Tag Archives: wsc ibu naomi

Turun 3-10kg dalam sebulan Tanpa Olahraga Tanpa menyiksa

Salam Sehat Langsing

Udah diet tapi ga kurus-kurus?
Udah olahraga tapi ga kurus juga?
Ingin mengatasi perut buncit?
Mengecilkan pinggang?

SOLUSINYA CUMA 1 !!!

kandungan WSC Biolo wootekh

Konsumsi suplemen pelangsing herbal WSC Biolo wootekh secara teratur, dijamin turun 3 – 10 kg dalam sebulan. Tanpa harus berolahraga dan Tanpa meyiksa.

Pola makan tetap 3 kali sehari (walau dengan porsi kecil), Karna WSC Biolo akan membuat nafsu makan anda berkurang secara perlahan. Biasa makan banyak, lihat makanan bawaan nya lapar, DIJAMIN setelah mengkonsumsi wsc biolo herbal, nafsu makan akan lebih terkontrol.

Cukup perbanyak minum air putih hasilnya akan maksimal.

WSC Biolo ini dikemas dalam bentuk kapsul berwarna hijau yang kandungan nya terbuat dari ekstrak bunga dan biji-bijian yang berkhasiat tinggi serta sudah diuji keefektifan nya. Sangat aman dikonsumsi bahkan bagi penderita maag karna sama sekali tidak mengandung bahan kimia obat (bko) dalam proses pembuatnya.

Dalam sebulan konsumen bisa turun berat badan mulai dari 3 – 10 kg.
Memang hasil setiap konsumen pasti akan berbeda-beda. Tergantung pada keteraturan saat mengkonsumsi dan juga tergantung pada metabolisme tubuh. Ga mungkin dong konsumen yang konsumsi wsc biolo dibarengi dengan olahraga teratur atau yang menjaga asupan makanan nya BISA sama hasilnya dengan konsumen yang hanya konsumsi saja dan itupun tidak teratur…

Jadi jika anda menginginkan hasil yang memuaskan, pastikan anda teratur selama mengkonsumsi wsc biolo herbal serta hindari makanan dan minuman yang berpotensi menambah berat badan anda, SEPERTI : makanan berlemak, berminyak dan berkalori tinggi dan minuman seperti : Es, serta minuman bersoda. Sebaiknya makanan dan minuman tersebut dihindari dulu

Hindari juga mengkonsumsi WSC Biolo ini bersamaan dengan kopi dan teh.
Banyak yah yang mengganti air putih dengan Teh atau kopi saat sedang mengkonsumsi suplemen kesehatan. Padahal ini tidak baik karna Teh dan kopi tadi dapat “mengikat” suplemen tersebut sehingga khasiat dari suplemen yang kita konsumsi akan berkurang. Karna kopi dan teh ini bersifat mengikat. Oleh karna itu, sebaiknya dihindari mengkonsumsi secara bersamaan. Beri jarak minimal 2 jam setelah/sebelum mengkonsumsi salah satunya.

Cara konsumsi wcb biolo ini sangat mudah sekali yah.
Cukup konsumsi 2 kapsul setiap hari sehabis sarapan (maksimal jam 9 pagi).
Konsumsi secara rutin dalam sebulan. Biasanya dalam seminggu konsumen sudah bisa merasakan hasilnya seperti lingkar perut berkurang juga lingkar lengan berkurang. Dapat dilihat dari pakaian yang dikenakan sehari-hari.

Berikut beberapa testimoni konsumen2 kami yang masuk baik itu berupa Foto “AFTER BEFORE” maupun dari chat BBM/WA/SMS.

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Testimoni WSC Biolo wootekh//HP 082162134322

Minum wsc biolo seminggu turun 3 kg

Testimoni wsc biolo/WA
HP : 082162134322
BB : 28CFC2D7

Satu lagi, WSC Biolo ini sama sekali tidak menyebabkan efeksamping yah sista ,TIDAK MENGERINGKAN RAHIM seperti yang banyak wanita takutkan. Jadi aman dikonsumsi bagi pria wanita diatas usia 17 tahun keatas. kECUALI Ibu menyusui dan Ibu hamil Tidak dianjurkan mengkonsumsi suplemen pelangsing ini.

WSC Biolo sudah dipercaya di Indonesia lebih dari 12 tahun.
Jadi GA perlu takut mengkonsumsi suplemen ini.
Dijamin Efektif aman dan Herbal.

