Tag Archives: wsc impor

Apa sih pantangan WSC BIOLO saat dikonsumsi?

Hai bunda sista.
Gimana diet anda sejauh ini?
Ada kendala selama konsumsi WSC BIOLO?
Atau udah seminggu konsumsi WSC BIOLO tapi berat badan masih ga turun juga?

pelangsing alami biolo
Vhe Online Shop
082162134322

Nah, untuk sista, bunda dan brother yang sedang konsumsi WSC BIOLO, agar mendapatkan hasil yang maksimal, tidak hanya mengikuti aturan konsumsi tetapi juga selama diet dengan WSC BIOLO, hindarilah makanan dan minuman yang bisa memicu timbunan lemak semakin banyak. Sudah pasti tau donk yah apa saja makanan/minuman yang harus dihindari selama menjalankan program diet yang sehat. Hindari makanan berkalori tinggi, berlemak dan makanan berminyak. Makanan-makanan tersebut hindari dulu yah bunda agar hasil diet nya lebih efektif lebih cepat dan lebih maksimal. Ingat loh, bukan ga boleh makan, malahan selama konsumsi WSC BIOLO anda dianjurkan agar pola makan tetap 3 x sehari.
biolo2
Namanya juga lagi diet yah bunda, tentu ada aturan konsumsi, yang harus dihindari dan yang dianjurkan untuk diminum/dimakan. Untuk minuman, jika anda pecinta kopi dan teh, silahkan konsumsi keduanya 2 jam setelah/sebelum konsumsi pelangsing WSC BIOLO. Jadi tidak dianjurkan dikonsumsi bersamaan yah bunda. Ga boleh, karna Teh dan kopi itu sifatnya mengikat.

Dan anjuran yang harus dilakukan bagi konsumen2 kami yang sedang konsumsi WSC BIOLO adalah PERBANYAK KONSUMSI AIR PUTIH.
manfaat-air-putih
Dengan menjalankan anjuran konsumsi BIOLO yang benar dan menghindari yang ga boleh dimakan/diminum, dijamin berat badan anda akan turun dengan hasil yang maksimal.

Dalam sebulan, rata-rata konsumen kami dapat turun 3-10kg(sebotol WSC BIOLO) tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.

Untuk anda yang belum pernah konsumsi WSC BIOLO, yuk dicoba dulu pelangsing herbal yang satu ini. Dijamin tidak akan mengecewakan.

Yuk konsultasi/order pelangsing WSC BIOLO disini.
Dijamin produk ASLI dengan pelayanan yang sangat ramah.
Hub 082162134322/WA/SMS dan untuk PIN BB silahkan lihat diwebsite ini.

Salam Langsing

WSC Biolo murah palsu?

Salam Sehat Sukses Luar Biasa

Tanpa kita sadari terkadang kita sendiri yang membuat barang/produk palsu itu sampai ketangan kita. Kita sudah tau harga resmi/pasaran tetapi masih saja tergiur dengan produk yang dijual dengan harga yang lebih murah. Berharap itu memang produk asli yang dijual dengan harga murah. Ga mungkin. Karna harga resmi member dan harga konsumen nya sudah ditentukan dari perusahaan. So, ga bisa asal buat harga.

Ga ada orang yang mau rugi. Tidak ada.
Contohnya saja WSC BIOLO, harga resmi nya : 330rb/botol untuk harga member, harga member ini adalah harga terendah dari perusahaan. Tidak ada harga yang lebih rendah dari harga member, tidak ada karna saudara jadi setengah harga. Ini bisnis, tidak ada yang mau rugi. Tidak ada disrtributor resmi yang akan menjual WSC Biolo dibawah harga resmi 330rb/botol karna member/stokis pun belanja WSC Biolo per botol nya itu tetap dengan harga member, mau belanja 100 botol pun tetap perbotol nya 330rb/botol. Ini sudah peraturan dan kode etik dari perusahaan dan harus dijalankan. Itu sebabnya PT WOOTEKH masih bertahan selam 13 tahun ini dan semakin berjaya lewat produk2 kesehatan nya.

082162134322
Penyesuaian Harga Biolo

Lalu siapa yang harus disalahkan kalau kejadian nya seperti itu?? Distributor ? atau anda akan berkata ‘ah, semua produk ini ternyata Palsu’.
Yang salah adalah kita selalu ingin mendapatkan barang dengan harga yang sangat sangat murah padahal kita sendiri sudah tau harga resmi nya. Inilah yang membuat oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab itu mengambil keuntungan dari produk-produk terlaris dipasar Nasional dengan menciptakan produk palsu.

