak menyebabkan efeksamping).

Untuk obat pelangsing herbal yang aman bagi kesehatan tubuh, kami rekomendasikan pelangsing herbal WSC BIOLO wootekh untuk membantu anda mendapatkan berat badan ideal tanpa harus diet ketat menahan rasa lapar.

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

WSC BIOLO adalah salah satu pelangsig herbal terlaris masa kini yang khasiatnya sudah teruji dan terbukti selama 13 tahun di Indonesia, dan sudah membantu ribuan bahkan jutaan orang di Indonesia dalam mengatasi maslaah kegemukan. Itu sebabnya anda harus mencoba obat pelangsing herbal yang satu ini.

Rata-rata konsumen kami dapat turun berat badan 3-10 Kg hanya dalam waktu sebulan, itu tanpa harus diet ketat bahkan tanpa harus berolahraga. Obat pelangsing ini paling banyak dilirik karna keefektifan nya yang dapat menekan nafsu makan sehingga selama anda mengkonsumsi pelangsing herbal ini, nafsu makan anda akan secara otomatis berkurang. Anda kan menyadarinya selama anda mengkosnumsinya. Untuk efeksamping, pelangsing biolo dijamin bekerja didalam tubuh tanpa efeksamping (seperti : diare, pusing, gemetaran atau jantung dag dig dug), tetapi lebih kepada suatu reaksi seperti timbulnya rasa haus yang berlebihan dan cenderung berkeringat selama anda mengkonsumsi pelangsing biolo. Untuk reaksi tersebut, maka sangat dianjurkan agar konsumen memperbanyak konsumsi air putih dari biasanya untuk membantu wsc biolo bekerja maksimal didalam tubuh.

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

Bagi anda yang penuh dengan kesibukan aktivitas dan tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga atau sulitnya mengatur pola makan yang benar, maka WSC BIOLO adalah pilihan yang teapt untuk membantu anda keluar dari masalah kegemukan. Karna diet dengan WSC BIOLO, anda harus makan 3 x sehari tanpa harus bersusah payah mengurangi porsi makanan, karna dijamin selama konsumsi wsc biolo nafsu makan anda akan secara otomatis berkurang/menurun.

Cara konsumsi nya juga sangat mudah sekali. Yaitu konsumsi 2 kapsul biolo sehabis sarapan(setiap hari), dianjurkan agar minum air putih yang banyak dan konsumsi maksimal jam 9 pagi agar hasilnya lebih maksimal.

Keunggulan lain dari pelangsing WSC BIOLO adalah produk ini sangat aman dikonsumsi oleh oenderita maag dan sangat direkomendasikan bagi pasangan promil.

Untuk mendapatkan obat pelangsing herbal ini PUN anda harus lebih berhati-hati.
Ini dikarenakan banyak nya sekarang beredar WSC BIOLO PALSU yang jika dilihat sekilas sangat mirip(susah dibedakan). Tetapi jika diperhatikan dengan seksama, maka perbedaan WSC BIOLO ASLI dan PALSU jelas terlihat.

Pesanlah WSC BIOLO original hanya di stokis/distributor resmi PT Wootekh indonesia.
Kami adalah distributor resmi PT Wootekh Indnesia dari SC/Stokis-314, produk-produk kesehatan wootekh yang kami distribusikan dijamin 100% keaslian nya.

Hubungi kami segera :
Konsultasi/Order : 082162134322
PIN BB : 28CFC2D7

Salam Langsing

Kenapa minum wsc biolo berat badan tidak turun?

Siapa lagi yang tidak mengenal pelangsing WSC Biolo herbal dari wootekh ini?
Pelangsing Biolo adalah pelangsing tubuh yang sudah terbukti dapat menurunkan berat badan dari 4-10kg tanpa efek samping dan sangat praktis, dapat menurunkan berat badan tanpa harus diet ketat ( tidak makan/minum ) dan tidak harus berolahraga ketat. Pelangsing wsc biolo juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh loh, aman bagi penderita maag dan TIDAK mengeringkan kandungan.

gambar diatas adalah kemasan wsc biolo baru dengan stiker hologram.
gambar diatas adalah kemasan wsc biolo baru dengan stiker hologram.