Harga resmi WSC Biolo wootekh 330.000 perbotol
Harga diatas adalah harga resmi member, sedangkan harga konsumen 379.000.
Tidak perlu khawatir, karna kebanyakan stokis resmi mendistribusikan wsc biolo ini dengan harga resmi member, jadi bisa lebih hemat.

Kami anjurkan agar anda membeli suplemen diet herbal ini hanya melalui Stokis/distributor resmi Pt Wootekh Indonesia karna dapat dipertanggungjawabkan keaslian nya. Mengingat saat ini banyak sekali beredar pelangsing wsc biolo PALSU yang dijual dengan harga yang murah (dibawah harga member).

HATI-HATI, jika anda menemukan wsc biolo dijual dengan hrga yang murah, bisa dipastikan itu WSC Biolo palsu.

Kami adalah distributor resmi Pt Wootekh Indonesia dari stokis SC-314, nomor keanggotaan 355490 AN PERNADIN. Kami sudah lebih dari 6 tahun mendistribusikan produk2 kesehatan wootekh baik itu secara online maupun offline dan paket DIJAMIN sampai.

Konsultasi/Order bisa melalui telpon langsung di 0821 6213 4322 (SMS/WA) dan bisa chat langsung dengan kami melalui contact bbm yang sudah tersedia pada website ini.

Pesan sekarang juga

Salam Sehat Langsing

Vhe Online

Minum Biolo Kok gak Turun Berat Badan?

Salam sehat luar biasa,

Pelangsing wsc biolo adalah pelangsing yang sudah tidak perlu diragukan lagi khasiatnya, karena bisa menurunkan berat badan dengan waktu singkat dan tidak menimbulkan efek samping dan tidak ketergantungan.
Tapi, kenapa masih ada juga para konsumen mengeluh soal biolo tidak dapat menurunkan berat badan? Ada pula yang mengatakan, “saya minum biolo mau turuni berat badan, tp kok sekarang berat badan saya jadi naik?

kapsul

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mengkonsumsi wsc biolo, yaitu:

1. Usahakan sarapan sehat, yaitu secukupnya dan tidak lewat dari jam 9 pagi, karena memang sarapan pagi itu tidak boleh lewat jam 9 pagi
2. Minum 1-2Kapsul setelah sarapan
3. Banyak minum air putih, karena lemak diuraikan melalui air keringat dan air seni kita
4. Jaga pola makan sehat ( 3X sehari secukupnya )
5. Hindari makanan yang mengandung lemak tinggi
6. Hindari cemilan dan makan larut malam

Apabila anda sudah mengikuti langkah yang benar mengkonsumsi wsc biolo, maka berat badan anda akan turun 3-10kg hanya dalam jangka waktu cukup singkat. Mudah bukan?
Kita distributor resmi PT.Woo tekh resmi dengan nomor keanggotaan WI335490 atas nama Pernadi akan membantu anda.

PENTING :
Harga resmi wsc biolo dari pusat adalah Rp.330.000, beli satuan ataupun ribuan botol tidak mengurangi harganya.

Anda juga mau tau bagaimana mudahnya menjalankan bisnis wootekh ini ?
mau menjadi reseller di Wootekh?
Kami juga melayani untuk pendaftaran , jadi silahkan ditanya dan daftarkan diri anda.

Salam sehat dan Sukses Luar Biasa
Vhe Online SHop
082162134322

Diet aman dan cepat untuk promil

Hai sista dan bunda yang sedang promil dan terkendala dengan kelebihan berat badan, yuk mari diet sehat dengan pelangsing wsc biolo herbal. Dijamin berat badan bunda dan sista akan turun 3kg sampai 10kg hanya dalam sebulan dan promil bunsis akan berjalan tanpa kendala, tubuh akan langsing ideal dan kesehatan bunda akan terjaga.
wanita-gemuk-sulit-hamil
WSC Biolo adalah pelangsing herbal yang didistribusikan oleh PT WOOTEKH Indonesia, yang dalam proses produksinya tanpa sentuhan bahan kimia, sehingga sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Pelangsing wsc biolo sudah dipercaya selama 12 tahun lebih di Indonesia dan telah membantu jutaan bahkan ribuan orang baik wanita maupun pria yang memiliki masalah dengan kelebihan berat badan.

pelangsing biolo slimming
biolo herbal, menurunkan berat badan

cara konsumsi wsc biolo ga ribet, cukup hanya 2 capsule setiap pagi sehabis sarapan. Selama konsumsi wsc biolo, sangat dianjurkan agar perbanyak konsumsi air putih. Mengkonsumsi wsc biolo ga perlu harus diet ketat bunda, makan tetap 3 x sehari dan dont worry, wsc biolo akan menekan nafsu makan sehingga anda tidak akan mudah merasa lafar. Well, pelangsing yang paling aman untuk dikonsumsi ya pelangsing wsc biolo. Konsumsi wsc biolo sekarang juga.