Sama seperti WSC Biolo yang saat ini sangat marak beredar produk PALSU nya.
Kenapa? Karna kita konsumen selalu mencari WSC Biolo dengan harga murah. Yah, munculah WSC BIOLO palsu. Yah, memang benar harga nya murah bahkan sangat murah, dijual jauh dibawah harga resmi/member. Padahal kami(distributor resmi) sudah sering sekali mengingatkan lewat postingan-postingan iklan kami diwebsite maupun sosial media untuk tidak tergiur dengan WSC BIOLO yang dijual dengan harga murah, bahkan kami sertakan perbedaan2 WSC Biolo asli dan palsu lewat gambar tapi tetap saja anda tertipu oleh oknum-oknum yang tidakbertanggung jawab itu.
biolo2
Tapi ga heran lagi lah kalau WSC BIOLO dipalsu kan.
Karna WSC BIOLO menjadi pelangsing herbal terlaris di Indonesia saat ini. Kefektifan nya yang dapat menurunkan berat badan 3-10kg dalam sebulan, membuat pelangsing herbal ini sangat dicari.
13876382_1153206761409355_8977104349904583451_n
Sebagai distributor resmi PT Wootekh Indonesia, kami kembali mengingatkan anda untuk lebih waspada saat akan membeli produk2 kesehatan wootek terlebih saat akan membeli pelangsing terlaris WSC BIOLO, pastikan dulu anda sudah berada di distributor yang resmi.

Hubungi kami segera untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan di 082162134322/WA.

Salam Langsing,

Kenapa ibu menyusui ga boleh konsumsi obat pelangsing?

Hai bunda, memiliki buah hati adalah hal yang paling menakjubkan yang dirasakan oleh seluruh ibu di dunia ini. Hadirnya sang buah hati memang akan melengkapi sempurnanya sebuah keluarga. Tapi kebanyak an bunda sedih dan galau nih sehabis melahirkan. Kenapa yah kira2 ???

WSC Biolo - pin 26A42999
Pelangsing Herbal
082162134322

Hahaha, sudah jelas karna sehabis melahirkan berat badan bunda akan naik drastis yah bunda. Dan ini adalah masa tersulit untuk berdiet karna bunda harus mengutamakan asupan gizi untuk debay. Harus makan 4 sehat 5 sempurna dan juga menyusui. Jangan sampai debay nya kurang asupan gizi dr bunda karna bunda sibuk untuk diet/nuruni berat badan. Ditahan dulu yah bunda sampai debay nya ga konsumsi ASI lagi. Baru deh bunda bebas untuk melakukan diet dan tentunya harus tetap diet sehat dan aman yah bunda.
IMG_2151
Pelangsing wsc biolo memang 100% terbuat dari tumbuhan herbal tetapi khusus untuk ibu menyusui, pelangsing herbal ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi . Bukan karna berbayaha bagi kesehatan tubuh tetapi dikhawatirkan produksi ASI ibu akan berkurang kalau konsumsi obat pelangsing. Kalau masalah aman, wsc biolo ini sangat aman sekali bunda karna trbuat dari herbal dan sudah sangat dipercaya selama 13 tahun di Indonesia. Tetapi kan kembali lagi ke debay nya bunda, jangan sampai karna keinginan bunda untuk berdiet jadi mengganggu pertumbuhan debay.

Konsumsi wsc biolo nya setelah bunda tidak lagi menyusui debay nya yah bunda.
Dijamin selaam mengkonsumsi wsc biolo secara teratur berat badan akan turun 3kg sampai 10kg hanya dalam sebulan tanpa harus susah susah diet ketat, tanpa olahraga dan tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan.

Salam sehat dan Langsing

Penurun berat badan ampuh tanpa olahraga, turun 10 kg

Menurunkan berat badan memang acap kali membuat kita dilema. Gimana tidak, kita harus melakukan suatu yang jarang kita lakukan sebelumnya seperti olahraga teratur atau bisa jadi diet ketat. Tak sedikit yang gagal langsing karna mereka tidak menjalankan program diet tersebut secara teratur. Tetapi Faktanya adalah wanita khususnya rela loh melakukan tindakan ekstrem untuk mendapatkan tubuh langsing dengan cara yang instan, hmm berbahaya ga tuh?
11749478_10204387422468226_483623420_n
Tinggalkan cara2 instan yang justru akan membahayakan tubuh anda dan cobalah cara diet yang aman dan ampuh hanya dengan one way(satu cara) yaitu dengan mengkonsumsi wsc biolo herbal. Apa itu wsc biolo herbal? Bagi yang belum tau, wsc biolo itu adalah pelangsing herbal yang diproduksi dari tumbuhan herbal alami tanpa sentuhan bahan kimia.

gambar diatas adalah kemasan wsc biolo baru dengan stiker hologram.
gambar diatas adalah kemasan wsc biolo baru dengan stiker hologram.