Pelangsing WSC Biolo yang di buat oleh Perusahaan China “GuangZhou Biolo Bio-Technology co” sudah terbukti selama kurang lebih 13 Tahun ini sudah menjadi pilihan utama bagi para konsumen yang mengalami berat badan yang berlebihan.
langsing
Tapi, kenapa sudah minum wsc biolo masih juga tidak bereaksi?
Apakah biolo yang saya beli palsu?

Pertanyaan diatas adalah pertanyaan yang sering kali saya dapatkan dari para konsumen dan member wootekh.
Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan saat kita konsumsi wsc biolo :
1. Minum 1-2 kapsul setelah sarapan pagi ( usahakan sarapan sehat dibawah jam 9 pagi )
2. Perbanyak minum air putih, karena reaksi dari biolo adalah haus
3. Kurangi makanan yang berlemak dan minuman yang mengandung coffee
4. Jangan makan berlebihan (namanya juga diet)
5. 1 botol biolo untuk 1 bulan saja (rutin setiap hari )

Cukup dengan mengikuti cara itu, dijamin berat badan anda bisa turun dengan apa yang anda mau.
Tak perlu bingung lagi untuk menurunkan berat badan.

PENTING :
– Belilah WSC Biolo di distributor yang memang terdaftar di Wootekh
– Harga resmi wsc biolo Rp.330.000, tidak ada promo “Buy 1 Get 1” atau beda harga jika beli banyak
– harga dibawah Rp.330.000 dinyatakan PALSU & TIDAK RESMI

Salam Sehat Luar Biasa
Vhe Online Shop
082162134322

Apa reaksi wsc biolo setelah dikonsumsi ?

Apa reaksi wsc biolo selama dikonsumsi ?
Apakah tidak mengganggu metabolisme tubuh ?

Yang sudah pernah konsumsi wsc biolo mungkin sudah tau yah bagaimana reaksi obat pelangsing ini didalam tubuh. Dan yang belun pernah konsumsi juga harus tau yah bagaimana reaksi obat ini.
11227151_10203990977997362_499218642_o
WSC Biolo adalah salah satu pelangsing herbal terlaris di Indonesia. Sudah dipercaya selama 13 tahun di Indonesia dalam mengatasi masalah kelebihan berat badan dan belum pernah ada yang gagal. Kenapa wsc biolo ini lebih dicari dan lebih diminati daripada pelangsing lain? Tentu kita sebagai konsumen ingin mendapatkan hasil terbaik dengan cara yang efektif dan aman dalam menurunkan berat badan. Dan faktanya tidak semua obat pelangsing dapat bekerja efektif dan aman didalam tubuh. Ada bahkan banyak obat pelangsing yang justru dapat memperlambat metabolisme tubuh. Tetapi untuk pelangsing herbal wsc biolo dijamin anda tidak akan merasakan sakit perut, diare, pusing, atau jantung dag dig dug selama mengkonsumsi nya. Obat pelangsing herbal ini sama sekali tidak menyebabkan efeksamping seperti yang telah disebutkan diatas. Selama mengkonsumsi wsc biolo, konsumsen hanya akan merasakan haus yang berlebihan dan cenderung berkeringat. Ini dikarenakan cara kerja wsc biolo yaitu membakar lemak diseluruh tubuh, mulai dari lemak diperut, lengan, paha dan lemak2 membandel seluruh bagian tubuh. Rata-rata konsumen kami dapat turun antara 3kg sampai 10kg dalam sebulan nya.

by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)
by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)

Agar hasilnya maksimal, maka sangat dianjurkan sekali agar memperbanyak konsumsi air putih dari biasanya. Konsumsi 2 capsule sehabis sarapan,sekali saja sehari, dan untuk pemula cukup konsumsi 1 capsule sehabis sarapan selama 4 hari pertama. Setelah itu kembali ke 2 capsule per hari.

Kami sangat merekomendasikan wsc biolo herbal untuk anda yang susah sekali turun berat badan karna pelangsing herbal ini sangat aman bahkan cocok untuk penderita maag.

Untuk anda yang susah menurunkan berat badan dan ingin langsing dengan cara yang mudah dan aman, silahkan konsumsi dulu wsc biolo herbal. Ikuti aturan konsumsi yang benar dan lihat hasilnya dalam sebulan. Dijamin berat badan turun, tubuh jadi langsing dan metabolisme tubuh juga akan meningkat.