Hubungi kami untuk inforasi dan pemesanan di 082162134322 atau pin BB 29303529. Kami dari Stokis SC 314 akan membantu anda. Salam sehat dan langsing,

Turun BB 4-10 kg hanya dengan Biolo Herbal

Salam Sehat…

Siapa bilang turun berat badan itu harus diet ketat atau olahraga mati-matian?
Trus yang ga punya waktu buat olahraga ga bisa langsing donk yeh?hehe
Zaman sudah berubah, metode juga sudah banyak cara diet pun semakin mudah.

Tidak perlu lagi sista harus puasa senin kamis, kini Tubuh langsing ideal bisa sista miliki hanya dengan konsumsi Pelangsing herbal WSC Biolo dari wootekh
langsingku

Gimana sih cara konsumsi wsc biolo yang benar?
Cukup hanya konsumsi capsule nya secara rutin setiap harinya 2 capsule setelah sarapan pagi dan perbanyak minum air maka dijamin berat badan sista akan turun 4-10 kg dalam sebulan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.

by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)
by admin Vhe Online Shop( foto mba vhe turun 8 kg dlm sebulan)

Cara kerja wsc biolo adlah membakar lemak didalam tubuh, mengurainya dan membuangnya keluar melalui keringat dan air seni. Untuk itu kami anjurkan agar konsumen perbanyak minum air putih agar kerja wsc nya semakin mantap.

Hasil uji lab membuktikan bahwa kandungan wsc biolo capsule sangat aman untuk dikonsumsi bahkan dalam jangkapanjang. Kandungan herbal nya sangat berkhasiat untuk menyehatkan limpa.

Mari buktikan khasiatnya.

Hubungi kami segera di 082162134322 atau silahkan invite Pin BB kami di 26A42999.
Dapatkan Produk asli nya hanya di Vhe Online Shop

Salam Sehat Luar Biasa
Wootekh Indonesia

Cara konsumsi wsc biolo capsule yang benar

Belakangan banyak konsumen yang mengeluh karna berat badan mereka hanya turun sekitar 2-4 kg saja dalam sebulan. Tidak mencapai angka yang ditarget kan oleh wsc biolo 4-10 kg dalam sebulan.
Usut punya usut ternyata mereka tidak mengikuti aturan pakai saat mengkonsumsi wsc biolo capsule.
Dengan kata lain, mereka membuat scedule sendiri dalam mengkonsumsi capsule super ampuh ini.
Nah, itulah penyebab mengapa banyak konsumen yang cenderung hanya turun 2-4 kg saja.
Welehhhh…welehhhh

Kalo mau berat badan turun sesuai angka yang ditargetkan, maka sista harus mengikuti aturan pakai. Karna saat konsumsi wsc biolo kita akan cenderung lebih sering haus, maka harus perbanyak minum yah sista agar kerja wsc nya semakin mantap
IMG_2268
Untuk aturan pakai, Konsumsi 2 capsule sehari setelah sarapan pagi ( tidak boleh setelah makan siang ataupun setelah makan malam). Disarankan tidak lebih dari jam 11 siang agar kerja wsc nya semakin maksimal. Untuk pemakaian dihari pertama-kedua, sista boleh konsumsi 1 capsule duu dan dihari berikutnya 2 capsule. INGAT, banyak konsumsi air putih dan pola makan tetap 3 x sehari.

Perlu untuk diketahui bahwa pelangsng wsc biolo bekerja tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Bekerja secara efektif dan cepat dalam merangsang pembakaran lemak diseluruh tubuh dan membuangnya keluar melaui keringat dan air seni. Tidak menyebabkan ketergantungan, sehingga dapat dihentikan pemakaian nya sewaktu-waktu. Jika berat badan sista sudah mencapai angka ideal, maka sista boleh menghentikan pemakaian wsc biolo tanpa takut akan kembali melar. Setelah nya, sudah menjadi tugas dan tanggungjawab sista untuk menjaga tubuh tetap ideal. Wsc biolo hanya membantu sista menurunkan berat badan dan tuga sista mempertahankan nya dengan tidak lagi makan sembarangan.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di nomor2 telepon yang telah tersedia
Kami reseller mendistribusikan wsc biolo dijamin ORIGINAL.

Salam Sehat,