Untuk khasiat nya sudah tidak perlu lagi diragukan, sudah dipercaya selama 12 tahun di Indonesia dalam mengatasi masalah kelebihan berat badan tanpa efeksamping. Dan tahukah anda, bahwa belum pernah ada konsumen yang gagal selama mengkonsumsi wsc biolo secara teratur. yuk mari diet sehat dengan pelangsing wsc biolo herbal. Dijamin berat badan bunda dan sista akan turun 3kg sampai 10kg hanya dalam sebulan

Hubungi kami untuk inforasi dan pemesanan di 082162134322 atau pin BB 29303529. Kami dari Stokis SC 314 akan membantu anda mengatasi masalah kesehatan anda melalui produk2 kesehatan kami yg sudah diakui khasiatnya. Paket anda dijamin sampai. Salam sehat dan langsing,

Bolehkan yang sedang promil konsumsi pelangsing biolo herbal?

Pelangsing wsc biolo adalah obat pelangsing herbal yang sangat cocok dikonsumsi oleh semua orang, baik itu pria dan wanita, usia muda dan usia lanjut, yang menderita maag juga sangat aman mengkonsumsi wsc biolo. Obat diet ini dapat dikonsumsi jangka panjang karna diproses tanpa sentuhan bahan kimia dan dengan perpaduan ilmu kedokteran dari China.

Dengan komposisi yang begitu complite, apakah wsc biolo juga dapat dikonsumsi oleh yang sedang promil??
wanita-gemuk-sulit-hamil

Punya tubuh yang gemuk tentu menakutkan bagi banyak wanita. Tidak hanya banyaknya gejala penyakit yng dapat ditimbulkan oleh kelebihan berat badan, tetapi juga dapat mengganggu reproduksi wanita. Dan tak sedikit juga wanita yang bertubuh gemuk sulit hamil(mengandung). Bukan berarti tidak bisa punya anak yah, hanya sulit mengandung. Tetapi jangan khawatir karna wsc biolo sudah terbukti selama 12 tahun dalam mengatsi masalah kelebihan berat badan terkhusus bagi wanita yang sedang promil. Cra kerja wsc tidak akan mengganggu sistem reproduksi wanita maupun pria justru apabila dikonsumsi secara teratur kandungan wsc terbukti dapat menyehatkan limpa dan meningkatkan metabolisme tubuh. Tidak heran jika banyak wanita yang sedang promil memilih mengkonsumsi wsc biolo sebagai suplemen diet sekaligus menjadi suplemen kesehatan untuk tubuh.
wsc biolo
Diet dengan wsc biolo ga ribet, cukup konsumsi 2 capsule biolo setiapa hari sehabis sarapan(hanya sekali saja ya sehari). Sangat dianjurkan agar memperbanyak konsumsi air putih selama konsumsi wsc biolo. Selama mengkonsumsi wsc secara teratur, dijamin berat badan anda dijamin turun 4-10 kg dalam sebulan bahkan bisa lebih tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan anda semua.
Untuk masalah kelebihan berat badan, percayakan wsc biolo dijamin anda tidak akan kecewa.

Salam Sukses Luar Biasa

Bagi anda yang ingin bergabung menjadi Distributor resmi Pt Woo Tekh atau ingin berbelanja produk-produk Wootekh, Hubungi segera distributor resmi. Hubungi kami di 082162134322 dengan PernadiN atau invite Pin BB 29303529. Trimakasih

Mengapa wsc biolo tidak bereaksi?

Hallo sahabat wootekh diseluruh Indonesia
Trimakasi telah singgah diwebsite ini.
Kami dari stokis resmi SC 314 Jakpus mendistribusikan seluruh produk kesehatan wootekh dijamin keASLIan nya.