Hubungi kami segera …

Penurun berat badan ampuh tanpa olahraga, turun 10 kg

Menurunkan berat badan memang acap kali membuat kita dilema. Gimana tidak, kita harus melakukan suatu yang jarang kita lakukan sebelumnya seperti olahraga teratur atau bisa jadi diet ketat. Tak sedikit yang gagal langsing karna mereka tidak menjalankan program diet tersebut secara teratur. Tetapi Faktanya adalah wanita khususnya rela loh melakukan tindakan ekstrem untuk mendapatkan tubuh langsing dengan cara yang instan, hmm berbahaya ga tuh?
11749478_10204387422468226_483623420_n
Tinggalkan cara2 instan yang justru akan membahayakan tubuh anda dan cobalah cara diet yang aman dan ampuh hanya dengan one way(satu cara) yaitu dengan mengkonsumsi wsc biolo herbal. Apa itu wsc biolo herbal? Bagi yang belum tau, wsc biolo itu adalah pelangsing herbal yang diproduksi dari tumbuhan herbal alami tanpa sentuhan bahan kimia.

gambar diatas adalah kemasan wsc biolo baru dengan stiker hologram.
gambar diatas adalah kemasan wsc biolo baru dengan stiker hologram.

Untuk khasiat nya sudah tidak perlu lagi diragukan, sudah dipercaya selama 12 tahun di Indonesia dalam mengatasi masalah kelebihan berat badan tanpa efeksamping. Dan tahukah anda, bahwa belum pernah ada konsumen yang gagal selama mengkonsumsi wsc biolo secara teratur. yuk mari diet sehat dengan pelangsing wsc biolo herbal. Dijamin berat badan bunda dan sista akan turun 3kg sampai 10kg hanya dalam sebulan

Hubungi kami untuk inforasi dan pemesanan di 082162134322 atau pin BB 29303529. Kami dari Stokis SC 314 akan membantu anda mengatasi masalah kesehatan anda melalui produk2 kesehatan kami yg sudah diakui khasiatnya. Paket anda dijamin sampai. Salam sehat dan langsing,

Turunkan BB 10 kg dengan Biolo herbal

Lagi dan lagi, kami tidak akan pernah bosan untuk memberitahu anda semua tentang bagaimana cara menurunkan berat badan dengan mudah dan aman.

Masalah kegemukan sudah menjadi masalah yang bersifat mendunia. Dapat diet dengan aman merupakan sebuah pertanyaan yang sangat penting. Karna kita tau banyak sekali program penurunan berat badan, banyak sekali obat2 penurun berat badan yang dijual secara bebas tanpa kejelasan kandungan yang terdapat didalam nya. jadi pantaslah memang jika pada akhirnya kita mempertanyakan hal tersebut “dapatkah diet dengan aman?” …
Bagaimana Sih Cara Cepat Hamil Bagi Penderita Obesitas atau kegemukan
Sebagai salah satu pelangsing herbal terlaris yang sudah dipercaya selama lebih dari 12 tahun di Indonesia, pelangsing wsc biolo memberi jaminan “Pasti turun BB” selama konsumen mengikuti aturan pakai yang benar. Dalam sebulan, wsc biolo dapat membantu anda menghilangkan lemak jahat ditubuh sebanyak 4 kg sampai 10 kg bahkan lebih tanpa efeksamping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.
2
Tidak seperti kebanyakan obat pelangsing lain nya, wsc biolo sama sekali tidak membuat anda diare ataupun gemetar selama mengkonsumsi nya. Selama mengkonsumsi wsc biolo, reaksi yang akan anda rasakan adalah -merasakan haus yang berlebihan(tidak seperti biasanya)dan berkeringat (walau tidak sedang beraktivitas. Nah, lemak yang diurai oleh wsc biolo didalam tubuh akan dikeluarkan melalui keringat dan sir seni. Itu sebab nya, sangat sangat dianjurkan bagi konsumen untuk lebih banyak konsumsi air putih agar kerja wsc biolo nya semakin maksimal. WSC Biolo juga mampu menekan nafsu makan, sehingga anda tidaka kan mudah merasa lapar.Selama sebulan pemakaian, dijamin bukan hanya berat badan anada saja yang turun tetapi juga pola makan anda akan menjadi lebih teratur dan nafsu makan anda akan lebih terkontrol.