Menanggapi beberapa pertanyaan konsumen yang rata2 hampir sama yaitu mengenai reaksi wsc biolo selama dikonsumsi, maka melalui page ini kita akan sama2 membahas ‘apa benar wsc biolo tidak bereaksi selama dikonsumsi’. Memang ada beberapa konsumen yang hanya turun 3kg-5 kg dalam sebulan padahal banyak konsumen yang bisa dibilang sangat berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kg-12kg dalam sebulan. Lalu, kenapa hasilnya berbeda?
Nah, hal ini yang sering dipertanyakan konsumen ‘kok saia hanya turun 4 kg sebulan sis padahal temen saia turun 9 kg sebulan dan kami konsumsi wsc biolo yg sama?’
IMG_4125-300x200
Perlu anda ketahui bahwa metabolisme setiap manusia itu berbeda-beda. Ada orang yang cepat merespon/bereaksi terhadap obat/suplemen yg dikonsumsi dan ada juga yang butuh berminggu-minggu untuk tubuh merespon/bereaksi terhadap sebuah suplemen. Jadi, kalau selama mengkonsumsi wsc biolo berat badan anda hanya turun beberapa kilogram, itu bukan salah suplemen nya. Tatapi anda bisa membantu pelangsing wsc biolo agar dapat bekerja secara efektif membakar lemak tubuh dengan cara mengikuti aturan konsumsi yang benar dan menghindari makanan2 yang berpotensi menambah berat badan anda seperti hindari makanan berlemak tinggi, junkfood, tidak makan berlebihan dan tentunya bagi anda yang sedang diet dengan wsc biolo sangat sangat dianjurkan agar memperbanyak mengkonsumsi air putih. Jika anda penikmat Coffe dan Teh, beri jarak 2 jam setelah atau sebelum mengkonsumsi wsc biolo. Karna Teh dan Coffe sifatnya mengikat.
manfaat-air-putih
Selama pemakaian teratur, dijamin berat badan anada akan turun. Rata-rata konsumen kami dapat turun BB 3kg-10kg dalam sebulan nya(dalam sebotol pemakaian) tanpa efeksamping yang mengganggu kesehatan. Pelangsing wsc biolo juga sangat aman dikonsumsi oleh penderita maag dan tidak menyebabkan ketergantungan.
11215940_10204014780112400_1159327343_n
Untuk masalah berat badan, mari percayakan pada pelangsing herbal terlaris wsc biolo. Dijamin pasti Langsing. Hubungi kami segera untuk informasi dan pemesanan di 082162134322 atau BB 29303529.
saLam sehat selalu,

Vhe Online Shop

Cara cepat langsing dengan wsc biolo

WSC Biolo, pelangsing herbal dengan banyak keunggulan yang terbukti selama lebih dari 12 tahun di Indonesia. Menjadi salah satu pelangsing herbal terlaris yang tetap membuktikan eksistensinya sebagai obat diet yang ampuh dalam menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Pelangsing herbal ini bahkan dapat bekerja secara efektif tanpa harus berolahraga.
Diet Tanpa Olahraga
Mengkonsumsi wsc biolo banyak larangan nya? Siapa bilang …
Diet dengan wsc biolo ini sangat mudah sekali loh guys. Anda hanya dianjurkan mengkonsumsi capsule biolo secara teratur dan disarankan agar memperbanyak konsumsi air putih, maka dijamin anda kan mendapatkan hasil yang memuaskan. Rata-rata konsumen kami dapat turun berat badan nya sebanyak 4kg sampai 10 kg bahkan lebih tanpa efeksamping yang menggganggu kesehatan.

pelangsing 082162134322
pelangsing 082162134322

Pelangsing wsc biolo benar2 sangat aman dikonsumsi bhkan jangka panjang karna diproses tanpa sentuhan bahan kimia. Cara kerja nya juga tidak seperti kebanyakan obat diluar sana yang jika konsumsi buat diare dan jantung dag dig dug.

Cara kerja wsc biolo adalah merangsang pembakaran lemak diseluruh tubuh, mengurai nya dan membuang nya keluar melalui keringat dan air seni. Itu sebab nya selama mengkonsumsi wsc biolo anda akan cenderung merasakan haus yang berlebihan dan berkeringat.
Pelangsing wsc biolo juga aman dikonsumsi oleh penderita maag dan juga bagi wanita promil.

Ayo, atasi overweight dengan 1 langkah mudah yaitu mengkonsumsi wsc biolo herbal 2 capsule setelah sarapan pagi setiap hari dan lihat bedanya.

Order segera
Hubungi kami di 082162134322 atau invite PIN BB kami di 29303529, kami juga menerima konsultasi untuk masalah kesehatan anda. Karna wootekh punya solusi terbaik untuk anda semua. Salam sehat dan langsing..