Untuk mendapatkan produk pelangsing herbal ini, anda harus menghubungi distributor/stokis resmi PT WOO TEKH Indonesia. Karna banyak nya produk palsu beredar dipasaran. WSC BIOLO ASLI juga tidak dijual digrosir, apotik ataupun di toko-toko. Hanya di distribusikan melalui stokis/distributor resmi terdaftar. Demi kenyamanan anda, hubungi kami untuk informasi dan pemesanan di 082162134322. Kami dari stokis resmi SC-314 siap melayani anda.
Salam sehat dan langsing

Vhe Online Shop

Pelangsing WSC BIOLO atau Biolo Slimming Capsule?

Hallo sahabat wootekh yang ada diseluruh Indonesia,
Salam Sehat Sukses Luar Biasa !!

Kali ini kita akan membahas ‘apa sih perbedaan Biolo Slimming dan Pelangsing WSC Biolo’
Pasti masih pada bingung kan, kok tiba-tiba biolo slimming dan pelangsing wsc biolo dikatakan berbeda? Sejak kapan ? Bukan nya pelangsing biolo slimming itu pelangsing wsc biolo? kenapa harga nya 253rb/btl? Bukan nya pelangsing biolo tuh harga nya sudah resmi naik menjadi 330rb/btl per 1 November 2015? Haduh,, ya seperti itulah banyak nya pertanyaan yang harus kami jawab beberapa hari ini pada konsumen sejak ready nya pelangsing biolo slimming capsule di kantor pusat dan telah siap untuk di distribusikan setelah lama kosong.

Vhe Online Shop 082162134322
Vhe Online Shop 082162134322

Jadi, perlu diketahui bahwa memang PT WOO TEKH memiliki 2 produk pelangsing unggulan yaitu pelangsing WSC BIOLO dan BIOLO SLIMMING Capsule. Kedua pelangsing ini memang berbeda guys, beda kandungan/komposisi begitupun dengan botol kemasan nya. Tetapi khasiat nya sama guys, sama2 efektif dalam menurunkan berat badan 4-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Cara kerja nya juga sama yaitu membakar lemak dan mengeluarkan nya melalui keringat. Untuk kandungan nya, di proses dari bahan tumbuhan herbal, halal dan sudah BPOM. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi.
4
Lalu, kenapa harga nya berbeda? Apa karna pelangsing wsc biolo lebih unggul?
Mengenai masalah harga, ini yang harus diketahui konsumen bahwa Pelangsing wsc biolo itu diproduksi di China dan di impor ke Indonesia sedangkan Pelangsing biolo slimming adalah produk pelangsing herbal yang diprodksi didalam negri. Jadi wajar saja kalau harga WSC BIOLO lebih mahal dikarenakan biaya oprasional juga berbeda dengan produksi dalam negri. Tetapi untuk kualitas, pelangsing wsc biolo dan pelangsing biolo capsule sama khasiatnya. Sama efektifnya dalam mengatasi masalah kelebihan berat badan 3-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping dan bahkan tanpa olahraga. Kedua produk pelangsing ini sama2 di distribusikan oleh PT WOO TEKH Indonesia.

Ayo, Order segera. Miliki tubuh langsing ideal seperti yang anda dambakan. Ga ribet, aman dan sehat. Pelangsing biolo slimming sudah ready kembali. Hubungi kami di 082162134322 atau BB 29303529,

WSC Biolo buat jantung berdebar-debar?

Keefektifan pelangsig biolo sebenarnya sudah tidak perlu diragukan lagi temans. Sudah teruji dan terbukti khasiatnya selama lebih dari 12 tahun. Terbuat dari 100% tumbuhan herbal yang tidak hanya dapat menurunkan berat badan dengan cepat tetapi juga berkhasiat menyehatkan limpah dan dapat menyuburkan kandungan(bagi wanita) dan aman dikonsumsi bagi penderita maag.
7
Nah belakangann ada konsumen yang konsultasi ‘kok jantung jadi berdebar-debar yah sis selama konsumsi biolo capsule?’..
penyakit-jantung
Pelangsing biolo sama sekali tidak menyebabkan efeksamping berbahaya bagi tubuh. Adapun konsumen yang merasa jantung nya jadi deg-deg’an selama konsumsi biolo dikarenakan konsumen tersebut tidak mengkonsumsi makanan dan sedikit minum, sehingga ada rasa mual, jantung seakan berdetak lebih cepat. Perlu anda ketahui bahwa WSC Biolo ini dapat bekerja dengan cepat membakar lemak diseluruh tubuh bahkan tanpa olahraga dan diet ketat. Itu sebab nya, anda ga perlu lg mengurangi waktu makan anda, dianjurkan makan tetap 3 x sehari dan harus perbanyak minum. Capsule ini dapat menghambat nafsu makan sehingga dengan sendiri nya nafsu makan anda akan berkurang. Yang tadinya mudah lapar atau doyan makan, dengan mengkonsumsi biolo herbal dijamin kebiasaan doyan makan akan hilang.
1427262750_original_tes
Cukup konsumsi capsule nya secara teratur dan perbanyak minum air putih dijamin deh berat badan akan turun 5-10 kg dalam sebulan.

Untuk order/konsultasi bisa langsung hubungi Vhe Online Shop di 082162134322 atau Pin BB 29303529. Hati-hati produk palsu yah temans, belanja hanya di stokis/distributor resmi dijamin ASLI.

Salam sehat lagsing

Reaksi WSC Biolo saat dikonsumsi

Masalahh kegemukan/kelebihan berat badan sampai saat masih selalu menarik perhatian masyarakat khusunya bagi kaum wanita. Pasalnya kelebihan berat badan tidak hanya menimbulkan berbagai macam penyakit tetapi juga akan menurunkan penampilan seseorng.

Itu sebabnya wanita rela melakukan berbagai macam cara untuk mendaptkan bentuk tubuh yang langisn ideal mulai dari diet hingga mengkonsumsi suplemen atau obat pelangsing.
IMG_2262
Salah satu produk pelangsing yang paling banyak dicari adalah pelangsing WSC Biolo herbal. Pelangsing biolo diproduksi oleh PT WOO TEKH Indonesia. Makanan kesehatan ini terbuat dari bahan tumbuhan herbal yang sangat berkhasiat bagi tubuh. Melalui hasil uji lab kedokteran UI, biolo kapsule terbukti dapat menurunkan berat badan dengan cepat 5-10 kg dalam sebulan dan kandungan herbal nya terukti dapat menyehatkan limpa dan menyuburkan kandungan/rahim, 1005 herbal tanpa bahan kimia. Itu sebabnya pelangsing biolo sangat aman dikonsumsi saat promil.
11215940_10204014780112400_1159327343_n
Lalu apakah efeksamping pelangsing biolo?
Karna dapat bekerja dengan cepat didalam tubuh, maka banyak pula yang bertanya mengenai efeksamping nya. Untuk kita ketahui bersama bahwa WSC Biolo tidak menyebabkan efeksamping seperti diare atau jantung deg2’an. WSC Biolo aman dikonsumsi tanpa efeksamping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Cara kerja Biolo kapsul adalah membakar lemak diseluruh tubuh, mengurainya dan membuangnya kleuar bersama dengan keringat dan air seni. Itu sebabnya, kamu yg mengkonsumsi biolo akan cenderung haus dan berkeringat. Untuk itu kami anjurkan agar perbanyak konsumsi air putih supaya kerja biolo semakin maksimal.

Pelangsing biolo dapat dikonsumsi pria dan wanita.
Konsumsi 2 capsule sehabis sarapan setiap hari. Selama pemakaian teratur dijamin turun BB 5-10 KG/bulan atau hanya dengan sebotol wsc biolo.

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami di 082162134322 atau PIN BB 29303529.

Salam sehat selalu

WSC BIOLO BERBAHAYA ?

Tidak bisa dipungkiri bahwa lebih banyak orang memilih obat pelangsing sebagai metode diet tercepat dibandingkan dengan olahraga. Mengapa? karna obat pelangsing menjanjikan hasil yang cepat tanpa ribet harus olahraga dan diet ketat. Mungkin sebagian dari kita akan langsung berfikir negatif begitu mendengar obat pelangsing, karna memang ada banyak obat pelangsing yang mengandung bahan kimia berbahaya sehingga dapat membahayakan kesehatan tubuh. Namun dipage ini, kami akan berbagi informasi mengenai obat pelangsing yang aman untuk dikonsumsi bagi anda semua.
Kami rekomendasikan pelangsing herbal, biolo slimming capsule.
wsc1
Biolo capsule dikemas dalam capsule hijau yang terbuat dari bahan2 tumbuhan herbal yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya. Biolo slimming capsule telah dipercaya selama 12 tahun dalam mengatasi masalah kegemukan dan terbukti aman dikonsumsi tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Bagi kita kaum hawa mungkin yang kita takutkan adalah efeksamping nya bagi rahim/kandungan. Perlu anda ketahui bahwa Biolo slimming adalah pelangsing herbal yang sudah terbukti tidak hanya mampu menurunkan berat badan dengan cepat tetapi kandungan herbal nya dapat menyuburkan rahim. Kalo difikir 12 tahun itu bukan waktu yang singkat loh sista, tetapi selama itu pelangsing biolo mampu merebut kepercayaan masyarakat indonesia sebagai produk pelangsing terpercaya dan terlaris sampai saat ini. Permintaan pasar yang selalu meningkat membuat pelangsing ini tak pernah ada matinya.

Kita bisa lihat kandungan wsc biolo dari hasil uji lab kedokteran UI. 100% herbal dan sangat menyehatkan.

Hasil Uji Lab UI
Hasil Uji Lab UI

Selama pemakaian teratur, biolo slimming dapat menurunkan berat badan 4-10 kg dalam sebulan tanpa harus diet ketat dan tanpa olahraga.

Jangan kompromi dengan overweight, atasi segera dengan biolo slimming capsule herbal.

Pesan sekarang juga
Untuk informasi dan pemesanan, anda bisa langsung hubungi kami di 082162134322 atau melalui BBM di 29303529 dan 26A42999, Fast respon.
Hati-hari produk palsu, belanja di Vhe Online Shop dijamin ASLI.

Salam Sehat dan Langsing
Pernadi N WI355490

Apasih wootekh itu ??

Salam sehat untuk kita semua..
Pelangsing biolo, collagen softgels atau chinese wolfberry adalah suplement kesehatan yang sudah populer namanya dimasyarakat indonesia. Akan tetapi hanya sedikitkan dari anda yang tau kalau produk2 kesehatan diatas itu ternyata di produksi oleh sebuah perusahaan bergengsi yang telah berdiri sejak 12 tahun yang lalu, tepatnya Juni 2003. Sudah tau nama perusahaan nya?? yah, PT WOOTEKH INDONESIA.
11216080_10203983888900139_844828464_n
WOO TEKH adalah sebuah perseroan yang bergerak dalam bidang usaha Food suplement (Makanan Kesehatan). Salah satu produk unggulan wootekh adalah pelangsing biolo herbal yang sudah diakui kualitasnya. Dengan wsc biolo herbal, anda dapat menurunkan berat badan tanpa harus ribet diet ketat dan olahraga. Hasilnya dijamin, khasiatnya sudah terbukti tidak hanya dapat menurunkan beratb badan tetapi juga menyehatkan limpa dan menyuburkan rahim.
wsc
Anda dapat mengkonsumsi wsc biolo tanpa takut diare ataupun pusing,karna wsc biolo bekerja secara efektif membakar lemak diseluruh bagian tubuh dan membuangnya melalui keringat dan air seni. Itu sebabnya, selama konsumsi biolo anda akan cenderung merasa haus dan berkeringat. Untuk itu kami sarankan agar anda minum air putih lebih banyak supaya kerja wsc nya semakin maksimal.

Cara konsumsi nya sangat mudah sekali sista…
Cukup hanya konsumsi 2 capsule setiap hari setelah sarapan pagi dan banyak minum air putih. Ingat yah, konsumsi nya pagi hari setelah sarapan pagi. Dijamin berat badan sista akan turun 4-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.

Yuk, konsumsi wsc biolo herbal sekarang juga dan miliki tubuh langsing ideal hanya dalam sebulan sajah.
Mauu??

Hubungi kami segera di 082162134322 atau pin BB 29303529 untuk pemesanan dan konsultasi. Kami juga mengajak anda untuk bergabung bersama kami di bisnis Super Bisnis MLM WOOTEKH.

Hati-hati produk palsu yah, beli disini dijamin ASLI.

Salam Sehat dan Langsing
Vhe Online Shop/Pernadi N WI355490